welcome: guess

Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita)

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp39.000,00

Kamu Hemat: 13%

  • Beli 6 dapat harga @ Rp37.500,00 kamu hemat 4%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp36.000,00 kamu hemat 8%
Atau

Penjelasan Singkat

- Membantu meredakan nyeri haid
- Membantu melancarkan siklus haid yang tidak teratur
- Membantu mengurangi gejala keputihan
- Cocok digunakan untuk keluhan berbagai gangguan kewanitaan

Bugar Wanita Isi

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Bugar Wanita Isi
  • Bugar Wanita Keterangan
  • No BPOM Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita)

Detail

Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen Pills / Bugar Wanita), berkhasiat mengatasi servisitis (erosi serviks), penyumbatan saluran tuba akibat bakteri vaginosis, peradangan tuba, haid tidak teratur, dismenore (nyeri saat haid), haid sedikit.

Keluhan - keluhan diatas dapat dialami oleh semua wanita, terutama pada gadis yang baru saja memasuki masa pubertas atau pertumbuhan, biasanya organ reproduksi mereka juga baru mulai berkembang memasuki masa pubertas dan kurangnya pemahaman mengenai perawatan organ kewanitaan menjadikannya rentan terserang berbagai penyakit kewanitaan, selain itu juga wanita yang sering olah raga secara berlebihan juga dapat menyebabkan berbagai penyakit ginekologi (penyakit pada sistem reproduksi wanita) seperti diantaranya :

Trauma Genital : aktivitas yang disengaja , seperti terkena kursi sepeda, terbentur dengan benda keras yang dengan mudah dapat menyebabkan pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi penyumbatan yang lebih besar.

Gangguan Menstruasi : Menurut penelitian para ahli, yang meneliti remaja wanita dengan aktivitas yang padat, sebagian besar mengalami gangguan menstruasi, aktivitas yang berlebihan dapat mengakibatkan menarche (pertama kali datangnya haid) tertunda , siklus haid tidak teratur, amenore sekunder (berhentinya haid pada wanita yang sebelumnya mengalami haid teratur yang dapat disebabkan oleh berbagai faktor). Semakin besar aktivitas latihan, pada usia remaja dapat menyebabkan menarche. Alasan utamanya adalah karena latihan intens akan menekan fungsi hipotalamus, yang mengakibatkan disfungsi system endokrin, yang mempengaruhi tingkat normal hormone seks dalam tubuh manusia, sehingga mengganggu pembentukan dan siklus menstruasi yang normal.

Ovarium Pecah : Aktivitas yang berat, menurunnya berat badan, penekanan pada perut, kecelakaan dapat menyebabkan pecahnya ovarium, nyeri perut pada bagian bawah dan bahkan menyebar keseluruh perut. Rupture ovarium biasanya terjadi pada 10-18 hari pertama pada siklus menstruasi.

Endometriosis : Olahraga yang berat atau memerlukan banyak tenaga memiliki potensi terjadinya perpindahan darah haid dari rahim kedalam rongga panggul. Penyebab lain endometriosis adalah pada saat haid, serpihan - serpihan endometrial pada darah keluar melalui uterus dan menuju fallopian tubes dan menempel pada permukaan pertoneal yang akhirnya menjadi endometriosis. Pasien pengidap endometriosis, dapat menyebabkan peningkatan progresif dismenore, dan juga merupakan penyebab umum ketidaksuburan.

Prolaps Rahim (Penurunan Rahim) : Wanita dengan olahraga yang berat, khususnya latihan angkat beban dan latihan lain dapat meningkatkan tekanan pada perut, menyebabkan penurunan sementara dalam rahim, namun tidak permanen, Jika melakukan gerakan yang berlebihan dalam jangka panjang, prolaps rahim dapat terjadi.

Kebiasaan buruk yang rentan terhadap vaginitis ( Peradangan/infeksi pada Vagina yang menyebabkan keputihan, gatal dan nyeri )

Vagina mempunyai pelindung alami yaitu labia pada daerah luar, serta cairan vagina yang besifat acidic mencegah bakteri masuk kedalam vagina. Namun berdasarkan lokasi anatomi vagina, vagina sangat sulit dibersihkan dan memiliki kemampuan yang kurang dalam menjaga kebersihannya sendiri secara alami : terutama bagian dalam leher rahim, bagian luar perineum (daerah antara lubang dubur dan bagian alat kelamin sebelah luar). Jika wanita / gadis tidak memahami atau mengabaikan kebersihan vagina dan organ intim sekitarnya akan mempermudah terjangkit 2 macam vaginitis yaitu :

Salah satunya adalah Menarche Vaginitis ( Yaitu infeksi atau peradangan pada vagina akibat tidak menjaga kebersihan sehabis menstruasi pertama ) : Gadis remaja yang baru saja pertama kali mendapatkan menstruasi pada umumnya malu dan belum memahami tentang menstruasi, mereka sering tidak mengerti atau tidak memperhatikan kebersihan pada saat menstruasi, menggunakan tissue toilet yang kotor, sehingga vulva (Vagina bagian luar - klitoris, labia, dan urethra) kotor oleh tissue dan pembalut, tampon, sehingga bakteri jahat berkesempatan menyerang organ kewanitaan, dan menyebabkan vaginitis menarche.

Gejala utama, perineal (bagian yang terletak antara alat kelamin dan dubur) terasa nyeri dan perih, Keluarnya cairan vagina ( Keputihan )  dan bahkan berwarna kuning, keputihan berlebih, uretra terasa nyeri, sering buang air kecil, gejala dysuria (nyeri saat buang air kecil).

Yang kedua adalah Tight Pants Vaginitis (Vaginitis akibat celana terlalu ketat) : seperti dengan namanya vaginitis ini disebabkan karena wanita sering memakai celana yang ketat, celana ketat yang berbahan elastik, tas pinggang, dan celana atau pakaian dalam yang berbahan kedap udara dan tidak menyerap, sehingga sekresi vagina, keringat, dan lainnya tidak dapat terserap sehingga menjadikan lingkungan didaerah vagina lembab yang menjadikannya tempat yang cocok bagi bakteria jahat berkembang biak sehingga menyebabkan vaginitis.

Gejala utama, keputihan berlebih, gatal, labia membesar, sering kencing, dan gejala lainnya.

Khasiat Kandungan :

Paeoniae Alba Radix
Berdasarkan hasil penelitian secara farmakologi khasiat dari Paeniae Alba Radix dapat membantu mengatasi perut keram, mengurangi rasa nyeri dan demam, sebagai anti – peradangan, anti –hypoxia (dimana organ kekurangan oksigen), menyehatkan fungsi hati, melancarkan peredaran darah, dll.[2]

Salviae Militorrhizae Radix
Berkhasiat membantu melancarkan peredaran darah, membantu menghilangkan sumbatan – sumbatan, darah kotor, darah beku, melancarkan haid, PMS, membuang kotoran dan racun dalam tubuh [3]

Dioscoreae Rhizoma
Tanaman herbal ini terkenal akan khasiatnya yang dapat membantu mengatasi keputihan pada wanita. Terutama untuk membantu mengatasi keputihan yang berwarna kuning, kental, dan berbau. [4]

Cyperi Rhizoma
Merupakan tanaman herbal yang berkhasiat untuk membantu melancarkan haid, mengurangi rasa nyeri pada saat haid, PMS. Herbal ini bekerja dengan menyehatkan fungsi hati dan melancarkan peredaran darah. [5]

Cartami Flos
Cartami Flos berkhasiat untuk membantu pengobatan Dysmenorrhea ( Nyeri dan keram pada saat Haid), Amenorrhea (Haid yang tidak kunjung datang). Herbal ini bekerja dengan melancarkan peredaran darah, menghilangkan sumbatan – sumbatan, bekuan darah, darah kotor dan mengatasi berbagai keluhan gynecology. [6]

Sumber : 

  1. http://www.bstf.hk/a/pinpaichanpin/baojianpin/nvxingjiankangbaojianpi/2015/0302/2157.html
  2. http://www.shen-nong.com/eng/herbal/baishaoyao.html
  3. http://www.shen-nong.com/eng/herbal/danshen.html
  4. http://www.shen-nong.com/eng/herbal/shanyao.html
  5. http://old.tcmwiki.com/wiki/rhizoma-cyperi    
  6. http://old.tcmwiki.com/wiki/flos-carthami

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 112 426 011
Cara Pakai Dikonsumsi tiga kali sehari sekali minum 10 pill setelah makan , di minum dengan air hangat.
Khasiat

Membantu meredakan nyeri pada saat haid dan membantu melancarkan haid.

Komposisi
  • Paenoiae Alba Radix  500mg
  • Salviae Militorrhizae Radix  625mg
  • Dioscoreae Rhizoma  375 mg
  • Cyperi Rhizoma  500 mg
  • Cartami Flos  500 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat yang sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 botol isi 150 pil @250mg
Produksi China
Distributor Sinar Herba Radix
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

606 Specific Xiao Yan Wan

606 Specific Xiao Yan Wan

Harga Normal: Rp20.000,00

Harga Spesial: Rp15.500,00

Kamu Hemat: 22%

Mulai dari: Rp14.000,00
Paket Promil Suami & Istri A

Paket Promil Suami & Istri A

From: Rp288.500,00

To: Rp608.500,00

Xiao Yao Wan

Xiao Yao Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp49.500,00

Kamu Hemat: 10%

Fuke Yang Rong Wan

Fuke Yang Rong Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp49.500,00

Kamu Hemat: 10%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
sy menikah sdah 10th..dan hasil hsg adlh tuba falopi keduanya nonpaten...jdii sy hrus konsumsi obat yg mna ea....
terima kasih.....
5
Ditanyakan Oleh: vitri pada 14 Sep 2015 21:01:00

Untuk pilihan anda sudah tepat ibu dengan mengkonsumsi Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) dimana khasiatnya dapat membantu melancarkan saluran tuba falopi yang nonpaten menjadi paten kembali ibu sehingga sel telur dapat dengan mudah menuju rahim untuk dilakukan pembuahan. Kemudian kami juga sarankan dikombinasikan dengan Kangfuyan Jionang untuk membantu mengatasi berbagai jenis infeksi yang anda pada rahim sehingga saluran tuba yang sudah dibersihkan tidak menjadi tersumbat kembali. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) dan 2 kotak Kangfuyan Jiaonang.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 16 Sep 2015 15:24:00
-1
Hasil USG, transvagina dan diagnosa dokter mengatakan bahwa, sy ada kista dan miom di luar rahim. Pada tahun 2009 mengalami keguguran sebanyak 3 kali berturut-turut. Saat ini ay bau mau mencoba menggunakan fu ke xiao yan wan pil. Apakah pil ini dapat berkhasiat buat kondisi kesehatan sy? Mohon saran untuk solusi terbaik, terima kasih
1
Ditanyakan Oleh: Hera pada 6 Feb 2017 18:45:00

Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-31927481

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 6 Feb 2017 18:46:00
1
Selamat malam mandjur, saya sudah menikah 9 tahun dan belum di kasih keturunan,, bulan mei lalu saya sempet laparoscopy karna hidrosalping dan juga endometriosis,kemarin pas konsultasi lagi ke dokter katanya endometriosisku tumbuh lagi
Kira2 paket obat apa yah yang harussaya beli untuk mengobati endometriosis agar tidak tumbuh lagi dan hidrosalpingnya agar bisa terbuka...
Mohon pencerahannya
1
Ditanyakan Oleh: Ibu agus pada 8 Nov 2016 20:39:00

Endometriosis atau Penebalan Dinding Rahim merupakan salah satu kelainan yang menyerang sistem reproduksi wanita. Penyakit ini muncul ketika jaringan dari lapisan dalam dinding rahim atau endometrium tumbuh di luar rongga rahim. Untuk keluhan endometriosis kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi Xiao Yao Wan yang dapat membantu menjaga keseimbangan hormon di dalam tubuh, menormalkan haid, dan mengurangi rasa nyeri. Kemudian kami sarankan dikombinasi juga dengan Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) yang berkhasiat membantu menghilangkan peradangan, nyeri keram pada saat haid yang berlebihan dan gangguan haid yang dapat menyebabkan terbentuknya endometriosis. Untuk Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) juga berkhasiat untuk membantu mengatasi saluran tuba tersumbat, agar hasil maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1  dengan kombinasi keduanya dapat membantu mengatasi saluran tuba yang tersumbat dengan cara melancarkan saluran tuba yang tersumbat dan membantu mengatasi berbagai jenis infeksi yang ada pada organ reproduksi sehingga saluran tuba yang sudah dibersihkan tidak menjadi tersumbat kembali. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Xiao Yao Wan dan 6 botol  Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) dan 4 kaleng Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 9 Nov 2016 12:16:00
1
kira-kira 2 bulan yg lalu saya kuret akibat polip endometrium/rahim, setelah itu saya belum hamil. setelah kuret perut saya masih kram, vagina cenat-cenut dgn frekuensi hilang timbul. dari vagina saya keluar keputihan kental berwarna putih kental seperti kepala susu.
apa obat yang cocok buat saya, karena saya ingin hamil...terima kasih
1
Ditanyakan Oleh: sofie pada 25 Agu 2016 20:28:00

Untuk keluhan keputihan anda kami sarankan mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat mengatasi keputihan dengan bekerja melawan berbagai jenis kuman penyebab masalah kewanitaan, mengatasi nyeri haid, haid tidak teratur. Untuk 1 seri terapi disarankan mengkonsumsi 2 kotak Kangfuyan Jiaonang, selama 2 minggu. Kemudian untuk anda jika ingin promil kami sarankan untuk memberikan jeda 1 bulan lagi setelah anda selesai kuret. Karena untuk rahim dapat pulih kembali pasca kuret membutuhkan waktu sekitar 3 bulan. Untuk anda jika sudah pulih dapat mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A yang berkhasiat membantu menyehatkan rahimmelancarkan haid, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen dan menyehatkan tubuh bunda bagi istri dan memperbaiki kualitas, vitalitas dan jumlah sperma bagi suami. Agar pada saat istri memasuki masa subur, kondisi rahim maupun sperma suami dalam kondisi yang prima. 


Paket Promil A Suami dan Istri dikonsumsi bersama-sama suami dan istri selama 5-6 hari berturut-turut. Sebaiknya dikonsumsi pada saat setelah istri haid bersih agar ketika istri memasuki masa suburnya, kondisi rahim istri maupun sperma suami dalam kondisi yang prima, sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 26 Agu 2016 17:58:00
2
Selamat malam Mandjur, saya menikah sudah hampir 5 thn. Dan blm punya momongan. Saya pernah periksa ke dktr, hasilnya ada miom tapi kata dokter tidak terlalu bermasalah karna haid saya normal dan tidak nyeri, tpi saya juga pco dan suami saya setelah di cek spermanya kental dan kurang banyak serta banyak yg tidak sempurna bentuknya. Mohon petunjuk. Terima kasih.
1
Ditanyakan Oleh: Maya pada 21 Agu 2016 21:57:00

Untuk anda jika memang menurut dokter keluhan miomanya tidak mengganggu proses kehamilan, kami sarankan anda dapat langsung mengatasi keluhan PCOSnya terlebih dahulu sebelum melanjutkan program hamilnya. Untuk anda kami sarankan mengkonsumsi Xiao Yao Wan yang berkhasiat membantu menjaga keseimbangan hormon, melancarkan siklus haid, serta mengurangi PMS. Sebgai 1 seri pengobatan kami sarankan mengkonsumsi 4 botol Xiao Yao Wan untuk 30 hari rutin.


Kemudian setelah siklus haid anda kembali lancar maka dapat melanjutkan program hamilnya dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri B, dimana di dalamnya terdapat paket istri yang terdiri dari Wu Chi Pai Feng Wan yang berkhasiat untuk menyuburkan rahim, melancarkan peredaran darah, mengatasi masalah keputihan serta menjaga kesehatan alat reproduksi wanita. Kemudian terdapat Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen Pills /  Bugar Wanita) untuk membantu melancarkan saluran tuba yang tersumbat sehingga memperbesar kemungkian terjadinya pembuahan. Selain itu, terdapat Natur E Natural Vitamin E 100IU untuk membantu menyuburkan, melancarkan haid, serta mencegah PCOS. Sedangkan untuk paket suami terdapat TzePao SanPien Pills yang berkhasiat untuk membantu menguatkann fungsi ginjal, meningkatkan fungsi reproduksi laki-laki, menyuburkan serta meningkatkan jumlah sperma. Kemudian untuk suami selain mengkonsumsi paket suami dapat dikombinasikan dengan Kingto Bushengdan yang berkhasiat untuk meningkatkan kualitas dan vitalitas sperma, dikonsumsi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 4 botol. Untuk keduanya baik istri maupun suami dapat mengkonsumsi paketnya setelah istri haid bersih, agar pada saat istri memasuki masa subur kondisi rahim dan sperma sudah dalam keadaan prima. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 23 Agu 2016 17:14:00
1
Sy 33thn sudah menikah 2thn tp blm ada anak, pemeriksaan dokter sy memiliki kista 10centi kira2 obat apa yg cocok? Karna sy takut di operasi.
selain itu keluhan suami sy saat berhubungan intim sering terjadi ejakulasi dini atau lemas pd alat vitalnya..
mohon bantuannya obat apa yg cocok
0
Ditanyakan Oleh: leni pada 24 Apr 2017 01:19:00

Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-3192748

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 24 Apr 2017 01:20:00
0
Sdh 3 thn mlahirkan ank ke 2. Tp knpa msh trasa skt dan perih kalau ML pa ada luka dlm n infeksi.. Sy jd tkt kalau ml.. Apa ada solusi tuk pnykt sy dok?
0
Ditanyakan Oleh: rahma pada 28 Okt 2016 05:42:00

Nyeri pada saat berhubungan intim dapat disebabkan berbagai faktor seperti adanya iritasi pada organ intim, infeksi atau peradangan pada organ intim, adanya mioma, kontraksi otot vagina, dan masalah psikologis (cemas, depresi dan stress). Untuk membantu mengatasi keluhan anda, jika memang disebabkan oleh adanya infeksi atau peradangan maka kami sarankan dapat mengkonsumsi Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) yang berkhasiat membantu meredakan peradangan pada vagina yang disertai nyeri, gatal serta keputihan. Kemudian dikombinasikan dengan 606 Specific Xiao Yan Wan yang berkhasiat melawan infeksi akibat bakteri dan virus pada vagina dan saluran vagina. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama minimal 2 minggu rutin membutuhkan 3 botol  Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) dan 9 kotak 606 Specific Xiao Yan Wan. Kemudian kami sarankan juga untuk dilakukan pengecekkan terlebih dahulu ke dokter kandungan Anda untuk memastikan kondisi yang sebenarnya.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 28 Okt 2016 12:34:00
1
Selamat pagi .. mau nanya.. sy suka keputihan berwarna kehijauan tdk gatal dan tdk berbau, skrg sy sering kencing kadang tdk tertahan jd seperti ngompol. Beberapa bln terakhir mensturasi sedikit paling 3 hari. Usia sy 41thn. Saran dr teman sy minum yiulokatosuyali baru 1 kotak. sebaiknya gimana?
0
Ditanyakan Oleh: erin pada 23 Mei 2016 08:12:00

Untuk keluhan keputihan berwarna hijau dapat disebabkan oleh bakteri dan keluhan haid tidak lancar kami sarankan untuk mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat mengatasi keputihan yang berwarna dengan membunuh kuman penyebab keputihan serta mengatasi haid tidak teratur, nyeri haid dan radang vagina. Untuk keluhan sering kencing tidak tertahankan dapat disebabkan beberapa hal seperti infeksi saluran kemih, gangguan ginjal dan faktor psikologis. Untuk keluhan anda kemungkinan disebabkan oleh infeksi saluran kemih. Karena anda mengalami keputihan sehingga memungkinkan bakteri pada vagina anda menyebar ke bagian saluran kemih. Untuk keluhan infeksi pada saluran kemih sudah tepat jika menggunakan Yiulokatosuyali karena khasiatnya sebagai antiinfeksi, anti peradangan dan dapat membuang racun dalam tubuh. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Sanjin Tablets yang berkhasiat membantu mengatasi sering kencing, kencing tak tertahan, nyeri berkemih dan radang saluran kencing. Untuk 1  kali terapi selama 2 minggu rutin membutuhkan 2 dus Kangfuyan Jiaonang, 7 kotak Yiulokatosuyali, dan 3 dus Sanjin Tablets. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 24 Mei 2016 16:44:00
1
Sebelum menstruasi keluar keputihan coklat agk lama setelah menstruasi keputihan coklat lg sedikit,terasa sakit di perut bawah bagian kiri ke panggul kiri,nyeri saat kencing,nyeri saat berhubungan dan terasa kering bagian vagina sampai mengeluarkan sedikit darah. Apa bagus mengkonsumsi fukepenkayen dan saya ingin cepat hamil mohon jawabannya trimakasih
0
Ditanyakan Oleh: hoshie pada 17 Mar 2016 11:47:00

Untuk keluhan anda keputihan berwarna coklat dapat disebabkan berbagai macam hal seperti pendarahan, polip rahim, penyakit menular seksual, penipisan dan peradangan dinding vagina atau lainnya. Untuk keluhan anda bisa jadi merupakan gejala dari penipisan dan peradangan vagina (Atrofi vaginitis) yaitu keputihan berwarna coklat, kadang dapat berwarna kuning dan disertai bau busuk, setelah itu pada saat berhubungan terasa nyeri dan vagina terasa kering/perih. Untuk peradangan vagina (Atrofi vaginitis) pada umumnya disebabkan karena kekurangan hormon estrogen. Untuk anda kami sarankan untuk mengkonsumsi Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) yang berkhasiat membantu mengatasi peradangan pada vagina, keputihan, erosi serviks, peradangan tuba serta melancarkan saluran tuba tersumbat dan dikombinasi dengan Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 yang berkhasiat menyuburkan dan menyehatkan rahim, mengobati keputihan serta sebagai terapi alami merangsang hormon estrogen sehingga pada saat hormon estrogennya sudah mulai meningkat kembali maka dapat membantu memproduksi cairan lubrikasi dari vagina. Untuk 1 kali terapi kami sarankan anda mengkonsumsi 5 kaleng Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 selama 10 hari berturut turut dan 6 botol Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) selama 30 hari rutin 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 18 Mar 2016 16:29:00
1
Slmt siang...sya usia 28 menderita sakit dibwah perut & sekitar panggul smpai vagina cenut2 & nyeri hilang timbul, BAK perih, lambung sya jga brmslah sering kentut & perut trsa penuh...hasil medis sya menderita radang vagina disekitar rahim ada massa & hydronefrosis (pelebaran ginjal) apa obat yg bagus utk penyakit sya? Trma ksh
0
Ditanyakan Oleh: widayati pada 3 Nov 2015 10:14:00

Baik Ibu untuk keluhan anda sudah tepat dengan mengkonsumsi Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) dikombinasikan dengan Kangfuyan Jiaonang, dimana kombinasi keduanya dapat membantu mengatasi radang vagina, radang rongga panggul. Biasanya untuk 1 kali terapi membutuhkan 6 botol Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) dan 2 kotak Kangfuyan Jiaonang setiap bulan. Kemudian untuk massa yang terdapat di rahim, jika tidak diobati akan berbahaya dan bisa terbentuk miom. Untuk mencegah bertambah parah kami sarankan mengkonsumsi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai

Untuk buang air seni yang terasa perih, sepertinya akibat dari hydronefrosis yang Ibu alami, menyebabkan timbulnya infeksi saluran kemih. Hydronefrosis sendiri merupakan penyumbatan aliran urin di ginjal. Untuk itu kami sarankan untuk mengkonsumsi Dongchong Xiachao (Cordyceps) yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan ginjalnya dan Sanjin Tablet utuk mengatasinya infeksi saluran kemihnya. 

Kemudian untuk keluhan lambungnya kami sarankan mengkonsumsi kombinasi antara Weitai 999 Granule dan Hsiang Sha yang Wei Pien yang berkhasiat untuk membantu mngurangi kadar asam lambung, menutrisi lambung, mengatasi gangguan pencernaan seperti mual, kembung dan nyeri lambung.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 3 Nov 2015 14:42:00
-2
maaf saya mau tanya.. obat yang tepat untuk saya apa ya..
saya kemarin HSG dan hasilnya hidrosalping salpingitis (peradangan *bengkak* & perlengketan saluran tuba fallopi).
sebelumnya saya juga keputihan berwarna kuning menggumpal sudah lama sekali. belum sembuh sampai sekarang.
-1
Ditanyakan Oleh: yasmin pada 22 Jul 2016 20:09:00

Untuk keluhan anda Hidrosalping Salpingitis memang dapat disebabkan oleh infeksi bakteri yang menjalar akibat keputihan yang sudah tergolong lama Ibu. Untuk membantu mengatasinya kami sarankan dapat mengkonsumsi Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) sebagai anti peradangan yang dapat membantu mengatasi peradangan pada saluran tuba, melancarkan saluran tuba tersumbat serta melancarkan peredaran darah dan menghilangkan darah kotor, kemudian dikombinasi dengan Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat membuang panas dan lembab, mengatasi keputihan yang disebabkan bakteri, mengatasi berbagai macam infeksi dan peradangan pada organ dalam wanita seperti peradangan pada rahim, panggul, erosi serviks dan lainnya serta dapat membantu mengatasi nyeri haid dan haid tidak teratur. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) dan 4 box Kangfuyan Jiaonang. Biasanya dapat diluang di bulan berikutnya hingga keluhan benar-benar sembuh. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 23 Jul 2016 10:27:00
-1
Umur saya 35th..dan setelah di hsg ternyata ada enfeksi mulut rahim.obat apa yg cocok untuk menyembuhkan enfeksi mulut rahim.mohon infonya..
-2
Ditanyakan Oleh: valer pada 7 Mei 2016 20:02:00

Untuk keluhan Infeksi mulut rahim kami sarankan untuk mengkonsumsi Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) dan  Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat mengatasi radang vagina,radang disekitar rahim seperti mulut rahim,  haid tidak teratur, nyeri haid, dan keputihan yang disebabkan oleh adanya infeksi bakteri/jamur. Sebagai tambahannya untuk membantu pengobatan peradangan dapat ditambah dengan  Yiulokatosuyali yang berkhasiat sebagai anti-infeksi dan anti-radang pada mulut rahim, vagina, serta mengurangi rasa nyeri dan sebagai penawar racun dalam tubuh. Untuk 1 kali terapi kami sarankan untuk mengkonsumsi 6 botol Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita), 2 dus Kangfuyan Jiaonang dan 7 dus Yiulokatosuyali.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 10 Mei 2016 13:36:00
-3
Haid saya dari sekolah sudah sedikit hanya 3 hari. Setelah mlahirkan anak ptama di thn 2010 haid sy makin sedikit hanya 2 hri stiap bln. Sampe saat ini sy blm hamil lg pdhal sy tdk prnh kb. Tolong solusiny apa iy ntuk masalah sy?
-2
Ditanyakan Oleh: heni (31 thn) pada 10 Sep 2015 18:56:00

Baik melihan usia anda serta keluhan anda yang haidnya hanya 2 hari kemungkinan anda mengalami kekurangan produksi hormon estrogen secara alami oleh tubuh. Untuk kasus anda sangat cocok mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A untuk membantu menyuburkan kandungan, melancarkan haid dan untuk suami membantu meningkatkan kualitas sperma.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 11 Sep 2015 14:24:00
-6

Pertanyaan Anda