welcome: guess

Bai Tien Feng Wan

Persediaan: Kosong

Rp50.000,00

Penjelasan Singkat

- Membantu mengatasi kelainan pigmen pada kulit (vitiligo)
- Memelihara kesehatan fungsi hati
- Mekancarkan sirkulasi darah

Bai Tien Feng Wan

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Bai Tien Feng Wan
  • Bai Tien Feng Wan Keterangan
  • Bai Tien Feng Wan Komposisi

Detail

Dragonrear Bai Tien Feng Wan merupakan ramuan herbal tradisional yang dapat membantu mengatasi kelainan kulit yang ditandai dengan bercak putih seperti warna kapur (Vitiligo atau leukoplakia) dimana penyebabnya karena terganggunya fungsi melanocytes dalam sel kulit yang bertanggung jawab untuk menghasilkan melanin yang menjadi bahan utama pigmen pada kulit. Walaupun penyakit ini tidak memiliki gejala yang menyakitkan atau membahayakan, tetapi dapat berdampak negatif pada kepercayaan diri dan kehidupan sosial seseorang.

Dibuat berdasarkan ramuan herbal tradisional yang diturunkan secara turun temurun seperti Fructus Tribuli dan Radix Gentian memiliki khasiat untuk menghilangkan bercak putih pada kulit (vetiligo). Berdasarkan hasil uji klinis sebagian besar pasien setelah mengkonsumsi obat ini akan mengalami permukaan kulit yang dahulunya putih pucat lama kelamaan akan mulai berkurang menyamai warna kulit aslinya dan kulit mulai menghasilkan pigmen.

Untuk pengobatan Vetiligo biasanya membutuhkan waktu. Pada umumnya dengan mengkonsumsi rutin obat ini selama 3 bulan akan baru mulai terlihat hasilnya.

Indikasi
Bercak putih pada kulit akibat kelainan pigmen (vitiligo)

Sumber : Keterangan pada kertas dalam kemasan

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 044 312 171
Cara Pakai Diminum sehari 3 kali sekali minum 3 kali
Khasiat

Membantu memelihara kesehatan fungsi hati dan memperbaiki sirkulasi darah.

Komposisi
  • Fructus Tribuli 10%
  • Cortex Dietamni 10%
  • Radix Scrophulariae 10%
  • Radix Gentianae 10%
  • Radix Salviae Miltiorrhizae 15%
  • Radix Rehmaniae 15%
  • Radix Arnebiae 15%
  • Poria 15%
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 Botol isi 50 kapsul
Brand Dragonrear
Diproduksi Oleh Dragonrear Int’l Tdg. Co.
Produksi Indonesia
Distributor Sinar Herba Radix
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

K-Max Vitamin E

K-Max Vitamin E

Mulai dari: Rp115.000,00

Bio Oil (Penghilang Bekas Luka & Streachmark)

Bio Oil (Penghilang Bekas Luka & Streachmark)

Harga Normal: Rp100.000,00

Harga Spesial: Rp87.500,00

Kamu Hemat: 12%

Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen)

Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen)

Harga Normal: Rp70.000,00

Harga Spesial: Rp65.000,00

Kamu Hemat: 7%

Pearl Acne Pill

Pearl Acne Pill

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp46.500,00

Kamu Hemat: 7%

Mulai dari: Rp45.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Bai Tien Feng Wan
  • Nutracare Vitamin E Mixed Tocopherols

    Harga Normal: Rp165.000,00

    Harga Spesial: Rp158.500,00

    Kamu Hemat: 4%

  • Sea Quill Selenium Plus ACE

    Harga Normal: Rp252.000,00

    Harga Spesial: Rp215.000,00

    Kamu Hemat: 15%

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
vitiligo saya bisa dikatakan sedikit dan dibibir saja...apakah akan tepat sasaran jika hanya obat minum? terima kasih
17
Ditanyakan Oleh: yanti pada 17 Sep 2013 13:17:38

Bisa ibu, sebelumnya juga ada yang kena vitiligo pada daerah bibir dengan mengkonsumsi obat ini rutin selama 1 bulan saja sudah mulai terlihat khasiatnya.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Sep 2013 13:17:38
3
saya terkena vitiligo, apakah dengan mengkonsumsi obat tsb bisa disembuhkan selain itubada obat olesnya tidak? terimakasih sinshe mohon informasinya
13
Ditanyakan Oleh: joseph pada 5 Jul 2013 09:30:06

Bisa bpk, obat ini memang khusus untuk mengatasi vitiligo, selain itu harus dikombinasikan dengan banyak mengkonsumsi vitamin B kompleks terutama B6. Hindari terkena matahari terlalu lama seperti "Sunburn", Stress juga dapat memicu bertambahnya vitiligo, jadi hindarilah stress berlebih (Sumber: medicinenet.com). Untuk obat olesnya belum ada bpk.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 5 Jul 2013 09:30:06
-12
Klu sedang program hamil boleh g minum obat ini
8
Ditanyakan Oleh: puspita pada 29 Okt 2014 22:13:00

Pada saat program hamil tidak masalah, karena tidak menganggu kesuburan sama sekali, tetapi pada saat anda sudah hamil kami sarankan sebaiknya dihentikan pemakaiannya untuk dan dilanjutkan kembali setelah melahirkan

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 30 Okt 2014 10:48:00
-9
anak saya kecelakaan luka di telapak kaki bagian atas kulit tidak bisa mengeras ke gesek dikit keluar darah sudah 5 tahun apa obatnya ya terimakasih
3
Ditanyakan Oleh: sukanwa pada 10 Feb 2016 08:27:00

Untuk anak anda kami sarankan mengkonsumsi Pien Tze Huang Butir yang berkhasiat dapat mengeringkan lukanya, mengatasi infeksi, peradangan serta membantu proses penyembuhan lukanya setelah itu kami sarankan juga menggunakan obat luarnya Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) untuk membantu menghentikan pendarahannya, mencegah infeksi, mengatasi peradangan juga membantu proses penyembuhannya dari luar. Untuk Pien Tze Huang Butir (diracik ke dalam 6 kapsul) dikonsumsi 2 x sehari, sekali minum 1 kapsul, sedangkan untuk Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) dioleskan pada bagian lukanya 3-4 kali sehari hingga kering.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 12 Feb 2016 15:06:00
2
Maaf . Saya memiliki vitiligo di wajah dkat telinga dan tidak trlalu besar hanya skitar 2cm sudah 3thun tidak hilang dan tidak bertambah apakah obat ini bisa membantu menghilangkan vitiligo saya
Tlong jwbannya simshe trima kasih
3
Ditanyakan Oleh: tesar ari komara pada 6 Jun 2015 21:12:00

Tentu bisa Bapak, untuk Bai Tien Feng Wan dapat membantu proses pengobatan vitiligo. Dengan mengkonsumsi Bai tien feng Wan, perlahan bercak putih akan mulai berkurang dan kulit mulai menghasilkan pigmen sehingga mulai menyamai warna kulit aslinya. Tetapi untuk pengobatannya memang membutuhkan pengobatan jangka panjang dengan mengkonsumsi selama 3 bulan rutin awal khasiatnya baru mulai terasa. Selain mengkonsumsi Bai Tien Feng Wan, kami sarankan juga untuk penderita vitiligo menghindari makanan yang dapat memicu vitiligo seperti makanan yang mengandung kunyit dan berbagai jenis cabai serta hindari kulit terkena sinar matahari secara langsung Bapak.

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 10 Jun 2015 10:31:00
-2
Pak,sy ibu rmh tgga,usia 40 thn...sy ada vitiligo dileher sebesar uang coin,kalo pake herbal ini,dosis perhari brp,proses penyembuhan brp lama...trims
2
Ditanyakan Oleh: Rina rahmawati pada 10 Feb 2017 13:38:00

Untuk membantu pengobatan vitiligo, kami rasa sudah tepat jika anda mengkonsumsi Bai Tien Feng Wan yang berkhasiat untuk membantu pengobatan vitiligo atau kelainan pigmen kulit, dengan menyehatkan fungsi hati dan melancarakan peredaran darah. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 3 kapsul. Untuk pengobatan vitiligo membutuhkan waktu yang tidak sebentar melainkan sebagai pengobatan jangka panjang, biasnya sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 3 bulan rutin atau membutuhkan 15 botol Bai Tien Feng Wan.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 10 Feb 2017 13:39:00
-1
Ibu saya sudah bertahun2 terkena vitologi bahkan sudah hampir 50% tubuh nya..apakah masih ada harapan untuk bisa sembuh bila mengkonsumsi bai tien fang wan?.. mohon petunjuknya agar ke percayaan diri ibu saya kembali
1
Ditanyakan Oleh: sandi pada 17 Mei 2016 00:05:00

Untuk Vitiligo yangb sudah mencapai 50% dari bagian tubuh, tidak masalah jika ingin mencoba mengkonsumsi Bai Tien Feng Wan yang telah melewati uji klinis dalam membantu tubuh untuk menghasilkan kembali pigmen kulit secara normal, sehingga kulit akan secara perlahan kembali ke warna normalnya. Namun memang untuk pengobatan menggunakan Obat herbal membutuhkan waktu yang tidak inastant selayaknya pengobatan dengan obak dokter/ obat kimiawi. Harap diperhatikan pengobatan vitiligo ini membutuhkan waktu minimal 6 bulan rutin pengobatan atau untuk setiap bulannya membutuhkan 6 botol Bai Tien Feng Wan, untuk dapat terlihat khasiatnya yang signifikan. Untuk Bai Tien Feng Wan tidak masalah jika ingin dikonsumsi jangka panjang karena kandungan herbalnya alaminya yang diproses secara modern tidak membahayakan dan tidak memberikan efek samping buruk bagi tubuh. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 17 Mei 2016 11:44:00
0
Siang,

Apakah obat ini bisa mempengaruhi Ginjal, sebab banyak orang harus hati2 dengan obat 2 yang diminum apalagi 3 bulan, 9 bij lagi.
Terima kasih
1
Ditanyakan Oleh: rina pada 29 Feb 2016 13:42:00

Bai Tien Feng Wan tidak masalah dikonsumsi jangka panjang, dalam 1 hari total mengkonsumsi 9 pill.  Karena untuk obat herbal terbuat dari tanaman-tanaman herbal yang dikeringkan dan dibentuk menjadi pill, sehingga untuk jumlah konsumsi per harinya cukup banyak layaknya kita mengkonsumsi buah dan sayuran jika ingin mendapatkan vitamin yang berkhasiat di dalamnya, maka dikonsumsi dalam jumlah banyak. Untuk Bai Tien Feng Wan aman ibu untuk ginjal, justru cara kerja obat herbal adalah dengan membantu menyehatkan tubuh secara keseluruhan, ternasuk menyehatkan fungsi ginjal. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 29 Feb 2016 15:11:00
3
Anak sy umurnya 3 th tiba2 aja di kulit mukanya. Ada bercak putih. Seperti putih susu.. Sudah ke dokter spesialis tidak ada hasil nya. Kira2 ada obat fina yg bagus dan cocok untuk penyakit anak sy ?
1
Ditanyakan Oleh: eva anggraeni pada 24 Okt 2015 22:47:00

Jika bercak putihnya tidak menyebabkan gatal atau keluhan lainnya bisa jadi gejala dari penyakit Vitiligo (kelainan Pigmen), untuk pengobatannya dapat dengan mengkonsumsi Bai Tien Feng Wan. Sebaiknya dipastikan terlebih dahulu Ibu dengan periksa ke dokter untuk memastidak jenis penyakitnya. 

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 26 Okt 2015 10:19:00
4

kalau anak saya usia 2 tahun 3 bulan terdapat bercak putih di punggung n lengannya kt dr.kulit itu bukan jamur melainkan hipopigmentasi yg saya masih bingung termasuk pityriasis alba atau vitiligo.. bisakah dg obat ini? amankah aman buat anak usia 2 tahun?

Dijawab Oleh: mustadzah pada 1 Apr 2016 08:37:00
-2
Saya menderita vitiligo tp saya skrg sedang hamil.apakah obat ini aman diminum untuk ibu hamil
1
Ditanyakan Oleh: puspita pada 12 Jul 2014 21:45:01

Kami tidak menyarankan untuk mengkonsumsi obat ini pada saat hamil

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 12 Jul 2014 21:45:01
2
Sdh konsumsi bai tien feng wan 1 bln,tp blm terlihat hslnya.sy terkena vitiligo di jari2 tangan dan kaki.sy py niat untuk konsumsi sampai terlihat hslnya.brp harga 1 btlnya,
0
Ditanyakan Oleh: nunik pada 30 Mei 2016 20:48:00

Untuk keluhan Vitiligo sudah tepat jika anda menggunakan Bai Tien Feng Wan karena khasiatnya dapat mengatasi kelainan pigmen pada kulit (vitiligo). Untuk terapi pengobatan Vitiligo biasanya memang membutuhkan waktu, tidak bekerja secara instan sehingga kami sarankan untuk 1 kali terapi minimal selama 3 bulan baru dapat terlihat hasilnya. Untuk 1 kali terapi selama 3 bulan membutuhkan 15 Botol Bai Tien Feng Wan, atau tiap bulannya membutuhkan 5 botol Bai Tien Feng Wan. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 31 Mei 2016 10:47:00
1
Klo di surabaya belinya di mana ya??
-1
Ditanyakan Oleh: anton pada 15 Feb 2016 19:16:00

Mohon maaf untuk ketersediaannya di Surabaya kami kurang mengetahui. Tetapi jika ingin memesan langsung melalui toko kami caranya sangat mudah. Dapat kami bantu melalui live chat atau anda bisa memesan langsung melalui website kami www.mandjur.co.id, melalui sms, whatsapp, BBM, & Line. anda hanya perlu menginfokan kepada kami pesanan anda, beserta jumlah pesanannya, alamat pengiriman (alamat lengkap, kecamatan, kodepos), alamat email (jika ada) dan nama penerima. Setelah itu kami akan menginfokan total tagihan beserta estimasi pengiriman

Untuk pembayaran dapat melalui Rek BCA 478 016 2266 atas nama David Halim, Mandiri 122 00 0616304 5 atas nama David Halim, BRI 0230 01 060294 501 atas nama David Halim


Setelah melakukan konfirmasi pembayaran jika dilakukan sebelum jam 3 siang, kami akan langsung memproses pesanan anda, barang akan dikirimkan pada hari H nya atau jika diatas jam 3 siang pesanan akan kami kirimkan besokannya. Setelah barang kami kirimkan kami akan infokan no resi pengirimannya.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 19 Feb 2016 09:33:00
-2
Untuk anak umur 6thn apakah aman..trs kl berupa kapsul kemungkinan utk umur balita sulit nelanya...gmn caranya mengkonsumsi 9 kapsul/hari
-2
Ditanyakan Oleh: dwi pada 26 Mar 2016 12:00:00

Untuk anak usia 6 tahun kami sarankan dosisnya dikurangi menjadi 1/3 dosis dewasa sehingga dikonsumsi cukup sehari 3 kali sekali minum 1 kapsul. Jika anak usia 6 tahun masih belum dapat menelan kapsul dapat dibuka kapsulnya dan langsung diminumkan isinya, dapat dicampurkan dengan air atau madu untuk mengurangi rasa pahitnya.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 26 Mar 2016 16:06:00
-4
Apa Obat yang cocok untuk menghilangkan strech mark dan kulit menghitam bagian selangkangan? Thx
-2
Ditanyakan Oleh: Ika pada 18 Mar 2016 14:06:00

Untuk membantu mengatasi selulit (Strech Mark) dan bekas hitam pada selangkangan kami sarankan anda menggunakan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) yang berkhasiat menghaluskan kulit, menutrisi kulit, memudarkan bekas hitam pada kulit selangkangannya serta memelihara kesehatan kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah dan putih. Diharapkan dengan menggunakan rutin Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen)nya dapat membantu mengurangi bekas selulit dan bekas hitam diselangkangannya. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 2-3 box Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen)

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 22 Mar 2016 11:02:00
2
di wajah saya ada bercak putih vitiligo segmental. apakah benar bisa di sembuhkan oleh obat Dragonrear Bai Tien Feng Wan ? apakah sudah banyak yg menggunakan obat ini ? berapa lama penyembuhan dgn obat ini ? terimak kasih
-2
Ditanyakan Oleh: ai cucun pada 29 Jan 2016 22:40:00

Untuk Vitiligo Segmental merupakan salah satu tipe Vitiligo dimana merupakan kelainan kulit akibat pigmentasi yang menyebabkan terbentuknya bercak putih pada anggota tubuh. Untuk membantu pengobatan Vitiligo sudah tepat bpk/ibu dengan mengkonsumsi Bai Tien Feng Wan yang berkhasiat melancarkan sirkulasi darah, merangsang kulit untuk menghasilkan pigmen, serta menghilangkan bercak putih pada kulitnya. Untuk pengobatan Vitiligo membutuhkan waktu jangka panjang bpk/ibu biasanya setelah mengkonsumsi rutin 3 bulan baru akan terlihat untuk khasiatnya, kulit secara perlahan akan menghasilkan pigmen dan mulai menyamai warna kulit aslinya. Untuk pelanggan kami sudah banyak yang mengkonsumsi Bai Tien Feng Wan secara rutin dan mengalami perkembangan yaitu bercak putih pada kulitnya berkurang. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 2 Feb 2016 11:57:00
-4
Apakah udah terbukti ada yg sembuh?sy ibu menyusui,,apa aman.mengkonsumsi obat ini?sehari minum 9 kapsul yaa?
-2
Ditanyakan Oleh: Tria pada 23 Jan 2015 00:33:00

Untuk Bai Tien Feng Wan sudah banyak pelanggan kami yang berkhasil mengalami peningkatan dengan berkurangnnya bercak putih pada kulit serta tidak muncul kembali. Tetapi untuk pengobatannya memang membutuhkan waktu yang lama agar dapat sembuh betul selain itu juga menjaga hal-hal yang dapat memicu bertambahnya vitiligo. Untuk Bai Tien Feng Wan kami tidak menyarankan dikonsumsi untuk ibu menyusui ibu. Betul ibu diminum 3 kali sehari, sekali 3 kapsul jumlahnya 9 kapsul 

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 24 Jan 2015 14:42:00
6
BEI TIEN FENG WAN apkh ada yg brbentuk saleb. trimakasih
-3
Ditanyakan Oleh: wahid. w pada 2 Mar 2016 20:56:00

Untuk saat ini Bai Tien Feng Wan tidak ada yang berbentuk Salep hanya berbentuk obat minum saja.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 3 Mar 2016 16:43:00
0
jika bercak putih itu bukan vitiligo, katakanlah bekas jamur (panu) yg ga bisa hilang, padahal sdh berbagai macam obat udah di konsumsi, apakah bai tien feng wan bisa mengatasinya?
-14
Ditanyakan Oleh: anita pada 19 Agu 2014 11:56:36

Jika bercak putih karena jamur seharusnya setelah jamurnya hilang bercak putihnya ikut hilang. Obat ini lebih dikhususkan untuk mengatasi bercak putih akibat Vitiligo, tidak untuk bercak putih karena Jamur.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 19 Agu 2014 11:56:36
-4

Pertanyaan Anda