welcome: guess

Company Profile

Bunchang Pharmacy

Buchang Pharmacy telah dirintis sejak tahun 1993 oleh Professor Zhao Buchang. Saat ini, Buchang Pharmacy telah berkembang menjadi produsen obat-obatan terkemuka di China.Buchang Pharmacy juga sekaligus mengembangkan sayap di bidang teknologi industri, industri kesehatan, usaha pendidikan, dan usaha gabungan lainnya. Buchang Pharmacy berfokus meneliti, memproduksi dan mendistribusikan obat-obatan paten China terkemuka, dengan jumlah karyawan mencapai puluhan ribu orang. Di provinsi Shandong, Shaanxi dan Hebei, Pabrik Buchang memiliki lahan pembudidayaan sendiri. Sedangkan di Beijing, Shanghai dan Guangdong, ia memiliki kantor cabang, serta kantor-kantor distribusi yang tersebar di seluruh China. Setelah beberapa tahun berkembang, Buchang Pharmacy telah mendirikan team work yang solid dan professional, terdiri dari 10 Farmasi Manufaktur, 10 Departemen Bisnis, 2 Rumah Sakit, 1 Perguruan Tinggi dan Jaringan Distribusi untuk 15.000 Rumah Sakit dan 130.000 Toko Obat.

Tahun 2009 – 2013 merupakan tahun repelita ke-4 bagi Buchang Pharmacy. Pada masa ini perusahaan Buchang Pharmacy sedang berinvestasi pada 1 lahan industri dengan investasi 1 Milyar USD, yang rencananya apabila lahan industri ini telah jadi, produk unggulan seperti obat stroke, penyakit wanita, tumor dan produk unggulan lainnya akan diproduksi di lokasi ini. Pada saat itu pabrik Buchang akan menjadi pelopor di China dan melangkah hingga ke dunia Internasional.

Produk-produk Buchang Pharmacy pun sudah banyak mendapat penghargaan dari Negara (RRC), seperti pada November 2010, obat injeksi ‘Dan Hong Zhu She Ye’ dengan bangga telah mendapatkan Golden Trophy di bidang Obat Paten China, sedangkan ‘Buchang Naoxintong’ menduduki peringkat 10 besar di China. Pada Juli 2012 perusahaan Buchang menduduki urutan ke 8 sebagai pabrik terkuat diantara pabrik obat di China.

Dengan motto “Modernisasi Obat China dan Melangkah ke Internasional”, Buchang Pharmacy akan menduduki merek obat nomor 1 di China dan mengembangkan kesehatan bagi dunia.