welcome: guess

Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah)

Persediaan: Tersedia

Nama Obat Harga Qty
Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah) - 40 Kapsul
Rp48.500,00
  • Beli 3 dapat harga @ Rp47.000,00
  • Beli 6 dapat harga @ Rp45.000,00
Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah) - 15 Kapsul
Rp17.500,00
  • Beli 3 dapat harga @ Rp14.500,00

Kosong

Atau

Penjelasan Singkat

- Membantu menurunkan panas akibat demam tinggi
- Membantu mengurangi peradangan
- Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
- Cocok digunakan untuk demam, meriang, dan berbagai macam radang

Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah)
  • Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah) Khasiat
  • Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah) Komposisi
  • No BPOM Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah)

Detail

Fermino merupakan produk obat herbal yang mengandung 500 mg ekstrak Lumbricis Rubellus (Cacing Tanah), dimana ekstrak cacing tanah sudah terkenal khasiatnya dan digunakan dalam praktek pengobatan untuk obat penurun demam.

Apa itu Cacing Tanah?

Dari hasil penelitian klinis yang dilakukan, ditemukan suatu fakta yang menakjubkan bahwa kadar protein pada cacing tanah (76%) jauh lebih tinggi dibandingkan daging hewan mamalia maupun ikan.

Dari hasil ekstrak protien cacing tanah ditemukan juga adanya daya antibakteri yang sangat baik dalam menghambat pertumbuhan berbagai bakteri negatif seperti Salmonella thyp, Shigella dysenterica, Escherichia coli, dan Staphylococcus. Sebagai info, Demam pada tifus atau paratifus disebabkan oleh bakteri Salmonella thyp.

Selain protein beberapa zat lain yang bermanfaat bagi kita juga terdapat pada cacing tanah seperti 15 macam asam amino esensial dengan kandungan yang sangat tinggi. asam amino essensial merupakan asam amino yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh kita sendiri, tetapi sangat dibutuhkan oleh kita.

Hasil penelitian lainnya juga mendapatkan cacing tanah juga memiliki sejumlah kandungan mineral dan asam anorganik. Selain itu juga mengandung adenine, xanthine, terre strolumbrolysin, xanthine dan hypoxabthine. [1]

Khasiat :

Berdasarkan hasil penelitian Laboratorium Penelitian dan Pengujian Terpadu di Universitas Gajah Mada menyimpulkan bahwa Fermino memiliki efek anti nyeri dan anti radang, yang bagus untuk membantu menurunkan demam yang tinggi. selain itu fermino juga memiliki efek sebagai imunomodulator untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan stamina tubuh[2]. Sehingga Fermino cocok digunakan untuk membantu proses pengobatan tifus, demam berdarah, demam tinggi dan demam yang sebabkan oleh peradangan.

Tidak hanya digunakan sebagai obat penurun demam, obat ini juga dapat membantu mengatasi keluhan kesehatan lainnya seperti migrain, sakit kepala, pegal-pegal, nyeri sendi, gangguan pencernaan seperti diare, maag, luka lambung, dll, serta membantu dalam meningkatkan daya tahan tubuh.

Sumber :

  1. Suara Merdeka : Menjijikan tapi berkhasiat
  2. Kertas Kemasan

INFO LENGKAP :

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 023 314 691
Cara Pakai

Dewasa : 3x2 kapsul sehari.

Anak-anak : 3 x 1 kapsul sehari.

Setelah makan.

Khasiat Membantu meredakan demam. (Keterangan lebih lengkap lihat brosur aturan pakai).
Perhatian

Bila setelah 2 hari demam/ panas tidak menurun segera hubungi dokter atau unit pelayanan kesehatan.

Obat penurun demam hanya mengurangi gejala penyakit, tetapi tidak mengobati penyakit yang mendasari atau penyebab penyakit

Komposisi

Tiap Kapsul rnengandung : Ekstrak Lumbricus Rubellus 500 mg

Cara Penyimpanan Simpan pada temperatur kamar (25°-30°C). Hindari, panas yang berlebihan
Kemasan Botol Isi : 40 Kapsul @ 500 mg (Kiri) 15 Kapsul @ 500 mg (Kanan)
Diproduksi Oleh PJ. Herbalindo Citra Mandiri
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Dilong (Cacing Kapsul)

Dilong (Cacing Kapsul)

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp39.500,00

Kamu Hemat: 12%

Mulai dari: Rp36.500,00
Chang Yen Siao ( Kapsul Cacing Delipus)

Chang Yen Siao ( Kapsul Cacing Delipus)

Mulai dari: Rp20.000,00

Babaodan (Ba Bao Dan)

Babaodan (Ba Bao Dan)

Mulai dari: Rp650.000,00

Niu Nai Liang

Niu Nai Liang

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 5%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Dedeku 10/bln kena tifus.demam tinggi.apa boleh minum fermino?
9
Ditanyakan Oleh: Mira pada 17 Agu 2016 19:53:00

Untuk keluhan tipes dan demam anak usia 10 bulan kami lebih menyarankan untuk mengkonsumsi Babaodan (Ba Bao Dan) yang berkhasiat melawan bakteri penyebab tifus yaitu Salmonella typhosa dan meredakan gejalanya seperti  panas tinggi, sakit kepala dan tubuh terasa lemas Kemudian kami sarankan dikombinasikan dengan Keng Foong Powder (Keng Hong San/ Jing Feng San) yang berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh pada balita agar tidak mudah terserang penyakit. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 1 kotak Babaodan (Ba Bao Dan) dibagi menjadi 20 kapsul (1 kapsul @0.15gr) diminum sehari 2-3 kali sekali minum 1 kapsul dan 2 kotak Keng Foong Powder (Keng Hong San/ Jing Feng San) dikonsumsi setiap 1 bulan minimal 2 kali minum, sekali minum 1 botol.  

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 18 Agu 2016 16:17:00
-1
Untuk pengobatan penurunan fungsi ginjal fermino dikombinasi dengan apa ya.


2
Ditanyakan Oleh: giyanto pada 7 Mar 2016 07:57:00

Untuk membantu meningkatkan fungsi ginjal dan menyehatkan ginjal kami sarankan anda mengkonsumsi Liu Wei Di Huang wan dikombinasikan dengan Dong Chong Xiacao Powder (Cordyceps)

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 11 Mar 2016 01:35:00
-1
Anak saya usia 10 bulan,,,,kena tives,,trus mau konsumsi fermino di campur dengan susu nya bisa gak ya????apa bisa bekerja jika d campur susu?
1
Ditanyakan Oleh: bunda havid pada 6 Mar 2016 09:24:00

Untuk fermino dapat dicampur dengan susu, hanya saja susu sifatnya menetralkan sehingga khasiatnya akan sedikit ternetralisir.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 11 Mar 2016 00:42:00
1
Sy mau tanya apakah obat fermino bisa sembuhin penyakit lambung sy.
Yg sy rasain klo kambuh dada sakit,hidung terasa mampet,dan perut terasa kembung...sesudah makan 2-3 jam perut ini klo d tepak kaya kembung bunyi kosong...minta saran nya doc
0
Ditanyakan Oleh: Yohanes pada 12 Mei 2017 20:03:00

Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah) khasiatnya lebih untuk membantu meredakan demam tinggi serta gangguan pencernaan pada penderita tipes. Sehingga kurang tepat untuk kelujan anda karena berdasarkan gejala yang anda alami kemungkinan Anda menderita GERD atau Gastro-Esophageal Reflux Disease yaitu kondisi dimana produksi asam lambung meningkat dan naik hingga ke kerongkongan sehingga menyebabkan keluhan nyeri pada dada, perut kembung, mual, muntah, dll. Untuk keluhan hidung terasa mampat atau kesulitan bernafas yang seringkali terjadi pada penderita GERD. Untuk keluhan Anda kami sarankan mengonsumsi Weitai 999 Granule yang berkhasiat membantu menetralkan asam lambungnya yang berlebih sehingga mencegah asam lambung naik kembali ke kerongkongan. Kemudian dikombinasikan dengan Xiang Sha Liu Jun Wan yang berkhasiat membantu memelihara kesehatan perncernaannya dengan cara membantu menguatkan sistem pencernaan (limpa dan lambung) sehingga dapat membantu mengembalikan kenormalan fungsi lambung dan limpa. Kombinasi keduanya diharapkan dapat membantu mengatasi keluhan penyakit lambung sehingga dapat mengurangi keluhan perut kembung , nyeri dada/ulu hati hingga sesak atau kesulitan bernafas dan mencegah kekambuhannya.


Untuk satu kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 5 dus Weitai 999 Granule dan 3 botol Xiang Sha Liu Jun Wan.

Dijawab Oleh: Astra (Admin) pada 16 Mei 2017 13:15:00
0
Suami saya umur 32 th, semalam tgl.8 cek darah PLT nya 159, WBC 4.5
Panas turun dr hari kamis tgl. 4 , sakit kepala nya yg ilang muncul ilang muncul gitu, napsu makan masih OK, tdk ada bintik2.. apa itu sudah dibilang terkena DB?? Apakah perlu opname? Atau dengan fermino saja apa sudah cukup ??
Trims
0
Ditanyakan Oleh: Dewi Kartika pada 9 Mei 2017 08:22:00

Jika kami lihat dari hasil pemeriksaan darah suami anda, untuk nilai kadar trombosit dan sel darah putihnya masih terbilang normal. Untuk mengetahui apakah suami anda terkena DBD dan perlu diambil tindakan opname atau tidaknya, kami sarankan agar dikonsultasikan kembali dengan ahli medis terkait agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kondisi suami anda. Tetapi untuk pertolongan pertama dalam mengatasi demamnya, kami rasa tidak masalah jika diberikan Fermino (Kapsul Ektrak Cacing Tanah) yang berkhasiat untuk membantu menurunkan demam, membantu mengatasi peradangan, serta membantu meningkatkan daya tahan tubuhnya. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 2 kapsul.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 19 Mei 2017 17:55:00
0
Saudara saya sudah pernah dirawat di RS karena dakit types tapi setelah pulang dari RS beberapa bulan kemudian tipesnya kambuh lagi, trombositnya turun dan dia kadang panas, yang jadi pertanyaan saya apakah Fermino bisa dikomsumsi bersamaan dengan fufang ejiao jiang (obat penambah trombosit) ? Fermino baiknya dikomsumsi berap kali dalam 1 hari ? semoga pertanyaan saya bisa segera dijawab ya ! Terimakasih :)
0
Ditanyakan Oleh: Martha pada 3 Mei 2017 14:14:00

Tifus atau tipes merupakan penyakit yang terjadi akibat infeksi bakteri Salmonella typhii, gejala tipes sendiri sering menimbulkan demam yang tinggi, sakit perut serta menurunnya nafsu makan. Untuk tipes memang dapat kambuh kembali jika kondisi tubuh tidak resisten terhadap bakteri penyebeb tipes. Dalam membantu pengobatan tipes sudah tepat dengan mengkonsumsi Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah) yang berkhasiat untuk membantu menurunkan demam, panas tinggi, membantu pengobatan tifus dan memelihara kesehatan tubuh , tetapi untuk hasil lebih maksimal kami sarankan juga dikombinasikan dengan Babaodan (Ba Bao Dan) dimana secara khsusus berkhasiat untuk membantu membantu mengobati tifus dengan bekerja melawan infeksi bakteri penyebab tifus. Untuk membantu meningkatkan kadar trombosit dalam darah nya sudah tepat dengan mengkonsumsi Fufang Ejiao Jiang yang berkhasiat untuk membantu meningkatkan kadar trombosit dalam darah serta membantu memulihakn stamina sehabis sakit. Untuk Fufang Ejiao Jiang dan Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah) boleh dikonsumsi secara bersamaan atau dapat diberi jeda waktu 1 jam dari masing-masing konsumsi obatnya. Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah) diminum 3 kali sehari sekali minum 2 kapsul. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 11 Mei 2017 19:46:00
0
Anak saya umur 10 th berkaca mata sejak sekolah tk min 9 dan min 5 obat yg bisa mengurangi min nya
0
Ditanyakan Oleh: Ai hertini pada 17 Apr 2017 23:35:00

Pada dasarnya untuk  atau menghilangkan mata minus hingga 100% belum dapat jika hanya dengan mengkonsumsi obat-obatan saja. Tetapi untuk membantu mencegah keluhan mata minusnya bertambah dapat mengkonsumsi  Ming Mu Di Huang Wan yang berkhasiat membantu menguatkan ginjal dan hati serta mempertajam penglihatan. Digunakan untuk Yinxu hati ginjal dengan mata kesat takut sinar, penglihatan kabur, mata berair bila terkena angin. Sehingga dengan ginjal dan hati yang sehat maka kesehatan mata terpelihara dan mempertajam penglihatan. Kemudian dikombinasikan dengan Sea Quill Eye Bright yang berkhasiat  menutrisi mata dan melindungi mata  paparan radikal bebas seperti debu, asap, polusi, sinar UV dll sehingga mencegah kerusakan mata dan meningkatkan kejernihan penglihatan. Untuk anak usia 10 tahun Ming Mu Di Huang Wan dikonsumsi 3 kali sehari sekali minum 4 pill (1/2 dosis dewasa) dan Sea Quill Eye Bright sehari 1 kali, 1 tablet sekali minum setelah makan. 


Untuk 1 kali terapi minimal 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 botol Ming Mu Di Huang Wan  dan 1 botol Sea Quill Eye Bright

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 16 Mei 2017 10:40:00
0
Mamah saya udah sblan ini belum sembuh" dri skit ny.Kadang smbuh. Kadang jga skit lgi. .keluhanny susah buang air besar. Bdan pda nyeri. Klo jalan .gmpang cpe .bdan mengecil. Bgus ga klo pke mengonsums fermino
0
Ditanyakan Oleh: Angga pada 5 Agu 2016 22:07:00

Untuk keluhan yang Mama Anda rasakan memang wajar terjadi pada kondisi usia lanjut. Untuk itu kami lebih sarankan dapat mengkonsumsi Bu Zhong Yi Qi Wan yang secara Alami dapat membantu menyehatkan fungsi hati, lambung dan pankreas sehingga dapat membantu melancarkan buang air besarnya, memberikan energi, memaksimalkan penyerepan nutrisi oleh tubuh dan memperbaiki pencernaannya secara keseluruhan. Kemudian untuk keluhan badan yang sering terasa nyeri kami sarankan dapat mengkonsumsi Tung Shueh Pills yang memiliki khasiat untuk meredakan nyeri, linu, serta peradangan pada persendian lutut, pinggang, serta dapat menguatkan otot dan tulang. Kemudian dikombinasikan dengan Dongchong Xiacao (Cordyceps) sebagai supplement untuk menambah stamina dan imunitas tubuh agar tidak mudah jatuh sakit, membantu mencegah dari penyakit kronis seperti jantung, hipertensi, dll. Tidak lupa sebagai obat luarnya kami sarankan menggunakan Shu Jin Lu (Remadix) yang bagus untuk mengatasi berbagai keluhan linu dan pegal di persendian, kesemutan, otot kaku, dll. 


Untuk 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 4 botol Bu Zhong Yi Qi Wan, 2 kotak Tung Shueh Pills, 3 botol Dongchong Xiacao (Cordyceps)  dan 1 botol Shu Jin Lu (Remadix) .

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 9 Agu 2016 11:56:00
-1
Anak sy umur 17 th bdan nya panas terus kpala nya sakit pusing ga nafsu makan, mual2 dan muntah2 apkah boleh mngkonsumsi fermino trima kasih atas balasan nya.
0
Ditanyakan Oleh: andung pada 16 Jul 2016 12:07:00

Tentu boleh Bapak/ibu, untuk anak anda jika ingin mengkonsumsi Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah) yang dapat membantu meringankan keluhan demam tinggi, sakit kepala serta mengatasi gangguan pencernaanya. Tetapi kami sarankan agar dilakukan pemeriksaan lebih lanjut pada anak anda, karena jika dilihat dari gejala yang muncul dikhawatirkan sang anak terkena penyakit tipes. Jika sudah dilakukan pemeriksaan dan dinyatakan positif terkena tipes, maka kami sarankan konsumsi obatnya dikombinasikan dengan Babaodan (Ba Bao Dan) yang secara efketif membunuh berbagai macam bakteri, termasuk bakteri penyebab tipesnya, mengatasi demam, serta infeksi pada usus, diminum sehari 2 kali, sekali minum 1 kapsul, selama 3 hari rutin.

Kemudian yang secara khusus dapat membantu mengatasi masalah pencernaannya kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Li Chung Pills dan yang berguna dalam membantu mengembalikan nafsu makan, mengatasi mual dan muntah dengan cara menguatkan fungsi lambung dan limpa, serta mengembalikan daya tahan tubuhnya. Sebagai 1 seri pengobatan membutuhkan 1 butir Babaodan (Ba Bao Dan), 1 kotak Li Chung Pills dan 1-2 botol Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Jul 2016 16:35:00
-2
Apakah anak di balita umur satu yg kena penyakit tifes bisa di sembuhkan memakai fermimo saja dok
0
Ditanyakan Oleh: andi hedar pada 1 Mar 2016 07:56:00

Dengan fermino bisa membantu penyembuhan tifus, biasanya agar lebih cepat dan maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Babaodan untuk hasil maksimal. Tetapi melihat usia balita masih 1 tahun kami sarankan konsultasikan dengan dokter atau ahli kesehatan terlebih dahulu.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 3 Mar 2016 15:41:00
3
Apakah fermino aman di komsumsi jangka panjang , karna sudah 1 tahun lebih anak saya mengkomsumsi kapsul fermino , mulai umur 4 thun sampe skrang usia 5 tahun , dosis 1x1 setiap hari , tapi kalo lagi panas 3x1 setiap hari ...
0
Ditanyakan Oleh: dede pada 8 Jun 2015 19:31:00

Untuk Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah) yang terbuat dari Ekstrak cacing Lumbricus Rubellus aman ibu dikonsumsi jangka panjang karena kandungannya alami dan mudah diserap oleh tubuh tanpa adanya efek samping apapun, yang berkhasiat menjaga kesehatan anak anda agar tidak mudah sakit, untuk dosisnya sudah benar untuk menjaga kesehatan cukup dikonsumsi sehari sekali, sekali minum 1 kapsul. Sedangkan jika sedang demam atau panas dosisnya dapat dikonsumsi 3 kali sehari, sekali minum 1 kapsul.

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 10 Jun 2015 14:11:00
-9
fermino bisa apa tidak untuk mengobati rambut rontok.?
saya dpt saran dari teman, katanya bisa,.
-1
Ditanyakan Oleh: agung pada 2 Jul 2016 04:43:00

Untuk mengatasi rambut rontok kami rasa kurang tepat jika anda mengkonsumsi Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah), kami lebih menyarankan anda menggunakan Firdaus Oil dimana khasiatnya dapat membantu menyehatkan kulit sehingga kulit menjadi tempat yang subur bagi pertumbuhan rambut. Selain itu, dapat membantu menutrisi rambut dan menguatkan rambut, dengan rambut yang kuat diharapkan dapat mencegah kerontokkan rambut. Digunakan sehari 2 kali, sebelum pemakaian dikocok terlebih dahulu hingga merata, dioleskan secukupnya pada bagian yang diperlukan. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 12 Jul 2016 17:59:00
-2
Apakah buat ibu hamil aman di konsumsi??
-1
Ditanyakan Oleh: silmi nurwanda pada 12 Apr 2016 16:14:00

Untuk Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah) boleh dikonsumsi oleh ibu hamil karena  khasiatnya membantu meningkatkan daya tahan tubuh pada masa kehamilan serta kandungannya yang terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas sehingga aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan bagi ibu hamil.  

Dijawab Oleh: rinda riany (Admin) pada 14 Apr 2016 15:59:00
-1
Fermimo diminum dengan madu apa bisa ? (untuk bayi 1th) tks
-1
Ditanyakan Oleh: agus pada 3 Feb 2016 21:58:00

Untuk Fermino berbentuk kapsul yang didalamnya terdapat bubuk ekstrak cacing tanah, untuk anak anda usia 1 tahun boleh saja bpk mengkonsumsi Fermino dengan dicampur madu untuk memudahkan bayi anda mengkonsumsinya dengan cara dibuka kapsulnya setelah itu campurkan madu dengan bubuk ekstrak cacing tanahnya. Untuk bayi 1 tahun disarankan dosisnya diminum 2 kali sehari, sekali minum 1/2 kapsul. Selain itu untuk obat herbal yang secara khusus diformulasikan untuk bayi usia 0-2 tahun kami ada Keng Foong Powder (Keng Hong San/ Jing Feng San) yang berkhasiat mengatasi demam, masuk angin, muntah susu, perut kembung, diare, batuk, sering kaget dan keluhan lainnya yang umum sering dialami balita

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 4 Feb 2016 12:10:00
2
apakah obt trsbt bsa menyembuhkn pnykt tbc. smpe smbuh total? dn tnpa kmbuh g... trms....
-1
Ditanyakan Oleh: juliyanabhayangkara pada 3 Mar 2014 17:05:14

Khasiat dari ekstrak Cacing Tanah salah satunya dapat membantu menyehatkan fungsi paru - paru, mengurangi panas pada paru - paru dan meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu khasiatnya juga dapat membantu mengatasi gejala TBC seperti demam dan badan lemah. Kami juga menyarankan untuk dikombinasi dengan Pulmonary Tonic untuk membantu menyehatkan paru - paru. Tentunya kami juga menyarankan duntuk tetap dilakukan pengobatan dokter menggunakna antibiotik khusus TBC, dan dikombinasi dengan Obat herbal agar cepat sembuh dan meminimalisir efek samping.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 3 Mar 2014 17:05:14
-5
Anak saya usia 3th,apa bisa minum fermino,d campur dgn obat dokter,juga batuk?apa ada efek samping?
-4
Ditanyakan Oleh: Luluk jana pada 4 Apr 2016 06:23:00

Untuk anak usia 3 tahun tidak masalah dapat mengkonsumsi Fermino Ibu, untuk dosisnya diminum 2-3 x sehari, sekali minum 1 kapsul. Untuk Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing) tidak masalah apabila dikombinasikan dengan obat dokter juga obat batuk, tetapi kami sarankan agar di beri jarak 2-3 jam antara Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing) dengan obat dokter.

Dijawab Oleh: Citra - (Admin) pada 7 Apr 2016 17:57:00
0

Pertanyaan Anda