welcome: guess

Kangfuyan Jiaonang

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp95.000,00

Harga Spesial: Rp92.500,00

Kamu Hemat: 3%

  • Beli 6 dapat harga @ Rp89.500,00 kamu hemat 4%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp85.500,00 kamu hemat 8%
Atau

Penjelasan Singkat

- Cocok digunakan untuk keluhan berbagai macam kewanitaan
- Membantu mengurangi gejala keputihan seperti gatal, berbau, dan berwarna
- Membantu melancarkan siklus haid
- Membantu mengurangi keluhan haid

Kangfuyan Jiaonang

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Kangfuyan Jiaonang
  • No BPOM Kangfuyan Jiaonang

Detail

Kangfuyan Jionang kapsul digunakan untuk mengatasi datang bulan yang tidak teratur, keputihan (leukore), nyeri saat haid (dismenore), penyakit khusus wanita lainnya (gynecopathy), dan langsung bekerja membasmi berbagai jenis kuman penyebab masalah kewanitaan.

Menggunakan bahan - bahan yang terbaik dan pemrosesan modern menjadikan obat ini memiliki berbagai kelebihan sebagai berikut :

  1. Selain khasiat yang disebutkan diatas obat ini juga memiliki khasiat menyembuhkan radang rongga panggul, radang rahim (annexitis), erosi serviks, dan lainnya.
  2. Cepat dalam menghilangkan rasa nyeri atau sakit
  3. Langsung bekerja menghancurkan berbagai jenis kuman penyakit pada gynecopathy
  4. Semua bahan - bahan berasal dari pabrik farmasi Buchang GAP yang terjamin kualitasnya.

Dengan berbagai keuntungan diatas dan harga yang pas, maka obat ini telah dijual bebas dipasaran sejak tahun 2005. Serta digunakan dibanyak rumah sakit di china dan mendapatkan respon yang baik dari pasien yang menggunakan obat ini.

[ Pengertian keputihan ]

Keputihan atau dalam istilah kedokteran disebut leucorrhea, atau flour albus adalah keluarnya cairan dari vagina yang bersifat fisiologis yang disebebkan karena adanya respon tubuh normal namun adapula yang bersifat patologis. Keputihan patologis adalah keputihan yang disebebkan infeksi pada vagina yang ditimbulkan oleh jamur, bekteri, dll. Penting untuk diwaspadai karena menandakan danya gangguan alat pada reproduksi yang dalam jangka waktu lama jika dibiarkan dapat meneyebabkan kemandulan.

[ Faktor penyebab keputihan ]

  • Faktor kebersihan, dimana kebersihan di daerah vagina haruslah terjaga dengan baik. Karena dapat meningkatkan kelebapan vagina dan membuat bakteri akan sangat mudah berkembang biak.
  • Kondisi stress dapat menyebabkan terjadinya perubahan dan keseimbangan hormon estrogen dalam tubuh dan hal ini dapat menimbulkan terjadinya keputihan.
  • penggunaan obat-obatan seperti antibiotik bisa mempengaruhi daya tahan tubuh pada wanita, dan penggunaan jangka panjang dapat juga menimbulkan keputihan.

Sumber :

http://www.buchang.com/english/Pro_Info.asp?id=20

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 164 350 921
Cara Pakai Diminum sehari 3 x 2 kapsul.
Khasiat Membantu meredakan nyeri pada saat haid. Digunakan untuk haid tidak teratur, nyeri haid, radang vagina,radang rahim,dan berbagai penyakit kandungan.
Larangan Tidak boleh digunakan saat hamil
Komposisi

Taraxaci Herba 63.2 mg
Patrinia Herba 63.2 mg
Coicis Semen 63.2 mg
Paeoniae Rubra Radix 8.4 mg
Atractylodis Rhizoma 48.0 mg
Chuanxiong Rhizoma 16.4 mg
Cyperii Rhizoma 52.0 mg
Corydalis Rhizoma 20.0 mg
Alismatis Rhizoma 32.8 mg
Oldenlandia Diffusa 32.8 mg

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 Dus berisi 2 lempeng, Setiap lempeng berisi 24 kapsul, setiap kapsul berisi 0.4 gram
Brand Buchang
Diproduksi Oleh China Shandong Shenzhou Pharmaceutical Co., Ltd
Produksi China
Distributor Saras Subur Abadi
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Paket Pengobatan Keputihan

Paket Pengobatan Keputihan

From: Rp25.500,00

To: Rp288.500,00

Paket Pengobatan Herbal Saluran Tuba Tersumbat

Paket Pengobatan Herbal Saluran Tuba Tersumbat

From: Rp249.000,00

To: Rp619.000,00

Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita)

Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita)

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp39.000,00

Kamu Hemat: 13%

Mulai dari: Rp36.000,00
Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab)

Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab)

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp41.500,00

Kamu Hemat: 17%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Kangfuyan Jiaonang
  • Lactacyd Daily Feminine Hygiene

    Harga Normal: Rp28.500,00

    Harga Spesial: Rp25.500,00

    Kamu Hemat: 11%

  • Fuke Yang Rong Wan

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp49.500,00

    Kamu Hemat: 10%

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
sy ingin menanyakan mengenai khasiat kangfuyan jiaonang. sy baru mulai minum pada waktu permulaan datang bulan yaitu kemarin sore dan pagi tadi ... karena menurut dokter kandungan saya menderita radang panggul karena ada infeksi rahim dimana di rahim saya ada cairan . yang menimbulkan sakit yg berpindah2 disekitar perut saya dan yang palign sakit tidak tertahankan adalah pada saat saya datang bulan. Yang ingin saya tanyakan : 1. smp berapa lama saya harus minum obat ini dengan dosis 2x3 per hari ? 2. Gejala apa yang terjadi apabila saya cocok atau tidak cocok dalam menkonsumsi obat ini ? dan dapat dilihat dalam berapa hari ? (sehingga sy bisa memutuskan untuk meneruskan atau melanjutkan minum obat ini. 3. apakah cocok untuk penderita mag ringan ? 4. Diminum nya sebelum atau sesudah makan ? pagi dan malam ?demikianlah pertanyaan saya . atas perhatian dan jawaban nya sy ucapkan terima kasih.
31
Ditanyakan Oleh: widya pada 29 Jun 2013 14:16:00

Untuk satu seri pengobatan biasanya 12 hari akan sudah terlihat khasiatnya. Jika anda cocok maka rasa nyeri akan berkurang dan akhrirnya tidak terasa nyeri lagi pada saat haid maupun tidak. Untuk peradangan pada rongga panggulnya akan berkurang dan akhirnya sembuh. Jika setelah 12 hari pemakaian tidak ada perbaikan sebaiknya hentikan penggunaan. Dapat dikonsumsi untuk penderita maag, karena tidak menyerang maag, teapi kami sarankan sebaiknya dikonsumsi sesudah makan pagi dan malam. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu :)

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 29 Jun 2013 14:16:00
5
Sy br prtma kli mnum kangfuyan slx drekomndasikn sm tmn, mslh dtg bln tdk ad, haid lncar, nyeri skt prt dtg bln jg biasa sj, kputihn bahkn tdk prnh, skli2 ad tp tdk tiap bln, apakah sy cocok mnum kangfuyan ini? Slx pengenbanget punya momongn, sdh 9 bln mnikh blm ad momongn, mohon pnjelasanya ya,, mksiih
24
Ditanyakan Oleh: Rini pada 5 Jan 2015 12:51:00

Jika anda tidak ada keluhan keputihan dan haid lancar atau gangguan infeksi rahim lainnya tidak perlu mengkonsumsi Kangfuyan Jionang. Anda dapat langsung mengkonsumsi Paket Promil Suami dan Istri untuk membantu menyuburkan kandungan anda, serta meningkatkan kualitas sperma suami sehingga memperbesar kemungkinan terdainya kehamilan

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 7 Jan 2015 13:19:00
4
selamat sore admin mandjur

tuba kanan saya tersumbat, sedangkan tuba kiri terbuka tapi tidak terlalu lancar saat di SIS,,,
saya juga keputihan berwarna putih kental spt susu suka nenpel dicelana...terkadang gatal dan berbau asem, dan kalau HB suka nempel di kemaluan suami. saya pernah papsmer ada infeksi di sarankan papsmer bulan berikutnya stelah terapi obat dr dokter, hasil papsmer yg ke 2 hasilnya normal...
kadang pinggang depan sampai pinggang belakang terasa panas dan buang kecil terasa kurang nyaman tp tidak terlalu sakit. kira kira apa obat untuk keluhan saya??? sebalumnya saya disarankan konsumsi paket pengobatan herbal saluran tersumbat...apakah herbal tersebut sudah tepat untuk jenis keluhan saya??
terima kasih
23
Ditanyakan Oleh: vina pada 27 Jan 2016 15:16:00

Untuk keluhan anda sudah tepat ibu mengkonsumsi Paket Pengobatan Herbal Saluran Tuba Tersumbat yang didalamnya terdapat Kangfuyan Jiaonang berkhasiat secara efektif mengatasi berbagai macam peradangan dan infeksi organ dalam wanita, mengobati keputihannya serta mengatasi peradangan pada rongga panggul selain itu dikombinasi dengan Kang Ying Wan (Forkab) yang berkhasiat membantu melancarkan tuba tersumbatnya ibu. Untuk anda kami sarankan dikonsumsi hingga 1 kali terapi untuk Paket Pengobatan Herbal Saluran Tuba Tersumbatnya setelah itu dilihat kembali perkembangannya ibu.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 27 Jan 2016 16:04:00
11
Slamat malam, sy ada penyumbatan saluran tuba, namun rahim bersih dan tidak keputihan. Klo dtg bulan teratur cm dihari pertama sdikit nyeri dipanggul, spt orang kecapekan. obat apa kah yg harus sy konsumsi..? Apakah obat tersebut bs diminum waktu dtg bulan dan berapa lama sy harus mengkonsumsinya..? Trimakasih
20
Ditanyakan Oleh: Ulfa pada 17 Jan 2016 20:22:00

Untuk keluhan anda saat ini kami sarankan untuk mengkonsumsi Fu Ke Xiao Yan Wan (Bugar Wanita/Fukepenkayen Pills) dimana khasiatnya secara khusus dapat mengatasi penyumbatan di saluran tuba, kemudian dikombinasikan dengan 999 Bai Dai Wan yang berkhasiat untuk mengatasi infeksi peyebab dari penyumbatan saluran tuba itu sendiri secara efektif sehingga mencegah timbulnya kembali infeksi. Biasanya keduanya tidak masalah jika dikonsumsi pada saat masa haid Ibu. Kami sarankan keduanya dikonsumsi selama 30 hari rutin, atau membutuhkan 6 botol Fu Ke Xiao Yan Wan (Bugar Wanita/Fukepenkayen Pills) dan 6 kotak 999 Bai Dai Wan.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 18 Jan 2016 17:12:00
-11
sy mau tnya, sy seorang ibu 31 thn sy sdh lma keputihan dan sdh ke dokter tp gk sembuh2 ,klau sy cmpur sm suami kdng menempel pd kemaluan suami sy.sy pernah papsmer kt ny ada peradangan .dan pernah cek keputihan kt ny ada candida ,bsakah penyakit sy di obati dg obat ini.dan knapaya skrg di daerah bokong sy kdng nyeri.trimakasi
20
Ditanyakan Oleh: rika handayani pada 5 Des 2014 14:06:00

Baik untuk keputihan anda setelah di cek terdapat kandida (Jamur/Fungus) yang umum terjadi pada wanita, untuk pengobatannya tidaklah sulit, anda dapat mengkonsumsi Yu Dai Wan yang lebih cocok untuk mengatasi keputihan akibat jamur. Untuk 1 kali terapi pengobatan kami sarankan sebanyak 3 botol. Selain itu kami juga sarankan anda menjaga kebersihan Vagina anda agar jamurnya tidak kembali menyerang anda

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 6 Des 2014 16:21:00
-6
Selamat siang.. saya mau tanya. Saya mengalami keputihan yg sudah ckup lama, keputihan nya tidak sampe di celana dalam tapi tiap mandi saya korek kedalam pasti ada menggumpal sprti susu warnanya putih dan agak kental tpi tdk gatal. Sya di deteksi kena endometriosis apakah ccok pakai obat ini? Trmkasih
19
Ditanyakan Oleh: Lina pertiwi pada 10 Jun 2016 10:19:00

Untuk Kangfuyan Jiaonang tentunya dapat membantu mengatasi keputihan Ibu, biasanya keputihan yang disebabkan oleh bakteri. Pada penderita Endometriosis memang rentan mengalami keputihan seperti yang anda alami saat ini. Untuk itu, sudah tepat jika ingin mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang dimana khaisatnya dapat membantu mengatasi keputihan dan juga dapat mengatasi endometriosis yang anda alami, dengan cara menghilangkan peradangan, nyeri dan infeksi rahim yang dapat menyebabkan endometriosis. Agar hasil lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Xiao Yao Wan berkhasiat membantu mengurangi nyeri saat haid, melancarkan siklus haid, dan menyeimbangkan fungsi hormon dimana endometriosis biasanya disebabkan karena tingginya kadar hormon esterogen dalam tubuh. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari membutuhkan 4 botol Xiao Yao Wan dan 4 kotak Kangfuyan Jiaonang. Seiring dengan teratasinya endometriosis anda, maka keputihan juga akan berkurang secara perlahan. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 14 Jun 2016 09:29:00
0
saya mau tanya,apakah penderita kista cocok mengkonsumsi obat ini? efeknya bagaimana klo sya mengkonsumsi?sebab sya baru mulai minum obat ini kemarin. k ira2 stelah minum obat ini hasilnya bs dilihat stlh berapa hari? terimakasih.
19
Ditanyakan Oleh: ANIS pada 27 Jun 2014 10:35:54

Untuk Kangfuyan Jionang sendiri kurang efektif dalam mengobati kista. Untuk penderita kista kami lebih menyarankan untuk mengkombinasi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dapat dikombinasi dengan Ling Zhi Zhi Ai untuk menbantu menghilangkan kistanya

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 27 Jun 2014 10:35:54
-9
Haid saya tudak teratur setelah mengalami keguguran 2 kali,apakah aman sya mencoba kanfuyan ini ?! Mohon anjuran nya ,terima kasih
17
Ditanyakan Oleh: vella felanki pada 28 Nov 2014 18:06:00

Tentu aman - aman saja anda mengkonsumsi obat ini tanpa adanya efek samping. Kami juga sarankan mengkonsumsi paket Promil Suami dan Istri A untuk membantu menyuburkan kandungan anda kembali serta meneraturkan haid anda kembali. Tidak hanya itu tetapi juga membantu meningkatkan kualitas sperma suami agar memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan. Jika sudah berhasil hamil jangan lupa mengkonsumsi An Tai Pills yang dapat membantu menguatkan kandungan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 1 Des 2014 17:30:00
-38
saya keputihaan dah lama sktr 3 thn dan bau ny tue pesing bgt dan mnyengat bgt.aq jg ada radang dan erosi vagina.kira2 obat apa yg cocok tue mnghilangkan bau busuk tue dan keputihaan ny.terima kasih
16
Ditanyakan Oleh: rita pada 4 Mei 2016 11:11:00

Cairan vagina normal memiliki ciri-ciri antara lain warnanya putih jernih, bila menempel pada pakaian dalam warnanya bening, konsistensi seperti lendir (encer-kental) tergantung siklus hormon, tidak berbau serta tidak menimbulkan keluhan. Untuk keluhan anda apabila keputihan sudah tergolong menahun, kemungkinan besar disebabkan oleh infeksi bakteri. Untuk itu kami sarankan dapat mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang yang dapat membantu mengatasi masalah keputihan kronis, mengatasi erosi serviks, peradangan rahim, menghilangkan lembab dan panas serta melancarkan peredaran darah. Lalu dikombinasikan dengan Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) yang secara spesifik untuk mengatasi Erosi Serviks, Vaginitis, peradangan di sekitar rahim dan berbagai infeksi yang terdapat di rahim lainnya agar tidak kambuh-kambuhan. Untuk sekali terapi kami sarankan selama 1 bulan rutin anda membutuhkan 4 kotak Kangfuyan Jiaonang dan 6 botol Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita). Kami sarankan juga untuk memperhatikan kebersihan daerah vagina dan jika sudah memiliki pasangan, agar dapat diperhatikan faktor kebersihan saat melakukan hubungan suami istri. 

Dijawab Oleh: Juliana Ekaputri (Admin) pada 9 Mei 2016 15:35:00
-7
saya punya seorang ibu , ibu saya menderita penyakit kanker serviks . Dan ibu saya sudah mulai minum obat kangfuyan jiaonang . Tetapi malah pendarahan . Apa itu efek nya ? Atau tidak cocok ?? Mohon di jawab . Makasih :)
15
Ditanyakan Oleh: dini raimar utami pada 18 Jan 2014 18:21:24

Untuk ibu anda jika terkena kanker serviks pengobatannya tidak tepat jika menggunakan Kangfuyan Jionang, sebaiknya ibu anda mengkonsumsi Loulian untuk membantu mengatasi kanker Serviks

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 18 Jan 2014 18:21:24
-8
Saya mau tanya, saya anak berusia 16 tahun yg mengalami keputihan cukup parah. Apakah saya boleh meminum obat kangfuyan jiaonang?
11
Ditanyakan Oleh: Melati pada 29 Nov 2015 17:47:00

Untuk Kangfuyan Jionang dapat dikonsumsi oleh anda tidak masalah untuk membantu mengatasi keputihannya, kami sarankan dikonsumsi rutin selama 3 minggu berturut - turut untuk membantu mengatasi keputihannya ( 3 Kotak Kangfuyan Jionang).

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 30 Nov 2015 17:47:00
15
Selamat siang..saya mau tanya..saya sdah minum kangfuyan jionang dua dus seperti yg disaran kan oleh manjur..kok sampai sekarang datang bulan saya tak kunjung datang
...terimakasih..
11
Ditanyakan Oleh: annisa nurwahyuni pada 18 Okt 2015 14:09:00

Selamat siang kami dari mandjur.co.id ingin menjawab pertanyaan anda, untuk saluran tubah tersumbat kami sarankan mengkonsumsi kangfuyan jionang dikombinasi dengan kang ying wan, kami sarankan dilanjutkan sampai seluruh obat habis terlebih dahulu, dan memang prosesnya tidak langsung begitu obat habis langsung datang haid, karena obat yang anda konsumsi lebih untuk melancarkan saluran tuba tersumbat. Setelah saluran tuba tidak tersumbat biasanya membutuhkan waktu atau proses tersendiri (tergantung berbagai faktor juga seperti hormon) untuk membantu mendatangkan haidnya. Biasanya kami sarankan setelah saluran tuba tidak tersumbat dapat dilanjutkand engan mengkonsumsi bai feng wan pak fung pills untuk mendatangkan haidnya. 1 kali terapi selam 10 hari(5 kaleng) 

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 20 Okt 2015 09:28:00
5
selamat sore admin mandjur

tuba kanan saya tersumbat, sedangkan tuba kiri terbuka tapi tidak terlalu lancar saat di SIS,,,
saya juga keputihan berwarna putih kental spt susu suka nenpel dicelana...terkadang gatal dan berbau asem, dan kalau HB suka nempel di kemaluan suami. saya pernah papsmer ada infeksi di sarankan papsmer bulan berikutnya stelah terapi obat dr dokter, hasil papsmer yg ke 2 hasilnya normal...
kadang pinggang depan sampai pinggang belakang terasa panas dan buang kecil terasa kurang nyaman tp tidak terlalu sakit. kira kira apa obat untuk keluhan saya??? sebalumnya saya disarankan konsumsi paket pengobatan herbal saluran tersumbat...apakah herbal tersebut sudah tepat untuk jenis keluhan saya??
terima kasih
8
Ditanyakan Oleh: vina pada 27 Jan 2016 15:16:00

Baik Ibu untuk anda sudah tepat jika ingin mengkonsumsi Paket Saluran Tuba Tersumbat yang terdiri dari kombinasi Kang Ying Wan (Forkab) dan Kangfuyan Jiaonang, dimana khasiat keduanya tidak hanya dapat membantu melancarkan saluran tuba tersumbatnya tetapi juga dapat membantu mengatasi berbagai macam infeksi yang terjadi di sekitar organ reproduksi dan rahim anda, juga termasuk mengatasi keputihan. Biasanya dengan 1-3 kali terapi sudah dapat melancarkan kembali saluran tuba yanda yang tersumbat. 

Lalu untuk keluhan buang air kecil yang kurang nyaman dan terasa sedikit nyeri kami sarankan dapat mengkonsumsi Sanjin Tablets yang secara nyata dapat membantu melawan infeksi bakteri penyebab infeksi saluran kencing, mengurangi peradangan dan rasa nyeri yang menyertai. Kemudian dikombinasikan dengan Gejie Nourishing Kidney Pills untuk membantu meningkatkan kesehatan fungsi ginjalnya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu atau membutuhkan 4 kotak Sanjin Tablets dan 4 botol Gejie Nourishing Kidney Pills.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 29 Jan 2016 18:03:00
1
Keputihan saya banyak sekali dan maaf saat berhubungan dengan suamipun keputihannya ikut lengket dikemaluan suami.kata dokter saya terkena infeksi rahim.apakah itu yang membuat saya belum hamil.dan apakah kangfuyan jionang cocok untuk penyembuhan keputihan saya.Satu lagi yang ingin saya tanyakan saya juga ingin program hamil dengan bay feng wan dan cheng yun wan.apakah saya bisa mengkonsumsi ketiga herbal itu secara bersamaan.bayfeng wan,chen yun wan dan kangfuyan jionang untuk pengobatan keputihannya.
8
Ditanyakan Oleh: inggi pada 23 Mei 2014 21:13:44

Tentu ibu Kangfuyan Jionang sangat cocok mengatasi keputihan yang sudah parah, kemudian dapat membantu mengatasi infeksi rahim. Salah satu penyebab infeksi rahim adalah keputihan, keputihan dan infeksi rahim dapat menjebabkan anda menjadi tidak subur, walaupun anda hamil, dengan kondisi keputihan dan infeksi tersebut akan tidak baik bagi janin anda. Saran kami obati terlebih dahulu keputihan anda dan infeksi rahimnya dengan mengkonsumsi kangfuyan jionang, biasanya 2-4 minggu terapi sudah dapat sembuh. Kemudian setelah keputihannya sembuh anda dapat melakukan promil dengan mengkonsumsi Bai Feng Wan dan Cheng Yun Wan, sedangkan untuk spema suami Wei Sheng Wan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 23 Mei 2014 21:13:44
9
Hallo, sy mau tanya kalo untuk keputihan kadang berwarna sampai hijau, kadang bergumpal, gatal, tapi ga bau. Cocok nya obaat yg mana ya?
Sy udh coba berbagai dokter tp selalu kambuh lagi. Sudah sekitar 1thn ini.
7
Ditanyakan Oleh: bunga pada 29 Jan 2015 22:47:00

Untuk keputihan berwarna kehijauan biasanya disebabkan oleh Parasit Trichomoniasis. Untuk obat yang cocok untuk anda adalah Kangfuyan Jionang dapat membantu mengatasi infeksinya. Betul ibu penyakit ibu ini dapat kambuh kembali berulang karena ada kemungkinan pasangan anda juga tertular penyakit ini. Hanya saja pada lelaki biasanya tidak menimbulkan gejala atau keluhan apapun dan bisanya dapat sembuh dalam beberapa minggu. Sehingga biasanya dalam pengobatan mengkonsumsi rutin Kangfuyan Jionang selama 3 minggu berturut - turut kami sarankan hindari berhubungan dengan pasangan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 4 Feb 2015 23:13:00
14
Sya mau tanya?ibu sya terkena radang kandungan rasanya nyeri dn berpindah".sebenarnya keluhannyadah dr tahun kemarin tp baru ketahuan akhir"ini.yg sya tanyakan bisakah minum obat kangfuyan jiaonang?dan berapa lama untuk mengkonsumsi /untuk bisa menyembuhkan?serta makanan atau minuman apa yg dipantang selama minum obat trsebut?makasih
7
Ditanyakan Oleh: vitri pada 10 Jun 2014 22:19:04

Bisa ibu, untuk ibu anda sangat cocok mengkonsumsi obat ini untuk mengatasi peradanganpada kandungan, bisanya dengan mengkonsumsi selama 2 minggu berturut - turut atau 2 dus kangfuyan jionang untuk 1 kali terapi pengobatan. Untuk pantangannya tidak ada, tetapi kami sarankan perbanyak minum air putih.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 10 Jun 2014 22:19:04
0
saya mau tanya klo saya pas puasa saya buang air kecil pasti anyang2en, tp klo ga buang air kecil saya pasti keputihan ga bnyk tp agak bau...klo saya konsumsi kapsul kangfuyan gmn? bisakah?
6
Ditanyakan Oleh: ayni pada 20 Jul 2013 21:06:27

Kangfuyan Jionang dapat dengan cepat dan efektif mengatasi keputihan anda, untuk kencing anyang - anyang anda dapat disebabkan karena keputihan atau peradangan dan kuman penyakit khusus wanita lainnya. Obat ini sangat cocok untuk mengatasi penyakit yang anda sebutkan

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 20 Jul 2013 21:06:27
-30
Malam gini semenjak saya operasi miom,saya sudah lama tidak haid lagi yg Agin saya tanya kan apa apa ya obat nya supaya bisa haid lagi,apakah saya bisa punya momongan lagi.
5
Ditanyakan Oleh: Lina pada 13 Okt 2016 23:13:00

Gangguan siklus haid dapat terjadi akibat ketidakseimbangan hormon pada wanita terutama pada wanita dengan riwayat mioma. Sehingga untuk anda kami sarankan anda dapat mengkonsumsi Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 yang berkhasiat membantu melancarkan haid dengan merangsang tubuh secara alami untuk menghasilkan estrogen. Kemudian dikombinasikan juga dengan Tin Hee Tong Tin Hee Pills yang berkhasiat membantu menyeimbangkan hormon pada penderita yang mengalami haid tidak teratur agar haid kembali normal. Untuk 1 kali terapi kami sarankan membutuhkan 5 kaleng Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 dikonsumsi selama 10 hari rutin dan (diminum setiap 2 hari sekali) dan Tin Hee Pills dikonsumsi terus menurus selama 30 hari  rutin atau membutuhkan 4 botol. Setelah haid anda kembali lancar kami sarankan untuk mendukung program hamilnya dapat mengkonsumsi Paket Promil A Suami dan Istri.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 14 Okt 2016 16:33:00
4
aq keputihan dah lama.sebenarny kputihan ny tue g ada cm bau ny mnyengat sekali dan aq jg ada radang d mulut rahim.kira2 obt yg cck dngn sama aq.terima kasih
5
Ditanyakan Oleh: rita pada 24 Apr 2016 00:00:00

Baik untuk keluhan anda yang sudah disertai dengan peradangan di mulut rahim, kami sarankan dapat mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat untuk membantu mengatasi keputihan, membuang panas dan lembab penyebab keputihan, menghilangkan gatal dari keputihannya, dan membantu mengatasi berbagai macam peradangan di sekitar area rahim, termasuk radang mulut rahim. Untuk 1 kali terapi kami sarankan membutuhkan 2 kotak Kangfuyan Jionang yang dikonsumsi selama 2 minggu rutin. Jika anda telah memiliki suami kami sarankan tidak berhubungan badan terlebih dahulu selama pengobatan 2 minggu tersebut agar keluhan tidak menjadi kambuh kembali.  

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 25 Apr 2016 17:35:00
-4
utk harga 1 paket obt keputihan brapa ya? trus saya nggak pernah pakai lactacid atau pun sabun kewanitaan yg lain krena info yg sya terima penggunaan sabun kewanitaan tdk baik...yg ingin sya tanyakan apakah aman penggunaan lactacid.mksh
4
Ditanyakan Oleh: yeni pada 31 Mar 2017 16:53:00

Untuk harga dari Paket Pengobatan Keputihan sesuai dengan yang tertera di website kami. Dimana dalam paket tersebut terdapat kombinasi Fu Ke Xiao Yao Wan (Fukepenkayen Pills / Bugar Wanita) dan Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat untuk membantu mengatasi keluhan keputihan baik yang disebabkan oleh jamur maupun bakteri, mengatasi peradangan dan infeksi pada rahim, serta membantu menyehatkan sistem reproduksi kewanitaan secara keseluruhan. Kemudian dikombinasikan dengan Lactacyd Daily Feminine Hygiene sebagai obat luar untuk membasuh organ kewanitaan secara lembut, sehingga terjaga kebersihan dan kesehatannya. Untuk Lactacyd Daily Feminine Hygiene aman ibu digunakan sebagai pembersih untuk organ kewanitaan anda, selama penggunaannya sesuai dengan aturan yang dianjurkan. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Keputihan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 31 Mar 2017 16:54:00
-2
setiap habis haid atau sebelum haid sy sering sakit perut nembus kepinggang bagian sampai kekaki bagian Kairi,kira2obat apa yg cocok untuk sy,sy jg menginginkan anak kembali sebelum nya sy pernah keguguran,trims
4
Ditanyakan Oleh: nurbaiti pada 8 Okt 2015 11:43:00

Baik untuk keluhan anda bisa jadi dikarenakan infeksi rongga panggul, biasanya disertai juga dengan gejala haid tidak teratur, keputihan, nyeri saat berhubungan dll. Untuk keluhan anda kami sarankan mengkonsumsi Kangfuyan Jionang yang berkhasiat membantu mengatasi rasa nyerinya, melawan infeksi dan menyehatkan rahim kembali. 1 kali terapi selama 2 minggu beruturut - turut, setelah itu kami sarankan dilanjutkan dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami dan Istri A untuk membantu menyuburkan kandungan anda dan meningkatkan kualitas sperma suami sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 9 Okt 2015 14:18:00
8
apa yunan baiyao bisa untuk radang serviks?
3
Ditanyakan Oleh: efi pada 2 Feb 2017 17:20:00

Yunnan Baiyao kurang cocok untuk radang serviks, untuk membantu pengobatannya kami sarankan mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang dikombinasi dengan Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) yang dimana gejala dari radang serviks adalah keputihan dan nyeri dibagian perut, untuk kombinasi Kangfuyan Jiaonang dan Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) dapat membantu mengatasi keputihan, mengurangi rasa nyeri perut, serta melancarkan haid. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 box Kangfuyan Jiaonang dan 6 Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita)

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 2 Feb 2017 17:20:00
-2
Dear admin,
saya ada masalah dengan keputihan, terkadang dia berwarna putih susu terkadang hanya seperti lendir bening tetapi tidak berbau, cuma apabila sedang campur dengan suami dia akan terasa becek dan kadang menempel di P suami. apakah obat ini cocok saya kosumsi dan berapa lama. apakah saya masih tetap bisa campur dengan suami saat mengkonsumsi obat tersebut.
2
Ditanyakan Oleh: VIO pada 21 Apr 2017 12:23:00

Untuk membantu keluhan keputihan anda kami sarankan sudah tepat jika mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang yang sudah terbukti secara efektif mengatasi keluhan keputihan, dengan melawan berbagai macam kuman penyebab keputihan, serta membuang panas dan lembap. Untuk hasil maksimal kami sarankan juga agar dikombinasikan dengan Fu Ke Xioa Yao Wan (Fukepenkayen Pills / Bugar Wanita) yang berkhasiat untuk membantu mengurangi peradangan akibat keputihannya serta membantu menyehatkan sistem reproduksi wanita secara keseluruhan. Tidak lupa juga kami sarankan agar dikombinasikan dengan Lactacyd Daily Feminine Hygiene sebagai pembersih alami untuk menjga kesehatan organ intim kewanitaan. Untuk ketiga kombinasinya sudah terdapat dalam 1 Paket Pengobatan Keputihan untuk 1 kali terapi atau selama 2 minggu rutin.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 21 Apr 2017 12:23:00
-1
pertanyaan
Saya didiagnosa keputihan dikarenakan bakteri e.coli..apa bisa diobati dengan obat ini??berat saya 63.5..berapa banyak saya harus minum obatnya??dan berapa harganya??dan kira2 brp lama sampai sembuh??
2
Ditanyakan Oleh: elsye pada 12 Jul 2016 10:45:00

Keputihan adalah ketika cairan yang dikeluarkan oleh vagina mengalami perubahan warna, berbau dapat disebabkan oleh berbagi faktor yaitu akibat infeksi bakteri, jamur ataupun parasit. Sehingga untuk keluhan keputihan anda sudah tepat jika menggunakan Kangfuyan Jiaonang dimana khasiatnya membantu mengatasi keputihan dengan melawan bakteri dan jamur penyebab keputihan, membantu melancarkan haid serta nyeri haid. Kemudian agar maksimal pengobatannya, kami sarankan dapat dikombinasikan dengan Tin Hee Tong Tin Hee Pills yang berkhasiat  menyehatkan kondisi kesehatan vagina, memaksimalkan pengobatan keputihan dan menjaga kesehatan wanita secara menyeluruh. Untuk 1 kali terapi selama minimal 2 minggu rutin kami sarankan membutuhkan 2 dus Kangfuyan JIaonang dan 2-3 botol Tin Hee Tong Tin Hee Pills. Untuk hasil terbaik kami sarankan dikonsumsi di luar masa haid. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 14 Jul 2016 11:55:00
-1
Saya mengalami keputihan menahun, sudah berkali-kali ke dokter tapi hasilnya masih tetap,hasil pap smear menunjukkan keputihannya di pengaruhi adanya radang dan ada bakteri diplococcus(penyakit kelamin menular,itu yang di katakan dokter). Keputihannya berwarna kuning,setiap hari kluar tapi jumlahnya sedikit.yang saya tanyakan obat apa yang cocok untuk keluhan saya ini?
2
Ditanyakan Oleh: ibu bambang pada 17 Apr 2016 20:17:00

Untuk keluhan keputihan yang sudah menahun dan disebabkan oleh adanya bakteri sudah tepat jika anda mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang yang secara efektif membasmi berbagai jenis bakteri penyebab masalah kewanitaan termasuk keputihan. Kemudian untuk hasil maksimal kami sarankan dikombinasi dengan Chien Chin Chih Tai Wan yang secara khusus dapat menjaga kesehatan organ kewanitaan. Selama pengobatan kami sarankan juga untuk tidak melakukan hubungan dengan pasangan, agar tidak terjadi fenomena pingpong (penyakit berpindah-pindah terus antara suami istri) sehingga keluhannya tidak kunjung sembuh. Untuk 1 kali terapi minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 2 kotak Kangfuyan Jiaonang dan 2 Chien Chin CHih Tai Wan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Apr 2016 17:07:00
-1
Saya sudah sekitar 6bln ini mengalami keputihan yg bercampur darah setelah haid, sblmnya setelah haid saya tdk pernah mengalami keputihan campur darah, apa mengonsumsi obat ini hal yg tepat?
1
Ditanyakan Oleh: Rifa pada 30 Jul 2017 16:03:00

Untuk keputihan merupakan hal normal yang terjadi pada wanita, dengan catatan keputihan yang dialami tidak disertai dengan bau yang kurang sedap, perubahan warna, serta gejala seperti gatal dan nyeri pada daerah sekitar vagina.


Untuk keputihan yang disertai darah dapat disebabkan oleh berbagai macam hal seperti siklus menstruasi yang tidak teratur, cedera pada vagina, efek samping kontrasepsi dan sebagainya. Namun pada sebgian besar kasus disebabkan oleh siklus menstruasi yang tidak teratur, sehingga keputihan yang terjadi dapat disertai dengan adanya flek atau darah.


Untuk itu kami menyarankan anda dapat mengkonsumsi Bai Feng Wan Pak Fung pills dimana khasiatnya dapat membantu melancarkan haid, mengurangi keputihan, menyuburkan kandungan, serta sebagai terapai alami penambah hormon estrogen. Untuk 1 kali terapi pengobatan kami sarankan membutuhkan 5 kaleng Bai Feng Wang Pak Fung Pills dikonsumsi selama 10 hari. Diminum setiap 2 hari sekali, sekali minum 1 pil dilarutkan dengan air hangat.

Dijawab Oleh: Wulan - (Admin) pada 4 Agu 2017 12:42:00
0
Saya keputihan sering berulang hampir setiap bulan di masa subur saya Selalu keputihan Seperti cream keju Dan Sangat gatal Dan dingin mencoba kangfuyan jionang, berapa lama saya harus kosumsi sampai sembuh Dan berapa dosis yg saya harus minum dlm sehari? Dan saya juga infoin promil sudah 1 thn saya menilai blm hamil Dan kadang saya suka telat had 2-3 mingguan tetapi test pack negative?
1
Ditanyakan Oleh: Nur Handayani pada 29 Sep 2016 22:07:00

Untuk anda yang sedang promil, tetapi memilki keluhan keputihan dan haid yang tidak teratur maka kami sarankan agar mengatasi keluhan yang tersebut di atas terlebih dahulu. Untuk membantu mengatasi keluhan keputihan anda, kami rasa sudah tepat jika anda mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat untuk membasmi berbagai macam kuman penyakit penyebab keputihannya, membuang panas dan lembap, serta melancarkan peredaran darah. Sebagai 1 seri pengobaatan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 2 kotak Kangfuyan Jiaonang dan dapat diulangi hingga keluhan benar-benar sembuh.


Sedangkan untuk membantu melancarkan haidnya kami sarankan anda mengkonsumsi Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) Isi 1, dimana khasiatnya tidak hanya membantu menyuburkan kandungan tetapi juga membantu mengatasi haid yang tidak teratur, mengatasi PMS, serta sebagai terapi alami penambah hormon estrogen. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombiasikan dengan Xiao Yao Wan untuk membantu menyeimbangkan hormonnya, dimana pada wanita yang mengalami haid tidak teratur kerap disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon. Sehingga dengan mengkonsumsi keduanya diharapkan dapat membantu melancarkan serta menormalkan siklus haid anda. Sebagai 1 seri pengobatan selama 10 hari rutin atau membutuhkan 5 kaleng Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) Isi 1 dan 4 botol Xiao Yao Wan selama 30 hari rutin.


Kemudian setelah keluhan keputihannya sembuh dan haid Anda kembali lancar, maka dapat melanjutkan program hamilnya dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A, dimana kahsiatnya tidak hanya membantu menyuburkan kandungan/rahim sang istri tetapi juga membantu meningkatkan kualitas dan vitalitas sperma, sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan. Untuk konsumsinya kami sarankan secara rutin setiap siklusnya setelah istri bersih haid hingga istri berhasil hamil.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 30 Sep 2016 15:23:00
1
Hallo,saya ibu rumah tangga berusia 26 thn..saya sdh lama mengalami keputihan,sdh periksa ke dokter katanya saya infeksi kandungan sdh di kasih resep tapi tetap saja keputihan banyak ke kuning-kuningan dan bau..saya baru hari ini mengonsumsi yu dai wan apa obat ini cocok bagi saya atw tdk..dan aman gak bagi pengguna KB inplan dan berhubungan bersama suami.mohon infonya terimakasih..
1
Ditanyakan Oleh: wincy pada 27 Feb 2015 23:06:00

Baik Ibu, Yu Dai Wan tidak masalah jika dikonsumsi saat ibu menggunakan KB Implan. Tetapi untuk gejala keputihan yang Ibu alami, saran dari kami lebih tepat untuk mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang agar masalah keputihan Ibu dapat diatasi secara menyeluruh. Karena keputihan berwarna kekuningan biasanya disebabkan oleh bakteri sehingga lebih cocok mengkonsumsi Kangfuyan Jionang yang juga dapat mengatasi peradangan di rahim akibat infeksi yag terjadi. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 2 Mar 2015 16:06:00
-18
Saya sudah lama twrkena keputihan tapi beberapa waktu ini keputihannya berwana putih susu tapi berbekas kekuningan di pakain. Dalam Dan sangat berbau amis. Saya mengkonsumsi kangfuyan kira2 harus berapa Alam? Apakah mesti ditambah dengan Yu dai wan?
0
Ditanyakan Oleh: Marliana pada 19 Okt 2017 00:40:00

Keputihan adalah suatu kondisi alami yang dialami oleh semua wanita pada saat tertentu yang berfungsi untuk membersihkan organ kewanitaan, selama tidak disertai perubahan warna, bau, dan konsistensi lendir yang dihasilkan. Untuk keluhan keputihan yang anda alami dengan ditandai warna putih susu dan berbau amis tergolong kedalam keputihan yang abnormal, hal ini kemungkinan disebabkan oleh adanya infeksi jamur. Untuk membantu mengatasi keluhan anda dapat mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang untuk mengurangi gejala keputihan seperti berbau dan berwarna, melawan jamur penyebab keputihan, serta membuang panas dan lembap. Kemudian untuk hasil maksimal kami lebih sarankan dikombinasikan dengan Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) untuk membantu mengatasi peradangan, menajaga kesehatan sistem reproduksi wanita secara keseluruhan, sehingga dapat membantu mencegah timbulnya keputihan yang abnormal. Tidak lupa juga ditambah dengan penggunaan Lactacyd Daily Feminine Hygiene sebagai obat luar untuk menjaga kebersihan organ kewanitaan anda. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen Pills / Bugar Wanita), 2 kotak Kangfuyan Jiaonang, dan 1 botol Lactacyd Daily Feminine Hygiene.

Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 21 Okt 2017 14:44:00
0
Selamat siang, saya sedang Minum kangfuyan Baru 1dos,yg mau saya tanyakan setelah Minum keputihan terasa keluar Terus, Dan perutnya bawah terasa sakit seperti mau men's. Apakah ini Tanda obat bekerja? Terimakasih
0
Ditanyakan Oleh: maya magenta pada 9 Agu 2017 14:33:00

Biasanya pada saat anda mengkonsumsi kangfuyan jionang dalam beberapa hari keputihan anda akan bertambah banyak, atau mungkin keluar cairan kekuningan dimana obatnya sedang berkerja membersihkan segala macam bakteri dan jamur dalam rahim penyebab keputihannya. Untuk itu anda tidak perlu khawatir dan untuk konsumsinya kami sarankan dapat dilanjutkan terlebih dahulu konsumsinya minimal hingga 2 minggu rutin sambil dilihat perkembangannya.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 11 Agu 2017 16:40:00
-1
Saya di diagnosa kista ukuran 2cm obat apa yang cocok ? Apa kangfuyan jiaonang cocok ?
0
Ditanyakan Oleh: desti anindyani pada 2 Nov 2016 15:23:00

Kangfuyan Jiaonang tidak efektif dalam mengatasi kista, Kangfuyan Jiaonang lebih berkhasiat dalam mengatasi peradangan dan infeksi pada organ dalam wanita seperti radang rahim, radang vagina, erosi serviks dan lainnya, mengobati keputihan, serta mengatasi nyeri pada saat haid. Untuk pengobatan kista kami lebih sarankan mengkonsumsi kombinasi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets) dimana kombinasi kedua obat herbal ini dapat membantu mengecilkan kista, menghentikan pendarahan akibat kista, meredakan nyeri kista, serta mencegah pembesaran pada kista. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan 5 Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets)

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 2 Nov 2016 16:24:00
-2
saya keputihan berwarna hijau..
itu berapa lama minum kangfuyan ? dan kalau lagi haid apa masih bisa diminum atau selesai haid baru diminum lagi ?
0
Ditanyakan Oleh: gina pada 18 Okt 2016 11:15:00

Untuk mengatasi keputihan berwarna kehijauan anda sudah tepat mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat dapat membantu mengobati keputihan, menghilangkan panas dan lembab, melancarkan peredaran darah, mengatasi nyeri pada saat haid, serta dapat membantu meredakan peradangan pada organ dalam wanita seperti radang panggul, rahim, dan lainnya. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 box Kangfuyan Jiaonang. Untuk Kangfuyan Jiaonang dapat dikonsumsi pada saat haid maupun setelah haid tidak masalah 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 18 Okt 2016 15:01:00
0
Umur saya 18 tahun
tapi saya mengalami haid yang tidak lancar
seperti 3 bulan sekali
apakah saya cocok mengkonsumsi obat ini?
terkadang saya juga mengalami keputihan yang disertai dengan darah
0
Ditanyakan Oleh: nadia pada 23 Nov 2014 16:07:00

Jika keputihannya tidak berbau tak sedap sepertinya tidak perlu karena bisa saja darah itu merupakan dari sisa haid sebelumnya yang mrupakan sesuatu hal yang normal. Tetapi jika keputihannya berbau atau disertai dengan darah yang cukup banyak perlu dilakukan pemeriksaan kedokter apakah adanya kelainan dan itupun tidak tepat diobati dengan Kangfuyan Jionang.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 27 Nov 2014 17:43:00
-29
saya infeksi rahim kiri... apa obat yg tepat untuk saya konsumsi ya... mohon sangat penjelasannya
-1
Ditanyakan Oleh: windy pada 16 Jun 2017 17:43:00

Infeksi rahim merupakan suatu kondisi dimana rahim mengalami peradangan dan infeksi baik di bagian dinding rahim maupun di leher rahim (serviks). Hal ini biasanya akan ditandai dengan gejala haid yang tidak teratur, keputihan yang abnormal, nyeri di bagian bawah perut dan lain sebagainya. Untuk membantu proses pengobatannya kami sarankan anda mengkonsumsi Fu ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen Pills / Bugar Wanita) yang diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi berbagai macam peradangan dan infeksi pada sistem reproduksi kewanitaan seperti infeksi rahim, dengan cara membuang panas dan racun dari dalam tubuh, meredakan nyeri, dan melancarakan siklus haid. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat untuk membantu melwan berbagai jenis kuman penyakit penyebab keputihan, membantu mengatasi infeksi, serta menyehatkan secara keseluruhan. Sebagai 1 seri pengobatan kami sarankan minimal selama 30 hari ruti atau membutuhkan 6 botol Fu ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen Pills / Bugar Wanita) dan 4 kotak Kangfuyan Jiaonang.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 26 Jul 2017 17:09:00
1
Saya mengalami keputihan , warna putih kekuningan, berbau, keluar hanya dipagi dan sore hari. Sudah minum yu dai wan 1 botol tp blm ada perkembangan, apakah harus ganti dengan kangfuyan jiaonang?
Apa perbedaan antara yu dai wan dan kangfuyan?
-1
Ditanyakan Oleh: Yani pada 27 Sep 2016 14:40:00

Untuk keluhan keputihan yang disertai bau serta warna kekuningan biasanya disebabkan oleh bakteri, untuk itu pengobatannya kami lebih menyarankan anda mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang yang sudah terbukti secara efektif mengatasi berbagai macam bakteri penyebab keputihannya. Sedangkan untuk Yu Dai Wan lebih untuk mengatasi keluhan keputihan yang disebabkan oleh jamur, biasanya ditandai dengan ciri-ciri keputihan yang berwarna putih susu. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 2 kotak Kangfuyan Jiaonang. Disarankan jika anda sudah memiliki suami, selama mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang untuk tidak melakukan hubungan suami istri terlebih dahulu selama 2 minggu dan fokus untuk pengobatan keputihannya, untuk menghindari keluhan Anda menjadi kambuh-kambuhan. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 27 Sep 2016 17:51:00
-1
Mohon infonya bedanya obat ini dengan bai dai wan apa ya? Saya mengalami keputihan beberapa tahun belakangan sekarang ini tdk keluar berlebihan lg hanya pada saat mau menstruasi saja.tp rasanya dibagian kemaluan itu panas dan nyeri sangat tdak nyaman kl duduk.. Keputihan yg keluar sedikit dan berwarna kuning kadang kuning kecoklatan.. pernah periksa ke dokter ktnya krn bakteri tp krn obat yg diresepkan sangat keras saya tidak tahan mengkonsumsinya, kepala saya langsung sakit setelah mengkonsumsinya.. Apa ada obat yg cocok buat sy?
-1
Ditanyakan Oleh: Erna pada 1 Agu 2016 13:07:00

Untuk keduanya sama-sama bagus dalam mengatasi keluhan keputihan, tetapi mohon maaf untuk 999 Bai Dai Wan saat ini sedang kosong langsung dari distributornya. Jika keputihan yang datang pada saat akan haid biasanya merupakan hal yang wajar tetapi jika sudah disertai dengan keluhan berwarna kekuningan, dan rasa panas pada daerah intim, maka sudah tergolong ke dalam keputihan yang abnormal dan biasanya memang disebabkan oleh bakteri. Oleh karena itu, kami rasa sudah tepat jika anda mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang dimana khasiatnya dapat menghancurkan berbagai macam kuman penyakit penyebab keputihan yang berwarna, berbau dan menyebabkan gatal, serta membuang panas dan lembab. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 2 kotak kangfuyan Jiaonang. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 2 Agu 2016 17:18:00
5
Saya bru mulai minun obat kangfuyan jiaonang krna msalah keputihan yg berlebihan smpe berwarna hijau n menggupal..dan tersa panas di mis v..yg saya tanyakan kan dianjurkan slma minum obat ini tdk berhubngan dgn suami krn ditkutkan pingpong menular penyakitnya..nah tolong sarannya biar suami jg bersih dri bakteri untuk tdk menularkan keputihan ini lg seharusnya ikut minum obat apa..terima kasih
-2
Ditanyakan Oleh: yani pada 14 Mei 2017 16:25:00

Untuk keputihan berwarna kekuningan atau kehijauan dan berbau biasanya disebabkan oleh bakteri Trichomoniasis, untuk membantu pengobatan keputihan anda sudah tepat dengan mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang dimana khasiatnya dapat membantu membuang racun, panas dan lembab pada tubuh serta membantu membunuh kuman atau bakteri penyebab keputihan. Untuk hasil lebih maksimal untuk pengobatan keputihannya kami sarankan juga dikombinasikan dengan Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) yang khasiatnya juga dapat membantu mengobati keputihan dengan meredakan infeksi atau peradangan pada organ kewanitaan yang dapat memicu keputihan berlebih. Untuk 1 kali terapi kami sarakan dikonsumsi selama 2 minggu berturut - turut atau membutuhkan 2 Kangfuyan jionang dan 2 botol Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita). Untuk pencegahan penularan kepada suami anda sudah tepat dengan sementara tidak melakukan hubungan suami istri terlebih dahulu selama masa pengobatan.


Untuk suami anda jika tidak terdapat keluhan kami sarankan tidak perlu mengkonsumsi obat ibu, tetapi untuk suami anda kami sarankan menggunakan Tissue Magic Man yang bekhasiat sebagai antiseptik alat vital pria serta membantu mencegah ejakulasi dini dan meningkatkan stamina pria, tidak lupa juga untuk membantu meningkatkan kualitas serta membantu meningkatkan jumlah sperma suami anda dapat mengkonsumsi Wei Sheng Wan (Hijau) yang berkhasiat untuk membantu meningkatkan Jumlah, vitalitas dan kualitas sperma serta meningkatkan kesuburan dan gairah pria. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 3 kaleng Wei Sheng Wan dikonsumsi selama 6 hari rutin, diminum 2 kali sehari sekali minum 1 pills dan 3 kotak Tissue Super Magic Man.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 23 Mei 2017 17:53:00
0
Sy Sdh HSG dan hasilnya normal, namun saya diberi tau bahwa sy ada keputihan, tdk gatal dan tdk berbau. Kadang selama campur lumayan byk keluarnya. Dr yg saya baca ada bbrp obat keputihan spt yu dai wan dan kangfuyan jionang.. Utk kasus sy pengobatan yg bgmn yg baik . Dan saya juga ingin hamil
-2
Ditanyakan Oleh: Deby pada 27 Mar 2015 12:46:00

Untuk Kangfuyan Jiaonang dan Yu Dai Wan keduanya sama bagusnya, hanya saja untuk Kangfuyan lebih mengatasi keputihan yang disebabkan oleh bakteri dan selain keputihan dapat juga mengatasi berbagai infeksi atau peradangan pada rahim lainnya. Sedangkan Yu dai Wan lebih dikhususkan mengatasi keputihan saja terutama yang disebabkan karena jamur. Untuk keluhan keputihan jika berwarna kekuningan sebaiknya konsumsi Kanfuyan dan jika berwarna putih susu, sebaiknya konsumsi Yu Dai Wan. Untuk 1 kali terapi pengobatan selama 2 minggu berturut - turut, serta dibarengi dengan pola makan yang sehat dengan tidak makan makanan pedas, dingin dan berminyak. Juga dengan menjaga tubuh agar tidak terlalu letih. Setelah masalah keputihan sudah teratasi  baru dapat dilanjutkan untuk program hamilnya dengan mengkonsumsi Paket Promil A Suami dan Istri.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 27 Mar 2015 16:33:00
-26
Maaf, ini saya mau bertanya kembali,kalau Chien chin chih tai wan gak ada, apa bisa di ganti dengan yiulokatosuyali+ kangfuyan jiaonang? Untuk keluhan keputihan saya kemarin ( keputihan menahun berwarna kuning,uda ke dokter danpap smear,hasilnya keputihannya di pengaruhi radang dan bakteri diplococcus) kata dokter itu penyakit kelamin menular.
-3
Ditanyakan Oleh: ibu bambang pada 20 Apr 2016 11:09:00

Bisa ibu, apabila Chien Chin Chih Tai Wan diganti dengan mengkonsumsi Yiulokatosuyali yang berkhasiat membantu mengatasi peradangan dan infeksi pada saluran kencing, kandung kemih, prostat, buah pelir, vagina dan mulut rahim, dikombinasi dengan Kangfuyan Jiaonangnya yang secara khusus sangat baik dalam mengatasi keputihan akibat bakteri, mengobati peradangan dan infeksi pada vagina, rahim dan lainnya serta membantu menghilangkan panas dan lembab. Agar dapat sembuh betul kami sarankan selama pengobatan untuk tidak berhubungan dengan pasangan terlebih dahulu, dikhawatirkan dapat menular kepasangan apabila belum sembuh betul. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 Kangfuyan Jiaonang dan 7 box Yiulokatosuyali

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 22 Apr 2016 15:40:00
-5
Umur saya 30 th.. sering mengalami keputihan. Agak kekuningan tetapi tidak berbau. Saya di rekomendasi kan sama sinse minum tian xi tang. Tapi keputihannya masih.. berbentuk cair kekuningan tidak gatal..kira2 obat apa yg cocok untuk saya minum? Terima kasih
-3
Ditanyakan Oleh: leni pada 19 Des 2014 13:53:00

Untuk Keluhan anda kurang cocok mengkonsumsi Tian Xi Tang, karena tidak dikhususkan untuk mengatasi keputihan. Untuk keputihan yang berwarna kekuningna bisanya disebabkan oleh bakteri untuk itu kami menyarankan anda mengkonsumsi Kangfuyan Jionang. 1 kali terapi selama 2 minggu berturut - turut atau 2 dus. Dan kami sarankan selama terapi pengobatan tidak berhubungan dengan pasangan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 22 Des 2014 15:59:00
-29
saya berusia 27 tahun dan memiliki 1 anak.saat hamil saya mengalami keputihan yg bentuknya encer,berbau namun tidak gatal.krna sedang hamil saya tdk berani mengobatinya.setelah melahirkan juga belum sembuh.dan semakin banyak cairan keputihannya seperti air seni.apakah bisa diobati denfan Kangfuyan ? tq
-4
Ditanyakan Oleh: sri lestari pada 26 Mar 2016 12:24:00

Untuk keluhan anda sudah tepat mengkonsumsi Kangfuyan yang dapat membantu mengatasi berbagai jenis keputihan, baik yang disebabkan bakteri maupun jamur. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu berturut - turut atau membutuhkan 2 Dus Kangfuyan Jionang.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 26 Mar 2016 16:04:00
-1
Maaf saya mau tanya. Saya mengalami keputihan setiap hari bahkan udah lama bgt. Bau nya ga enak.. Kl bangun tidur suka keluar keputihan berlebih gt. Pake kangfuyan ini bisa kah ?? Kl bisa brp lama saya harus konsumsi ??
-4
Ditanyakan Oleh: dinda pada 11 Mar 2014 18:30:53

Baik ibu, jika keputihan ibu sudah berlebih dan berbahu tidak enak kemungkinan besar ibu mengalami keputihan yang tidak normal yang disebabkan oleh bakteri atau jamur, ibu bisa mengatasi keputihan dengan menggunakan Kangfuyan Jionang ini, sangat efektif dan baik dalam mengatasi keputihan. Biasanya dapat sembuh dalam 1-2 minggu (1-2 dus)

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 11 Mar 2014 18:30:53
27
Assalamualaikum min..mohon konfirmasi obat yang tepat untuk saya. .Saya menderita keputihan patologis menahun dan saya hampir putus asa saat dokter bilang kalau saya menderita gonorea dan akhirnya dokter memberikan suntikan antibiotic dan memberikan obat..Dan saya masih belum tahu gonore saya sudah sembuh atau belum, tapi pasangan saya tidak pernah mendapat masalah kelaminnya sama sekali.. Saya ingin tahu obat apa yang cocok untuk mengobati keputihan patologis saya dari akar2nya..
Mohon dikonfirmasi.. wassalam
-6
Ditanyakan Oleh: Novel pada 3 Mei 2016 23:52:00

Untuk keluhan keputihan patologis yang disebakan oleh adanya infeksi bakteri dapat menggunakan Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat mengatasi keputihan, datang bulan yang tidak teratur, nyeri saat haid (dismenore), penyakit khusus wanita lainnya (gynecopathy), dan bekerja menghancurkan berbagai jenis kuman penyebab masalah kewanitaan. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan untuk dikombinasikan dengan Chien Chin Chih Tai Wan yang berkhasiat mengatasi keputihan, infeksi pada vagina yang dilengkapi dengan sakit pinggang, cepat lelah, nyeri pada perut, infeksi rahim, nyeri pada selangkangan dan kaki, rasa lelah, dada sesak dan perut kembung. Sedangkan untuk keluhan Gonorrhea kami sarankan untuk megkonsumsi Yiulokatosuyali yang berkhasiat  mengatasi radang, mengurangi rasa nyeri, menawarkan racun dalam tubuh dan sebagai anti-infeksi karena salah satu kandungannya yaitu tanaman Andrographis memiliki khasiat salah satunya membantu pengobatan penderita infeksi akibat gonorrhea, syphilis, pneumonia. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu kami sarankan membutuhkan  2 Kangfuyan Jiaonang, 2 Chien Chin Chih Tai Wan 7 dus Yiulokatosuyali. Selama pengobatan kami menyarankan untuk tidak berhubungan dengan pasangan.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 9 Mei 2016 16:32:00
0
Konsumsi obat nya kan fuyan dlu,atau lsg dgn promil & antai pilis secara bersamaan ya ?! Mohon petunjuk nya...
-6
Ditanyakan Oleh: aldilla hadie pada 1 Des 2014 18:18:00

Mohon maaf ibu kami sedikit bingung dengan pertanyaan anda? mungkin bisa sedikit diceritakan lebih detail mengenai keluhan anda? Jika anda ada keputihan atau infeksi rahim lainnya sebaiknya terapi Kangfuyan lebih dahulu baru dilanjutkan dengan Paket Promilnya dan terakhir pada saat anda hamil mengkonsumsi Antai Pills untuk menguatkan kandungan agar tidak mudah keguguran.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 2 Des 2014 17:33:00
-29
Biasanya jika mau datang bulan saya selalu migrain setelah itu bsk pasti sdh keluar darah haid tapi skrng setelah migrain 2-3 hari baru datang haid dan darah haid berwarna hitam lalu plng lama darah keluar 2-3 hari perut nyeri kanan bawah apa itu gejala saluran tuba tersumbat mohon petunjuk agar haid saya normal kembali.
-8
Ditanyakan Oleh: frisa pada 22 Mei 2017 09:33:00

Migrain sebelum dan saat menstruasi maerupakan hal yang normal yang dapat terjadi, disebabkan karena adanya menurunnya kadar hormon estrogen yang terjadi selama siklus haid. Kemudian, pada umumnya pendarahan haid 2-7 hari dengan siklus haid 21-35 hari dimana biasanya untuk lamanya pendarahan dan siklus haid dapat dipengaruhi oleh ketidakstabilan hormon, kelelahan, dan stress. Darah yang keluar pada saat haid juga normalnya berwarna kehitaman yang merupakan darah kotor bukan darah segar. Sehingga, untuk keluhan migrain, pendarahan haid selama 2-3 hari, dan darah haid berwarna hitam anda kami rasa adalah hal yang masih dalam batasan normal terjadi pada saat menstruasi. Sedangkan, untuk gejala saluran tuba tersumbat biasanya nyeri pada perut bagian kiri atau kanan, sakit pinggang yang berlebihan, keputihan yang tidak normal, dll. Kami sarankan anda melakukan pemeriksaan HSG terlebih dahulu dengan ahli kesehatan untuk memastikan kondisi saluran tuba anda. Untuk membantu mengurangi keluhan migrain, nyeri perut saat haid, dan melancarkan pendarahan haid anda, kami sarankan dapat mengkonsumsi Woo Garm Yuen Medical Pills yang berkhasiat membantu melancarkan haid serta mengurangi keluhan haid seperti nyeri perut, pusing/migrain, dll. Obat ini bekerja sangat efektif dan cepat mengurangi keluhan anda, dapat dikonsumsi pada saat mengalami keluhan dengan mengkonsumsi 1-2 hari berturut - turut. selain itu obat ini juga dapat dilarutkan pada air dan dioleskan pada bagian perut yang terasa nyeri pada saat haid untuk dengan cepat menghilangkan.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 23 Mei 2017 17:14:00
3
usia saya 31th,sering alami keputihan dan terasa gatal,yg ingin sya tanyakan obt yg cocok utk sya apa ya? mksh
-8
Ditanyakan Oleh: yeni pada 21 Mar 2017 12:16:00

Untuk membantu pengobatan keputihan kami sarankan anda mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat membantu mengobati keputihan yang disertai gatal, berbau dan berwarna dengan cara membuang racun dan lembab dalam tubuh serta membunuh jamur dan bakteri penyebab keputihan. Kami sarankan juga dikombinasikan dengan Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) yang berkhasiat membantu mengobati keputihan serta membantu mencegah peradangan dan infeksi yang memicu keputihan. Tidak lupa juga Lactacyd Daily Feminine Hygiene yang berkhasiat sebagai pembersih alami untuk menjaga dan melindungi organ kewanitaan serta membantu mengurangi bau tidak sedap dan gatal akibat keputihan. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen Pills / Bugar Wanita), 2 kotak Kangfuyan Jiaonang, dan 1 botol Lactacyd Daily Feminine Hygiene.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 21 Mar 2017 12:17:00
2
Sya mw nanya,,say uda nikah 2thunan tp blm bs hamil dkrenakn tdak lncarnya haid n ud 1 thunan sya g dtang Bulan. Apakah obat kang fuyan nie bisa membantu saya spy cepat px anak..trimah kasih
-8
Ditanyakan Oleh: Linda pada 6 Okt 2016 09:24:00

Untuk anda yang sedang promil tetapi memiliki keluhan haid yang tidak lancar, kami sarankan agar mengatasi keluhannya terlebih dahulu. Untuk mengatasi haid yang tidak teratur kami rasa kurang tepat jika anda mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang, dimana khasiatnya lebih untuk mengatasi keputihan. Sedangkan untuk anda, kami lebih sarankan mengkonsumsi Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 yang berkhasiat membantu meningkatkan kesuburan, mengatasi haid yangtidak teratur, serta sebagai terapi alami penambah hormon estrogen. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Ting Hee Tong Tin Hee Pills untuk mengembalikan siklus haidnya menjadi normal kembali sehingga haid anda menjadi teratur setiap bulannya. Sebagai 1 seri pengobatan membutuhkan 5 kaleng Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 dan 6 botol Ting Hee Tong Tin Hee Pills. 


Kemudian setelah siklus haid anda kembali normal, maka kami sarankan anda dan suami dapat melanjutkan dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A untuk membantu mendukung promilnya.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 7 Okt 2016 12:01:00
-5
Saya mau tanya. Mohon bantuannya.
2 hari yg lalu dokter memvonis saya ada endomitritis di rahim dan sudah sgt melekat. Darah haid tidak ada yg keluar. Hanya 1 sampai 3 tetes dan brwarna hitam. Haid hnya trjadi 2.5bulan.
Mohon jawabannya obat apa yg cocok utk sy konsumsi. Terimakasih
-8
Ditanyakan Oleh: endomitritis pada 23 Jan 2016 21:42:00

Endometriosis / penebalan dinding rahim merupakan kelainan yang terjadi ketika jaringan dari lapisan dalam dinding rahim atau endometrium tumbuh di luar rongga rahim.  Untuk darah haid anda yang tidak keluar merupakan akibat dari darah di luar rahim yang akhirnya mengendap dan tidak bisa keluar karena terletak di luar rahim Untuk pengobatan nya kami sarankan untuk mengkonsumsi Xiao Yao Wan yang dapat membantu menjaga keseimbangan hormon didalam tubuh, menormalkan haid, dan mengurangir rasa nyeri. Kemudian kami sarankan dikombinasi juga dengan Kangfuyan jiaonang untuk membantu menghilangkan segala jenis peradangan atau infeksi pada rahim, rongga panggul, dll yang dapat menyebabkan endometriosis. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari berturut - turut kami menyarankan anda mengkonsumsi 4 botol Xiao Yao Wan dan 4 dus Kangfuyan Jionang.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 25 Jan 2016 15:46:00
14
Hai..Saya ada keputihan dan ingin hamil.bolehkan saya minum kangfuyan jiaonang sblm ms subur dan sy lanjutkan minum ramuan resep obat cina selama ms subur? Txs..
-8
Ditanyakan Oleh: irma pada 26 Mei 2015 10:21:00

Untuk mengatasi keputihan menggunakan Kangfuyan Jiaonang tidak masalah jika dikonsumsi sebelum masa subur, tetapi kami sarankan dikonsumsi rutin selama 2 minggu berturut-turut, dan selama terapi mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang disarankan untuk tidak melakukan hubungan suami istri terlebih dahulu untuk menghindari efek pingpong. Jika ibu mengkonsumsi ramuan resep obat cina lainnya bersamaan dengan mengkonsumsi Kangfuyan jiaonang juga tidak masalah cukup diberi jarak 1-2 jam. Kemudian setelah masalah keputihan Ibu teratasi, maka Ibu dan suami dapat lanjut mengkonsumsi Paket Promil Suami dan istri. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 26 Mei 2015 15:11:00
-15
Saya haid kurang teratur, tiap Bulan dapat tp tidak lancar Dan sedikit, kadang keputihan kental sperti susu...Kadang BAU tp tidak menyengat, Kalau berhubungan suami Istria kdg2 sakit... APA saya cocok Minum Kang fuyan? Krna kadang kerasa vagina lembab Dan panas. Trmkasih
-9
Ditanyakan Oleh: marya pada 22 Mei 2017 12:21:00

Untuk haid yang tidak teratur bukan karena hamil tetapi karena gangguan hormon, PCOS, dll. kami sarankan dapat mengkonsumsi  Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 yang dikombinasikan dengan Xiao Yao Wan. Dimana Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 dapat membantu merangsang tubuh untuk menghasilkan hormon estrogen dan Xiao Yao Wan membantu menjaga keseimbangan hormon. Dimana penderita haid yang tidak teratur biasanya mengalami kekurangan hormon estrogen maka membuat hormon menjadi tidak seimbang. Diharapka dengan hormon yang seimbang maka haid dapat tertatur kembali. Untuk 1 kali terapi atau membutuhkan 5 kaleng Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 diminum tiap 2 hari sekali selama 10 hari rutin, dan 4 botol Xiao Yao Wan dikonsumsi 30 hari rutin. 


Sedangkan untuk keluhan keputihan berwarna putih susu dan berbau kemungkinan dapat disebabkan oleh infeksi jamur sehingga kami sarankan mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang dimana khasiatnya dapat menghilangkan panas lembab dari dalam tubuh serta melawan kuman penyebab keputihan. Dan untuk keluhan nyeri pada saat berhubungan dapat disebabkan oleh keputihan yang anda alami. Diharapkan dengan pengobatan keputihannya maka nyeri dapat secara perlahan berkurang. kami sarankan untuk sementara tidak berhubungan terlebih dahulu sampai keluhan keputihan anda membaik. Untuk 1 kali terapi selama minimal 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 kotak Kangfuyan Jiaonang.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 22 Mei 2017 12:22:00
2
Saya difonis dokter ada kista.,kalo haid nyeri panggul terasa sakit,darah haid tidak lancar keluarnya sedikit, kira kira apa obatnya,mohon jawabannya, terimakasih.
-9
Ditanyakan Oleh: cahya aina pada 21 Okt 2015 22:16:00

Kista ovarium adalah benjolan berisi cairan yang berkembang pada indung telur (ovarium) wanita. Untuk pengobatan Kista kami sarankan anda mengkonsumsi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dikombinasi dengan Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets). Khasiatnya dapat membantu menghilangkan kista , mencegah penyebarannya, mengurangi keluhan seperti pendarahan dan rasa nyeri. untuk 1 kali terapi pengobatan selama 30 hari membutuhkan 6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan 5 botol Ling Zhi Zhi Ai

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 22 Okt 2015 16:38:00
15
untuk mendapatkan obat cina kangfuyan dimakassar alamatnya dimana ya..trimakasih
-9
Ditanyakan Oleh: ramlah pada 15 Nov 2014 07:18:00

Untuk itu kami kurang tahu pasti, tetapi anda bisa memesan melalui website kami www.mandjur.co.id atau melalui sms, whatsapp, BBM. anda hanya perlu menginfokan ke kami pesanan anda, beserta jumlah pesanannya, alamat pengiriman (alamat lengkap, kodepos), alamat email dan nama penerima. Setelah itu kami akan menginfokan total tagihan beserta estimasi pengiriman.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Nov 2014 17:40:00
-20
apakah produk ini terbuat dari bahan2 yang halal? saya dan beberapa teman ingin menggunakannya tetapi sepertinya tidak ada sertifikat halal dari MUI, sehingga kami takut
-10
Ditanyakan Oleh: dian pada 15 Agu 2013 12:54:27

Betul ibu tidak ada sertifikat halal dari MUI, tetapi jika kami lihat dari kandungannya semuanya terbuat dari bahan herbal (tumbuhan) tidak mengandung kandungan hewani

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 15 Agu 2013 12:54:27
20
saya ingin bertanya lagi,apakah dengan meminum obat ini.Akan memberi efek ke ginjal atau efek buruk ke ginjal ? arigatou gozaimas
-11
Ditanyakan Oleh: widya pada 30 Jun 2013 19:53:59

Karena terbuat dari bahan herbal alami, obat ini aman dikonsumsi tanpa mengganggu fungsi ginjal dan tidak akan memberikan efek buruk apapun ke ginjal :)

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 30 Jun 2013 19:53:59
4
kenapa setelah saya minum obat kangfuyan jiaonang air kencing saya tidak jernih/keruh dan sering mengalami muntah muntah...
-12
Ditanyakan Oleh: arni zamil pada 4 Jul 2016 23:28:00

Mohon maaf seharusnya Kangfuyan Jiaonang tidak menyebabkan anda menjadi muntah-muntah, untuk muntah-muntah yang terjadi biasanya dapat disebabkan oleh faktor lain. Kemudian untuk keluhan  air seni keruh yang anda alami dapat disebabkan berbagai macam hal, salah satunya adalah infeksi saluran kencing, biasanya untuk gejaka infeksi saluran kencing yaitu warna air kencing yang keruh bahkan kadang bercampur darah, bau air kencing yang menyengat, nyeri pada saat buang air kecil, demam, mual dan muntah bahkan disertai dengan diare. Untuk Anda sendiri apakah disertai dengan gejala-gejala di atas? Untuk anda kami sarankan dilakukan pengecekan untuk memastikan penyebab gejala yang anda alami.

Untuk Kangfuyan Jiaonang sendiri khasiatnya justru dapat membuang panas dan lembab, mengobati keputihan yang disebabkan bakteri, peradangan dan infeksi pada rahim, vagina, panggul dan organ dalam wanita lainnya serta dapat membantu mengatasi haid yang tidak teratur dan nyeri pada saat haid.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 13 Jul 2016 11:46:00
-7
Saya mengalami keputihan yg menggumpal sprti susu berwarna putih dan tdk sampai menempel di cd cm ada klau di korek pake jari aja.. tdk gatal. Tpi tiap mens pas hari ke 3 atau 4 sllu ada gumpalan darah yg coklat kehitaman uk nya sebesar jempol tangan. Dlu sya di diagnosa endometriosis oleh dokter Spog. Sudah 3 tahun sya menikah blm dikaruniai anak. Apakah obat ini cocok saya minum? Dan sblumnya sya pernah kuretase krna keguguran
-13
Ditanyakan Oleh: Lina pertiwi pada 11 Jun 2016 20:29:00

Untuk gumpalan darah yang muncul pada masa haid di hari ke-3 dan ke-4 masih tergolong nomal Ibu, tetapi memang pada penderita endometriosis rentan mengalami keputihan. Untuk pengobatan Endometriosis kami sarankan anda mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat membantu mengatasi peradangan dan infeksi pada bagian rahim, panggul dan lainnya yang menjadi salah satu penyebab endometriosis, selain itu Kangfuyan Jiaonang juga bersifat mengatasi keputihan, membuang panas serta melancarkan peredaran darah selain itu kami sarankan juga dikombinasi dengan Xiao Yao Wan yang berkhasiat melancarkan haid, menormalkan siklus haid serta membantu menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 Kangfuyan Jiaonang dan 4 Xiao Yao Wan, setelah itu apabila sudah mengalami kesembuhan dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri B 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 14 Jun 2016 14:59:00
7
Keputihan saya banyak sekali berwarna putih susu tapi tidak berbau.sudah bbrapa x diobati ke dokter spesialis obgyn namun masih tetap membandel.lalu atas saran seorang teman saya mencoba minum kangfuyan jionang.tapi kenapa keputihannya malah semakin banyak ya.saya masih minum 1 dus.harus berapa dus saya minum agar keputihannya bisa hilang.dan apakah harus diterapi dengan obat lainnya.soalnya sampai sekarang setahun usia perkawinan saya,saya masih belum hamil juga.
-13
Ditanyakan Oleh: april pada 2 Jun 2014 00:26:57

Bisanya keputihan berwarna putih susu dan tidak berbau disebabkan oleh Jamur. Biasanya memang seperti itu dalam seminggu pertama bisanya keputihan akan seolah bertambah banyak, tetapi sebenarnya tubuh sedang membersihkan keputihannya, kami sarankan dilanjutkan selama 2 minggu berturut - turut untuk 1 kali terapi pengobatan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 2 Jun 2014 00:26:57
8
Saya mau bertanya kembali, apakah obat ini tidak mengganggu keperawanan? Terimakasih
-14
Ditanyakan Oleh: Melati pada 30 Nov 2015 19:42:00

Untuk Kangfuyan Jionang tidak menganggu keperawanan sama sekali, karena pengobatan Kangfuyan Bekerja dengan mengobati dari dalam tubuh secara alami.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 1 Des 2015 16:08:00
3
sakit rahim adenomyosis
Saya usia 34th, udah mengalami sakit diperut bagian bawah, dulu th 2003 terdapat luka dalam bekas pijat perut ketika haid,dan diperiksa oleh dr terdapat perlengketan,sudah dhiatermy sebanyak 24x tapi efek sakitnya hilang sementara,kira2 untuk mengobati perlengketan dirahim sama sakit rongga panggulnya pakai obat apa ya? Kalo haid suka sakit,tp keputihan normal2 saja, walaupun sesekali suka gatal tapi cuma beberapa hari saja dan itupun jarang terjadi, mohon infonya obat apa yang harus saya konsumsi..? Trimakasih sebelumya ya.. ^_^
-15
Ditanyakan Oleh: gina pada 6 Jun 2016 16:05:00

Adenomyosis merupakan kondisi dimana endometrium menginvasi ke jaringan otot dinding rahim sehingga menyebabkan nyeri saat haid. Untuk keluhan adenomyosis yang anda alami juga dapat memicu terjadinya perlengketan pada saluran tuba falopi/ saluran tuba tersumbat/ hydrosalpinx. Sehingga untuk anda  kami sarankan mengkonsumsi Paket Pengobatan Herbal Saluran Tuba Tersumbat yang berkhasiat mengatasi infeksi dan peradangan rongga panggul, melancarkan peredaran darah, dan keluhan kewanitaan lainnya. Kemudian kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan  Xiao Yao Wan yang berkhasiat menyeimbangkan hormon dimana salah satu penyebab adenomyosis dapat terjadi karena ketidakseimbangan hormon pada wanita. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin membutuhkan 1 Paket Pengobatan Herbal Saluran Tuba Tersumbat dan 1 botol Xiao Yao Wan. Jika saluran tuba sudah kembali lancar kami sarankan dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami dan Istri A untuk mendukung program mendapatkan keturunan. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 7 Jun 2016 13:50:00
-6
Usia saya 29 tahun, saya mengalam keputihan yg tak kunjung sembuh.. Saya sudah berobat k rs tapi sembuh sesaat.. Dkemudian hari muncul lagi.. Keluar cairan berbau dan suka berbekas kekuningan di celana dalam. 2 hari belakangan ini nyeri perut di bagian bawah.. Apakah obat ini bisa digunakan untuk penyakit saya..?
-15
Ditanyakan Oleh: nunu pada 17 Des 2015 04:47:00

Untuk keluhan anda cocok dengan mengkonsumsi Kangfuyan Jioang, 1 kali terapi selama 3 minggu berturut - turut. Jika anda memiliki pasagan kami sarankan selama proses pengobatan tidak berhubungan dengan pasangan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Des 2015 16:41:00
12
Istri sy pernah keguguran 1th lalu dan dikuret. Rahim sudah bersih, haid masih tidak teratur. Smpai skrg msih merasakan sakit pada perut dan pinggang . Sakitnya hmpir sminggu 1x. Klo udh sakit sllu ke dokter kandungan mnt suntik. Kata dokter dlm rahim istri sy msih terdapat infeksi. Sudah pernah minum herbal lain tp blm ada perubahan, msih merasakan sakit. Apakah obat ini bs mengatasi keluhan kami ??? Jika ada yang pernah mengalami sperti istri sy tlg share...Trm ksh
-17
Ditanyakan Oleh: erik pada 29 Feb 2016 22:41:00

Untuk keluhan pada istri anda bisa jadi disebabkan karena infeksi rongga panggul untuk Kangfuyan Jionang sudah tepat untuk mengatasi keluhan Istri anda dimana khasiatnya dapat membantu menghilangkan infeksi rongga panggul. Untuk hasil maksimal biasanya kami juga sarankan dikombinasikan dengan Fu Ke Xiao Yan Wan (Bugar Wanita) untuk membantu meredakan rasa nyeri, membuang darah kotor, melancarkan haid, menghilangkan keputihan, dll. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari membutuhkan 4 Kangfuyan Jionang dan 6 botol Fu Ke Xiao Yan Wan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 2 Mar 2016 16:05:00
-2
Pa kbr smua? Sy mau tny knp y setiap dimasa subur yakni hari ke 12 usai haid,sy slalu mengalami nyeri perut bagian bawah sampai ke kanan, padahal haid sy teratur tiap bln.itu knp y&obatnya apa&sy juga rencana mau+mo2ngan mhn infonya ,tQ
-17
Ditanyakan Oleh: bunga pada 18 Nov 2014 21:10:00

Baik untuk nyeri pada saat memasuki masa subur itu menandakan ada peningkatan aktivitas indung telur. Menurut kami hal yang anda alami cukup normal. Untuk membantu menghilangkan rasa nyerinya dan menyuburkan kandungan anda bisa mengkonsumsi Beijing Baifeng Wan Tong Ren Tang

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 21 Nov 2014 11:09:00
10
Saya ibu 37thn Semenjak pakai obat KB spiral saya gampang k
eputihan dan (maaf) melakukan hubungan badan dgn suami ada bau yang tidak enak, sblm pakai alat KB kta dokter saya punya sdkit peradangan dan kista...obat apakah yang cocok untuk keluhan saya ini?
-18
Ditanyakan Oleh: lily pada 30 Jan 2015 18:08:00

Untuk anda dapat mengkonsumsi Kangfuyan Jionang untuk mengatasi peradangan serta keputihan pada rahim anda. Untuk 1 kali terapi 2-3 minggu. Hanya saja kami sarankan selama mengkonsumsi obat ini hindari berhubungan dengan pasangan

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 4 Feb 2015 23:54:00
10
Sy usia 40 thn sy mengalami gatal pada bibir vagina ada sedikit seperti sariawan dan keputihan uda lama apa kangfuyan jiaonang cocok untuk sy.tksh
-19
Ditanyakan Oleh: ita pada 17 Mar 2016 23:23:00

Untuk keluhan anda dapat disebabkan karena keputihan. Sudah tepat untuk anda mengkonsumsi Kangfuyan Jionang yang dapat mengatasi berbagai jenis keputihan. Untuk 1 kali terapi selama 2 - 3 minggu berturut - turut agar sembuh dan tidak kambuh kembali.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 18 Mar 2016 21:36:00
5
saya minum kangfuyang jionang udah hanpir habis 2 dos. keputihan memamg berkurang tapi setelah datang bulan kenapa keluar lagi keputihan yang bau....
apa yang hrus sya lakukan apa keputihan saya belom sembuh...
dan ap saya harus tambah lagi kinsumsi obatny..?
-20
Ditanyakan Oleh: etik pada 17 Okt 2014 07:20:00

Baik perlu diperhatikan ibu untuk tipe keputihan anda, apakah disebabkan oleh jamur, Bakteri vaginosis , Trichomeniosis, Gonorea, dll. Jika disebakan oleh Trichomoniasis dan gonore, bisa jadi anda sudah sembuh tetapi kambuh kembali, karena pasangan anda juga terinfeksi. Biasanya kami sarankan untuk Trichomoniasis pengobatan suami dan istri, dan selama pengobatan tidak saling berhubungan. Untuk suami bisa mengkonsumsi 606 Specific Xiao Yan Wan selama 2-3 minggu. Sedangkan untuk Gonore sebaiknya ke dokter.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Okt 2014 11:38:00
22
Umur saya 28 thn, saya kalau berhubungan intim dengan suami sesudahnya perut saya kram,dan sakit di bagian bawah pusar,mens saya teratur,walau 4bln yg lalu sempat berantakan, keputihan saya hampir tiap hari namun tdk berbau sekali, sudah setahun menikah blm dikaruniai anak,appakah dgn kangfuyan jionang bisa teratasi?trims
-20
Ditanyakan Oleh: nia pada 15 Okt 2013 12:46:40

Bisa ibu, sesuai dengan gejala yang ibu sebutkan keputihan tidak berbau, disertai rasa nyeri saat berhubungan, itu merupakan gejala yang disebabkan keputihan oleh infeksi jamur, salah satu tanda - tandanya lagi adalah keputihannya agak kental berwana putih. Kami sarankan ibu untuk mengkonsumsi Kangfuyan Jionang 3-4 dus selama kurang lebih 30 hari makan keputihan ibu dapat sembuh.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 15 Okt 2013 12:46:40
31
Selamat siang.. saya mengalami keputihan warna kuning encer, bau, dan gatal pada bagian bibir vagina sudah seminggu ini cairannya yang keluar cukupbanyak sampai menggunakan pembalut, kira-kira obat ini cocok tidak dengan keluhan saya ini?.. terimakasih..
-21
Ditanyakan Oleh: Lian pada 30 Jan 2016 10:41:00

Untuk Kangfuyan Jiaonang sudah tepat Ibu dalam membantu mengatasi masalah keputihan anda yang sudah berwarna kuning, dimana jika keputihan sudah berwarna kuning menandakan adanya infeksi bakteri. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 2 kotak Kangfuyan Jiaonang rutin. Khasiatnya dapat membantu melawan infeksi bakteri, menghentikan keputihan dan melnacarkan lairan darah. Kemudian bagi yang sudah memiliki suami, kemungkinan untuk infeksi bisa berasa dari suami untuk itu selama terapi mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang kami sarankan tidak melakukan hubungan intim terlebih dahulu dengan suami untuk mencegah timbulnya efek pingpong yang menyebabkan keluhan anda tidak kunjung sembuh. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 2 Feb 2016 11:44:00
-13
Saya mau tanya..di miss v saya ada luka seperti sariawan.kalo buang air kecil rasanya perih. Udah ke dokter tepi belum sembuh..menurut pemeriksaan itu di karenakan virus..apa kah obat ini bisa menyembuhkan keluhan saya?
..thx
-21
Ditanyakan Oleh: dewi pada 3 Feb 2015 13:50:00

Jika disebabkan oleh virus Kangfuyan Jionang kurang ampuh dalam mengatasinya, Kangfuyan Jionang lebih ampuh untuk mengatasi keputihan atau penyakit pada daerah miss V lainnya yang disebabkan oleh bakteri maupun jamur.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 11 Feb 2015 16:18:00
19
selamat pagi , sya mau tanya saya wanita berusia 22 tahun dan saya punya masalah terhadap perut saya, setelah di USG ternyata di dalam perut saya terdapat kista , apakah dengan obat kangfuyan jiaonang bisa sembuh? dan apa efek sampingnya terhadap perut saya?

terima kasih
-22
Ditanyakan Oleh: Dita Puspitadewi pada 13 Feb 2015 08:52:00

Untuk Kangfuyang Jiaonang kurang cocok untuk mengatasi keluhan anda, untuk Kista kami sarankan mengkonsumsi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dikombinasi dengan Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets). Khasiatnya dapat membantu menghilangkan kista, mencegah penyebarannya, mengurangi keluhan seperti pendarahan dan rasa nyeri. untuk 1 kali terapi pengobatan selama 30 hari membutuhkan 6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan 5 botol Ling Zhi Zhi

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 14 Feb 2015 17:06:00
-5
Apakah setelah minum ini bisa program hamil kembali
-26
Ditanyakan Oleh: bunga pada 21 Agu 2013 11:22:03

Tentu bisa ibu, setelah keputihan atau, penyakit radang rahimnya sembuh anda bisa memulai program hamil kembali. Kami menarankan untuk membantu program hamil anda mengkonsumsi Beijing Baifeng Wan Tong Ren Tang untuk membantu menyuburkan kandungannya serta dikombinasi dengan Cheng Yun Wan untuk melancarkan saluran Ovum :)

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 21 Agu 2013 11:22:03
20
Bolehkah obat ini dikonsumsi disaat haid?
-31
Ditanyakan Oleh: eci pada 16 Agu 2013 19:38:46

Boleh ibu tidak ada masalah, boleh dikonsumsi kapan saja, asalkan tidak saat hamil.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 16 Agu 2013 19:38:46
20
apakah obat ini aman dikonsumsi meskipun tanpa petunjuk dokter?
-49
Ditanyakan Oleh: dian pada 15 Agu 2013 19:41:50

Aman ibu, obat ini terbuat dari kandungan herbal sehingga aman digunakan tanpa adanya efek samping. Obat ini tergolong obat aman yang dapat dijual bebas tanpa resep dokter. Obat ini juga telah memenuhi kriteria uji klini BPOM indonesia

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 15 Agu 2013 19:41:50
18

Pertanyaan Anda