welcome: guess

Ching Wan Hung

Persediaan: Tersedia

Nama Obat Harga Qty
Ching Wan Hung (30 gram)

Harga Normal: Rp36.000,00

Harga Spesial: Rp35.000,00

Kamu Hemat: 3%

Kosong

Ching Wan Hung (10 gram)

Harga Normal: Rp25.000,00

Harga Spesial: Rp23.500,00

Kamu Hemat: 6%

  • Beli 3 dapat harga @ Rp22.500,00
  • Beli 6 dapat harga @ Rp21.500,00
  • Beli 12 dapat harga @ Rp21.000,00
Atau

Penjelasan Singkat

- Membantu mengobati luka bakar.
- Meredakan Rasa nyeri.
- Membantu mengurangi peradangan,
- Membantu regenerasi kulit baru pada luka

Ching Wan Hung (30 gram)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Ching Wan Hung (30 gram)
  • NO BPOM Ching Wan Hung

Detail

Ching Wan Hung merupakan ramuan tradisional yang dibuat secara khusus untuk mengatasi berbagai jenis luka bakar, baik luka bakar ringan ataupun yang sudah parah sekalipun, mengurangi rasa sakit, mengurangi peradangan, dan membantu regenerasi jaringan kulit yang rusak. Ching Wan Hung dibuat berdasarkan ramuan tradisional yang diperoleh dari berbagai hasil penelitian, pemeriksaan kedokteran, hasil uji klinis secara turun temurun yang kemudian diolah dengan menggunakan metode ilmiah modern serta bahan – bahan berkualitas. 

5 Khasiat Utama Ching Wan Hung:

  1. Menghilangkan rasa sakit dan menimbulkan rasa nyaman seketika setelah salep dioleskan. Serta membantu mengatasi efusi pada kulit (kulit melepuh) sehingga tidak diperlukan tambahan obat penghilang rasa sakit lainnya.
  2. Mempercepat proses pemulihan dan pengobatan luka bakar. Ching Wan Hung membantu mempercepat pemulihan fungsi kulit dan dapat membantu mencegah terjadi infeksi.
  3. Untuk jenis luka bakar ringan hingga sedang, dapat membantu proses penyembuhan.
  4. Untuk jenis luka bakar yang parah dan luka bakar dengan adanya infeksi, salep ini dapat mempercepat proses pengeringan luka dan membantu pertumbuhan set otot dan sel kulit baru.
  5. Ching Wan Hung memperkecil kemungkinan terjadinya septicaemia (peradangan yang disebabkan oleh infeksi) karena khasiatnya yang sangat baik sebagai anti-bakteri.

Ching Wan Hung dapat juga digunakan sebagai antiperadangan pada berbagai kondisi luka decubitus (kulit yang mengelupas akibat posisi tidur yang tidak berubah – rubah biasanya terjadi pada pasien koma) atau ulkus decubitus (luka akibat penekanan), meningkatkan pergerakan otot, dan mempercepat penyembuhan luka. Kandungan herbal alaminya juga terbukti nyata dalam menyembuhkan luka bakar yang disebabkan oleh paparan sinar ultraviolet / sinar UV.

Petunjuk Penggunaan:
Untuk luka bakar ringan hingga sedang, Ching Wan Hung cukup dioleskan langsung pada area luka yang telah dibersihkan sebelumnya, atau area luka dapat ditutup dengan menggunakan kain kasa yang sebelumnya telah diolesi salep. Pemakaian berulang salep Ching Wan Hung tidak diperlukan apabila tidak terjadi infeksi.
Untuk luka bakar yang parah dengan adanya infeksi, pemakaian salep dalam jumlah banyak diperlukan untuk membantu mempercepat pengeringan luka dan membantu pertumbuhan otot dan kulit.

Pemakaian berulang dengan membersihkan daerah yang luka setiap harinya diperlukan untuk membersihkan luka dari jaringan kulit yang telah membusuk dan untuk mempercepat penyembuhan luka.

Indikasi :
Untuk luka bakar ringan atau berat yang disebabkan oleh air mendidih atau minyak panas, uap panas, lelehan baja cair, atau paparan radioaktif / reaksi senyawa kimia dalam tubuh.

Cara Kerja :
Menghilangkan rasa sakit dan peradangan, sebagai penawar racun, dan membantu pembentukan sel kulit.

Sumber : Keterangan kemasan

INFO LENGKAP :

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 014 703 231
Cara Pakai Oleskan pada bagian yang sakit
Khasiat Mengobati luka bakar. Meredakan.Rasa nyeri.
Komposisi
  • Ceraflava 16.20%
  • Chaemomelis frucius 0.67%
  • Oelum sesami 78.40%
  • Sangnisorbreradix 0.67%
  • dan bahan lain sampai 100%
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 Kotak Isi 30 gr & Salep Isi Bersih 10 gram
Brand Great Wall Brand
Diproduksi Oleh Tianjin Darentang - Jingwanhong Pharmaceutical CO.,LTD.,China
Produksi China
Distributor Sinar Herba Radix
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Pien Tze Huang

Pien Tze Huang

Mulai dari: Rp1.050.000,00

Sai Mei An San (Untuk Luka)

Sai Mei An San (Untuk Luka)

Harga Normal: Rp42.500,00

Harga Spesial: Rp40.500,00

Kamu Hemat: 5%

Mulai dari: Rp37.500,00
Yunnan Baiyao Powder

Yunnan Baiyao Powder

From: Rp68.500,00

To: Rp73.000,00

Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao)

Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao)

Harga Normal: Rp15.000,00

Harga Spesial: Rp9.000,00

Kamu Hemat: 40%

Mulai dari: Rp7.500,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Ching Wan Hung
  • Yunnan Baiyao

    Harga Normal: Rp95.000,00

    Harga Spesial: Rp80.000,00

  • Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen)

    Harga Normal: Rp70.000,00

    Harga Spesial: Rp65.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Mau tanya saya kena luka bakar karena minyak goreng ini sdh 10 hari selaam ini saya olesin dengnan bioplasenton tapi luka nya mengekeras dan ada kehitaman kalau di kelupas warna putih .Oabt apa yang cocok untuk mengobati luka saya ini ? terima kasih.
13
Ditanyakan Oleh: wiwik pada 30 Mar 2015 16:49:00

Untuk luka bakar yang ibu alami bisa menggunakan Ching Wan Hung yang efektif mengobati semua jenis luka bakar pada kulit, mengurangi rasa sakit dan peradangan dan membantu regenerasi jaringan kulit yang rusak, sehingga kulit yang mengelupas dan menghitam akan kembali seperti semula. Tetapi kami sarankan jangan dikelupas untuk bekas luka bakarnya

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 31 Mar 2015 16:18:00
-16
Apakah ching wang huang bisa mengobati plex hitam bekas kurap yang sudah menahun
7
Ditanyakan Oleh: sasa pada 6 Okt 2015 18:51:00

Mohon maaf ibu untuk Ching Wan Hung tidak dapat membantu menghilangkan flek hitam bekas kurap yang sudah menahun. Untuk Ching Wan Hung lebih untuk pengobatan luka bakar pada kulit.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 7 Okt 2015 09:01:00
0
Apakah ching wan hung cocok utk bayi 6 bulan?Berapa kali pemakaian nya?
7
Ditanyakan Oleh: Ita pada 19 Sep 2013 19:44:00

Sebaiknya anda sangat memperhatikan dosis pemakaiannya, karena kulit pada bayi dibawah 1 tahun sangatlah sensitif. Sebenarnya tidak direkomendasikan untuk pemakaian pada balita dibawah 2 tahun. saran kami gunakanlah dengan hati - hati jika terjadi reaksi alergi segera hentikan penggunaan

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 19 Sep 2013 19:44:00
10
saya mau tanya apa salep ching wan hung dapat menyembuhkan gejala infeksi akibat luka bakar yang telah sembuh namun terkena gejala terinfeksi akubat penggarukan?
1
Ditanyakan Oleh: anton pada 8 Nov 2016 23:58:00

Salep Ching Wan Hung dapat mengatasi luka bakar ringan maupun berat serta dapat mencegah terjadinya infeksi. Selain pengobatan dari luar kami sarankan juga pengobatan dari dalam yaitu dengan mengkonsumsi Yunnan Baiyao yang efektif dalam menyembuhkan luka, menghilangkan nanah dan mengandung zat anti bakteri sehingga dapat mengatasi infeksi dan peradangan. Setelah luka mulai sembuh, untuk membantu menghilangkan bekas luka, kami sarankan menggunakan Refined Pure Pearl Powder dicampur dengan Bio Oil, kemudian dioleskan pada bagian bekas lukanya 1-2 kali sehari, dimana berkhasiat mempercepat penyembuhan luka, menutrisi kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah, serta membantu menyamarkan bekas luka. Untuk 1 seri terapi pengobatan selama 1 minggu rutin atau membutuhkan 2 tube Ching Wan Hung, 3 kotak Yunnan Baiyao, 1 kotak Refined Pure Pearl Powder dan 1 botol Bio Oil.

Dijawab Oleh: Tri Wigati (Admin) pada 9 Nov 2016 12:14:00
0
Saya mengalami luka bakar terkena knalpot minggu lalu, awalnya saya memakai dai da yao jing, dan baru kemarin saya memakai salep ching wan hung tapi lukanya terasa sangat gatal, apa mungkin itu pertanda akan sembuh/ infeksi
1
Ditanyakan Oleh: anton pada 5 Nov 2016 15:10:00

Luka bakar terasa gatal pada umumnya merupakan proses masa penyembuhan luka bakarnya bpk. Untuk anda sudah tepat menggunakan salep Ching Wan Hung yang berkhasiat mengobati luka bakar, meredakan rasa nyeri akibat luka bakar, serta membantu regenerasi kulit, kemudian kami sarankan juga dikombinasi dengan obat minum Yunnan Baiyao yang berkhasiat mengeringkan luka bakar, mengatasi infeksi dan peradangan pada kulit, serta membantu memulihkan lukanya agar cepat sembuh. Untuk Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) dapat dikombinasi dengan salep Ching Wan Hung hanya saja kami sarankan digunakan secara bergantian saja, atau digunakan salah satunya saja, dimana untuk Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) berkhasiat menghentikan pendarahan, mengeringkan luka, mencegah infeksi serta membantu pemulihannya. Untuk 1 kali terapi selama 1 minggu rutin atau membutuhkan 2 tube Ching Wan Hung dan 3 box Yunnan Baiyao

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 7 Nov 2016 15:04:00
-2
Kaki saya melepuh dan dalamnya ada airnya... Sya d kash salep dokter tp jadi berair terus... Dan jadi hitam dan perih.. ada juga yg bekas melepuh yg sudah pecah sehingga terus berair.. apakh bisa pakai salep ching wan hung ini?
1
Ditanyakan Oleh: Annisa pada 23 Agu 2016 19:48:00

Untuk kondisi kulit yang melepuh jika disebabkan oleh luka bakar, maka kami rasa sudah tepat jika anda menggunakan salep Ching Wan Hung, untuk hasil maksimal dapat dikombinasikan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) sebagai obat luarnya. Dimana khasiat keduanya dapat mengatasi efusi pada kulit melepuh sehingga mengurangi rasa nyeri, mencegah infeksi, mempercepat penyembuhan luka bakar, serta membantu proses regenerasi sel kulit baru sehingga mencegah terjadinya bekas luka bakar. Kemudian dikombinasikan dengan Yunnan Baiyao sebagai obat minumnya, yang bekerja dengan cara mengaktifkan sirkulasi darah, mengatasi nyeri dan bengkak, serta menangkal infeksi. Sehingga lebih cepat membantu proses penyembuhan dan pengeringan lukanya. Sebagai 1 seri pengobatan membutuhkan 2 tube Ching Wan Hung, 1 kotak Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen), dan 3 kotak Yunnan Baiyao.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 25 Agu 2016 16:00:00
0
Ibu sy tngn ny kciprtan mnyk pns, sdh pakai salep bioplacenton dan sdh kdokter, lukany mlh makin melebar dan sangat gatal, obt apa yg ccok utk lukanya
1
Ditanyakan Oleh: yuni pada 27 Mar 2016 21:42:00

Untuk mengatasi luka bakar kami sarankan untuk menggunakan Salep Ching Wan Hung dikombinasikan dengan Refined Pure Pearl Powder Zhen Zhu Fen dimana kombinasi khasiat keduanya dapat membantu mengurangi rasa nyeri, mencegah infeksi, mempercepat pemulihan fungsi kulit, merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan mengurangi terjadinya bekas luka bakar. Untuk pemakiannya dengan cara mencampurkan salep nya dengan bubuk mutiara kemudian oleskan pada bagian yang ingin diobati. Untuk obat minumnya anda dapat mengkonsumsi Yunnan Baiyao untuk luka bakar ringan dan sedang, sedangkan untuk luka bakar berat dapat mengkonsumsi Pien Tze Huang.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 29 Mar 2016 00:01:00
-1
Obat yang cocok dan manjur untuk luka bakar tersiram timah panas apa?
1
Ditanyakan Oleh: lia pada 3 Nov 2015 17:48:00

Sudah cocok menggunakan salep Ching Wan Hung untuk luka bakarnya, kemudian kami sarankan juga dapat dikombinasikan dengan obat minumnya seperti Yunnan Baiyao ataupun Pien Tze Huang Jika luka bakarnya berat. Untuk hasil maksimal pada luka bakarnya dapat ditaburkan juga dengan Yunnan Baiyao Powder.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 4 Nov 2015 15:17:00
5
Saya sudah hampir 5 tahun lumpuh dulu saya terkena decubitus di bagian bokong sampai keliatan tulangnya dan sudah 7 kali operasi.sekarang lukanya sudah menutup tetapi jaringan ototnya banyak yg belum tumbuh dan kulitnya masih rawan terjadinya luka.
Apakah obat chin wan hung dapat menguatkan sel-sel kulitnya dan menumbuhkan jaringan otot nya?tks
0
Ditanyakan Oleh: Andri Chriscahya pada 18 Mar 2017 13:56:00

Jika dilihat dari gambaran yang telah anda sebutkan, untuk bekas luka decubitusnya termasuk besar, sehingga agak sulit jika kondisi permukaan kulitnya ingin kembali seperti semula. Untuk mengatasi keluhan anda dengan menggunakan salep Ching Wan Hung kami rasa kurang tepat, dimana khasiatnya lebih untuk mengatasi luka bakar. Tetapi untuk membantu menutrisi kulit serta menyamarkan bekas lukanya kami sarankan anda menggunakan Bio Oil (Penghilang Bekas Luka & Steachmark) yang berkhasiat untuk membantu meningkatkan pembentukan kolagen baru, meningkatkan elastisitas kulit, serta membantu menutrisi kulit agar tidak mudah rusak. Kemudian untuk hasil maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen), dimana kandungan antioksidannya secara efektif membantu proses regenerasi sel kulit, meratakan warna kulit, serta menyehatkan kondisi kulitnya. Dengan menggunakan kombinasi kedua obat herbal tersebut maka diharapkan kulit yang rentan lukanya menjadi lebih sehat dan ternutrisi sehingga mencegah terbentuknya luka kembali. Untuk 1 kali terapi minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 2 botol Bio Oil (Penghilang Bekas Luka & Steachmark) dan 2 kotak  Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Mar 2017 13:57:00
0
Squaline dapat menyembuhkan luka2
misal luka bakar??

terimakasih mandjur
0
Ditanyakan Oleh: zuhal pada 26 Okt 2016 08:39:00

Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-31927481

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 26 Okt 2016 12:22:00
0
Kalo untuk luka kesiram air panas untuk usia 22 bulan boleh g diolesi...sdh 14hari masih lengket wrnanya kuning...ky na^nah... apa bisa cepet ya?dan bisa dibeli dimana ya? Yg ditoko...biar cpt..makasih
0
Ditanyakan Oleh: Ning pada 27 Jul 2016 19:39:00

Ching Wan Hung khasiatnya secara khusus dapat membantu meredakan rasa nyeri pada luka bakar, mengatasi peradangan, mengobati luka bakar serta dapat membantu regenerasi sel kulit yang baru. Untuk anak dibawah 2 tahun kami sarankan konsultasikan ke dokter karena kulit balita pada umumnya sangat sensitif sehingga tidak direkomendasikan untuk anak dibawah 2 tahun

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 28 Jul 2016 16:50:00
1
Saya tersiram air panas, dan lukanya melepuh, kemudian terkelupas. Apakah bisa menggunakan Ching Wan Hung? Bagaimana cara pakainya dan apakah luka boleh ditutup? Terimakasih
-1
Ditanyakan Oleh: lina pada 21 Okt 2016 04:11:00

Untuk keluhan anda sudah tepat menggunakan salep Ching Wan Hung yang berkhasiat membantu mengatasi luka melepuh, mencegah terjadinya infeksi, meredakan rasa perih dan nyeri akibat lupa melepuh, meredakan peradangan serta membantu regenerasi kulit sehingga tidak berbekas. Untuk lukanya setelah dioleskan salep Ching Wan Hung sebaiknya didiamkan hingga kering saja tidak perlu ditutup kecuali anda ingin beraktifitas diluar baru ditutup agar terhindar dari debu. Kemudian kami sarankan dikombinasi dengan mengkonsumsi  Yunnan Baiyao yang berkhasiat meredakan nyeri, menutup luka, mencegah terjadinya infeksi serta mempercepat mengeringkan luka melepuhnya. Selain dikonsumsi, serbuk Yunnan Baiyao juga dapat ditaburkan langsung pada luka secukupnya untuk mempercepat pengeringan lukanya. Untuk 1 kali terapi selama 1 minggu rutin atau membutuhkan 2 tube Ching Wan Hung dan 5-7 box Yunnan Baiyao 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 21 Okt 2016 12:00:00
-1
Brapa harga salep baifuling, kmrn sabtu tangan kk saya kesiram air panas , sekarang mlepuh gelembung kyak busa sabun, apakah bisa untuk mengempiskanangan yg bengkak dan gelembung bisa kering dan kempis, mohon jwbnya trims kasih
-1
Ditanyakan Oleh: Ninis indriawati pada 9 Agu 2016 13:21:00

Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-31927481

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 10 Agu 2016 15:13:00
-1
Apakah ching wan hung bisa menghilangkan bekas luka bakar yang telah 2 mingguan?
-1
Ditanyakan Oleh: Ady pada 12 Jul 2016 16:43:00

Untuk membantu memudarkan bekas luka bakar yang masih tergolong barudapat dibantu menggunakan Ching Wan Hung dimana khasiatny dapat membantu mempercepat pemulihan fungsi kulit yang terkena luka bakarnya. Tetapi untuk hasil maksimal kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Refined Pure Pearl Powder (ZhenZhu Fen), dimana kandungan antioksidannya yang secara cepat menghilangkan flek-flek hitam (pigmentasi), membuang sel kulit mati, serta membantu meingkatkan regenarasi sel kulit baru. Digunakan 3 kali sehari, dapat dicampurkan dengan salep Ching Wan Hung nya, kemudian dioleskan pada bagian yang terdapat bekas luka bakarnya. Sebgai 1 seri pengobtan membutuhkan 2 salep Ching Wan Hung  dan 1 Refined Pure Pearl Powder (ZhenZhu Fen).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 15 Jul 2016 14:51:00
0
Saya kemarin kecipratan minyak goreng panas, kena ke bagian leher dan wajah... apa bisa ching wan hung dipakai juga di wajah?
-2
Ditanyakan Oleh: shanty iqbal pada 30 Agu 2015 23:38:00

Ching Wan Hung tidak masalah Ibu jika digunakan pada kulit wajah, karena kandungannya aman terbuat dari bahan herbal alami yang berkualitas  sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang buruk walaupun dioleskan pada kulit wajah sekalipun. Khasiatnya juga sudah terbukti efektif dalam membantu mengobati luka bakarnya, mengatasi rasa nyeri serta membantu meregenerasi kulit yang rusak. Biasanya untuk Salep Ching Wan Hung dapat digunakan 1-2 minggu rutin, hingga bekas luka bakar benar-benar sembuh. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 31 Agu 2015 17:19:00
4
Salep ini bisa untuk menghilangkan bekas luka bakar juga tidak?
-2
Ditanyakan Oleh: triharyani15@yahoo.co.id pada 24 Feb 2014 09:34:00

Jika luka bakarnya baru, dengan menggunakan obat ini dan dapat dengan cepat menyembuhkan luka bakarnya dan mencegah terjadinya bekas. tetapi jika luka bakarnya sudah lama, salep ini tidak dapat membantu menghilangkan bekasnya

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 24 Feb 2014 09:34:00
-9
Sy mau tanya,sy bru kena luka bakar&menghitam,hitam2x trkelupas...bekasx sangat perih karna msh baru....apa obat ini cocok buat saya?
-3
Ditanyakan Oleh: aisha pada 16 Nov 2015 17:05:00

Untuk Salep Ching Wan Hung sangat cocok digunakan untuk mengatasi luka bakar, khasiatnya sangat efektif untuk mengurangi rasa nyeri, mengurangi peradangan, membantu regenerasi kulit yang rusak, sehingga kulit yang menghitam dan mengelupas tersebut perlahan akan kembali normal. Kemudian untuk obat minumnya kami sarankan anda mengkonsumsi Yunnan Baiyao untuk mempercepat proses penyembuhan dan pengeringan luka.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 17 Nov 2015 11:29:00
-6
saya baru mngalami luka bakar kena knalpot dan luka itu berwarna putih..apakah bisa sembuh dengan obat ini?
-4
Ditanyakan Oleh: bima jaha pada 24 Nov 2015 21:33:00

Untuk luka bakar yang berwarna putih seoerti yang Anda alami, kemungkinan luka bakar tersebut sudah termasuk ke dalam jenis luka bakar yang berat / parah. Untuk mengobatinya memang sudah tepat apabila menggunakan salep Ching Wang Hung karena dapat mengobati semua jenis luka bakar pada kulit, megurangi rasa sakit, mengurangi peradangan, dan membantu regenerasi jaringan kulit yang rusak. Kemudian, untuk membantu mempercepat proses penyembuhan lukanya, kami menyarankan untuk mengkonsumsi Pien Tze Huang. . Untuk 1 kali terapi membutuhkan 3-4 tube Ching Wang Hung dan 1 butir Pien Tze Huang 

Dijawab Oleh: Anissa - (Admin) pada 25 Nov 2015 11:58:00
-7
Bisa gak hilangkan bekas luka knalpot yang sudah lama sama bekas jerawat?
-6
Ditanyakan Oleh: fian pada 16 Des 2014 12:50:00

Mohon maaf Ching Wan Hung tidak dapat menghilangkan bekas luka bakar yang sudah lama ataupun bekas jerawat.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Des 2014 00:55:00
10
obat yang cocok untuk jerawat yg meradang, merah2, kadang2 juga bernanah,, yang mana nee ??
-10
Ditanyakan Oleh: dita pada 13 Jun 2013 19:26:00

Untuk salep Ching Wan Hung lebih cocok untuk mengatasi luka bakar, tetapi untuk mengatasi muka berjerawat kami ada Acne Pill, yang sangat cocok untuk mengatasi jerawat meradan, merah - merah, kadang juga bernanah. selain mengobati jerawat anti oksidannya juga membantu menghilangkan bekas noda jerawat. Obat ini mengatasi jerawat tidak hanya dari dalam tubuh dengan mencegah terjadinya peradangan, mengurangi muka berminyak, sebagai anti oksidan dan membuang darah kotor. Kandungannya terbuat dari 100%bahan herbal tanpa adanya efek samping yang berbahaya seperti kandungan mekuri dan lain sebagainya. info lengkap dapat dilihat disini

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 13 Jun 2013 19:26:00
6

Pertanyaan Anda