welcome: guess

Dongchong Xiacao (Cordyceps)

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp85.000,00

Harga Spesial: Rp75.000,00

Kamu Hemat: 12%

Penjelasan Singkat

- Membantu memelihara kesehatan tubuh
- Memelihara kesehatan fungsi hati dan ginjal
- Banyak digunakan untuk menambah stamina dan daya tahan tubuh
- Terbuat dari pure herbal alami dan aman digunakan

Dongchong Xiacao (Cordyceps)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Dongchong Xiacao (Cordyceps)
  • Dongchong Xiacao (Cordyceps) Keterangan
  • Dongchong Xiacao (Cordyceps) Belakang
  • No BPOM Dongchong Xiacao (Cordyceps)

Detail

Cordyceps sinensis (Dong Chong Xia Cao, 冬虫夏草, Ophiocordyceps) mungkin adalah bahan yang paling langka dan paling berharga dalam pengobatan tradisional. Cordyeps Sinensis adalah sejenis jamur yang hanya dapat tumbuh dan berkembang di tibet china. Jamur ini tidak tumbuh pada sembarangan tempat, jamur ini hanya tumbuh pada bangkai kepongpong ulat bulu.

Cordyceps telah digunakan untuk pengobatan oleh kaisar China selama berabad-abad, diperkirakan sejak tahun 1439 berdasarkan buku yang ditulis oleh dokter tibet Zurkhar Nyamnyo Dorje [1]. Obat ini pertama kali menjadi populer pada tahun 1992 dimana tim altetik china pada olimpiade dunia berhasil memecahkan beberapa rekor dunia sekaligus. Awalnya diduga karena menggunakan doping, tetapi setelah berhasil melewati tes doping tanpa adanya zat yang illegal, pelatih dari China mengatakan bahwa timnya mengkonsumsi Cordyceps sebagai supplement herbalnya. [2]

Khasiat dan Hasil penelitian modern

Cordyceps Sinensis dikenal sebagai 'Medical Mushroom' didunia pengobatan barat. Obat ini terbukti memiliki banyak sekali khasiatnnya seperti meningkatkan kekebalan tubuh kita, baik untuk menjaga kesehatan ginjal dan hati, sulit bernapas karena defisensi ginjal dan paru-paru, kelelahan kronis.  Berdasarkan hasil penelitian baru - baru ini, uji klinis terhadap hewan menunjukan berbagai macam khasiat yang menguntungkan, seperti meningkatnya stamina dan meningkatnya produksi ATP (Befungsi meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan pertumbuhan sel tidak normal) [1]. Berikut detial khasiat dari Cordyceps :

1. Melancarkan Peredaran Darah

Cordyceps Sinensis memiliki beberapa komponen yang dapat menjelaskan mengapa 'medical mushroom' ini sangat baik untuk  pembuluh darah kita. Cordyceps memiliki khasiat untuk , menurunkan kadar lemak darah, mencegah terjadi penyumbatan, sebagai anti-peradangan dan antioxidant serta melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh.

Hasil uji klinis juga dilakukan kepada hewan yang memiliki tingkat lemak darah inggi, dengan diberikan ekstrak cordyceps menunjukan  lebih rendah dibandingkan yang tidak diberikan Cordyceps. Hasil penelitian pada kasus pengobatan pasien Lemak Darah Tinggi yang juga mengkonsumsi Cordyceps sekitar 3 gram perhari menunjukkan penurunan kadar lemak darah.

2. Untuk meningkatkan kesuburan

Cordyceps juga diketahui sebagai aphrodisiac atau peningkat libido bagi pria dan wanita. Obat ini berkhasiat terutama untuk orang diatas umur tertentu, karena produksi hormon semakin berkurang dengan semakin bertambahnya usia kita, dan hal itu mengarah pada berkurangnya libido kita. Dengan mengkonsumsi Cordyceps maka tubuh kita dapat mengubah biosintesis dari hormon (seperti cortisol, testosteron dan estrogen) lebih efektif untuk meningkatkan stamina dan libido tanpa harus mengkonsumsi obat kuat sintetis yang berbahaya.

Cordyceps juga telah digunakan secara tradisional selama bertahun - tahun sebagi peningkat kesuburan bagi pria dan wanita. Para ilmuan percaya bahwa Cordyceps sangat cocok sebagai suplemen untuk meningkatkan kesuburan wanita dan meningkatkan kemungkinan terjadinya pembuahan. Hal ini disebabkan karena Cordyceps menghasilkan 17B-estradiol yang menstimulasi terjadinya pembuahan.

3. Untuk Daya Tahan Tubuh Lemah

Cordyceps yang memiliki khasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sebagai anti bakteri, anti jamur, dan antivirus, sangat direkomendasikan oleh pengobatan tradisional untuk membantu meningkatkan immune sistem yang semakin melemah. Sehingga orang yang mudah sakit dapat lebih kebal terhadap penyakit seperti demam dan flu.

4. Untuk mengobati peradangan pada persendian

Berdasarkan hasil penelitian Cordyceps sinensis dapat menstimulate produksi MMP-1 dan MMP-2 yang bertanggung jawab dalam pengobatan pasien penderita rematik, nyeri sendi dan pegal linu.

5. Menjaga Kesehatan Ginjal dan Hati

Cordyceps sinensis dapat menjaga kesehatan hati (termasuk membantu proses detoxifikasi), mendukung fungsi kekebalan tubuh dalam melawan virus. obat ini di china sering digunakan sebagai supplement untuk membantu penyembuhan penyakit. Berdasakan uji klinis dengan mengkombinasikan antara Cordyceps dengan obat antivirus, menunjukan sangat membantu dalam proses pemulihan.

Di Asia Cordyceps banyak digunakan untuk menjaga kesehatan ginjal. obat ini mengandung berbagai supplement yang menyehatkan ginjal dan melindungi ginjal dari berbagai zat berbahaya dan kinerja berlebih akibat stress pada tubuh kita. Dengan mengkonsumsi Cordyceps sebagai supplement 2 sampai dengan 5 gram perhari dapat menjaga kesehatan fungsi ginjal.

6.Mengembalikan Vitalitas tubuh

Di Jepang, Korea dan China Cordyceps Sinensis banyak digunakan pada pasien kemoterapi dan radiasi sebagai supplement untuk mengembalikan vitalitas tubuh yang melemah dan membantu menjaga kebugaran tubuh.

Referensi

  1. http://en.wikipedia.org/wiki/Cordyceps_sinensis
  2. http://www.activeherb.com/cordyceps/
  3. http://www.cordycepssinensis.org/

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 014 303 321
Cara Pakai Sehari 3 Kali 2-3 Kapsul
Khasiat Membantu Manjaga Kesehatan Badan
Komposisi Chinese Caterpillar Fungus Hypha(Cordyceps) 250mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol isi 30 kapsul @250mg
Diproduksi Oleh Liqun Pharmaceutical CO.,LTD
Produksi China
Distributor Sinar Herba Radix
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps)

Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps)

Harga Normal: Rp225.000,00

Harga Spesial: Rp214.500,00

Kamu Hemat: 5%

Essence Of Fish with American Ginseng & Cordyceps

Essence Of Fish with American Ginseng & Cordyceps

Harga Normal: Rp250.000,00

Harga Spesial: Rp215.000,00

Kamu Hemat: 14%

Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules

Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules

Harga Normal: Rp500.000,00

Harga Spesial: Rp359.000,00

Kamu Hemat: 28%

Giant Cordyceps Sinensis Soft Capsule (Isi 100 Kapsul)

Giant Cordyceps Sinensis Soft Capsule (Isi 100 Kapsul)

Harga Normal: Rp550.000,00

Harga Spesial: Rp495.000,00

Kamu Hemat: 10%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Dongchong Xiacao (Cordyceps)
  • Liu Wei Di Huang Wan

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp47.500,00

  • Extractum Astragali (Feng Brand)

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp45.500,00

    Mulai dari: Rp42.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Saya sakit pinggang, kalau membungkuk tulangnya bunyi, apabila berdiri terasa sakit dibawah pantat dan kaki terasa kram dan panas. Apakah bisa konsumsi obat ini
22
Ditanyakan Oleh: Elias pada 7 Jul 2013 10:24:09

Bisa bpk obat ini berkhasiat meningkatkan produksi MMP-1 dan MMP-2 yang berkhasiat mengobati pasien penderita remati, atritis dan sakit pada persendian. Selain itu Cordyceps hyga dapat meningkatkan fungsi ginjal yang bisanya menjadi penyebab sakit pinggang. Selain itu kami juga menyarankan untuk dikombinasi dengan obat lainnya seperti Anti-Lumbargo atau Tung Sheh Pills yang sangat ampu mengurangi sakit pinggal, kaki kram dan panas.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 7 Jul 2013 10:24:09
-19
Saya udah batuk selama 3 minggu. Sudah di rontgen paru2 saya dan dokter paru2 bilang ada flek pada paru2 saya. Kalo tidak diobati bisa menjadi TBC. Tolong sarannya makan obat apa untuk menyembuhkan penyakit batuk dan menghilangkan flek paru2 or peradangan pada paru2 saya. Terima kasih
13
Ditanyakan Oleh: Linda pada 5 Mar 2014 22:42:25

Untuk anda kami sarankan untuk mengkonsumsi Ping Chuan Pill untuk membantu mengatasi batuk, dan peradangannya/fleknya, kemudian dikombinasi dengan Pulmonary Tonic untuk membantu menyehatkan paru - parumya.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 5 Mar 2014 22:42:25
12
saudara saya ada yg terkena ISPA dan badannya kurus karena nafsu makan yang buru.bisakah mengkonsumsi obat ini atau perlu obat yg lainnya?trims
8
Ditanyakan Oleh: ivy pada 5 Mei 2015 12:59:00

ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut) adalah infeksi yang terjadi pada bagian sinus, tenggorokan, saluran udara atau paru-paru yang disebabkan oleh virus dan bakteri. kondisi ini dapat mengganggu sistem pernapasan dan kekebalan tubuh, untuk itu tidak masalah jika mengkonsumsi Dongchong Xiacao (Cordyceps) yang berkhasiat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, sangat baik untuk yang sulit bernafas akibat defisiensi ginjal dan paru-paru. Kemudian dikombinasikan juga dengan Pulmonary Tonic yang dapat membantu mengobati infeksi saluran pernafasannya. Untuk meningkatkan nafsu makannya kami juga sarankan untuk mengkonsumsi Ginseng Kianpi Pill yang berkhasiat membantu merangsang nafsu makan, fungsi pencernaan dan memulihkan kesehatan. 

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 7 Mei 2015 15:35:00
-11
Boleh ga dong chong xiacao diberikan ke anak usia 6,5 th....?
7
Ditanyakan Oleh: maulida pada 5 Sep 2016 14:10:00

Dongchong Xiacao (Cordyceps) tidak masalah dikonsumsi untuk anak usia 6,5 tahun. Dimana khasiatnya dapat membantu meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, dapat meningkatkan fungsi hati dan ginjal, menyehatkan tubuh secara menyeluruh, serta terbuat dari bahan pure herbal yang aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Kemudian, untuk dosis minum nya kami sarankan setengah dosis minum orang dewasa atau diminum 2 kali sehari sekali minum 1-2 kapsul.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 7 Sep 2016 14:19:00
-3
Suami saya saat ini mengalami pembengkakan ginjal tp cm sblh, sdh di ctscan tdk Ada Batu tetapi salurannya melebar, Ada paru Dan hep C, apakah bs minum cordysep ini...mksh
4
Ditanyakan Oleh: Dwi pada 9 Feb 2017 13:03:00

Untuk keluhan suami anda sudah tepat mengkonsumsi Dongchong Xiacao (Cordyceps) yang dapat membantu memelihara kesehatan fungsi ginjal, hati dan paru-parunya. Setalah itu kami sarankan mengkonsumsi Jiu Shen Dan yang berkhasiat membantu menyehatkan fungsi ginjal dan limpa. Kemudian kami sarankan mengkonsumsi Paket Kesehatan Hati / Kuning yang berkhasiat dapat membantu pengobatan Hepatitis, menyehatkan organ hati, membuang lembab dan racun, serta melindungi organ hati. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Dongchong Xiacao (Cordyceps), 6 Jiu Shen Dan dan 1 Paket Kesehatan Hati / Kuning

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 9 Feb 2017 13:04:00
10
Apakah dongchong xia cao dpt mengobati sakit ginjal sindrom nefrotik? Dengan gejala umum protein larut dlm urine, badan capek terus, telapak kaki sakit, makasih utk! jawabanya
4
Ditanyakan Oleh: miftah udin pada 4 Apr 2015 04:59:00

Untuk Dongchong Xiachao khasiatnya baik untuk menambah stamina dan daya tahan tubuh, sehingga cocok untuk penderita penyakit ginjal dengan keluhan badan yang sering capek karena Dongchong Xiachao bekerja dengan cara meningkatkan fungsi ginjal dan hati. Sedangkan untuk menjaga kesehatan dan memperbaiki fungsi ginjal kami sarankan untuk mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan yang berkhasiat membantu memperkuat Yin pada ginjal. Digunakan untuk menambah kuat Yin yang tidak mencukupi yang ditandai dengan pusing, pinggang dan lutut pegal dan lemas, demam waktu sore hari dan keringat malam. Jika terjadi pembengkakan pada kaki anda kami sarankan dikombinasi dengan Gui Fu Di Huang Wan untuk membantu mengendalikan pembengkakan dengan meningkatkan produksi carian pada organ ginjal.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 6 Apr 2015 16:35:00
-3
Bapak saya positif tbc kambuhan karena dulu sudah pernah menjalani pengobatan 6bulan..apakah bisa menggunakan dongcho untuk pengobatan karena bapak saya tidak mau berobat dokter yang diharuskan suntik 2bulan
3
Ditanyakan Oleh: tio pada 26 Jun 2015 23:50:00

Dengan mengkonsumsi Dongchong Xiachao (Cordyceps) dapat menjaga kesehatan paru-paru Bapak Anda, selain itu dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuhnya. Namun untuk membantu proses penyembuhan TBC kami sarankan untuk dikombinasikan dengan mengkonsumsi Pien Tze Huang butir 1-2 kali dalam sebulan yang berguna untuk melawan virus penyebab TBC nya, juga mengatasi infeksi dan peradangan yang biasanya timbul pada paru-paru penderita TBC. Lalu agar hasilnya maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan Ping Chuan Pill dan Pulmonary Tonic untuk membantu menyehatkan paru-paru dan menguatkan fungsi paru-parunya.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 29 Jun 2015 16:00:00
-3
Klo sakit stroke dan komplikasi ginjal obat apa yg cocok ya..mohon infonya ya min..mksh
2
Ditanyakan Oleh: Angra pada 15 Des 2017 21:40:00

Stroke merupakan suatu kondisi akibat terjadi akibat penyumbatan di otak, dimana jika terdapat penyumbatan darah maka asupan oksigen dan nutrisi ke otak dan organ menjadi tidak optimal. Jika yang terganggu adalah pembuluh darah yang menuju ginjal, maka dapat menyebabkan komplikasi dimana fungsi ginjal menjadi terganggu. Untuk membantu mengatasi stroke anda kami sarankan dapat mengkonsumsi mengkonsumsi Paket Pengobatan Stroke yang merupakan satu kesatuan paket yang paling lengkap dimana terdiri dari Da Huo Luo Wan yang berkhasiat melancarkan peredaran darah ke otak dan mengurangi pendarahan di otak agar sel-sel otak yang rusak menjadi pulih kembali. Kemudian dikombinasikan dengan Buchang Naoxintong yang dapat melancarkan peredaran darah dengan cara memecah sumbatan di otak, mencegah terbentuknya kembali sumbatan di otak, dan meningkatkan volume aliran darah di otak. Kemudian untuk komplikasi ginjalnya, kami sarankan dapat mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan sebagai suplemen untuk membantu meningkatkan kesehatan dan kinerja ginjalnya, meningkatkan daya tahan dan vitalitas tubuh. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal 30 hari rutin atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Stroke dan 4 kotak Liu Wei Di Huang Wan.

Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 27 Des 2017 18:07:00
-1
suami sy kena kangker paru2 stadium 3, tolong saran untuk obat dan treatment nya. thx
2
Ditanyakan Oleh: tia m chang pada 16 Jul 2017 08:34:00

Kanker paru-paru adalah suatu kondisi dimana dalam paru-paru tumbuh sel-sel yang abnormal dan tidak terkendali. Dimana pada tahap wal kerap tidak ditandai dengan gejala apapun, namun lama kelamaan akan disertai dengan keluhan batuk berdahak hingga darah, sesak nafas, kelelahan, hingga penurunan berat badan. Untuk membantu proses pengobatannya kami sarankan suami anda mengkonsumsi Xiao Ai Ping Pian yang bekerja sebagai anti kanker, anti tumor, serta anti inflasmasi, kemudian dapat membantu menekan pertumbuhan sel-sel yang abnormal, serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh di penderita. Tidak lupa  juga agar  mendapatkan  hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Wai Yuen Tong Pure Mycelium Capsule sebagai supleman untuk membantu meningkatkan fungsi paru-paru, sehingga dapat memabntu mengurangi gejala batuk dan sesak yang ditimbulkan serta diharapkan dapat memabntu mempercepat proses pemulihan paru-parunya. Sebgagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 13 kotak Xiao Ai Ping Pian dan 2 botol Wai Yuen Tong Pure Mycelium Capsule.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 20 Okt 2017 12:44:00
-1
apakah untuk anak usia 13 thn bisa mengkonsumsi cordysep, dan bgmn aturan minumnya? atau dosisnya
2
Ditanyakan Oleh: Eriadi pada 28 Sep 2016 23:30:00

Dongchong Xiacao (Cordyceps) tidak masalah bpk dikonsumsi anak usia 13th dimana dapat membantu memelihara kesehatannya, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah agar tidak mudah sakit, serta menyehatkan organ tubuhnya seperti hati, jantung dan paru-paru. Untuk dosis dalam kondisi sehat dapat diminum 3 kali sehari, sekali minum 1-2 kapsul, untuk dosis dapat ditingkatkan sesuai dengan keluhannya. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 29 Sep 2016 16:17:00
-2
Apakah obat ini dapat mengobati diabetes
2
Ditanyakan Oleh: Edwin pada 11 Jun 2016 18:03:00

Dongchong Xiacao (Cordyceps) dapat membantu dalam pengobatan diabetes yang berkhasiat mengembalikan sensitifitas tubuh terhadap insulin dengan cara menyehatkan organ-organ tubuh seperti hati, ginjal, pankreas dan jantung yang membuat tubuh menjadi sehat dimana dalam pengobatan diabetes sangat penting memelihara organ-organ tubuh untuk menjaga kestabilan kadar gula darah dan mencegah terjadi komplikasi lainnya. Selain itu kami sarankan juga dikombinasi dengan Xiaokeling Pian yang berkhasiat meningkatkan produksi hormon insulin yang dapat menormalkan kadar gula darah, mengurangi gejala diabetes seperti rasa haus, lapar berlebih, mudah ngantuk dan lainnya serta meningkatkan metabolisme tubuh yang menurun akibat diabetes. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 9 Dongchong Xiacao (Cordyceps) dan 2 Xiaokeling Pian

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 14 Jun 2016 11:53:00
2
Mnta rekomendasi obat utk kanker payudara. Apakah dongchong xiachao bisa? Dikombinasikan dg apa?
2
Ditanyakan Oleh: Pipit pada 1 Jun 2016 15:59:00

Untuk Dongchong Xiacao (Cordyceps) memang salah satu khasiatnya berguna sebagai anti-cancer, jika ingin dikonsumsi tidak masalah untuk membantu pengoabatan pasien kanker. Namun untuk penderita Kanker Payudara kami sarankan agar dikombinasikan dengan mengkonsumsi Buchang Xiaoru Sanjie yang dibuat khusus untuk pengobatan masalah kesehatan payudara, termasuk kanker Payudara. Buchang Xiaoru Sanjie ini bekerja dengan cara menyehatkan fungsi hati, melancarkan peredaran darah, memecah darah beku, juga dapat mengurangi rasa nyeri yang timbul. Kemudian kami sarankan dikombinasikan dengan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dimana keduanya dapat menghentikan penyebaran sel kanker, menekan pertumbuhan sel kanker, dan menjaga tubuh tetap sehat menyeluruh dengan cara menormalkan fungsi sel yang abnormal.  Untuk 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 3-5 botol Dongchong Xiacao (Cordyceps), 5 kotak Buchang Xiaoru Sanjie, dan 6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 3 Jun 2016 11:16:00
-3
Utk batuk asma spt saya yg mana yang harus saya konsumsi?
2
Ditanyakan Oleh: Nora pada 22 Apr 2016 11:41:00

Untuk mengatasi batuk asma seperti keluhan anda tesebut kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi Dongchong Xiacao (Cordyceps) mengandung Cordyceps yang telah terbukti meningkatkan fungsi paru-paru dan ginjal, kelelahan kronis, memperkuat pembuluh jantung. Selain itu untuk melancarkan pernapasan dapat dikombinasikan dengan Ping Chuan Pill membantu proses perawatan sesak nafas kronis, nafas pendek, asma, batuk, batuk berdahak, bronkitis kronis, dan gangguan paru - paru lainnya. Untuk hasil yang lebih maksimal dapat dikombinasikan juga dengan Pulmonary Tonic Tablets (Li Fe Pian) yang berkhsiat membantu mengobati saluran peradangan pernapasan, membantu proses perawatan asma dan menyehatkan paru-paru lemah.
Untuk seklai terapi selama 2 minggu anda membutuhkan 2 Dongchong Xiacao (Cordyceps), 3 Ping Chuan Pill, dan 3 Pulmonary Tonic Tablets (Li Fe Pian)

Dijawab Oleh: Juliana Ekaputri (Admin) pada 26 Apr 2016 15:25:00
-1
Apa yg cocok dikonsumsi disanggong Xiachaountuk sesak napas akut
1
Ditanyakan Oleh: Yudhi pada 26 Agu 2016 02:10:00

Untuk membantu mengatasi keluhan anda kami sarankan juga mengkonsumsi Haizhu Chuan Xiding Pian yang berkhasiat untuk mengurangi gejala-gejala yang ditimbulkan dari keluhan asma seperti nafas yang sesak atau sesak di bagian dada, batuk ringan yang terjadi secara konstan, timbulnya gangguan dalam bernafas seperti tersengal-sengal atau yang sering dikenal dengan sebutan nafas pendek-pendek. Kemudian dapat juga dikombinasikan dengan Dhongchong Xiacao (Cordyceps) sebagai suplemen hariannya, dimanan kandungan cordycepnya memiliki berbagai macam khasiat, salah satunya sangat baik dalam membantu keluhan sulit bernapas akibat defisiensi ginjal dan paru-paru. Sebagai 1 seri pengobatan selama 2 minggu atau membutuhkan 4 botol Haizhu Chuan Xiding Pian dan 2-4 botol Dhongchong Xiacao (Cordyceps).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 29 Agu 2016 13:24:00
-2
Saya engalami PPOK,dimana saya bisa beli cordiceps Dongchong Xiacao. Terima kasih.
0
Ditanyakan Oleh: Walter Siahaan pada 18 Mei 2018 12:12:00

PPOK atau dengan kepanjangan penyakit paru obstruktif kronis merupakan peradangan paru yang berkembang dalam jangka waktu yang lama, yang dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan, sehingga terbentuk lendir atau dahak yang berlebihan yang dapat menutupi paru-paru dan saluran pernapasan. Keluhan PPOK ini dapat disebabkna oleh berbagai macam hal, seperti merokok, polusi udara, asama atau lainnya. Namun umumnya  keluhan disebabkan oleh adanya riwayat asma yang biasanya akan disertai dengan gejala sesak nafas, hingga batuk berdahak. Untuk membantu proses pengobatannya kami rasa sudah tepat jika dibantu dengan mengkonsumsi Dongchong Xiacao Cordyceps akan tetapi mohon maaf saat ini kami stoknya sedang kosong langsung dari distributor resminya, sebagai gantinya kami sarankan anda mengkonsumsi Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules yang juga mengandung Cordyceps dengan grade yang lebih tinggi, dimana khasiatnya dapat membantu meningkatkan fungsi paru-paru dan ginjal yang lemah, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta menyehatkan paru-paru secara keseluruhan. Kemudian untuk hasil pengobatan yang lebih maksimal kami sarankan anda agar dikombinasikan dengan Ji Zhi Tang Jiang dimana khasiatnya dapat membanut mengatasi batuk berdahak, mengencerkan dahak yang sulit untuk dikeluarkan, memelihara kesehatan paru paru serta dapat membantu mengurangi sesak nafas.


Sebagai 1 kali terapi kami sarankan anda minimal selama 1 bulan dengan membutuhkan 1 botol Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules dan 2 botol Ji Zhi Tang Jiang.



Dijawab Oleh: Winda - (Admin) pada 22 Mei 2018 14:43:00
0
Bapak saya pernh berobat 6 bln,,, skrng keluhan nya paru2 nya kadang sakit, obat apa yg cocok di konsumsi????
0
Ditanyakan Oleh: Mersi pada 25 Apr 2018 13:30:00

Untuk keluhan sakit di paru-paru bisa disebabkan karena banyak faktor, bisa karena asma, bronkitis kronis, emfisema, TBC atau lainnya. Jika keluhan anda lebih disebabkan karena ada nya gangguan tb paru atau flek paru kami sarankan untuk mengkonsumsi Pien Tze Huang dimana khasiat nya dapat membantu mengatasi infeksi pada paru-paru dengan bekerja melawan pertumbuhan bakteri penyebab infeksi serta membantu pengobatan peradangan pada paru-paru lainnya, kami sarankan untuk hasil lebih maksimal dikombinasikan dengan Giant Cordyceps Sinensis Soft Capsule khasiat nya dapat membantu melindungi tubuh dari radikal bebas dan memperkuat sistem kekebalan tubuh serta kandungan cordycepin dan adenosin nya dapat membantu mengurangi gejala gangguan pernapasan seperti asma, bronkitis, dan penyakit paru obstruktif kronis serta menjaga kesehatan paru-paru nya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan Pien Tze Huang dikonsumsi selama 3 hari rutin atau membututuhkan 1 butir Pien Tze Huang (Dus Kecil isi 1 Butir) dan 1 botol Giant Cordyceps Sinensis Soft Capsule.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 26 Apr 2018 11:22:00
0
Bapak saya menderita batu ginjal 2cm bisa tidak memakai obat ini?
0
Ditanyakan Oleh: Husnul pada 23 Jun 2016 18:43:00

Untuk Dongchong Xiacao (Cordyceps) memang baik untuk menjaga kesehatan ginjal serta meningkatkan fungsi hati dan ginja. Akan tetapi untuk mengatasi batu ginjal yang sudah berukuran 2cm kami sarankan ditambah dengan mengkonsumsi Shin Lin Tong- Intra Aries yang diformulasikan secara khusus untuk melancarkan buang air seni, sehingga batu ginjal dapat luruh denagn mudah. Untuk hasil lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Liu Wei Di Huang Wan yang berkhasiat sebagai suplement kesehatan ginjal dan membantu memperkuat ginjal. Untuk 1 kali terapi selam 30 hari membutuhkan 5 botol Shin Lin Tong-Intra Aries dan 4 botol Liu Wei Di Huang Wan. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 24 Jun 2016 14:20:00
-3
Ibu saya menderita ginjal, ada pembengkakan di kaki, intensitas buang air kecilnya pun sedikit... Apa obat ini bisa untuk mengatasi penyakit ini? Terima kasih
0
Ditanyakan Oleh: akkavanno pada 24 Mei 2016 09:03:00

Bengkak pada pasien gangguan fungsi ginjal dapat disebabkan oleh menurunnya fungsi kerja ginjal dalam mengekskresikan garam ke dalam urin serta menurunya kadar albumin dalam darah. Untuk keluhan bengkak karena ginjal kami sarankan untuk mengkonsumsi Jiu Shen Dan yang berkhasiat membantu menghilangkan bengkak, detoksifikasi, menyehatkan serta memperkuat fungsi ginjal dan limpa. Kemudian untuk keluhan ginjal kami sarankan untuk mengkonsumsi Zhuangyao Jianshen Wan yang berkhasiat menyehatkan fungsi ginjal, melancarkan buang air kecil, serta mengobati gejala-gejala yang disebabkan oleh penurunan fungsi ginjal seperti, peradangan dan nyeri pinggang. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin kami sarankan membutuhkan 3 botol Jiu Shen Dan dan 4 dus Zhuangyao Jianshen Wan. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 24 Mei 2016 15:17:00
-8
Mau nanya obat herpes genital agar tidak kambuh dan sembuh total..
-1
Ditanyakan Oleh: Philip pada 1 Mar 2018 22:26:00

Penyakit herpes pada umumnya terbagi menjadi 2 yaitu Herpes Zoster dan Herpes Genital (Herpes Simplex), Herpes Zoster disebabkan oleh virus yang sama dengan virus penyebab cacar air, yaitu Varisela zoster yang menginfeksi saraf dan kulit disekitarnya, sedangkan Herpes genital merupakan salah satu infeksi menular seksual karena dapat ditularkan melalui hubungan seksual yang disebabkan oleh virus herpes simplex atau HSV yang biasanya menyebabkan infeksi pada alat kelamin pria ataupun wanita. Untuk obat herbal yang secara khusus diformulasikan untuk mengatasi Herpes Genital (Herpes Simplex) memang saat ini belum tersedia, karena pada dasarnya penyakit yang disebabkan oleh virus tidak dapat sembuh secara total karena virus tidak dapat mati melainkan hanya bisa dilemahkan saja berbeda dengan bakteri, apabila daya tahan tubuh kita kuat maka virus tidak dapat menyerang hanya saja ketika daya tahan tubuh menurun maka penyakit yang disebabkan oleh virus tidak mustahil dapat muncul kembali. Untuk membantu mengurangi keluhan agar tidak bertambah parah dapat dibantu dengan mengkonsumsi Pien Tze Huang yang berkhasiat membantu melawan virus herpes simplex atau HSV penyebab infeksi, mengatasi nyeri dan panas serta mengurangi peradangannya. Dan untuk hasil yang maksimal dapat dikombinasikan dengan Sarang Semut yang berkhasiat sebagai antimikroba dan antivirus serta dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 14 hari rutin atau membutuhkan 1-2 butir Pien Tze Huang dan 2 botol Sarang Semut.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 11 Apr 2018 13:12:00
-2
Apa obat yg tpat untuk kanker klenjar gtah bening yg sudah parah?
-1
Ditanyakan Oleh: noneng rahayu pada 27 Okt 2017 04:55:00

Kanker kelenjar getah bening atau limfoma adalah pertumbuhan sel abnormal yang muncul dalam kelenjar getah bening yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh akan menurun sehingga rentan mengalami infeksi. Untuk membantu mengatasi keluhan anda, kami sarankan dapat mengkonsumsi Chang Shew Tian Ran Ling Yao yang sudah melewati uji klinis untuk membantu memelihara kondisi kesehatan pada penderita kanker, mencegah penyebaran sel abnormal, dan membantu meringankan efek samping kemoterapi / radiasi pada penderita kanker. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dapat dikombinasikan dengan Yangzheng Compound Mixture yang dapat membantu meningkatkan sel darah putih (leukosit) sehingga meningkatkan daya tahan tubuh, serta membantu mengurangi efek kemoterapi. Dengan daya tahan tubuh yang meningkat maka diharapkan dapat memabntu proses pengobatan dalam melawan pertumbuhan sel yang abnormalnya dan mencegah tubuh mudah terserang infeksi. Sebagai 1 kali terapi, kami sarankan untuk kombinasi kedua obatnya dikonsumsi minimal 30 hari rutin untuk melihat perkembangannya.

Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 30 Okt 2017 14:25:00
-1
Gan mau nanya,istri saya kena TBC kalau malam suka batu2..bagusnya minum obat apa ya?
-1
Ditanyakan Oleh: ade saeful pada 1 Jun 2017 18:53:00

TBC atau tuberkulosis adalah penyakit paru-paru yang bersifat menular dan disebabkan oleh basil Mycobacterium tuberculosis. Dimana penderita TBC biasanya mengalami gejala batuk-batuk yang berlangsung selama 21 hari atau lebih, batuk darah, penurunan berat badan, dll. Untuk membantu pengobatan TBC istri anda kami sarankan dapat mengkonsumsi Pien Tze Huang dimana khasiatnya dapat membantu melawan  bakteri penyebab TBC. Kemudian untuk membantu mengurangi keluhan batuknya dapat mengkonsumsi Ji Zhi Tang Jiang yang berkhasiat membantu meredakan batuk kering dan berdahak serta melegakan penapasan. Tidak lupa juga dikombinasikan dengan Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules untuk membantu memelihara kesehatan paru-paru dan meningkatkan daya tahan tubuhnya.


 


Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi Pien Tze Huang selama 3 hari rutin atau membutuhkan 1 butir kemudian untuk Ji Zhi Tang Jiang serta Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules selama 30 hari rutin atau membutuhkan 1 botol Ji Zhi Tang Jiang dan 1 botol  Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules.Untuk obat-obat herbal yang dikonsumsi hanya sebagai terapi penunjang saja, kami sarankan istri anda rutin melakukan pemeriksaan ke ahli kesehatan untuk mendapatkan penanganan medis dan pengobatan yang lebih maksimal.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 5 Jun 2017 16:49:00
-1
Saya sakit sirosis hati ,perut bengkak karena cairan tubuh dan kadang x2 kaki juga bengkak sudah dibantu obat untuk kencing tapi hasilnya belum kelihatan.Sebaiknya saya minum obat herbal mana terma kasih.
-1
Ditanyakan Oleh: Supriyadi pada 23 Jan 2017 17:01:00
Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-31927481
Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 23 Jan 2017 17:04:00
0
Salam . Apakah dongchongxiacao cordyceps ramuan alami asli dan tidak mengandung BKO ? Karena 2007 PT SINAR HERBA RADIX TERSANDUNG MASALAH Obat tradisional di campur BKO ? mohon penjelasan nya
-1
Ditanyakan Oleh: Muttaqin Harahap pada 9 Nov 2016 15:22:00

Dongchong Xiacao (Cordyceps) kandungannya terbuat dari bahan herbal tanaman Chinese Caterpillar Fungus Hypha(Cordyceps) yang merupakan sejenis jamur tumbuh di pegunungan Tibet China. Untuk produk-produk yang kami jual di website mandjur.co.id, merupakan produk dengan nomor izin edarnya yang masih aktif diBadan POM, dimana nomor izin edar yang masih aktif, untuk kualitas produk dan keamanan produk terjamin karena masih dalam pengawasan Badan POM. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 10 Nov 2016 12:32:00
2
Apakah Dongchong xiacao cordyceps bisa dikosumsi untuk jangka panjang/berapa tahun. Dan dosis untuk pemeliharaan kesehatan berapa ? Terimakasih atas informasinya
-1
Ditanyakan Oleh: Peter pada 22 Jul 2016 11:16:00

Untuk Dongchong Xiacao (Cordyceps) kandungannya merupakan bahan alami tanaman yang berkualitas sehingga lebih mudah diserap tubuh, aman dan aman jika dikonsumsi untuk jangka panjang selayaknya kita mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang juga berasal dari bahan alami. Untuk Dongchong Xiaocao (Cordyceps) dapat dikonsumsi sehari 3 kali, sekali minum 2 kapsul untuk membantu memelihara daya tahan tubuh, menjaga kesehatan fungsi hati, ginjal serta jantung.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 22 Jul 2016 17:28:00
0
Apakah bisa cordycep utk fibrosis paru ?
-2
Ditanyakan Oleh: dewi pada 26 Feb 2016 08:03:00

Fibrosis paru adalah pembentukan jaringan perut dimana terjadinya penebalan dan peradangan pada jaringan paru yang dapat disebabkan berbagai macam penyakit terutama yang berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh. Biasanya memiliki gejala seperti sesak nafas, mudah lelah, batuk, juga dapat disertai dengan nyeri dada.


Untuk pengobatannya dapat dibantu dengan mengkonsumsi Pien Tze Huang yang berkhasiat efektif melawan infeksi dan peradangan paru-paru serta meningkatkan fungsi paru-parunya, untuk perawatan lanjutannya kami sarankan mengkonsumsi Dongchong Xiacao yang berkhasiat membersihkan paru-paru, memperkuat paru-paru serta dikombinasi dengan Haizhu Chuan Xiding Pian yang dapat membantu memelihara kesehatan paru-paru, mengatasi infeksi dan peradangan paru-paru serta mengurangi sesak nafas, banyak riak dan asma. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 1-2 butir Pien Tze Huang, 6 Dongchong Xiacao dan 4 Haizhu Chuan Xiding Pian

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 27 Feb 2016 17:03:00
7
Apakah perbedaan Dongchong Xiacao Superior Quality dengan Dongchong Xiacao Cordyceps Kapsul ,Atas informasinya ,terima kasih.
-2
Ditanyakan Oleh: Tugiyo pada 30 Jan 2016 20:46:00

Perbedaannya adalah untuk Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps) terbuat dari Cordyceps dari grade yang paling bagus atau bisa dibilang Grade A, yaitu cordyceps yang tumbuh secara alami di pegunungan Tibet, China. Sedangkan untuk Dongchong Xiacao (Cordyceps) terbuat dari cordyceps dengan kualitas pada umumnya atau standard, dimana menggunakan cordyceps hasil perkembangbiakkan manusia. Untuk itu harga Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps) menjadi lebih mahal karena dipercaya untuk cordyceps yang tumbuh secara alami memiliki khasiat alami yang lebih baik. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 2 Feb 2016 15:29:00
-5
Untuk stroke berat komplikasi dng paru, obat apa yg paling brkhasiat utk penyembuhan nya??
-2
Ditanyakan Oleh: gilang pada 10 Des 2015 17:04:00

Untuk membantu mengatasi stroke dengan komplikasi paru-paru kami sarankan untuk mengkonsumsi kombinasi antara Tongren Niuhuang Qingxin Wan dan Tongren Dahuoluo Dan, dimana kombinasi keduanya dipercaya setara dengan khasiat Angong Niuhuang Wan. Kemudian untuk membantu meningkatkan kesehatan paru-parunya dan melegakan sistem pernafasan kami sarankan untuk mengkonsumsi Dongchong Xiachao (Cordyceps). Untuk 1 kali terapi kami sarankan setiap bulan rutin mengkonsumsi 1 kotak Tongren Niuhuang Qingxin Wan (isi 10 pill) dan 1 kotak Tongren Dahuoluo Dan (isi 10 pill), kemudian ditambah dengan 6-9 botol  Dongchong Xiachao (Cordyceps)

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 10 Des 2015 17:12:00
-4
Anak sy usia 2,5 th di vonis dokter kena radang paru2.Sudah konsumsi obat ini selama 3 hari.Namun skrg batuk kembali dan lendir keluar terus menerus dr hidungnya.Apa ini tdk apa2?
-2
Ditanyakan Oleh: indrawati pada 2 Nov 2015 20:02:00

Untuk radang paru-paru, sudah tepat menggunakan Dongchong Xiachao (Cordyceps) dalam membantu menjaga kesehatan paru-parunya. Dengan kondisi saat ini tidak masalah Ibu dapat dilanjutkan mengkonsumsi Dongchong Xiachao (Cordyceps). Karena biasanya khasiat akan terlihat minimal setelah 2 minggu mengkonsumsi. Untuk herbal utamanya dalam mengatasi radang paru-paru, kami sarankan mengkonsumsi Qi Guan Yan Ke Sou Tan Chuan Wan yang sala satu khasiatnya adalah  menyembuhkan infeksi atau radang pada paru-paru yang mengakibatkan timbulnya dahak yang kental dan banyak. Untuk dosisnya dapat dikurangi menjadi 1/4 dari dosis orang dewasa.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 3 Nov 2015 15:32:00
-2
Ini bs untuk asma ga ya? Saya akhir2 ini asma dan sesak.. terima kasih
-3
Ditanyakan Oleh: Meini Tan pada 23 Agu 2015 22:32:00

Tentu bisa ibu, untuk Dongchong Xiacao (Cordyceps) dapat membantu dalam perawatan asma anda yaitu dengan menyehatkan paru paru, meningkatkan fungsi paru paru dengan paru paru yang sehat maka sesak nafas anda pun akan berkurang ibu selain itu kami sarankan juga dikombinasi dengan Qi Guan Yan Ke Sou Tan Chuan Wan dan Ping Chuan Pill dimana khasiatnya dapat membantu proses perawatan asmanya agar tidak sering kambuh, mengatasi sesak nafas, nafas pendek serta menjaga kesehatan paru paru anda. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan masing masing 6 botol Dongchong Xiacao (Cordyceps) dan Qi Guan Yan Ke Sou Tan Chuan Wannya

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 26 Agu 2015 15:33:00
4
Apakah obat ini dapat menormalkan libido wanita menapause dan menyembuhkan batuk asma?
-11
Ditanyakan Oleh: Leodeem pada 9 Nov 2014 01:02:00

Dongchong bisa digunakan untuk membantu menigkatkan libido wanita yang berkurang pada wanita akibat menopuse, biasanya kami sarankan dikombinasikan juga dengan Beijing Bai Feng Wan Tong Ren Tang untuk hasil maksimal. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari. Sedangkan batuk asma kami lebih menyarankan anda mengkonsumsi kombinasi Ping Chuan Pills dengan Pulmonary Tonic

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 12 Nov 2014 13:21:00
-8

Pertanyaan Anda