welcome: guess

Bitong Capsule

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp30.000,00

Harga Spesial: Rp17.500,00

Kamu Hemat: 42%

Atau

Penjelasan Singkat

- Melancarkan Haid
- Melancarkan peredaran darah
- Mengatasi rasa nyeri pada saat haid
- Membantu melancarkan siklus Haid

Bitong Capsule

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Bitong Capsule
  • Bitong Capsule Isi
  • Bitong Capsule Keterangan

Detail

Bitong Capsule dibuat berdasarkan ramuan rahasia yang diturunkan secara turun temurun secara ekslusif oleh Yulin Pharmaceutical Works yang ternama di Guangxi, China. Bitong Capsule kandungannya terdiri dari bahan alami murni yang terkenal di Guangxi. Bitong kapsul telah diakui oleh berbagai organisasi farmasi, serta telah melalui berbagai macam uji klinis, menggunakan metode allelopathic dan berbagai teknik klinikal tes yang telah di observasi dalam berbagai kasus di rumah sakit. Dari hasil data tersebut menunjukkan keefektivitasan obat ini mencapai lebih dari 89.8%. Bitong Capsul telah teruji memiliki khasiat yang stabil dan lebih aman dikonsumsi. Sehingga dengan adanya Bitong Capsule membawa kabar baik bagi para wanita, membebaskan para wanita dari kekhawatiran atau tekanan mental yang disebabkan oleh masalah menstruasi. Sehingga obat ini sangat ideal bagi para wanita.

Indikasi
Terlambatnya menstruasi, tidak dapatnya menstruasi, menorrhagia ( darah yang menggumpal dalam jumlah yang banyak pada saat menstruasi)

Khasiat Kandungan
Tumbuhan Motherwort (Leonurus Heteprophyllus) berkhasiat untuk melancarkan haid[1]. Akar Bidentate Achyranthes root berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, menguatkan fungsi hati dan ginjal serta melancarkan haid [2]. Bunga Safflowers berkhasiat melancarkan haid dan mengurangi rasa nyeri PMS [3].
Peach Kernel, Burreed Tuber, dan Large Headed Atraotylodes Rhizome berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah, penambah energi dan mengurangi rasa nyeri. [4][5][6]. Chinese Angelica Tails berkhasiat sebagai penambah darah, mengurangi rasa nyeri saat haid, melancarkan peredaran darah, melancarkan haid, mengurangi keram dan menyehatkan tubuh terutama para wanita.[7]

Referensi

  1. http://www.tcmtreatment.com/herbs/0-yimucao.htm
  2. http://www.tcmtreatment.com/herbs/0-niuxi.htm
  3. http://www.tcmtreatment.com/herbs/0-honghua.htm
  4. http://www.tcmtreatment.com/herbs/0-taoren.htm
  5. http://www.herbalremedies.com/atractylodes-information.html
  6. http://www.tcmbasics.com/materiamedica/rhizoma_sparganii.htm
  7. http://www.e2121.com/herb_db/viewherb.php3?viewid=538

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 062 366 061
Cara Pakai Diminum sebelum makan, 3 kali sehari sekali minum 4 kapsul.
Khasiat Membantu melancarkan haid dan membantu meredakan rasa nyeri pada saat haid
Larangan Wanita hamil dilarang minum
Komposisi
  • Leonuri Herba 350 mg
  • Achyrantis Bidentatae Radix 150 mg
  • Carthami Flos 100 mg
  • Persicae Semen 150 mg
  • Atrachylodis Macrocephalae Rhizoma 100 mg
  • Spargani Rhizoma 150 mg
  • Dalam bentuk ekstrak
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 dus berisi 12 kapsul
Brand Yang Cheng Brand
Produksi Indonesia
Distributor Sinar Herba Radix
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Wuji Bai Feng Wan

Wuji Bai Feng Wan

Harga Normal: Rp250.000,00

Harga Spesial: Rp212.500,00

Kamu Hemat: 15%

Tiao Jing Bu Xue Wan (Po Wo Tong)

Tiao Jing Bu Xue Wan (Po Wo Tong)

Harga Normal: Rp52.500,00

Harga Spesial: Rp50.000,00

Kamu Hemat: 5%

Mulai dari: Rp47.000,00
Tin Hee Tong Tin Hee Pills

Tin Hee Tong Tin Hee Pills

Rp52.500,00
Mei Yue Ling (Putri Bulan)

Mei Yue Ling (Putri Bulan)

Harga Normal: Rp20.000,00

Harga Spesial: Rp17.500,00

Kamu Hemat: 12%

Mulai dari: Rp15.500,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Bitong Capsule
  • Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1

    Harga Normal: Rp100.000,00

    Harga Spesial: Rp89.000,00

    Kamu Hemat: 11%

  • Xiao Yao Wan

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp49.500,00

    Kamu Hemat: 10%

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apakah obat itu bs untuk mengugurkan kandungan?
6
Ditanyakan Oleh: diana pada 29 Jul 2013 22:12:04

Obat ini hanya ditujukan untuk melancarkan haid dan mengatasi haid. Bitong tidak boleh diminum saat hamil dan tidak untuk menggugurkan

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 29 Jul 2013 22:12:04
-29
amankah BITONG CAPSULES untuk ibu menyusui, tentunya aman untuk bayi terhadap asi yg di susukan.suwun.
3
Ditanyakan Oleh: lilik pada 6 Nov 2015 15:42:00

Untuk Bitong tidak masalah jika dikonsumsi untuk ibu menyusui, karena biasanya tidak akan memberikan pengaruh kepada bayinya walaupun bayi masih menyusu kepada sang Ibu. Untuk bayi yang sudah dilahirkan biasanya daya tahan tubuhnya sudah terbebtuk, sehingga aman-aman saja jika ingin mengkonsumsi Bitong Capsule.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 6 Nov 2015 16:42:00
2
Apakah obat ini bisa sebagai pengganti KB ? Karna saya pernah KB suntik menjadikan haid saya tidak teratur, siklus nya kurang dr 21 hari.
2
Ditanyakan Oleh: Jasmine pada 21 Mei 2016 02:11:00

Bitong Capsule merupakan obat herbal yang memiliki khasiat membantu melancarkan haid, menormalkan siklus haid, melancarkan darah yang tersumbat, mengatasi haid tidak kunjung datang, meluruhkan darah-darah kotor yang masih menggumpal pada rahim serta mengurangi gejala-gejala pada saat haid. Bitong sendiri tidak dapat digunakan sebagai obat KB tetapi dapat membantu melancarkan kembali haid anda.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 21 Mei 2016 16:35:00
1
Berapa lama kapsul bitong bereaksi setelah diminum?
0
Ditanyakan Oleh: Ny.Nadia pada 24 Jan 2017 13:26:00

Bitong Capsule sebagai 1 kali terapi minimal disarankan mengkonsumsi 4 box selama 4 hari rutin dan biasanya sudah terasa untuk khasiatnya, dimana berkhasiat membantu mendatangkan haid, melancarkan haid, serta membantu meredakan rasa nyeri dan mengurangi keram pada saat haid. Kemudian dalam mengatasi keluhan haid tidak lancar kami sarankan dikombinasi dengan Xiao Yao Wan yang berkhasiat membantu menyeimbangkan hormon dimana hormon yang tidak seimbang dapat menyebabkan haid tidak lancar, melancarkan siklus haid, serta membantu mengurangi gejala-gejala PMS. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Xiao Yao Wan

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 25 Jan 2017 11:35:00
0
Apakah aman untuk gadis berusia 20 tahunan? Karena disitu dituliskan untuk menunda kehamilan. Tidak akan jadi bermaslah dikemudian hari kan? Trims
Ditunggu jawabannya ya .
Anak saya telat haid.
0
Ditanyakan Oleh: Davell pada 15 Okt 2015 22:54:00

Untuk Bitong Capsule aman dikonsumsi gadis berusia 20 tahun. Tidak akan menyebabkan masalah dikemudian hari, justru sebaliknya khasiatnya dapat membuat rahim menjadi lebih kuat, siklus haid menjadi lebih teratur, melancarkan haid, dan menghilangkan berbagai keluhan haid lainnya.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 16 Okt 2015 09:34:00
1
selain bitung capsul obat apakah yg tidak dianjurkan utk ibu hamil
-2
Ditanyakan Oleh: reni pada 19 Agu 2015 17:46:00

Selain Bitong Capsule, untuk Ibu hamil biasanya kami tidak menyarankan untuk mengkonsumsi hampir semua obat herbal apapun terlebih dahulu, karena biasanya untuk Ibu hamil, janin di dalam kandungan masih sangat rentan terhadap zat-zat asing yang masuk ke dalam tubuh. Biasanya untuk Ibu hamil kami hanya dapat menyarankan mengkonsumsi An Tai Pills yang memang diformulasikan khusus dan dianjurkan diminum oleh Ibu hamil, khasiatnya menguatkan kandungan, digunakan untuk menghilangkan nyeri perut bawah akibat gerakan janin. Karena biasanya untuk Ibu hamil, janin di dalam kandungan masih sangat rentan terhadap zat-zat asing yang masuk ke dalam tubuh. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 25 Agu 2015 12:09:00
-1
Sejak 2011 saya haid tidak lancar, kadang 3-6 bulan sekali baru haid namunsetelah sebelumnya lancar. Terakhir haid Maret 2015 dan setelah minum obat herbal di mandjur lainnya (Pak Fung Pills, Puteri Bulan, Forkabs, dan Xiao Yao Wan) saya kemudian haid lagi di akhir Februari 2016.
Yang ingin saya tanyakan, saya mau promil tapi H2C juga takutnya haid saya masih mundur juga utk bulan ini, dan takut juga jangan2 mungkin saya sudah hamil namun masih lanjut minum obat tsb mungkin berbahaya. Apa saya masih bisa tetap konsumsi obat melancarkan haid walau sedang promil?
Dan untuk Bitong Capsule apakah bisa saya minum juga ditambahkan dengan 4 obat lain yg sedang saya konsumsi? Atau adakah dari keempat obat tersebut yg saya sebut diatas bisa diganti dengan Bitong Capsule?
-3
Ditanyakan Oleh: Ayu Kaawoan pada 13 Mar 2016 14:29:00

Baik jika anda takut hamil anda bisa melakukan uji Tes kehamilan dengan Sensitif Strip 7 hari setelah berhubungan dengan pasangan. Hasilnya dalam 1 - 3 menit anda bisa mengetahui bahwa anda hamil atau tidak dengan tingkat ke akurasian 99,99%. Jika anda hamil anda dapat hentikan mengkonsumsi pbat pelancar haidnya. Karena pada tahap tersebut baru tahap pembuahan oleh sel sperma dan sel telur tidak masalah jika anda langsung menghentikan penggunaan dan tidak akan menganggu kehamilan anda. Anda tetap bisa mengkonsumsi obat pelancar haid walaupun sedang promil hanya saja perlu diperhatikan waktu mengkonsumsinya agar maksimal misalkan pada saat anda memasuki masa subur (biasanya 1-2 minggu setelah haid bersih) anda bisa hentikan dahulu obat penyubur atau pelancar haidnya, setelah berhubungan dan menunggu 1 minggu tidak ada hasilnya anda boleh lanjutkan kembali obat penyubur maupun pelancar haidnya. Jika anda sudah mengkonsumsi ke 4 obat diatas tidak perlu bitong kembali, tetapi jika anda ingin mengkonsumsi Bitong bisa diganti dengan obat Putri Bulan keduanya khasiatnya hampir sama.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Mar 2016 16:23:00
-3
Apa boleh mengkonsumsi chien chin chih tai wan dan bintong capsule secara bersamaan. Mohon jawabannyTerima kasih, ditunggu segera.
-7
Ditanyakan Oleh: laila pada 28 Apr 2014 20:50:10

Boleh saja tidak masalah karena keduanya tidak saling bertentangan satu sama lain, dimana Bitong Capsule untuk melancarkan Haid, sendangkan Chien Chin Chih Tai Wan untuk mengatasi keputihan dan masalah kewanitaan lainnya

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 28 Apr 2014 20:50:10
-7
Saya mau bertanya... Adakah obat cina yang bisa mengatasi masalah datang bulan yang tidak teratur?! Saya pernah diperiksa oleh sensei, katanya peredaran darah saya tidak lancar, sering pusing seperti migrain dan darah saya agak kental. Semua itu yang jadi penyebab menstruasi yang tidak teratur. Dan kalau masa menstruasi, darah yang keluar kadang banyak dan kadang sedikit. kira2 saya harus minum obat apa?! mohon jawabannya. Terima kasih.
-7
Ditanyakan Oleh: Sabita Kinasih pada 9 Okt 2013 08:18:06

Untuk mengatasi datang bulan yang tidak teratur kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi Bitong Capsule selama 3-4 hari selama berturut - turut untuk satu kali pengobatan. Sedangkan untuk membantu mengencerkan darah kental kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Sea Quill Ginko Biloba Extract, dapat secara alami membantu mengencerkan darah kental.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 9 Okt 2013 08:18:06
8
Berapa lama kapsul bereaksi setelah diminum?
-9
Ditanyakan Oleh: Widi pada 31 Jan 2015 15:39:00

Biasanya untuk 1 kali seri pengobatan khasiatnya sudah dapat terlihat. 1 Seri dikonsumsi selama 4 hari berturut - turut atau 4 dus.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 9 Feb 2015 21:31:00
24
Apakah obat bitong capsule bs untuk mengugurkan
-10
Ditanyakan Oleh: kiara pada 29 Jul 2013 22:16:39

Bitong tidak dapat digunakan untuk menggugurkan, dengan mengkonsumsi obat ini pada saat hamil tidak menyebabkan keguguran. Melainkan membahayakan kesehatan anda

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 29 Jul 2013 22:16:39
2

Pertanyaan Anda