welcome: guess

Cara Menghitung Masa Subur

Dalam melakukan prosess pembuahan yang paling penting adalah mengetahui masa subur anda, dengan mengetahui masa subur maka akan memperbesar kemungkinan pembuahan terjadi. Pada masa subur kami menyarankan untuk melakukan hubungan intim sesering mungkin.

Cara penghitungan masa subur sangatlah mudah, biasanya masa subur dimulai +- hari ke 7 setelah haid bersih pada siklus haid setiap 30 hari, jika siklus anda kurang dari 30 hari maka kemungkinan masa subur datang lebih cepat sebelum hari ke 7, dan jika siklus anda lebih dari 30 hari kemungkinan masa subur datang setelah hari ke 7. Untuk membantu memperoleh siklus Haid yang tertatur dan sekaligus menyuburkan kandungan kami menyarankan untuk mengkonsumsi Beijing Baifeng Wan Tong Ren Tang. Untuk sang suami bisa juga mengkonsumsi Cheng Yun Wan untuk membantu meningkatkan vitalitas dan kualitas sperma agar dapat bertahan lebih lama dalam rahin bunda untuk melakukan pembuahan.

Untuk memudahkan anda menghitung masa subur, kami berkerja sama dengan www.ibuhamil.com akan membantu anda untuk menghitung masa subur. Berikut langkah – langkah cara menggunakan masa subur kalkulator :

  1. Buka halaman http://ibuhamil.com/kalkulator-masa-subur.php Maka akan melihat tampilan seperti dibawah ini :

     Cara menghitung masa subur

  2. Kemudian anda masukan tanggal hari pertama anda mulai haid

     Masukan tanggal

  3. Setelah itu masukan durasi siklus haid anda, biasanya siklus haid yang normal antara setiap 25 hari – 35 hari. Jika anda tidak tahu, sebaiknya anda mulai perhatikan dan mencatat siklus selama 4 bulan kedepan setiap berapa hari sekali anda mendapatkan Haid. Jika siklus anda sangat tidak teratur kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat seperti Beijing Baifeng Wan (Tong Ren Tang) untuk membantu meneraturkan siklus Haid anda.

     Masukan Masa Haid

  4. Setelah itu klik “Hitung Masa Subur"

     Klik Hitung masa subur

  5. Pada contoh kali ini kami memilih, masa mulai haid adalah tanggal 1 Juli 2013, kemudian siklus Haid adalah setiap 30 hari dan masa haid adalah 5 hari. Maka hasil yang kami peroleh adalah sebagai berikut.

    Hasil Perhitungan

  6. Kotak berwarna merah menandakan masa Haid anda, sedangkan kotak berwarna coklat menandakan masa subur anda.

  7. Kami menyarankan anda untuk melakukan hubungan intim sesering mungkin dengan pasangan anda pada masa subur untuk memperbesar kemungkinan pembuahan. Biasanya sel sperma dapat bertahan hidup didalam rahim 2-3 hari. Untuk meningkatkan kualitas dan vitalitas sperma kami menyarankan Sang suami untuk mengkonsumsi Cheng Yun Wan agar dapat meningkatkan kualitas sel sperma agar dapat bertahan lebih lama pada rahim Bunda.