welcome: guess

Dongchong Xiacao Cordyceps (Saras Subur Abadi)

Persediaan: Kosong

Rp50.000,00
  • Beli 3 dapat harga @ Rp47.500,00 kamu hemat 5%

Penjelasan Singkat

- Memelihara kesehatan fungsi ginjal dan paru-paru
- Meningkatkan vitalitas tubuh
- Cocok digunakan untuk memulihkan kondisi tubuh pasca pemulihan sakit
- Dapat digunakan untuk membantu meringankan gejala sesak nafas

Dongchong Xiacao Cordyceps (Saras Subur Abadi)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

Detail

Dong Chong Xia Cao Kapsul adalah produk baru, secara ilmiah terbuat dari Cordyceps sinensis yang dikembangbiakkan, biasa disebut Chinese Caterpillar Fungus Hypha yang diperoleh dari Cordyceps sinensis alami yang tumbuh di provinsi Sichuan.

Hasil analisis menunjukkan Cordyceps sinensis hasil perkembangbiakkan ini banyak mengandung cordycepin, cordyceos polysacharida, ergosterol, mannitol, 19 asam amino dan berbagai mineral terkait seperti Zinc, Zat Besi, Kalsium dan lainnya. Sedangkan melalui hasil studi kimia, farmakologi dan toksikologi membuktikan terdapat kesamaan yang mencolok antara Cordyceps sinensis hasil perkembangbiakkan dengan Cordyceps sinensis alami.

Dong Cong Xia Cao Kapsul efektif dalam memelihara fungsi paru-paru dan ginjal, menghilangkan batuk, mengurangi produksi dahak dan bermanfaat dalam meningkatkan vitalitas tubuh agar lebih berenergi. Obat ini juga membuahkan hasil yang bagus dalam pengobatan penurunan fungsi ginjal kronis dan nefritis kronis, juga berguna bagi orang yang tengah menjalani radioterapi, kemoterapi atau setelah operasi pembedahan untuk mengembalikan daya tahan tubuh mereka, kadar leukosit, dan protein plasma dan untuk mengurangi efek samping dari terapi tersebut. Dong Cong Xia Cao Kapsul juga sangat berguna bagi orang yang menderita asma bronkial, dan kanker hati.

Dosis pemakaian :

Diminum 3 x sehari, 2-4 kapsul tiap kali minum. Dengan waktu terapi 2-3 bulan.

Keterangan:

Untuk sebagian orang, reaksi tidak nyaman perut dapat terjadi setelah mengkonsumsi obat ini. Dengan mengkonsumsi obat ini setelah makan dapat menghindari gejala tersebut dan tidak akan mengganggu efek dari Dong Chong Xia Cao Kapsul. 

Sumber :

Keterangan dalam kemasan

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 024 304 571
Cara Pakai Diminum sehari 3 x 2-3 kapsul
Khasiat

- Membantu memelihara kesehatan fungsi ginjal
- Membantu memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh

Komposisi 0.25 gram cordyceps perkapsul
Cara Penyimpanan Disimpan ditempat yang kering dan sejuk, terhindar dari sinar matahari
Kemasan Botol berisi 30 kapsul
Diproduksi Oleh Guangzhou Pharmaceutical Import & Export Corporation
Produksi China
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Pulmonary Tonic Tablets (Li Fei Pian)

Pulmonary Tonic Tablets (Li Fei Pian)

Rp35.000,00
Dongchong Xiacao (Cordyceps)

Dongchong Xiacao (Cordyceps)

Harga Normal: Rp85.000,00

Harga Spesial: Rp75.000,00

Kamu Hemat: 12%

Loulian Kapsul

Loulian Kapsul

Harga Normal: Rp210.000,00

Harga Spesial: Rp195.000,00

Kamu Hemat: 7%

Peking Lingchih Royal Jelly

Peking Lingchih Royal Jelly

Harga Normal: Rp70.000,00

Harga Spesial: Rp66.500,00

Kamu Hemat: 5%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Dongchong Xiacao Cordyceps (Saras Subur Abadi)
  • Cordialung

    Harga Normal: Rp75.000,00

    Harga Spesial: Rp73.500,00

  • Ping Chuan Pill
    Rp37.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Saya sudah minum obat ini dan hasilnya bagus cuma setelah tidak minum asma kambuh lagi mohon solusinya
3
Ditanyakan Oleh: sutris pada 30 Agu 2017 06:12:00

Asma yang kambuh kembali dapat disebabkan karena pengobatan yang belum tuntas, kami sarankan agar anda tetap mengkonsumsi Dongchong Xiacao Cordyceps hingga asma anda benar-benar sembuh. Selain itu Dongchong Xiacao Cordyceps dapat dikonsumsi dalam jangka panjang, karena terbuat dari bahan alami pilihan sehingga aman digunakan. Untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasi dengan Haizhu Chuan Xiding Pian dimana khasiatnya untuk membantu keluhan sesak nafas seperti sesak di dada, nafas tidak lancar dan nafas yang tersengal-sengal (nafas pendek) serta dapat membantu memelihara kesehatan fungsi paru-paru. Untuk 1 kali terapi selama minimal 30 hari rutin kami menyarankan membutuhkan 4 botol Haizhu Chuan Xiding Pian dan 6 botol Dongchong Xiaocao Cordyceps.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 4 Sep 2017 16:15:00
-1
Anak saya usia 6 thn alergi debu jadi pilek atau batuk.apakah usia 6 thn boleh menkonsumsi dongchong xiacao?thank you
2
Ditanyakan Oleh: Lidya pada 8 Jun 2016 11:15:00

Untuk anak anda diperbolehkan mengkonsumsi Dongchong Xiacao Cordyceps (Saras Subur Ayoe) karena sebetulnya tidak ada larangan bagi anak usia 6 tahun untuk mengkonsumsi obat ini. Tetapi, karena anak anda masih berusia 6 tahun kami sarankan untuk mengurangi dosis menjadi 1/2 dosis untuk dewasa yaitu diminum 3 kali sehari 1-2 kapsul. Kami sarankan selain mengkonsumsi Dongchong Xiacao Cordyceps (Saras Subur Ayoe) dapat dikombinasikan juga dengan Ching On Tong Cold Syrup For Children yang berkhasiat untuk mengobati alergi yang menyebabkan batuk dan influenza pada anak, membantu menjaga kesehatan paru-paru dan menjaga kesehatan badan anak. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 1 botol Chin On Tong Cold Syrup For Children diminum 3 kali sehari 2 sendok teh (10ml). 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 9 Jun 2016 10:49:00
0
Kalo untuk batuk anak usia 18bulan yg tidak bisa mengeluarkan dahak. Bisa pakai obat ini ??
1
Ditanyakan Oleh: dede pada 28 Jun 2017 05:07:00

Untuk Dongchong Xiacao Cordyceps (Saras Subur Ayoe) tidak kami sarankan dikonsumsi oleh anak usia 18 bulan. Untuk membantu mengtasi keluhan anak anda, lebih kami sarankan agar mengkonsumsi Keng Foong Powder (Keng Hong San / Jing Feng San) yang diformulasikan secara khusus untuk bayi dan balita, dimana khasiatnya dapat membantu mengatasi batuk, pilek, dan banyak reak pada bayi, membantu melegakan pernafasan, serta meningkatkan daya tahan tubuh si kecil agar tidak mudah sakit. Diberikan setiap 4 jam sekali, sekali minumk 1 botol dilarutkan menggunakan air  hangat hingga keluhan membaik. Kemudian setlah si kecil kembali sehat kami sarankan tetap diminum 2 kali dalam sebulan untuk mencegah bayi mudah terserang penyaklit.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 11 Agu 2017 18:00:00
0
begini, saya sering merasakan nyeri di dada sebelah kanan tiba2, dan jika batuk, rasanya dada sebelah kanan sangat sakit sekali, dulu sy kira hanya batuk berdahak yg mengakibatkan sakitnya, tapi lama kelamaan, nyerinya tidak hilang, diperiksa ke bbrp dokter hanya dikasih obat penghilang nyeri, setelah disarankan utk rontgen ternyata hasilnya TB paru, sy baru mengonsumsi ini, tp dlm keadaan dada sy tidak sakit, jd tdk tau persis perubahan signifikannya apakah berpengaruh atau tidak, apakah obat ini tepat, dan brp lama dapat diminum ? trmks
0
Ditanyakan Oleh: wiken pada 15 Nov 2017 07:30:00

TBC Paru atau tuberkulosis merupakan penyakit menular yang disebabkan infeksi Mycobacterium tuberculosis. Biasanya penderita akan mengalami gejala utama berupa batuk berdahak yang berlangsung selama lebih dari 21 hari dan terkadang pada batuk juga disertai darah. Selain itu, pengidap TB paru juga busa mengalami nyeri pada dada, penurunan nafsu makan yang disertai penurunan berat badan, demam, dan kelelahan. Untuk membantu pengobatan TB Paru secara herbal kami rasa sudah tepat jika anda ingin mengkonsumsi Dongchong Xiacao (Cordyceps) yang khasiatnya dapat membantu meningkatakn daya tahan tubuh, dan memelihara kesehatan paru-paru sehingga dapat membantu proses pemulihan TB Paru. Untuk saat ini yang tersedia Dongchong Xiacao (Cordyceps) dari Sinar Herba Radix. Untuk  menunjang pengobatannya secara maksimal, kami sarankan juga mengkonsumsi Pien Tze Huang yang dapat membantu melemahkan bakteri Mycobacterium tuberculosis, melawan infeksinya, serta meredakan peradangan pada paru-paru. Kemudian juga mengkonsumsi Young Yum Pills untuk membantu meningkatakan daya tahan tubuh, meredakan batuk dan membantu pengeluaran dahak, serta membantu mengurangi kelelahan dan meningkatakan nafsu makan.


Untuk 1 kali terapi kami sarankan Pien Tze Huang dikonsumsi selama 3 hari rutin atau membutuhkan 1 butir yang diminum sehari 2 kali, sekali minum 1 kapsul. Kemudian Dongchong Xiacao (Cordyceps) dan Young Yum Pills dikonsumsi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 kaleng Young Yum Pills dan 4 botol Dongchong Xiacao (Cordyceps).


Untuk obat-obat herbal yang dikonsumsi hanya sebagai terapi penunjang saja, tidak lupa kami sarankan anda untuk rutin melakukan pemeriksaan dengan ahli kesehatan untuk mendapatkan penanganan medis dan pengobatan yang lebih maksimal.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 30 Nov 2017 17:46:00
0
Saya mau menanyakan mengenai masalah flek di paru-paru anak saya, sekarang dia makan obat selama 6 bulan, apakah dengan cordycep ini bisa untuk anak saya, umurnya 10 tahun. Kalau anak saya yang lain juga sekarang sering batuk-batuk, kalau dia agak sedikit kelelahan maka dia akan batuk. Apakah bisa menggunakan cordycep ini. mohon penjelasan, terimakasih
-1
Ditanyakan Oleh: tuti mulyani pada 20 Okt 2015 20:30:00

Baik Ibu, untuk membantu pengobatan keluhan flek di paru-paru tidak masalah Ibu jika anak anda ingin mengkonsumsi Dongchong Xiachao. Karena Cordyceps di dalam Dongchong Xiachao bermanfaat untuk membantu meningkatkan kesehatan pada paru-paru yang mengalami penurunan fungsi, sehingga sudah tepat jika anak Ibu diberikan Dongchong Xiachao bersamaan dengan obat dokter untuk memaksimalkan penyembuhan keluhannya. Tetapi kami sarankan untuk anak usia 10 tahun dosisnya dikurangi menjadi 1/2 dari dosis dewasa, yaitu dapat dikonsumsi 3 x sehari 1-2 kapsul, kemudian diberikan jarak 2-3 jam dengan obat dokter. Sedangkan untuk anak Ibu yang lainnya, jika tubuh sedang dalam kondisi lelah maka imunitas tubuh pun ikut menurun, sehingga mudah terserang bakteri/virus yang menyebabkan fungsi paru-paru, saluran pernafasan maupun tenggorokan menurun yang menyebabkan peradangan. Setelah itu timbullah sinyal dengan adanya batuk, karena otak menganggap peradangan di tenggorokan dan saluran pernapasan bagian atas sebagai kondisi yang asing dan berusaha menghilangkannya dengan batuk. Untuk itu tidak masalah juga jika ingin mengkonsumsi Dongchong Xiachao secara rutin setiap hari, karena selain menjaga kesehatan paru-paru, khasiat lainnya adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Jika usianya sudah menginjak 12 tahun ke atas, tidak masalah untuk mengikuti dosis minum bagi dewasa. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 21 Okt 2015 11:54:00
0
Apakah silintong bisa di minum bareng sama dongchong xiacao karena suami saya kencing darah di sertai darah beku dan punya asma lebih baik mana atau bisa di minum kedua duannya dan klau kebanyakan apa efek sampingnya terima kasih atas penjelasannya
-4
Ditanyakan Oleh: lina pada 31 Okt 2015 22:03:00

Untuk Shi Lin Tong menurut kami kurang tepat Ibu untuk membantu mengatasi kencing darah suami anda, karena khasiatnya lebih cocok untuk keluhan batu ginjal. Untuk keluhan tersebut dikhawatirkan terdapat permasalah pada fungsi ginjal suami anda. Menurut kami lebih tepat jika Dongchong  Xiachao (Saras Subur Ayoe) dikombinasikan dengan Bu Shen Yi Shou Jiao Nang. Dimana kombinasi keduanya dapat meningkatkan kesehatan fungsi ginjal, serta untuk membantu memelihara paru-paru dalam meringankan keluhan asma.  Keduanya tidak masalah untuk dikonsumsi rutin karena komposisinya diambil dari tanaman herbal yang berasal dari alam, sehingga tidak menimbulkan efek samping yang buruk, tetapi dapat membantu menyehatkan tubuh secara menyeruruh. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 3 Nov 2015 10:41:00
1

Pertanyaan Anda