welcome: guess

Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing)

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp39.000,00

Harga Spesial: Rp34.000,00

Kamu Hemat: 13%

Atau

Penjelasan Singkat

- Sangat Baik Untuk Luka Luar
- Dengan cepat menghentikan pendarahan
- Mempercepat penyembuhan
- Mengurangi bengkak
- Mencegah terjadinya infeksi

Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) Isi

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) Isi
  • NO BPOM Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing)

Detail

“Chu Kiang” Brand Die Da Yao Jing merupakan produk obat luka luar yang sudah terkenal di pasaran sejak ratusan tahun lalu. Produk ini terbuat dari ramuan herbal berkualitas yang sangat efektif untuk menghentikan pendarahan pada luka, menghilangkan nyeri, menyembuhkan luka, mengaktifkan aliran darah dan merileksasikan otot tulang. Produk ini sangat direkomendasikan sebagai obat pertolongan pertama di rumah dan di perjalanan untuk mengatasi luka cidera, luka bakar, dan segala jenis luka lainnya.

Petunjuk Pengunaan :

Untuk pengobatan pendarahan, peradangan, pembengkakan, infeksi pada luka : bersihkan area yang luka menggunakan air hangat untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada luka, lalu tuangkan obat ini menggunakan kapas dan tempelkan pada area yang luka. Lakukan ulang 3 - 4 kali sehari sampai luka sembuh.

Untuk pengobatan luka dalam seperti keseleo/terkilir, bengkak, dan otot ketarik : tuangkan obat ini secukupnya lalu pijat pelan-pelan pada bagian otot dan urat yang sakit, setelah itu balut menggunakan perban yang sudah diberikan cairan obat ini dan gantilah perban beberapa kali sehari.

Untuk pengobatan patah tulang yang sudah di obati melalui operasi pembetulan tulang : tuangkan cairan obat ini secukupnya pada kapas dan kompreskan ke area yang sakit, lakukan beberapa kali sehari secara ulang sampai luka sembuh.

Perhatian : wanita hamil dilarang menggunakan obat ini. Apabila tertumpah pada pakaian anda, maka gunakanlah alkohol untuk membersihkannya.

Sumber : Kertas Kemasan

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 053 642 671
Cara Pakai Oleskan pada luka 3-4 kali sehari
Khasiat Membantu meringankan luka dan memar
Perhatian

Wanita hamil dilarang menggunakan obat ini

Komposisi
  • Olibanum 4.50 gr
  • Myrrha 4.50 gr
  • Cartham Flos 4.55 gr
  • Catechu 2.25 gr
  • Notoginseng Radix 4.50 gr
  • Angelicae Sinensis Radix 4.95 gr
  • Draconis Sanguis 4.65 gr
Cara Penyimpanan Simpan di tempat sejuk dan kering, jauh dari jangkauan anak
Kemasan Botol berisi 30ml
Brand Chu Kiang Brand
Diproduksi Oleh PT Tjahaja Baru Indonesia
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Die Da Yao Jing (Saras Subur Abadi)

Die Da Yao Jing (Saras Subur Abadi)

Harga Normal: Rp25.000,00

Harga Spesial: Rp22.500,00

Kamu Hemat: 10%

Mulai dari: Rp20.500,00
Tieh Ta Yao Gin (Chu Kiang Brand)

Tieh Ta Yao Gin (Chu Kiang Brand)

Harga Normal: Rp30.000,00

Harga Spesial: Rp26.500,00

Kamu Hemat: 12%

Mulai dari: Rp23.000,00
Yunnan Baiyao Powder

Yunnan Baiyao Powder

From: Rp68.500,00

To: Rp73.000,00

Pien Tze Huang

Pien Tze Huang

Mulai dari: Rp998.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing)
  • Chinese Tie Ta Wan (Oleska Capsule)

    Harga Normal: Rp35.000,00

    Harga Spesial: Rp21.500,00

  • Yunnan Baiyao

    Harga Normal: Rp95.000,00

    Harga Spesial: Rp80.000,00

    Mulai dari: Rp77.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Anak saya brumur 3thn udh 3hri yg lalu bru di sunat,apa tidak trlalu keras buat luka'y?
23
Ditanyakan Oleh: nina pada 23 Jan 2016 19:07:00

Untuk bekas luka sunat anak anda tidak masalah ibu jika ingin menggunakan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) dimana kandungannya aman dan tidak bersifat keras untuk keluhan anak anda Ibu. Kami sarankan dikombinasikan dengan Yunnan Baiyao Powder untuk obat lukanya yang dapat digunakan dengan cara ditaburkan secukupnya pada bekas lukanya. Diharapkan jika keduanya dikombinasikan akan memberikan efek penyembuhan yang lebih maksimal. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 25 Jan 2016 14:49:00
-6
Ibu sya jtuh dari mt0r kakinya patah tpi udh di pen dn ada lukanya udh 1 thn blum smbuh lukanya. apa bisa di obati lukanya denga 0btt die da yao jing
14
Ditanyakan Oleh: asiah pada 28 Feb 2016 09:31:00

Untuk luka luar akibat jatuh dari motor dapat menggunakan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) berkhasiat mengobati luka lecet, luka terkena benda tajam, luka terjatuh, memar, keseleo, terbeset, dan lain sebagainya. Untuk hasil maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan obat minum juga untuk membantu penyembuhan lukanya dari dalam dengan dikombinasikan obat Minum Yunnan Baiyao yang berkhasiat menghentikan perdarahan, menghilangkan nyeri, bengkak, dan memar, serta mengobati patah tulang akibat terjatuh/ terpukul. Untuk 1 Kali terapi selama 2 minggu berturut – turut atau membutuhkan 1 Botol Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) dan 3 Kotak Yunnan Baiyao.

Dijawab Oleh: Yanti - (Admin) pada 29 Feb 2016 18:00:00
1
Saya punya luka bekas operasi bisul tubuhan di daereh dubur sudah hampir dua minggu sampai sekarang belum mengering tapi saya punya obat die da yao jing apa bisa saya pakai apa ada efek sampingnya kalau terkena air.
14
Ditanyakan Oleh: imam falali pada 19 Apr 2015 17:38:00

Baik, untuk luka bekas operasi bisul tidak masalah jika menggunakan Die Da Yao Jing karena khasiatnya dapat membantu proses pengeringan luka dan mencegah terjadinya infeksi. Sebaiknya dipakai sesudah mandi saja dan ditutup perban tahan air, agar tidak terkena air. Namun jika terkena airpun tidak menimbulkan efek yang merugikan. Untuk mempercepat proses penyembuhan bekas luka operasi bisul anda, kami juga menyarankan agar dikombinasikan dengan obat minumnya yaitu Yunnan Baiyao 2-3 kotak, yang diminum 4 x sehari 1 kapsul.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 22 Apr 2015 15:07:00
14
Anak saya baru 3 hari yang lalu jatuh dari motor dan mengalami lecet serta luka robek di bagian kaki untuk luka robek tersebut sudah di jahit ( 15 jahitan, 4 jahitan untuk bagian dalam dan 11 jahitan untuk luar ), yang ingin saya tanyakan untuk luka jahitan tersebut boleh tidak di obati menggunakan obat luka DIE DA YAO JING..?? Trims.
13
Ditanyakan Oleh: helmy anis pada 18 Nov 2014 19:08:00

Tentu boleh ibu, Die Da Yao Jing sangat baik untuk penyembuhan luka luar dan mencegah terjadinya infeksi tetapi sebaiknya kami sarankan juga dikombinasi dengan Yunnan Baiyao atau Pien Tze Huang untuk mengeringkan serta menyembuhkan lukanya dari dalam. Untuk Yunnan Baiyao atau Pien Tze Huang bubuknya dapat ditaburkan pada bagian yang luka untuk mempercepat proses penyembuhan.

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 19 Nov 2014 11:16:00
30
Dok saya kan 2hari yg lalu kecelakaan trus kaki saya luka kata dokternya di suruh operasi tpi saya tidak mau .. klok luka kaki saya itu apa bisa diobati dengan obat ini
7
Ditanyakan Oleh: Dita pada 3 Nov 2016 20:20:00

Untuk membantu mengobati luka anda, tidak masalah jika menggunakan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) sebagai obat luarnya yang berkhasiat untuk menghentikan pendarahan, mencegah terjadinya infeksi, serta membantu proses penyembuhan dari luar.  Untuk hasil maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan obat minum Yunnan Bayao yang bagus dalam membantu mempercepat pengeringan luka luar maupun dalam, membantu menghilangkan nyeri serta bengkak, mencegah peradangan, serta efektif dalam menghentikan pendarahan dan memepercepat proses penyembuhan lukanya. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 7 kotak Yunnan Baiyao dan 1 botol Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing). Tetapi perlu diperhatikan juga Bapak/Ibu untuk luka anda jika benar-benar sudah memerlukan tindakan operasi, maka kami sarankan untuk dipertimbangkan terlebih dahulu dengan dokter ahlinya untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 4 Nov 2016 12:15:00
-3
sist tny dong kali misalny luka bekas kopekan di jerawat gitu pakai die da yao jing bisa gak? bisa berbekas tidak?
6
Ditanyakan Oleh: stella pada 10 Jun 2016 10:13:00

Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) boleh digunakan pada luka akibat kopekan jerawat untuk membantu mengeringkan lukanya serta mencegah terjadinya infeksi. Untuk Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) seharusnya tidak menyebabkan bekas pada luka, untuk anda selain menggunakan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) kami sarankan dikombinasi dengan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) yang berkhasiat membantu penyembuhan luka, menghilangkan bekas hitam jerawat, mencegah timbulnya jerawat baru serta mengatasi kulit sensitif seperti kuli merah, jerawat dan lainnya. Apabila anda tipe kulit yang mudah berjerawat kami sarankan juga mengkonsumsi Pearl Acne Pill yang secara khusus dapat mengobati jerawat dari dalam, mengatur produksi minyak agar tidak berlebih serta mencegah timbulnya jerawat baru. Untuk 1 kali terapi kami sarankan menggunakan 1-2 box Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dan 2 botol Pearl Acne Pill

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 14 Jun 2016 11:33:00
13
Anak sy usia 10 thun,3hri yg lalu abis khitan apa boleh di kasih die da yao jing....trimakasih
6
Ditanyakan Oleh: rosmini pada 21 Des 2015 14:14:00

Boleh saja dengan ditotolkan secara perlahan pada bagian yang ingin diobati, tetapi tentunya akan terasa perih bagi sang anak, sehingga kami sarankan totolkan secara perlahan - lahan. Selain Die Da Yao Jing bisa juga dengan ditaburkan menggunakan Yunnan Baiyao Powder merupakan alternative yang baik juga dan tidak menimbulkan rasa perih seperti Die Da Yao Jing.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 22 Des 2015 15:17:00
5
Apa cocok untuk luka bisul?
5
Ditanyakan Oleh: zul pada 27 Mei 2017 11:12:00

Bisul merupakan benjolan/bengkak di kulit, berwarna merah, dan berisi nanah yang timbul akibat adanya infeksi bakteri di dalam lapisan kulit. Biasanya bakteri ini  masuk melalui luka gores atau gigitan serangga. Untuk Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing), khasiatnya lebih dikhususkan untuk membantu pengobatan luka terbuka dengan cara menghentikan pendarahan pada luka, mencegah infeksi, mengurangi nyeri dan peradangan pada lukanya. Sehingga kurang cocok untuk penngobatkan bisul, untuk membantu  pengobatan bisul anda kami lebih sarankan menggunakan Zhen Huang Wan yang khasiatnya dapat membantu mengurangi pembengkakan, nyeri, gatal, dan kemerahan akibat peradangan bisul dan gigitan serangga serta membantu membersihkan darah kotor dan nanah. Kemudian dikombinasikan dengan Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) sebagai obat luarnya, berkhasiat untuk membantu meringankan  nyeri dan peradangan di kulit akibat bisul, luka tergores, luka bakar, dll dengan bekerja sebagai antiinflamasi di kulit.  Diharapkan dengan pengobatan dari luar dan dalam dapat mempercepat proses penyembuhan keluhan bisulnya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Zhen Huang Wan dan 1 tube Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao).

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 27 Mei 2017 11:12:00
6
Anak perempuan saya umur 4 tahun luka robek di bawah bagian dagu karena jatuh terpeleset di ubin ketika main hujan-hujanan. Panjang sekitar 1,5 cm dan lebar sekitar 3 mm dan terlihat dagingnya. Apakah boleh saya pakai Die Da Yao Jing untuk anak saya tsb. Bagaimana cara pemakaiannya? Apakah lukanya akan rapat dan menimbulkan keloid jika sembuh? Apakah tetap perlu dijahit bu? Terimakasih.
5
Ditanyakan Oleh: dedy rahman pada 15 Mar 2016 18:53:00

Jika lukanya panjang dan cukup dalam kami sarankan untuk dijahit terlebih dahulu agar meminimalisir bekas keloid yang dapat timbul. Setelah dijahid boleh saja menggunakan Die Da Yao Jing untuk mempercepat proses penyembuhan dan mencegah terjadinya infeksi. Untuk Hasil maksimal kami sarnakan juga dikombinasikan dengan obat minum Pien Tze Huang yang sangat baik untuk mempercepat penyembuhan luka bekas jahitan agar cepat kering. Atau selain Pien Tze Huang dapat mengkonsumsi Yunnan Baiyao yang lebih ekonomis.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Mar 2016 10:24:00
0
Dok, saya baru sunat tanggal 31 maret kemarin, terus kulit bawah robek akibat ereksi pagi2(maaf)..jadi say a tanggal 15 pergi jahit lagi,,tapi tetap juga robek lagi,.terus saya ada mengkomsumsi obat yunnan baiyao udah 3 kotak..terus ada taburkan obat yunnan baiyao sama die da yao jing..sampai sekarang yang dibawah tetap sakit,,dan ada terlihat daging merah nya..apa bisa sembuh/tumbuh kulit baru yang bagian kulit bawah..
4
Ditanyakan Oleh: Efendi pada 20 Mar 2016 18:16:00

Yunnan Baiyao dan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) sudah tepat untuk keluhan anda, dimana dapat membantu mengeringkan lukanya, mencegah terjadinya infeksi, mengatasi peradangannya serta membantu pemulihannya. Untuk anda kami sarankan agar pengobatannya lebih efektif dikombinasi dengan Pien Tze Huang Capsule sehingga luka jahitnya lebih cepat kering dan sembuh, untuk luka sobeknya bisa saja bpk menutup kembali apabila sudah kering betul dengan tumbuh daging baru secara perlahan. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 1-2 box Pien Tze Huang Capsule, 7 dus Yunnan Baiyao dan 1 Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing)

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 24 Mar 2016 16:40:00
-8
dok sya kena luka jahitan, tp udh sebulan Lom sembuh" pa bleh pakein betadin Cina ini
3
Ditanyakan Oleh: erwin pada 27 Feb 2017 00:16:00

Bisa bapak, untuk Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) dapat membantu mengeringkan luka jahitan serta membantu mencegah terjadinya infeksi sehingga luka menjadi lebih cepat kering. Kami sarankankan dikombinasikan dengan Yunnan Baiyao yang dapat membantu mencegah terjadinya infeksi, membantu menyembuhkan luka dari dalam dan membantu mempercepat pengeringan luka. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) dan 7 dus Yunnan Baiyao.

Dijawab Oleh: Tri Wigati (Admin) pada 28 Feb 2017 17:24:00
-1
saya mau tanya.
luka di lutut saya sudah saya taruh tieh ta yao gin. dan alhasil lukanya mengering, namun terjadi penebalan diatasnya. apakah penebalan itu akan terkelupas sendiri atau saya kupas pakai tangan..? mohon bantuannya
3
Ditanyakan Oleh: Lilis pada 5 Nov 2016 13:17:00

Untuk membantu mengatasi keluhan luka kami rasa sudah tepat jika anda menggunakan Tieh Ta Yao Gin (Chu Kiang Brand) yang berkhasiat untuk membantu mempercepat proses penyembuhan luka luar, dengan menghentikan pendarahan, mengurangi bengkak, dan mencegah terjadinya infeksi. Digunakan sehari 3 kali dioleskan pada bagian luka setelah dibersihkan terlebih dahulu dengan larutan Rivanol. Kami sarankan jika lukanya sudah mulai mengering dengan ditandai adanya penebalan berwarna kehitaman, agar tidak dikelupas dan biasanya akan mengelupas dengan sendirinya jika luka sudah benar-benar sembuh. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan obat minumnya yaitu Yunnan Bayao yang sudah terbukti secara efektif menutup berbagai jenis luka luar, serta membantu mengurangi respon inflamasi, sehingga luka lebih cepat sembuh. Diminum sehari 4 kali, sekali minum 2 kapsul, selama 1 mingu rutin atau membutuhkan 4 kotak Yunnan Biayao.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 7 Nov 2016 13:34:00
7
Anak saya 3th, pelipisnya luka krn sering digaruk. Akhir2 ini luka tsb kelihatan melenting, dan spt ada nanahnya. Obat apa yg manjur ya?
3
Ditanyakan Oleh: Tata pada 23 Okt 2016 14:05:00

Untuk keluhan anak anda gatal-gatal pada pelipis mata dan akibat garukan terjadi luka hingga bernanah kami sarankan mengkonsumsi Feng Zhen Heng Yang Capsule yang berkhasiat mengeringkan luka akibat digaruk, meredakan peradangan, membuang racun dan lembab yang dapat mengakibatkan infeksi dan nanah pada luka, membunuh kuman penyebab gatal serta menghilangkan rasa gatal-gatal pada pelipisnya. Untuk dosis anak usia 3th diminum 2 kali sehari, sekali minum 1 kapsul, selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 botol Feng Zhen Heng Yang Capsule.


Kemudian untuk lukanya kami sarankan menggunakan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) yang berkhasiai mengatasi infeksi pada luka, mengurangi bengkak/ peradangannya, menghentikan produksi nanah dan mengeringkan luka. Untuk 1 seri terapi membutuhkan 1 botol Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing).

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 24 Okt 2016 12:32:00
2
Jempol kaki bernanah. Bisa pakai die da yao jing?
3
Ditanyakan Oleh: bandi pada 5 Jun 2016 10:09:00

Tentu bisa bapak, dimana Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) khasiatnya dapat mencegah terjadinya infeksi, mengurangi bengkak, serta mempercepat penyembuhan, digunakan sehari 3-4 kali. Kami sarankan digunakan pada saat keadaan jempol sudah dibersihkan, kemudian dapat anda kompres atau balut menggunakan kapas serta kain kasa. Untuk hasil maksimal kami sarakan dikombinasikan dengan Yunnan Baiyao Powder yang ditaburkan secukupnya pada jempol anda, dimana obat ini bekerja dengan segera mengatasi nyeri dan bengkak, serta menghilangkan nanah dan menangkal infeksi. Biasanya m.embutuhkan 1-2 botol Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing)  dan 2-3 botol Yunnan Baiyao Powder

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 7 Jun 2016 14:43:00
2
ibu saya borok d kaki jya udah gitu basar sekali brenanah lagi udah k doktrr brapa x gak smbuh2 sampe cek darh kalo pake die da yao jing apa bisa ya
2
Ditanyakan Oleh: vhe panda pada 15 Agu 2016 18:50:00

Ibu anda sudah tepat menggunakan obat luar Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) yang berkhasiat membantu mengeringkan luka serta mencegah terjadinya infeksi selain itu kami sarankan dikombinasi dengan obat minum Yunnan Baiyao bagus dalam mengeringkan luka, menutup luka, mengobati infeksi dan peradangan serta menghentikan pendarahan. Untuk 1 kali terapi selama 1 minggu rutin atau membutuhkan 1 botol Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) dan 4 box Yunnan Baiyao. Mohon maaf untuk ibu anda apakah memiliki riwayat diabetes ? apabila ada, kami sarankan juga untuk mengkonsumsi Paket Pengobatan Diabetes dimana membantu menormalkan kadar gula darah, menyehatkan fungsi pangkreas, ginjal, jantung dan hati serta secara alami merangsang tubuh untuk memproduksi insulin.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 17 Agu 2016 10:52:00
-7
Saya sudah 2 hari mengunakan Die Da Yao Jing untuk luka lecet di bagian punggung kaki saya, tp masih ada cairan yg selalu keluar dr luka, pertanyaan saya apakah itu sdh tahap penyembuan ataukah cairan itu infeksi dari luka saya
2
Ditanyakan Oleh: ashar pada 21 Mar 2016 07:29:00

Untuk cairan bening yang keluar pada luka biasanya merupakan Serumen yang merupakan bagian dari darah. Hal ini merupakan proses penyembuhan yang wajar terjadi. Kami sarankan tetap gunakan Die Da Yao Jing secara rutin dan kompres jika memungkinkan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 21 Mar 2016 17:21:00
-1
Saya jtuh dri motor sudh 2 minggu yg llu.. luka terbuka dan jhitan pada punggung kaki..skrg jhitan sudah d buka dan luka ny sdh agk mulai mengering.. berwarna hitam kyk korengn gtu..tpi jika dsentuh d dlmnya msih lunak..dan skrg mulai gatal..tetapi kakinya masih bengkak n ssh jln..apkh korengn nya akn kering mnggunakn ini?n apkh bengkkny akn hilng?trimaksih
1
Ditanyakan Oleh: sinta pada 3 Okt 2016 07:02:00

Tentu bisa Ibu, untuk membantu mempercepat proses pengeringan lukanya sudah tepat jika anda menggunakan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) sebagai obat luarnya yang terbukti efektif mengatasi luka luar, menghentikan pendarahan, mengurangi bengkak, serta mencegah terjadinya infeksi. Tuangkan pada kapas kemudian tempelkan pada area yang luka 3-4 kali dalam sehari. Untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Yunnan Baiyao sebagai obat minumnya, yang bekerja dengan cara mengaktifkan sirkulasi darah agar tidak kaku, menghentikan pendarahan, mengurangi nyeri dan bengkak, serta mencegah infeksi. Yunnan Baiyao diminum sehari 4 kali, sekali minum 2 kapsul, selama 2 minggu atau membutuhkan 7 kotak. Untuk Yunnan Baiyao, serbuknya juga dapat ditaburkan langsung pada luka anda secukupnya bersamaan dengan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) untuk lebih mempercepat penyembuhannya.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 5 Okt 2016 12:38:00
-3
Dok saya habis operasi jari jempol , sering keluar darah , kalau dokter bilang penyakit emofilia, jadinya saya pakai obat DIE DA YAO JING,luka nya ada yg kering tapi yang pendarahan tu enggak berhenti , apakah harus ada obat minum nya dok
0
Ditanyakan Oleh: Dedy HANDOKO pada 24 Sep 2017 20:39:00

Hemofilia adalah suatu penyakit yang menyebabkan gangguan perdarahan karena kekurangan faktor pembekuan darah. Dalam keadaan normal, protein yang menjadi faktor pembeku darah membentuk jaring penahan di sekitar platelet/trombosit (sel darah) sehingga dapat membekukan darah dan menghentikan pendarahan. Pada penderita hemofilia, kekurangan protein yang menjadi faktor pembeku darah tersebut mengakibatkan pendarahan berlangsung lebih lama saat tubuh mengalami luka. Untuk mengobati luka luarnya sudah tepat apabila anda menggunakan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing), dan untuk membantu proses penyembuhan luka akibat benda tajam, luka pasca operasi, dan luka lainnya kami sarankan agar anda mengkonsumsi Pien Tze Huang dan untuk hasil yang maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan Yunnan Baiyao yang berkhasiat membantu mempersingkat waktu perdarahan dan waktu pembekuan darah serta mengurangi respon inflamasi. Diminum sehari 4 kali, sekali minum 1-2 kapsul. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 4-5 kotak Yunnan Baiyao atau sampai keluhan dirasa membaik.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 20 Okt 2017 15:49:00
0
Pak.. telapak kaki sya kecelakaan dan d jahit 23 jahitan dan sdh 1 minggu masih basah dan kluar darah.. apa boleh dan aman menggunakan obat DIE DA YAO JING??
0
Ditanyakan Oleh: Abdul majid pada 17 Jun 2017 22:54:00

Untuk membantu memercepat pengeringan luka anda sudah tepat dengan menggunakan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) sebagai obat luarnya yang khasiatnya sangat efektif untuk membantu menghentikan pendarahan pada luka, membantu mempercepat pengeringan pada luka serta membantu menghilangkan nyeri dan mencegah infeksi. Untuk hasil maksimal kami saranakan juga untuk dikombinasikan dengan Yunnan Baiyao sebagai obat minum nya yang berkerja mengatifkan sirkulasi darah untuk membantu mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam, membantu menghentikan pendarahan dan mengurangi respon inflasmasi, selain itu Yunnan Baiyao dapat juga di taburkan pada bagian luka untuk membantu mempercepat pengeringan luka. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 Botol Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) dan 3 Kotak Yunnan Baiyao.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 29 Jul 2017 16:43:00
0
Pak/bu mau tanya saya habis jatuh 3 hari yg lalu ,saya sudah pakai di da yao jing,3kali sehari sekalipun panas tetap saya gunakan tapi sepertinya makin bengkak itu kenapa ya...
0
Ditanyakan Oleh: sam arifin pada 3 Jun 2017 19:52:00

Bengkak di luka anda kemungkinan disebabkan oleh peradangan di lukanya dimana dalam proses penyembuhan luka pada fase pertama (fase hematosis) terjadi 3-4 hari ditandai dengan peradangan, kemerahan, bengkak, dan nyeri pada luka. Sehingga, diteruskan saja terlebih dahulu pengobatannya menggunakan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) dimana berkhasiat membantu menghentikan pendarahan, mengurangi bengkak, dan mencegah infeksi pada lukanya. Kami sarankan agar lukanya dibersihkan terlebih dahulu dengan alkohol atau larutan steril lainnya sebelum diteteskan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) untu mencegah infeksi. Agar pengobatannya lebih maksimal, kami sarankan agar dikombinasikan juga dengan obat minumnya  Yunnan Baiyao yang berkahsiat membantu mengurangi peradangan pada lukanya, menangkal infeksi, dan mengurangi rasa nyeri sehingga dapat membantu proses penyembuhannya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 5 kotak Yunnan Baiyao dan 1 botol Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing).

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 24 Agu 2017 18:39:00
0
Suami sya abis operasi patah tulang jari kaki dan tersisa luka terbuka dipunggung kakinya krn kulitnya terbuang wkt kecelakaan..sdh 2bln blm kering semua..apa bs pake die da yao jing untuk mempercepat pengeringan nya?trs efek sampingnya untuk luka dalamnya apakah ada?krn kmrn ada otot dan urat kakinya yg pts.. jlnnya jg blm sempurna,msh pakai tongkat 1..trmksh
0
Ditanyakan Oleh: tania pada 21 Apr 2016 22:54:00

Baik untuk keluhan anda tersebut dapat menggunakan Die Da Yao Jing (Saras Subur Ayoe) sebagai pengobatan luarnya yang berkhasiat dapat mencegah infeksi luka luar, mempercepat penyembuhan serta dengan dapat menghentikan pendarahan. selain itu suami anda juga kami sarankan untuk mengkonsumsi Yunnan Baiyao yang dapat mengobati berbagai macam luka, baik luka dalam maupun luka luar sehingga menghentikan pendarahan luar dan dalam, meredakan nyeri, menghilangkan nanah dan menangkal infeksi. Untuk membantu proses penyembuhan patah tulangnya kami menyarankan untuk mengkonsumsi 3 kombinasi yaitu The Musk Fracture Bone Joining Pill (Bonkap) yang berkhasiat untuk mempercepat penyembuhkan tulang retak, patah tulang dan cedera jaringan lunak (otot, tendon, legamen) serta untuk suplemen kalsiumnya sebagai bahan pembentukan tulangnya seperti Sea Quill CalMagZinc with Vitamin D dan  dibantu pengobatan luarnya dengan Zheng Gu Shui yang dapat mempercepat proses regenerasi bagian tulang yang patah. Untuk sekali terapi selama 2 minggu dibutuhkan 2 Die Da Yao Jing, 5 kotak Yunnan Baiyao,  3 botol The Musk Fracture Bone Joining Capsule, 1 botol Zheng Gu Shui 100 ml dan 1 botol Sea-Quill CalMagZinc with Vitamin D 

Dijawab Oleh: Juliana Ekaputri (Admin) pada 27 Apr 2016 11:53:00
5
Cara pemakaianx..., sy sdh oles obat ke luka untuk pertama kali.. ,

Apakah untuk oles ke 2 dst..,lukax harus dibersihkan dulu atau langsung saja di dobel di olesan pertama?
0
Ditanyakan Oleh: nana pada 29 Jan 2016 21:15:00

Untuk Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) pemakaian selanjutnya, kami sarankan dibersihkan terlebih dahulu ibu, karena dikhawatirkan untuk luka anda terkena debu atau ada kotoran lainnya sehingga kami sarankan dibersihkan terlebih dahulu menggunakan handuk/kain lembut dengan air matang hangat, secara perlahan setelah itu baru digunakan untuk Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing)nya.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 2 Feb 2016 11:34:00
-21
bu anak saya umur 1tahun 3bulan terkena air panas udah kedokter dah 2minggu ngga kering bagian selah2 jarinya bisa nnga menggunakan obat Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) terimakasih semoga ibu mau menjawab pertanyaanku
-1
Ditanyakan Oleh: sugeng riyanto pada 17 Apr 2016 14:59:00

untuk Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) boleh digunakan untuk membantu mengeringkan luka bakar pada jari-jari anak anda dengan bekerja membantu mempercepat pengeringan luka bakar dan mencegah terjadinya infeksi kami  meyarankan untuk dikombinasikan dengan Ching Wan Hung yang dapat mengobati luka bakar, meredakan rasa nyeri sekaligus sebagai analgesik dan antiphlogistic. Agar lebih mempercepat penyembuhan kami juga menyarankan untuk dikombinasikan dengan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) bermanfaat untuk merangsang fibroblas kulit, membantu re-generasi kolagen, dan mempercepat penyembuhan kondisi kulit tertentu, luka, dan luka bakar. Untuk sekal terapi selama 2 minggu dibutuhkan 2 tube chin wan hung, 1 kotak Refined Pure Pearl Powder.

Dijawab Oleh: Juliana Ekaputri (Admin) pada 20 Apr 2016 17:28:00
4
Sebulan yg lalu sya abis operasi hemoroid eksternal atau ambeien luar.tp 4 hari setelah pulang dari rs jaitanya lepas trus sy kira itu biasa.dan ternyata lukanya udah sebulan belum kering juga malah tambah lebar kedalam setelah konsultasi dgn dokter terkait sya harus di jait ulang kembali ..pertanyaan saya apa boleh obat ini sya pakai jga setelah dijait kembali lukanya agar cepat kering dan sembuh untuk mengobati penyakit ini..
-1
Ditanyakan Oleh: adi pada 1 Jun 2015 08:33:00

Tentu boleh Bapak, untuk Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) dapat membantu mengeringkan luka bekas jahitannya, mempercepat penyembuhannya serta mencegah terjadinya infeksi. Selain menggunakan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) juga kami sarankan dikombinasi dengan mengkonsumsi Yunnan Baiyao dimana khasiatnya menghentikan pendarahannya, mencegah terjadinya infeksi serta mengeringkan dengan cepat luka jahitannya dari dalam. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) dan 7 dus Yunnan Baiyao

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 1 Jun 2015 11:44:00
-8
Dok saya mau tanya apakah benar pake betadine cina nanti hasil lukanya balalan jelek nih dok ? Mitos atau fakta dok ?
-2
Ditanyakan Oleh: Samsudin pada 13 Okt 2016 23:57:00

Untuk Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) seharusnya tidak menyebabkan luka menjadi bertambah atau meninggalkan bekas luka yang jelek, justru jika lukanya langsung diobati maka dapat mencegah terbentuknya bekas luka pada kulit anda, dimana khasiatnya dengan cepat menghentikan pendarahan, mengurangi bengkak, menutup luka luar, mempercepat penyembuhan serta mencegah teradinya infeksi. Digunakan pada bagian yang luka sehari 1-3 kali. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan denga Yunnan Baiyao sebagai obat minumnya, yang bekerja dengan segera mengaktifkan sirkulasi darah, sehingga pendarahan menjadi lebih singkat, mengatasi bengkak dan nyeri, serta mengatasi inflamasi. Diminum sehari 4 kali, sekali minum 2 kapsul, selama 2 minggu atau membutuhkan 7 kotak. Untuk serbuk capsule Yunnan Baiyao juga bagus untuk ditaburkan secara kangsung pada luka anda, dan akan mempercepat pengeringan lukanya juga dikombinasikan dengan penggunaan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 17 Okt 2016 13:43:00
-2
Gan/sis minta petunjuk nya dong, istri saya habis melahirkan dngan cara oprasi sesar , boleh apa nggak mnggunakan betadin cina ini ??
-3
Ditanyakan Oleh: tian pada 14 Jun 2016 22:12:00

Boleh saja bapak, untuk istri anda tidak masalah jika ingin menggunakan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) sebagai obat luarnya yang berkhasiat untuk menghentikan pendarahan, mencegah terjadinya infeksi, serta membantu proses penyembuhan dari luar. Tetapi agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kami sarankan juga untuk mengkonsumsi Pien Tze Huang yang terbukti sangat ampuh mempercepat proses penyembuhan serta pengeringan luka pasca operasi. Diminum sehari 2 kali, sekali minum 1 kapsul selama 3 hari rutin, atau membutuhkan 1 butir.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 16 Jun 2016 16:06:00
0
Malam bu ini sya mau tanya di kaki sya ada bekas lobang dioperasi mata ikan lukanya cukup dalam, sya sudah pake betadine die da yao jing sudah kering tapi dalam tetap lembek suka keluar nanah apa itu wajar? Terus setelah penebalan bekas betadine harus dikelupas dulu untuk pengolesan yg kedua??
-4
Ditanyakan Oleh: Ramon pada 13 Feb 2017 15:45:00

Untuk membantu mengatasi keluhan anda, kami rasa sudah tepat menggunakan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) sebagai obat luarnya. Untuk penggunaannya dapat anda oleskan langsung pada bagian yang terdapat lukanya, sedangkan untuk bagian yang mengerasnya kami sarankan tidak perlu dikelupas, karena dikhawatirkan terbentuk luka kembali. Kemudian apabila mengeluarkan nanah kami sarankan anda mengkonsumsi Pien Tze Huang sebagai obat minumnya yang dapat mempercepat proses penyembuhan luka, membantu mengeringkan nanahnya serta membantu mencegah terjadinya infeksi. Diminum sehari 2 kali, sekali minum 1 butir, selama 3 hari rutin atau membutuhkan 1 butir. Kemdian untuk hasil yang lebih maksimal, setelah 3 hari dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Yunnan Baiyao yang berkhasiat mengatasi berbagai macam luka, dengan mgaktifkan sirkulasi darah, mengurangi nyeri, serta bengkaknya. Sebagai 1 seri pengobatan selam 2 minggu rutin atau membutuhkan 5 kotak Yunnan Baiyao.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 13 Feb 2017 15:45:00
4
Saya abis jatub dari motor sekitar 4 hari yg lalu. Trus langsung dikasih betadine. Abis itu pas nyampe dirumah dikasih minyak tawon terus ditutup pake daun apa gitu.. pas 2 harinya ke klinik trus dilepas daunnya. Dibersihin. Setelah dibersihin dikasih betadine sm dokternya. Trus sampe skrg masih pake betadine. Boleh g pake obat DIE DA YAO JING untuk menimpa obat betadine kmaren??? Aman gk??? Trus sekalian dikasih obat dari dalem dari klinik nya.. Aman gk klo pake obat dari dalem juga???
-5
Ditanyakan Oleh: Colin pada 2 Mar 2016 11:29:00

Untuk keluhan anda sudah tepat dengan menggunakan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) yang berkhasiat membantu mengeringkan lukanya, mencegah terjadinya infeksi, mengatasi bengkak, serta mempercepat proses penyembuhannya. Untuk Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) boleh saja langsung digunakan setelah menggunakan betadine dari dokternya, tetapi kami sarankan sebaiknya dibersihkan terlebih dahulu untuk lukanya karena dikhawatirkan luka anda terkena debu atau hal lainnya bpk/ibu. Untuk Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) aman bpk/ibu digunakan dimana kandungannya terbuat dari pure herbal alami. Untuk obat dari dalamnya kami sarankan dikombinasi dengan Yunnan Baiyao yang berkhasiat efektif menghentikan pendarahan, mengeringkan luka luar maupun dalam, mengatasi infeksi serta mempercepat penyembuhannya. Untuk Yunnan Baiyaonya boleh saja dikombinasi dengan obat dokternya hanya saja kami sarankan diberi jeda 2-3 jam masing masing obat minumnya bpk/ibu. Untuk 1 kali terapi kami sarankan anda menggunakan 1 botol Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) dan 3-5 box Yunnan Baiyao 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 2 Mar 2016 11:38:00
2
klo untuk penyakit bubul pada burung kenari sebaiknya pake apa, makasih
-6
Ditanyakan Oleh: erwin pada 24 Mei 2017 16:48:00

Untuk penyakit bubul yang menyerang burung, biasanya dapat disebabkan oleh adanya infeksi bakteri, tetapi mohon maaf untuk pengobatannya kami kruang tahu secara pasti,  kami sarankan dapat dikonsultasikan ke ahli medis terkait tau dokter hewan anda agar diberikan penanganan yang lebih tepatnya.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 24 Mei 2017 16:49:00
0
Dok apakah bisa di gunakan pada luka ayam aduan.?
-6
Ditanyakan Oleh: ardi pada 9 Jan 2017 17:01:00

Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) boleh saja digunakan pada luka ayam aduan sebagai obat merah luarnya dimana berkhasiat dapat membantu mengeringkan lukanya, mencegah infeksi, meredakan bengkak serta membantu pengobatannya agar cepat sembuh

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 9 Jan 2017 17:02:00
1
Dok mau nanya dong ini sya kan muka ke ujung lemari makan yg besi terus sobek kulitnya dan robek.. Supaya cepat kering dan tanpa dijahit make apa ya?
-6
Ditanyakan Oleh: Yunita pada 14 Sep 2016 19:29:00

Untuk membantu mengatasi luka sobekan tidak masalah jika anda ingin menggunakan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) dan Yunnan Baiyao Powder sebagai obat luarnya, karena khasiatnya dapat membantu proses pengeringan luka dan mencegah terjadinya infeksi, dapat digunakan dengan cara dioleskan terlebih dahulu untuk  Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing), setelah itu ditaburkan Yunnan Baiyao Powder secukupnya. Kemudian untuk membantu pengobatan dari dalam kami sarankan menggunakan Pien Tze Huang yang berkhasiat untuk membantu mempercepat pengeringan luka akibat goresan, luka benda tajam dan luka-luka lainnya, serta membantu mencegah terjadi infeksi atau peradangan yang ditimbulkan lukanya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan anda membutuhkan 1 butir Pien Tze Huang,1 botol  Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing) dan 4-5 botol Yunnan Baiyao Powder.


Setelah luka pada wajah anda sembuh dan mengering, kami sarankan untuk menggunakan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen), dimana kandungan bubuk mutiara dapat membantu menghilangkan bekas luka, membuang sel kulit yang mati, membuat kulit menjadi lebih halus, serta meningkatkan regenerasi sel kulit baru. Untuk Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dapat dicampurkan 1 botol bubuk mutiara dengan 1 sendok makan air matang, kemudian oleskan kebagian bekas luka nya. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin membutuhkan 1 kotak Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen).

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 16 Sep 2016 17:54:00
5
Bpk/ibu.. saya mengalami luka lecet di lutut.. sudah 1minggu hanya memakai bethadin biasa (sya blm tau klo ada dei da yao jing).. setalah 1 minggu tmn sya menyarankan dan memberikan dei da yao jing.. kondisi luka sudah mulai mengering korengan sudah mengeras dan agak tebal.. saat saya memakai dei da yao jing saya hanya merasakan sensasi dingin tanpa terasa perih.. yg kta tmn sya seharusnya terasa perih.. pertanyaan sya.. apakah die da yao jing jika di pakaikan ke luka yg sudah mulai mengering tdk akan terasa perih? Atau apakah die sa yao jing tidak bereaksi dan bekerja pada luka saya? Dei da yao jing yg sya pakai produksi PT. Saras Subur Ayoe.. mohon di bantu ya
-6
Ditanyakan Oleh: Jessica pada 25 Apr 2016 22:21:00

Untuk luka yang mulai mengering dan menebal tidak terlalu terasa perih saat menggunakan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing)/Die Da Yao Jing (Saras Subur Ayoe) karena lukanya sudah mulai mengering ibu sehingga tidak menimbulkan rasa perih, biasanya untuk yang menimbulkan rasa perih sedikit adalah yang digunakan pada saat luka yang masih baru/masih dalam keadaan basah. Untuk Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing)/Die Da Yao Jing (Saras Subur Ayoe) tetap akan berkhasiat ibu dimana membantu proses pengeringan lukanya menjadi lebih cepat hingga benar-benar kering, mencegah terjadinya infeksi, serta meredakan bengkak dan memar.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 28 Apr 2016 15:02:00
-4
Saya pernah jatuh dari motor dan terluka di lutut dan telapak tangan. Sudah 4 hari saya gunakan die da yao jing ini. tapi kenapa setelah saya perhatikan bekas dari obat oles ini semakin lama semakin menepal? Saya khawatir jika terlalu tebal efek obat ini tidak bereaksi lagi.. mohon jawaban..
-9
Ditanyakan Oleh: syafi'i pada 9 Mar 2016 22:58:00

Mohon maaf untuk bekas luka menebal yang anda maksud seperti apa bpk ? apakah seperti korengan atau keloid, untuk korengan itu wajar saja bpk dimana menandakan lukanya mulai menutup dan kering, biasanya setelah digunakan rutin dan lukanya kering betul maka korengannya akan lepas dengan sendirinya, tetapi apabila bekas lukanya agak dalam dikhawatirkan juga dapat terjadi bekas luka keloid. Untuk anda kami sarankan dilanjutkan penggunaan Die Da Yao Jing (Feng Liao Xing)nya hingga lukanya sembuh betul

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 11 Mar 2016 16:59:00
-10
Jari terlunjuk saya terkena golok sampai terluka cukup dalam... Apakah bisa di sembuhkan tanpa di jahit ?
-10
Ditanyakan Oleh: perdi pada 25 Jul 2016 20:13:00

Dalam kasus anda kami rasa dapat dicek terlebih dahulu ke dokter apakah goloknya memotong pembuluh darah vena anda atau tidak, karena jika memang perlu dijahit untuk menyambung pembuluh darah yang putus, maka kami sarankan untuk tetap dijahit. Namun jika tidak ada pembuluh darah vena yang terputus dan memang tidak perlu dijahit, maka untuk keluhan luka akibat benda tajam dapat menggunakan Die Da Yao Jing (Saras Subur Ayoe) sebagai obat luarnya dimana berkhasiat untuk membantu mempercepat penyembuhan luka luar, menghentikan pendarahan , mengeringkan luka, dan mencegah terjadinya infeksi. Kemudian untuk hasil lebih maksimal kami sarankan anda menggunakan Pien Tze Huang yang berkhasiat membantu mengatasi keluhan luka akibat benda tajam, pasca operasi dan peradangan serta infeksi. Kemudian dilanjutkan dengan mengkonsumsi Yunnan Baiyao yang juga berkhasiat untuk mempercepat penyembuhan dan pengeringan lukanya, mengatasi & mencegah infeksi, mengurngi nyeri, peradnagan & bengkak. Untuk serbuk Yunnan Baiyao nya dapat juga ditaburkan langsung pada luka sebelum penggunaan Die Da Yao Jing, untuk hasil maksimal pengobatan dari luarnya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan anda membutuhkan 1 butir Pien Tze Huang, 7 kotak Yunnan Baiyao dan 1 botol  Die Da Yao Jing (Saras Subur Ayoe) 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 28 Jul 2016 15:13:00
-5
Kira kira berapa hari luka jatuh dari motor sembuhnya??? Klo pake obat ini sama obat betadine biasa? Apa perbedaan waktunya? Kira kira klo luka nya agak dalem bisa sampe brp hari supaya timbul keropengnya?
-18
Ditanyakan Oleh: Feri pada 6 Mar 2016 21:13:00

Biasanya pelanggan kami yang mengunakan Obat Die Da Yao Jing ini lukanya lebih cepat kering ketimbang menggunakan Betadine, walaupun akan trasa sedikit perih pada saat dioleskan, tetapi dalam waktu dekat luka akan lebih cepat kering. Untuk perbedaan waktu pastinya tidak dapat kami sebutkan karena luka setiap orang bervariasi. Saran kami jika lukanya agak dalem bisa dikombinasi dengan Yunnan Baiyao untuk membantu mempercepat proses penyembuhan dari dalamnya dan mencegah terjadinya infeksi. 1 kali terapi kami serankan selama 1 minggu berturut - turut.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 11 Mar 2016 00:59:00
1

Pertanyaan Anda