welcome: guess

Keep Fit Softgels Capsule

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp53.000,00

Kamu Hemat: 4%

Penjelasan Singkat

- Membantu mengurangi lemak tubuh 
- Membantu menurunkan berat badan
- Membantu memperbaiki fungsi pencernaan
- Membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh

Keep Fit Softgels Capsule

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Keep Fit Softgels Capsule
  • Keep Fit Softgels Capsule
  • NO BPOM Keep Fit Softgels Capsule

Detail

Keepfit Softgels Capsule merupakan produk terbaru yang dibuat oleh ahli pengobatan tradisional China. Keepfit Softgels Capsule merupakan sebuah supplemen makanan yang berguna untuk :

  • Mengurangi lemak tubuh.
  • Mengontrol kelebihan nafsu makan pada orang normal.
  • Memperbaiki ketidaksesuaian fungsi metabolisme lemak di dalam tubuh. 

Dengan menerapkan metode ilmiah terkini, Keepfit Softgels Capsule dibuat dari bahan alami biji tanaman Oenothera Biennis L., sebuah tanaman yang tumbuh liar secara alami yang hanya dapat tumbuh di pegunungan Changbai yang terletak di kawasan timur laut China. Kandungan utama dari tanaman ini adalah Evening Primrose Oil yang berguna untuk menjaga kulit tetap lembut serta elastis (mencegah keriput). Herbal ini juga bermanfaat untuk mengurangi berat badan dengan cara yang alami dan tidak menimbulkan efek samping buruk seperti pill-pill diet lainnya yang sering menyebabkan mulas dan buang-buang air besar dan juga dapat menguatkan ketahanan tubuh seseorang terhadap penyakit. Bisa dibilang, Keepfit Softgels capsule memiliki khasiat untuk menunda proses penuaan sel tubuh sehingga dapat menjaga seseorang tetap terlihat awet muda.

Keepfit Softgels Capsule saat ini telah digunakan di berbagai negara termasuk negara Inggris, Amerika Serikat dan Jepang. Semenjak pengunaannya yang telah mendunia, cukup banyak feedback memuaskan yang telah dilaporkan.

Biasanya setelah mengkonsumsi rutin selama 4-6 minggu, berat badan akan berkurang secara signifikan. Oleh karena itu Keepfit Softgels Capsule ini telah menarik perhatian masyarakat baik yang di dalam maupun luar negeri.

Keepfit Softgels Capsule merupakan obat herbal yang terbuat dari pure bahan alami tanpa adanya efek samping apapun dan tidak memiliki unsur kandungan berbahaya. Dengan mengkonsumsi rutin setiap hari maka akan menjaga tubuh tetap langsing dan sehat.

Indikasi :

Keepfit Softgels Capsule memiliki khasiat untuk mencegah penuaan dini, sehingga terlihat lebih awet muda.

Sumber :
Keterangan dalam kemasan 

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 114 345 781
Cara Pakai 3 x sehari, @3 softgel kapsul
Khasiat

Membantu menurunkan berat badan dan lemak, memelihara fungsi saluran pencernaan, mengurangi keriput dan flek hitam pada kulit

Perhatian Penggunaan produk ini harus disertai dengan olahraga teratur dan diet rendah kalori dan rendah lemak.
Komposisi

Evening Primrose Oil 400mg
Fructus Hippophae Oil 50mg
Fructus Perillae Oil 50 mg

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk, kering dan terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol @60 softgel kapsul
Diproduksi Oleh M & A Natural Healthcare Products Co., Ltd
Produksi Hong Kong
Distributor Intra Aries
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Feiyan Health Tea (Fat Yan Tea)

Feiyan Health Tea (Fat Yan Tea)

Harga Normal: Rp90.000,00

Harga Spesial: Rp87.500,00

Kamu Hemat: 3%

Chinese Kipling Keep Fit Tea

Chinese Kipling Keep Fit Tea

Harga Normal: Rp60.000,00

Harga Spesial: Rp55.000,00

Kamu Hemat: 8%

Fiforlif

Fiforlif

Harga Normal: Rp350.000,00

Harga Spesial: Rp320.000,00

Kamu Hemat: 9%

Three Flowers Slimming Pills

Three Flowers Slimming Pills

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp52.000,00

Kamu Hemat: 5%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Keep Fit Softgels Capsule
  • Bioslim Herbal Tea

    Harga Normal: Rp125.000,00

    Harga Spesial: Rp106.500,00

  • Pearl Acne Pill

    Harga Normal: Rp60.000,00

    Harga Spesial: Rp55.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apakah EPO dikombinasi dgn bioslim tablet dan keep feet.....gak ada efek sampingnya? Tks mohon jawabannya.
4
Ditanyakan Oleh: Tuti mulyani pada 14 Jan 2016 06:41:00

Untuk Evening Primrose Oil 500mg sebetulnya tidak masalah dikombinasi dengan Bioslim Herbal Tablet dan Keep Fit Softgels Capsulenya ibu, tetapi sebaiknya untuk Evening Primrose Oil 500mg dan Keep Fit Softgels Capsule cukup dikonsumsi salah satunya saja dimana keduanya memiliki kandungan utama yang sama, kandungan Evening Primrose Oilnya ibu, sehingga untuk membantu menurunkan berat badan anda dapat mengkonsumsi Evening Primrose Oil 500mg dikombinasi dengan Bioslim Herbal Tablet atau Keep Fit Softgels Capsule dan Bioslim Herbal Tablet

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 14 Jan 2016 12:07:00
2
Saya mau tanya..jika Aa keepfit softgels capsule...di minum dngn teh duan jati cina itu bisa apa tidak dan berbahayakah?
3
Ditanyakan Oleh: revina pada 19 Mei 2017 17:44:00

Keepfit Softgel Capsule dapat anda kombinasikan dengan Teh Daun Jati Cina (Herbal Tea Pure Herbal Organic). Justru dapat membantu proses penurunan berat badan anda, dimana untuk Keepfit Softgel Capsule dapat membantu menekan nafsu makan anda, membantu mengurangi lemak dalam tubuh, serta memabntu menyeimbangkan ketidaksesuaian fungsi metabolisme lemak di dalam tubuh, sehingga proses pembakaran lemaknya menjadi lebih maksimal. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Keepfit Softgel Capsule.


Selain itu kami sarakan juga agar diimbangi dengan olahraga teratur dan diet rendah lemak untuk menunjang program penurunan berat badan anda.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 27 Mei 2017 12:50:00
0
Utk hasil yang maksimal pakak produk apa aja ya ?
2
Ditanyakan Oleh: Tyza Eprilia pada 9 Sep 2016 17:16:00

Jika untuk membantu menurunkan berat badan dengan hasil maksimal, kami sarankan untuk mengkonsumsi Keep Fit Softgels Capsule yang berkhsaiat membantu mengontrol nafsu makan yang berlebih, yang dikombinasikan dengan Feiyan Health Tea (Fat Yan Tea) dimana kombinasi keduanya berkhasiat untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga membantu pembakaran lemak tubuh, membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 1 kotak Feiyan Health Tea dan 3-4 botol Keepfit Softgels Capsule. Biasanya jika dikonsumsi selama 1-2 bulan rutin sudah terlihat hasilnya seperti berat badan mulai berkurang.  Kami sarankan juga untuk disertai dengan Olahraga yang teratur.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 15 Sep 2016 12:40:00
-6
Jika kita ingin mengkonsumsi keep fitsoftgels nya bagus dengan minum air hangat atau air putih biasa?
Terimakasih
1
Ditanyakan Oleh: eva pada 20 Jun 2017 22:30:00

Keep Fit Softgels Capsule merupakan obat herbal alami yang berkhasiat membantu mengurangi lemak tubuh, mengontrol kelebihan nafsu makan, dan memelihara fungsi saluran pencernaan. Dalam mengkonsumsi Keep Fit Softgels Capsule lebih baik dengan menggunakan air hangat, karena dapat membantu mempercepat penyerapan obat ke dalam tubuh sehingga efeknya lebih cepat dihasilkan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kami sarankan disertai dengan olahraga teratur dan juga diet rendah kalori dan lemak.  

Dijawab Oleh: jati (Admin) pada 21 Jun 2017 15:28:00
1
Ini di minum setelah makan atau sesudah makan ya ?
1
Ditanyakan Oleh: Dewi puspaningsih pada 7 Mar 2017 16:27:00

Pada kemasan Keep Fit Softgel Capsule tidak terdapat keterangan harus diminum sebelum makan atau setelah makan, jika anda tidak memiliki keluhan maag kami sarankan dapat dikonsumsi sebelum makan dimana Keep Fit Softgel Capsule berkhasiat membantu mengontrol nafsu makan serta membantu metabolisme lemak pada tubuh. Tetapi jika anda memiliki keluhan maag dapat dikonsumsi setelah makan. Tidak lupa juga untuk membantu menurunkan berat badan kami sarankan dapat dikombinasikan dengan Bioslim Herbal Tea yang khasiatnya dapat membuang lemak didalam tubuh serta melancarkan pencernaan. Untuk 1 kali terapi selama minimal 2-4 minggu rutin atau membutuhkan 1-2 kaleng Bioslim Herbal Tea dan 2-4 botol Keep Fit Softgels Capsule. Untuk hasil lebih maksimal perlu diimbangi dengan pola makan dan pola hidup yang sehat serta rutin berolahraga. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 7 Mar 2017 16:27:00
-1
Saya punya penyakit maag yg sdh lmyn kronis, kembung, begah, mual muntah dan sakit kepala.
Tetapi saya ada msalah kgemukan, rencana mau mengkonsumsi keep fit softgel kombinasi fat yan tea.
Mana yg saya dahulukan y, mengobati sakit maag dlu atau masalah kegemukan.. ?
Dan utk sakit maag saya hrs konsumsi herbal apa?
Trus bagaimana cara minum kombinasi antara keep fit softgel dgn fat yan tea dalam sehari? Apa aman obat herbal ini di campur2 minumnya..
Tks
0
Ditanyakan Oleh: Lilips pada 20 Agu 2017 23:14:00

Baik untuk saran kami sebaiknya diobati penyakit maag nya terlebih dahulu, baru dilanjutkan dengan mengkonsumsi penurun berat badannya. 


Untuk mengatasi asam lambung berlebih, gangguan pencernaan atau GERD kami sarankan anda mengkonsumsi kombinasi Weitai 999 Granule yang berkhasiat Membantu meredakan rasa nyeri dan peradangan pada lambung serta membantu menyehatkan lambung. Digunakan untuk mengobati nyeri lambung, mual, muntah dan perut kembung. kemudian dikombinasikan dengan Sehat Lambung Xiang Sha Yang Wei Wan, yang berkhasiat Menyehatkan lambung dan melancarkan pencernaan. Digunakan pada usus dan lambung yang lemah, gangguan pencernaan, dada sesak, muntah dan diare. Kombinasi keduanya dapat membantu mengatasi berbagai gejala yang anda alami.


Untuk 1 kali terapi pengobatan selama 2 minggu berturut - turut atau membutuhkan 5 dus Weitai Granule dan 3 botol Sehat lambung.


Untuk menurunkan berat badan, kami sarankan anda mengkonsumsi Feiyan Health Tea yang memiliki aroma harum dan rasa yang nikmat, khasiat dari teh ini dapat membantu berkhasiat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga membantu pembakaran lemak tubuh, mengurangi penumpukan makanan, dan membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah.


Kemudian dikombinasi dengan Keepfit Softgels Capsule  untuk membantu meluruhkan lemak dalam tubuh serta mengontrol nafsu makan yang berlebih. Diharapkan kombinasi keduanya dapat dengan efektif menurunkan berat badan secara alami tanpa efek samping.


Biasanya untuk 1 kali terapi selama 2-4 minggu sudah terlihat khasiatnya dengan berat badanya mulai berkurang tetapi banyaknya berat badan  yang berkurang tergantung dari pola makan dan pola hidup serta olahraga. Untuk Keep Fit Softgels Capsule dikonsumsi sehari 3 x sekali minum 3 kapsul sedangkan untuk Feiyan dikonsumsi sehari 1 -2 kali sehari sekali konsumsi 1 sachet setelah makan

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 21 Agu 2017 10:30:00
1
Apakah obat ini ada evek mengeringkan kandungan jika di konsumsi jangka panjang???
0
Ditanyakan Oleh: Novi pada 18 Apr 2017 22:29:00

Untuk Keep Fit Softgels Capsule seharusnya tidak menyebabkan efek seperti yang anda sebutkan, dimana kandungannya terbuat dari pure herbal sehingga lebih aman untuk dikonsumsi jika diminum sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Khasiatnya dapat membantu menekan nafsu makan yang berlebih dan menajaga fungsi pencernaan, membantu memperbaiki fungsi metabolisme lemak dalam tubuh, serta menurunkan berat badan. Kami sarankan diminum sehari 3 kali, sekali minum 3 kapsul. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal dalam menurunkan berat badan biasanya kami sarankan dikombinasikan dengan Bioslim Herbal Tea yang bekerja dengan cara membantu proses pembakaran lemak menjadi energi, sehingga dapat membantu menurunkan berat badan anda. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 kotak Bioslim Herbal Tea dan 2 botol Keep Fit Softgels Capsule.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 20 Apr 2017 12:27:00
3
Habis minum obat ini ko jantung terasa berdebar kencang n nafas sesak

Ditunggu jawaban nya
0
Ditanyakan Oleh: Awo pada 17 Mar 2017 11:05:00

Keep Fit Softgels Capsule seharusnya tidak menyebabkan jantung berdebar kencang dan sesak nafas, dimana kandungan pure herbal tumbuhan alami yang lebih aman dikonsumsi. Untuk jantung berdebar dan sesak nafas dapat disebabkan hal lain seperti macam hal seperti kelelahan, kecemasan, konsumsi minuman berkafein, gangguan jantung, asma, hipertiroid dan lainnya. Untuk anda kami sarankan melakukan pengecekan ke dokter terlebih dahulu untuk memastikan penyebabnya.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 17 Mar 2017 11:05:00
7
Saya lg mengkonsumsi bioslim tea sudah 3hari,saya mau tanya klo dicampur keep cara minum y gmn
-2
Ditanyakan Oleh: pitri pada 24 Agu 2016 19:51:00

Untuk Keep Fit Softgels Capsule dapat dikonsumsi secara bersamaan dengan Bioslim Herbal Tea nya, dapat dikonsumsi setelah makan untuk membantu metabolisme pembakaran lemaknya. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 3 kapsul lunak. Sedangkan untuk tehnya diminum sehari 1-2 kali, sekali minum 1-2 tea bag diseduh air mendidih untuk 1 cangkir. Untuk hasil maksimal kami sarankan juga agar menjaga pola makan serta diimbangi dengan olahraga teratur, sehingga proses penurunan berat badan menjadi lebih maksimal.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 25 Agu 2016 17:36:00
-12
Saya sdh menggunakan ebening primrose capsul, tp ttp jg rasanya berat badan bertambah. Tks
-6
Ditanyakan Oleh: Tuti mulyani pada 10 Jan 2016 07:22:00

Untuk mengkonsumsi EPO nya apakah anda kombinasikan dengan Bioslim Tablet, atau Feiyan Health Tea? karena dengan dikombinasikan Bioslim tablet atau Feiyan Health Tea, lemak tubuh yang di luluhkan dengan EPO dapat dibuang oleh tubuh dengan efektif. Selain EPO kami juga sarankan dapat mengkonsumsi Keep Fit Softgel yang bahan utamanya juga dari Evening Primerose Oil tetapi juga ada berbagai tambahan herbal lainnya untuk membantu membuang lemak tubuh.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 11 Jan 2016 13:31:00
1
Ini maksudnya sekali minum 3 kapsul? Jadi sehari 9 kapsul?
Soalnya tertulis 3xsehari,@3 capsule softgel
-9
Ditanyakan Oleh: Mona pada 27 Okt 2016 17:30:00

Betul Ibu, untuk Keep Fit Softgels Capsule disarankan untuk dikonsumsi 3 x sehari, sekali minum 3 kapsul. Maka untuk 1 hari total mengkonsumsi 9 kapsul. Untuk dosis tersebut tidak berlebih Ibu karena untuk kandungannya terbuat dari bahan alami selayaknya kita mengkonsumsi buah dan sayuran yang biasanya dikonsumsi dalam jumlah yang tidak sedikit. Jadi tetap aman Ibu jika mengkonsumsi 9 kapsul per hari. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 27 Okt 2016 17:47:00
0

Pertanyaan Anda