welcome: guess

Jiu Shen Dan

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp70.000,00

Harga Spesial: Rp66.500,00

Kamu Hemat: 5%

Penjelasan Singkat

- Menjaga kesehatan Ginjal dan Limpa
- Cocok bagi penderita Nefritis Ginjal
- Ginjal Lemah, Pembengkakan ginjal, inflamasi ginjal
- Kreatin meningkat, uremia, dan neprhasenia

Jiu Shen Dan Isi

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Jiu Shen Dan Isi
  • Jiu Shen Dan Keterangan
  • Jiu Shen Dan
  • NO BPOM Jiu Shen Dan Baru

Detail

Ginjal merupakan organ penting dalam tubuh kita, baik buruknya fungsi ginjal didalam tubuh kita sangat mempengaruhi kualitas hidup , dimana dapat membuat kita berumur panjang atau terjadi penuaan dini. Fungsi ginjal yang buruk atau lemah dapat menyebabkan nephritis (inflamasi atau peradangan pada ginjal) , link dropsical (Ginjal membengkak akibat edema) , dan albuminous (sel beralbumin).

Terjadinya nefritis akut dan kronis sangat terkait erat dengan fungsi ginjal dan limpa. Jika pengobatan nefritis akut dan kronis tidak menyeluruh dan tuntas dikemudian hari akan menyebabkan terjadinya gagal ginjal.

Jiu Shen Dan (Nefritis Cap) merupakan obat turun temurun diekstraksi dari berbagai tumbuh – tumbuhan alami yang berkhasiat membantu proses pengobatan nefritis, menyehatkan ginjal dan limpa. JIU SHEN DAN telah melalui berbagai macam hasil uji klinis salah satunya bekerjasama dengan ahli medis dari Australia dengan mengunakan metode terbaru dapat membantu menghilangkan bengkak, detoksifikasi, menyehatkan serta memperkuat fungsi ginjal dan limpa. Pengobatan ini aman digunakan untuk jangka panjang, terbuat dari herbal alami, berkhasiat dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan.

Dosis Pengobatan

  • Diminum 3 kali sehari, sekali minum 2 kapsul. 1 Siklus pengobatan 7 hari, 1 kali terapi 2 – 3 siklus. Untuk Nefritis kronis membutuhkan pengobatan lebih lama 2 – 3 kali terapi.
  • 1 Kali terapi 2- 3 siklus pengobatan, setelah penggunaan Jiu Shen Dan 2 - 3 siklus pengobatan, fungsi ginjal akan tampak perbaikan dan proteinuria (kandungan tidak normal protein pada urin yang menunjukan adanya kerusakan ginjal) akan berkurang dan menjadi normal kembali, pembengkakan berkurang, uremik berkurang (nitrogen, darah dan non protein nitrogen menurun secara signifikan), meningkatkan laju ekskresi fenol merah, meningkatkan nafsu makan, memperbaiki kesadaran. Produk ini sangat ideal untuk terapi dan pencegahan nefritis akut dan kronis.
  • Jika dikonsumsi teratur jangka panjang dapat membantu menguatkan limpa dan ginjal serta membuat panjang umur.

Indikasi  
Nyeri kelelahan di daerah pinggang, demam, sering buang air kecil, kencing dimalam hari yang disebabkan oleh nefritis akut atau kronis. Uremik (kencing mengandung darah, nitrogen dan berbagai zat lainnya yang umunya di saring oleh ginjal), Glomerular (Kerusakan bagian pada ginjal yang berfungsi membersihkan darah), Uredema (Edema pada ginjal akibat masuknya urin pada jaringan), nephrashenia.

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 064 321 371
Cara Pakai Diminum dengan air hangat 3 X sehari @ 2 kapsul
Khasiat Memelihara kesehatan
Komposisi

Komposisi Per 100 Kapsul :

Smilacis Glabrae Rhizoma 14.319g
Imperatae Rhizoma 14.319g
Leonuri Herba 3.626g
Sophorae Flos 3.626g
Pogostemonis Herba 1.110g

Cara Penyimpanan Disimpan ditempat yang kering dan sejuk, terhindar dari sinar matahari
Kemasan Boto isi 30 kapsul
Diproduksi Oleh RFX Pharmaceutical Co, Ltd.
Produksi China
Distributor Perdana Sakti Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Dongchong Xiacao (Cordyceps)

Dongchong Xiacao (Cordyceps)

Harga Normal: Rp85.000,00

Harga Spesial: Rp75.000,00

Kamu Hemat: 12%

Liu Wei Di Huang Wan

Liu Wei Di Huang Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp49.500,00

Kamu Hemat: 10%

Liuwei Dihuang Wan (Tong Ren Tang)

Liuwei Dihuang Wan (Tong Ren Tang)

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp45.000,00

Kamu Hemat: 10%

Xiamen Liu Wei Di Huang Wan

Xiamen Liu Wei Di Huang Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp50.000,00

Kamu Hemat: 9%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Jiu Shen Dan
  • Liu Wei Di Huang Wan

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp49.500,00

    Kamu Hemat: 10%

  • Gejie Nourishing Kidney Pills
    Rp0,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
obat ini boleh gak klo di minum bareng sama madu baduy...............
2
Ditanyakan Oleh: agus wahyudi pada 30 Apr 2016 10:19:00

Untuk Jiu Shen Dan tidak masalah jika ingin dikonsumsi bersamaan dengan madu Baduy atau herbal lainnya, namun kami sarankan agar diberi jarak saja 1- 2 jam antara keduanya. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 2 Mei 2016 15:51:00
0
Teman saya menderita penyakit wasir atau ambeyen, apa ada obat nya? Dan berapa harganya ?
0
Ditanyakan Oleh: Abud sirojuddin pada 14 Nov 2017 08:41:00

Untuk membantu mengatasi wasir yang dialami teman anda, kami sarankan dapat mengkonsumsi Paket Pengobatan Herbal Wasir yang merupakan satu kesatuan paket yang paling lengkap dimana dapat membantu mengatasi wasir dari dalam maupun luar tubuh. Dalam paket ini terdiri dari Wasiri (Isi 100 Pill) sebagai obat minum yang berkhasiat untuk membantu mengecilkan benjolan, menghentikan peradangan dan pendarahan, melancarkan BAB, dan mengurangi rasa perih sewaktu BAB. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal dikombinasikan dengan Xiong Dan Zhi Chuang Gao (Hemorrhoid Ointments) sebagai obat luar yang akan bekerja secara lokal pada area yang bermasalah dengan cara mengurangi rasa ngatal, panas, nyeri, mengurangi bengkak, serta pendarahan akibat wasir. Untuk 1 seri pengobatan kami sarankan minimal 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Herbal Wasir dan untuk harganya sesuai dengan yang tertera di website kami.

Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 15 Nov 2017 17:48:00
0
Ibu saya divonis gagal ginjal dan skrg harus 2 x seminggu menjalani cuci darah. Apakah dgn mengkonsumsi Jiu Shen Dan secara rutin dpt menolong utk tidak perlu cuci darah lagi? Ataukah tetap harus cuci darah sambil tetap terus mengkonsumsi Jiu Shen Dan?
-5
Ditanyakan Oleh: Akim pada 25 Jun 2017 11:26:00

Gagal ginjal adalah kondisi dimana fungsi ginjal mulai menurun sehingga ginjal tidak dapat berfungsi dengan baik dalam menyaring darah. Cuci darah bukan untuk memperbaiki fungsi ginjal, melainkan berfungsi untuk membuang sisa-sisa metabolisme yang tidak dapat dibuang oleh ginjal. Untuk kasus pada ibu anda apabila sudah cuci darah selama 2 kali seminggu sudah termasuk gagal ginjal kronis sehingga untuk anda kami sarankan dapat mengonsumsi Jiu Shen Dan yang berkhasiat memperkuat ginjal, mengatasi pembengkakan dan peradangan pada ginjal, menormalkan kadar kreatin serta membantu mengatasi uremia dimana terjadi penumpukan urea didalam darah karena fungsi ginjal yang tidak efektif. Kemudian kami sarankan untuk dikombinasikan dengan Liu Wei Di Huang Wan yang berfungsi sebagai suplemen untuk ginjal, dimana khasiatnya dapat membantu menutrisi ginjal, meningkatkan fungsi ginjal, mengurangi nyeri pada pinggang akibat fungsi ginjal terganggu. Kombinasi kedua obat ini diharapkan dapat membantu menjaga kesehatan fungsi ginjal, mengurangi penurunan fungsi ginjal, mengurangi komplikasi penyakit lain akibat gagal ginjal, namun untuk ibu anda kami sarankan tetap melakukan cuci darah dan juga mengkonsumsi obat herbal tersebut karena untuk khasiat dari obat herbal ini lebih untuk menunjang dan membantu menstabilkan kesehatan ginjal agar fungsi ginjal tidak mengalami penurunan yang lebih parah lagi. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Jiu Shen Dan dan 4 botol  Liu Wei Di Huang Wan.

Dijawab Oleh: Jati - (Admin) pada 27 Jul 2017 15:13:00
-2
Isteri saya lagi sakit .banyak cairan di tubuh .kata dr infeksi di ginjal

Apakah bisa obat ini utk penyakit tsb?
-7
Ditanyakan Oleh: Ronald s pada 12 Des 2015 23:28:00

Untuk keluhan anda inflamasi atau peradangan pada ginjal kurang efektif mengkonsumsi Nutracare Grape Seed, untuk kasus anda kami lebih menyarankan untuk mengkonsumsi Jiu Shen Dan (Nefritis Cap) yang dapat membantu menyehatkan fungsi ginjal menghilangkan bengkak, detoksifikasi, dll.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 14 Des 2015 16:31:00
13

Pertanyaan Anda