welcome: guess

Pintar Pilih Obat BPOM

Cek BPOM

Hi Teman - teman sekalian semakin maraknya peredaran obat-obat palsu dan tidak memiliki perijinan dari BPOM, kami dari mandjur.com menghimbau kepada teman-teman sekalian agar selalu kritis dan pintar dalam memilih obat. Pastikan memilih Obat yang sudah terdaftar di BPOM.

Apa saja kelebihan memilih obat yang sudah terdaftar di BPOM dibandingkan belum terdaftar di BPOM, berikut beberapa kelebihannya :

  1. Kualitas Terjamin,  Obat Herbal yang terdaftar di BPOM memiliki kandungan yang sudah teruji klinis dari BPOM indonesia sehingga kualitasnya terjamin.
  2. Keterangan Obat, Semua obat yang sudah terdaftar di BPOM wajib mencantumkan keterangan baik cara penggunaan, aturan pakai dan lainnya dalam bahasa indonesia, sehingga memudahkan anda mendapatkan informasi yang lengkap dan akurat mengenai khasiat dan kandungan obat.
  3. Khasiat Obat Terpecaya, Khasiat dan kandungan pada Obat Herbal Ber BPOM tidak dapat dituliskan sembarangan dan harus mengikuti syarat dan ketentuan BPOM.
  4. Aman dikonsumsi, Semua Obat Herbal yang ber BPOM sudah melalui pengecekan yang ketat dari BPOM sehingga dipastikan bebas dari BKO (Bahan Kimia Obat) yang berbahaya.
  5. Pelayanan yang terjamin, Obat yang memiliki BPOM sudah pasti memiliki perusahaan yang bertanggung jawab dan terpercaya di Indonesia, sehingga pelayanan purna jualpun terjamin. 

Untuk itu kami menginformasikan bahwa teman-teman sekalian dapat melakukan pengecekan nomor BPOM dengan mudah, cukup mengunjungi halaman website berikut ini http://ceknie.pom.go.id/ atau anda juga dapat melihat produk pada halaman website kami, semua produk yang nomor BPOM nya sudah terdaftar akan kami cantumkan hasil Print Screen dari Website BPOM nya.

Berikut beberapa tips pencarian nomor BPOM produk-produk herbal

Pertama anda dapat mencari dengan memasukan Nomor Registrasi yang terdaftar. Pastikan anda memasukan beberapa kombinasi pertama nomor dengan spasi dan nomor tanpa spasi, karena keterbatasan sistem pencarian BPOM dan ada beberapa format penulisan nomor BPOM maka cara mencari nomor registrasi yang terdaftar dapat mengikuti beberapa format berikut

1. Mencari nomor BPOM dengan spasi

Contoh : Berikut contoh (TI. 014 301 891) pencarian nomor registrasi yang harus menggunakan spasi, jika tanpa spasi maka nomor tidak ditemukan

Cara memasukan Nomor BPOM1

Cara pengecekan nomor BPOM 2

2. Mencari Nomor BPOM Tanpa Spasi

 Cara pencarian nomor registrasi BPOM

Cara pencarian nomor registrasi BPOM 4