welcome: guess

Beijing Baifeng Wan

Persediaan: Kosong

Rp0,00

Penjelasan Singkat

- Melancarkan datang bulan
- Mengatasi keputihan
- Membantu memelihara kesehatan wanita
- Mengurangi rasa nyeri akibat PMS

Beijing Baifeng Wan

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Beijing Baifeng Wan
  • Beijing Baifeng Wan Keterangan

Detail

Beijing Baifeng Wan terbuat dari ramuan herbal tradisional yang sudah terbukti mampu melancarkan haid, membantu menghilangkan keputihan, memelihara kesehatan rahim serta alat reproduksi wanita dan mengurangi keluhan seperti nyeri saat haid. Dengan menjaga kesehatan organ vital pada wanita maka dapat memberikan kesuburan pada rahim wanita yang memudahkan proses pembuahan. Selain itu Beijing Baifeng Wan juga dapat membantu menambahkan energi mengatasi badan yang mudah lelah, pinggang dan kaki lemas serta keringat pada malam hari.

Beijing Baifeng Wan keluaran PT. Sinar Herba Radix merupakan pabrikan dari Henan Shizen Medicine Products Co., Ltd. perusahaan yang memegang lisensi Li Shizhen telah diakui dan mendapatkan secara  penghargaan secara Nasional maupun Internasional.

Kandungan Beijing baifeng wan
black cook (Wu Gu Ji / Ayam tulang hitam) merupakan ayam yang paling berharga dan paling langka di antara jenis ayam - ayam lainnya. ayam tulang hitam ini memiliki daging dan tulang berwarna hitam dan kandungan nutrisi paling tinggi. berdasarkan hasil penelitian pada buku 'Shoushi Baoyuan dikatakan bahwa khasiatnya dapat melancarkan haid, membantu menghilangkan keputihan, mencegah menopausal, sakit saat datang bulan, pendarahan berlebihan pada saat datang bulan, dan berbagai penyakit lainya yang berhubungan dengan alat kelamin wanita. [1]

Akar tanaman Rehmanniae Radix, berfungsi sebagai penambah darah dan energi [2]. Ginseng Radix, sebagai aphrodisiac (penambah gairah), penambah tenaga dan darah, serta menyehatkan tubuh secara umum [3]. Paconiae, Paconiae alba radix, dan linguistici rhizoma sangat baik untuk mengurangi rasa nyeri akibat datang bulan atau PMS serta melancarkan peredaran darah[4][5]

Cara Pakai :

  • Beijing Baifeng Wan sebaiknya diminum setelah selesai datang bulan.
  • Tidak untuk diminum pada saat datang bulan
  • Cara mengkonsumsinya buka bola lilin putih, kemudian makan pill (50 butir) didalamnya.
  • Sehari diminum 1-2 kali, sekali minum 1 bola putih
  • Perhatian : lapisan lilin bola putihnya tidak untuk diminum
  • 1 seri pengobatan 1 box, contoh : setelah selesai datang bulan atau haid, anda minum 1 box  (6 bola lilin) selama 3 - 6 hari. Setelah habis 1 box tunggu sampai datang bulan berikutnya, kemudian ulangi kembali.

Referensi :

  1. http://www.itmonline.org/arts/wuchi.htm
  2. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-1155-Radix%20Rehmanniae%20(REHMANNIA).aspx?activeIngredientId=1155&activeIngredientName=Radix%20Rehmanniae%20(REHMANNIA)
  3. http://www.tcmtreatment.com/herbs/0-renshen.htm
  4. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-32-Radix%20Paeoniae%20(PEONY).aspx?activeIngredientId=32&activeIngredientName=Radix%20Paeoniae%20(PEONY)
  5. http://www.doctornguyentrongnhi.com/medicine/chuanxiong.html

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : Nomor BPOM tidak ditemukan
Cara Pakai

Sehari 1-2 kali sekali minum satu bola putih (didalamnya terdapat 50 biji pill).
Lilin putih pelapis pill tidak untuk diminum.

Khasiat Membantu melancarkan haid serta mengurangi keluhan - keluhan seperti rasa nyeri sewaktu haid
Larangan Tidak untuk wanita hamil
Perhatian Sebaiknya diminum setelah datang bulan. Jangan diminum saat haid
Komposisi
  • Black cook (Ayam jantan) 30%
  • Rehmaniae radix 12%
  • Ginseng radix 6%
  • Paconiae 6%
  • Paconiae alba radix 6%
  • Linguistici rhizoma 3%
  • dan bahan lain sampai 100%
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 kotak isi 6 bola lilin putih, satu bola lilin isi 50 pil
Produksi China
Distributor Sinar Herba Radix
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Wu Chi Pai Feng Wan

Wu Chi Pai Feng Wan

Harga Normal: Rp150.000,00

Harga Spesial: Rp125.000,00

Kamu Hemat: 17%

Wuji Bai Feng Wan

Wuji Bai Feng Wan

Harga Normal: Rp250.000,00

Harga Spesial: Rp231.500,00

Kamu Hemat: 7%

Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1

Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1

Harga Normal: Rp150.000,00

Harga Spesial: Rp125.000,00

Kamu Hemat: 17%

Test Hamil Onemed

Test Hamil Onemed

Harga Normal: Rp5.000,00

Harga Spesial: Rp4.500,00

Kamu Hemat: 10%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apa perbedaam antara Beijing Baifeng Wan Tong Ren Tang, Wuji Baifeng Wan dan Beijing Baifeng Wan saja?
21
Ditanyakan Oleh: Ina pada 1 Jul 2013 09:23:15

Ketiganya memiliki khasiat dan kandungan utama yang sama yaitu melancarkan datang bulan serta menyuburkan. Tetapi pada Beijing Baifeng Wan Tong Ren Tang memiliki berbagai khasiat tambahan lainnya seperti kandungan mantis egg nya yang berkhasiat membuat wanita lebih mudah hamil, kandungan Oesternya yang berfungsi meningkatkan gairah seksual, Radix Gonseng yang berkhasiat sebagai penambah darah dan menyehatkan bunda, Radix Sinensis yang berkhasiat mengatasi nyeri saat Haid, mencegah menopausal dan keputihan. Radix Glycyrrhzae yang berkhasiat meningkatkan kesuburan dengan menjaga keseimbangan hormon. Sedangkan pada Wuji Baifeng Wan dan Beijing Baifeng Wan saja kandungannya tidak selengkap Beijing Baifeng Wan Tong Ren Tang, tetapi kandungan utamanya Ayam tulang hitam tetap sama.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 1 Jul 2013 09:23:15
-20
Saya sudah mengkonsumsi Beijing Bai Feng Wan selama 2 bulan yaitu 2 siklus mestruasi. Bulan ni saya telat 5 hari tapi akhir nya sekarang datang haid. Apa mungkin itu sebener nya sudah positif,karna kelelahan jadi gugur lagi? Dan apa saya harus mencoba konsumsi Beijing Bai Feng Wan sampai berhasil hamil?
18
Ditanyakan Oleh: indah pada 23 Jan 2015 21:00:00

Tidak ibu untuk ketelatan haidnya masih dalam batas normal. Kami sarankan diteruskan mengkonsumsi Beijing Bai Feng Wan Tong Ren Tang nya, dan kami sarankan anda lebih baik mengambil Paket Promil B yang tidak hanya baik untuk sang istri tetapi juga baik untuk sang suami yang dapat meningkatkan kulaitas, vitalitas dna jumlah sperma sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 24 Jan 2015 15:17:00
-12
Mhon jawabannya saya kn lg promil sdh sebulan saya konsumsi vit e+asam folat,kalo mencoba dibarengi minum bai feng wan gmn?efek samping nya bai feng wan apa lbh jelasnya... Makasih
17
Ditanyakan Oleh: Dila pada 26 Jun 2015 01:07:00

Tidak masalah Ibu jika dikombinasikan dengan Beijing Bai Feng Wan (Tongren Tang), justru baik untuk menambah kesuburan rahim anda, serta dapat menyehatkan alat reproduksi wanita, sehingga kemungkinan untuk hamil pun lebih besar. Untuk Beijing bai feng wan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan karena kandungannya terbuat dari bahan herbal alami yang justru dapat meningkatkan vitalitas dan menyehatkan tubuh. 

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 29 Jun 2015 16:35:00
3
setelah operasi kista saya tidak mendapatkan haid selama 2 tahun (tidak teratur/jarang haid) dan saya haid jika minum obat dari dokter dan sekarang saya sudah menikah dan ingin memiliki anak, obat yang manakah yang baik untuk saya? wuji baifeng wan atau beijing baifeng wan atau obat yang lainnya?
7
Ditanyakan Oleh: ANA pada 9 Okt 2013 13:08:13

Untuk ibu, kami sarankan untuk mengkonsumsi Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) kandungannya dapat membantu meningkatkan kesuburan, menyehatkan rahim, melancarkan haid terutama sehabis operasi. Untuk pemakaiannya diminum selama 5 hari berturut - turut setelah haid bersih, dapat dikombinasi dengan Cheng Yun Wan untuk membantu melancarkan saluran ovum agar sel telur dapat menuju rahim dengan mudah untuk dilakukan pembuahan. Untuk satu kali terapi kami menyankan1 paket pengobatan 1 Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 4 + 1 Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 + 1 Botol Cheng Yun Wan

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 9 Okt 2013 13:08:13
-12
Jd minum kotak bai feng wan isi 6 lilin dihabiskan selama 6 hari berturut-turut? Kalau selesai 6 lilin blm haid juga apa kita harus konsumsi terus smp haid atau bagaimana?
5
Ditanyakan Oleh: AB pada 29 Jan 2016 20:42:00

Untuk anda apabila mengalami telat haid dapat langsung dikonsumsi Beijing Baifeng Wannya ibu, untuk membantu mendatangkan dan menormalkan siklus haidnya dikonsumsi selama 6 hari rutin, sekali minum 1 bola lilin. Selain mengkonsumsi Beijing Baifeng Wan kami sarankan dikombinasi Xiao Yao Wan yang berkhasiat secara khusus untuk melancarkan haid, menormalkan siklus haid dan menyeimbangkan hormon. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 1 box Beijing Baifeng Wan, 4 botol Xiao Yao Wan.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 2 Feb 2016 11:21:00
-2
saya udah nikah 3thn,,,setelah menikah pernah kuret,dan sampai sekarang belum hamil,,,haid saya lancar tapi sperma suami encer sehingga sering tumpah...obat apa yang harus kami konsumsi biar saya cepat hamil?
4
Ditanyakan Oleh: tiwi pada 29 Nov 2014 16:11:00

Baik karena kualitas sperma suami yang kurang bagus bisa jadi menyebabkan sperma menjadi sering tumpah, karena rahim dapat secara alami menyelengsi sperma yang berkualitas untuk yang dapat masuk saja. Untuk itu untuk suami kami menyarankan mengkonsumsi Wei Sheng Wan dikombinasi dengan Tzepao Sanpien Pills untuk membantu mengatasi sperma encer, meningkatkan jumlah sperma, mengatasi kualitas sperma buruk, dan meningkatkan vitalitas sperma. Untuk anda juga dapat mengkonsumsi Bai Feng Wan Pak Fung Pills untuk menyuburkan kandungan anda.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 1 Des 2014 17:43:00
9
Saya sudah beli beijing bai feng wan dan forkab apakah minumnya boleh bersamaan..dan kata peg obat cina dsini minumnya 1 minggu 2x..jd lebih baik minum selama enam hari atau 1 mggu 2x ya..kebetulan skg saya lg haid..
3
Ditanyakan Oleh: citra pada 30 Nov 2015 17:27:00

Untuk Beijing Bai Feng Wan dan Kang Ying Wan (Forkab) agar hasilnya maksimal memang lebih baik dikonsumsi secara bersamaan Ibu. Saran kami untuk Beijing Baifeng Wan diminum 1 x sehari 1 bola lilin selama 6 hari berturut-turut untuk setiap 1 kotak, diminum tepat setelah Ibu selesai haid, untuk masa mempersiapkan rahim agar kembali subur dan sehat ketika Ibu memasuki masa subur. Sehingga peluang keberhasilan dalam proses pembuahan menjadi lebih besar. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 1 Des 2015 15:02:00
1
Kenapa saya setelah minum beijing baifeng wan, bawaannya buang air kecil terus menerus? Air kencing saya itu, jernih koq.
3
Ditanyakan Oleh: surnita sinambela pada 15 Nov 2014 10:38:00

Baik untuk keluhan anda, sebelumnya tidak ada pelanggan kami mengeluhkan hal yang sama, bisa jadi itu hanya sekedar perasaan anda saja

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Nov 2014 17:19:00
0
Usia sy35 haid cuma sedikit.1-2hr.sy udh nikah 6thn blum pnya momongan.obat yang baik untk sy apa ya.wuji pak fung fill atw bae fang tongrentang?
2
Ditanyakan Oleh: alice pada 20 Mar 2016 15:15:00

Untuk Wuji Bai Feng Wan / Beijing Baifeng Wan (Tong Ren Tang) keduanya memiliki kandungan utama yang sama seperti Black cook (Wu Gu Ji / Ayam tulang hitam), Mantis egg (Sang piao xiao), Osysters, Panax Ginseng Radix, Rehmania Radix, Astragalus Membranaceus, Bunga Paoniae lactiflorae, Angelicae sinensis Radix dimana kandungan ini berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan rahim wanita sehingga membuat wanita mudah hamil, melancarkan haid, mengurangi keputihan, sebagai penambah darah dan gairah, mengurangi nyeri saat haid, dll.


Hanya saja kandungan pada Beijing Bai Feng Wan Tong Ren Tang memiliki beberapa tambahan kandungan lainnya seperti Radix Rehmanniae, Radix Asparagi, dll yang khasiatnya juga terdapat pada kandungan herbal lainnya seperti pada kandungan herbal lainnya yang sejenis pada Wuji Bai Feng Wan. 


Tetapi untuk kandungan utamanya Wuji Bai Feng Wan lebih unggul (lebih banyak) dibanding dengan Beijing Baifeng Wan (Tong Ren Tang) dimana kandungan Wuji Bai Feng Wan : Black cook (Wu Gu Ji / Ayam tulang hitam) 1,25 gram, Mantis egg (Sang piao xiao) 0,095 gram, Osysters 0,095 gram sedangkan kandungan pada Beijing Baifeng Wan (Tong Ren Tang) : Black cook (Wu Gu Ji / Ayam tulang hitam) hanya 1 gram, Mantis egg (Sang piao xiao) 0,075 gram dan Osysters 0,075 gram


Untuk anda yang sedang promil dapat mengkonsumsi Wuji Bai Feng Wan / Beijing Baifeng Wan (Tong Ren Tang) sama saja ibu, untuk hasil yang maksimal anda dapat mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri B yang didalamnya sudah terdapat Wuji Bai Feng Wan yang berkhasiat menyuburkan dan menyehatkan rahim, melancarkan haid serta sebagai terapi penyeimbang hormon alami dikombinasi dengan Kang Ying Wan untuk membantu membersihkan dan melancarkan saluran tuba, dan Natur E Natural Vitamin E 100 IU untuk membantu menyuburkan kandungan juga serta mencegah terjadinya pcos. Untuk suami terdapat TzePao SanPien Pills yang berkhasiat menyehatkan fungsi ginjal, meningkatkan kesuburan, mengatasi sperma encer serta meningkatkan kualitas dan vitalitas spermanya

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 24 Mar 2016 16:28:00
-1
Apa y yang cocok untuk saya sebab saya kadang perut saya terasa panas dan selalu terasa gatal itu saya dan juga setiap mau datang bulan kepala terasa sakit,malamnya badan terasa panas sampai keluar peluh dan tk boleh tidur karna badan rasa panas
2
Ditanyakan Oleh: reni afami pada 18 Jul 2014 08:26:32

Untuk keluhan anda biasa merupakan gejala adanya infeksi pada rahim anda, biasanya bisa disebabkan oleh keputihan, radang rongga panggul, atau penyakit rahim lainnya. Untuk itu kami sarankan anda terapi selama 2 minggu menggunakan Kangfuyan Jionang yang dapat mengatasi keluhan anda.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 18 Jul 2014 08:26:32
4
Nama saya devi saya berumur 21 tahun dan baru menikah 10 bulan. Yang ingin saya tanyakan sebelum menikah haid saya normal tapi setelah menikah suka telat 2 hari bahkan sampai seminggu... saya lagi promil pake beijing baifeng wan itu minumnya setiap hari (1box : 6lilin) berarti 6 hari udah habis atau minumnya 2xseminggu.. jadi abis 1 box habisnya 3minggu ya.. aturan minumnya sebenarnya gimana sih.. soalnya saya beli tadi kata orangnya minumnya 2xseminggu ? Minum hari ini setelah 3 hari baru minum lagi
1
Ditanyakan Oleh: sri depi handayani pada 5 Nov 2015 15:18:00

Untuk menstruasi anda yang telat kemungkinan disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon, dan jika siklus menstruasi anda berada pada 21-35 hari masih tergolong normal. Untuk Beijing Bai Feng Wan kami sarankan dikonsumsi 1-2 kali sehari, sekali minum 1 pill di dalam bola lilin, sehingga untuk 1 dus Beijing Bai Feng Wan dapat dikonsumsi selama 3-6 hari. Dikonsumsi setiap selesai haid atau haid bersih. Untuk Beijing Bai Feng Wan selain dapat melancarkan menstruasi juga dapat membantu meningkatkan kesuburan. 

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 5 Nov 2015 16:30:00
-4
Apakah beijong baifeng wan bisa mengobati penyumbatan saluran tuba falopi yg non patent kedua..
0
Ditanyakan Oleh: devi pada 12 Mar 2016 17:13:00

Untuk khasiat dari Beijing Bai Feng Wan lebih kepada menyehatkan organ reproduksi wanita, melancarkan haid, dan menyehatkan rahim secara keseluruhan Ibu. Sedangkan untuk membantu melancarkan saluran tuba falopi yang tersumbat kami lebih menyarankan agar anda mengkonsumsi Paket Pengobatan Herbal Saluran Tuba Tersumbat yang didalamnya terdapat: Kang Ying Wan (Cheung Yun Wan / Infertility Pills / Forkab)  yang berkhasiat membantu melancarkan saluran tuba yang tersumbat dengan cara melancarkan peredaran darah, memperbaiki fungsi ginjal dimana fungsinya saling berhubungan dengan tingkat kesehatan alat vital. Lalu Kangfuyan Jiaonang akan berguna dalam mengatasi berbagai keluhan infeksi pada saluran tuba dan infeksi di sekitar rahim, agar tidak terjadi kekambuhan kembali. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari membutuhkan 6 botol Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infernility Pills / Forkab) dan 4 kotak Kangfuyan Jiaonang. Setelah mengkonsumsi Paket Pengobatan Saluran Tuba Tersumbat selama 1-3 kali terapi dan saluran tuba mulai lancar, kami sarankan dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami dan Istri B, jika anda ingin program memiliki buah hati. 

Dijawab Oleh: Citra - (Admin) pada 18 Mar 2016 16:01:00
2
Setelah haid 2mgu apq boleh minum bai feng wan? Apa sebaiknya stlh haid bersih saja, jd saya tunggu bulan dpn
-2
Ditanyakan Oleh: fina pada 17 Nov 2014 07:48:00

Jika untuk promil sebaiknya ibu mengkonsumsi setelah haid bersih selama 6 hari beturut-turut agar disaat memasuki masa subur, kondisi rahim dalam kondisi yang prima

Dijawab Oleh: fitri - (Admin) pada 18 Nov 2014 09:39:00
18
saya may tanya, bedanya wuji bai feng wan, beijing baifeng wan dan beijing baifeng wan (tong ren tang) ? saya tidak menanyakan khasiatnya karena memang sudah ada diketerangannya . yang saya tanyakan bedanya aja , karena saya bingung untuk menentukan pilihan .
Saya wanita belum menikah. terimakasih yang lagi mengalami haid yang suka telat / tidak teratur :)
-12
Ditanyakan Oleh: dave pada 16 Okt 2015 17:04:00

Untuk Wuji Bai Feng Wan dan Beijing Baifeng Wan (Tong Ren Tang) memiliki kandungan utama yang sama seperti Black cook (Wu Gu Ji / Ayam tulang hitam), Mantis egg (Sang piao xiao), Osysters, Panax Ginseng Radix, Rehmania Radix, Astragalus Membranaceus, Bunga Paoniae lactiflorae, Angelicae sinensis Radix dimana kandungan ini berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan rahim wanita sehingga membuat wanita mudah hamil, melancarkan haid, mengurangi keputihan, sebagai penambah darah dan gairah, mengurangi nyeri saat haid, dll.


Hanya saja kandungan pada Beijing Bai Feng Wan Tong Ren Tang memiliki beberapa tambahan kandungan lainnya seperti Radix Rehmanniae, Radix Asparagi, dll yang khasiatnya juga terdapat pada kandungan herbal lainnya seperti pada kandungan herbal lainnya yang sejenis pada Wuji Bai Feng Wan. 


Tetapi untuk kandungan utamanya Wuji Bai Feng Wan lebih unggul (lebih banyak) dibanding dengan Beijing Baifeng Wan (Tong Ren Tang) dimana kandungan Wuji Bai Feng Wan : Black cook (Wu Gu Ji / Ayam tulang hitam) 1,25 gram, Mantis egg (Sang piao xiao) 0,095 gram, Osysters 0,095 gram sedangkan kandungan pada Beijing Baifeng Wan (Tong Ren Tang) : Black cook (Wu Gu Ji / Ayam tulang hitam) hanya 1 gram, Mantis egg (Sang piao xiao) 0,075 gram dan Osysters 0,075 gram


Sedangkan untuk Beijing Baifeng Wan kandungannya tidak selengkap Wuji Bai Feng Wan / Beijing Bai Feng Wan Tong Ren Tang dimana Beijing Baifeng Wan tidak memiliki kandungan Mantis egg (Sang piao xiao) dan Osysters. Tetapi harganya untuk Beijing Baifeng Wan lebih murah dibandingkan dengan Wuji dan Beijing Bai Feng Wan TRT


Sehingga untuk kasus anda jika ingin sekedar melancarkan haid dan menyehatkan rahim kami lebih menyarankan Beijing Baifeng Wan, mengingat harganya yang lebih ekonomis. Tetapi jika anda ingin mengkonsumsi Wuji Baifeng Wan tidak masalah.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 16 Okt 2015 17:05:00
12

Pertanyaan Anda