welcome: guess

Buchang Gongliuxiao Capsules

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp150.000,00

Harga Spesial: Rp126.900,00

Kamu Hemat: 15%

Penjelasan Singkat

- Membantu melancarkan aliran darah
- Membantu menjaga kesehatan rahim
- Membantu menambah energi dan darah pada tubuh

Buchang Gongliuxiao Capsules

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Buchang Gongliuxiao Capsules
  • Buchang Gongliuxiao Capsules keterangan
  • No BPOM Buchang Gongliuxiao Capsules

Detail

Buchang Gongliuxiao secara khusus berkhasiat untuk mengobati hysteromyoma (tumor/mioma/benjolan pada otot/dinding rahim) dengan gejala seperti menorrhagia (keluarnya darah yang terlalu banyak pada saat haid), menstruasi yang berkepanjangan (lebih dari 8 hari), sakit/kram perut di daerah sekitar rahim. Buchang Gongliuxiao capsul terbuat dari pure tanaman herbal China yang memiliki keunggulan-keunggulan dibandingkan produk lainnya, yaitu :

1. Terbukti efektif dalam pengobatan hysteromyoma secara tradisional.
2. Berkhasiat sebagai anti peradangan dan pengurang nyeri.
3. Mencegah penyakit kambuh kembali, dan dapat mencegah terjadinya kondisi yang lebih buruk seperti kanker.

Berkat keunggulan-keunggulannya tersebut di atas, Buchang Gongliuxiao ditetapkan sebagai Produk Baru yang Berkualitas (National Key New Product) pada tahun 2005, walaupun sebenarnya sudah dipasarkan sejak tahun 2004. Dengan adanya tambahan merk dagang Buchang yang sudah terkenal dan banyaknya konsumen obat tradisional China di wilayah Asia, informasi mengenai obat ini dengan cepat menyebar ke berbagai rumah sakit dan toko buku, serta memperoleh umpan balik yang baik dari pasien-pasien yang sudah mengkonsumsi obat ini.

Indikasi :
Meningkatkan sirkulasi darah, mengatasi pembekuan darah, dapat melunakkan jaringan yang sudah mengeras. Buchang Gongliuxiao berguna bagi penderita dengan keluhan menstruasi berlebih yang disertai dengan gumpalan darah, menormalkan kembali siklus menstruasi bagi penderita yang mengalami siklus haid terlalu pendek, mengatasi nyeri perut, lidah yang memerah dan lembek, memar, denyut nadi yang tidak beraturan dan cenderung berdebar.

Karakteristik :
Berbentuk kapsul yang mengandung serbuk atau granule yang berwarna coklat dan coklat keabu-abuan. Dengan bau yang harum dan rasa yang pahit.

Cara minum :
Diminum 3 x sehari, sekali minum 3-4 kapsul. Untuk satu siklus menstruasi dihitung sebagai 1 kali terapi. 

Perhatian :
1. Konsultasikan ke dokter sebelum mengkonsumsi obat ini jika dibarengi dengan konsumsi obat dokter lainnya.
2. Hentikan penggunaan jika terjadi reaksi alergi.
3. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Hasil Uji Klinis

Pada Studi Klinis yang dilakukan di Departemen Kebidanan dan Kandungan di Rumah Sakit Qianjang Center, China, untuk mengetahui manfaat pengobatan Buchang Gongliuxiao sebagai terapi tambahan bersama Mifepristone pada pengobatan pasien uterine myoma (benjolan dinding/otot Rahim). Dari 80 kasus pasien mioma yang berobat dari Juni 2010 sampai dengan Juni 2012, secara acak dibagi menjadi 2 kelompok. Pada kelompok pertama diberikan Mifepristone saja, sedangkan pada kelompok kedua diberikan Buchang Gongliuxiao yang dikombinasikan dengan Mifepristone.
Dari hasil penelitian tingkat keberhasilan pada kelompok kedua secara signifikan lebih tinggi dibandingkan kelompok pertama, dimana volume rahim dan benjolan pada rahim dapat berkurang lebih cepat daripada kelompok pertama. Sedangkan level hormon estradiol dan progesterone pada kelompok pertama lebih rendah dibandingkan dengan kelompok kedua.

Hasil Uji Klinis menyimpulkan pengobatan dengan menggunakan Buchang Gongliuxiao pada uterine mioma dapat meningkatkan penyerapan uterine fibroid, meningkatkan efisiensi pengobatan, dan mengembalikan hormon reproduksi ke kadar normal [2]

Pada Studi Klinis di Rumah Sakit khusus Kebidanan dan Kandungan Taizhou, China dan Rumah Sakit Taizhou cabang Lu Qiao, China, untuk mengamati khasiat jangka panjang pada kombinasi Mifepristone dosis rendah dan Buchang Gongliuxiao dalam pengobatan uterine fibroid (benjolan di otot/dinding rahim). Terdapat dua kelompok pengobatan, untuk pasien kelompok A diberikan Mifepristone dosis rendah 12.5 mg, setelah konsumsi selama 12 minggu (3 bulan) dilanjutkan dengan mengkonsumsi Buchang Gongliuxiao 3 x sehari 3 kapsul, selama 6 bulan. Sedangkan untuk pasien kelompok B hanya diberikan Mifepristone saja dengan dosis yang sama dengan kelompok A.

Dari hasil penelitian terdapat perbedaan yang signifikan antara dua kelompok tersebut, ternyata khasiat terapi Mifepristone dosis rendah dan Buchang Gongliuxiao lebih baik daripada pengobatan yang hanya menggunakan Mifepristone saja dalam pengobatan uterine fibroid (benjolan di otot/dinding rahim) [3]

Apa itu Mioma

Mioma adalah tumor jinak yang tumbuh dari otot rahim dan sering muncul periode usia subur wanita (35-45 tahun). Kebanyakan kasus mioma tidak menunjukkan gejala, sehingga dokter mungkin menemukan mioma secara tidak sengaja saat melakukan pemeriksaan daerah panggul atau pemeriksaan USG.

Mioma menimbulkan gejala seperti, gangguan haid (pendarahan banyak dan bergumpal), anemia, nyeri perut atau pinggul, perut terasa penuh, sulit hamil, sering buang air kecil.

Sumber :

  1. http://www.buchang.cc/gongliuxiao-capsule.html
  2. http://en.cnki.com.cn/Article_en/CJFDTOTAL-LYLC201304037.htm
  3. http://en.cnki.com.cn/Article_en/CJFDTOTAL-HAIX201108050.htm
  4. http://www.merckmanuals.com/professional/gynecology_and_obstetrics/uterine_fibroids/uterine_fibroids.html?qt=&sc=&alt=

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 134 347 821
Cara Pakai Diminum sehari 3 x 3-4 kapsul, Untuk 1 seri pengobatan adalah 3 kali siklus haid
Khasiat Secara tradisional membantu melancarkan peredaran darah.
Perhatian

1. Wanita hamil dilarang mengkonsumsi obat ini
2. Hentikan pemakaian selama masa haid, dan dilanjutkan kembali setelah haid selesai. 3 kali siklus haid sebagai 1 seri pengobatan

Komposisi
  • Rhizoma Cyperi
  • Rhizoma Sparganii
  • Rhizoma Curcumae
  • Herba Agrimoniae
  • Radix Codonopsis Pilosulae
  • Rhizoma Atractylodis Macrocephalae
  • Herba Hedyotidis Diffusae
  • Cortex Moutan
  • Fructus Evodiae
Cara Penyimpanan Disimpan ditempat yang kering dan sejuk, terhindar dari cahaya matahari
Kemasan Dus berisi 3 blister @ 20 kapsul @ 0,5 gram
Diproduksi Oleh Shandong Buchang Shenzhou Pharmaceutical Co.,Ltd.
Produksi China
Distributor Saras Subur Ayoe
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Kangfuyan Jiaonang

Kangfuyan Jiaonang

Harga Normal: Rp95.000,00

Harga Spesial: Rp91.500,00

Kamu Hemat: 4%

Mulai dari: Rp84.000,00
Kunyit Putih (Kaplet)

Kunyit Putih (Kaplet)

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp50.000,00

Kamu Hemat: 9%

Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab)

Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab)

Harga Normal: Rp40.000,00

Harga Spesial: Rp39.500,00

Kamu Hemat: 1%

Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita)

Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita)

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp39.000,00

Kamu Hemat: 13%

Mulai dari: Rp36.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Buchang Gongliuxiao Capsules
  • Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai

    Harga Normal: Rp60.000,00

    Harga Spesial: Rp52.500,00

  • Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets)

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp52.500,00

    Mulai dari: Rp50.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Saya mau ty.saya ada kista 9cm lbh...saya sdh bli obat buchang gong liu xiao..apakah obat ini bisa nyembuhin kista saya.dan apakah ada efek samping nya..dan hrs konsumsi berapa lama
3
Ditanyakan Oleh: rose pada 16 Okt 2016 22:06:00

Buchang Gongliuxiao Capsules lebih berkhasiat untuk membantu mengobati miom dimana terjadi pertumbuhan sel otot rahim yang abnormal tetapi tidak bersifat kanker sedangkan untuk kista ovarium biasanya muncul pada saat siklus haid tetapi apabila normal maka akan hilang dengan sendirinya tetapi ada juga kista abnormal yang berkembang pada indung telur sehingga untuk pengobatan kista kami lebih sarankan mengkonsumsi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dikombinasi dengan Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets) dimana keduanya berkhasiat membantu mengecilkan kista, menghentikan pendarahan akibat kista, menghilangkan rasa nyeri, mencegah pembesaran kista serta membantu pengobatan kistanya agar dapat sembuh betul. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan 5 Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets). Untuk efek sampingnya tidak ada ibu dimana kandungannya pure herbal alami yang berkualitas tinggi sehingga tidak menyebabkan efek samping yang merugikan untuk tubuh

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 17 Okt 2016 17:19:00
0
Saya sudah hsg dan hasilnya bagus tdk ada penyumbatan dan sekarang sedang promil tp keluhannya saya ada kista dan miom kira"obat apa yg cocok dan bolehkan sedang promil saya minum obat untuk mengobati miom dan kista?
3
Ditanyakan Oleh: widiarti pada 1 Mar 2016 02:37:00

Untuk Promil kami menyarankan anda mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A, kemudian untuk mengatasi Kista & Mioma nya kami sarankan anda mengkonsumsi kombinasi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dengan Ling Zhi Zhi Ai untuk pengobatan Kistanya dan Buchang Gongliuxiao Capsule untuk pengobatan Mioma nya. Pada dasarnya boleh saja mengkonsumsi obat kista dan mioma dengan obat promil hanya saja kami sarankan jika tidak mendesak sebaiknya tidak bersamaan karena keefektifan promilnya akan berkurang.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 3 Mar 2016 15:34:00
-6
Apakah konsumsi buchang gongliuxiao aman untuk penderita hipertensi?
2
Ditanyakan Oleh: Veronika pada 29 Feb 2016 18:49:00

Untuk Buchang Gongliuxiao Capsul dapat dikonsumsi oleh penderita darah tinggi atau hipertensi.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 2 Mar 2016 16:00:00
3
mau tanya adakah efek samping mengkonsumsi buchang gongliuxiao capsules saat haid??

Sy sdikit teledor tdk memperhatikan peringatannya.. dan sudah terlanjur sy minum saat sy haid... berbahaya tdk bagi kesehatan sy kedepannya???

terimakasih sebelumnya
1
Ditanyakan Oleh: Nugie pada 13 Feb 2017 16:48:00

Untuk saat ini belum ada info lebih lanjut mengenai efek samping Buchang Gongliuxiao Capsules yang dikonsumsi pada saat haid, tetapi Buchang Gongliuxiao Capsules disarankan untuk tidak dikonsumsi pada saat haid, karena khasiat Buchang Gongliuxiao Capsules dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, mengatasi pembekuan darah serta membantu dalam melunakkan jaringan yang sudah mengeras, dikhawatirkan apabila Buchang Gongliuxiao Capsules dikonsumsi pada saat haid akan menambah pendarahan pada saat haidnya. Untuk anda apabila sudah terlanjur konsumsi pada saat haid tidak perlu khawatir dimana kandungannya sendiri pure herbal alami sehingga lebih aman dikonsumsi, hanya saja untuk konsumsi selanjutnya kami sarankan tidak dikonsumsi pada saat haid, tetapi dikonsumsi pada saat haid bersih saja ibu

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 13 Feb 2017 16:48:00
0
Saya ada fibroid 6 buah <3 cm. Terkadang mens saya banyak, kadang juga bisa sedikit. Apa saya bisa cukup menggunakan buchang gongliuxiao saja tanpa kombinasi obat lain untuk mengecilkan fibroidnya? Terima kasih
1
Ditanyakan Oleh: Bela pada 6 Sep 2016 00:29:00

Fibroid merupakan kondisi dimana terjadi pertumbuhan sel yang abnormal pada uterus atau rahim yang biasanya disertai gejala nyeri pada saat menstruasi, pembengkakan pada perut dan dapat menyebabkan uterus atau rahim rusak. Sehingga untuk dapat mengkonsumsi Buchang Gongliuxiao Capsules yang berkhasiat membantu mengecilkan mioma/kanker/kista dan mengurangi gejala nyeri serta pembengkakan pada rahim. Kemudian untuk hasil lebih maksima kami sarankan dikombinasikan dengan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai untuk membantu mengurangi penyebaran sel miom/tumor/ kanker dan meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari kami sarankan membutuhkan 6 kotak Buchang Gongliuxiao Capsules dan 6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 7 Sep 2016 15:04:00
1
Saya ada miom besarnya 5 cm,saya sering buang air kecil ,kalau haid hari 2 ke 3 banyak tapi 7 hari sdh bersih,haid teratur setiap bulan dan wkt kmren cek lab saya mengalami anemia dan pengentalan darah dan ada infeksi saluran kencing krn kandung kemih tertekan mioma.dokter kandungan sdh memberi saya obat dan sdh habis,skrng saya sedang menstruasi dan saya buang air kecil trs dan perut bawah terasa ngilu dan sakit,pertanyaannya obat apa saja yg hrs saya konsumsi? Terima kasih...
1
Ditanyakan Oleh: Angel christina pada 16 Jul 2016 00:45:00

Untuk keluhan Mioma dapat menggunakan Buchang Gongliuxiao Capsules yang berkhasiat mengatasi mioma, mengurangi peradangan dan rasa nyeri pada rahim. Kemudian dikombinasikan dengan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai yang berkhasiat menekan pertumbuhan sel kanker,tumor dan kista. Untuk keluhan anemia anda kami sarankan mengkonsumsi Tang Kwe Gao yang berkhasiat sebagai penambah darah. Sedangkan untuk keluhan infeksi saluran kencing anda kami sarankan mengkonsumsi Sanjin Tablets yang berkhasiatmengatasi sering kencing, kencing tak tertahan, nyeri saat berkemih serta infeksi dan peradangan pada kandung kemih. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin membutuhkan 6 kotak Buchang Gongliuxiao Capsules dan  6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu membutuhkan 3 botol Tang Kwe Gao dan 3 kotak Sanjin Tablets, 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 19 Jul 2016 15:30:00
-1
Selamat Siang,
Saya ingin menanyakan adik saya terkena miom dan sampai pendarahan sehingga harus transfusi darah.
Kira2 adakah obat dari toko mandjur ini yang bisa menyembuhkan miom n menghentikan pendarahan serta menambah darah. Terima Kasih
1
Ditanyakan Oleh: Inge pada 25 Feb 2016 15:09:00

Untuk pengobatan mioma secara khusus kami sarankan untuk mengkonsumsi Bunchang Gongliuxiao Capsule yang dapat mengobati mioma, mengatasi peradangan, dan mengatasi rasa nyeri, kemudian dikombinasikan dengan Kunyit Putih (Kaplet) yang berkhasiat membantu proses pengobatan dan menekan penyebaran miom, meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk mengatasi pendarahan kami menyarankan mengkonsumsi Zhi Xue Ling Capsule yang berkhasiat menghentikan pendarahan berlebih akibat kelainan dirahim, serta menghilangkan rasa nyeri yang diakibatkan oleh miom. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari membutuhkan 6 kotak Bunchang Gongliuxiao Capsule, 1 botol Kunyit Putih (Kaplet), dan 3 kotak Zhi Xue Ling Capsule sebagai 1 kali terapi pengobatan. 

Dijawab Oleh: Citra - (Admin) pada 26 Feb 2016 11:36:00
-4
Adik saya usia 42th, menderita myoma sebesar 7cm. Disarankan untuk operasi oleh dokter. 3bln lalu mengalami pendarahan hebat karena myoma. Sebelumnya tidak ada keluhan samq sekali baik nyeri haid dll. Adik saya tidak mau operasi karena kuatir rahimnya akan ikut diangkat (info dr sementara). Sebaiknya adik saya meminum obat herbal apa supaya myoma bs hilang dan tdk harus operasi?
0
Ditanyakan Oleh: Dominicha pada 5 Mei 2017 08:57:00

Mioma adalah keadaan dimana sel otot pada rahim mengalami pertumbuhan yang abnormal namun tidak bersifat ganas. Biasanya keluhan ini ditandai dengan gejala nyeri pada perut bagian bawah hingga pinggul, pendarahan, serta nyeri haid yang berlebihan. Sehingga untuk membantu dalam proses pengobatannya kami sarankan dapat mengkonsumsi Buchang Gongliuxiao Capsules yang berkhasiat membantu memelihara kesehatan rahim, meredakan nyeri serta pendaraha, meredakana haid berlebih dengan bekerja meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi peradangan dan menormalkan kembali haidnya. Kemudian kami sarankan dapat dikombinaisikan dengan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai yang bekerja membantu mengurangi pertumbuhan sel abnormal serta mencegah agar sel abnormal sehingga diharapkan dapat membantu mengecilkan ukuran miomanya dan secara perlahan membantu pemulihah sel abnormal tubuh menjadi normal kembali. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 kotak Buchang Gongliuxiao Capsules dan n6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai


Untuk anda dapat mengkonsumsi terlebih dahulu pengobatan herbal untuk keluhan miomanya tetapi jika setelah konsumsi rutin keluhan tidak berkurang kami sarankan dapat berkonsultasi lebih lanjut kepada ahli kesehatan. Jika anda mengkonsumsi obat dari dokter tidak masalah jika ingin dikomboinasikan untuk menunjang pengobatan lebih maksimal tetapi kami sarankan dapat diberikan jeda 2-3 jam antara konsumsi obat dokter dan obat herbalnya.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 22 Mei 2017 14:09:00
0
Mau tanya untuk balita yg terkena kista apakah boleh?
0
Ditanyakan Oleh: Mega pada 23 Apr 2017 23:36:00

Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-3192748

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 23 Apr 2017 23:38:00
0
Apakah buchang gongliuxiao bisa dikonsumsi untuk penderita kista coklat??
0
Ditanyakan Oleh: Yuning pada 5 Apr 2017 23:13:00

Untuk keluhan kista coklat atau kista endometriosis merupakan suatu kondisi dimana terbentuk jaringan endometriosis yang lama kelamaan menjadi matang sehingga terbentuk kista yang berisi cairan dan jaringan endometriosis yang berwarna coklat. Untuk membantu proses pengobatannya kami rasa kurang tepat jika anda mengkonsumsi Buchang Gongliuxiao Capsule, dimana khasiatnya lebih untuk membantu proses pengobatan mioma. Untuk anda kami lebih sarankan mengkonsumsi kombinasi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets), dimana kombinasi keduanya akan bekerja secara bersinergi membantu mengecilkan ukuran kistanya, serta meredakan nyeri atau bakan pendaragan yang terjadi, dengan cara menekan pertumbuhan sel yang abnormalnya dan mengempiskan cairannya. Sebagai 1 seri pengobatan kami sarankan minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan 5 botol Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 11 Apr 2017 18:24:00
0
Saya berusia 36 thn waktu thn 2014 bulan 10 aku operasi kista trs waktu bulan april thn 2016 saya usg ternyata ada kista lg tp masih sebesar 3,5cm yg saya mau tanyakan aku hrs konsumsi apa dan berapa lama aku tidak mau operasi lg karena udah 2 kali operasi cs dan ingin punya momongan lgb
0
Ditanyakan Oleh: leha pada 6 Okt 2016 20:10:00

Untuk membantu mengatasi kistanya kami sarankan anda mengkonsumsi kombinasi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets), dimana kombinasi keduanya akan bekerja secara bersinergi dalam mengatasi kistanya, dengan cara menakan pertumbuhan kista, mengecilkan ukurannya, serta mengatasi berbagai macam keluhan yang ditimbulkan akibat kistanya seperti nyeri bahkan pendarahan. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 30 hari atau membutuhkan 6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan 5 botol Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets). Kami sarankan untuk mengkonsumsi selama 2-3 bulan rutin untuk hasil terbaik.


Kemudian jika kistanya sudah sembuh, kami sarankan anda dan suami mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri B untuk mendukung program hamilnya. Dimana khasiatnya tidak hanya membantu menyuburkan kandungan istri tetapi juga membantu meningkatkan kualitas dan vitalitas sperma, sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 7 Okt 2016 14:36:00
0
Saya usia 27 tahun,saya mau nanya setelah saya menikah,saya mengalami keputihan,gatal dan bau, kalau berhubungan dngn suami terasa sakit,dan divagina saya da benjolan sebesar jerawat,dan kalau saya raba,seperti ada benjolan dlm dan perut bagian bawah saya sering sakit,dan pernah saya lap pake tisu,dan tisunya ada darah...
0
Ditanyakan Oleh: imel pada 26 Jun 2016 22:25:00

Untuk keluhan benjolan di vagina dan dalam perut serta nyeri pada saat berhubungan dapat disebabkan berbagai faktor seperti kista, tumor/mioma pada rahim, infeksi di sekitar rahim, dll. Sehingga untuk keluhan anda kami sarankan dapat menggunakan kombinasi  Dragonrear Zhong Liau Xiao Ai dan   Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets) yang berkhasiat membantu proses pengobatan benjolan di dalam vagina, perkembangan sel tidak normal, mengurangi nyeri dan mencegah dan mengatasi sel kista, miom. Kemudian untuk keluhan keputihan anda kami sarankan mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat membantu menghilangkan keputihan yang gatal, berbau dan berwarna. Kemudian Kangfuyan Jiaonang juga dapat mengatasi kemungkinan infeksi di rahimnya. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari membutuhkan 6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan 5 botol Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets). Kemudian untuk pengobatan keputihan minimal 2 minggu rutin membutuhkan 4 dus Kangfuyan Jiaonang. Saran kami sebaiknya dilakukan pemeriksaan juga untuk mengetahui diagnosanya secara pasti, sehingga untuk terapi pengobatannyapun akanlebih akurat. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 27 Jun 2016 14:43:00
0
Ibu saya mengalami miom, sudah 3 hari minum buchang gongliuxiao capsules, tetapi setelah 21 kapsul yg diminum terasa sakit luar biasa di perut, trs keluar darah, yang mau ditanyakan kami tidak dapat membedakan itu darah haid atau pendarahan, klo begitu obat trs diminum atau dihentikan sampai darah nya tidak keluar?
0
Ditanyakan Oleh: Rina pada 26 Jan 2016 09:57:00

Untuk pemakian selama 3 hari, untuk khasiatnya belum dapat terasa maksimal, untuk 1 kali terapi pengobatan selama 30 hari, untuk hasil maksimal minimal pemakian 2-3 kali terapi. Untuk nyeri sakit luar biasa di perut yang anda rasakan merupakan gejala dari penyakit miom, gejala dari penyakit miom seperti Menstruasi berlebih atau menyakitkan, sering buang air kecil, rasa sakit pada bagian perut, terutama jika miom cukup besar, konstipasi, dan nyeri saat berhubungan. Kami sarankan anda bisa melanjutkan konsumsi Buchang Gongliuxiao Capsule

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 26 Jan 2016 10:00:00
3
Sy pnya kista dan miom,kata dokter miom nya udh mmbesar dan hrs dioprsi dan angkat rahim,tp smpe saat ini sy msh takut utk di oprsi,klo stiap dtg bulan perut sy rasanya nyeri dan byk gumpalan darah yg krluar,,,apakah boleh sy minum yunan baiyao?
0
Ditanyakan Oleh: yusni malanuwa pada 11 Jan 2016 14:21:00

Untuk kista dan miom kami rasa kurang efektif mengkonsumsi Yunnan Baiyao, untuk keluhan anda kami lebih sarankan mengkonsumsi Buchang Gongliuxiao Capsules yang secara khusus dapat membantu mengecilkan benjolan pada dinding rahim (mioma), melancarkan peredaran darah, mengatasi rasa nyeri, dan menambah darah selain itu untuk hasil maksimal kami sarankan juga dikombinasi dengan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai yang berkhasiat dapat mengobati kista dan miom, dimana dapat membantu menghentikan pendarahan, mengurangi nyeri, mengecilkan kista dan miom, serta mencegah penyebarannya. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan masing masing 6 Buchang Gongliuxiao Capsules dan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 11 Jan 2016 15:15:00
-4
Saya hampir setiap hari keluar darah ,gimana cara minum buchang gongliuxiao sedangkan di aturan konsumsinya kalau tidak dalam masa haid . Gimana caranya
-1
Ditanyakan Oleh: sri retnowati pada 8 Okt 2016 20:01:00

Untuk haid yang berkepanjangan melebihi waktu normal merupakan salah satu gejala miom, Buchang Gongliuxiao Capsules memang tidak disarankan dikonsumsi pada saat haid, disarankan dikonsumsi setelah haid bersih atau pada saat tidak haid. Untuk anda kami sarankan mengkonsumsi Zhi Xue Ling Capsule yang berkhasiat membantu menghentikan pendarahan yang berlebihnya serta membantu membuang panas. Setelah pendarahannya sudah berhenti dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Buchang Gongliuxiao Capsules dan dikombinasi dengan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai yang berkhasiat mengecilkan miom, menghentikan pendarahan akibat miom, mencegah penyebaran miom, meredakan rasa nyeri akibat miom serta membantu pengobatannya. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 box Buchang Gongliuxiao Capsules dan 6 Dragonrear Zhong Liu Xiao A

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 10 Okt 2016 16:08:00
-2
maaf sebelumnya saya mau tanya, untuk obat kanker servik stadium 3-4 yang tepat itu apa ya?
-1
Ditanyakan Oleh: didik pada 22 Apr 2016 23:32:00

Untuk membantu mengatasi keluhan anda kami sarankan untuk mengkonsumsi Chang Shew Tian Ran Ling Yao diman khasiatnya dapat membantu mengatasi kanker, membantu menekan pertumbuhan dan penyebaran sel kanker, mengambalikan fungsi organ tubuh yang rusak akibat kanker, serta meningktakan daya tahan tubuh dan mengurangi efek samping akibat kemoterapi atau radiasi. Dikonsumsi 3 kali sehari, sekali minum 10 kapsul. Kemudian kami juag menyarankan untuk dikombinasi dengan Jilin China Wild Lingzhi yang berkhasiat untuk melawan sel kanker, sehingga mencegah sel kanker menyerang oragn tubuh lainnya. Untuk 1 kali terapi biasanya kami sarankan minimal selama 30 hari rutin atau mebutuhkan 30 Chang Shew Tian Ran Ling Yao dan 1Jilin China Wild Lingzhi.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 26 Apr 2016 12:01:00
3
saya ada kista di kanan kiri ovarium masing2 : 1 cm, lalu ada myom jg 3 cm dan adenomyosis 3 cm jg, apakah semua itu bisa diobati hanya dengan obat ini? makasih
-1
Ditanyakan Oleh: nunik marlina pada 31 Jan 2016 21:48:00

Untuk Buchang Gongliuxiao Capsule lebih untuk membantu pengobatan Miomanya saja secara khusus. Untuk Kistanya kita menyarankan mengkonsumsi kombinasi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dengan Ling Zhi Zhi Ai untuk pengobatan kistanya. Sedangkan untuk Adenomyosis nya kami sarankan mengkonsumsi Xiao Yao Wan yang berkhasiat membantu menyeimbangkan hormon, mengurangi rasa nyeri pada saat haid, melancarkan haid, penambah darah, dll.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 2 Feb 2016 15:04:00
0
Saya ada miom kurang lebih sejak 2003 tau 2004 ukr miom 2,7 ×2.5 mm sekarang miom berukuran 62×49 mm tidak ada rasa sakit, mens seperti biasa cuma kadang ada gumpalan darah yg keluar saja obat apa yang harus saya konsumsi. Tks
-4
Ditanyakan Oleh: Margaret pada 2 Mar 2016 13:21:00

Baik untuk keluhan anda kami sarankan untuk mengkonsumsi Buchang Gongliuxiao yang terbuat dari resep pengobatan tradisional China dimana secara khusus dapat membantu mengatasi Miom. Cara kerjanya adalah dengan cara mengecilkan Miom tersebut, hingga secara perlahan dapat benar-benar hilang, kemudian membantu mengatasi keluhan mens ddyang disertai gumpalan darah, lalu akan membantu menutrisi dan menambah darah juga. Setelah itu selain mengkonsumsi Buchang Gongliuxiao kamim sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai yang secara efektif banyak digunakan untuk membantu menekan pertumbuhan miom, memaksimalkan dalam proses mengecilkan miom, serta meningkatkan daya tahan tubuh penderita. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 kotak Buchang Gongliuxiao dan 6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai. Kemudian dapat dilanjutkan hingga Mioma benar-benar sembuh. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 2 Mar 2016 16:34:00
-1
Saya usia 44 th, suami 48 th, menikah sdh 13 th, sejak tahun 2010-2013 sempat hamil 3x dan kosong selama 2 th...baru2 ini , juli 2015 hamil tapi gugur lagi...jadi sdh 4 x gugur dan 4x kuret, belum punya anak...sy konsumsi gonglixiao setelah habis kuret dan obat dari dokter habis, dan sy perhatikan setiap buang air kecil masih ada sedikit lendir darah keluar meski kadang tdk terlalu mengotori maaf pakaian dalam..setiap dokter selalu mengatakan pengaruh umur sehingga keguguran..dan terakhir dokter mengatakan ada miom di rahim saya...pertanyaan saya apa masih ada harapan hamil untuk seumur kami? Terima Kasih...
-4
Ditanyakan Oleh: wati pada 13 Sep 2015 10:18:00

Untuk usia 44 tahun anda masih ada harapan untuk dapat hamil tetapi memang hamil diusia tua akan lebih sulit. Jika anda ada miom pada rahim dan dirasa menganggu seperti menyebabkan pendarahan atau menimbulkan nyeri kami sarankan untuk mengobati penyakit miomnya terlebih dahulu, untuk itu kami sarankan untuk konsumsi Bunchang Gongliuxiao Capsule yang berkhasiat membantu mengecilkan miomanya, untuk 1 kali terapi selama 30 hari atau membutuhkan 6 kotak Buchang Gongliuxiao Capsule. Kemudian setelah miomanya mengecil dan tidak menganggu kembali ibu bisa melanjutkan promil dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A yang berkhasiat untuk membantu untuk menyuburkan kandungan juga sebagai penambah hormon pada istri karena pada usia 35 tahun keatas fertilitas atau masa subur semakin menurun. sedangkan untuk suami dapat meningkatkan vitalitas, kualitas, dan jumlah sperma. Kemudian setelah berhasil hamil kembali kami sarankan anda mengkonsumsi Bird's Nest With Rock Sugar untuk membantu menguatkan rahim agar tidak keguguran dan janin tumbuh sehat.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Nov 2015 16:07:00
-2

Pertanyaan Anda