welcome: guess

An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen

Persediaan: Kosong

Rp0,00

Penjelasan Singkat

- Harga Diatas Per 1 Butir bukan 1 kotak
- Membantu melancarkan peredaran darah
- Membantu menurunkan panas demam yang tinggi
- Terbuat dari bahan berkualitas
- Sebagai penurun panas, antiseptik dan anti peradangan

An Kung Niu Huang Wan atau An Gong Lishezhen

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • An Kung Niu Huang Wan atau An Gong Lishezhen
  • An Kung Li Shizhen
  • An Kung Li Shizhen Keterangan
  • An Kung Niu Huang Wan  (An Gong) Li Shin Zhen Isi
  • Cara Mengecek Keaslian An Kung Li Shin Zhen

Detail

An Kung Niu Huang Wan atau An Gong sudah dikenal oleh banyak orang karena khasiatnya. Tetapi anda jangan sampai salah pilih produk An Kung karena banyak produsen yang membuat obat ini tidak dengan bahan - bahan berkualitas atau merupakan tiruan dari An Kung Produksi Li Shizhen (Li Shizhen merupakan Tabib China terhebat Sepanjang masa [1]).

An Kung pertama kali diracik oleh Wu Ju Tong pada tahun 1798 dari Dinasti Qing berdasarkan resep tradisional pada buku karangan Li Shizhen. Pada jaman tersebut obat ini hanya digunakan oleh kalangan kerajaan saja atau petinggi - petinggi negara.

An Kung Niu Huang Wan produksi oleh Henan Shizen Medicine memegang prinsip "Walau bahan - bahan yang dibutuhkan membuat obat An Kung sangatlah mahal. Kami tidak akan menguranginya dan selalu menggunakan bahan yang terbaik." Selain itu juga untuk proses pembuatannya masih memegang teguh prinsip Tradisional yang telah diturunkan secara turun temurun, dan telah disempurnakan melalui berbagai uji klinis.

Henan Shizen Medicine Products Co., Ltd. perusahaan yang memegang lisensi Li Shizhen telah diakui dan mendapatkan penghargaan secara Nasional maupun Internasional.

Khasiat

An Kung Niu Huang sebagai obat untuk pencegahan stroke dan pertolongan pertama bagi penderita stroke yang sudah teruji dan terbukti sejak ratusan tahun yang lalu dan diakui dimana - mana diseluruh dunia. Obat ini dapat membantu merangsang dan memulihkan kesadaran bagi pasien yang mengalami koma akibat panas tinggi dan stroke.

Berikut ini penjelasan lebih detail mengenai khasiat dan kegunaan An Kung :

  • Menyembuhkan berbagai penyakit serebrovaskular akut dengan efektif dan tidak ada efek samping berbahaya.
  • Memulihkan kesadaran diri atau koma akibat stroke dan panas yang tinggi.
  • Mencegah atau menghilangkan kejang - kejang akibat panas yang tinggi, stroke atau radang selaput otak.
  • Sebagai penawar racun. sehingga memulihkan kesadaran dan menurunkan panas.
  • Melancarkan peredaran darah dengan menghancurkan bekuan darah atau darah yang menggumpal.
  • Mengurangi riak atau dahak pada tenggorokan sehingga mencegah sesak nafas atau nafas terhenti - hento.
  • Meningkatkan fungsi paru - paru.
  • Mengurangi edema pada otak (cairan diotak). jika tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kelumpuhan dan kerusakan fungsi otak.


Cara Pemakaian:

An Kung dikemas dalam kotak merah berbentuk segi enam. Didalam setiap kotak merah tersebut terdapat bola lilin sebagai tempat penyimpanan steril obat agar terlindung dari kontamisasi.

Buka atau belah bola lilin tersebut didalamnya terdapat obat berbentuk bulat berwarna coklat keemasan yang dibungkus plastik, kemudian buka plastiknya. Untuk mengkonsumsinya bisa dengan berbagai macam cara, dapat langsung ditelan bersama kertas emasnya seperti menelan pil, atau dilarutkan terlebih dahulu kedalam air hangat lalu diminum.

Dosis :

Secara garis besar, untuk pemakaian orang dewasa dosisnya adalah sehari 2 pil dengan sekali minum 1 pil, dan untuk anak - anak dapat setengah dosis orang dewasa.

Untuk penderita stroke yang masih keadaan kritis sebaiknya dikonsumsi selama 2-3 hari berturut - turut 2 kali 1 pil untuk orang dewasa dan setengah dosis dewasa untuk anak - anak. setelah kondisi membaik dosis dapat dikurangi seminggu sekali. untuk pencegahan dan pemulihan dapat diminumkan sebulan sekali.

Untuk penderita yang mengalami demam yang tinggi dan tidak turun - turun diminumkan selama 2 hari berturut - turut 2 kali 1 pill. apabila dalam 2 hari tidak ada penurunan panas segera hubungi dokter.

Untuk penderita yang mengalami pendarahan diotak akibat benturan dan lain sebagainya segera konsumsi An Kung untuk mengurangi edema pada otak dan penggumpalan darah. Dapat diminumkan 1 - 2 hari berturut - turut sampai keadaan membaik.

Kompisisi

Kami menjamin An Kung buatan Li Shizhen berani menjamin menggunakan bahan yang mahal seperti Se Shiang dan Niu Huang yang kualitasnya terjamin dan terbaik.

Niu Huang (Calculus Bovis/ empedu sapi)

Empedu sapi, terutama pada empedu sapi yang sedang sakit dipercaya memiliki khasiat ajaib yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit mulai dari stroke, epilepsi, serangan jantung, tidak sadar diri, menurunkan deman dan mengurangi rasa sakit.

Di cina empedu sapi ini kadang dianggap sebagai harta keluarga yang diturunkan secara turun temurun, sebagai investasi untuk digunakan pada keadaan darurat sampai pertolongan datang. Sumber [2] [3]

She Xiang (Moschus/ kantong sekresi Rusa)

She Xiang berasal dari rusa, dipercaya memiliki khasiat kardiotonik, untuk mencegah dan mengobati gangguan jantung iskemik karena thrombus. Melancarkan dan meningkatkan aliran darah pada arteri koroner. Meningkatkan jumlah sel darah merah.

Memiliki khasiat sebagai anti peradangan dan anti bakteri, untuk mengurangi infeksi dan peradangan pada tubuh seperti dahak dan lainnya. [4]

Zhen Zhu (Margarita / Pearl/ Mutiara)

Zhen Zhu digunakan sebagai penenang jantung berdebar dan detak tak karuan, membuang racun pada hati, mempercepat penyembuhan dan regenerasi sel mati [5]

Khasiat Bahan Lainnya

Dan khasiat campuran bahan lainnya seperti Honey (madu), Radix Curcumae, Rhizoma Coptidis dan Radix Schutellariac Asiatici yang memiliki khasiat tidak kalah pentingnya sebagai penunjang dan pelengkap khasiat dari ketiga bahan diatas.

Cara mengecek keaslian Produk An Kung Li Shizhen

1. Memiliki Stiker 3 Dimensi
2. Memiliki Pita kuning pada tutupnya dan dilengkapi dengan tanggal Expired Date
3. Didalamnya dibungkus oleh kantung plastik dengan logo Liz Shin Zhen

Perbedaan antara Angong Nihuang Wan Tong Ren Tang dengan An Kung Niu Huang Wan Li Shin Zhen:

Pada awal mulanya angong dan ankung baik keluaran Tong Ren Tang maupun Li Shin Zhen adalah satu pabrikan kemudian pada tahun 80 an terjadi perpisahan sehingga terjadi 2 pabrikan yang berbeda.

Secara garis besar perbedaannya adalah sebagai berikut :

  1. Pada Angong Tong Ren Tang terdiri dari 9 macam komposisi sedangkan pada Ankung Li Shin Zhen terdiri dari 7 komposisi.
  2. Selain itu dosis pemakaiannya juga berbeda dimana Angong Tong Ren Tang diminum 1 kali sehari, sedangkan pada Ankung Li Shin Zhen sehari diminum 2 kali untuk memperoleh hasil yang sama (lebih ringan dosis perkotaknya)

Referensi :

  1. http://en.wikipedia.org/wiki/Li_Shizhen
  2. http://live.shanghaidaily.com/column_detail.asp?type=column&id=467
  3. http://en.wikipedia.org/wiki/Bezoar
  4. http://duiyaoonline.com/herbs/shexiang.htm
  5. http://www.americandragon.com/Individualherbsupdate/ZhenZhu.html

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : Nomor BPOM tidak ditemukan
Cara Pakai Dewasa : Diminum sehari 2 kali sekali minum 1 pil
Khasiat Untuk membantu meredakan demam, kejang panas tinggi, stroke, meredakan gejala gangguan sulit tidur dan merangsang kesadaran yang hilang yang disebabkan oleh panas tinggi.
Larangan Tidak Untuk wanita Hamil
Perhatian

•    Bila setelah 2 hari demam / panas tinggi tidak menurun segera hubungi dokter atau unit pelayanan kesehatan.
•    Obat penurun demam hanya mengurangi gejala penyakit, tetapi tidak mengobati penyakit yang mendasari atau penyebab penyakit.

Komposisi
  • Moschus 5% 
  • Margartita 10% 
  • Calculus Bovis 20% 
  • Radix Scutellariac Asiatici 20% 
  • Radix Curcumae 15% 
  • Honey 15% 
  • Rhizoma Coptidis 15 %
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Satu Kotak Merah berisi satu pill seberat 3 gram
Brand Shin Zhen
Diproduksi Oleh Henan Shizen Medicine Products Co.
Produksi China
Distributor Intra Aries
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Huatuo Zaizao Pills

Huatuo Zaizao Pills

Harga Normal: Rp150.000,00

Harga Spesial: Rp121.500,00

Kamu Hemat: 19%

Mulai dari: Rp112.000,00
Buchang Naoxintong

Buchang Naoxintong

Mulai dari: Rp87.500,00

Angong Niuhuang Wan

Angong Niuhuang Wan

Harga Normal: Rp2.500.000,00

Harga Spesial: Rp2.150.000,00

Kamu Hemat: 14%

Zhongfeng Huichun Capsule

Zhongfeng Huichun Capsule

Rp275.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Ayah sy trkena stroke secara mndadak sejak 31 Maret 2014. Sejak awal hingga saat ini msh dirawat di RS. Mnrut analisa dokter, trjadi ""penyumbatan"" di otak kiri, sehingga tubuh bagian kiri sulit digerakan.Saat ini ayah telah melewati ""masa kritis"", hanya saja ayah belum bisa menelan dengan baik. Jika ceroboh bisa2 makanan/minuman yg melalui mulut masuk ke paru2.PERTANYAANNYA: 1. Bagaimana caranya mengkonsumsi An-Kung? Apakah bisa dgn cara DITETESKAN KELIDAH hingga meresap kedalam lidah?2. Apakah dalam kondisi ayah saya di berikan ""OBAT yang dicampurkan"" melalui jarum infus tidak ""BERBAHAYA"" jika mengkonsumsi An-Kung? Atau-kah harus menunggu trlebih dahulu obat dari dokter di stop?Sy tunggu jawabannya secepatnya, sebelum dan sesudahnya sy ucapkan terimakasih.
18
Ditanyakan Oleh: welly sidharta pada 10 Apr 2014 15:24:00

Untuk ayah anda sangat cocok mengkonsumsi angkung terutama untuk stroke yang disebabkan oleh penyumbatan, khasiatnya dapat membantu menghilangkan penyumbatan serta membantu melmulihkan kondisi ayah anda menjadi normal. Jika ayah anda tidak dapat menelan kami sarankan diminumkan dengan menggunakan Naso Gatric Tube untuk mencegah masuk keparu - paru atau tersedak. Dengan obat dokter sebaiknya diberi jarak 2-3 jam. Kandungan Ankung terbuat dari bahan herbal sehingga aman dikonsumsi

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 10 Apr 2014 15:24:00
7

Ank sy umur 12 tahun prnh jth dri kursi lalu ad muntah,dan udh di scan ad gumpalan darah trus kt dokter kalo ad trjd pingsan ato apa segera bw ke rmh skit.sy ad ksh angkung 1 kali.dan pas jth ada ksh yunan baiyo pil plg tengah yg kecil.wktu udh berlalu slama 7 tahun ..yg mau sy tnya ap msh berbahaya dgnnya..sy khawatir.memang slma ini gpp.ap msh bleh minum obat angkung


Jawab : Baik ibu untuk anak anda justru baik sekali langsung diberikan ankung / angong. Tentu tidak berbahaya, sekarang untuk anak anda terbukti tidak ada masalah dan sehat - sehat. Boleh saja diminumkan ankung kembali jika dirasa perlu, tetapi jika sudah sehat tidak perlu

Dijawab Oleh: selly pada 15 Des 2014 11:05:00
2
Saudara saya mengalami kecelakan 1thn yg lalu ada kerusakan pd tulang belakang yg mengakibatkan bagian badan br uluh hati sampai kaki mati rasa..
Udh d'oprasi jg n d'pasang pen .
Tp sampe skrg masih belum bisa berasa n bergerak bagian kaki'y???
apa msh bisa d'obati dgn AN KUNG???
Kata dktr sie syaraf kejepit..
Bagaimana apa msh bisa d'obati??
16
Ditanyakan Oleh: ira damaryanti pada 9 Des 2014 22:16:00

Untuk kelumpuhan akibat kerusakan syaraf karena kecelakaan tidak dapat diobati menggunakan An Kung. An Kung cocok bagi penderita lumpuh akibat stroke, atau benturan pada kepala yang mengakibatkan pendarahan atau edema otak. Untuk Pengobatan syaraf terjepit kami sarankan anda mengkonsumsi Kombinasi Tung Shueh Pills dan Koyo Tianhe Gutong Tiegao

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 12 Des 2014 12:28:00
-3
Saya mengalami kecelakaan jatuh dari motor. Kepala bagian belakang ada 8 jahitan. Kejadian sudah 2 tahun sampai sekarang saya belum dapat mencium bau apa-apa walaupun saya coba cium duren. Apakah dengan minum angong dapat membantu penciuman saya dan berapa banyak saya harus mengkonsumsinya? Terima kasih.
11
Ditanyakan Oleh: lina pada 20 Agu 2014 01:06:34

Untuk bisa membantu mengembalikan penciuman anda tidak ada jaminan pastinya, karena perlu ditilik balik apakah kerusakan pada syaraf otaknya sudah permanen atau hanya temporary (sementara) karena adanya sumbatan darah beku karena sisa benturan sehingga bagian otak yang bertanggung jawab pada penciuman terganggu. Karena khasiat dari angkung dapat membantu melancarkan peredaran darah pada otak, mengatasi edema pada otak, serta menghilangkan sumbatan pada otak.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 20 Agu 2014 01:06:34
-17
Adik saya 29 tahun sudah 8 hari belum sadarkan diri di ruang ICU. di bagian belakang kepala sampai ke leher ada darah yang sudah membiru akibat benturan. mohon bantuannya
sebelumnya terima kasih
10
Ditanyakan Oleh: hanny pada 15 Des 2014 03:27:00

Untuk membantu mengembalikan kesadaran adik anda kami sarankan anda mengkonsumsi Angong Nihuang Wan yang dapat membantu menghentikan pendarahan pada otak, mengurangi edema pada otak, dan membantu memuihkan kesadaran dari koma. Tentunya kami juga sarankan konsultasikan terlebih dahulu terhadap dokter anda.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Des 2014 00:27:00
-12
Beda An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen dengan Angong Niuhuang wan
mau tanya apa beda An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen dengan Angong Niuhuang Wan ? saya mau memberikan kepada papa saya yang sudah terkena stroke 5 bulan , sdh menjalanin terapi dan obat lainnya tp tetap saja blm ada khasiat nya. apakah obat ini bisa membantu ? apa obat penunjang untuk an kung niu huang wan ? sebagai informasi kalau papa saya juga menderita diabetes, tekanan darah tinggi & dlm masa penyembuhan radang paru-paru. mohon dibantu .

thanks
9
Ditanyakan Oleh: Juliyanti pada 29 Sep 2015 17:42:00

Pada dasarnya keduanya kurang lebih hampir sama khasiat maupun kandungannya, hanya saja perbedaannya dosisnya, 1 Butir Angong Nihuang Wan sama dengan 2 Butir An Kung Niu Huang Wan, selain itu komposisi dari Angong terdiri dari 9 macam, sedangkan An Kung hanya 7 macam. Keduanya sama - sama berkhasiat serta mandjur untuk pengobatan. Untuk Penunjangnya bisa bermacam - macam jenisnya, biasanya bagi penderita stroke akibat tekanan darah tinggi setelah terapi menggunakan An Kung / Angong dapat dilanjutkan dengan Buchang Naoxintong atau Kombinasi Dahuloudan dan Nihuang Qingxin Wan (dipercaya kombinasi kedua tersebut memiliki khaisat seperti angong). Jika Ayahanda memiliki diabetes dapat dikombinasikan dengna Wei Yi Wang, serta untuk paru - parunya dapat dikombinasi dengan Ping Chuan Pill / Pulmonary Tonic

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 29 Sep 2015 17:47:00
-4
Malam mau tanya dosis buat mama yang kena stroke 1 minggu tp udah minum an gong 3 butir dalam waktu 3 hari untuk selanjutnya dosis nya berapa lama boleh minum lagi ?
9
Ditanyakan Oleh: Cin pada 12 Mei 2015 01:07:00

Jika kondisi sudah membaik dapat dikonsumsi seminggu sekali. Selanjutnya untuk pencegahan dan pemulihan dapat dikonsumsi sebulan sekali. Kemudian dapat dikombinasikan dengan Huatuo Zaizao Pills yang berkhasiat untuk pengobatan pemulihan pasca stroke dengan khasiat melancarkan peredaran darah, dan menghilangkan bekuan darah.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 12 Mei 2015 16:18:00
1
Tmn sya jtuh dr motor 3 buln yg llu..smpai skrg kdang kluar drah dri tlingan dan sering sakit kepala.. bgaimana cara obatnya mas ?
7
Ditanyakan Oleh: heru pada 18 Des 2015 23:05:00

Untuk teman anda kami sarankan bisa mengkonsumsi An Kung Untuk membantu pengobatannya, untuk membantu mengatasi benturan pada kepala akibat terjatuh dari Motor. Khasiatnya dapat membantu mengatasi edema otak, pendarahan otak, dll. Untuk 1 kali terapi selama 2-3 hari membutuhkan 2-3 butir An Kung.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 21 Des 2015 14:04:00
4
Juni 2013 lalu saya jatuh dari atap ketinggian 4 meter. Kaki patah dan kepala terbentur keras. Kepala ada retakan tipis 20 cm seperti bando dan terdapat sedikit darah namun dokter berkata pendarahan telah terserap sempurna. Setelah 4 bulan kemudian saya mulai mengalami kejang diagnosa dokter saya terkena epilepsi pasca benturan yg hanya dialami 10% orang yg mengalami benturan di kepala. Sampai sekarang saya telah mengalami 4 kali kejang. Apakah ang kung dapat membantu penyembuhan saya?
7
Ditanyakan Oleh: Erick setiawan pada 19 Mei 2014 13:13:39

Tentu bisa bpk, Angong Niuhuang Wan lebih cocok untuk membantu mengatasi epilepsi akibat benturan dikepala yang cukup parah, yang umumnya menyebabkan pendarahan diotak. Kami lebih menyarankan mengkonsumsi Angong Untuk penderita epilepsi, keracunan, pendarahan otak, beturan dikepala, edema, dan koma. Diminumkan sehari 1 butir selama 1-2 hari, maksimal 3 hari.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 19 Mei 2014 13:13:39
-18
Pak/bu.
Ibu mertua saya (52thn) menderita lumpuh. Sy kira itu krna stroke tp ternyata setelah dirawat hampir 1 bulan di RS hasan sadikin bandung dan telah. Melewati serangkaian scan dan MRI. Dokter mendiagnosa peradangan tulang belakang. Wlwpun sampai saat ini sudah ada perkembangan ( tangan dan kaki bisa digerakan) tp itu sangat minim. Belum bisa beranjak dr tmpt tidur. Dan juga beliau tidak bisa mengontrol BAB dan BAK. Jadi sampai saat ini untuk BAK pake selang. Apakah ang kung bisa dijadikan alternatif untuk Ibu mertua Saya.?
Terimakasih
6
Ditanyakan Oleh: herman pada 18 Des 2015 19:21:00

Baik jika memang keluhan Ibu mertua anda peradangan tulang belakang sepertinya kurang cocok menggunakan An Kung, karena An Kung lebih efektif untuk penderita peradangan selaput otak, stroke, pendarahan pada otak, dll. Untuk Peradangan Tulang belakang mungkin bisa dibantu terapi perawatannya dengan mengkonsumsi Wantong Jingu Pian untuk membantu mengurangi nyeri pada tulang belakang dan membantu mengurangi peradangannya.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 21 Des 2015 13:48:00
-6
apakah an kung bisa buat anak balita yg kehilangan pendengaran?
5
Ditanyakan Oleh: jin on pada 20 Mar 2016 07:24:00

Untuk An Kung Niu Huang Wan menurut kami kurang tepat jika dikonsumsi untuk mengatasi kehilangan pendengaran, karena khasiatnya lebih kepada membantu mengatasi menurunkan demam tinggi dan mengatasi kejang pada anak, juga pendarahan serta edema otak. Untuk kehilangan pendengaran sendiri penyebabnya dapat bermacam-macam bapak, jika sudah diketahui penyebabnya baru dapat kami sarankan untuk pengobatannya yang tepat. Khusus untuk balita kami sarankan sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter ahlinya Bapak, untuk mendapatkan treatment yang tepat. 

Dijawab Oleh: Yanti - (Admin) pada 20 Mar 2016 09:18:00
1
Dengan hormat, bberapa hari yg lalu tgl 23 Desember 2016 saya ditabrak lari oleh mobil. Jatuh dari sepedamotor,kaki.kiri patah,kepala bocor ,5 jahitan. Sudah di CT scan,tidak ada apa2. Kepala saya terkena benturan waktu itu sangat pusing. Perlahan lahan sudah hilang. Hanya sudah 6 hari ini kadang kadang ada sedikit pusing sewaktu berbaring bila berobah posisi badan ke arah kanan dan kiri,tapi hanya sebentar. Bolehkah saya konsumsi Ang Kong Yen? Terimakasih banyak
5
Ditanyakan Oleh: bonnie pada 28 Des 2015 10:32:00

Untuk An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen tidak masalah untuk dikonsumsi Bapak, mengingat ketika anda terjatuh saat kecelakaan anda mengalami benturan di bagian kepala hingga menyebabkan kepala anda menjadi pusing. Untuk benturan yang terjadi di kepala biasanya sering menyebabkan terjadinya gegar otak ringan, yang jika tidak segera diatasi akan sering menimbulkan gejala pusing yang ringan hingga hebat, yang sering timbul kedepannya. Untuk itu sudah tepat jika Bapak mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen. Dimana khasiatnya cocok untuk mengatasi gegar otak, pendarahan pada otak dan melancarkan sirkulasi darah di otak. Biasanya dengan mengkonsumsi rutin 2-4 butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen setiap 1 bulan sekali, akan menunjukkan hasil yang signifikan.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 29 Des 2015 17:02:00
-1
saya sakit vertigo tidak kunjung sembuh.hampir dua tahun merasakan vertigo lebih sering daripada tidak .dulu pernah bekam, ini yg terakhir akupuntur dirmh sakit plus dikasih obat sdh 11 kali akupuntur tapi enakan sementara ini kambuh lagi.klu sdh terasa kliyeng2 terasa lemas perut tidak enak.apakah an kung cocok untuk saya minum karna keluhan vertigo yg tifak kunjung sembuh.terima kasih sekali kiranya mendapat balasan
5
Ditanyakan Oleh: anna utami.sragen jawa tengah pada 8 Des 2015 21:02:00

Untuk penyebab Vertigo ada berbagai macam seperti akibat cedera dikepala, akibat infeksi telinga, akibat migrain, akibat BPPV, dll. Jika anda pernah mengalami cedera kepala, sering merasakan migrain, maka cocok mengkonsumsi An Kung untuk mengatasi vertigonya, akan tetapi jika anda mengalami gangguan pendengaran, infeksi telinga, BPPV, kami lebih menyarankan mengkonsumsi Qi Ju Di Huang Wan untuk membantu mengatasi vertigonya. Anda dapat juga mengkombinasikan antara An Kung dengan Qi Ju Di Huang Wan untuk hasil maksimal

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 10 Des 2015 14:02:00
1
Malam pak....saya mau tanya....istri saya hbis melahirkan sesar,oprasi...jd pertanyaan saya,apakh obat ankung niuhuangwan,bisah mengobati istri sya yg habis oprasi sesar.
5
Ditanyakan Oleh: bayu kunusa pada 28 Nov 2015 23:17:00

Untuk pengobatan sehabis operasi ceasar kurang tepat mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan, untuk pengobatan sehabis Operasi kami menyarankan mengkonsumsi Pien Tze Huang yang berkhasiat secara alami membantu mengeringkan luka bekas operasi. Sehingga Pasien dapat lebih cepat pulih dan luka bekas operasi lebih cepat sembuh.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 30 Nov 2015 10:21:00
-4
Pagi, maaf saya mau tanya istri saya terkena penyumbatan pembuluh darah di otak sebelah kanan, akibatnya tangan dan kaki tidak bisa digerakan dan kurang konsentrasi, terkadang pegang remote tv pun butuh waktu 1 menit untuk bisa sadar bahwa remote terbalik, kurang lebih stroke ringan yang di alami ini sudah menginjak hari ke 10, kondisi skrng jari sudah bisa digerakan.
Mohon info nya berapak kali kah obat ankung harus di konsumsi agar mempercepat pemulihan dan apakah ankung ini dapat memperbaiki jaringan otak / pembuluh darah yang rusak akibat stroke, sebagai info tambahan iatri saya berumur 33 thn.
Terima kasih sebelumnya utk informasinya
5
Ditanyakan Oleh: Angga pada 8 Nov 2015 07:31:00

Untuk biasanya untuk Ankung 1 kali terapi selama 2 - 3 hari berturut - turut, dikonsumsi sehari 2 kali, sekali minum 1 butir. Semakin cepat anda konsumsi setelah serangan semakin baik untuk pemulihan agar sel jaringan otak yang rusak akibat stroke dapat pulih kembali, tetapi jika sudah terlalu lama, semakin sulit dan lama pengobatan yang diperlukan. Biasanya untuk Stroke berat membutuhkan 2 -3 kali terapi. setiap terapi kami sarankan diberi jeda 3 hari.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 9 Nov 2015 12:44:00
-6
Ibu saya terserang stroke batang otak, sehingga mata Kiri & tubuh bagian kanan agak lumpuh, saya tertarik dengan obat ini, berapa dosisnya ya, sekarang Ibu saya sedang rawat jalan, interval waktu dengan pemberian obat dokter berapa lama ya? Terima kasih..
5
Ditanyakan Oleh: Made Cipta pada 27 Okt 2015 12:50:00

Untuk penderita stroke batang otak kami sarankan dengan dikonsumsi selama 2-3 hari berturut-turut, diminum sehari 2 kali sekali minum 1 bola lilin. Dengan obat dokter kami sarankan diberi jarak 2-3 jam.

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 28 Okt 2015 09:01:00
7
1 bln yg lalu ibu sy operasi katarak tapi skrg penglihatanya tambah gelap..dokternya blg krn pengaruh syaraf matanya...apakah bisa diobatin sma angong..biasanya berapa lama ada hasil...makasih
4
Ditanyakan Oleh: hanafi pada 17 Mar 2016 10:18:00

Untuk Angong kurang efektif untuk membantu pengobatan syaraf ibu anda. Untuk membantu mengatasi gangguan syaraf mata kami sarankan anda mengkonsumsi Sea Quill Eye Bright dengan Ming Mu Di Huang Wan dimana keduanya dapat membantu menjaga kesehatan mata, kaya akan vitamin neurotropik yang membantu menjaga kesehatan fungsi syaraf mata, membantu mempertajam penglihatan, penglihatan kabur, dll.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 18 Mar 2016 13:23:00
2
Lesi hipodent di otak . Stroke kanan bs pke ankung ? Ankung apa efek sampingnya .trims
4
Ditanyakan Oleh: bunga pada 7 Okt 2015 01:03:00

Bisa ibu, untuk keluhan anda sangat cocok dengan mengkonsumsi Ankung dimana khasiatnya dapat membantu menghilangkan sumbatan pada otak dan melancarkan peredaran darah ke otak.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 7 Okt 2015 09:20:00
-2
Mertua saya 1mgg kemarin masuk rumah sakit karena kecapean,dan tensi tinggi dan gulanya naik.dan dokter menyatakan ada penyumbatan di otak sebelah kiri dan kaki tangan sebelah kiri lemes..dan sekarang masih terapi dan minum obat dr doktet..yg ingin saya tanyakan kalo minum ankung dan minum obat dr dokter apakah boleh. Mksh atas jawabanya....
3
Ditanyakan Oleh: joko muttaqin pada 16 Jan 2016 14:50:00

Untuk keluhan mertua anda sudah tepat dengan mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen yang berkhasiat melancarkan peredaran darah, menghilangkan bekuan darah, mengatasi penyumbatan maupun pendarahan diotak, cocok untuk pencegahan dan pengobatan stroke, menurunkan demam, juga memulihkan kesadaran. Untuk An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen boleh saja bpk dikombinasi dengan obat dokter hanya saja kami sarankan diberi jeda 2-3 jam, untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 1-2 hari rutin atau membutuhkan 2-4 butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen. Setelah keadaanya mulai membaik dapat dikombinasi dengan Benalu Tablet untuk membantu menurunkan tekanan darah tingginya dan mengkonsumsi Paket Pengobatan Diabetes 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 16 Jan 2016 16:44:00
-7
Saya mempunyai seorang istri yg sedang sakit, setelah di periksa ke RS, dokter mengatakan istri saya mengidap penyakit minignitis.. Yg saya tanyakan ke sinse apa ada obat yg bisa menyembuhkan penyakit istri saya. Terima kasih
3
Ditanyakan Oleh: Ferry pada 5 Jan 2016 22:16:00

Meningitis adalah infeksi pada selaput pelindung otak dan saraf tulang belakang yang disebabkan bakteri dan virus. Untuk pengobatan meningitis kami sarankan mengkonsumsi Pien Tze Huang yang khasiatnya dapat membantu mengatasi berbagai macam infeksi dan peradangan, juga membantu melancarkan peredaran darah dan menghancurkan darah beku. Diharapkan dengan mengkonsumsi rutin Pien Tze Huang infeksinya dapat segera teratasi serta gejala-gejalanya dapat berkurang. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 1-2 butir Pien Tze Huang. Kemudian dapat diulangi kembali setiap 2 minggu, hingga keluhan benar-benar sembuh. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 8 Jan 2016 18:06:00
8
Bapak saya 2 minggu yg lalu masuk rs karna terkena stroke di bagian tubuh sebelah kiri..dan 3 hari yg lalu masuk lagi ke rs karna tensinya naik 240 ...
Dan menyebabkan semua badannya tdk bisa digerakan dan skrg tidak bisa ngomong... minta sarannya pak apakah angkung bisa menjadi obat alternatif utk bpk saya ?dan bagaimana cara mengkonsumsinya karna bpk saya tdk bisa menelan ?
Mksi ya pak
3
Ditanyakan Oleh: Yella putri pada 9 Nov 2015 19:13:00

Untuk Ayah anda sudah cocok mengkonsumsi Ankung dimana khasiatnya dapat membantu mempercepat proses penyembuhan pasca stroke. Semakin cepat diberikan semakin baik dan semakin cepat terasa khasiatnya. Biasanya 1 kali terapi kami menyarankan untuk mengkonsumsi selama 2 - 3 hari berturut - turut. Dikonsumsi sehari 2 kali. Untuk Ankung diminum dengan cara dilarutkan pada air hangat. Jika ayah anda tidak dapat menelan sama sekali dapat diminumkan menggunakan Gastric Tube. 

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 11 Nov 2015 08:58:00
-5
Apakah obat anghung tersebut bs mengobati hydrosalping atau pembengkakan tuba karena cairan?
3
Ditanyakan Oleh: rosinta hutabarat pada 7 Nov 2015 05:35:00

Untuk Angkung tidak dapat untuk mengatasi hydrosalping atau pembengkakan saluran tuba karena cairan. Untuk membantu melancarkan saluran tuba tersumbat kami menyarankan mengkonsumsi Kang Ying Wan (Forkab) yang berkhasiat melancarkan saluran tuba tersumbat, kemudian kami juga sarankan dikombinasikan dengan Kangfuyan Jionang untuk membantu mengatasi berbagai jenis infeksi yang anda pada rahim sehingga saluran tuba yang sudah dibersihkan tidak menjadi tersumbat kembali. 1 kali terapi pengobatan selama 30 hari kami menyarankan anda mengkonsumsi 6 botol Kang Ying Wan dikombinasi dengan 2 Pak Kangfuyan Jionang.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 9 Nov 2015 09:29:00
-2
maaf saya mu tanya . ibu saya umur 62 tahun mengalami stroke mendadak sebelah kanan tidak bisa bergerak.. apakah mengkonsumsi angkung 1 pil langsung ada reaksu apa tidak?? saya tunggu jawaban nya
3
Ditanyakan Oleh: adit pada 5 Apr 2015 23:04:00

Biasanya dengan mengkonsumsi 1 Pill sudah dapat terasa khasiatnya, organ tubuh yang sebelumnya terasa kaku mulai berkurang rasa kakunya, badan terasa lebih segar, dll. Tetapi Biasanya untuk Ankung dosisnya 1 hari pemakian adalah 2 Butir, sedangkan Angong sehari 1 butir sudah cukup. Untuk hasil maksimal kami sarankan konsumsi selama 3 hari berturut - turut, setelah kondisi membaik dosis dapat dikurangi menjadi seminggu sekali untuk memulihkan kemampuan gerak atau tubuh yang lumpuh, jika keadaan sudah membaik dapat diminumkan sebulan sekali untuk pencegahan dan perawatan.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 7 Apr 2015 16:00:00
0
Apakah obat ini bisa mengobati migraine?
3
Ditanyakan Oleh: Steve pada 30 Jan 2015 09:05:00

Untuk Ankung mungkin bisa membantu mengurangi Migraine pada otak karena migraine biasanya disebabkan karena ketidak normalan aktifitas pada otaknya biasanya menyebabkan gangguan peredaran darah di otak. Diharapkan dengan mengkonsumsi An Kung dapat melancarkan peredaran darah ke otak dan menormalakan aktifitas pada otak kembali. Tetapi menurut kami agak terlalu mahal dan jarang pengunaan An Kung untuk Migraine. Biasanya kami cukup menyarankan mengkonsumsi Zheng Tian Wan untuk mengatasi Migraine

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 4 Feb 2015 23:33:00
-9
suami sy 3 minggu yg lalu kecelakaan motor, ada pendarahan di kepala,hasil ctscan terakhir pendarahanya sdh ga ada, tp memori/ ingatan suami sy banyak yg lupa, apa bisa minum obat ini. makasih
2
Ditanyakan Oleh: evi nurweni pada 18 Apr 2016 12:24:00

Untuk mengatasi keluhan suami ibu dengan mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen dapat membantu dalam proses mengembalikan daya ingat dengan cara membantu melancarkan aliran darah ke otak sehingga saraf dan sel-sel otak dapat menerima pasokan oksigen dengan baik dan dapat bekerja secara normal kembali. Untuk suami anda kami sarankan dikombinasikan juga dengan Anshenbunaoye  (An Shen Bu Nao Ye / Netrovita Liquid) yang berkhasiat untuk membantu menutrisi otak, meningkatkan kerja/fungsi otak dan daya ingat.  Untuk sekali terapi setiap bulannya, diawali dengan mengkonsumsi 6 kapsul An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen selama 3 hari berturut-turut, kemudian dilanjutkan dengan mengkonsumsi 2-4 kotak Anshenbunaoye (An Shen Bu Nao Ye / Netrovita Liquid).

Dijawab Oleh: Juliana Ekaputri (Admin) pada 23 Apr 2016 13:56:00
-3
Paman saya berusia 60 tahunan...sdh menderita gangguan paru2 n jantung krg lebih 8 tahun...skrg tdk mampu minum obat dosis tinggi krn lgsg pingsan..keluhan sesak napas gelisah tidur tekanan darah tinggi n maag...apa bisa minum obat angong??
2
Ditanyakan Oleh: irma pada 25 Feb 2016 10:12:00

Untuk paman anda bisa ibu, tidak masalah untuk mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen. Justru dengan mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen akan membantu merangsang kesadaran dan tidak menyebabkan pingsan, membantu mengatasi keluhan sesak napas, gelisah tidur dan tekanan darah tingginya dengan cara melancarkan peredaran darah, menghancurkan bekuan darah, meningkatkan fungsi paru-paru, serta membuang riak.

Selain itu kami sarankan dikombinasi dengan Benalu Tablet untuk menurunkan tekanan darah tingginya, setelah itu untuk maagnya mengkonsumsi Weitai 999 Granule yang berkhasiat menetralkan asam lambung tinggi, mengatasi peradangan pada lambung dan mengobati maag. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen selama 1-2 hari rutin atau membutuhkan 2-4 butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen setelah itu mengkonsumsi 3 botol Benalu Tablets dan 5 box Weitai 999 granule dikonsumsi selama 2 minggu rutin

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 26 Feb 2016 11:52:00
1
sore,keponakan saya 2011 jatuh dr sepeda mtr,dah dibawa ke dokter tp ga ada perubahan,kemaren discan kata dokter,saraf otaknya melengkung,tp dah diksh obat selama 6bln jg ga ada perubahan,trs di scan lg kata dokteq katanya didalam otak ada segumpal cairan,anaknya selama 3 thn kejang kejang klo lg kmbh sampai pingsan,kt dokter disuruh minum obat herbal ini,gimana bener ga yg disarankan oleh dokter td
2
Ditanyakan Oleh: septy pada 23 Feb 2016 18:20:00

Untuk keponakan anda sudah tepat dengan mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen, dimana khasiatnya dapat membantu mengurangi edema pada otak (cairan diotak), membantu menghilangkan sumbatan pada otak, mencegah terjadinya kerusakan pada otak, dan membantu mengurangi kejang - kejang. Untuk 1 kali terapi kami sarankan dikonsumsi selama 2-3 hari atau membutuhkan 3-6 butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen. Setelah keadaan membaik bisa diminumkan seminggu sekali untuk memulihkan syaraf otaknya. Jika keadaan sudah membaik dapat diminumkan sebulan sekali untuk pencegahan dan perawatan.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 24 Feb 2016 16:57:00
1
3 tahun yg lalu, saya kena vertigo. Stlh konsumsi angkung bbrp kali, alhamdulillah penyakit tsb sdh tdk ada lagi. Saya tdk ada keluhan. Tp msh menyimpan bbrp biji angkung. Krn hampir habis masa berlakunya, apakah boleh saya minum walaupun tanpa keluhan? Apakah ada ef3k samping? Terima kasih banyak atas perhatian Bapak yg mulia..
2
Ditanyakan Oleh: Hery Lossan pada 8 Des 2015 22:15:00

Untuk An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen boleh saja Bapak dikonsumsi untuk kondisi tubuh yang sehat, dimana kandungan An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen terbuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi yang memiliki khasiat dapat juga membantu sebagai pencegahan stroke, melancarkan peredaran darah pada tubuh, serta memelihara kesehatan cocok untuk dikonsumsi penderita vertigo dapat membantu pencegahan vertigonya bpk, untuk pencegahan dapat diminum sebulan sekali, sekali minum 1 butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen, diminum pada pagi hari.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 9 Des 2015 12:18:00
-2
Ibu saya baru terserang stroke sekitar 1 bulan yg lalu skrng bagian tubuh sebelah kanan tdk bs digerakan, sulit bicara dan kakinya terasa nyeri. Apa angkung sesuai untuk kasus ini ? Dosisnya seperti apa ?
2
Ditanyakan Oleh: ermy pada 17 Nov 2015 09:39:00

Baik Ibu untuk keluhan Ibu anda sudah tepat dengan mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan, untuk pengobatan dini guna mencegah agar keluhannya tidak menjadi permanen. Untuk Ankung kami sarankan sebagai terapi awal dikonsumsi selama 3 hari berturut-turut, dikonsumsi 2 x sehari 1 butir, atau membutuhkan 6 butir An Kung Niu Huang Wan. Kemudian untuk selanjutnya dikonsumsi setiap 1 minggu sekali 2 butir. Kemudian setelah pulih, untuk dosis pemulihan dapat dikonsumsi 2 butir untuk setiap 1 bulan sekali. Sebagai pendamping terapi pengobatan dengan An Kung, kami sarankan juga untuk mengkonsumsi Huatuo Zai Zao Pills yang berguna untuk pengobatan strokenya, bagus untuk melancarkan peredaran darah sehingga dapat mengatasi lumpuh sebelah badan, nyeri kaki, serta menghilangkan bekuan darahnya. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 6 kotak Huatuo Zai Zao Pills.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 18 Nov 2015 10:41:00
4
istri saya jatuh naik motor pada tgl 23 februari 2015,waktu itu kepala sangat pusing,dan mual mual,terus di scan dan kata dokter ada odema cerebri/pembengkakan di otak .mondok di Rs sekitar seminggu dan mendapatkan rawat jalan sebulan.sampai pusingnya hilang.tetapi akhir akhir ini pusingnya kok kambuh lagi.apakah itu ada hubungannya dengan jatuh kemaren,dan apa bisa di obati dengan angkung.? terima kasih.
2
Ditanyakan Oleh: Fitri Kusharyanto pada 13 Apr 2015 21:01:00

Bisa jadi disebabkan karena jatuh kemarin, kami sarankan untuk Edema pada otak kami sarankan mengkonsumsi Angong Nihuang Wan yang sangat efektif untuk mengatasi Edema pada otak.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 14 Apr 2015 08:28:00
-15
Dear,
Saya pria umur 47 th mengalami penyempitan pembuluh darah di jantung Dan telah di Pasang ring sebanyak 2 ring,diagnosa dokter masih ada 1 pembuluh darang yang masih menyempit, mohon info Obat untuk memghindari pemasangan ring lagi Dan bagaimana cara memesan Obat tsb.
Terima kasih
2
Ditanyakan Oleh: hamid pada 22 Jan 2015 14:20:00

Untuk mencegah penyempitan pembuluh darah jantung, terutama akibat pengendapan kolesterol, kami sarankan anda mengkonsumsi Kousamdan yang berkhasiat membantu mengatasi jantung koroner akibat penyempitan dan penyumbatan pembuluh jantung dengan membantu mengurangi sumbatan serta meningkatkan dilatasi pada arteri koroner. Untuk hasil maksimal dikombinasi dengan Li Xu Wang untuk membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 24 Jan 2015 11:36:00
1
kakak saya 5 hari yang lalu mengalami kecelakaan.kepala nya terbentur aspal.baru hari ke enam nya minum an kung.apakah tidak terlambat minum obat nya
2
Ditanyakan Oleh: anita pada 24 Nov 2014 15:56:00

Untuk kakak anda tidak dan masih belum mengkonsumsi Ankung, kami sarankan konsumsi sehari 1-2 kali selama 2-3 hari berturut - turut untuk memperoleh hasil maksimal agar cepat memperoleh kesadaran dan tidak menimbulkan gangguan pada otak yang permanen

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 27 Nov 2014 23:13:00
-4
Untuk anak umur 2 bulan bisa digunakan gak dan berapa dosisnya
1
Ditanyakan Oleh: Vebi candra pada 21 Jun 2017 00:38:00

Mohon maaf Ibu, untuk penggunaan An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen dapat digunakan oleh anak usia 3 tahun keatas, sehingga untuk konsumsi obat herbal pada anak usia dibawah 3 tahun kami sarankan dapat dikonsultasikan terlebih dahulu kepada ahli kesehatan.

Dijawab Oleh: jati (Admin) pada 21 Jun 2017 12:59:00
2
Suami Saya menderita migraine. KaLau migraine nya Datang, bisa 2 minggu Baru berjuang. Apa An gong ini bisa untuk migraine?
1
Ditanyakan Oleh: Silvi pada 23 Agu 2016 07:53:00

Untuk migrain merupakan salah satu jenis sakit kepala yang biasanya menyerang salah satu sisi bagian kepala biasanya penderita mengalami keluhan nyeri berdenyut, disertai penglihatan kabur, mual muntah biasanya dapat bertahan beberapa jam atau hari. Untuk migraine dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti hormon (pada wanita yang sedang haid), makanan, peredaran darah kurang lancar, stress, dll. Untuk An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen khasiatnya dapat membantu mendukung pengobatan migrain dengan cara melancarkan peredaran darah ke otak. Tetapi untuk yang lebih spesifik mengatasi migrain kami menyarankan anda mengkonsumsi Zheng Tian Wan yang dapat membantu meredakan migrain akibat haid, stress, dan otot tegang, sakit kepala akibat peredaran darah tidak lancar, serta nyeri pada tulang belakang ruas leher. Kemudian untuk pengobatan dari luarnya kami sarankan dikombinasi juga dengan Tiger Balm White Ointment yang dapat mengurangi rasa sakit kepala dengan bekerja sebagai aromaterapi dan merelaksasikan otot yang tegang dengan mengoleskan di sekitar kepala. Untuk 1 kali terapi pengobatan selama minimal 14 hari rutin kami sarankan membutuhkan 4 dus Zheng Tian Wan dan 1 Tiger Balm White Ointment

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 23 Agu 2016 17:17:00
0
menurun nya daya ingat
nenek saya berumur 73 tahun, menjalani operasi di kepalanya , hasil ct scan terdapat cairan di otak , akibat hipertensi, setelah di operasi seminggu kemudian daya ingat nenek saya menurun. yang saya tanyakan apakah cocok mengkonsumsi an kung setelah operasi? apakah an kung bisa menambah daya ingat nenek saya ? terima kasih
1
Ditanyakan Oleh: riezky manday pada 23 Jun 2016 09:21:00

Untuk keluhan nenek anda dapat menggunakan An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen karena khasiatnya dapat membantu mengurangi cairan pada otak sehingga dapat membantu memulihkan fungsi otak dan mencegah terjadinya kelumpuhan. Tetapi untuk saat ini An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen stoknya sedang kosong sebagai penggantinya kami tersedia Angong Niuhuang Wan yang khasiatnya lebih baik karena menggunakan bahan herbal Grade A, dimana dapat membantu mengurangi cairan pada otak. Selain itu untuk Angong Niuhuang Wan kandungannya lebih lengkap dibandingkan dengan  An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen.Kemudian untuk hasil lebih maksimal kami sarankan juga untuk mengkonsumsi Anshenbunaoye (Nerovita Liquid) dan   Sea Quill DHA Gold yang berkhasiat membantu meningkatkan daya ingat yang mulai melemah, meningkatkan fungsi otak, dan memelihara fungsi otak, serta menutrisi otak. Untuk 1 kali terapi kami sarankan membutuhkan 3 butir Angong Niuhuang Wan dikonsumsi selama 3 hari rutin, 3-4 kotak Anshenbunaoye (An Shen Bu Nao Ye / Nerovita Liquid) dan 1 botol Sea Quill DHA Gold dikonsumsi selama 30 hari rutin. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 23 Jun 2016 10:37:00
1
Trimakasih atas jawabannya tapi sy blm beli ankung sy msk rmh sakit dan ternyata ada pendarahan sedikit di kepala sy dan di serap obat..maaf apakah skrg masih bisa di kasih ankung dan apakah klau beli di apotik apakah sama mohon infonya mksh.
1
Ditanyakan Oleh: sutini pada 17 Jun 2016 11:34:00

Untuk keluhan pendarahan di kepala anda sudah tepat jika ingin menggunakan An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen karena khasiatnya membantu mengurangi pendarahan pada otak sehingga dapat membantu memperbaiki sel otak yang mengalami kerusakan dan peredaran darah ke otak menjadi kembali normal. Tetapi untuk saat ini stok An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen sedang kosong, sebagai penggantinya kami tersedia Angong Niuhuang Wan yang memiliki khasiat sama dengan An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen, bahkan tergolong bagus karena kandungan bahan herbalnya tergolong dalam Grade A. Untuk Anda kami sarankan membutuhkan 1 - 2 butir Angong Niu Huang Wan yang dikonsumsi 1 x sehari 1 butir, dan dapat diulangi di bulan berikutnya hingga keluhan benar-benar sembuh. Mohon maaf untuk ketersediaan produk obat herbal kami diluaran, kami kurang tahu Ibu.  

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 17 Jun 2016 12:05:00
0
Sy lahir no 3 dari tiga bersaudara, kakak sy semua sdh meninggal dunia krn hepatitis dg usia sekitar 65 thn, sy kuatir ada gen penyakit tsb, unt itu obat apa yg hrs sy minum sbg langkah PENCEGAHAN, tks
1
Ditanyakan Oleh: Budi hartono pada 8 Jun 2016 12:41:00

Untuk pencegahan hepatitis kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Pien Tze Huang yang berkhasiat melindungi liver/hati dari berbagai penyakit kronis dan akut serta mengatasi peradangan atau infeksi. Kemudian kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Sea Quill Symarin Max yang berkhasiat membantu menjaga dan menyehatkan fungsi hati dengan kandungan Siymarin berperan sebagai hepatoprotektor (suplemen hati), anti inflamasi, dan meregenerasi sel hati yang baru. Untuk setiap bulannya sebagai langkah pencegahan kami sarankan membutuhkan 1 butir Pien Tze Huang (yang dapat kami bantu racikkan menjadi 6 kapsul) dikonsumsi 2 kali sehari, sekali minum 1 kapsul, selama 3 hari rutin dan ditambah dengan 2 botol Sea Quill Symarin Max untuk diminum setiap hari selama 30 hari rutin.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 9 Jun 2016 13:47:00
1
obat apa yang cocok buat ibu stroke ringan umur 51 th
1
Ditanyakan Oleh: darwan pada 1 Jun 2016 10:42:00

Untuk stroke ringan biasanya terjadi karena pasokan darah ke otak mengalami gangguan sesaat yang diawali dengan gejala pusing, pengelihatan ganda, tubuh secara mendadak terasa lemas, dan sulit bicara. Untuk itu kami sarankan mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen yang berkhasiat untuk pencegahan dan pengobatan stroke, mengembalikan dan melancarkan peredaran darah serta mengembalikan dan memulihkan kesehatan pasca stroke. Untuk 1 seri pengobatan membutuhkan 4-6 An Kung Ni Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen diminum 2 x sehari, sekali minum 1 pil selama 2-3 hari berturut-turut. Setelah itu dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Tongren Dahuoluo Dan (Beijing Tong Ren Tang) yang dikombinasi dengan Tong ren Nihuang Qinxin Wan yang berfungsi mempercepat sirkulasi darah pada otak sehingga sel otak yang terganggu dapat pulih kembali . Untuk 1 seri terapi per bulan kami sarankan membutuhkan masing-masing 1 kotak . 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 3 Jun 2016 09:25:00
-1
Apakah orang yang lemas kurang semangat boleh minum angkung?
Kalau boleh berapa banyak boleh minum .

Terima kasih.
1
Ditanyakan Oleh: theresia pada 16 Mei 2016 18:27:00

Untuk An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen tidak masalah untuk dikonsumsi oleh orang sehat sekalipun, karena khasiatnya yang dapat membantu melancarkan aliran atau peredaran darah di dalam tubuh secara keseluruhan yang dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat. Untuk anda yang sering mengalami rasa lemas, juga tidak masalah jika ingin mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen, kami sarankan untuk dikonsumsi 1-2 butir per bulannya jika hanya untuk maintenance menjaga kesehatan tubuh. Untuk konsumsi hariannya kami sarankan dapat dikombinasikan juga dengan Tzepao Sanpien Extract yang dapat membantu melancarkan peredaran darah, menjaga kondisi kesehatan tubuh, menguatkan fungsi ginjal dengan tujuan untuk meningkatkan stamina dan energi tubuh anda. Untuk per bulannya kami sarankan mengkonsumsi 1-2 kotak Tzepao Sanpien Extract. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 17 Mei 2016 11:14:00
4
Tgl 20 april 2016 mama aku didiagnosa oleh dokter terkena penyakit aneurysma otak,dan memang tindakannya sudah kami konsulkan ke 3 rs harus dilakukan tindakan yg dinamakan coiling.aneurysma adalah pembengkakan pembuluh darah diibaratkan sama seperti ban dalam sepeda yg bisa gelembung,nah gelembung jgn sampai pecah krn jika pecah akan lebih parah kondisinya dan akhirnya dilakukan tindakan coiling pada tgl 26 dan tindakan berjalan lancar.tgl pemulihan dr mama saja,tapi mama masih suka pusing dan kadang suka kehilangan kesadaran dikarenakan kata dokter ada cairan yg terdapat pada otaknya dimana cairan itu adalah rebesan dr darah yg keluar dr gelembung pada pembuluh darah sebelum tindakan coiling.makanya mama suka pusing2 dan kadang suka memorinya agak ngaco. Itulah sedikit crt mengenai mama saya.apakah angong cocok utk membantu kondisi mama diatas?terimakasih
1
Ditanyakan Oleh: Ajhon pada 6 Mei 2016 22:47:00

Untuk kondisi ibu anda sudah tepat mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen yang berkhasiat mengurangi cairan berlebih pada otaknya, melancarkan peredaran darah keotak, menghancurkan bekuan darah diotak, memulihkan kesadaran, membuang panas, mencegah terserangnya stroke, melindungi syaraf otaknya serta mencegah terjadi kelumpuhan pada fungsi otaknya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 3 hari rutin atau membutuhkan 3-6 butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 7 Mei 2016 16:08:00
3
Anak saya masih 18 bulan,sudah terjatuh dan terbentur di bagian kepala beberapa kali,tetapi tidak ada gejala apa2 selain benjol atau sedikit memar dan nangis sebentar.tetapi saya takut terjadi apa-apa dikemudian hari.apakah boleh memberi angkungyen untuk pencegahan?bagaimana dosisnya?apakah ada efek sampingnya?
1
Ditanyakan Oleh: lilys pada 27 Apr 2016 12:07:00

Untuk anak anda jika ingin mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen tidak masalah jika terdapat pendaraahan atau sumbatan pada otak akibat benturannya atau sebagai pencegahan. Diminum sehari 2 kali, sekali minum 1/4 pill, selama 3 hari rutin atau membutuhkan 1 butir, dimana khasiatnya dapat membantu mengatasi kemungkinan terjadinya gegar otak ringan yang biasa menyertai, mengatasi edema otak atau pendarahan otak yang mungkin terjadi. Untuk efek sampingnya tidak ada, karena terbuat dari pure herbal yang berkualitas sehingga aman untuk dikonsumsi baik oleh dewasa maupun anak-anak, justru secara tidak langsung membantu menyehatkan tubuh secara keseluruhan. Tetapi kami juga menyarankan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter ahli untuk mengetahui kondisi sang anak saat ini. Sehingga dapat dipastikan apakah benturannya mengakibatkan pendarahan atau tidak.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 28 Apr 2016 16:58:00
3
Pada tanggal 7 Oktober 2015 saya mengalami jatuh dari sepada motor yang mengakibatkan tidak sadarkan diri selama 2 hari 2 malam di RS.SOEBANDI JEMBER JAWA TIMUR.Hasil diagnosa dokter menyatakan saraf ke 7 (tujuh) saya terjepit yang berpengaruh kurang berfungsinya beberapa organ diantaranya : 1. Mata kiri tdk bisa berkedip/penglihatan tidak normal(bila melihat terlihat bayangan) 2. Tangan Kiri tidak kuat mengangkat beban berat 3. Mulut penceng ke kanan 4. Lobang hidung kiri tidak bisa mencium aroma 5. Telinga kiri pendengarannya berkurang 6. Kaki kiri terasa dingin bila terkena AC atau kipas angin tidak tahan dingin 7. Persendian Lutut kiri mudah bergeser dari tempatnya sehingga terasa sakit yang teramat sangat. Pertanyaan saya : Apakah An Kung Niu Huang Wan Li Shin Zhen bisa mengatasi keluhan saya. Mohon bantuan informasinya,terima kasih.
1
Ditanyakan Oleh: Anang Yakub pada 28 Feb 2016 10:59:00

Dari info yang anda sebutkan gangguan yang anda alami adalah gangguan syaraf ke 7 terjepit yang berada pada batang otak, dimana syaraf ke 7 bertanggung jawab membantu ekspresi dan indra perasa di kulit wajah manusia. Jika syaraf terjepit anda disebabkan karena adanya gumpalan darah pada otak, peradangan pada otak, atau sumbatan, maka dapat dibantu diobati dengan mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen dimana khasiatnya dapat memantu menghilangkan bekuan darah akibat pembuluh darah pecah, mengembalikan fungsi sel - sel otak yang terganggu akibat peredaran darah tidak lancar ke otak, mengatasi edema otak, melancarkan perearan darah diotak, dll. Tetapi apabila syaraf terjepit pada otaknya disebabkan hal lain untuk An Kung kurang terasa khasiatnya. Biasanya untuk 1 kali terapi selama 2 – 3hari atau membutuhkan 2-3 butir An Kung Niu Huang Wan.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 29 Feb 2016 16:42:00
0
10 tahun yg lalu saya kecelakaan dan ada pendarahan otak lalu saya minum angong dan ajaib rasa pusing n sakit kepala langsung hilang..tapi setahun belakangan ini saya sring pusing lagi..apa itu masih efek kecelakaan saya dulu??dan apa boleh saya minum angong lg??
1
Ditanyakan Oleh: irma pada 23 Feb 2016 23:06:00

Mengingat kecelakaan tersebut sudah berlangsung selama 10 tahun yang lalu, mungkin saja sakit kepala yang anda rasakan disebabkan oleh hal lain tetapi sebaiknya dilakukan pemeriksaan kembali untuk memastikan, jika anda ingin mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen tidak masalah karena untuk An Kung sendiri dapat dikonsumsi siapa saja walaupun dalam kondisi sehat untuk pencegahan. 

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 24 Feb 2016 14:23:00
0
Mama saya terkena stroke dari thn 1999 dan sekarang terserang stroke ke -4 dengan kondisi tdk bisa bicara.Lidah ketarik ke dalam. Tdk bisa menelan makanan maupun ludahnya. Bagaimana cara pemakaian dan aturan pemakaiannya. Dengan mengidap diabetes dan hipertensi
terimakasih
1
Ditanyakan Oleh: danni pada 22 Feb 2016 18:06:00

Untuk keluhan ibu anda sudah tepat dengan mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen yang berkhasiat efektif dalam membantu pemulihan pasca stroke, memulihkan fungsi-fungsi anggota badan yang terserang stroke, melancarkan peredaran darah ke otak, menghancurkan bekuan darah, mencegah penyumbatan maupun pendarahan di otak, serta memelihara kesehatan tubuhnya secara keseluruhan. Untuk cara mengkonsumsinya diseduh dengan air hangat lalu diminumkan atau dipotong kecil-kecil langsung ditelan, tetapi apabila ibu anda tidak dapat menelan makanan dapat menggunakan NGT (Nasogastric Tube) melalui saluran langsung kelambung. Untuk An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen diminum 2 kali sehari, sekali minum 1 butir selama 1-3 hari rutin atau membutuhkan 2-6 butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen. Setelah kondisi ibu anda mulai pulih dan sudah dapat menelan makanan untuk mengontrol kadar gulanya kami sarankan mengkonsumsi Chong Cao & Ling Zhi Xiang Tang Capsule (Delites) dikombinasi dengan Buchang Naoxintong untuk mengontrol hipertensi, menambah energi, melancarkan peredaran darah, mengembalikan fungsi normal anggota tubuh juga fungsi lidah, serta membantu memulihkan pasca stroke jangka panjang

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 24 Feb 2016 17:04:00
1
Apakah an kung bisa diminum untuk menyembuhkan infeksi pada akar gigi atau infeksi pada gusi??
1
Ditanyakan Oleh: lia pada 13 Feb 2016 18:34:00

Untuk An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen kami rasa kurang tepat untuk mengatasi infeksi yang terjadi pada akar gigi dan gusi anda. Untuk anda kami sarankan dapat mengkonsumsi Pien Tze Huang untuk membantu mengatasi infeksi dan peradangannya secara cepat dan efektif. Kemudian dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Niuhuangchiehdu Pien untuk mengatasi nyeri pada gigi dan gusinya. Untuk Pien Tze Huang kami sarankan untuk dikonsumsi 1-2 butir selama 3-6 hari rutin dan setelah mengkonsumsi Pien Tze Huang, dilanjutkan dengan Niuhuangchiehdu Pien dikonsumsi selama 1 minggu rutin untuk benar-benar memulihkan infeksinya.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 16 Feb 2016 10:33:00
0
Saya pria usia 45 tahun terkena stroke tgl 20 November 2015 karena penyumbatan di batang otak. Kondisi saat itu tangan & kaki kiri lumpuh. Selama di RS mengikuti fisioterapi & dilanjutkan selma sebulan berikutnya. Saat ini mengikuti akupuntur. Kondisi saat ini sudh bisa berjalan, namun kaki kiri masih lemah & pergelangan kaki kiri belum bisa bergerak & kadang tiba2 bengkok (tertrik) kearah luar. Engsel tangan kiri (pundak) agak turun, gerakan keatas hanya setinggi muka. Jemari tangan cenderung menutup, terutama dalam keadaan panik. Jemari tangan masih belum bisa digerakkan untuk membuka. Apakah kondisi ini bisa disembuhkan menggunaka An Kung & bagaimana dosisnya. Terima kasih.
1
Ditanyakan Oleh: Tonny pada 4 Feb 2016 16:34:00

Untuk keluhan anda sudah tepat bpk dengan mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen dimana berkhasiat dapat membantu melancarkan peredaran darah ke otak, mengatasi penyumbatan, memecahkan bekuan darah, memulihkan kondisi pasca stroke seperti lumpuh pada tangan, kaki, wajah dan anggota tubuh lainnya serta membantu menambah energi pada tubuh. Untuk 1 kali terapi selama 1-3 hari rutin atau membutuhkan 2-6 butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen setelah itu apabila kondisi sudah mengalami perbaikan An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen dosisnya dapat dikurangi menjadi diminum seminggu sekali hingga sebulan sekali bpk agar kondisi pasca strokenya dapat pulih kembali.

Kemudian selain mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen kami sarankan juga mengkonsumsi Buchang Naoxintong yang berguna juga untuk dikonsumsi rutin setiap hari sebagai maintenance pengobatan strokenya dan mengembalikan fungsi normal anggota tubuh serta untuk menambah energi di tubuh. Untuk perbulannya kami sarankan mengkonsumsi 10 kotak Buchang Naoxintong sebagai dosis pengobatan. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 5 Feb 2016 14:58:00
-1
Saya sdh 5 bln terkena stroke. Awalnya bangun tidur sore hari terasa tangan kanan sulit diangkat dan kaki kanan susah berjalan walaupun masih bisa melangkah. Setelah 6 hari dirawat di RS oleh dokter boleh pulang diberi obat2an utk satu bulan dan control setiap bulan dan diberi lagi obat yg sama utk satu bulan demikian seterusnya dan sampai hari ini ada perubahan, tetapi belum bisa beraktivitas normal spt sedia kala dan sering letih kalau berjalan, kedua jari tangan dan kaki masih terasa kebas dan pegal. Obat herbal apa sebaiknya saya komsumsi agar dpt beraktivitas normal spt sebelumnya? tks
1
Ditanyakan Oleh: Syaiful Rizal pada 1 Feb 2016 22:36:00

Untuk keluhan anda kami sarankan untuk mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen 2-6 butir setiap bulannya. Kemudian dikombinasikan dengan Buchang Naoxintong yang berguna untuk membantu proses penyembuhannya, melancarkan meridian di tubuh, melancarkan sumbatan-sumbatan di pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, dan dapat mengembalikan energi tubuh untuk dapat beraktifitas seperti semula. Untuk 1 kali terapi pengobatan kami sarankan membutuhkan 10 kotak Buchang Naoxintong per bulannya.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 3 Feb 2016 12:51:00
1
Selamat sore pak...saya mau bertanya..2 hari yang lalu anak teman saya yang berumur 4 tahun jatuh dikolam renang, kepala belakang terbentur, tidak sadarkan diri lebih dari 1 jam dan ada muntah...keadaanya saat ini si anak sudah sadar tetapi masih ada mual dan diagnosa dokter head injury...mohon bantuannya pak apakh sianak dibolehkan untuk mengkonsumsi angkung niuhuangwan...kr kami ada diskusikan dgn dokternya tdk menganjurkan pemberian angkung kepad sianak..mohon sarannya pak..tks
1
Ditanyakan Oleh: yunida turisna pada 4 Jan 2016 17:06:00

Untuk benturan atau cedera di kepala memang dapat menyebabkan adanya gangguan di kepala. Untuk kondisi anak teman anda dengan keluhan tidak sadarklan diri lebih dari 1 jam setelah terbentur dan diikuti dengan keluhan mual lalu muntah sepertinya merujuk pada kondisi gegar otak dalam kategori berat. Untuk itu sudah tepat jika ingin mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen yang berkhasiat untuk mengatasi gegar otak juga untuk membantu melancarkan kembali peredaran darah dan mengembalikan fungsi normal otak. Untuk terapi pengobatan awal sebelum keluhan menjadi lebih parah kami sarankan agar anak teman anda mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen 1 x sehari, sekali minum 1/2 butir selama 3 hari berturut-turut. Lalu dapat dilanjutkan kembali 2-4 minggu setelahnya untuk memastikan keluhan benar-benar pulih. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 6 Jan 2016 15:17:00
-1
Ayah saya terrkena stroke sehingga tubuh bagian kiri sangat berat untuk digerakkan selama kurang lebih 2 thn... Diagnosa karena terjadi penyumbatan di syaraf kepala...kira2 apa yg pas untuk dikonsumsi agar dapat membaik? Terima kasih pak
1
Ditanyakan Oleh: richad pada 29 Okt 2015 17:14:00

Untuk keluhan anda kami sarankan mengkonsumsi Angong yang khaisatnya sangat baik untuk pengobatan pasca Stroke, khasiatnya dapat membantu melancarkan peredaran darah pada otak serta menghilangkan sumbatan pada pembuluh darah otak. Untuk 1 kali terapi selama 2-3 hari atau 2-3 butir untuk hasil maksimal.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 29 Okt 2015 18:13:00
-1
Anak saya umur 1thn 3 bln. 5 hari yg lalu dia jatuh dan tertimpa rak hiasan rmh, beberapa menit kejadian itu dr hidung keluar darah dan muntah, krn itu km bawa krmh skt setelah dironcen kt dokter tdk apa2. yg saya tanyakan blhkah anak sy mengkonsumsi angkung niu huang wan bila btl anak saya tdk apa2?.
1
Ditanyakan Oleh: iwan pada 25 Okt 2015 21:41:00

Jika tidak ada masalah dengan anak anda, kami sarankan tidak perlu mengkonsumsi Ankung.

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 26 Okt 2015 09:49:00
0
anak saya kecelakaan naik motor, dijahit di kepala 5 jahitan. Tidak ada pembekuan darah tetapi sempat lupa dengan sebagian teman2nya walau ga berlangsung lama. Keesokan harinya aktivitasnya berjalan normal. Kejadiannya sdh 3 hari, apakah boleh dikasi minum obat itu?
1
Ditanyakan Oleh: melva pada 9 Agu 2015 17:28:00

Baik Ibu, anak anda sepertinya mengalami benturan di kepala hingga mendapatkan 5 jahitan. Untuk kepala yang mengalami benturan, walaupun tidak mengalami pembekuan darah tetapi tidak menutup kemungkinan terjadinya gegar otak ringan yang dapat mempengaruhi kondisi ingatan ataupun saraf di otak sehingga menyebabkan anak anda lupa dengan sebagian teman-temannya. Untuk itu sudah tepat Ibu jika anak anda mengkonsumsi An Kung Niuhuang Wan (An Gong) Li Shin Zhen 1-2 butir selama 1-2 hari berturut-turut, yang dapat mengatasi kemungkinan gegar otaknya agar tidak terjadi kekambuhan atau efek lain di kemudian hari, selain itu dapat membantu melancarkan peredaran darahnya, serta membantu menambah energi. Kemudian untuk membantu mempercepat pengeringan luka bekas jahitannya kami sarankan juga untuk mengkonsumsi Yunnan Baiyao yang dapat membantu mengurangi infeksi, peradangan dan melancarkan sirkulasi darahnya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama minimal 2 minggu. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 21 Agu 2015 16:04:00
-3
selamat siang, abang saya di vonis penyakit epilepsi, 2 bulan ini sudah 2x kambuh, sudah 2 bulan terus mengkonsumsi obat dari dokter tetapi obat tersebut tidak membawa kesembuhan , hanya mempertahankan agar tidak kambuh karena jika terkadang telat makan obat itu, abang saya merasa mau kambuh, yang ingin saya tanyakan, apakah An Kung Niu Huang Wan bisa mengobat epilepsi? bagaimana aturan dosis nya?
apakah menghentikan pengobatan dari dokter lalu mengobati dengan An Kung Niu Huang Wan bisa berbahaya ? atau apakah An Kung Niu Huang Wan boleh di konsumsi bersamaan dengan obat dokter tersebut, mohon informasinya, terima kasih banyak
1
Ditanyakan Oleh: Hendrik pada 28 Nov 2014 11:13:00

Untuk Angong tidak dapat untuk mengobati semua jenis Epilepsi, hanya untuk epilepsi dikarenakan hal tertentu seperti panas tinggi, trauma, benturan, stroke, serangan jantung, akibat sakit dapat dibantu diobati dengan angong. Tetapi jika penyebabnya disebabkan oleh faktor genetik atau lainnya kurang cocok mengkonsumsi obat ini.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 1 Des 2014 11:35:00
-4
Suami saya mengalami struk sdh 32 hari d bagian kanan kaki sm tangan ndak bs gerak tapi masih bisa rasa. Saya sudah kasi an kung niu huang wan 4 butir. Ada diabet jg, saya mohon info obat apa yg cocok? Skrng kaki udah bs jalan tp msh agak kaku tangan blm bs gerak sm sekali mohon infonya mksi.
0
Ditanyakan Oleh: Kadek suwarmini pada 18 Jun 2017 16:36:00

Untuk membantu proses pengobatan strokenya sudah tepat jika suami anda mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen yang berkhasiat untuk membantu menghilangkan sumbatan pada pembuluh darah, sehingga dapat membantu melancarakan dan meningkatkan volume aliran darah ke otak. Dengan peredaran darah ke otak yang kembali lancar maka diharapkan sel-sel otak di sekitarnya yang sebelumnya terganggu dapat pulih kembali secara perlahan. Biasanya kami sarankan diminum selama 3 hari rutin, atau membutuhka 3 butir an kung. Kemudian setelah 3 hari rutin dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Buchang Naoxintong untuk mempercepat proses pemulihan stroke dengan cara melancarkan peredaran darah, menambah energi, mencegah terbentuknya sumbatan pada pembuluh darah, dan mengatasi berbagai gejala stroke seperti anggota gerak yang lemah, tangan dan kaki kaku, sulit bicara dan lainnya. Tidak lupa juga kami sarankan suami anda mengkonsumsi Zhen Qi Jiang Tang Jiao Nang untuk menurunkan serta menjaga kestabilan kadar gula darah anda. Karena untuk kadar gula arah yang tinggi dapat meningkatkan resiko mengalami penyumbatan dan pengerasan pembuluh darah yang menjadi penyebab terjadinya gejala stroke. Sebagai 1 seri pengobatan kami sarankan membutuhlan 1 botol Buchang Naoxintong dan 2 kotak Zhen Qi Jiang Tang Jiao Nang.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 14 Jul 2017 17:46:00
0
Ayah sy terjatuh dr sepeda motor. Langsung dibawa ke rmh sakit. Hasil CT Scan menunjukkan ada pendarahan penggumpalan darah di otak kanan maupun kiri. Sampai skrg belum sadarkan diri. Msh diberi infus dan obat dari dokter. Saran dokter harus operasi. Pertanyaan sy : Apakah dalam kondisi seperti sekarang ini (belum sadarkan diri) aman mengkonsumsi Ankung Nihuangwan. Trmksh atas jawabannya.
0
Ditanyakan Oleh: Juliver H Pardede pada 7 Jun 2017 06:26:00

An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen dapat dikonsumsi untuk membantu keluhan ayah anda dimana khasiatnya membantu melancarkan sirkulasi darah ke otak, memecah sumbatan gumpalan serta mengurangi pendarahan pada otaknya sehingga diharapkan dapat membantu merangsang kesadarannya. Untuk An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen konsumsinya bagi ayah anda dapat dibantu diminumkan melalui selang makanan yang digunakan. Untuk 1 kali terapi atau membutuhkan 3 butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen dikonsumsi selama 3 hari rutin.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 15 Jun 2017 12:24:00
-1
Maaf saya mau tanya
suami saya sudah 2 minggu tidak sadarkan diri akibat kecelakaan naik motor jd sekarang lagi koma
kata dokter setelah di scanning
ada perdarahan di beberapa bagian di otak terutama di natang otak
jd bagaimana cara penyembuhannya itu dok.
tolong kasih masukan / saran y dok.
thanks
0
Ditanyakan Oleh: melda pada 16 Mei 2017 21:52:00

Untuk membantu proses pengobatan suami anda dapat mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen yang berkhasiat membantu melancarkan sirkulasi darah ke otak dan mengurangi pendarahan di otak. Dimana pendarahan seringkali menyebabkan penderita mengalami penurunan kesadaran sehingga diharapkan dengan mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen maka secara perlahan dapat membantu merangsang kesadarannya dan sel sel otak yang terganggu akibat pendarahan pada otaknya. Untuk 1 kali terapi atau membutuhkan 1-3 butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen untuk dikonsumsi selama 1-3 hari rutin.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 14 Jun 2017 12:21:00
0
Dok saya menderita kelumpuhan mati rasa dari pusar ke bawah,kedua kaki blm bisa digerakan BAB BAK blm terasa,semua itu akibat dari kecelakaan kerja paha kiri patah dan tulang belakang bergeser,tulang rusuk patah 2,sdh dioperasi dipasang pen di tulang blkg dan paha.apa ankung bisa membantu menyembuhkan,sy sdh konsumsi 3 butir blm ada perubahan,obat apa yg ccok...trm ksh
0
Ditanyakan Oleh: agung pada 13 Mei 2017 18:18:00

Untuk kelumpuhan dan mati rasa pasca kecelakaan disebabkan karena ada nya sumbatan atau gangguan pada peredaran darah sehingga menyebabkan peredaran darah menjadi tidak lancar sehingga terjadi kelumpuhan dan menyebabkan anda sulit untuk BAB atau BAK atau. Untuk membantu keluhan anda sudah tepat dengan mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen yang khasiatnya membantu melancarkan peredaran darah serta membantu mengembalikan fungsi alat gerak yang terganggu.Untuk 1 kali terapi selama 3 hari rutin  atau membutuhkan 3 butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen.


Kemudian untuk membantu memaksimalkan proses pengobatannya setelah mengkonsumsi  An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen selama 3 hari rutin dapat dilanjutkan dengan konsumsi Da Huo Luo Wan yang berkhasiat untuk membantu memperlancar peredaran darah serta membantu mengurangi rasa baal dan kaki terasa lemas atau lumpuh. Diharapkan dengan mengkonsumsi keduanya dapat membantu mempercepat proses pemulihan cedera pada kaki anda dan mengurangi keluhan baal atau mati reasa dan sulit bergeraknya. Untuk 1 kali terapi Da Huo Luo Wan dikonsumsi selama minimal 6 hari rutin atau membutuhkan 2 kaleng Da Huo Luo Wan. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 22 Mei 2017 16:58:00
1
sy berusia 72thn memiliki riwayat jantung koroner dan kanker prostat, baru2 ini hasil ct scan sy menunjukan ada pendarahan subakut tipis di subdural parietal kanan .. tidak diketahui penyebabnya apakah krn stroke/terjatuh/faktor usia. Mnurut dokter pendarahan tersebut sudah berenti. Untuk meyakinkan bahwa memang sudah berenti dan tidak terjadi lagi di masa yang akan datang apakah sy bs meminum angkung? Bagaimana dengan dosisnya?
0
Ditanyakan Oleh: singgih pada 20 Mar 2017 18:15:00

Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-31927481

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 20 Mar 2017 18:16:00
-1
Ibuk saya awalny diabetes melitus lalu gagal ginjal dan skr mengalami stroke kata dokter ada penyumbatan dipembuluh darah, dan sudah 3 minggu ini beliau tidak sadarkan diri, apakan aman jika ibu saya mengkonsumsi ang kung. Terima kasih
0
Ditanyakan Oleh: Siti pada 28 Feb 2017 16:54:00

Untuk penderita diabetes lebih rentan terserang stroke, selain itu diabetes juga menjadi salah satu penyebab utama gagal ginjal, dimana gula darah terlalu tinggi dapat mempengaruhi fungsi ginjal dalam menyaring kotoran dalam darah sehingga ginjal tidak dapat berfungsi dengan semestinya dan secara bertahap akan merusak ginjal tersebut. Untuk An Kung sendiri khasiatnya seperti yang anda ketahui sangat cocok dikonsumsi oleh penderita stroke, terutama yang tidak sadarkan diri. Tetapi untuk kasus ibu anda yang disertai komplikasi gagal ginjal kami tidak berani menyarankan aman atau tidaknya mengkonsumsi An Kung, karena harus dengan persetujuan dokter yang merawat ibu anda yang paling mengetahui kondisi ibu anda.


Kami hanya dapat membantu menjelaskan dari sisi Khasiat An Kung dimana An Kung sendiri terbuat dari bahan - bahan herbal alami, kemudian khasiatnya sendiri dapat membantu melancarkan peredaran darah keotak, sehingga sumbatan - sumbatan akibat stroke berkurang dan perdaran keotak semakin lancar sehingga sel otak yang terganggu fungsinya dapat berangsur pulih kembali. An Kung khasiatnya pun juga dapat membantu menjaga tekanan darah dialam tubuh.


Sedangkan untuk membantu menyehatkan fungsi ginjalnya kami menyarankan ibu anda dapat mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan fungsi ginjal, kemudian dikombinasikan dengan Cordyceps yang juga sangat baik menutrisi ginjal.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 28 Feb 2017 16:54:00
1
selamat pagi,saya mau tanya istri saya hampir sering sekali sakit kepala 3 bln yg lalu,say bawa ke RS kata dokter sakit vertigo,apakah ankung bisa mengobati vertigo istri saya? sedangkan istri saya punya asma brokitis sejak kecil sampai saat ini memakai obat semprot/obat birotek,apakah ada obat asma brokitis.mohon info dan petunjuknya.terima kasih
0
Ditanyakan Oleh: shony pada 2 Nov 2016 03:12:00

Mohon maaf sebelumnya untuk sementara stock An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen sedang kosong. Untuk membantu mengatasi keluhan vertigo istri anda, kami sarankan mengkonsumsi Tien Ma Mi Huan Su, dimana kandungan herbalnya sudah terbukti secara efektif membantu proses pengobatan penyakit vertigo dari berbagai penyebab seperti penyumbatan pembuluh darah, hipertensi, dan lain sebagainya, serta membantu melancarakan sirkulasi darah. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Qi Ju Di Huang Wan yang berkhasiat untuk menguatkan fungsi ginjal dan hati, dimana dengan fungsi ginjal yang melemah terkadang ditandai dengan pusing atau vertigo.


Sedangkan untuk keluhan asmanya kami sarankan istri anda mengkonsumsi Haizhu Chuan Xiding Pian yang diformulasikan khusus untuk mengatasi keluhan asma, dengan gejala nafas pendek-pendek, sesak nafas, batuk ringan, bersin, dan lain sebagainya. Selain itu juga membantu mengatasi bronkhitis, melancarkan peredaran darah, serta membantu menyehatkan paru-parunya. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 4 botol Tien Ma Mi Huan Su, 2 botol Qi Ju Di Huang Wan, dan 4 botol Haizhu Chuan Xiding Pian untuk 30 hari rutin.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 2 Nov 2016 17:42:00
0
Setelah minum an kung tp badan msh panas. Apakah bole minum obt pereda panas lain nya? Selang brp jam yah setelah minum an kung? Trims
0
Ditanyakan Oleh: Ratna pada 25 Okt 2016 04:55:00

An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen boleh dikombinasi dengan obat penurun panas lainnya hanya saja kami sarankan diberi jeda 2-3 jam. Untuk membantu meredakan panas tinggi, anda dapat mengkonsumsi Dilong (Cacing Kapsul) yang berkhasiat dapat membantu menurunkan demam dan panas tinggi serta memelihara kesehatan tubuh secara keseluruhan. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 Dilong (Cacing Kapsul).  Atau jika ingin dikombinasikan dengan obat penurun panas dari dokter kami sarankan diberi jarak 2-3 jam dengan An Kung nya. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 25 Okt 2016 16:13:00
0
Selamat malam.

Mau tanya untuk ibu saya yg kena struk
Jika konsumsi 2x1 hari. Berap jam jaraknya dari minum pertama ke minum keduanya dalam sehari? Mohon penjelsaaanya
0
Ditanyakan Oleh: Jho pada 7 Okt 2016 23:36:00

Untuk dosis konsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen yaitu sehari 2 kali, sekali minum 1 pill dapat anda larutkan ke dalam air terlebih dahulu kemudian diminumkan pagi dan malam hari. Tetapi mohon maaf untuk saat ini stocknya sementara sedang kosong langsung dari distributornya. Selain an kung untuk membantu mengatasi stroke kami juga tersedia Paket Pengobatan Stroke yang merupakan paket lengkap untuk mengobati atau pemulihan serta mencegah stroke. Dimana dalam paket tersebut terdapat kombinasi Tongren Niuhuang Qingxin Wan dan Tongren Dahuluo Dan (Beijing Tong Ren Tang) yang berkhasiat untuk membantu memperbaikan serebrovaskular dengan cara meningkatkann sirkulasi dan suplai darah ke otak. Dengan peredaran darah yang lancar maka diharapkan dapat mengatasi sel-sel otak yang sebelumnya terganggu atau rusak sehingga dapat pulih kembali secara peralahan. Kemudian dikombinasikan dengan Buchang Naoxintong yang berkhasiat dapat menambah energi, melancarkan peredaran darah dengan mencegah sumbatan dan mencegah terbentuknya kembali sumbatan di otak. Sehingga dapat mengatasi keluhan gejala-gejala strokenya seperti kelumpuhan, sulit berbicara dan lain sebagainya. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Stroke.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 13 Okt 2016 15:59:00
-1
Sy ibu rumah tangga yg juga bekerja sebagai guru, usia 32 th, sudah lama sekitar 6 tahun sy sering pusing.Karena tiap sakit kepala sy mengkonsumsi obat pereda nyeri ,saat ini sy merasa tubuh g karuan rasanya, seperti jantung berdebar, kepala berat terus,nyeri disekitar mata klu sudah parah seperti mau pecah, tiap bangun tidur kepala jg sakit, tiap hari minum obat, mohon penjelasan obat cina yg tepat buat keluhan sy diatas, atas perhtianx sy sampaikan terimakasih
0
Ditanyakan Oleh: evy octa pada 6 Okt 2016 16:19:00

Untuk keluhan anda, kami sarankan mengkonsumsi Zheng Tian Wan yang berkhasiat secara khusus dapat membantu meringankan sakit kepala, nyeri bagian ruas leher, migren dan jenis sakit kepala lainnya, kemudian dikombinasi dengan Bai Zi Zi Xin Wan (Bai Zi Yang Xin Wan) yang berkhasiat mengatasi jantung berdebar, badan lemah, pusing serta menurunnya daya ingat, meningkatkan kualitas tidur, melancarkan sirkulasi darah, melindungi fungsi syaraf serta menenangkan pikiran secara alami. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu atau membutuhkan 4 box Zheng Tian Wan dan 2 botol Bai Zi Zi Xin Wan (Bai Zi Yang Xin Wan).

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 7 Okt 2016 17:21:00
1
Saya cuci darah 2 x seminggu sejak 3 bln yg lalu krn hypertensi dan asam urat tinggi (yg menyebabkan performance ginjal saya yidak bagus) sahabat saya menyarankan untuk minum An Kung,apakah itu tepat atau sebaiknya obatnya apa biar mengurangi frekensi cuci darah yg 2x seminggu dan makanan/minuman apa yg dilarang pelaku cuci darah.Bolehkah saya mengambil/ beli langsung ke CITY TOWER lt 12 yg kebetulan dekat kantor saya - tks wss
0
Ditanyakan Oleh: Mn.oyon pada 9 Sep 2016 22:47:00

An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen kurang tepat untuk mengatasi keluhan gangguan ginjal, karena khasiatnya lebih untuk membantu mengatasi keluhan stroke, pendarahan otak, edema otak dan gangguan otak lainnya. Untuk keluhan anda kami lebih menyarankan untuk mengkonsumsi Chang Shew Tian Ran Ling Yao dapat digunakan untuk membantu keluhan gagal ginjal yang sering diperlukan untuk cuci darah dimana obat ini bekerja membantu menormalkan fungsi organ ginjal, membantu regenerasi sel, dan meredakan infeksi serta peradangan. Kemudian dikombinasikan juga dengan Bu Shen Yi Shou Jiao Nang yang berkhasiat membantu memelihara kesehatan fungsi ginjal serta meningkatkan daya tahan tubuh. Dan untuk keluhan asam urat dan darah tinggi anda kami sarankan mengkonsumsi Niao Xiau Wan (Kulin Brand) yang berkhasiat membantu menurukan kadar asam urat dan membantu menormalkan tekanan darah tinggi serta mengurangi gejala -gejalanya seperti sakit pinggang, nyeri otot, kaki tangan kesemutan dll.


Untuk 1 kali terapi selama minimal 2 minggu rutin kami sarankan membutuhkan 11 kotak Chang Shew Tian Ran Ling Yao 2 botol Bu Shen Yi Shou Jiao Nang dan 4 botol Niao Xiau Wan (Kulin Brand). Biasanya jika sudah melakukan cuci darah belum dapat hingga tidak melakukan cuci darah tetapi mungkin dapat mengurangi frekuensinya. Dan untuk di The City Tower mohon maaf hanya merupakan kantor online saja Bapak /ibu, tidak melayani pembelian secara langsung, untuk pemesanan dapat melalui website kami di www.mandjur.co.id, atau bisa juga melalui sms, bbm, whatsapp, telepon, dan e-mail.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 14 Sep 2016 17:15:00
2
Dear Dokter ,

Bapak saya terkena stroke sejak tahun 2005 , dan sampai skarang tahun 2016 belum sembuh , apa masih bisa sembuh dengan obat angkung ?

Terima kasih ,,
0
Ditanyakan Oleh: Roni pada 7 Agu 2016 22:19:00

Untuk keluhan stroke anda kami sarankan mengkonsumsi kombinasi Tongren Dahuoluo Dan (Beijing Tong Ren Tang) dan Tongren Niuhuang Qingxin Wan dimana keduanya di yakini khasiatnya seperti Angong yang berkhasiat melancarkan peredaran darah ke otak sehingga baik untuk memulihkan kelumpuhan setengah badan, kaki tangan baal, mulut miring, sulit bicara dll.serta meningkatkan sirkulasi darah ke otak sehingga dapat mengembalikan kesadaran dan mengurangi cairan di otak yang menjadi penyebab terjadinya stroke. Kombinasi keduanya kami sarankan dikonsumsi selama 5 hari rutin. Kemudian kami sarankan untuk melanjutkan terapi dengan mengkonsumsi Buchang Naoxintong yang berkhasiat menambah energi, memecahkan penyumbatan, serta mengembalikan kesadaran selama 30 hari rutin. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 1 dus  Tongren Dahuoluo Dan (Beijing Tong Ren Tang), 1 dus  Tongren Niuhuang Qingxin Wan untuk dikonsumsi selama 5 hari rutin dan 2 botol Naoxintong Botol (Isi 252 Capsule). 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 9 Agu 2016 17:05:00
0
Sy ingin menanyakan .baby sy br 6 bln lbh kena serangan epilepsi kejang.trs di ksh obat dilantin n depaken slama 12 jam 1 kali .tiap bulan ada kejang 1 kali at 2 kali . trs skr baby sy ingin 1taon .tp sy ksh angkung 1 butir dibagi 1/4 bagian .slama 4 hari berurut .apakah sy salah kasih angkungnya .dosis buat baby sy ingin 1 taon .gmn ya .gmn cr sembuhkan baby sy kejang epilepsi ya .pendapat sinse apa ya .
0
Ditanyakan Oleh: Lysander pada 10 Jul 2016 09:58:00

Epilepsi merupakan salah satu gangguan pada otak yang dapat menyebabkan tubuh mengalami kejang-kejang. Untuk membantu perawatan epilepsi sudah tepat mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen/Angong Niuhuang Wan yang berkhasiat membantu mengurangi gejala kejang pada penderita epilepsi, menurunkan panas tinggi serta melindungi fungsi otak. Setelah itu dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Po Lung Yuen Medical Pills yang berkhasiat membantu merelaksasikan tubuh balita, mengatasi kejang akut maupun kronis yang disebabkan epilepsi serta dapat memelihara kekebalan tubuh balita.

Untuk 1 kali terapi disarankan membutuhkan 1 butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen yang dikonsumsi selama 3 hari rutin, untuk dosis anak usia 1 tahun dikonsumsi sekali sehari, sekali minum 1/4 butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen saja, kemudian istirahat sehari setelah itu dilanjutkan kembali 1 hari mengkonsumsi sisa An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen nya. Setelah itu dilanjutkan dengan mengkonsumsi 1 box Po Lung Yuen Medical Pills selama 10 hari rutin, yang dikonsumsi sehari sekali, sekali minum 1 pil lunak dapat dicampur dengan susu balita. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 12 Jul 2016 17:43:00
0
apakah an kung bisa untuk mengobati sariawan ? karena anak saya sering sariawan. tks
0
Ditanyakan Oleh: devi pada 30 Jun 2016 11:11:00

Untuk An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen tidak kami sarankan untuk mengobati sariawan pada anak anda bapak/ibu. Untuk anak anda lebih tepat mengkonsumsi Niu Nai Liang yang berkhasiat sebagai obat panas dalam untuk bayi dan balita, mengobati radang tenggorokan, batuk, sariawan dan bibir pecah-pecah. Untuk 1 kali terapi selama 1 minggu kami sarankan 1 botol Niu Nai Liang diminum sehari 3 kali. Kemudian untuk mempercepat penyembuhan untuk obat luarnya dapat menggunakan Superior Sore Throat Powder dengan ditaburkan pada bagian sariawan, gunakan sehari 2-3 kali.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 30 Jun 2016 17:09:00
0
Saya mau tanya.ank saya sakit hidrolufalus / ada cairan d otak ny.dan sekarang ank saya tidak bs apa2 hanya berbaring d tmpt tdor..mohon sering bantuan ny
0
Ditanyakan Oleh: siti mahasari pada 20 Jun 2016 13:05:00

Hidrosefalus merupakan kondisi dimana terdapat penumpukkan cairan pada otak sehingga menyebabkan otak mengalami tekanan. Hal ini dapat mengakibatkan melemahnya fungsi kerja otak. Untuk keluhan anak anda sudah tepat menggunakan An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen yang berkhasiat  mengurangi edema cairan pada otak sehingga dapat membantu memulihkan fungsi otak. Tetapi saat ini untuk sementara stock An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen sedang kosong, sebagai penggantinya kami tersedia Angong Niuhuang Wan dengan komposisi bahan herbal alami Grade A yang memilki khasiat sama dengan An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen. Kemudian untuk membantu menstimulasi fungsi otak anak anda kami sarankan ditambah dengan Sea-Quill DHA Gold . Untuk 1 kali terapi kami sarankan membutuhkan 1-2 butir Angong Niuhuang Wan selama 2 hari rutin. Untuk anak di bawah usia 12 tahun kami sarankan Angong dikonsumsi 1/2 butir per hari, Anak-anak di bawah umur 3 tahun: 1/4 butir per hari, dikonsumsi selama 3 hari rutin. Kemudian dapat diulangi pada bulan berikutnya. Lalu dilanjutkan mengkonsumsi Sea-Quill DHA Gold secara rutin. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 20 Jun 2016 16:21:00
0
Maaf numpang tanya ibu sy stroke udah 2 thn,ada penyumbatan di kepala belakang,tangan dan dan kaki bisa di gerakan cm jln blm bisa,kepala belakang terasa berat,udah minumm buchang naxiontong udah 15 kotak tp blm ada perubahan kira kilra kl pk an kung niu huang wan butuh brp kali terapi mksh
0
Ditanyakan Oleh: Dedi pada 11 Jun 2016 12:57:00

An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen sudah tepat dikonsumsi untuk keluhan ibu anda, dimana berkhasiat melancarkan dan meningkatkan aliran darah pada otak sehingga penyumbatannya dapat teratasi, menghancurkan bekuan darah, mencegah terjadinya serangan stroke kembali, membantu pemulihan pasca stroke serta mencegah terjadinya kerusakan fungsi otak lebih lanjut. Untuk obat herbal memang bersifat cocok-cocokkan bapak, jika ingin beralih dari Buchang Naoxintong kami sarankan dapat mengkonsumsi Xuesaitong Dripping Pills yang berkhasiat membantu mengurangi gejala-gejala stroke, melancarkan penyumbatan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah ke otak. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 3-6 butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen selama 3 hari rutin dan 4 botol Xuesaitong Dripping Pills selama 30 hari rutin. Biasanya dapat diulangi hingga 2-3 bulan terapi untuk terlihat perkembangannya. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 14 Jun 2016 11:44:00
2
Dok st mau tanya saya sekitar8 bln yg laku terserang stroke di bagian kiri sampai saat
ni kaki kiri saya gabisa ditekuk (diseret) tangan jg susah diluruskan obatnya apa Ya pa spy pulih kembali trims(saut)


0
Ditanyakan Oleh: Saut s pada 6 Jun 2016 13:40:00

Untuk anda yang sudah mengalami stroke selama 8 bulan kami sarankan mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen yang berkhasiat melancarkan peredaran darah dengan menghancurkan bekuan darah atau darah yang menggumpal sehingga mengembalikan fungsi sel-sel otak yang terganggu. Untuk 1 seri pengobatan kami sarankan meminum 6 butir An Kung selama 3 hari rutin. Setelah An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen dikonsumsi dilanjutkan dengan Buchang Naoxintong dimana berkhasiat untuk menghilangkan bekuan darah, mengatasi lumpuh setengah badan akibat adanya gangguan pada syaraf motorik, serta melancarkan dan menormalkan tekanan darah. Untuk Buchang Naoxintong 1 seri pengobatan selama 30 hari diminum 3 kali sehari 4 kapsul, atau membutuhkan 10 kotak Buchang Naoxintong. Untuk An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen selanjutnya dapat dikonsumsi 2-4 butir perbulan. Sedangkan untuk Buchang Naoxintong selanjutnya dapat dilanjutkan 8-10 kotak per bulan. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 7 Jun 2016 13:54:00
2
Anak sy kurang cerda dalam pelajaran sekolah,apakah ankung bisa buat mrnambah daya ingat anak anak untuk kecerdasannya trims
0
Ditanyakan Oleh: haryawan susilo pada 19 Mar 2016 04:53:00

Untuk membantu mencerdaskan otak pada anak kami kurang menyarankan anak anda mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen, kami lebih sarankan agar anak anda mengkonsumsi Sea-Quill DHA Gold yang berkhasiat menutrisi otak, dimana DHA yang terkandung di dalamnya sangat berperan penting dalam membangun jaringan otak pada manusia. Selain itu DHA juga sangat penting untuk perkembangan fungsi mental serta visual pada anak. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari membutuhkan 1 botol Sea-Quill DHA Gold, tetapi jika ingin dikonsumsi dalam jangka panjang juga tidak masalah. Kemudian kami sarankan dapat dibarengi dengan pola belajar yang baik juga. 

Dijawab Oleh: Citra - (Admin) pada 22 Mar 2016 16:50:00
-4
ibu saya sakit stroke. awalny di trjatuh di kmar mandi lalu di rwat di rscm 3 minggu. stelah pmeriksaan ibu saya di kplany ada cairan di otak & pembekkan pembuluh darah. smpai saat ini ibu sya tdk bisa bicara. klo kta dkter dy penurunan ksadran. obat yg aman untuk pnyakit ibu sya itu ap ya? skrg dy usiany hmpir 70 th
0
Ditanyakan Oleh: silvi pada 14 Mar 2016 11:03:00

Untuk keluhan ibu anda kami sarankan mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen yang berkhasiat efektif mengurangi cairan diotak, melancarkan peredaran darah dan menghancurkan bekuan darah yang menggumpal diotak, memulihkan kesadaran, mencegah terjadinya kerusakan fungsi otak serta membantu dalam pencegahan dan pengobatan stroke. Untuk 1 kali terapi selama 1-2 hari rutin atau membutuhkan 2-4 butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen. Untuk An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen aman dikonsumsi ibu anda karena kandungannya terbuat dari berbagai macam bahan herbal yang berkualitas tinggi sehingga tidak menyebabkan efek samping yang merugikan untuk tubuh, justru dapat membantu membuat tubuh ibu anda terasa menjadi lebih segar dan sehat

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 17 Mar 2016 16:06:00
1
Ayah saga mengalami benturan di kepala akibat kecelakaan 2 minggu lalu hasil CT scan menunjukkan ada memar otak tapi tdk perlu dioperasi sampai sekarang masih belum bisa bicara, duduk dan maka, apakah ang kung bisa membantu pemulihannya? Berapa harga per kemasan dan dalam satu kemasan ada berapa pil? Bagaimana dosis serta pemberiannya? Terima kasih
0
Ditanyakan Oleh: Laksmi pada 20 Feb 2016 22:02:00

Untuk keluhan ayah anda sudah tepat dengan mengkonsumsi An Kung Niuhuang Wan (An Gong) Li SHin Zhen dalam membantu proses pemulihannya, yang berkhasiat mengatasi pendarahan diotak akibat benturan, melancarkan peredaran darah, menghancurkan bekuan darah yang menggumpal. 1 box brocade kecil berisi 1 pill. Untuk 1 kali terapi kami sarankan dikonsumsi selama 2 - 3 hari atau membutuhkan 4-6 butir An Kung Niuhuang Wan (An Gong) Li Shin Zhen, yang dikonsumsi sehari 2 kali, sekali minum 1 butir. Kemudian dapat diulangi setiap bulan hingga kondisi benar-benar pulih. 

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 22 Feb 2016 12:30:00
-2
Ibu saya kena stroke hmpr 1,5 bulan bagian tubuh sebelah kiri tidak bisa dgerakkan dan sulit menelan menurut dokter ada penyumbatan dikepala, saat serangan terjadi krn hipertensi dan diabetes. Saat ini tekanan darah cenderung normal hanya gula darah yg sulit turun bahkan semakin naik. Stlh dirawat di RS selama 15 hari, saat ini menjalani terapi akupuntur dan obat herbal. Mgkin ada saran untuk penyembuhan ibu saya. Terima kasih
0
Ditanyakan Oleh: Ira pada 11 Feb 2016 14:54:00

Baik ibu pilihan anda sudah tepat untuk mengkonsumsi An Kung Niu Huang berkhasiat mencegah dan pengobatan Stroke. Kami sarankan 2 x sehari 1 butir, selama 3 hari berturut - turut. Setelah mengkonsumsi An Kung Niu Huang bisa di lanjutkan dengan mengkonsumsi Buchang  Naoxintong juga dapat menghilangkan bekuan darah, mengobati lumpuh sebelah badan, kaki tangan kesemutan-baal, membantu menormalkan tekanan darah sehingga mencegah terjadinya stroke kembali. untuk Buchang Naoxintong untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari atau membutuhkan 10 kotak Buchang naoxintong.  Untuk mengatasi diabetesnya dengan cara mengkonsumsi Wei Yi Wang berkhasiat menurunkan kadar gula darah dengan aman dan cepat. Diminum sesudah makan, sehari 3 kali, sekali minum 1 butir kapsul hijau dan 1 butir kapsul biru.

Dijawab Oleh: Citra - (Admin) pada 12 Feb 2016 13:58:00
2
Waktu umur 8 bln anak saya jatuh dari tangga yg lumayan tinggi. Tdk ad reaksi muntah,demam atw semacam ny.tp kr kawatir ad pembekuan saya kasi angkung. Skrg umur 1,9 bln dy jatuh lagi dr tmpt yg sama. Tdk ad demam atw muntah tp bbir dpan berdarah. Saya tkut ad pembekuan d kpla ny apa bisa saya kasi angkung lg???
0
Ditanyakan Oleh: sisy pada 27 Jan 2016 02:36:00

Untuk anak usia 1,9 bulan tidak masalah Ibu jika ingin mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen untuk membantu mengatasi kemungkinan adanya pendarahan, gegar otak atau pembekuan darahnya, kami sarankan cukup dikonsumsi 2 x sehari, sekali minum 1/4 butir, dikonsumsi selama 3 hari berturut-turut. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 27 Jan 2016 10:58:00
-9
Saya mau nanya suami saya kena struk kata dokter pendarahan di kepala,dokter menyarankan untuk oprasi,tapi saya menolak saya kasi angkung dalam waktu satu setengah bulan suami sayasudah bisa berjalan walaupun belum sempurna,saya berterima kasih pada angkung.dan sekarang saya mau nanya jari tangan suami saya belum bisa megang sisir,apa suami saya masih harus minum angkung, trimakasi
0
Ditanyakan Oleh: lbu bintang denpasar . pada 12 Okt 2015 20:51:00

Baik ibu dari informasi yang anda berikan, kami melihat ada perkembangan yang signifikan untuk suami anda. Biasanya kami menyarankan beberapa hari terkena Stroke langsung diberikan An Kung selama 1-3 hari berturut - turut, kemudian dosisnya dikurangi menjadi seminggu 1 kali, kemudian jika sudah mulai baikan 2 minggu sekali dan 1 bulan sekali untuk perawatan. Jadi saaran kami seebaiknya sekarang suami anda tetap mengkonsumsi Angkung untuk hasil maksimal. Selain itu dapat dikombinasi dengan Buchang Naoxintong yang berkhasiat membantu menambah energi, membantu pemulihan jari tangan yang susah digerakkan, melancarkan meridian serta dapat sebagai pencegahan agar strokenya tidak kembali ibu.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 13 Okt 2015 11:15:00
1
Adik saya 41 thn laki2 3 bln lalu pernah dirawat di rumah sakit gara2 vertigo. Ter nyata hasil tes dokter ada tekanan darah tinggi dan gejala struk sama pengentalan darah. Akhirnya darahnya dibuang..Apakah minum angong bisa memperbaiki kekentalan darah? thanks
0
Ditanyakan Oleh: yohana pada 27 Mei 2015 10:01:00

Baik, untuk keluhan adik Anda sudah tepat Ibu jika mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (Angong) Li Shin Zhen. Karena khasiatnya dapat melancarkan peredaran darah dengan menghacurkan bekuan darah atau darah yang menggumpal. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 2-4 buah An Kung Niu Huang Wan selama 1-2 hari berturut-turut. Kemudian sebagai terapi lanjutannya untuk pencegahan stroke kami sarankan untuk mengkonsumsi Buchang Naoxintong yang berkhasiat menambah energi, menggerakkan darah, menghilangkan bekuan darah serta melancarkan meridian. Juga dikombinasikan dengan Benalu tablet yang berkhasiat membantu menjaga kestabilan tekanan darah, melancarkan peredaran darah dan menyegarkan badan. Untuk satu kali terapi kami sarankan selama 1 bulan atau membutuhkan 10 kotak Buchang Naoxintong dan 6 botol Benalu Tablet. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 28 Mei 2015 12:33:00
0
Malam...suami saya kena stroke Pendarahan otak 50cc 4 bulan yg lalu sampai sekarang belum bisa berjalan tapi tetap fisioterapi d Rs,apakah suami saya belum terlambat minum ang kung dan apakah bisa mempercepat proses pemulihannya.trimakasih d
0
Ditanyakan Oleh: muis lutfi pada 23 Apr 2015 20:40:00

Tidak ada kata terlambat bpk, walaupun lebih cepat lebih baik. Betul bpk Angong bisa mempercepat proses pemulihannya dengan membantu menghilangkan sisa - sisa darah kotornya, serta mengembalikan fungsi - sel - sel otak yang ternganggu. Kami sarankan 1 kali terapi 2 - 3 butir Angong Niuhuang Wan

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 25 Apr 2015 15:49:00
14
Siang pak, anak saya umur 2 tahun, bulan kemarin baru keluar dari Rs, masuk rs di karenakan ada pendarahan di otak sebelah kiri akibat benturan. dokter menyarankan untuk oprasi tapi saya menolak, tapi alhamdullih keadaan anak saya sekarang sudah membaik, tapi tinggal bagian tangan sebelah kanan masih susah di gerak kan.kira kira untuk an kong apakah bisa membantu kesembuhan anak saya.Terima kasih.

0
Ditanyakan Oleh: ana pada 14 Mar 2015 13:21:00

Bisa ibu, untuk anak anda dengan mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen dapat melancarkan peredaran darah (bukan mengencerkan) dengan menghancurkan bekuan bekuan darah yang tersisa dari pendarahan diotaknya dengan begitu peredaran darahnya menjadi lancar, sistem syarafnya menjadi normal, dan diharapkan sel - sel otak yang sebelumnya tergganngu dapat kembali normal sehingga tangannya dapat bergerak kembali seperti semula. Selain itu juga apa bila masih terjadi pendarahan An Kung dapat membantu menghentikan pendarahan pada otak

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 17 Mar 2015 15:46:00
18
Saya sdh sekitar 2 thn ini sulit menggerakkan tangan kanan terutama untuk gerakan cepat dan pendek sepeti gosok gigi, tandatangan, aduk teh, kocok telur. Kata dokter terjadi gangguan motorik halus akibat sumbatan oksigen diotak kiri sehingga kaki kanan juga agak diseret kalo jalan. Sdh MRI hasilnya bagus. Apakah an kung cocok utk saya? dosisnya bagaimana?
0
Ditanyakan Oleh: S. Kusuma pada 21 Jul 2014 12:02:20

An Kung Niu Huang Wan cocok untuk keluhan diatas, khasiatnya dapat membantu menghilangkan sumbatan oksigen pada otak sehingga suplai darah keotak menjadi lancar kembali, diharapkan perlahat - lahan sel otak yang terganggu dapat kembali normal dan kelumpuhan anda menjadi hilang. Dosisnya untuk An Kung diminum sehari 2 kali pagi dan malam sebelum tidur, sekali minum 1 pill (1 kotak). disarankan dikonsumsi selama 2-3 hari sebagai 1 kali terapi pengobatan. Setelah itu dapat dilanjutkan dengan Bunchang Naoxintong

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 21 Jul 2014 12:02:20
44
Salam...Bpk sy umur 80thn terkena stroke 50 hr yg lalu,hasil pemeriksaan dokter menyatakan ada penyumbatan di otak kiri,dan kehilangan fungsi badan sebelah kanan,yg saya tanyakan obat apa yg paling tepat dan manjur untuk bpk sy yg sdh 50 hr pasca serangan stroke dan bagaimana komsumsinya,kami sangat mengharapkan jawabannya,terimakasih...
-1
Ditanyakan Oleh: sindrang pada 25 Mei 2017 07:00:00

Stroke merupakan kondisi rusak atau terganggunya sel-sel otak akibat adanya gangguan sirkulasi darah ke otak karena penyumbatan pembuluh darah atau pecahnya pembuluh darah. Sel-sel otak yang rusak atau terganggu menyebabkan gejala stroke seperti kelumpuhan anggota badan, kesulitan bicara, kelopak mata turun, dll. Untuk membantu pengobatan stroke ayah anda kami sarankan dapat mengkonsumsi Paket Penderita Stroke yang terdiri dari: Da Huo Luo Wan dikombinasikan dengan Niuhuang Qingxin Wan (Niu Wang Ching Hsin Wan) dimana keduanya bersinergi membantu melancarkan peredaran darah ke otak dan mengurangi penyumbatan sehingga sel-sel otak yang terganggu dapat pulih kembali. Untuk Da Huo Luo Wan dikonsumsi selama 6 hari rutin dan Niuhuang Qingxin Wan (Niu Wang Ching Hsin Wan) dikonsumsi selama 10 hari rutin. Kemudian, setelaha mengkonsumsi kombinasi Da Huo Luo Wan dan Niuhuang Qingxin Wan (Niu Wang Ching Hsin Wan) dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Buchang Naoxintong selama 30 hari rutin yang berkhasiat membantu pemulihan pasca strokenya dengan menambah energi, melancarkan peredaran darah ke jantung dan otak, mencegah terbentuknya sumbatan di pembuluh darah, menormalkan tekanan darah, dan membantu proses pemulihan kelumpuhan angggota badan ayah anda.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 27 Mei 2017 14:00:00
0
Dok. Penciuman saya belum kembali, karna kecelakaan kemren, sampai skarang blum bisa mencium apa apa udah 8 bulan
-1
Ditanyakan Oleh: T.amponteh pada 13 Mei 2017 22:32:00

Menurunnya indera penciuman atau Anosmia biasanya disebabkan oleh gangguan pada saluran hidung, diantaranya trauma otak, sinusitis atau polip hidung, untuk kesulitan mencium pasca kecelakaan biasanya disebabkan karena trauma otak yang menyebabkan terjadinya pendarahan atau sirkulasi darah ke otak terganggu akibat sumbatan sehingga dapat menyebabkan pada sel syaraf otak mengalami kerusakan dalam hal ini sel syaraf olfaktori atau syaraf yang mengatur indera penciuman. Untuk An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen belum secara khusus mengobati anosmia tetapi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen dapat tetap dikonsumsi  yang berkhasiat melancarkan perdaran darah ke otak dengan membantu memecah sumbatan pada otak dan mengurangi pendarahan pada otak sehingga membantu mempercepat pemuliha sel - sel syaraf otak kembali pulih. Diharapkan jika sel - sel syaraf otak pulih maka keluhan Anosmia dapat berkurang. Tetapi untuka anda kami sarankan juga melakukan pengecekkan lebih lanjut terkait kondisi anda kepada dokter ahli

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 23 Mei 2017 17:19:00
0
Slamat malam Bpk/Ibu.
Ibu saya 59thun,saat ini mengalami penyakit stroke sudah berlangsung selama 4tahun.sudah berkali kali dirawat di RS.Cengkareng ketika terjadi kejang-kejang.pertanyaan saya bagaimna langkah2 dan cara yg efektif mengkonsumsi An Kung Niu Huan Wan utk orangtua sya?mohon balasannya.Terimakasih
-1
Ditanyakan Oleh: Erkof Sinaga pada 30 Mar 2017 18:15:00
Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-31927481

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 30 Mar 2017 18:15:00
0
Saya sudah 1 bulan kena ingatkan yang berakibat penggumpalan darah di otak yang membuat lapang pandang sebelah kiri tidak bisa melihat. Dan pandangan keseluruhan masih buram dan berubah2. Apa yang sebaiknya saya konsumsi? Terimakasih. Gbu
-1
Ditanyakan Oleh: Toga sitompul pada 24 Agu 2016 20:16:00

Untuk membantu mengatasi keluhan penggumpalan darah di otak kami sarankan mengkonsumsi kombinasi Tongren Niuhuan Qingxin Wan dan Tongren Dahuluo Dan (Beijing Tong Ren Tang) yang berkhasiat untuk membantu memperbaiki gangguan peredaran darah di serebrovaskular (otak) dengan mempercepat sirkulasi darah ke otak, meningkatkan suplai darah dan oksigen ke otak, serta melancarkan peredaran darah. Untuk keduanya diminum sehari 2 kali, sekali minum 1 pill, selama 5 hari rutin atau masing-masing membutuhkan 1 kotak. Diharapkan dengan peredaran darah ke otak yang lancar maka keluhan penglihatan yang kurang baiknya pun akan berangsur-angsur membaik dengan sendirinya. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan anda mengkonsumsi Sea Quill Eye Bright yang diformulasikan secara khusus untuk meningktakan kejernihan penglihatan anda. Dimana kandungannya bekerja dengan memperkuat pembuluh kapiler yang emnjaga mata dari pedarahan, menjaga pembuluh darah dari kerusakan, serta meningkatkan sirkulasi pembuluh darah. Diminum sehari 1 kali, sekali minum 1 tablet, selama 30 hari rutin atau membutuhkan 1 botol.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 26 Agu 2016 17:57:00
1
Malam, papa saya sdh 2 hari pusing yg rasanya seperti terputar2
Hr ini adl hari ke 3, dan pada saat berbaring, dia merasa pusing sehingga jatuh ke lantai, dan sekarang kepala bagian atasx benjol
Stelah jatuh, skitar 1-2 jam kemudian baru minum pil merah yin nan bai yao dan 2 kapsul yin nan bai yao
Apakah sdh betul prosedurx?
Apakah hrs minum angkung dan phien tze huang?
-1
Ditanyakan Oleh: dewi pada 7 Agu 2016 22:15:00

Untuk keluhan pusing seperti berputar atau biasa disebut dengan vertigo dapat disebabkan berbagai macam hal, salah satunya akibat peredaran darah yang kurang lancar dan darah tinggi. Untuk membantu mengatasi keluhan vertigo kami lebih menyarankan mengkonsumsi Tien Ma Mi Huan Su dimana menurut penelitian bahwa kandungan herbal khususnya yaitu Gastrodia elata berkhasiat mengobati penyakit vertigo, menenagkan syaraf, serta melancarkan peredaran darah. Kemudian dikombinasikan dengan  Raw Tienchi Tablets yang berkhasiat membantu melancarkan peredaran darahnya, meningkatkan suplai oksigen dalam darah dan menormalkan tekanan darah tinggi. Untuk Tien Ma Mi Huan Su diminum 2-3 kali sehari, sekali minum 3 kapsul, selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 4 botol. Raw Tienchi Tablets diminum 3 x sehari, sekali minum 3 tablet atau membutuhkan 8 kotak Raw Tienchi Tablets  (isi 36). 


Sedangkan untuk keluhan benjol pada bagian kepala setelah terjatuh sudah tepat jika ayah anda mengkonusmsi Yunnan Baiyao yang bekerja dengan cara mengaktifkan sirkulasi darah mengatsi nyeri dan bengkak, serta mengurangi respon inflamasi. Sedangkan untuk pil merahnya jiak luka dalamnya tergolong ringan, maka tidak perlu dikonsumsi, tetapi jika luka dalam akibat terjatuhnya tergolong berat maka dapat langsung mengkonsumsi pill merahnya kemudian dilanjutkan dengan minum kapsul Yunnan Baiyaonya. Diminum 4 kali sehari, sekali minum 1 kapsul, selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 kotak. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 9 Agu 2016 17:37:00
0
Selamat sore..sy punya keluhan kalau duduk tegak seperti muter karena 2 minggu yg lalu sy memgalami kecelakaan dr motor kepala sy benjol kt dokter gpp hanya bengkak tp sampai slrg tetap muter klau duduk mohon infonya hrs beli obat apa dan di mana mksh.
-1
Ditanyakan Oleh: sutini pada 4 Jun 2016 15:20:00

Untuk keluhan anda terasa pusing berputar ketika duduk kemungkinan disebabkan oleh benturan kepala anda yang kemungkinan dapat merujuk ke gegar otak ringan ketika kecelakaan, yang menyebabkan peredaran darah tidak lancar sehingga menyebabkan anda mengalami pusing berputar. Untuk keluhan anda sudah tepat jika menggunakan An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen yang berkhasiat membantu melancarkan peredaran darah ke otak sehingga kebutuhan oksigen dan nutrisi yang sebelumnya terganggu dapat pulih kembali. Sehingga diharapkan sel otak yang sebelumnya terganggu atau rusak diharapkan dapat pulih kembali secara perlahan. Kemudian untuk benjolan/bengkak pada kepala anda kami sarankan menggunakan Obat Gosok Lo Siauw Gok (Lo Ban Teng) yang berkhasiat mengurangi memar, bengkak dan melancarakan peredaran darah. Untuk 1 kali terapi kami sarankan dikonsumsi selama 2 - 3 hari atau membutuhkan 2-3 An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen setiap 1 bulan dan 1 botol Obat Gosok Lo Siauw Gok (Lo Ban Teng). 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 7 Jun 2016 11:51:00
0
Maaf saya mau tanya.. 1 kotak itu isinya berapa pil ya? Harga Rp 550.000 itu dptnya brp kotak/brp pil?thank u
-1
Ditanyakan Oleh: Dentha pada 20 Mar 2016 07:15:00

Untuk harga diatas merupakan harga per 1 butir. Untuk 1 kali terapi biasanya kami menyarankan mengkonsumsi 3 - 6 butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen 2-3 hari berturut - turut.

Dijawab Oleh: Yanti - (Admin) pada 20 Mar 2016 09:05:00
3
Selamat siang. Mata saya terkadang sering kali mengecil, bibir merot keatas apalagi saat suasana tegang menghadapi masalah,/ problem.udah ke dokter katanya ada gangguan disyaraf wajah bagia wajah sblh kanan. Bisa gak konsumsi obat ini?
-1
Ditanyakan Oleh: Fuad pada 25 Feb 2016 14:09:00

Untuk membantu mengatasi keluhan gangguan syaraf wajah kami lebih menyarankan anda megkonsumsi Tongren Dahuoluo Dan yang dapat membantu mengatasi kaki tangan baal, otot kejang, lumpuh sebelah badan, mata dan mulut miring sebelah, bicara tidak jelas, dll. Kemudian dikombinasikan dengan mengkonsumsi Tongren Niuhuang Qingxin Wan yang dapat digunakan pada lumpuh pada wajah, lidah kaku, serta sukar bicara, dikonsumsi 2 kali sehari selam 5 hari berturut-turut masing - masing 1 butir selama bersamaan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 26 Feb 2016 16:24:00
0
Selamat malam..saat ini kakak saya mengalami stroke dan kesulitan menelan dan tidak bisa bicara sehingga di bantu dengan sonde..apakah an kung dapat mengobati dan bagaimana aturan pakainya. Terimakasih..
-1
Ditanyakan Oleh: sri sunaryati pada 28 Jan 2016 20:14:00

Untuk An Kung cocok untuk pengobatan pasca stroke, untuk membantu mempercepat pemulihan penderita pasca stroke, biasanya untuk 1 kali terapi kami menyarankan 3 butir An Kung dikonsumsi selama 3 hari berturut - turut, setelah itu dilanjutkan dengan terapi mengkonsumsi Buchang Naoxintong selama 30 hari berturut - turut atau 10 dus.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 1 Feb 2016 15:40:00
1
om saya mengalami strok pada 2012 sekarang sudah ber umur 55th... dan sulit untuk berbicara, sepertinya lidah sulit di gerakan... terus kurang lincah tidak seperti yang lain umur 55 masih lincah.... mohon bantuan nya apakah obat an kung cocok untuk om saya ? walalu sekarng udah bertahun2 mengalami strok? dapat sembuh dan bisa berbicara normal kembali ? makasih
-1
Ditanyakan Oleh: andre pada 27 Jan 2016 17:09:00

Untuk Om anda cocok mengkonsumsi An Kung dimana khasiatnya dapat membantu melancarkan peredaran darah ke otak dimana diharapkan sembatan - sumbatan, serta sel otak yang rusak atau erganggu akibat stroke dapat pulih kembali secara perlahan. Selain itu kami sarankan juga dikombinasikan dengan Buchang Naoxintong untuk hasil maksimal yang baik untuk pengobatan pasca stroke. Untuk 1 kali terapi kamisarankan 3 Kotak An Kung untuk dikonsumsi selama 2-3 hari berturut - turut, kemudian 10 kotak Buchang naoxintong untuk dikonsumsi rutin selama 30 hari. Untuk terapi pengobatan diatas tidak hanya membantu pemulihan pasca stroke tetapi juga dapat melakukan pencegahan agar stroke tidak terjadi kembali.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 1 Feb 2016 10:36:00
2
Selamat sore...anak sy kecelakaa motor tulang belikat patah.saat jatuh tangan kanan tdk biaa digerakkan kt dokter ada syaraf yg rusak/putus. Saat ini sd lengan atas anak sy merasakan sakit tp utk menggerakan jari sm sekali tdk bisa...apakah dg obat ankung bisa utk ngobati sakit tsb. Shg lengan bawah dan jarinya bisa berfungsi kembali.tks
-2
Ditanyakan Oleh: subechan malik pada 7 Agu 2016 14:35:00

An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen efektif dalam mengurangi carian pada otak, pendarahan otak, mengatasi radang selaput otak, koma, kejang-kejang, panas tinggi, mencegah dan mengobati stroke serta melindungi syaraf otak. Untuk anak anda patah tulang dan syaraf rusak pada tangannya kami lebih sarankan mengkonsumsi The Musk Fracture Bone Joining Pill (Bonkap) yang berkhasiat merangsang pertumbuhan tulang dan otot, membantu penyembuhan patah tulang/tulang retak, melancarkan peredaran darah, mencegah terjadinya infeksi dan peradangan pada tulang serta membantu mengurangi rasa sakit dan bengkak, kemudian dikombinasi dengan Bio Calci-72 sebagai suplemen yang berkhasiat memenuhi nutrisi kalsium ditubuh serta menyehatkan dan menguatkan tulang. Kami sarankan juga menggunakan obat gosok Zheng Gu Shui (Rema Oil) dioleskan/dikompreskan pada bagian bengkak, patah tulang, maupun syaraf yang rusaknya dimana berkhasiat meredakan bengkak, membantu pengobatan patah tulang/tulang retak, melancarkan sirkulasi darah, memperbaiki jaringan tulang yang patah serta mengurangi rasa sakit dan nyeri. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 5 The Musk Fracture Bone Joining Pill (Bonkap), 1 Bio Calci-72 dan 1 Zheng Gu Shui (Rema Oil). Diharapkan dengan mengkonsumsi rutin obat herbalnya dapat pulih kembali untuk patah tulang dan syaraf yang rusaknya sehingga dapat beraktivitas seperti biasanya 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 9 Agu 2016 11:57:00
0
nenek saya umur 73 tahun terjatuh di depan kamar mandi akibat tensi nya naik / hipertensi, kemudian sakit kepala nya luar biasa sakitnya, setelah di scan pembuluh darah kecil di otaknya pecah sehingga adanyaa pendarahan di otak, apakah cocok mengkonsumsi an kung, terima kasib
-2
Ditanyakan Oleh: riezky manday pada 13 Jun 2016 10:56:00

Untuk membantu mengatasi keluhan nenek anda kami rasa sudah tepat jika mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen yang berkhasiat melancarkan peredaran darah ke otak dengan menghancurkan bekuan darah atau darah yang menggumpal akibat pembuluh darah yang pecah. Dengan peredaran darah yang lancar diharapkan pasukan oksigen dan nutrisi ke otak yang sebelumnya terganggu dapat pulih kembali sehingga keluhannya pun dapat  berangsur-angsur membaik. Diminum sehari 2 kali, sekali minum 1 pill, selama 3 hari rutin atau membutuhkan 6 butir.


Sedangkan untuk mengatasi keluhan hipertensinya kami sarankan mengkonsumsi Paket Pengobatan Hipertensi yang merupakan satu kesatuan paket yang paling lengkap untuk mengobati hipertensi. Terdiri dari Benalu Tablets yang terbukti efektif mencegah dan mengobati penyakit hipertensi, dan pengerasan pembuluh darah dengan menurunkan kadar kolesterol dan mengelastiskan kembali pembuluh darah. Kemudian dikombinasikan dengan K-Max Garlic Oil yang dapat menurunkan tekanan darah dengan cara mencegah pembuluh darah berkontraksi. Sebagai 1 seri pengobatan selam 30 hari rutin atau membutuhkann 1 Paket Pengobatan Hipertensi.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 14 Jun 2016 13:06:00
-1
selemat siang,,ibu sy terkena stroke dan pendarahan diotak,,tubuh dibagian sblh kanan kena.. skrng msh dirwat di rs hari ke 5, apakah obat yg cocok untuk ibu sy.. trimakasih
-2
Ditanyakan Oleh: monos pada 23 Mar 2016 12:01:00

Untuk ibu anda sangat cocok mengkonsumsi An Kung untuk membantu memulihkan kondisi pasca stroke, satu kali terapi selama 3 hari berturut - turut membutuhkan 3 - 6 An Kung Niu Huang wan, kemudian dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi kombinasi Tongren Dahuoluo Dan (Beijing Tong Ren) dan Tongren Niuhuang Qingxin Wan yang dapat membantu pemulihan alat gerak, lumpuh sebelah badan, kaki tangan ball, dll. Dikonsumsi selama 5 hari berturut - turut.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 23 Mar 2016 12:56:00
0
Mau tanya.. 2015 saya ada tumor otak.. lalu dioperasi.. setelah operasi memang ada pendarahan di otak, tp setelah ct scan kembali 2016 pendarahan itu sudah tidak ada lg.. tp 9 bln pasca operasi saya meraskan kembali pusing yg hebat.. obat apakah yg cocok untuk dikonsumsi saya.. terimakasih..
-2
Ditanyakan Oleh: ristia pada 21 Mar 2016 22:43:00

Baik untuk keluhan anda cocok mengkonsumsi An Kung dimana khasiatnya dapat membantu melancarkan peredaran darah ke otak, mengatasi pendarahan otak, sumbatan diotak, bekuan darah diotak, dll. Kami sarankan anda mengkonsumsi selama 3 hari berturut - turut 3-6 butir. Kemudian untuk pengobatan tumor otaknya anda dapat mengkonsumsi Jilin China Wild Lingzhi untuk membantu pencegahan tumornya tumbuh kembali.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 22 Mar 2016 13:35:00
-1
bapak saya di vonis dokter terkena tumor otak sekitar hampir 2 bulan yg lalu, dan saya sudah bawa ke pengobatan alternative dan di kasih obat herbal yg di minum sehari 2 kali. setelah sekitar 1,5 bulan minum obat tersebut tiba2 bapak saya mengalami struk sebelah kiri. sya bawa bapak saya ke pengobatan alternative lain dan di kasih tau untuk beli obat an kung wan, setelah saya beli dan kata penjualnya di minum sehari 1 butir selama 3 hari, tp belum ada reaksi apa2 udh 3 hari ini. saya mau tanya apa harus nyambung trs minumnya & apa An Kung Wan bisa menyembuhkan tumor otak juga? terima kasih
-2
Ditanyakan Oleh: irna pada 11 Mar 2016 11:29:00

Untuk membantu mengobati stroke ayah anda jika disebabkan oleh adanya gumpalan darah di otak, maka sudah tepat dengan mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen selama 3 hari rutin, kemudian dilanjutkan dengan mengkonsumsi Buchang Naoxintong selama 30 hari rutin yang dapat menghilangkan bekuan darah, digunakan pada lumpuh sebelah badan yang disebabkan oleh pendarahan di otak atau sumbatan pebuluh darah di otak. Tetapi jika disebabakan oleh tumor otak kami lebih menyarankan ayah anda untuk mengkonsumsi Chang Shew Tian Ran Ling Yao yang berkhasiat menghambat pertumbuhan sel tumor, mengurangi efek samping akibat kemoterapi atau radiasi, menormalisasi fungsi organ, metabolisme, hormon dan jaringan tubuh, serta membantu memelihara kondisi kesehatan pada penderita kanker atau tumor. Untuk 1 kali terapi minimal selama 30 hari rutin, diminum sehari 3 kali, sekali minum 3-10 kapsul.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 16 Mar 2016 14:30:00
2
Salam...Bapak....ibu saya,61th,penderita jantung bengkak,saat ini asam urat 14,pernah ada diabetes......sudah seminggu d rumah sakit...kena stroke krn penyumbatan otak sebelah ...jtdk bs menelan,bicara sulit,jd tubuh sebelah kiri tdk bs dgerakkan,ade kelebihan cairan d kaki jd bengkak,fungsi ginjal jg menurun,.obat ang kung atau angong yg cocok dberikan ......atau ada yg lainnya......kedua....bapak saya 70 th...baru mau makan krn kepala sakit muter muter....pert kembungnya sdh berkurang....ada asam urat jg... yg pas obatnya apa ya pak.makasi mhn penjelasannya segera.makasi banyak pak.
-2
Ditanyakan Oleh: r linda rosalina pada 7 Feb 2016 05:31:00

Untuk Ibu anda kami sarankan dapat mengkonsumsi Angong Niuhuangwan dimana khasiatnya dapat membantu memecah bekuan darah dan juga membantu mengatasi stroke sebelum menjadi permanen, dengan cara melancarkan peredaran darahnya dan melancarkan meridian tubuh. Untuk asam uratnya kami sarankan mengkonsumsi Niao Xiau Wan yang efektif dlaam menurunkan kadar asam urat.  Lalu kami sarankan untuk pembengkakan jantungnya untuk mengkonsumsi Kousamdan yang berkhasiat melancarkan peredaran darah ke jantung dan memaksimalkan kerja jantung, dimana akan memberikan efek kesembuhan secara perlahan untuk jantung bengkak. Sedangkan untuk penurunan fungsi ginjalnya kami sarankan mengkonsumsi Dongchong Xiachao (Cordyceps) yang sudah dikenal dalan menjaga dan meningkatkan kesehatan fungsi ginjal secara efektif, juga membantu menjaga kesehatan jantung dan mencegah keluhan bertambah parah. Untuk Ibu anda kami sarankan mengkonsumsi selama 30 hari rutin dan dapat diulangi kembali. 

Sedangkan untuk ayah anda kami sarankan untuk mengkonsumsi Tien Ma Mi Huan Su yang dapat melancarkan sistem peredaran darahnya menjadi normal kembali dan mencegah pusing berputar timbul kembali. Lalu untuk Asam Uratnya kami sarankan mengkonsumsi Paket Pengobatan Herbal Asam Urat. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 9 Feb 2016 16:02:00
-3
Siang..pak...hari Minggu 10 Januari 2016 orangtua/ ibu saya berumur 77 tahun jatuh dikamar dan kepala ada terbentur...saat ini dirawat karena kemaren sempat pingsan 2 jam...hasil pemeriksaan Tekanan darah saat ini 140/80 mmHg...dan keluhan tetap pusing spt berputar semua yg dilihat org tua saya ini...pertanyaan pak apakah diperbolehkan ibu saya mengkonsumsi angkung niu huang wan pak..tks atas anjurannya
-2
Ditanyakan Oleh: yunida turisna pada 19 Jan 2016 11:20:00

Baik untuk Ibu anda tidak masalah bapak jika ingin mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen yang bermanfaat untuk kembali melancarkan peredaran darahnya ke otak, mencegah dan mengatasi bekuan darah, dan memberikan energi. Dapat diminum 2 x sehari, sekali minum 1 butir selama 1-2 hari atau membutuhkan 2-4 butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen. Sedangkan untuk sakit kepala berputar kemungkinan dipengaruhi oleh tekanan darah yang tidak stabil. Kami sarankan ditambah dengan mengkonsumsi Benalu Tablets yang dapat membantu menjaga kadar tekanan darah dibatas normal, dan juga dapat membantu mengatasi pusing dan dapat membuat kondiisi badan menjadi segar kembali. Untuk 1 kali terapinya kami sarankan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Benalu Tablets.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 19 Jan 2016 15:08:00
1
6 tahun yang lalu istri saya terkena stroke dengan kelumpuhan di tangan dan kaki sebelah kiri setelah di ct scan terdapat pendarahan di otak, tetapi tensi darahnya rendah. Selama 6 tahun sudah berpindah berbagai macam pengobatan tetapi perubahanya sedikit sekali, mohon saran dari bapak obat apa yang cocok untuk istri saya?
-2
Ditanyakan Oleh: hendro prabowo pada 11 Des 2015 19:38:00

Untuk kasus istri anda kami sarankan 2-3 hari pertama mengkonsumsi Ankung 2-3 Butir, kemudian setelah itu dilanjutkan dengan mengkonsumsi secara rutin Huatuo Zaizao Pills selama 30 hari berturut - turut. Kombinasi keduanya dapat membantu mengembalikan fungsi alat gerak istri anda, melancarkan peredaran darah, mehilangkan berbagai sumbatan, menghilangkan bekuan darah, dll.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 14 Des 2015 15:01:00
-5
Dear To Mandjur,
Anak saya 3 thn jatuh dari tempat tidur dan kepala bagian belakang membentur lantai. Tidak ada benjolan dan tidak muntah. Apakah saya perlu memberikan Ang Kung untuk mencegah pendarahan dalam?
Terimakasih
Benny
-2
Ditanyakan Oleh: Benny pada 25 Jun 2015 22:10:00

Untuk anak anda sebagai pencegahan pendarahan dalam boleh saja bpk mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen dimana khasiatnya membantu dalam pencegahan serta mengurangi cairan atau pendarahan pada otak juga dapat mengatasi demam jika anak anda mengalami demamnya. Untuk dosisnya perlu diperhatikan, untuk anak usia 3 tahun sebagai pencegahan kami sarankan mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen dengan dosis diminum sekali sehari, sekali minum 1/4 butir saja bpk. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 26 Jun 2015 15:59:00
-4
Malam saya udah menkomsumsi obat ankung sebanyak 3 x .
Saya komsumsi ankung krn saya memiliki penyumbatan
Saluran darah d bagian kepala belakang, krn penyubatan itu
Daya ingatan saya kurang.
Pertanyaan saya
Apa kah ingatan saya bisa kembali seperti dahulu lagi??
-2
Ditanyakan Oleh: aulia pada 26 Jan 2015 03:53:00
Makasih banyak telah menjawab pertanyaan saya..
Setelah saya mengkomsusi angong nihuang saya menemu
Kan khasiat dari obat angong nihuang tersebut
Dijawab Oleh: aulia pada 24 Feb 2015 23:35:01
24

Untuk sumbatannya apakah mengakibatkan stroke? bisanya menyebabkan stroke, dan apakah kejadiannya sudah lama atau baru? Jika baru dan segera diobati dengan mengkonsumsi Angong Nihuang Wan maka dapat membantu mengembalikan fungsi otak anda yang terngangu akibat sumbatan, dengan melancarkan sumbatan dan mengembalikan suplai oksigen ke otak sehingga diharapkan sel otak yang terganggu dapat berfungsi kembali normal.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 28 Jan 2015 13:17:00
-6
Pagi dok, umur anak saya sudah 7 tahun, pd umur 1,4 tahun anak sy tenggelam di kolam akhirnya 1 bln msk rumah sakit dan 1 minggu ruang icu, sebelum sakit anak sy lincah bisa jalan tp setelah keluar dr rumah sakit dia lumpuh. Km sudah berikan 5 kali dlm 5 bulan kami berikan an kung niu huang wan, tolonglah dok sarannya apa yang harus kami berikan? Trims
-3
Ditanyakan Oleh: aldo ginova pada 17 Jun 2016 10:18:00

Riwayat tenggelam di air pada anak memang memilki dampak sangat besar yaitu menyebabkan gangguan syaraf berat pada anak. Dimana pada saat anak tenggelam, akan terjadi refleks laringospasmae atau penutupan kerongkongan yang berfungsi menghalangi air masuk ke paru-paru. Tetapi ada kalanya refleks laringospasmae tidak muncul, sehingga air masuk ke dalam paru-paru dan menyebabkan kondisi anoksia (tidak adanya oksigen). Jika hal ini terjadi maka akan mengganggu organ penting seperti jantung dan otak yang meliputi gejala berupa kejang, epilepsi, penurunan kesadaran, koma, serta kelumpuhan anggota tubuh seperti pada kasus anak anda. Untuk itu sudah tepat jika anak anda mengkonsumsi Angong Niuhuang Wan yang berkhasiat membantu melancarkan peredaran darah ke otak sehingga pasukan oksigen dan nutrisi yang sebelumnya terhambat serta sel-sel otak yang mengalami kerusakan dapat kembali pulih secara perlahan. Diminum sehari sekali, sekali minum 1/2 pill, selama 3 hari rutin atau mmebutuhakan 2 butir. Kemudian tidak lupa juga untuk membantu menutrisi otak sang anak kami sarankan mengkonsumsi Sea-Quill DHA Gold dimana kandungan DHA nya berperan dalam membangun jaringan otak manusia serta sangat penting untuk perkembangan otak dan diharapkan membantu dalam memperbaiki sistem syaraf motorik anak. Sebagai 1 seri pengobatan selama 30 hari ruitn atau mmebutuhakn 1 botol Sea-Quill DHA Gold. Untuk keduanya kami sarankan dapat diulangi pada bulan berikutnya secara rutin. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 17 Jun 2016 12:15:00
0
24 desember bpk sy terkena stroke yg diakibatkan oleh penyumbatan pembluh darah dan bagian tubuh sebelah kanan tdk dpt digerakan, tpi bpk msh sadar/tdk koma. Awalnya bpk sesak nafas pdhl beliau tdk ada riwayat sesak nafas, kami cek ke dr paru2 bersih disarankan cek jantung. Setelah dicek, ternyata ada pembengkakan jantung yg diakibatkan adanya sumbatan di pembuluh darah yg menuju jantung. Setelah rawat inap 3hr kondisi membaik dan aakan kami bw plg, bpk terkena stroke... Akhirnya bpk dirawat selama 16hr,krn kondisi sdkt membaik npk diperbolehkan plg dan rawat jln. Hsl CT scan ada penyumbatan diotak kiri, yg diakibatkan trombus yg dimana penyebabnya dari jantung. Bpk jg ada hipertensi, tapi pd saat sakit dan kena stroke tensi bpk 140/80 sampai skr, tensi bpk tdk pernah lbh dari itu. Oya, ada byk dahak juga yg tdk bs beliau keluarkan walopun kami sdh uap, krn reflek rahang yg lemah. Kondisi skr bpk mkn msh menggunakan NGT, dan juga utk kencing beliau msh menggunakan kateter. BAB stiap 10hr sekali. Tadinya respon sdh membaik, beliau bs tertawa walopun tdk bersuara, bs nangis, mengerti apa yg kami tanyakan dan mereapon dgn baik, tpi semgu ini bagian tubuh bpk kaku, lidahnya jg kelu. Jdi tdk bs berekspresi sprti sebelumnya. Sondepun srg ada residu yg keluar, residu bruoa cairan kecoklatan kdg bening kdg sdkt pekat, kata dokter itu terjadi akibat gerak yg kurang, akibat kondisi yg statik. Susu bpk mnum neprisol, krn kmrn ada sdkt kreatin yg naik sewaktu rwt inap. Tpi semenjak bw plg tgl 5januari samapi skr sdh normal semua, tpi utk asupan ttp disarankan pakai neprisol sebanyak 200cc 6x sehari dan 200cc jus buah 1xsehari
Yg ingin sy tanyakan :
Apakah bpk bs diberi an kung? Mengingat stroke bpk yg berawal dr pembengkakan jantung akibat adanya sumbatan pembukuh darah menuju jantungnya

Dosis yg tepat utk bpk dgn kondisi tsb diatas disarankan seperti apa?

Apakah bs dikonsumsi berdampingan dgn obat dokter?

Apakah ada efek sampingnya?

Apakah bisa diberikan melalui sonde? Krn kondisi bpk yg blm mau mkn pdhl beliau bs menelan dan mengunyah (tpi dgn sangat lambat)
Mohon infonya segera, terimakasih sebelumnya
-3
Ditanyakan Oleh: Dewie pada 13 Feb 2016 09:11:00

Untuk ayah anda sudah tepat ibu dengan mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen yang berkhasiat mengatasi sumbatan pembuluh darah, menghancurkan bekuan darah, melancarkan meridian, memulihkan kesadaran pasca stroke, menguatkan paru-paru, mengeluarkan riak atau berdahak pada tenggorokan serta mencegah terjadinya kelumpuhan atau kerusakan pada otak yang permanen. Untuk An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen boleh saja dikombinasi dengan obat dokter tetapi kami sarankan diberi jeda 2-3 jam antara masing-masing obat. Untuk efek sampingnya tidak ada ibu karena kandungannya pure herbal alami yang berkualitas tinggi serta tidak menyebabkan efek samping yang merugikan untuk tubuh. Untuk pasien yang sedang koma, tidak sadarkan diri atau sulit menelan, cara konsumsinya boleh melalui sonde / nasogastric tubes (NGT) dengan cara diseduh dengan air hangat lalu diminumkan secara perlahan melalui selang sonde tersebut tidak masalah. Untuk ayah anda kami sarankan mengkonsumsi selama 1-3 hari rutin atau membutuhkan 2-6 butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen setelah itu apabila ada perkembangan perbaikan, selanjutnya dapat dilanjutkan dengan terapi mengkonsumsi Huatuo Zaizao Pills selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 box Huatuo Zaizao Pills. Kemudian dapat diulangi kembali hingga keluhan benar-benar teratasi.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 16 Feb 2016 12:03:00
-1
terima kasih sekali atas jawabanya.untuk memastikan keluhan divertigo saya, apa perlu discan ya, dulu sebelum sy kena vertigo, sy bertahun2 dan lama sekali sering migrain yg luar biasa lalu terjadilah vertigo yg luar biasa.apa ada pengaruhnya waktu saya masih sekolah SD pernah main ayunan dan kencang sekali lantas tali ayunan putus sehingga sy jatuh kelantai telentang dan lansung pingsan kepala bagian belakang benjut tpi sya tdk bilang orang tua bahkan disisiri saja rambut tdk berani krna sakit.apa itu semua ada efeknya dngn vertigo saya sekarang usia sy sdh 40 thn.kemarin2 pas vertigo parah sebelum diakupuntur kliyeng2 sampai melihat apa2 berputar semua.klu sekarang sdh ada dua bulanan enak setelah akupuntur 11 kali, sekarang kambuh cuma rasanya dikepala sering kliyeng2 tpi melihat tdk merasa berputar.mohon solusinya dan untuk memastikan saya apa yg tepat sya minum.fan srlali lagi apa sy perlu discan.karna dulu pas sy diterapi akupuntur dirmh sakit sy tanya dkter oerlu scan tdk, dkter bilang tidak nggak apa2. atas jawabanya sy ucapkan banyak2 terima kasih.
-3
Ditanyakan Oleh: anna utami pada 10 Des 2015 18:00:00

Betul Ibu, dengan riwayat yang ibu miliki, untuk mengetahui dengan lebih akurat kami sarankan untuk dilakukan pemindaian dengan CT Scan, karena untuk vertigo sendiri merupakan gejala yang mengindikasikan adanya penyakit tertentu yang menjadi penyebab utamanya. Jika sudah dilakukan pemeriksaan dengan CT Scan, maka akan tampak penyebab utamanya. Tetapi tidak masalah Ibu jika ingin mengkonsumsi An Kung Niuhuang Wan, karena menurut beberapa pelanggan kami yang memiliki riwayat vertigo juga setelah mengkonsumsi An Kung secara rutin 1-2 butir setiap bulan, keluhannya secara perlahan mulai terasa hilang dan tidak kambuh kembali.  

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 11 Des 2015 12:02:00
1
Kakak saya terkena stroke 1 bln yg lalu, awalnya penyumbatan, setelah di lakukan brain wash atau DSA malah perdarahan dan oedeme otak, keadaan kini, lumpuh tangan dan kaki kiri, duduk saja di bantu dan selalu ngeces, ngomong ngaco dan sakit seluruh tubuh, apakah bila kaka saya mengkonsumsi angkung akan ada perubahan dan bagaimana dosisnya
-3
Ditanyakan Oleh: Nelis dewita pada 1 Des 2015 21:43:00

Untuk stroke yang belum lama terjadi dengan kondisi yang telah disebutkan sebelumnya, sudah tepat apabila mengkonsumsi An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen karena kandungannya berkhasiat mengatasi stroke, efektif dalam mengurangi cairan pada otak (edema otak / pendarahan pada otak), serta melancarkan sirkulasi darah ke otak. Kemudian, kami sarankan untuk dikombinasikan dengan Huatuo Zaizao Pills dimana berkhasiat dalam menangani stroke, meningkatkan volume darah otak, meningkatkan pembersihan darah beku akibat pendarahan otak, serta memperbaiki gangguan syaraf. Sehingga dengan mengkonsumsi kombinasi obat ini dapat memulihkan kemampuan gerak tubuh yang lumpuh dan menormalkan fungsi otak kembali. Untuk awal terapi kami sarankan langsung mengkonsumsi 2-6 Butir An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen dan dillanjutan selama 30 hari berturut-turut membutuhkan 6 box Huatuo Zaizao Pills. Kemudian An kung dapat dikonsumsi setiap 1 minggu sekali, diminum 1-2 butir untuk mempercepat proses pemulihan.

Dijawab Oleh: Anissa - (Admin) pada 2 Des 2015 11:49:00
0