welcome: guess

Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps)

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp225.000,00

Harga Spesial: Rp200.000,00

Kamu Hemat: 11%

Atau

Penjelasan Singkat

- Mengandung Cordyceps Murni Alami berkualitas tinggi
- Membantu memelihara kesehatan fungsi Ginjal dan Paru - paru
- Membantu mempercepat proses pemulihan sehabis sakit
- Membantu meningkatkan sistem daya tahan tubuh
- Banyak digunakan untuk membantu pengobatan diabetes

Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps)
  • Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps) Keterangan
  • Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps) Isi
  • No BPOM Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps)

Detail

Dongchong Xiacao (Cordyceps) adalah obat langka dan sangat berharga yang hanya berada di Negara China karena Cordyceps hanya dapat hidup di daerah pegunungan Tibet China. Cordyceps adalah satu – satunya dari 8.000 jenis obat obatan herbal Cina yang berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh dan dapat menutrisi yin dan keduanya, karena pada umumnya obat lainnya hanya dapat menutrisi salah satu saja.

Cordyceps tumbuh dilingkungan yang khusus yaitu di rerumpuhan pegunungan es yang tingginya diatas 3.000 meter dari permukaan laut, dimana cuaca dalam 1 hari bisa berubah dari sangat dingin berubah menjadi sangat panas. Alam membuat cordyceps memiliki khaisat luar biasa dan sangat berharga.

Dalam kedokteran Chinese kuno menyebutkan cordyceps bersifat netral, menghangatkan, melindungi paru paru, meningkatkan jumlah sperma dan baik untuk ginjal. Menurut penelitian farmasi modern Cordyceps memiliki kemanjuran dalam penyembuhan penyakit penyakit : Aritmia, Gagal jantung, Tekanan darah tinggi, Kolesterol tinggi, Hepatitis, Fungsi kekebalan tubuh rendah, Penurunan sel darah putih setelah kemoterapi, Neurasthenia, Insomnia, Kelelelahan Kronis, Kehilangan nafsu makan, Penurunan fungsi seksualitas dan juga untuk Diabetes dan lain sebagainya.

Dongchong Xiacao Powder ini terbuat dari Cordyceps Murni Alami yang mengandung bahan - bahan berikut :

  • Protein 40%
  • 18 macam asam amino bebas  5%.
  • Polisakarida Cordyceps  4%,
  • Manitol 8%,
  • Cordyceppspin
  • Sterol
  • Ritepenoid
  • Saponin
  • Bermacam macam trace elemen (elemen yang sangat berharga dan penting bagi tubuh).

Khasiat Cordyceps Murni Alami

Diambil dari keterangan buku pengobatan tradisional china kuno Cordyceps berkhasiat membantu menutrisis Paru - Paru dan ginjal, Mengurangi batuk dan menghilangkan riak dan panas dalam tubuh. Terutama direkomendasikan dalam membantu pasien dalam proses pemulihan sakit, membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan merupakan pengobatan diabetes alami.

Cordyceps dan Diabetes
Diabetes pada umumnya adalah hiperglikemia (gula darah tinggi) sebagai indicator utama penyebabnya bisa karena kelainan endokrin dan kelainan metabolisme yang menyebabkan insulin yang dihasilkan pankreas relatif kurang atau sama sekali tidak menghasilkan sehingga menyebabkan ganguan gula, protein, lemak, cairan tubuh dan metabolisme elektrolit

Dalam obat tradisional China telah lama mengenal mengenai pengobatan penyakit diabetes. Penyakit diabetes dalam ilmu kedokteran tradisional China terutama disebabkan ketidakseimbangan Yin dan Yang. Dalam kedokteran China menyebutkan Cordyceps sifatnya netral, menghangatkan dapat melindungi paru-paru dan bermanfaat untuk ginjal, menambah sperma dan baik untuk organ tubuh lainnya seperti hati, pankreas dan jantung.

Cordyceps dapat menyeimbangkan Yin dan Yang tubuh manusia, membuat Yin membaik / hangat dan Yang menguat / hangat, membuat tubuh manusia kembali kedalam kondisi fisiologi yang normal, apalagi cordyceps khasiat utamanya bermanfaat terhadap hormon-hormon yang dihasilkan ginjal, bermanfaat terhadap sumsum tulang, pangkreas dan bermanfaat terhadap organ dalam lainnya. Dalam pengobatan diabetes hal yang penting adalah memelihara ginjal dan pankreas, oleh karena itu, Cordyceps dapat digunakan dan hasilnya sangat signifikan.

Sebagian besar penderita diabetes setelah menggunakan produk cordyceps terlihat adanya peningkatan dan perbaikan setelah pemakian rutin selama 3 bulan berturut - turut.

Sumber : Kertas Pada kemasan

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 042 333 041
Cara Pakai 3 kali sehari sekali 2-3 kapsul
Khasiat Membantu memelihara kesehatan fungsi ginjal.
Komposisi Cordyceps
Cara Penyimpanan Disimpan ditempat yang kering dan sejuk, terhindar dari sinar matahari
Kemasan 30 kapsul x 2 botol
Produksi China
Distributor Citra Deli Kreasitama
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Dongchong Xiacao (Cordyceps)

Dongchong Xiacao (Cordyceps)

Harga Normal: Rp67.500,00

Harga Spesial: Rp62.500,00

Kamu Hemat: 7%

Mulai dari: Rp60.000,00
Extractum Astragali

Extractum Astragali

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp52.500,00

Kamu Hemat: 5%

Jilin China Wild Lingzhi

Jilin China Wild Lingzhi

Rp250.000,00
Pure American Ginseng (Capsules)

Pure American Ginseng (Capsules)

Harga Normal: Rp150.000,00

Harga Spesial: Rp125.000,00

Kamu Hemat: 17%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apakah Perbedaan Dong Chong Xiacao Powder Capsule dengan Dong Chong Xiacao (Cordy Ceps ) mohon penjelasan perbedaan manfaat obat tersebut.Atas penjelasannya saya ucapkan ,terima kasih.
1
Ditanyakan Oleh: Tugiyo pada 6 Jan 2016 19:48:00

Untuk keduanya memang memiliki khasiat yang sama dan sama-sama mengandung Cordyceps, lalu untuk perbedaannya : Dongchong Xiacao (Cordyceps) mengandung cordyceps hasil perkembangbiakkan manusia sedangkan Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps) mengandung cordyceps alami yang tumbuh di pegunungan Tibet, China, maka dipercaya untuk cordyceps yang tubuh alami memiliki kualitas yang lebih super dan khasiat yang lebih efektif dibandingkan cordyceps hasil perkembangbiakkan manusia.  

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 7 Jan 2016 17:04:00
-4
Siang,, saya mau tanya ibu saya sdg mengalami penurunan ffungsi ginjal, doktr menyarankan agar cuci drh tpi kmi skluarga dan ibupun tdk mau cuci darah, apkah bisa cordyceps ini mengobatinya, saat ini ibu saya tdk bs lancar buang urinenya dan sx buang urine gumpalan darah, ibu saya sdh kmplikasi jg, dia pnya sakit diabetes, darah tinggi, maag, asam urat, dia berumur 51th. Apakah ada obat china yg bs tdk smpe hrs cuci darah , trimakasih..
0
Ditanyakan Oleh: Oktaviani pada 7 Mar 2017 16:06:00

Untuk keluhan ibu anda, sudah tepat jika mengkonsumsi Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps) yang berkhasiat membantu memelihara kesehatan fungsi ginjalnya. Selain itu juga berkhasiat membantu memelihara kesehatan fungsi hati, jantung dan pankreas sehingga dapat membantu dalam proses pengobatan gula darah dan darah tinggi ringan. Kemudian kami sarankan juga untuk dikombinasi dengan Liu Wei Di Huang Wan yang berkhasiat membantu memelihara kesehatan fungsi ginjal. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 2 box Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps) dan 4 botol Liu Wei Di Huang Wan. Untuk ibu anda tetap disarankan untuk dilakukan cuci darah sesuai dengan yang di anjurkan dokter ibu anda, dimana untuk kedua obat herbal ini lebih sebagai suplemen dalam membantu memelihara kesehatan fungsi ginjal.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 7 Mar 2017 16:06:00
0
Apakah ada untuk terapi yg mngindap HIV?mohon penjlasannya dan solusinya....trimaksih
-2
Ditanyakan Oleh: tarudi pada 14 Agu 2016 05:13:00

Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-31927481

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 15 Agu 2016 16:03:00
0
Permisi, mau tanya....
Setelah membaca, menyimak, lalu memahami tiap2 review user, disini terdapat beberapa obat yg sejenis, namun sedikit berbeda. Untuk judul obat Dong Chong Cordyceps saja ada 3 varian, a.l. dongchong powder (page ini), dong chong (saras subur ayoe), sama dong chong (perdana sakti).
Nah pertanyaan saya : dari ketiga obat dong chong yg mengandung cordyceps, obat / merk yg mana yg sangat di rekomendasi unt mengobati flek paru / tbc (menurut hasil lab dokter).

nb: pasien saat ini mengalami batuk (kadang berdahak, kadang kering), badan sering panas (gaa lama, paling sebentar saja, dan kembali normal), tidur malam susah + berkeringat, berat badan menurun (makan teratur), suara menghilang (serak/parau, mungkin akibat dr batuk tsb).

Saya ucapkan terimakasih atas jawaban yg diberikan.....
-2
Ditanyakan Oleh: musa pada 15 Apr 2016 00:22:00

Baik untuk ketiga produk tersebut pada dasarnya memiliki khasiat dan kandungan yang sama yaitu Cordyceps. Hanya saja untuk cordyceps memiliki grade - grade yang berbeda satu sama lain, sepertihalnya daging ada kualitas import, lokal, kobe, dll. Untuk pengobatan flek paru/tbc sudah tepat mengkonsumsi Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps), kami sarankan dikombinasi dengan Ping Chuan Pills yang berkhasiat menyehatkan paru-paru, serta dapat meredakan batuk berdahak. Untuk memaksimalkan pengobatannya kami sarankan juga mengkonsumsi Babaodan (Ba Bao Dan) yang berkhasiat sebagai perawatan tbc, mengatasi peradangan pada parunya serta meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 1 butir Babaodan (Ba Bao Dan) selama 3 hari rutin, 3 box Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps) dan 8 botol Pulmonary Tonic Tablets (Li Fei Pian) selama 30 hari rutin karena untuk pengobatan flek paru/tbc perawatannya membutuhkan waktu yang cukup lama Bapak.

Dijawab Oleh: Juliana Ekaputri (Admin) pada 15 Apr 2016 15:59:00
0

Pertanyaan Anda