welcome: guess

Dragonrear Zhong Liu No. 1

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp60.000,00

Harga Spesial: Rp54.000,00

Kamu Hemat: 10%

  • Beli 3 dapat harga @ Rp52.000,00 kamu hemat 4%
  • Beli 6 dapat harga @ Rp50.000,00 kamu hemat 8%
Atau

Penjelasan Singkat

- Membantu memelihara kondisi kesehatan
- Membantu memperbaiki sistem daya tahan tubuh
- Terbuat dari pure herbal berkualitas

Dragonrear Zhong Liu No. 1

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Dragonrear Zhong Liu No. 1
  • Dragonrear Zhong Liu No. 1 Keterangan
  • NO BPOM Dragonrear Zhong Liu No. 1

Detail

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Berdasarkan Pedoman Periklanan Nomor 386/Men.Kes/SK/IV/1994 Mengenai Obat Bebas, Obat Traditional, Alat Kesehatan dan Kosmetika. Dilarang untuk menampilkan iklan / keterangan detail sebuah obat tanpa persetujuan dari BPOM, menampilkan Review, ataupun berbagai informasi lainnya tanpa persetujuan BPOM. Dengan Demikian jika anda ada pertanyaan atau ingin mendapatkan informasi detail mengenai obat dapat menghubungi langsung HERBALIST KONSULTAN kami yang siap membantu anda.

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 044 411 971
Cara Pakai Sehari 3 kali 8 pil
Khasiat Membantu memelihara kesehatan dan memperbaiki daya tahan tubuh
Perhatian Tidak digunakan untuk wanita hamil dan anak-anak bila terjadi efek yang tidak diinginkan, maka penggunaan produk ini harus segera dihentikan dan hubungi dokter
Komposisi

Ganoderma 5.5%
Hedyotis Diffusa Willd 16.9%
Flos Lonicerae 8.3%
Rhizoma Paridis 8.3%
Radix Cynarichi Parnioulati 5.5%
Spica Pruncllae 8.3%
Bulbus Fritilloariae Thunbergii 5.5%
Radix Rehmanniae 11.8%
Radix Aohyranthis Biderrtatae 7.5%
Spiria Gieditsiae 5.5%
Astragali 16.9%

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 kotak isi 120 pil
Diproduksi Oleh Dragonrear Int'I Tdg.Co., Hong Kong
Produksi Hong Kong
Distributor Sinar Herba Radix
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets)

Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets)

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp52.500,00

Kamu Hemat: 5%

Mulai dari: Rp50.000,00
Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai

Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai

Harga Normal: Rp60.000,00

Harga Spesial: Rp52.500,00

Kamu Hemat: 12%

Chang Shew Tian Ran Ling Yao

Chang Shew Tian Ran Ling Yao

Harga Normal: Rp300.000,00

Harga Spesial: Rp275.000,00

Kamu Hemat: 8%

Jilin China Wild Lingzhi

Jilin China Wild Lingzhi

Rp250.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Sy usia 39th 2th lalu sy prnh operasi miom tp skrg sy rasakn ada benjolan didkt uluhati dn dileher jg ad benjoln sdh sy periksa kedokter yg dileher itu sejenis kelenjar trs disuruh biopsi tp sy tkut lakukan biopsi mhon tolg pnjelasanx pak dn sebaikx diksh obt apa trs area sidoarjo kena ongkir berapa? Trimakasih banyaksblmx atas pnjlsnx pak.
2
Ditanyakan Oleh: miss SH pada 16 Sep 2016 21:51:00

Untuk benjolan di ulu hati penyebabnya beragam Ibu,dapat disebabkan oleh adanya Lipoma, Kelenjar getah bening, tumor, dll. Sedangkan untuk anda jika disertai juga dengan benjolan di leher kami khawatir merujuk kepada kelenjar getah bening. Untuk membantu mengatasinya kami sarankan dapat mengkonsumsi Dragonrear Zhong Liu No. 1 yang dikombinasikan dengan Jilin China Wild Lingzhi, di mana keduanya telah banyak digunakan membantu pengobatan berbagai jenis kanker, tumor, dan pertumbuhan sel abnormal lainnya secara alami. Cara kerjanya adalah dengan cara menekan penyebaran tumor atau kanker, dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh (immunomodulator) manusia secara menyeluruh.  Kami sarankan untuk keduanya dikonsumsi rutin 30 hari atau membutuhkan 6 botol Dragonrear Zhong Liu No. 1 dan 1 kotak Jilin China Wild Lingzhi. Kemudian untuk hasil terbaik kami sarankan dilanjutkan hingga keluhan anda benar-benar pulih. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 17 Sep 2016 14:47:00
-1
Apa ada obat supaya sembuh dari vertigo ? Dan bagaimana menangani kista yang sudah cukup besar. Saya mengonsumsi kunyit putih dan zhong liu xiao ai sekarang..
1
Ditanyakan Oleh: nauli pada 1 Jun 2017 23:18:00

Kista merupakan benjolan berisi cairan yang terbentuk oleh sel abnormal. Kista dapat terjadi di organ-organ tertentu seperti ovarium (rahim), ginjal, dll. Pada kista ovarium biasanya tidak menimbulkan gejala tertentu tetapi jika kista berukuran besar dan menyumbat aliran darah ke ovarium dapat menimbulkan gejala seperti  nyeri kepala seperti berputar-putar (pusing/vertigo), perut terasa mual dan kembung, nyeri tulang panggul, sering buang air kecil, dll. Sehingga kemungkinan untuk vertigo anda disebabkan oleh kista anda. Untuk membantu mengurangi keluhan vertigo anda kami sarankan dapat mengkonsumsi Tien Ma Mi Huan Su yang berkhasiat membantu meringankan nyeri kepala vertigo dan melancarkan sirkulasi darah. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi Tien Ma Mi Huan Su selama 3-7 hari rutin atau sampai keluhan vertigo berkurang, biasanya  membutuhkan 1-2 botol. Kemudian untuk membantu terapi pengobatan kista anda kami rasa sudah tepat jika anda mengkonsumsi Kunyit Putih (Kaplet) dan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dimana kombinasi keduanya berkhasiat membantu menekan pertumbuhan sel abnormal, mengurangi benjolan kista, dan mengurangi rasa nyeri yang ditimbulkan oleh kista. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan 4 botol Kunyit Putih (Kaplet). Diharapkan dengan semakin mengecilnya kista anda keluhan vertigo anda juga dapat perlahan-lahan berkurang.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 4 Jun 2017 23:45:00
-1
Saya menderita polip di kAndung empedu ingin minum kunyit putih apa itu cocok .tetimakasih
0
Ditanyakan Oleh: Agus supena pada 21 Jun 2017 10:04:00

Polip kantung empedu merupakan suatu kondisi dimana pada kantung empedu terdapat benjolan yang terbentuk dari metabolisme lemak atau akibat adanya peradangan di area tersebut. Kondisi ini pada umumnya tidak disertai dengan keganasan atau bersifat nonkanker. Untuk Kunyit Putih (Kaplet) dapat anda konsumsi untuk membantu melawan pertumbuhan sel yang abnormalnya, mengecilkan benjolan, serta membantu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan Jilin China Wild Lingzhi dimana kandungan jamur lingzhinya sudah terkenal digunakan secara tradisional membantu proses pengobatan kanker, serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga membantu mencegah keluhan bertambah berat. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Kunyit Putih (Kaplet) dan 1 kotak Jilin China Wild Lingzhi.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 4 Agu 2017 17:50:00
0
Orang tua saya sudah berumur 60 tahun,
Dia mengalami batuk dan nyeri di dada, setelah d periksakan ke dokter, ternyata dia terkena tumor paru2.karena takut operasi maka kami mencoba menggunakan obat herbal gl-spore dan dragonrear zhong liu no 1.pemakaiannya sudah 20 hari, tapi belum ada terlihat reaksi untk sembuh. Apa yang harus saya lakukan dok??
0
Ditanyakan Oleh: Rina pada 29 Mei 2017 09:02:00

Untuk membantu pengobatan tumor paru-paru sudah tepat dengan menggunakan Dragonrear Zhong Liu No.1 dimana khasiatnya dapat membantu mencegah dan menghambat penyebaran sel kanker atau tumor, untuk obat herbal gl-spore belum tersedia di toko kami sehingga kami kurang tahu untuk kandungan serta khasiat dari herbal gl-spore dalam membantu pengobatan kanker atau tomor. Untuk hasil maksimal kami lebih sarankan dikombinasikan dengan Xiao Ai Ping Pian dimana khasiatnya secara khusus membantu dalam perawatan tumor dan kanker, mencegah penyebaran sel tumor dan kanker, mengempiskan benjolan, serta membantu menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Dalam pengobatan kanker biasanya 1 kali terapi kami sarankkan minimal 30 hari rutin bisa terlihat khasiatnya bapak/ibu, tetapi untuk hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya ada juga yang membutuhkan 2-3 kali terapi baru terlihat hasilnya. Untuk anda kami sarankan dilanjutkan terlebih dahulu konsumsi  Dragonrear Zhong Liu No. 1 hingga keluhan yang dirasakan berangsur-angsur sembuh. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin membutuhkan 13 kotak Xiao Ai Ping Pian dan 6 botol Dragonrear Zhong Liu Ai.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 11 Jul 2017 16:20:00
0
istri sy terdapat kista endromediosis (klo ngak salah ketik) besar 7cm, setelah minum obat Dragon Zhong Liu No.1 sudah dua kali minum sesuai dosis anjuran yaitu 8 pil, reaksi yg dirasakan istri perut bawah terasa kencang sakit seperti mau melahirkan atau mau BAB, ini kenapa ya? terima kasih banyak atas jawabnya.
0
Ditanyakan Oleh: setyo r pada 21 Mar 2017 11:45:00

Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-31927481

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 21 Mar 2017 11:46:00
1
Saya pya penyakit tumor soft tissue pedis saat ini saya abis dibiopsi..dan say
a mengkonsumsi obat yunan baiyao pertanyaan sya apa sudah tepat..mau tanya apa obat herbal buat tumor dikaki..kaki saya ada benjolan didiagnosa tumor soft tissue..apa ada obat lain kah lg biar tdk menyebar?mhon bantuannya
0
Ditanyakan Oleh: Juniari pada 30 Mei 2016 05:40:00

Tumor Soft Tissue merupakan tumor jaringan lunak yang dapat terjadi di seluruh bagian tubuh seperti otot, tendon, jaringan ikat, lemak atau jaringan disekitar sendi. Biasanya untuk gejala tumornya sendiri tergantung dari lokasi dimana tumor tersebut tumbuh, terkadang ada beberapa yang mengalami rasa sakit akibat pendarahan atau penekanan pada saraf saraf tepi. Untuk Yunnan Baiyao kami rasa kurang efektif dalam perawatan tumor bpk, untuk perawatan tumor kami lebih sarankan mengkonsumsi Kunyit Putih (Kaplet) dikombinasi dengan Dragonrear Zhong Liu No. 1 yang berkhasiat membantu mengurangi penyebaran tumor, menghambat pertumbuhan sel tumor serta membantu memperbaiki sel-sel dan metabolisme tubuh secara normal. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Kunyit Putih (Kaplet) dan 6 Dragonrear Zhong Liu No. 1

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 31 Mei 2016 11:06:00
-2
Sy 44 th saat ini saya mengidap linfoma dan sdh dioperasi tp tdk tutip habis krn doktrr bilang u mengeluarkan cairanny jd setiap hr di ganti perban krn cairan tsb,limfoma ini terletak di pantat sebelah kanan dan dsini jg terdpt kekeroposan tulang yg menyebabkan sy hrs menggunakan tongkat krn menurut dr tulang penopang saya sdh tinggal sedikit selain itu jg suka mengalami rasa sakit fr pantat,tulang pangkal paha sampai kaki mengalami kekakuan dan bagaikan tulang di palu.sampai saat ini saya susah u buang air besar.obat apakah yg sesuai dng kondosi saya seperti ini.saya jg sdng menunggu jadwal kemo dr dokter.tks
0
Ditanyakan Oleh: Triana pada 27 Mar 2016 05:19:00

Baik untuk kasus anda kami menyarankan untuk mengkonsumsi 2 Butir Pien Tze Huang dikonsumsi selama 6 hari berturut - turut untuk membantu mengeringkan luka bekas operasinya sehingga cepat kering. Kemudian untuk membantu pengobatan pengeroposan tulangnnya kami sarankan anda mengkonsumsi Kang Gu Song (Delesteo) yang berkhasiat membantu mencegah dan pengobatan pengeroposan tulang agar rulang menjadi lebih kuat dan meningkatkan penyerapan kalsium. Untuk pengobatan Kankernya sendiri sudah tepat mengkonsumsi Dragonrear Zhong Liu No 1 dikombinasikan dengan Chang Shew Tian Ran Ling Yao untuk membantu menekan pertumbuhan sel kanker, mengurangi efek samping akibat kemoterapi, menormalisasi fungsi organ, metabolisme hormon, haringan tubuh dan menjaga kesehatan tubuh. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari membutuhkan 2 botol Kang Gu Song,  6 Botol Dragonrear Zhong Liu No 1, dan 10 kotak Chang Shew Tian Ran Ling Yao.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 28 Mar 2016 21:20:00
-1
Maaf saya mau nanya saya punya kista yg Kiri 3.2 Dan yg kanan 6.2. Terus kta dokter yg satu susah pecah lalu saya cek up lagi kta nya yg sbelah kanan membesar lalu saya skrng minum dragonrear apa Ituh susah benar pilihan saya
-1
Ditanyakan Oleh: nia pada 25 Mar 2017 18:15:00

Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-31927481

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 27 Mar 2017 13:16:00
1
Pak,saya mau nanyak ni,sayakan dulunya ada penyakit lambung.habis itu udah sembuh udah ga ada merasakan sakit lagi.tapi ini pak kenapa perut saya turun ya pak,saya makan kuat pak,tapi,saya gak gemuk gemuk pak.berat badan saya masih tetap aja pak,terus badan saya makin kurus pak,apa penyebabnya itu ya pak.apakah penyakit lambung apa tidak pak,dulunya pun saya pernah minum obat fare you juga pak,terus tetap ga ada berubah pak.bawakan saya pun terkadang lemas.ini perut ga ada terasa perih pak ,tapi seperti turun gitu pak,gimana pak solusinya pak.
-1
Ditanyakan Oleh: yoga pada 9 Nov 2016 21:18:00

Baik, untuk keluhan berat badan anda yang semakin menurun, kemungkinan disebabkan karena proses pencernaan pada lambung anda kurang maksimal sehingga proses metabolisme dan penyerapan nutrisi juga ikut menurun, kami sarankan anda mengkonsumsi kombinasi Yunnan Baiyao dan 204 Wei Te Ling (Hexamag) , dimana Yunnan Baiyao berkhasiat secara efektif menutup luka pada lambung, kemudian 204 Wei Te Ling (Hexamag) membantu menetralkan asam lambung dan membantu menjaga kesehatan lambung serta usus. Kemudian kami sarankan juga mengkonsumsi Bu Zhong Yi Qi Wan untuk membantu memperkuat fungi lambung serta limpa, mengatasi lemas, letih lesu, tidak bertenaga, memperbaiki napsu makan dan mengatasi perut kembung. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol 204 Wei Te Ling (Hexamag), 5 dus Yunnan Baiyao dan 2 botol Bu Zhong Yi Qi Wan

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 10 Nov 2016 15:55:00
0

Pertanyaan Anda