welcome: guess

Chu Sha Tang Hsin Pills

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp35.000,00

Harga Spesial: Rp29.500,00

Kamu Hemat: 16%

Penjelasan Singkat

- Membantu melancarkan aliran darah
- Cocok digunakan untuk keluhan sulit tidur, terasa berdebar-debar, sering berkeringat, gelisah, dll
-  Terbuat dari ramuan herbal alami turun temurun

Chu Sha Tang Hsin Pills Isi

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Chu Sha Tang Hsin Pills Isi
  • Chu Sha Tang Hsin Pills
  • Chu Sha Tang Hsin Pills Keterangan
  • No BPOM Chu Sha Tang Hsin Pills

Detail

Chu Sha tang Hsin Pills diramu berdasarkan resep asli turun temurun “Bu Shin Tang” yang berasal dari Tibet yang kemudian diolah menggunakan kombinasi metode tradisional dan modern. Chu Sha Tang Hsin Pills sangat bermanfaat dan mempunyai efek khusus untuk penderita palpitasi jantung (detak jantung tidak normal / tidak teratur) , jantung berdebar, kurangnya upaya jantung, sesak nafas disertai debaran jantung. Chu Sha Tang Hsin Pills cocok untuk pengobatan palpitasi dan cemas, sakit kepala, tinnitus dan gelisah, tidur malam gelisah, banyak mimpi, haus, tenggorokan kering. Obat ini sangat mujarab untuk gejala diatas, tua muda semuanya dapat mengkonsumsi obat ini dengan aman dan tanpa adanya efek samping yang merugikan.

Palpitasi biasanya bisa dapat dirasakan sendiri oleh penderita, seperti jantung berdetak tidak normal, jantung berdenyut cepat, panik dan cemas.  Palpitasi biasanya terjadi pada saat Fluktuasi emosional, terlalu lelah, terjadi perdarahan yang berlebihan, kekurangan darah dan setelah sakit dimana keadaan tubuh masih lemah. Untuk Palpitasi / jantung berdebar yang terjadi karena syok/kaget disebut ketakutan / normal, jika bukan karena syok/kaget disebut jantung berdebar atau palpitasi.

Mengingat gejala diatas, produk ini menggunakan bahan-bahan herbal, menenangkan saraf yin, misalnya: Rehmannia Glutinosa Libosch (Shengdi) menghilangkan panas,  Polygala Tenuifolia Wild (Yuanzhi) melancarkan dan menurunkan dahak, Zizyphus spinosus Hu dan Biota orientalis (L) Endlicher (Zaoren dan Boziren) bisa menenangkan pikiran, mengobati sulit tidur, jantung berdebar, Angelica sinensis (Oliv) Diels dan Salvia Miltiorrhiza Bge (Danggui dan bu xue) menambah darah dan memelihara jantung, Codonopsis pilosula Nannfeldt dan Salvia Miltiorrhiza Bge (danshen dan fuling) bermanfaat untuk menyehatkan jantung, maag dan memelihara organ internal tubuh serta memulihkan kelelahan, Platycodon grandiflorum  A.DC (Jiegeng/ bellflower) menyehatkan paru-paru, Cinnabar dan Pteria Margaritifera (Shuchensha dan Zhenzhu) menghilangkan syok dan menenangkan.

Indikasi :
Kurangnya upaya jantung, gelisah, insomnia, mudah lupa, palpitasi, gelisah dan banyak mimpi buruk, berdebar-debar dan sesak nafas.

Sumber : Keterangan pada kemasan

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 024 404 771
Cara Pakai

Diminum dengan air hangat, sehari 2 x 6 pil

Khasiat Tertera pada kemasan.
Komposisi
  • Cinnabar 0.05%
  • Poria Cocos Wolff 4.30%
  • Platycodon grandiflorum  A.DC 4.30%
  • Salvia Miltiorrhiza Bge 4.30%
  • Asparagus cochinchinensis Merr. 8.70%
  • Angelica sinensis (Oliv) Diels. 8.65%
  • Rehmannia Glutinosa Libosch 35%
  • Polygala tenuifolia wild 4.30%
  • Ophipogon japonicus (Thunb) Ker Gawler 8.70%
  • Codonopsis pilosula Nannfeldt 4.30%
  • Biota orientalis (L) Endlicher 6.70%
  • Zizyphus spinosus Hu. 6.70%
  • Pteria Margaritifera 4%
Cara Penyimpanan Simpan ditempat yang sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol berisi 100 pill
Diproduksi Oleh Bai Yuen Shan Pharmaceutical Factory Kwangchow China
Produksi China
Distributor Saras Subur Ayoe
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Kousamdan

Kousamdan

Rp0,00
Anshenbunaoye (An Shen Bu Nao Ye / Nerovita Liquid)

Anshenbunaoye (An Shen Bu Nao Ye / Nerovita Liquid)

Harga Normal: Rp125.000,00

Harga Spesial: Rp110.000,00

Kamu Hemat: 12%

Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan)

Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan)

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp49.500,00

Kamu Hemat: 10%

Xi An Bu Nao Wan

Xi An Bu Nao Wan

Harga Normal: Rp75.000,00

Harga Spesial: Rp72.500,00

Kamu Hemat: 3%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apakah bisa kou samdan dan chu sha tang hsin pil di konsumsi secara bersamaan? Tkhs
7
Ditanyakan Oleh: sofyan pada 8 Okt 2015 07:28:00

Untuk Chu Sha Tang Hsin Pills boleh saja bpk dikonsumsi bersamaan dengan Kousamdan dimana untuk Chu Sha Tang Hsin Pills berkhasiat menyehatkan fungsi jantung, mengatasi syaraf lemah (neurasthenia), serta mengatasi jantung berdebar dan Kousamdan berkhasiat menenangkan jantung, mengatasi berbagai gejala panyakit jantung, serta mencegah terjadinya serangan jantung sehingga untuk keduanya apabila dikombinasi memiliki khasiat yang saling melengkapi.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 8 Okt 2015 14:55:00
-2
Mohon informasi untuk produk untuk keluhan saya, setiap naik tangga sampai dengan lantai 3 denyut nadi berdetak cepat, nafas jadi tidak nyaman, hidung sebelah kiri sering tersumbat (tidak pilek/flu).

Kemudian istri saya juga mengalami sesak nafas (nafas pendek) bila bekerja terlalu cape?
1
Ditanyakan Oleh: indra pada 7 Agu 2016 10:53:00

Denyut nadi sama dengan denyut jantung dimana terjadinya kontraksi jantung yang menyebabkan peningkatan tekanan darah dan denyut nadi di pembuluh darah arteri, sehingga untuk denyut nadi berdetak cepat maka menandakan detak jantung yang juga berdetak cepat. Denyut nadi berdetak cepat disebabkan berbagai macam hal seperti olahraga, terlalu banyak mengkonsumsi kafein, rokok, alkohol atau gangguan jantung. Biasanya untuk pengobatannya selain dengan membantu mengurangi gejalanya juga dengan pengobatan berdasarkan oleh penyebab awalnya Bapak. Untuk Anda kami sarankan mengkonsumsi Buchang Wenxin Granules yang dikombinasikan dengan Chu Sha Tang Hsin Pills yang berkhasiat membantu mengatasi syaraf lemah, menenangkan jantung sehingga denyut nadi juga lebih tenang, mengatasi rasa cemas, sesak nafas, menyehatkan fungsi jantung, menambah darah serta membuat tidur lebih berkualitas. Kemudian untuk hidung tersumbatnya dapat menggunakan Bison Menthol Cone yang dapat membantu melegakan saluran pernafasan anda. 


Untuk istri Anda dengan keluhan nafas pendek dapat disebabkan berbagai macam hal juga Bapak seperti gangguan pada paru, anemia, gangguan jantung dan lainnya, apabila nafas pendeknya disebabkan anemia atau gangguan jantung sudah tepat mengkonsumsi Chu Sha Tang Hsin Pills selain dapat membantu menambah darah dan menyehatkan fungsi jantung juga dapat membantu mengatasi nafas pendek/ngos-ngosan, tetapi apabila disebabkan gangguan paru kami sarankan mengkonsumsi Haizhu Chuan Xiding Pian yang berkhasiat mengatasi peradangan pada paru, menyehatkan paru, mengatasi sesak nafas, nafas pendek, nafas tersengal-sengal serta membantu perawatan asma. Untuk 1 seri terapi kami sarankan masing-masing membutuhkan 4 botol Chu Sha Tang Hsin Pills yang dikonsumsi selama 30 hari, kemudian untuk suami ditambah dengan 5 kotak Buchang Wenxin Granules untuk 2 minggu dan 1 Bison Menthol Cone. Serta untuk Istri jika terdapat gangguan fungsi paru-paru dapat mengkonsumsi 4 botol Haizhu Chuan Xiding Pian untuk 2 minggu rutin. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 8 Agu 2016 17:05:00
-2
saya punya keluhan badan gemeter, kepala sakit,pusing/kliyengan,kepala terasa geleng2 mengikuti irama adetak jantung...Apabila kepala pusing ,kaki dan tngan langsung pegal2 dan lemes
1
Ditanyakan Oleh: Budhi Agung pada 9 Jun 2016 15:29:00

Untuk keluhan anda kami sarankan mengkonsumsi Chu Sha Tang Hsin Pills yang berkhasiat membantu menenangkan jantung, menambah darah, memelihara fungsi jantung, mengatasi pusing/kleyengan, sakit kepala, cemas dan gelisah serta membantu mengatasi syaraf lemah setelah itu dikombinasi juga dengan Shen Qi Wan yang berkhasiat menguatkan tubuh, meningkatkan energi dan vitalitas tubuh, memelihara kesehatan tubuh serta menguatkan fungsi alat gerak tubuh. Untuk 1 kali terapi kami selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Chu Sha Tang Hsin Pills dan 2 Shen Qi Wan

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 10 Jun 2016 16:12:00
-8
Badan sering gemetar, dan denyut nadi berkedut, sering oleng jika lama duduk dan berdiri, hidung terasa tersumbat, lemas, mudah lelah,
1
Ditanyakan Oleh: alam pada 17 Nov 2015 23:50:00

Baik untuk keluhan anda tergolong kepada kelemahan sistem syaraf dan juga merujuk pada kekurangan nutrisi darah sehingga anda selalu merasakan gejala-gejala tersebut. Untuk itu kami sarankan agar mengkonsumsi Chu Sha Tang Hsin Pills untuk membantu mengatasi gemetar, denyut nadi tak teratur, menutrisi darah dan mengembalikan kepercayaan diri. Kemudian sebagai kombinasinya kami sarankan mengkonsumsi Fu Fang Ejiao Jiang untuk membantu menambah darah, mengembalikan stamina dan energi, serta meningkatkan daya tahan tubuh.  Kemudian untuk tersumbat kami sarankan mengkonsumsi High Strength Yin Qiao 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 18 Nov 2015 12:04:00
7
Saya kadang pusing,lemas tubuh sering gemetar dan tidur gk nynyak
Setiap saya tiduran atau duduk trs berdiri terasa pusing dan kadang ada rasa sesek didada dan detak jantung lambat ..itu kenapa dan solusinya ap?
-2
Ditanyakan Oleh: ari pada 7 Agu 2016 01:48:00

Jika dilihat dari keluhan yang anda rasakan kemungkinan disebakan oleh Hipotensi, dimana denyut jantung yang melambat atau melemah dapat menyebabkan aliran darah ke organ vital seperti otak, ginjal dan lainnya menjadi melambat, sehingga menyebabkan kepala terasa pusing, tubuh tidak stabil dan goyah, atau bahkan kehilangan kesadaran. Untuk membantu mengatasinya kami sarankan anda mengkonsumsi Tzepao Sanpien Extract yang berkhasiat untuk menguatkan fungsi jantung yang lemah, melancarkan peredaran darah, serta mengembalikkan kesehatan. Untuk hasil maksimal dapat dikombinasikan dengan Chu Sha Tang Hsin Pills untuk membantu menormalkan detak jantungnya, dengan detak jantung yang kembali normal serta sirkulasi darah yang lancar diharapkan tekanan darah anda dapat kembali normal dan keluhannyapun akan berangsur-angsur membaik dengan sendirinya. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 3 kotak Tzepao Sanpien Extract dan 2 botol Chu Sha Tang Hsin Pills.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 9 Agu 2016 15:46:00
-1
mamak saya ada sakit seperti depresi sering ketakutan dan sering mendengar bisikan di telinga.
Nah, untuk yg seperti ini apa boleh mengkonsumsi obat ini??? Dan yg mana???
Dan satu lagi, klaw untuk penyakit TB paru apa boleh mengonsumsi obat ini dan yg mana???
-4
Ditanyakan Oleh: lylis pada 30 Nov 2015 20:18:00

Baik, sesuai dengan keluhan yang ibu anda alami, kemungkinan ibu anda mengalami depresi. Pada penderita depresi akan mengalami suasana hati yang buruk dan biasanya berlangsung dalam jangka waktu tertentu, yang ditandai dengan mudah merasa takut / cemas / gelisah. Untuk Angong Niuhuang Wan belum tepat digunakan untuk mengobati keluhan yang ibu anda alami karena biasanya herbal ini ditujukan bagi penderita stroke. Sedangkan, solusi pengobatan untuk ibu anda, kami sarankan mengkonsumsi Chu Sha Tang Hsin Pills dimana kandungan herbalnya dapat menguatkan dan memulihkan kembali syaraf otak yang lemah, mengatasi tekanan emosional / depresi, dapat digunakan pada gangguan telinga berdenging, serta gelisah. Kemudian, dikombinasikan dengan Anshebunaoye (An Shen Bu Nao Ye / Netrovita Liquid) yang merupakan nutrisi otak yang berkhasiat dalam meningkatkan fungsi otak, menenangkan syaraf, sangat cocok digunakan pada penderita strees, depresi. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin membutuhkan 4 botol Chu Sang Tang Hsin Pills dan 6 box Anshebunaoye. Untuk kedua herbal yang kami sarankan di atas ataupun Angong Niuhuang Wan, tidak masalah apabila dikonsumsi oleh penderita TB paru.

Dijawab Oleh: Anissa - (Admin) pada 1 Des 2015 11:14:00
1
Sudh 3 th saya merasakn jantung berdebar n denyut yg tidak normal. Awalnya cm lambung yg bermasalh. Akn tetapi lambung sudah membaik justru jantung yg sering berdebar debar. Untuk brjaln kaki hnya sanggup brjarak kurang lebih 15M apbila d paksakn nafas seakan2 sesak n jantung akn brdetak cepat. Apakh ada kemungkinan penyumbatn pembuluh darah k jantung dan obat herbal p yg paling cocok.
-5
Ditanyakan Oleh: Jantung berdebar cepat pada 23 Des 2015 05:47:00

Untuk keluhan anda dengan jantung berdebar, sesak nafas ketika berjalan ada kemungkinan dipengaruhi oleh penyumbatan pada pembuluh darah yang menuju kejantung. Untuk keluhan jantungnya anda dapat mengkonsumsi Kosamdan yang berkhasiat memperbaiki pasokan oksigen dan aliran darah ke jantung serta dapat menenangkan jantung. Jika ingin dikombinasikan, anda dapat mengkonsumsi Chu Sha Tang Hsin Pills yang berfungsi menjaga kesehatan jantung, menguatkan jantung dan melancarkan peredaran darah. Dengan mengkonsumsi keduanya diharapkan gejala yang anda alami sebelumnya dapat berkurang secara perlahan dan jantung kembali berfungsi secara normal. Untuk 1 kali terapinya kami sarankan selama 30 hari atau membutuhkan masing-masing 6 botol.

Dijawab Oleh: Elsyntia - (Admin) pada 23 Des 2015 12:21:00
-1

Pertanyaan Anda