welcome: guess

Dilong (Cacing Kapsul)

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp42.000,00

Kamu Hemat: 7%

  • Beli 6 dapat harga @ Rp40.000,00 kamu hemat 5%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp37.000,00 kamu hemat 12%
Atau

Penjelasan Singkat

- Terbuat dari ekstrak Cacing Tanah yang sudah terkenal khasiatnya
- Membantu menurunkan panas akibat demam tinggi
- Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
- Membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab demam

Dilong (Cacing Kapsul)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Dilong (Cacing Kapsul)
  • Dilong (Cacing Kapsul) Keterangan
  • No BPOM Dilong (Cacing Kapsul)

Detail

Dilong merupakan obat yang terbuat dari bahan dasar cacing tanah Pheretima aspergillum. Cacing tanah sudah terkenal akan khasiatnya di negeri China, dan sudah banyak digunakan dalam praktek pengobatan China.

Apa itu Cacing Tanah?

Dari hasil penelitian klinis yang dilakukan, ditemukan suatu fakta yang menakjubkan bahwa kadar protein pada cacing tanah (76%) jauh lebih tinggi dibandingkan daging hewan mamalia maupun ikan.

Dari hasil ekstrak protien cacing tanah ditemukan juga adanya daya antibakteri yang sangat baik dalam menghambat pertumbuhan berbagai bakteri negatif seperti Salmonella thyp, Shigella dysenterica, Escherichia coli, dan Staphylococcus. Sebagai info, Demam pada tifus atau paratifus disebabkan oleh bakteri Salmonella thyp.

Selain protein beberapa zat lain yang bermanfaat bagi kita juga terdapat pada cacing tanah seperti 15 macam asam amino esensial dengan kandungan yang sangat tinggi. asam amino essensial merupakan asam amino yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh kita sendiri, tetapi sangat dibutuhkan oleh kita.

Hasil penelitian lainnya juga mendapatkan cacing tanah juga memiliki sejumlah kandungan mineral dan asam anorganik. Selain itu juga mengandung adenine, xanthine, terre strolumbrolysin, xanthine dan hypoxabthine. 

INFO LENGKAP :

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 032 320 081
Cara Pakai Sehari 2 kali 2 kapsul
Khasiat Membantu menurunkan demam /panas.
Perhatian
  • Bila setelah 2 (dua) hari demam/panas tidak menurun segera hubungi dokter atau unit pelayanan kesehatan.
  • Obat penurun demam/panas hanya mencegah /mengurangi gejala penyakit.
Komposisi Pheretima aspergillum 500 mg (Cacing tanah)
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol isi 60 kapsul @ 500 mg
Diproduksi Oleh PT. Sinar Kaliman Sehat
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah)

Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah)

Mulai dari: Rp17.500,00

Chang Yen Siao ( Kapsul Cacing Delipus)

Chang Yen Siao ( Kapsul Cacing Delipus)

Mulai dari: Rp20.000,00

Pien Tze Huang

Pien Tze Huang

Mulai dari: Rp1.010.000,00

An Kung Niu Huang Wan  (An Gong) Li Shin Zhen

An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen

Rp0,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Dilong (Cacing Kapsul)
  • Pien Tze Huang Capsule

    Harga Normal: Rp750.000,00

    Harga Spesial: Rp695.000,00

  • Dongchong Xiacao (Cordyceps)

    Harga Normal: Rp75.000,00

    Harga Spesial: Rp65.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
berapa lama kita boleh menyimpan obat cacing dilong yg sudah dibuka segelnya,punya saya ekspayer 2016,tp uda 1 tahun saya beli trimakasih
18
Ditanyakan Oleh: yeremia pada 31 Agu 2013 19:42:00

Selama obat disimpan pada suhu normal, jauh dari cahaya matahari dan tertutup rapat masih dapat dikomsusi dengan aman walaupun sudah dibeli dari setahun lalu dan telah dibuka sebelumnya

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 31 Agu 2013 19:42:00
-6
Anak saya 2.5 th. Kena typus. Jd setelah minum kapsul cacing sebnyk 2 x 1 panasnya udah turun. Apa perlu dilanjutkan lg minum kapsulnya?
17
Ditanyakan Oleh: mona pada 20 Agu 2014 18:51:57

Untuk penyakit tifus merupakan penyakit yang sering kambuh kembali, karena banyaknya pengobatan yang tidak tuntas sampai dengan bakterinya benar - benar mati. Karena demam turun belum menjamin sudah sembuh benar. Kami sarankan untuk melanjutkan konsumsi Dilongnya 1-2 minggu kedepan agar benar- benar sembuh total. Dilong terbuat dari pure ekstrak cacing tanah yang aman dikonsumsi jangka panjang dan baik untuk kesehatan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 20 Agu 2014 18:51:00
4
Assalamualaikum,,,saya hendro 3 hari sakit types,, kalau pgi sampai malam jam 9 badan saya normal" saja, tpi di saat jam 10 ke atas menggigil susah tidur,,,,, mohon solusi nya terima kasih,,,,,, Assalamualaikum
16
Ditanyakan Oleh: Muhamad Abidin pada 9 Feb 2015 11:45:00

Gejala anda demam tinggi pada malam hari memang menyerupai gejala tifus, dengan mengkonsumsi Dilong Cacing kapsul dapat membantu menurunkan demamnya, mengurangi gejala mengigil yang disebabkan oleh demamnya. Selain itu Dilong Cacing Capsul dapat juga membantu melawan Bakteri Salmonella Typhosa penyebab tifus.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 9 Feb 2015 22:28:00
18
Anak saya kena tipus & radang paru2 udah opname 7 hr tp panasnya blm stabil...umurnya baru 11 bulan..apa bisa konsumsi Dilong ? Trims
12
Ditanyakan Oleh: muat pada 19 Nov 2015 21:37:00

Untuk kasus anak anda yang baru berusia 11 bulan, dalam membantu menurunkan demamnya kami lebih menyarankan untuk mengkonsumsi Keng Foong Powder (Keng Hong San/Jing Feng San) yang secara khusus diformulasikan untuk anak bayi mulai dari usia di bawah 1 bualn hingga usia 2 tahun. Kemudian untuk membantu memaksimalkan pengobatannya kami sarankan dikombinasikan dengan Pien Tze Huang Capsule yang dikonsumsi 1 x sehari 1 kapsul, dimana dapat membantu memusnahkan bakteri penyebab typhusnya dan untuk membantu mengatasi berbagai macam peradangan dan infeksi, termasuk peradangan paru-paru. Dengan kombinasi keduanya diharapkan akan membantu mengembalikan kesehatan anak anda. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 20 Nov 2015 16:30:00
4
Anak sy 2.5th
pernah kena tipes bln januari lalu. Sdh 3hari ini panasnya anteng di 39-40
Apa sdh boleh dikasih obat cacing?
9
Ditanyakan Oleh: puji hastuty pada 3 Apr 2016 08:39:00

Untuk membantu mengatasi keluhan pada anak anda tidak masalah jika ingin mengkonsumsi Dilong (Cacing Kapsul) yang berkhasiat menurunkan demam dan panas tinggi, serat menyehatkan tubuh. Selain itu, kandunganya terbuat dari pure esktrak cacing tanah sehingga aman untuk dikonsumsi anak-anak. Untuk anak dengan usia 2,5 tahun dapat diberi dosis sehari 2 kali, sekali minum 1/2 kapsul. Kami sarankan juga agar anak anda segera dilakukan pengecekkan ke dokter, untuk memastikan penyebab utama dari demamnya. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 5 Apr 2016 12:05:00
12
Saya pnya bayi umur 1thn 1bln,bayi saya sakit panas g turun2,kemarin d tes darah hasil'y positif tifus,lalu saya berobat,selama minum obat panas'y g terlalu tinggi,tp klw tengah malam panas'y tinggi banget,apa perlu saya beli obat dilong sed
ang anak saya sekarang lg minum obat dokter,saya
mohon perhatiannya.terima kasih
8
Ditanyakan Oleh: siti mariah pada 10 Apr 2016 13:23:00

Tifus (tipes) atau demam tifoid terjadi karena infeksi bakteri Salmonella typhi. Untuk anak anda sudah tepat dengan mengkonsumsi Dilong yang berkhasiat membantu menurunkan demam, panas tinggi, membantu pengobatan tifus dan memelihara kesehatan tubuh sang anak dengan dikonsumsi rutin dapat membantu mempercepat penyembuhan tifusnya. Untuk obat dokter dan Dilong boleh saja dikombinasi hanya saja kami sarankan diberi jeda 2-3 jam. Untuk hasil maksimal kami sarankan untuk dikombinasikan juga dengan Pien Tze Huang Capsule yang secara spesifik dapat melawan bakteri Salmonella typhi penyebab typhusnya. Untuk dosis Dilong (Cacing Kapsul) untuk anak usia 1 tahun 1 bulan diminum 2 kali sehari, sekali minum 1/3 kapsul. Sedangkan untuk Pien Tze Huang Capsule dapat diminum 1 x sehari, sekali minum 1 kapsul. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 13 Apr 2016 16:47:00
-3
Kmren saya kena tipes dan trombosit sy juga sempat turun. Minum dilong bisa ga menaikkan trombosit juga?
6
Ditanyakan Oleh: Faber pada 21 Mar 2016 16:42:00

Untuk Dilong (CacingKapsul) berkhasiat untuk pengobatan tifus, meningkaktkan daya tahan tubuh, menghilangkan infeksi pada saluran pencernaan, dll. Tetapi untuk dilong cacing kapsul tidak secara langsung meningkatkan trombosit dalam tubuh. Untuk menambah trombosit  anda kami menyarankan agar anda mengkonsumsi Tang Kwei Gin yang kaya akan vitamin B-12  dan folafat yang dapat membantu meningkatkan trombosit.

Dijawab Oleh: Citra - (Admin) pada 23 Mar 2016 16:59:00
-8
Tanya pa
Anak saya tidak bisa mengkonsumsi dilong karena ukuran kapsulnya besar, apakah bisa dibuka dicampur madu lalu diminum?
6
Ditanyakan Oleh: paul pada 4 Des 2015 08:11:00

Baik Bapak, untuk Dilong (Cacing Kapsul) jika memang ukurannya terlelu besar dan anak anda sulit untuk mengkonsumsi, maka tidak masalah jika dibuka kapsulnya dan dikeluarkan serbuknya dari cangkang kapsul, lalu taruh di sendok dan dicampur air serta madu secukupnya, kemudian diminumkan untuk anak anda. Kami sarankan dikonsumsi rutin hingga 1-2 minggu setelah keluhan sembuh, sebagai proses pemulihan kesehatannya agar benar-benar sehat kembali. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 4 Des 2015 10:30:00
6
Anak saya berumur 5 tahun. Brp dosis minum dilongnya ya? Trmkasih
5
Ditanyakan Oleh: anwar pada 17 Des 2015 08:44:00

Untuk anak berumur 5 tahun kami sarankan 1/2 dosis dewasa, diminum 2 kali sehari, sekali minum 1 kapsul.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Des 2015 16:44:00
-4
Penyakit lidah berbentuk pulau pulau dan ber bau mulut...sebelum nya pernah juga kenak tifus .itu bisa di sembuh kan
5
Ditanyakan Oleh: aldi pada 23 Des 2013 12:02:35

Bisa bpk, Lidah berpulau - pulau / Lidah Geografik / benign migratory glossitis, anda tidak perlu khawatir karena tidak berbahaya dan dapat sembuh dengan sendirinya. Untuk penyakit tifus anda anda dapat mengkonsumsi Dilong cacing kapsul agar benar - benar sembuh total, bisa jadi baumulut disebabkan oleh penyakit tifusnya.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 23 Des 2013 12:02:35
-4
anak saya 4 tahun,mohon infonya aturan pakainya obat dilong.apakah 2 kapsul juga 2x sehari?
5
Ditanyakan Oleh: emi pada 25 Sep 2013 22:11:55

Tidak ibu untuk anak dibawah 12 tahun kami menyarankan untuk mengkonsumsi 2x1 kapsul saja cukup perhari.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 25 Sep 2013 22:11:55
7
guna megobati tipes sebaikya DILONG d minum brpa x sehri?kok aku udh mnm tp mash panas naik turun
5
Ditanyakan Oleh: ny rudy hartono pada 3 Jul 2013 13:03:55

Sebaiknya diminum 2 kali sehari sekali minum 2 kapsul, apabila setelah 2 hari berturut - turut diminum rutin panas tidak turun - turun atau tidak ada kemajuan sebaiknya hubungi dokter. tetapi jika dalam dua hari sudah ada kemajuan sebaiknya minum obatnya diteruskan sampai dengan 5 hari untuk mencegah panasnya naik kembali.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 3 Jul 2013 13:03:55
-27
Selamat pagi, maaf mau tanya kalau mau membeli cacing pheretima aspergillumnya dalam bentuk hidup apakah bisa ? Terimakasih.
3
Ditanyakan Oleh: Noor Fitriani pada 10 Okt 2015 08:21:00

Mohon maaf kami tidak menjual dalam bentuk hidup

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 10 Okt 2015 14:34:00
6
Saya sdah hampir 7bulan kena tipes bahkan dah 4x dirawat di RS ,berbagai obat mahal untk tipes sdh z konsumsi sjak itu tP koq gak sembuh2 yah mlah tambah parah..apa solusix dan obat yg bgus z minum itu yg mana? Makasih
3
Ditanyakan Oleh: hera pada 8 Apr 2014 12:39:59

Untuk mengatasi tifus kami sarankan anda mengkonsumsi Dilong (cacing kapsul) dimana kandungannya dari ekstrak cacing tanah dipercaya dapat membantu menekan pertumbuhan bakteri Salmonella thyp penyebab tifus. Kelebihannya lagi obat ini terbuat dari bahan herbal sehingga aman dikonsumsi tanpa efek samping, selain itu juga banyak beragam khasiat lainnya yang baik bagi kesehatan tubuh seperti menurunkan kolesterol, tekanan darah tinggi, dan lain - lain.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 8 Apr 2014 12:39:00
3
sya mau konsultasi...sya sakit tipus sudah hampir 20 hari perut masih terasa kembung....dan demam yang saya rasakan cma dibagian telapak tangan dan kaki...mohon penjelasannya dan saran obatnya...soalnya sampai skrang kondisi masih lemes banget..trimakasih sebelumnya
2
Ditanyakan Oleh: vengki pada 23 Mar 2016 03:21:00

Tifus adalah infeksi yang terjadi akibat bakteri Salmonella typhi dimana dapat menimbulkan gejala sakit kepala, demam tinggi, sakit perut serta gangguan pencernaan. Untuk tifus apabila tidak diobati dapat memburuk dalam beberapa minggu sehingga disarankan agar segera diobati bpk/ibu, untuk pengobatan tifus kami sarankan mengkonsumsi Dilong untuk membantu menurunkan demam, menyehatkan tubuh, serta mengatasi infeksi pada pencernaanya dan dikombinasi dengan Babaodan (Ba Bao Dan) yang berkhasiat mengatasi infeksi akibat tifus, meningkatkan kekebalan tubuh, mengatasi gejala tifus seperti mata marah, badan lemas, sakit kepala dan lainnya serta membantu proses pengobatan tifus agar lebih efektif. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 1 butir Babaodan (Ba Bao Dan) dan 2 botol Dilong.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 23 Mar 2016 15:43:00
0
saya kena tipes sudah konsumsi dilong selama 5 hari badan sudah enakan tapi kalo dipake duduk lama masih suka pusinh lemas kalo dilongnya di lanjutkan diminum lagi boleh ?
2
Ditanyakan Oleh: angel pada 21 Mar 2016 13:07:00

Dilong (Cacing Kapsul) boleh dilanjutkan konsumsi ibu untuk membantu proses pengobatan tifusnya, juga membantu mengatasi gejala tifus seperti gangguan pencernaan, pusing, lemas dan lainnya. Untuk Dilong (Cacing Kapsul) kami sarankan dikonsumsi rutin hingga tifusnya sembuh betul ibu, selain itu untuk pengobatannya agar lebih cepat dapat dikombinasi dengan Babaodan (Ba Bao Dan) yang berkhasiat mempercepat penyembuhan tifus dengan gejala demam tinggi, sakit kepala, mata sakit, serta tubuh terasa letih, mengatasi infeksi pada saluran pencernaan, serta meningkatkan sistem imun tubuhnya dalam memerangi bakteri penyebab tifusnya

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 24 Mar 2016 17:20:00
7
istri saya kena tifus,tidak ada nafsu makan,lidah rasanya hambar, apakah boleh minum dilong sebelum makan,,?
2
Ditanyakan Oleh: triyo yuwono pada 16 Feb 2016 07:20:00

Boleh saja bpk, untuk Dilong (Caing Kapsul)  dapat dikonsumsi sebelum makan, kemudian kami sarankan juga dikombinasikan dengan Babaodan yang ampuh membantu membunuh bakteri salmonella penyebab tifus, mengobati panas didalam tubuh, memperlancar peredaran darah, demam, perut sakit akibat kembung, buang air sakit, infeksi usus, dll. Untuk 1 kali terapi kami menyarankan mengkonsumsi 1 kotak Babaodan dan 2 botol Dilong Cacing capsule

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 18 Feb 2016 12:00:00
9
pak untuk anak umur 8 thn brp dosis yg hrs saya ksh ke anak saya.trima kasih
1
Ditanyakan Oleh: heri pada 22 Mar 2017 16:32:00

Dilong (Cacing Kapsul) boleh dikonsumsi untuk anak usia 8th, untuk dosisnya kami sarankan 1/2 dewasa yaitu dikonsumsi 2 kali sehari, sekali minum 1 kapsul

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 22 Mar 2017 16:33:00
1
Sy sdh hampir 2 bulan kena tipes 1/400 keluhan sy perut kembung perut panas smp keatas tp suhu tubuh normal..
dan sy skrg minum siang sha wan wei pills apa boleh minum dilong.mksih
1
Ditanyakan Oleh: Lilis pada 18 Okt 2016 11:36:00

Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan boleh saja dikombinasi dengan Dilong (Cacing Kapsul) yang berkhasiat dapat membantu pengobatan tifus, menurunkan panas dan demam tinggi, mengatasi diare atau gangguan pencernaan akibat bakteri tifus serta membantu menyehatkan tubuh. Agar dapat sembuh betul tifusnya kami sarankan juga anda mengkonsumsi Babaodan (Ba Bao Dan) yang efektif dalam membantu mengobati tifus, mengatasi infeksi bakteri tifus, meredakan peradangan pada usus akibat tifus, meningkatkan daya tahan tubuh serta membantu melancarkan sirkulasi darah pada tubuh. Untuk 1 kali kami sarankan mengkonsumsi 3 botol Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan, 2 botol Dilong (Cacing Kapsul) dan 1 butir Babaodan (Ba Bao Dan) selama 3 hari rutin

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 18 Okt 2016 15:06:00
-1
Ank sya umur 6bln hmpr dua bln bdan anget trutama d kpla smpe leher n tlapak tgn.stkh cek darah hsl ny typus n d rwt d spsialis,sdh d bwa pulang anget nya mash sama smpe sekrang pdhal slu mnum obt doktr.suami sy memblikan dilong.bgaimn pnggunan utk bayi umr 6bln? Ato adakah obt yg lbih bgus?
1
Ditanyakan Oleh: sepri widi.a pada 12 Jun 2016 12:15:00

Dilong (Cacing Kapsul) memang berkhasiat untuk menurunkan demam, panas tinggi dan meredakan serta  mengobati typus. Tetapi untuk bayi 6 bulan kami kurang sarankan mengkonsumsi Dilong (Cacing Kapsul), kami lebih sarankan untuk mengkonsumsi Keng Foong Powder (Keng Hong San/ Jing Feng San) dimana obat ini dapat membantu menurunkan demam akibat typus, serta Keng Hong San memang dibuat khusus untuk balita umur 1 bulan sampai dengan 2 tahun sehingga aman dikonsumsi untuk balita. Untuk dosis bayi usia 6 bulan disarankan mengkonsumsi Keng Hong San 4 jam sekali, sekali minum 1 botol hingga kondisi pulih kembali. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 15 Jun 2016 09:31:00
0
Saya positif typus sdh di opname 3hr tp stelah kluar rs msh pusing mual dan lemas .. Saya juga punya gerd atau asam lambung.. Kira2 boleh tdk minum dilong ? Di campur dengan obat lambung yang di berikan dokter ? Dosis nya brp x sehari untuk dilong? Dan aman tidak untuk asam lambung saya? Kira2 reaksi awal nya seperti apa ?, diare atau muntah kah?
1
Ditanyakan Oleh: Rina pada 12 Apr 2016 10:02:00

Dilong (Cacing Kapsul) tidak masalah ibu jika ingin anda konsumsi, karena khasiatnya jika kita lihat juga baik untuk pengobatan sakit maag/lambung, dan bahkan aman jika dikonsumsi oleh orang sehat sekalipun. Untuk anda kami sarankan agar Dilong (Cacing Kapsul) dikonsumsi 2 x sehari, sekali minum 2 kapsul, selama 1-2 minggu rutin atau hingga keluhan benar-benar pulih. Jika ingin dikonsumsi dengan obat dokter tidak masalah namun dapat diberi jarak 2-3 jam. Untuk Dilong (Cacing Kapsul) seharusnya tidak menimbulkan reaksi buruk apapun ketika dikonsumsi sejak awal. Untuk membantu memperbaiki sistem pencernaan anda kami sarankan juga dapat dikombinasikan dengan Bu Zhong Yi Qi Wan yang baik untuk mengembalikan energi pasca sakit, membantu mengharmoniskan fungsi pencernaan yang sebelumnya ternganggu karena typhus anda, meningkatkan nafsu makan dan menutrisi darah. Untuk 1 kali terapi kami sarankan membutuhkan 1-2 botol Dilong (Cacing Kapsul) dan 4 botol Bu Zhong Yi QI Wan.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 15 Apr 2016 16:46:00
-2
Anak sy umur 6 thn,Blm lama ini anak sy mual dn muntah krn lambungnya,sblmnya pernah opname,stlh sembuh apakah ank sy boleh konsumsi dilong,krn anak sy sering panas dn telapak kaki dingin,trus utk nafsu makan apa yg hrs sy berikan,trm ksh pak
1
Ditanyakan Oleh: rita purwanti pada 27 Mar 2016 10:44:00

Untuk membantu mengatasi demam pada anak anda tidak masalah jika mengkonsumsi Dilong (Cacing Kapsul) diman khaisatnya dapat menurunkan demam dan panas tinggi, serta menghilangkan infeksi pada saluran pencernaan. Tetapi kami sarankan untuk dikurangi 1/2 dosis dewasa menjadi sehari 2 kali, sekali minum 1 kapsul. Kemudian untuk membantu meningkatkan nafsu makan pada anak kami sarankan dapat mengkonsumsi Yanwo Jian'er Koufuye (Jianmin Brand Swallow's Nest Children Strengthening) yang merupakan suplemenn khusus untuk meningkatkan nafsu makan, menguatkan pencernaan lemah, mengatasi berbagai gangguan pencernaan, serta memlihara kesehatan anak. Dpat dikonsumsi sehari satu kali, sekali minum 1 botol. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 31 Mar 2016 16:18:00
-11
amankah dilong bagi wanita menyusui
1
Ditanyakan Oleh: hendra pada 22 Nov 2015 10:09:00

Untuk Dilong (Cacing Kapsul) tidak masalah jika dikonsumsi oleh ibu menyusui karena memiliki manfaat menambah nilai protein pada ASI ibu sehingga anak menjadi sehat dan cerdas. Serta dapat menjaga stamina ibu tetap dalam kondisi yang prima.

Dijawab Oleh: Anissa - (Admin) pada 23 Nov 2015 12:49:00
-3
Ank sya umr 3thun,sdah pernah d opname tapi dy pnaz lagi kemungkinan tipus rumah saya di banyuwangi jawa timur gimana cara pesen dilong,apa kena orkir
1
Ditanyakan Oleh: ria pada 31 Okt 2015 03:14:00

Untuk Tifus sudah tepat ibu dengan mengkonsumsi Dilong (Cacing Kapsul) yang berkhasiat membantu menurunkan demamnya, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membantu mengatasi infeksi yang terjadi akibat bakteri Salmonella (bakteri penyebab demam tifus) dan gangguan saluran pencernaannya, selain itu untuk pengobatan Tifus juga kami sarankan dikombinasi dengan Babaodan (Ba Bao Dan) yang berkhasiat mempercepat pemulihan Tifusnya, membuang panas dalam tubuh, serta lebih memaksimalkan dalam mengatasi infeksi bakteri yang terjadi akibat Tifusnya. 


anda bisa memesan melalui website kami www.mandjur.co.id atau melalui sms, whatsapp, BBM. anda hanya perlu menginfokan ke kami pesanan anda, beserta jumlah pesanannya, alamat pengiriman (alamat lengkap, kodepos), alamat email dan nama penerima. Setelah itu kami akan menginfokan total tagihan beserta ongkirnya


Telepon / Sms / whatsapp / Line: 085890358595
Pin BB : 2B4D87C0 / 5417AE98

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 31 Okt 2015 12:08:00
5
Saya mau tnya .saya pnya kapsul cacing dilong.tp saya lupa tgl expaire nya dan perkiraan obat kapsul udah 1 tahunan.apakah msih bisa dikonsumsi
0
Ditanyakan Oleh: wahyu pada 28 Jun 2017 10:02:00

Untuk Dilong (Cacing Kapsul) jika kami bantu cek expire date nya tanggal 11-2021. Tetapi kami sarankan sebelum anda mengkosumsi obat nya dapat dilakukan pengecekkan terlebih dahulu apakah terdapat perubahan pada kapsul nya serta tidak berbau dan berjamur. Jika memang sudah dipastikan kapsul nya berbau dan berjamur kami sarankan untuk tidak dikonsumsi 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 15 Agu 2017 17:25:00
0
ass saya mau nanya saya terkena tipus udah opname 3hari di rs udah smbuh tpi balik lagi, saya juga ada asam lambung kalo minum dilong obat cacing apakah aman buat lambung saya? saya takut iritasi lambung tolong jwbnnya mksih
0
Ditanyakan Oleh: dinaflorenzia pada 28 Jun 2017 03:17:00

Untuk membantu mengatasi keluhan tipesnya, kami rasa sudah tepat jika anda mengkonsumsi Dilong (Cacing Kapsul) yang berkhasiat untuk membantu meringankan gejala tipes, seperti menurunkan demam tinggi, membantu mengurangi gejala gangguan maag, serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat membantu menghambat pertumbuhan bekteri penyebab tipesnya. Diminum sehari 2 kali, sekali minum 2 kapsul, selama 1-2 minggu atau membutuhkan 1-2 botol. Tetapi untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar anda mengkonsumsi Babaodan (Ba Bao Dan) terlebih dahulu yang bekerja sebagai antibiotik alami yang akan membantu melawan bakteri penyebab tipesnya, mengatasi peradangan dan infeksi. Diminum sehari 2 kali, sekali minum 1 kapsul, selama 3 hari rutin atau membutuhkan 1 butir. 


Untuk keduanya tidak berpengaruh terahdap gangguan maag anda, tetapi kami sarankan untuk konsumsinya dapat diminum setelah makan saja atau tidak dalam keadaan perut kosong.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 11 Agu 2017 17:42:00
0
Apakah boleh meminum obat dari dokter dan obat dilong secara bersamaan ?
Makasih
0
Ditanyakan Oleh: andre pada 4 Apr 2017 07:11:00

Untuk Dilong (Cacing Kapsul) dapat dikonsumsi sebagai terapi penunjang dari obat-obat dokter. Untuk aturan minumnya, kami sarankan diberi jeda 2-3 jam setelah minum obat dokter. 

Dijawab Oleh: Kutut- (Admin) pada 10 Apr 2017 18:06:00
0
Apa betul obat dilong dapat mengobati wasir
0
Ditanyakan Oleh: Ismail pada 30 Mar 2017 14:18:00

Untuk Dilong (Cacing Kapsul) khasiatnya lebih membantu meredakan demam dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan melawan bakteri penyebab demam sehingga dapat membantu dalam meredakan gejala serta membantu proses pemulihan demam tifus lebih cepat. Sehingga untuk keluhan wasir kami lebih menyarankan anda mengkonsumsi Wasiri (Isi 100 pil) yang berkhasiat membantu pengobatan wasir dengan melunakkan BAB, meredakan nyeri, gatal, benjolan serta membantu mencegah dan mengurangi pendarahan yang mungkin terjadi pada wasir. Kemudian dikombinasikan dengan Xiong Dan Zhi Chuang Gao (Hemorrhoid Ointments) untuk membantu mengurangin pembengkakan dan nyeri dan gatal dengan bekerja mengaktifkan kembali sirkulasi darah dan memecah darah statis. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu berturut - turut disarankan 3 botol Wasiri dikombinasikan dengan 1 Tube salep Xiong Dan Zhi Chuang Gao (Hemorrhoid Ointments).

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 30 Mar 2017 16:22:00
1
Anak sy berumur 3 thn 1 bulan dan pernah di diagnosa typus. Untuk usia segitu dosisny brp ya?
0
Ditanyakan Oleh: ani pada 8 Okt 2016 05:17:00

Untuk anak anda jika sudah dipastikan terkena tipes maka sudah tepat jika diberikan Dilong (Cacing Kapsul) untuk membantu menurunkan demam atau panas tingginya. Kami sarankan konsumsinya sehari 2 kali, sekali minum 1/2-1 kapsul selama 1-2 minggu. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Babaodan (Ba Bao Dan) yang berkhasiat untuk membunuh bakteri penyebab tipesnya, serta mengatasi infkesi dan peradangan akibat bakterinya. Untuk 1 butir Babaodan dapat kami racikkan ke dalam 10 kapsul siap minum, diminum sehari 2 kali, sekali minum 1 kapsul. Sebagai 1 seri pengobatan membutuhkan 1 butir Babaodan (Ba Bao Dan) dan 1 botol Dilong (Cacing Kapsul).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 10 Okt 2016 15:18:00
-1
Mau tanya cangkap kapsul dilong terbuat dari apa ? apakah dari gelatin sapi ?
0
Ditanyakan Oleh: Ferry pada 3 Sep 2016 01:12:00

Mohon maaf untuk Dilong (Cacing Kapsul) kandungan bahan cangkang kapsulnya kami kurang tahu Bapak/Ibu. Tetapi untuk produk di toko kami hanya menjual produk yang sudah benar-benar terdaftar dan masih aktif nomor izin edarnya di Badan POM sehingga aman untuk dikonsumsi.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 6 Sep 2016 12:04:00
0
Kenapa setelah minum dilong kapsul cacing sy jadi mual dan muntah2? Sy sdh 3hari terkena types tp tdk pernah muntah. Apa ada cara lain minum dilong spy tdk mual
0
Ditanyakan Oleh: Fenny pada 31 Agu 2016 00:08:00

Dilong (Cacing Kapsul) seharusnya tidak menyebabkan mual dan muntah ibu, kemungkinan untuk rasa mualnya akbat dari tiphusnya itu sendiri yang belum sembuh betul karena pada umumnya gejala tifus juga bisa disertai mual dan muntah apabila bakterinya sudah terinfeksi ke saluran pencernaan sehingga menimbulkan rasa mual, muntah serta terkadang disertai dengan diare/sembelit. Untuk membantu pengobatan tifus anda sudah tepat mengkonsumsi Dilong (Cacing Kapsul) yang berkhasiat menurunkan demam, meningkatkan daya tahan tubuh, menyehatkan saluran pencernaan serta membantu pemulihan tifusnya, kemudian agar pengobatannya maksimal kami sarankan dikombinasi dengan Babaodan (Ba Bao Dan) yang berkhasiat efektif mengatasi infeksi bakteri penyebab tifus dan saluran cerna, membuang panas, mengobati tifus, meredakan gejala tifus seperti sakit kepala, lemas, letih dan lainnya serta meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terinfeksi kembali bakteri Salmonella typhi yang menyebabkan tifus. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 2 botol Dilong (Cacing Kapsul) dan 1 butir Babaodan (Ba Bao Dan)

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 31 Agu 2016 17:09:00
-1
Anak saya batuk pilek dan demam bila menjelang sore. Bolehkah saya memberi kapsul dilong,walaupun belum tau positif tipus atau bukan?
0
Ditanyakan Oleh: Yuli pada 16 Jul 2016 15:09:00

Dilong (Cacing Kapsul) dapat dikonsumsi siapa saja ibu tanpa harus positif tifus terlebih dahulu, dimana tubuh dalam kondisi baik-baik saja boleh mengkonsumsi Dilong (Cacing Kapsul) yang berkhasiat dapat membantu menurunkan demam, membantu pengobatan tifus, maag, diare serta memelihara daya tahan tubuh secara keseluruhan. Untuk anak anda selain mengkonsumsi Dilong (Cacing Kapsul) kami sarankan dikombinasi dengan So Hup Yuen yang berkhasiat meredakan sakit tenggorokan, batuk, flu, sakit kepala, demam, masuk angin, merelaksasikan tubuh serta meningkatkan daya tahan tubuh anak anda agar tidak mudah sakit. Biasanya membutuhkan 1-2 botol Dilong Cacing Kapsul dan 1 kotak So Hup Yuen untuk 1 seri terapi. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 18 Jul 2016 15:45:00
1
obat dilong dikonsumsi air hangat atau air dingin.
-1
Ditanyakan Oleh: nabil pada 7 Feb 2017 10:42:00

Mengkonsumsi obat herbal Dilong (Cacing Kapsul) sebetulnya boleh saja menggunakan air es, tetapi sebaiknya disarankan mengkonsumsi Dilong (Cacing Kapsul) menggunakan air hangat dimana air hangat dapat mempercepat kelarutan obat herbalnya sehingga khasiat obatnya lebih cepat dirasakan

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 7 Feb 2017 10:42:00
2
Saya sudah 4 hri panas,,sebelumnya udah pernah priksa drah,,hsilnya tipes 320,,saya sdh minum obat biotikol panasnya turun tapi selang brpa jam naik lagi,,bisa ga kuminum dilong barengan sama biotikol?
-1
Ditanyakan Oleh: Mei zakaria pada 7 Jul 2016 14:52:00

Untuk keluhan Tipes dapat menggunakan Dilong (Cacing Kapsul) yang berkhasiat membantu dalam pengobatan tipes dengan menurunkan demam dan panas tinggi pada penderita tipes. Kemudian untuk hasil lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Babaodan (Ba Bao Dan) yang berkhasiat membantu membunuh bakteri Salmonella typhi bakteri penyebab tipes dan membantu mengurangi gejalanya seperti panas, sakit kepala dan tubuh terasa letih . Untuk 1 kali terapi kami sarankan membutuhkan 2 botol Dilong (Cacing Kapsul) dan 1 kotak Babaodan (Ba Bao Dan).  Jika Antibiotik dari Dokter tetap ingin dikonsumsi tidak masalah, namun kami sarankan diberi jarak 2-3 jam dengan obat herbalnya. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 12 Jul 2016 13:11:00
2
anak saya umur 3 Tahun 8 bulan, Berapa Dosis dilong Yg Harus saya berikan?
-2
Ditanyakan Oleh: Ade Irma Husain pada 6 Sep 2016 16:28:00

Dilong (Cacing Kapsul) dosis untuk anak balita usia 3th 8bln diminum 2 kali sehari, sekali minum 1 kapsul dimana berkhasiat membantu menurunkan demam, membantu pengobatan tifus, meningkatkan daya tahan tubuh serta membantu mengatasi gangguan pencernaan.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 6 Sep 2016 16:38:00
-1
Saya hamil 7 minggu,pnas klo tiap mlem udh minum obat dari bidan tpi blum trun.boleh tdk wanita hamil mengonsumsi dilong?
-2
Ditanyakan Oleh: nurul pada 17 Agu 2016 17:38:00

Untuk keluhan demam pada ibu hamil tidak masalah jika anda ingin mengkonsumsi Dilong (Cacing Kapsul) yang berhasiat dapat membantu menurunkan deman dan panas tinggi serta meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk Dilong yang dalam bahasa China berarti cacing tanah, kandungannya terbuat dari pure ekstrak cacing tanah. Dimana untuk cacing tanah berdasarkan penelitian yang ada kandungannya kaya akan protein yang sangat diperlukan tubuh, mineral, vitamin, dll. Dalam mengkonsumsinya kami sarankan selalu di bawah pengawasan dokter dan jika dalam 2 hari masih belum turun demamnya kami sarankan untuk segera menghubungi dokter atau ahli medis terkait. Untuk 1 kali terapi kami sarankan dapat mengkonsumsi 1 botol Dilong (Cacing Kapsul). 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 18 Agu 2016 16:02:00
0
bolehkah dilong diminum oleh orang sehat untuk mencegah timbulnya penyakit ? bolehkan diminum terus menerus sebagai suplemen ?
-2
Ditanyakan Oleh: welly pada 24 Okt 2013 22:45:49

Boleh Bpk, Dilong yang dalam bahasa China Berarti Cacing tanah, kandungannya terbuat  dari pure ekstrak cacing tanah. Cacing tanah berdasarkan penelitian kandungannya sangat kaya akan protein yang sangat diperlukan tubuh, mineral, vitamin, dll. Boleh dikonsumsi setiap hari tanpa ada efek samping dan aman bagi wanita hamil

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 24 Okt 2013 22:45:00
-7
setelah kita sudah sembuh dari panas apa bisa kita konsumsi dilong untuk lebih membunuh bakteri yang disebabkan TIFUS itu
-2
Ditanyakan Oleh: mariani pada 22 Okt 2013 21:25:07

Bisa ibu tentunya, banyak penderita tifus yang sudah sembuh tetapi kambuh kembali karena terlalu lelah atau lainnya. Kandungan pada Dilong (Cacing Kapsul) dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab tifus, sehingga mencegah penyakit kambuh lagi dan menyembuhkan secara total

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 22 Okt 2013 21:25:07
-17
suami saya kena tipes..obat dari dokter sudah habis tapi panasnya datang lagi waktu malam hari..apa harus berobat ke dokter lagi....apa minum dilong saja
-3
Ditanyakan Oleh: diyah pada 8 Okt 2016 10:08:00

Untuk suami anda, jika sudah dipastikan tipes maka sudah tepat jika mengkonsumsi Dilong (Cacing Kapsul) yang merupakan ekstrak cacing tanah, dimana khasiatnya sudah terbukti ampuh mengatasi keluhan tipes seperti demam atau panas tingginya. Diminum sehari 2 kali, sekali minum 2 kapsul. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar mengkonsumsi Babaodan (Ba Bao Dan) terlebih dahulu yang berkhasiat untuk membunuh bakteri penyebab tipesnya, serta mengatasi infeksi dan peradangan akibat bakterinya. Diminum sehari 2 kali, sekali minum 1 kapsul. Sebgagai 1 sei pengobatan membutuhkan 1 butir Babaodan (Ba Bao Dan) dan 2 botol Dilong (Cacing Kapsul).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 10 Okt 2016 16:20:00
0
Hasil tes lab. Sy kena typus..sdh 3 minggu msh lemsh dan kdg demam muncul kalo dipake bekerja. Sy sdh minum dilong 1 kotak dan sy lnjut ke kotak ke 2 dg dosis 2x2 tabllet..ada sarankah agar kds sy cpt fit dn pulih..untk diketahui sy ada maag jg..mksh
-3
Ditanyakan Oleh: Aprilia pada 13 Jun 2016 11:53:00

Berdasarkan keluhan yang anda sebutkan kemungkinan disebabkan oleh bakteri Salmonella Typhi yang masih hidup dan menyerang sistem pencernaan anda, sehingga gejala dari penyakit tipesnya masih dirasakan. Untuk membantu mengatasi tipes kami rasa sudah tepat jika anda mengkonsumsi Dilong (Cacing Kapsul) yang sangat ampuh untuk membantu pengobatan penyakit tipes terutama untuk menurunkan demam atau panas tinggi, meningkatkan daya tahan tubuh, serta mengobati sakit maag. Agar mendapatkan hasil maksimal kami sarankan juga dikombinasikan dengan Babaodan (Ba Bao Dan) yang secara efektif membunuh bakteri Slamonella Typhi penyebab penyakit tipes sehingga gejala-gejalanya tidak muncul kembali. Untuk anda jika memilki gangguan maag kami sarankan kedua obatnya dikonsumsi setelah makan. Lalu untuk membantu mengatasi sakit maag anda kami sarankan dapat mengkonsumsi 204 Wei Te Ling (Hexamag) yang berkhasiat menetralkan asam lambung, mengurangi peradangan lambung, dan melindungi lambung, dikonsumsi 1/2 jam sebelum makan. Sebagai 1 seri terapi pengobatan membutuhkan 1 butir Babaodan (Ba Bao Dan), 2 botol Dilong (Cacing Kapsul) dan 2 botol 204 Wei Te Ling (Hexamag)

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 14 Jun 2016 12:22:00
-13
Ass
sy mau tanyak sy tipes tp sdh minum dilong kok langsung muntah perut sy langsung nga enak tp sblom minum nga prn muntah
-3
Ditanyakan Oleh: putra pada 5 Mar 2016 13:56:00

Untuk penderita Tipes memang disarankan mengkonsumsi Cacing kapsul untuk membantu pengobatan tifus nya, untuk kasus anda muntah tersebut bisa disebabkan karena penyakit tifesnya dan merupakan bagian dari proses pengobatan tifus anda. Untuk hasil maksimal dan lebih cepat sembuh bisa dikombinasikan dengan Babaodan ataupun Pien Tze Huang.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 7 Mar 2016 15:40:00
8
saya dua bulan kena tifus berbagai obat sya minum tpi ttp saja hasil nya lemas pusing dan demam. saya mau pesan dilong tpi saya di daerah labuan pandlang banten bgai mana cara pemesanan nya
-3
Ditanyakan Oleh: wahyu pada 4 Nov 2015 19:29:00

Untuk anda sudah tepat Bapak ingin mengkonsumsi Dilong yang berkhasiat membantu menurunkan demam, panas tinggi, mengatasi gangguan pencernaan serta sebagai anti bakteri penyebab tifus setelah itu kami sarankan juga agar pengobatan tifusnya maksimal dikombinasi dengan Babaodan (Ba Bao Dan) yang berkhasiat dapat membantu mengobati tifus, membunuh bakteri Salmonella penyebab typhusnya, membuang panas dalam tubuh, serta meningkatkan kekebalan tubuhnya. Kemudian kami sarankan juga untuk ditambah dengan Bu Zhong Yi Qi Wan yang berkhasiat memperbaiki pencernaan, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh, cocok untuk pemulihan sehabis sakit typhus. Untuk cara belanja anda dapat membuka link berikut : http://www.mandjur.co.id/cara-berbelanja

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 5 Nov 2015 15:53:00
0
Anak sy umurx 6bulan lbh.. sdh 2hari demam.. klo siang tubuhnya dingin.. klo malam baru panas. Sy sdh beli dilong tp bisa gak ya diminum di usia segitu.. truz klo boleh dosis minumx gimana spy aman untuk bayiku?
-3
Ditanyakan Oleh: HIRA WAHYUNI pada 13 Okt 2015 21:16:00

Untuk anak usia dibawah 2 tahun kami lebih menyarankan mengkonsumsi Keng Hong San untuk membantu menurunkan demamnya karena memang diformulasikan secara khusus kandungannya untuk anak usia dibawah 2 tahun sampai dengan 1 bulan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 14 Okt 2015 13:10:00
4
Apa dosis cacing kapsulnya bisa dinaikan jdi 3 x sehari 2 kapsul?
-6
Ditanyakan Oleh: Reza pada 17 Nov 2015 06:18:00

Untuk Dilong (Cacing Kapsul) boleh Bapak jika ingin dikonsumsi 3 x sehari 2 kapsul, tidak masalah. Asalkan masih masuk ke dalam dosis minum yang logis dan tidak terlalu berlebihan. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 18 Nov 2015 10:39:00
-2
Dosis untuk anak usia 9 tahun berapa,.diminum setelah to sesudah makan kah???
-6
Ditanyakan Oleh: selvia pada 8 Okt 2015 16:07:00

Untuk dosis anak usia 9 tahun dapat mengkonsumsi 2 hari sekali, sekali minum 1 kapsul. Sebaiknya sebelum makan atau pada saat perut kosong agar dapat diserap tubuh secara maksimal.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 8 Okt 2015 19:01:00
-1
anak saya umur 19 bln terkena tifes..bgmna aturN minumnya krn msh konsumsi antibiotik dr dokter..ter kena infeksi saluran kemih jg..
-7
Ditanyakan Oleh: tika pada 30 Jan 2016 21:37:00

Untuk Dilong (Cacing Kapsul) tidak masalah dapat diberikan untuk anak usia 19 bulan yang mengalami Tifus dengan cara penggunaannya yaitu 1/3 dari dosis dewasa. Untuk anak anda kami sarankan mengkonsumsi Dilong (Cacing Kapsul) 2 x sehari, sekali minum 1 kapsul. Jika masih mengkonsumsi antibiotik dari dokter juga tidak masalah dapat diberi jarak 2-3 jam antara keduanya. Sedangkan untuk infeksi saluran kemihnya, dengan mengkonsumsi Dilong juga dapat sekaligus membantu dalam melawan infeksi bakterinya. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 2 Feb 2016 16:44:00
5
Anak saya berumur 8 tahun...berapa dosis dilong yg harus dia minum..tipesnya 640
-8
Ditanyakan Oleh: Mute pada 6 Mar 2016 07:49:00

Untuk anak usia 8 tahun kami sarankan mengkonsumsi Dilong 2 x sehari, sekali minum 1 kapsul saja. Untuk hasil maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Babaodan juga Bapak, dimana khasiatnya mampu melawan bakteri penyebab tifusnya secara efektif, sehingga tifus benar-benar teratasi. Untuk 1 kali terapi kami sarankan membutuhkan 1 botol Dilong (Cacing Kapsul) dan 1 butir Babaodan (dapat kami bantu racikkan). 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 8 Mar 2016 10:31:00
-4
Saya kena maag kronis bisa tidak minum obat dilong
-8
Ditanyakan Oleh: wilan pada 4 Sep 2015 05:18:00

Untuk Dilong dapat membantu mengobati sakit maag, namun untuk hasil maksimal kami lebih menyarankan anda untuk dikombinasi dengan Weitai 999 Granule untuk menetralisirkan asam lambung yang berlebih sehingga luka pada lambung tidak teriritasi kembali, kemudian dikombinasikan dengan Sai Mei An Kapsul yang dapat membantu menutup luka pada lambung. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 Botol Dilong Capsule, 3 botol Sai Mei An Kapsul dan 5 dus Weitai 999 Granule.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 19 Nov 2015 13:34:00
2
Anak saya beurumur 5 tahun,, dalam 6 bln ini udah 2x masuk RS kena tifus,, yg saya tanyakan bagaimana cara pemakaian pil dilong?dan berapa lama anak saya harus meminum pil dilongnya?dan setelah sembuh,, bolehkan anak saya meminumnya 1 kapsul perminggu tuk pencegahan tifusnya kembali kambuh?
-9
Ditanyakan Oleh: nenny pada 30 Mei 2015 13:55:00

Untuk anak usia 5 tahun dapat mengkonsumsi Dilong Cacing Kapsul dengan dosis setengah dari dosis dewasa yaitu 2 x sehari 1 kapsul. Untuk Dilong Cacing kapsul dapat diminum hingga anak Ibu benas-benar sembuh, untuk hasil maksimal dapat dikombinasikan dengan Fufang Ejiao Jiang diminum 3 x sehari 10 ml, yang berkhasiat sebagai penambah darah dan energi yang cocok sebagai pemulihan kesehatan pasca sakit juga untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya. Untuk keduanya tidak masalah dan sangat baik dikonsumsi rutin setiap hari untuk memelihara kesehatan anak Ibu dan juga anggota keluarga lainnya. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 4 Jun 2015 13:12:00
4
Ank saya umur 6thn positif terkena tipus sudah pernah opname 3 minggu yang lalu kok sekarang kayaknya kambuh lagi dilihat dari panasnya kayak dulu.dia sudah trauma masuk Rs nah sekarang saya bingung di kasih obat apalagi..apakah Dilong di jual di apotik2
-10
Ditanyakan Oleh: vino dyartama pada 23 Okt 2015 14:25:00

Untuk Tifus dapat kambuh kembali apabila tidak diobati sampai sembuh betul ibu, untuk anak anda sudah tepat dengan mengkonsumsi Dilong (Cacing Kapsul) yang berkhasiat membantu menurunkan panas, demam serta sebagai anti bakteri Salmonella (bakteri penyebab demam tifus) dikombinasi juga dengan Babaodan (Ba Bao Dan) yang berkhasiat mempercepat penyembuhan tifus serta mengatasi gejala tifus seperti mendadak panas, tubuh lemas, gangguan pencernaan, sakit kepala dan lainnya. Mohon maaf ibu untuk di apotik kami kurang tahu ada atau tidaknya tetapi anda dapat melakukan pemesanan di link berikut : http://www.mandjur.co.id/cara-berbelanja

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 23 Okt 2015 15:08:00
0
bisa gak pak konsumsi obat dilong tts minum obat dr dokter jga
-11
Ditanyakan Oleh: robin pada 16 Des 2014 17:31:00

Untuk dilong boleh dikombinasi, untuk hasil maksimal kami sarankan diberi jarak 1-2 jam

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Des 2014 00:42:00
7
SAYA KNA PEYAKIT TIPES DAN MAH INI UDAH D RUMAH SAKIT RAWAT INAP KO SAKIT YA YG SAYA RASAKAN DADA PANAS KAKI DINGIN PERASANAN KADA YAMAN MUKA PUCAT RASA KADA YAMAN DAN BERDEBAR-DEBAR TOLONG SELUSI BIYAR CEPAT SEMBUH
-13
Ditanyakan Oleh: YULIANTO pada 7 Des 2013 19:50:42

Untuk gejala yang anda rasakan seperti sakit maag, dada panas, kaki dingin, muka pucat, dll merupakan dari gejala tifus. Penyakit maag yang bapak alami itu merupakan salah satu dari gejala yang di sebabkan oleh penyakit tifus. Karena penyakit tifus dapat menyebabkan mual,muntah,nyeri perut ,kembung yang serupa dengan penyakit maag. Untuk itu kami menyarankan anda cukup mengkonsumsi Dilong Cacing Kapsul untuk membantu menyembuhkan penyakit anda.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 7 Des 2013 19:50:42
13
Saya sakit tipes udah sembuh tapi untuk bekerja atau kecapean kepala pusing-pusing apa solusinya
-14
Ditanyakan Oleh: arjuna ireng pada 27 Feb 2015 09:44:00

Baik Bapak, untuk pemulihan pasca sakit typhus kami sarankan agar Anda dapat mengkonsumsi Peking Royal Jelly (cair) yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh sebagai supplemen tambahan rutin yang dapat membantu memelihara kesehatan (stamina) serta berguna juga untuk meningkatkan daya ingat, mengurangi stress dan nutrisi otak, cocok bagi anda yang lelah sehabis bekerja. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 2 Mar 2015 14:33:00
13
saya sedang kena penyakit tukak lambung ..... boleh kah saya konsumsi?
-16
Ditanyakan Oleh: yaser pada 21 Jan 2014 09:31:10

Dilong terbuat dari ekstrak cacing tanah, kandungannya tidak menyerang maag sama sekali bahkan danpat membantu mengobati sakit maagnya, sehingga aman dikonsumsi walaupun ada tukak lambungnya

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 21 Jan 2014 09:31:10
0
sy hamil 10 minggu, saat ini sedang panas tinggi dan kepala pusing, amankah bila mengkonsumsi dilong? tks
-17
Ditanyakan Oleh: dewi pada 25 Mar 2015 15:55:00
No answers yet. Be the first to answer the question!
Saya positif kena typus plus cacar air. Cocok nggak ya pakai dilong. Trus makannya harus sesudah makan kah? Untuk antibiotiknya tetap diminum atau tidak. Makasih.
-30
Ditanyakan Oleh: yoyok pada 5 Okt 2014 17:01:00

Untuk pengobatan Tifus sangat cocok mengkonsumsi dilong, dan untuk cacarnya dapat membantu menurunkan demam serta panasnya. Untuk obat ini dapat dikonsumsi setelah maupun sebelum makan. Tidak masalah dikombinasi dengan obat dokter, Untuk antibiotiknya tetap diminum sesuai anjuran dokter. Untuk membantu pengobatan cacar dapat mengkonsumsi Lienchiaopaitu Pien

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 7 Okt 2014 11:31:00
-17

Pertanyaan Anda