welcome: guess

Chien Chin Chih Tai Wan

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp40.000,00

Harga Spesial: Rp36.500,00

Kamu Hemat: 9%

  • Beli 6 dapat harga @ Rp35.500,00 kamu hemat 3%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp34.000,00 kamu hemat 7%
Atau

Penjelasan Singkat

- Membantu menghilangkan keputihan
- Memelihara kesehatan tubuh dan rahim
- Memelihara kesehatan fungsi ginjal dan melancarkan peredaran darah
- Mengurangi nyeri pada saat haid

Chien Chin Chih Tai Wan Isi

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Chien Chin Chih Tai Wan Isi
  • Chien Chin Chih Tai Wan
  • Chien Chin Chih Tai Wan Keterangan
  • Chien Chin Chih Tai Wan Komposisi
  • No BPOM Chien Chin Chih Tai Wan

Detail

Wanita sangatlah istimewa, jadi mereka memerlukan perawatan khusus. Chien Chin Tai Wan obat yang dibuat khusus untuk menjaga kesehatan organ wanita. Selain itu obat ini juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjadikan tubuh tidak cepat lelah, dan menyehatkan badan.

Khasiat dan Kegunaan :

Chien Chin Tai Wan paling terkenal akan khasiatnya mengobati keputihan, mengurangi rasa nyeri akibat keputihan. Selain itu obat ini juga berkhasiat untuk menyehatkan ginjal agar peredaran darah lebih lancar, serta menjaga kesehatan rahim.

Penggunaan untuk :

Keputihan, leukorrhea, lendir putih dan kuning dari vagina, infeksi pada vagina yang dilengkapi dengan sakit pinggang, cepat lelah, nyeri pada perut, infeksi rahim, nyeri pada selangkangan dan kaki, rasa lelah, dada sesak dan perut kembung.

Cara Kerja :

Sebagai desinfektan, analgesik dan mengobati leukorrhea.

Keterangan dari kertas pada kemasan :

One who enjoys good health and maintaints a good appetite will feel fine and will be free from all diseases. However, if a regular appetite is not maintained and when one is in bad temper or has overexerted in sexual intercourse, one will become too weak to stand the attack of germs. In such cases,one is succumbed to all kinds of diseases. It is especially so with women, who will likely suffer from menstral difficulties, angelica , etc. If not cured, one will feel unwell, become uneasy with short heart-beatings, suffer from lumbago and pains in legs, lose appetite and cannot sleep well. If neglected, the case will gradually bacome serious.

Chien Chin Chih Tai Wan, produced by this manufactory, is made up in accordance with the prescriptions of the ancient times. This medicine is really an efficacious remedy for the foregoing cases. It can build up health, cease strains, check leucorrhea and disperse colds. If taken regularly, it will do much good to a-ppetite and strengthen health. It will cure lumbago as well as pains in legs, and offer resistance against all kinds of diseases. It can be recommended as one of the most valuable medicines.

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 174 457 101
Cara Pakai Dewasa : diminum 1 kali sehari, sekali minum 10 pil
Khasiat

Membantu mengurangi sakit keputihan
Membantu menjaga kesehatan dan melancarkan peredaran darah

Larangan Tidak untuk wanita hamil
Perhatian Hanya untuk wanita
Komposisi

- Rhix Atractylodis Alba 5%
- Fructus Foeniculi 5%
- Radix Codonopsis Pilosulae 12%
- Rhizoma Corydalis 10%
- Dan bahan lain sampai 100%

Cara Penyimpanan Simpan di tempat sejuk dan kering, jauh dari jangkauan anak
Kemasan 1 botol isi 100 pil
Brand Great Wall Brand
Diproduksi Oleh Tianjin Zhongxin Pharmaceutical Group Corporation Ltd.
Produksi China
Distributor Perdana Sakti Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita)

Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita)

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp39.000,00

Kamu Hemat: 13%

Mulai dari: Rp36.000,00
Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab)

Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab)

Harga Normal: Rp40.000,00

Harga Spesial: Rp39.500,00

Kamu Hemat: 1%

Kangfuyan Jiaonang

Kangfuyan Jiaonang

Harga Normal: Rp95.000,00

Harga Spesial: Rp91.500,00

Kamu Hemat: 4%

Mulai dari: Rp84.000,00
Tin Hee Tong Tin Hee Pills

Tin Hee Tong Tin Hee Pills

Rp52.500,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Selama komsomsi obat ini. Makanan apa pantanggan nya.....????? Makasi
3
Ditanyakan Oleh: sri deawy lidiawati pada 24 Agu 2013 08:12:23

Untuk mengkonsumsi obat ini tidak ada pantangan yang perlu dijalankan, anda dapat mengkonsumsi makanan seperti biasanya

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 24 Agu 2013 08:12:23
23
apakah chien chin dpat merapatkan vagina?
1
Ditanyakan Oleh: ninaa pada 25 Mei 2017 09:27:00

Untuk Chien Chin Chih Tai Wan tidak belum dapat merapatkan vagina dimana khasiatnya lebih untuk membantu menjaga kesehatan organ wanita dengan cara melancarkan peredaran darah serta membantu meringankan keputihan pada wanita. Tetapi mohon maaf untuk Chien Chin Chih Tai Wan kami stoknya sudah lama kosong langsung dari distributor resminya. Sebagai penggantinya kami tersedia Kangfuyan Jiaonang dimana khasiatnya kurang lebih sama dapat membantu meringankan keputihan, melancarkan haid serta membantu meredakan nyeri haid dimana cara kerjanya membantu membasmi berbagai jenis kuman penyebab masalah kewanitaan.

Dijawab Oleh: Astra (Admin) pada 27 Mei 2017 14:02:00
0
Saya telah konsumsi chien chin 1 btol dan saya merasa perbedaan nya keputihan nya berkurang dan kembali rapet..tp setelah habis 1 botol pas saya haid ..haid saya habiz 5 hari tp saat saya melakukan hubungan suami istri kenapa vagina saya mengeluarkan darah ...dan keputihan pun ada lagi...kenapa ya
1
Ditanyakan Oleh: Nona pada 28 Mei 2016 18:54:00

Untuk Chien Chin Chih Tai Wan seharusnya tidak menyebabkan efek seperti yang anda sebutkan, justru membantu mengatasi keputihan serta menjaga kesehatan organ kewanitaan secara keseluruhan. Untuk masa haid 5 hari serta keputihan yang muncul kembali setelah anda bersih haid  juga menurut kami masih tergolong normal, dengan catatan keputihan yang anda alami tidak disertai rasa gatal, berbau dan berwarna seperti kekuningan, kehijauan atau putih. Sedangkan untuk keluhan keluarnya darah setelah berhubungan, tergantung dari warna darahnya apabila berwarna merah cerah merupakan darah segardapat disebabkan berbagai macam hal seperti gesekkan selama berhubungan seksual atau kurangnya cairan lubrikasi sedangkan jika berwarna merah tua dapat disebabkan sisa dari haid yang belum bersih benar. Jika pendarahan yang terjadi dikarenakan kurangnya cairan lubrikasi maka anda dapat memilih alternatif seperti memperlama foreplay atau menggunakan produk pelumas. Kemudian untuk ChienChin Chih Tai Wannya kami sarankan dilanjutkan kembali konsumsinya jika memang sudah dirasakan manfaatnya.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 31 Mei 2016 16:19:00
0
Saya mw tany...saya sering keputihan susu kental ..aku coba mim chienchin bgus gk itu bisa merapat kan vagina ka..
0
Ditanyakan Oleh: kholif pada 3 Agu 2017 13:27:00
Untuk keputihan merupakan hal normal yang terjadi pada setiap wanita, keputih yang normal biasanya memiliki ciri-ciri: warna bening, tidak gatal, tidak berbau, tidak menimbulkan rasa perih di vagina dan sakit perut. Untuk keputihan yang berwarna seperti susu dan kental termasuk keputihan yang tidak normal. Biasanya disebabkan oleh adanya infeksi jamur, lembab, adanya iritasi bahan kimia tertentu dan sebagainya.

Untuk membantu mengatasi keputihan bisa dengan mengkonsumsi Chien Chin Chih Tai Wan, aturan minumnya 1 kali sehari, sekali minum 10 pil. Untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills /Bugar Wanita) yang berkhasiat untuk mengurangi gejala keputihan, melancarkan siklus haid, meredakan nyeri haid, dan cocok digunakan untuk membantu mengatasi keluhan berbagai gangguan kewanitaan.
Dan jika daerah kewanitaan lebih sehat, dan terhindar dari berbagai keluhan kewanitaan maka vagina akan terasa lebih rapat.

Dijawab Oleh: Wulan - (Admin) pada 8 Agu 2017 18:03:00
-1
Jika keputihan sudah menahun tetapi tidak teratur kadang kehijauan pernah putih bening kuning/putih seperti tekstur keju dan jg cair bisa menggunakan produk yg mana sebaiknya... Terimakasih
0
Ditanyakan Oleh: Cantika Respati Isyana Ningrum pada 10 Mei 2017 09:23:00

Untuk keputihan yang berwarna kekuningan atau kehijauan biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri Trichomoniasis. Dimana seringkali dipicu oleh kurangnya kebersihan area kewanitaan. Mohon maaf untuk Chien Chin Chih Tai Wan kami stocknya sudah lama kosong langsung dari distributornya resminya. Sebagai penggantinya kami sarankan Anda mengonsumsi Paket Pengobatan Keputihan yang terdiri dari Kangfuyan Jiaonang dimana khasiatnya dapat membantu melawan berbagai jenis kuman penyebab keputihan, membantu melancarkan haid serta meredakan nyeri haid. Kemudian dapat dikombinasikan dengan Fu Ke Xiao Yao Wan (Fukepenkayen pills/Bugar wanita) yang berkhasiat membantu meredakan peradangan/infeksi pada organ kewanitaan yang dapat memicu timbulnya keluhan keputihan seperti gatal dan nyeri. Kemudian dikombinasikan dengan Lactacyd Daily Feminine Hygiene untuk obat luarnya yang berkhasiat untuk membersihkan dan menyegarkan serta melindungi organ kewanitaan dari bakteri yang dapat menimbulkan rasa gatal dan bau tidak sedap. Kombinasi ketiganya diharapkan dapat secara efektif membantu mengobati serta mencegah keputihan.



Untuk 1 seri pengobatan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 Kangfuyan Jiaonang, 2 Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills/Bugar wanita) dan 1 Lactacyd Daily Feminine Hygiene.

Dijawab Oleh: Astra (Admin) pada 15 Mei 2017 18:24:00
-1
Anak sy umur 12 thn,keputihanny masih normal.tp terkadang ad sedikit kental agak kekuningan,yg sy tanyakn apakah itu berbahaya dan bisakah anak sy minum pil trsebut dan dosisny gimana..trimakasih
0
Ditanyakan Oleh: Dewi pada 30 Apr 2016 08:05:00

Untuk keluhan yang dialami anak ibu tersebut dimana jika keputihan berwarna kekuningan atau kehijauan dan berbau biasanya disebabkan oleh bakteri Trichomoniasis. Kami menyarankan selain mengkonsumsi Chien Chin Chih Tai Wan yang berkhasiat dalam mengatasi keputihan, leukorrhea, lendir putih dan kuning dari vagina, serta infeksi pada vagina. Agar dikombinasikan juga dengan Kangfuyan Jionang dimana khasiatnya dapat menghancurkan berbagai jenis kuman penyakit penyebab keputihan. Untuk sekali terapi selama 2 minggu dibutuhkan 2 Kangfuyan Jionang (Sehari 2 kali, sekali minum 2 kapsul dan 2 Chien Chin Chih Tai Wan (Sehari 1 kali, sekali minum 5 pill). Untuk anak anda tidak masalah jika ingin mengkonsumsi keduanya, namun dengan dosis yang sudah kami sesuaikan dan sarankan saja. 

Dijawab Oleh: Juliana Ekaputri (Admin) pada 3 Mei 2016 17:57:00
-1
Vagina saya sudah bbrp minggu ini selalu gatal, apalagi setelah melakukan hubungan dg suami sy, kalau di garuk atau di tepuk2 biasanya ada cairan. Apakah dianjurkan untuk memakai obat ini ?
-1
Ditanyakan Oleh: Intan pada 23 Agu 2016 21:52:00

Untuk keluhan gatal pada vagina dapat disebabkan oleh adanya gangguan oleh bakteri atau jamur sehingga kami sarankan anda mengkonsumsi Armadillo Pills yang berkhasiat melawan bakteri dan jamur penyebab gatal, melawan rasa gatal melancarkan peredaran darah dan menghilangkan penyebab gatal dari dalam tubuh. Kemudian dikombinasikan dengan Longdan Xiegan yang dapat membantu membuang panas dan racun dalam tubuh sehingga dapat mencegah infeksi di daerah kelamin. Untuk 1 kali terapi selama minimal 2 minggu rutin membutuhkan 4 botol Armadillo Pills dan 5 botol Longdan Xiegan.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 24 Agu 2016 17:40:00
0
Saya ingin coba minum obat chien chien ini, tapi saya takut. Karna saya masih menyusui.apakah tidak akan berpengaruh pada asi saya jika sya mengkomsumsi obat ini?
-1
Ditanyakan Oleh: zihan pada 8 Mei 2016 00:54:00

Untuk Chien Chin Chih Tai Wan sampai saat ini belum ada penelitian mengenai khasiatnya terhadap ibu menyusui. Sehingga kami kurang tahu untuk keamannya untuk ibu menyusui. Oleh karena itu kami sarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada Ahli Kesehatan.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 9 Mei 2016 12:11:00
-3
Saya sdh minum chien chin satu botol kenapa lendir saya masihrbanyak keluar
-2
Ditanyakan Oleh: ida pada 24 Apr 2016 20:28:00

Untuk membantu mengatasi keluhan keputihan yang sangat banyak kami rasa sudah tepat jika anda mengkonsumsi Chien Chin Chih Tai Wan dimana khasiatnya mengobati keputihan, cairan vagian yang berwarna, serta membantu menjaga kesehatan organ kewanitaan. Untuk hasil maksimal dapat dikombinasikan dengan Yu Dai Wan jika keluhan keputihan yang anda alami berwarna putih, kental dan berbau amis yang biasanya disebabkan oleh jamur. Tetapi jika keputihan yang anda alami berwarna kekuningan atau kehijauan kami sarankan untuk dikombinasi dengan Kangfuyan Jiaonang yang secara efektif membunuh berbagai kuman penyakit penyebab keputihan. Biasanya untuk 1 kali terapi minimal selama 2 minggu atau masing-masing membutuhkan 2 botol/box. Sehingga, untuk anda dapat dilanjutkan konsumsinya hingga keluhan keputihannya benar-benar sembuh.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 25 Apr 2016 15:39:00
0
yang benar aturan minumnya gmna si? apakah sekali minum langsung 10 pil?? apakah tdak overdosis??
-3
Ditanyakan Oleh: nana pada 3 Mei 2015 15:59:00

Untuk Chien Chin Chih Tai wan aturan minumnya 1 kali sehari sekali minum 10 pill. Anda tidak perlu khawatir overdosis, karena obat herbal berbeda dengan obat kimia, dimana obat herbal terbuat dari ekstrak tumbuh - tumbuhan dan tanaman yang dikeringkan kemudian dipadatkan menjadi pill sehingga terlihat banyak, berbeda dengan obat barat  yang bersifat kimia dan sintetik sehingga dalam 1 tabletnya sudah mengandung zat aktif dalam jumlah banyak. Untuk obat herbal sama halnya seperti anda mengkonsumsi sayuran dan buah - buahan yang harus dikonsumsi dalam jumlah banyak untuk mendapatkan khasiat kandungannya.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 4 Mei 2015 14:08:00
7
saya searcing di internet mengenai obat chien chin disebutkan untuk merapatkan vagina, namun disini menjelaskan hanya untuk Membantu mengurangi sakit keputihan Membantu menjaga kesehatan dan melancarkan peredaran darah.apakah obat chien ching bisa untuk merapatkan vagina atau hanya untuk Membantu mengurangi sakit keputihan Membantu menjaga kesehatan dan melancarkan peredaran darah ?
-3
Ditanyakan Oleh: Maya pada 14 Jul 2014 23:12:19

Betul ibu, kami sadar akan banyaknya marketing yang menyampaikan khasiatnya bisa untuk merapatkan vagina. Untuk info yang kami lampirkan pada website kami merupakan keterangan yang dicantumkan pada paket kemasannya, jika anda membeli produk yang sama pada website lain yang meng klaim bisa merapatkan vagina kami yakin bahwa keterangan tersebut tidak ada pada kemasannya. Karena khasiatnya tidak ada pada kemasannya kami tidak berani sembarangan cantumkan pada website kami. Tetapi mungkin saja dengan lebih bersih, dan sehatnya vagina dapat membuat vagina terasa lebih rapat.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 14 Jul 2014 23:12:00
18
Saya setuju dengan admin, bahwa hendaknya informasi yang dicantumkan sesuai dengan yang tertera pada kemasan dan bukan mengada-ada. Dalam teori TCM (Traditional Chinese Medicine)/pengobatan tradisional Cina, chien chih chih tai wan berfungsi untuk menguatkan Qi/energi dan darah, yang mana dengan kondisi Qi yang defisien (terutama pada limpa/"pi"), cairan tidak bisa diubah dengan baik sehingga terbentuk lembab yang dalam hal ini muncul dalam bentuk keputihan. Karena itu, chien chih chih tai wan ini cocok untuk keputihan pada orang yang mengalami lemah-lesu. Dengan dikuatkannya Qi/energi (terutama Qi limpa) dan darah, tubuh akan menjadi sehat dan penyakit keputihan bisa sembuh.
Dijawab Oleh: Fitria Wulandari pada 5 Nov 2014 13:01:09
-15
Apakah obat herbal trsebut di jamin khalitas ny
-4
Ditanyakan Oleh: zhuzhu pada 16 Mar 2016 17:11:00

Untuk Produk Chien Chin Chih Tai Wan sudah memiliki nomor BPOM dan telah lulus uji BPOM, produk ini merupakan produk import yang sudah terjamin khasiat dan kualitasnya, sehingga aman dikonsumsi.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Mar 2016 09:56:00
-3
Apakah obat ini bisa menyembuhkan turun peranakan.terima kasih ya sebelumnya.
-5
Ditanyakan Oleh: dewi riza pada 22 Jul 2015 22:20:00

Untuk peranakan yang turun atau yang biasa dikenal dengan Prolap Rahim sebetulnya terjadi karena melemahnya otot-otot dan ligamen-ligamen di dasar panggul, yang menyebabkan posisi rahim turun ke arah lokasi sekitar vagina. Untuk mengatasinya dapat diusahakan dengan mengkonsumsi Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) yang salah satu khasiatnya dapat membantu mengatasi prolaps rahim. Untuk 1 seri terapi disarankan untuk dikonsumsi selama 1 bulan rutin atau membutuhkan 6 botol  Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita). Kemudian setelah itu dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami dan Istri A untuk mendukung dan mempercepat program mendapatkan buah hati 

Dijawab Oleh: Siti Hajar (Admin) pada 15 Jan 2016 16:55:00
3
Anak perempuan sy berumur 10 th kadang2 mengalami keputihan maaf berwarna kuning kehijauan. Apakah chien cin cocok untuk anak seusia itu dan apakah ada efek sampingnya. Makasih.
-19
Ditanyakan Oleh: yohana pada 7 Des 2014 14:50:00

Untuk Keputihan berwarna Hijau biasanya disebabkan oleh bakteri yang lebih cocok diobati menggunakan Kangfuyan Jionang. Untuk anak anda sebaiknya diperiksakan juga ke dokter karena sangat jarang sekali anak seusia itu mengalami keputihan berwarna hijau. Untuk efek sampingnya tidak ada karena terbuat dari bahan herbal yang aman dikonsumsi

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 8 Des 2014 16:52:00
-6
apakah minum obat ini tidak terjadi kemandulan
saya takut........!!!!makasihh
-20
Ditanyakan Oleh: dewi pada 2 Des 2014 09:30:00

Untuk Chien Chin Chih Tai Wan dijamin tidak akan menyebabkan kemandulan. Justru sebaliknya dapat membantu menghilangkan keputihan, menyehatkan tubuh, menyehatkan fungsi rahim dan Vagina, dengan vagina yang bersih dan sehat akan membantu meningkatkan kesuburan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 2 Des 2014 17:52:00
-9

Pertanyaan Anda