welcome: guess

Kunyit Putih (Kaplet)

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 14%

Atau

Penjelasan Singkat

- Terbuat dari pure kunyit putih
- Membantu memelihara kesehatan tubuh
- Membantu meningkatkan metabolisme sel-sel di dalam tubuh
- Cocok digunakan untuk penderita kanker

Kunyit Putih Isi

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Kunyit Putih Isi
  • Kunyit Putih Keterangan
  • Kunyit Putih

Detail

Tumor bukanlah penyakit yang sederhana, tetapi termasuk penyakit yang sangat kompleks dengan ciri khas sel atau jaringan tumbuh secara tidak normal dan berkembang dengan tidak terkendali kesegala pejuru sehingga membahayakan tubuh dan nyawa manusia.

Setiap organ tubuh terbentuk dari sel atau jaringan yang berbeda - beda sehingga seluruh organ tubuh dapat terserang tumor, kecuali rambut ,gigi dan kuku.

Tumor dibagi dalam dua jenis: tumor jinak dan tumor ganas. Tumor jinak pertumbuhannya terbatas pada suatu organ saja, tidak berpindah - pindah. Tetapi keberadaannya dapat membentuk suatu benjolan yang makin lama semakin besar sehingga dapat menekan organ lain disekitarnya.Sedangkan tumor ganas pertumbuhannya cepat dan menyebar ke organ lain dan melahap nutrisi - nutrisi yang ada.

Kunyit putih berkhasiat membantu mengurangi penyebaran tumor. Hasilnya bagi penggunaan jangka panjang dapat membantu mengembalikan sel - sel menjadi normal kembali.


Khasiat kandungan

Kunyit putih berdasarkan hasil penelitian dan telah banyak digunakan dalam penelitian membantu untuk menekan dan mengurangi penyebaran tumor. salah satu penelitian dilakukan oleh bagian farmasi Universitas UGM [1]. Selain itu penelitian oleh Universitas UCLA di amerika juga menunjukan khasiatnya untuk membantu menekan penyebaran kanker [2].

Penelitian lainnya juga menyebutkan khasiat dari kunyit putih baik untuk membantu pengobatan berbagai penyakit kulit seperti eksim, cacar, campak, alergi, kudis, dll[5]

Sumber keterangan

  1. http://ccrc.farmasi.ugm.ac.id/?page_id=104
  2. http://www.mnn.com/food/healthy-eating/stories/the-amazing-health-benefits-of-turmeric
  3. http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC2781139/
  4. http://en.wikipedia.org/wiki/Turmeric#cite_note-23
  5. http://www.healthy.net/Recipe/Health/Turmeric_The_Golden_Healer/47

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 042 538 941
Cara Pakai Diminum 3 kali sehari, sekali minum 4 tablet (Dianjurkan diminum secara teratur selama 30 hari)
Khasiat Membantu proses pengobatan dan menekan penyebaran tumor. Secara tradisional digunakan untuk penderita kanker.
Komposisi Curcumae Zedoaira Rhizoma 450 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 botol berisi 100 tablet
Produksi Indonesia
Distributor Citra Deli Kreasitama
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Lian Bai Tablets

Lian Bai Tablets

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp51.500,00

Kamu Hemat: 6%

Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai

Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai

Harga Normal: Rp60.000,00

Harga Spesial: Rp52.500,00

Kamu Hemat: 12%

Buchang Xiaoru Sanjie Capsule

Buchang Xiaoru Sanjie Capsule

Harga Normal: Rp125.000,00

Harga Spesial: Rp95.000,00

Kamu Hemat: 24%

Yangzheng Compound Mixture

Yangzheng Compound Mixture

Harga Normal: Rp200.000,00

Harga Spesial: Rp190.000,00

Kamu Hemat: 5%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
tgl 9 februari 2016 saya melakukan operasi kista coklat, kata dokter kista jenis itu tidak ganas akan tetapi rawan untuk tumbuh lagi, sata disarankan untuk melakukan suntik selama 3 bulan untuk 3 kali penyuntikan tapi saya tidak ingin mengikuyi saran dokter untuk melakukan suntik (saya lupa suntik apa namanya).
yang ingin saya tanyakan apakah ada obat untuk mencegah kista tersebut datang lagi pasca operasi ???
9
Ditanyakan Oleh: Dini Febriani pada 25 Feb 2016 11:53:00

Untuk pencegahan kista anda dapat mengkonsumsi Kunyit Putih dikombinasi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dimana kombinasi obat herbal ini berkhasiat sebagai perawatan untuk mencegah dan menghambat pertumbuhan kistanya, mengecilkan kista, serta membantu mengembalikan sel-sel dan metabolisme sehingga normal kembali. Untuk pasca operasinya dapat mengkonsumsi Pien Tze Huang yang berkhasiat membantu memulihkan pasca operasinya serta cocok untuk pengobatan kista, tumor maupun kanker ibu. Untuk dosis pencegahan kami sarankan dosisnya 1/2 dosis pengobatan, untuk Kunyit Putih diminum 3 kali sehari, sekali minum 2 tablet, dan untuk Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai diminum 3 kali sehari, sekali minum 4 pill. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 2 Kunyit Putih dan 3 Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 26 Feb 2016 15:27:00
6
Salam ..
Mau tanya nih .. saya punya benjolan di ketiak bertahun2 . Tidak besar dan tidak juga hilang ..kadang2 juga nyeri2 kemudian hilang .. saya belum pernah konsultasi ke dokter .. mohon sarannya kira2 kita dianjurkan minum obat apa ya ? Terima kasih
5
Ditanyakan Oleh: Mett pada 16 Okt 2015 10:31:00

Untuk benjolan pada ketiak dapat disebabkan berbagai macam hal seperti iritasi di area ketiak, lipoma, infeksi pada area payudara, kanker atau hal lainnya. Untuk keluhan anda kami sarankan mengkonsumsi Kunyit Putih (kaplet) dimana khasiatnya dapat membantu mengecilkan benjolannya, mengurangi rasa nyeri pada benjolan, mencegah penyebaran benjolan, juga dikombinasi dengan Strong Xiao Jin Tan yang berkhasiat meredakan nyeri, sebagai anti peradangan dalam mengatasi pembengkakkan pada kelenjar. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 1 bulan atau membutuhkan 4 botol Kunyit Putih (kaplet) dan 10 kotak Strong Xiao Jin Tan. 

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 16 Okt 2015 11:41:00
7
istri saya bulan maret 2016 habis biopsi antara saluran hidung kanan dalam dan dari biopsi tersebut di ponis kanker ganas , terus sekarang antara mata dan hidung ada benjolan kelihatan , apakah bisa pakai kunyit putih untuk menghilangkan benjolan itu tersebut?
4
Ditanyakan Oleh: aman Teguh pada 9 Agu 2016 12:02:00

Untuk membantu mengatasi keluhan istri anda, kami rasa sudah tepat jika ingin mengkonsumsi Kunyit Putih (Kaplet) dimana khasiatnya dapat menghilangkan dan menghambat penyebaran tumor, serta mengecilkan benjolannya. Untuk hasil maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Xiao Ai Ping Pian yang berkhasiat secara tradisonal digunakan untuk penderita berbagai macam kanker, termasuk kanker hidung. Dimana obat ini bekerja dengan menekan sel-sel pertumbuhan penyebab kanker, meningkatkan sel-sel antibodi, serta mengembalikan fungsi organ yang rusak dan metabolismenya menjadi normal. Sebagai 1 seri terapi pengobatan selama 30 hari atau membutuhkan 16 kotak Xiao Ai Ping Pian dan 4 botol  Kunyit Putih (Kaplet).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 10 Agu 2016 12:10:00
-2
Tahun kemarin sy operasi angkat payudara sebelah kiri setelah dikemo 6 kali .yg kanan jg ada tp cuma dikeluarkan benjolannya. Skrg punggung sebelah kanan kadang pegal sakit. Ituobat apa yg harus diminum ?
2
Ditanyakan Oleh: Fitri rezkiana pada 22 Agu 2017 14:57:00

Untuk gejala pegal atau myeri pada daerah sekitar ketiak, leher atau punggung memang merupakan gejala dari tumor payudara.



Untuk membantu pengobatan benjolan pada payudara kami sarankan dapat mengkonsumsi Buchang Xiaoru Sanjie dimana khasiatnya membantu mengurangi benjolan payudara dengan cara menyeimbangkan hormon kewanitaan dalam tubuh sehingga dapat mengurangi pembengkakan, rasa nyeri dan memelihara kesehatan payudara. Dengan hormon yang seimbang maka dapat mencegah terbentuknya kembali benjolan payudara. Kemudian kami sarankan dapat dikombinasikan dengan Ru Xian Xiao Jie Wan berkhasiat membantu mengurangi rasa nyeri pada daerah payudara dan sekitarnya, memperbaiki fungsi hati dan pangkreas, menyeimbangkan hormon, membantu menekan pertumbuhan sel/jaringan pada kelenjar payudara sehingga dapat membantu mengecilkan benjolan pada payudara dan meningkatkan daya tahan tubuh agar memicu tubuh melawan sel tumor dan mempercepat pemulihan bagi penderita benjolan payudara.


Sebagai 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Ru Xian Xiao Jie Wan dan 5 kotak Buchang Xiaoru Sanjie.


Untuk hasil yang maksimal kami sarankan juga ditambah dengan Kunyit Putih (Kaplet) yang berguna untuk perawatan dan mengurangi penyebaran Tumor serta kanker, Kunyit putih berdasarkan hasil penelitian dan telah banyak digunakan dalam penelitian berkhasiat untuk menghilangkan dan menekan penyebaran tumor. salah satu penelitian dilakukan oleh bagian farmasi Universitas UGM. Untuk 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 4 botol Kunyit Putih (Kaplet)


http://www.mandjur.co.id/kunyit-putih-kaplet


http://www.mandjur.co.id/ru-xian-xiao-jie-wan


http://www.mandjur.co.id/buchang-xiaoru-sanjie-capsule


 

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 22 Agu 2017 15:42:00
1
Usia saya 26 th. Saya sudah menikah 2th 7bulan. Saya pernah hamil tahun lalu tp keguguran uk 9 minggu . Tapi samapi sekarang belum hamil lg.Saya punya kista endometriosis ada 2 uk 24,8mmx25,1mm dan 21,1mmx21,0mm terakhir USG trasvagina kata dokternya mengalami pelengketan dan dianjurkan untuk operasi kalau mau cpt hamil. keluhanya kalau menjelang haid sama hari pertama haid (maaf ) anus seperti tertekan tapi gak begitu
sakit masih bisa beraktivitas . Kira2 saya minum obat apa biar kistanya cpt hilang dan saya hamil ? Terimakasih
2
Ditanyakan Oleh: sari pada 27 Mei 2016 17:31:00

Untuk kista kami sarankan mengkonsumsi kombinasi Kunyit Putih (Kaplet) dan Dragonrear Zhong Liu No. 1 dimana keduanya berkhasiat membantu mengecilkan kista, mengatasi kista, menghentikan pendarahan serta mengurangi nyeri pada saat haid. Untuk perlengketan tuba kami sarankan mengkonsumsi Paket Pengobatan Herbal Saluran Tuba Tersumbat yang berkhasiat membantu melancarkan salutan tuba tersumbat, mengatasi peradangan dan infeksi pada saluran tuba, rahim, dan organ dalam wanita lainnya, serta membantu mengatasi nyeri pada saat haid. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 Kunyit Putih (Kaplet), 6 Dragonrear Zhong Liu No. 1 dan 1 Paket Pengobatan Herbal Saluran Tuba Tersumbat. Setelah kistanya sudah tidak ada, dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri B 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 31 Mei 2016 14:34:00
3
Saya mona umur saya 28th belum menikah. Saya ada sakit kista payudara selama 7thn ukuran kista sy lama kembangnya krn jg saya pake ikt bnyak alternatif namun belun tuntas/ hilang kistanya. Saya takut operasi maka saya alternatif saja namun belum sembuh dari kista payudara saya. Dan ditambah lagi saya ada lipoma dibagian tangan, dada, paha, leher namun tdk terasa sakit & benjolannya dibwah kulit dan bisa begerak. Dgn kondisi sprti itu saya masi takut operasi pada kista payudara saya. Akan tetapi krn saya sudah kapok ga ada hasilnya saya ada niat buat operasi ditahun ini. Namun saya berpikir lagi setelah saya dapat info dari teman saya kunyit putih bisa menghilangkan kista dan benjolan2 dgn tuntas. Yg jdi pertanyaan saya:
1) apakah kunyit putih bisa dikonsumsi dgn meracik sendiri dan aman dikonsumsi alami dan mohon beritahu bagaiman cara utk kunyit putih meracik secara alami?
2) apakah benar kista & lipoma bisa dihilangkan dgn kunyit putih dgn tuntas, & dpt berlangsung berapa lama akan hilang?
3) apakah kunyit putih ada efek sampingnya jika dikonsumsi secara alami?
Terima kasih.
Mohon jawabanya.
1
Ditanyakan Oleh: mona pada 23 Jul 2016 19:53:00

Mohon maaf sebelumnya untuk pengobatan kista serta lipoma dengan mengkonsumsi kunyit putih yang diracik sendiri kami kurang tahu mengenai cara pembuatannya. Tetapi untuk anda jika ingin pengobatan kista yang tergolong praktis dapat mengkonsumsi Kunyit Putih (Kaplet) yang dikombinasikan dengan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai, dimana keduanya secara tradisonal digunakan sebagai prngobatan kanker atau tumor, membantu mengecilkan benjolan dan kistanya, menekan pertumbuhannya, serta mengurangi keluhan nyeri yang ditimbulkan. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selam 30 hari atau membutuhkan 4 Kunyit Putih (Kaplet) dan 6 Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai atau hingga keluhan benar-benar sembuh. Untuk keduanya tidak masalah jika dikonsumsi jangka panjang dikarenakan kandungannya yang pure herbal alami sehingga tidak menimbulkan efek samping merugikan bagi tubuh. Kemudian dapat dilanjutkan hingga kistanya benar-benar sembuh, tidak masalah untuk dikonsumsi jangka panjang karena keduanya tergolong herbal yang aman bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 30 Jul 2016 13:53:00
11
Anaknsayabusia 12 th ada benjolan belakang telinga sebelah kiri sekarang mengecil,tp tumbh d belakang telinga kanan belum periksa dokter,apa ya obatnya
0
Ditanyakan Oleh: Nopi pada 5 Sep 2017 20:14:00

Untuk benjolan dibelakang telinga dapat disebabkan oleh banyak faktor diantaranya yaitu adanya bisul, abses, radang tulang mastoid, pembengkakan kelenjar getah bening, adanya cedera pada belakang telinga atau kepala, ataupun dapat disebabkan karena adanya tumor jinak seperti kista,lipoma atau neuroma. Jika penyebabnya karena tumor jinak kami sarankan untuk mengkonsumsi kombinasi Ling Zhi Zhi Ai dengan Kunyit Putih Kaplet, dimana ling zhi zhi ai berkhasiat melawan sel yang abnormal, meningkatkan daya tahan tubuh, sebagai anti bakteri, anti virus dan anti tumor. Sedangkan kunyit putih kaplet dapat membantu mengobati dan mencegah penyebaran sel yang abnormal dan secara tradisional digunakan untuk penderita kanker. Untuk 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 5 botol Ling Zhi Zhi Ai dan 4 botol Kunyit Putih (Kaplet). Tetapi kami sarankan sebelum mengkonsumsi obat, anda konsultasikan terlebih dahulu kepada ahli medis terkait agar diketahui penyebab pastinya dari benjolan tersebut, sehingga dapat ditangani dengan obat yang tepat pula.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 13 Sep 2017 17:20:00
0
Saya perempuan berumur 46 tahun, saya awalnya terserang tumor payudara dan sudah dilakukan operasi pada tahun 2015 setelah dioperasi & dikemotherapi, muncul benjolan dileher dan berefek pada sakitnya sebagian tubuh. Penyakit apa kira2 yg sedang saya alami dok? Terus obat herbal apa yang bisa menyembuhkan penyakit saya,

terima kasih.
0
Ditanyakan Oleh: Kartini umur 46 tahun pada 26 Agu 2017 12:14:00

Baik ibu untuk benjolan dilehernya apakah sudah dilakukan pemeriksaan ? karena untuk benjolan dileher dapat disebabkan berbagai macam hal, dan cara pengobatannya pun berbeda beda satu sama lain. Tetapi jika benjolan pada lehernya disebabkan karena tumor / pertumbuhan sel tidak normalnya kami sarankan anda dapat mengkonsumsi Strong Xiao Jin Tan yang berkhasiat menurutkan demam, meredakan bengkak dan nyeri, mengobati tahap awal tukak dalam dan bengkak serta gangguan kelenjar tiroid, radang dan tumor kelenjar getah bening dan radang kelenjar payudara. Kemudian dapat dikombinasiakan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai yang cococok dikonsumsi penderita tumor untuk membantu mencegah penyebarannya, menekan pertumbuhan sel tidak nomal.


Untuk 1 kali terapi selama 30 hari berturut - turut kami menyarankan mengkonsumsi 6 botol Dragonrear Zhong Liu Ai dan 10 Kotak Strong Xiao Jin Tan

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 26 Agu 2017 15:52:00
-2
saya umur 22 tahun dan belum menikah, semenjak SMA saya merasa ada benjolan kecil di payudara dan sering sekali merasa nyeri, saya takut untuk berobat ke dokte. kira2 obat herbal apa yg cocok utk saya?
dan sekarang jg sering mengalami keputihan yg membuat area vagina saya gata. mohon recomend nya?
0
Ditanyakan Oleh: seka wulandari pada 12 Jun 2017 04:29:00

Untuk keluhan benjolan di payudara dapat disebabkan oleh berbagai macam hal dan tidak selalu disebabkan oleh adanya tumor atau kanker, sebagian besar disebabkan oleh adanya perubahan hormonal yang terjadi setelah wanita mulai memasuki siklus menstruasi pertama. Pada kebanyakan kasus yang dialami oleh wanita usia di bawah 30 tahun disebabkan oleh Fibroadenoma yaitu benjolan yang bersifat mudah bergerak pada saat disentuh dan umumnya tidak berbahaya. Namun tidak ada salahnya jika anda melakukan pemeriksaan untuk mengetahui status kondisi anda. Jika keluhannya disebabkan oleh Fibroadenoma kami sarankan anda mengkonsumsi kombinasi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan Kunyit Putih (Kaplet), dimana kombinasi keduanya akan bekerja secara bersinergi dalam menekan pertumbuhan sel yang abnormal, membantu mengecilkan benjolan, serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh untuk mencegah keluhan bertambah parah. Sedangkan untuk membantu mengatasi keluhan keputihannya kami sarankan mengkonsumsi Kangfuyan Jiaonang yang diformulasikan secara khusus untuk melawan bakteri maupun jamur penyebab keputihan, membantu membuang panas dan lembap, serta membantu mengatasi peradangan pada sistem reproduksi kewanitaan. Sebagai 1 seri pengobatan kami sarankan minimal selama 30 hari rutin atau membutukan 6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai, 4 botol Kunyit Putih (Kaplet), dan 2 kotak Kangfuyan Jiaonang untuk 2 minggu rutin.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 16 Jun 2017 11:50:00
-1
Ko,.suami saya punya benjolan2 di pergelangan tangan,selangkangan,punggung,tambah lama malah tambah banyak,tidak terasa sakit,hanya linu,dokter menyarankan untuk diangkat,,tpi itu kan sudah menyebar banyak,,lalu konsumsi obat yang mana ya??tq
0
Ditanyakan Oleh: yeye pada 13 Jun 2016 00:02:00

Untuk benjolan yang di suami anda alami, jika dilihat dari lokasinya dan bentuknya yang tidak menyebabkan rasa nyeri, kemungkinan tergolong dalam tumor jinak yang biasa disebut dengan Lipoma. Lipoma sendiri tergolong tumor jinak yang tidak berbahaya namun memang dapat mengganggu keseharian jika sudah tumbuh besar dan dalam serta mulai menimbulkan rasa sakit. Untuk suami anda kami sarankan dapat mengkonsumsi Kunyit Putih (Kaplet) yang dikombinasikan dengan Jilin China Wild Lingzhi dimana keduanya berkhasiat untuk membantu melawan sel tumor, mengempiskan benjolan tumor dan mencegah penyebarannya. Untuk 1 seri terapinya kami sarankan membutuhkan waktu selama minimal 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Kunyit Putih (Kaplet)  dan 1-2 kotak Jilin China Wild Lingzhi secara teratur dan rutin.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 14 Jun 2016 15:18:00
-1
istri saya bulan kemarin melakukan operasi kista di ovarium kiri, usia pernikahan saya baru menginjak 6 bulan .. yang ingin saya tanyakan apa yang harus istri saya minum untuk mencegah kista tersebut muncul lagi ? dan apakah jika istri saya mengkonsumsi obat penghambat kista muncul lagi akan ada efek samping terhadap kesuburan istri saya? jika istri saya mengkonsumsi kunyit putih apa benar dapat menghambat istri saya mempunyai keturunan ? dan apakah jika istri saya mengkonsumsi penyubur kandungan akan berpengaruh kista itu tumbuh lagi? karena saya mengharapkan istri saya dapat segera hamil pasca operasi kista,.
pasca operasi istri saya minum obat Pien Tze Huang dan alhamdulillah istri saya cepat pulih,
-2
Ditanyakan Oleh: Mochamad Solihin pada 26 Feb 2016 21:29:00

Jika anda ingin promil, kami sarankan anda focus dengan paket promil terlebih dahulu sampai dengan anda berhasil hamil. Untuk promil anda dapat mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A yang dapat membantu menyuburkan kandungan istri anda dan meningkatkan kualitas dan vitalitas suami sehingga memperbesar terjadinya pembuahan. Untuk paket penyubur tidak mempengaruhi untuk kista tumbuh lagi. Sedangkan untuk Pencegahan Kista anda dapat mengkonsumsi kombinasi Kunyit Putih (Kaplet) dan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai yang apat membantu mencegah pertumbuhan kista, tumor dan kanker. Untuk kunyit putih tidak akan menghambat istri anda mempunyai keturunan, tetapi memang pada saat promil kami sarankan tidak mengkonsumsi obat pencegahan kista agar promilnya bisa lebih maksimal.


Untuk kedua obat herbal diatas tidak mempengaruhi kesuburan maupun istri anda sedang promil tidak masalah mengkonsumsi keduanya dimana kedua obat tersebut kandungannya pure herbal alami yang berkualitas tinggi serta tidak merugikan untuk tubuh apabila dikonsumsi rutin


Untuk Kunyit Putih tidak menghambat dalam promil bpk, untuk istri anda apabila sudah berhasil promilnya kami sarankan untuk dihentikan terlebih dahulu Kunyit Putih (Kaplet) dan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ainya


Untuk obat penyubur biasanya apabila mengandung kimia menambah hormon dapat memicu kista bpk, tetapi apabila obat penyubur kandungannya seperti Paket Promil Suami & Istri B yang didalamnya terdapat paket istri : Wuji Bai Feng Wan tidak menyebabkan kista tumbuh dimana khasiatnya menyuburkan kandungan, melancarkan haid serta sebagai penyeimbang hormon alami dikombinasi dengan Kang Ying Wan dan Natur E Vitamin E dan untuk paket suami : Tzepao Sanpien Pills


Untuk istri anda apabila sudah pulih pasca operasi kistanya tidak masalah apabila terjadi kehamilan

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 27 Feb 2016 17:57:00
-2
Sdh lbh 5thn ini sy merasakan nyeri haid yg luar biasa,bhkn prnh haid lbh dr 40hr'kt dokter sy kena kista&miom.Saran dokter hrs operasi'tp jujur sy tdk mau sampai hrs operasi krn sy blm menikah,tp utk skg haid sy msh sakit yg luar biasa hrs brgantg dg obat nyeri.Yg bt sy kdg tdk kuat selesai haid pun perut msh nyeri.Tolg info utk obat kista&miom nya? Trims.
-2
Ditanyakan Oleh: Lantiana Lie pada 11 Apr 2015 04:57:00

Untuk pengobatan Kista kami sarankan anda mengkonsumsi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dikombinasi dengan Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets). Khasiatnya dapat membantu menghilangkan kista , menekan penyebarannya, mengurangi keluhan seperti pendarahan dan rasa nyeri. untuk 1 kali terapi pengobatan selama 30 hari membutuhkan 6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan 5 botol Ling Zhi Zhi Ai. Sedangkan untuk pengobatan Miomnya kami sarankan anda mengkonsumsi Bunchang Gongliuxiao Capsules yang dapat membantu mengatasi Miom. 1 Kali terapi selama 30 hari ( 6 Kotak )

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 13 Apr 2015 09:46:00
9
apakah itu aman untuk gadis belum menikah? saya dengar bahwa kunyit bisa membuat rahim kering, apa itu betul?
-9
Ditanyakan Oleh: Diana pada 30 Sep 2015 13:11:00

Untuk kunyit putih aman diminum siapa saja baik wanita yang belum menikah maupun yang sudah menikah. Untuk kenyit putih tidak membuat rahim kering, tetapi yang mungkin anda maksut adalah membuat kadar asam di vagina berkurang. Karena Pada Vagina ada bakteri baik dan bakteri jahat, dimana bakteri baik berkerja menjaga kada keasaman (pH) pada vagina, dan bakteri jahat jika terlalu banyak dapat menyebabkan keputihan atau infeksi rahim , vagina lainnya. Sehingga Kunyit putih sebenarnya baik untuk menjaga kesehatan vagina hanya saja tidak boleh diminum terlalu sering dan dalam dosis berlebih karena dapat membunuh bakteri yang baik juga. Selama anda mengkonsumsi sesuai dengan dosis yang dianjurkan 3 kali sehari sekali minum 4 tablet tidak akan bermasalah terhadap rahim anda, justru dapat menjaga kesehatan rahim, dan mencegah terkena infeksi bakteri jahat.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 30 Sep 2015 13:12:00
5
istri sya didiagnosa dokter mengalami miom uteri dan dianjurkan untuk operasi, tetapi slain didiagnosa mengalami miom istri sya juga dinyatakan positif hamil dengan usia 9 minggu,dan kalau melakukan operasi pengambilan miom resiko keguguaran sngat besar ttapi klau tidak operasi kta dokter bisa mengganggu perkaembangan janin istri sya. sya mau bertanya adakah obat untuk mengobati/mengatasi miom tersebut yang tidak berbahaya untuk janin/kandungan istri sya, terima kasih
-10
Ditanyakan Oleh: Teguh Prayoga pada 5 Mei 2015 13:55:00

Untuk keluhan istri anda yang sedang hamil muda namun didiagnosa mengalami myoma uteri, kami tidak menyarankan untuk mengkonsumsi obat herbal China terlebih dahulu karena khawatir akan berpengaruh pada janinnya. Sebaiknya jika ukuran myomnya masih tergolong kecil (belum mencapai ukuran 10 cm) dan letaknya tidak mendesak posisi janin, maka tidak masalah untuk dibiarkan saja sampai masa kehamilan berakhir karena tidak akan menggangu tumbuh kembang janin. Jadi kami sarankan selama masa kehamilan untuk terus dipantau perkembangan myomnya oleh dokter ahli kandungan agar miom yang terdapat di dalam rahimnya tidak mengganggu dan menghambat, atau mempersulit berlangsungnya proses persalinan alami, jadi bayi tetap dapat dilahirkan secara alami. Tetapi jika memang mengganggu perkembangan janin, harap dikonsultasikan kembali dengan dokter.  

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 6 Mei 2015 14:35:00
-17
Anak sy 9th 2 th yg lalu hasil scan terkena tumor otak sdh bsr skl utk lingkar kepala 62cm ank tsb skrg tdk bisa melihat dan tdk bisa menggerakan kakinya, rasa sakitnya ngga ada kt dokter tumor jinak apakah pienzhe huang dan anggong niuhuan wan cocok utk anak kami? Dan apa saja obat utk ank kami berapa kali minum obatnya trim.
-11
Ditanyakan Oleh: edi aminudin pada 27 Jan 2016 11:47:00

Untuk keluhan anak anda untuk penderita Tumor Jinak untuk mengkonsumsi kombinasi Angong dan Pien Tze Huang kurang efektif, karena kombinasi kedua obat tersebut lebih cocok untuk penderita stroke, pendarahan otak akibat benturan, demam tinggi, dll. Tetapi tidak untuk penderita tumor otak. Untuk penderita tumor otak kami lebih menyarankan mengkonsumsi obat Chang Shew Tian Ran Ling Yao, kemudian dikombinasikan dengan Kunyit Putih Kaplet dimana keduanya dapat membantu menekan pertumbuhan sel tumor serta membantu mengecilkan tumor otak. Untuk 1 kali terapi minimal semala 30 hari.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 27 Jan 2016 15:33:00
-2
Istri saya juli 2012 operasi tumor ovarium,uterus dan apendics diangkat waktu habis operasi dokter menganjurkan supaya kemoterapi6 Kali tapioca says January Kemp 1 Kali berikutnya says memakai rebusan daunting dorsal Dan kapsul keladi tikus, setelah 15 bln says berhenti konsumsi rebusan daun sirsak, skrg saya sedang dirawat did rumah sakit dengan keluhan diare selama 3bln hasil diagnosis dokter rumor tumbuh lagi dan mendesak usus beast, sehingga walrus di colonoscopy di usus, ada hambatn saran dokter obsgin tumor yg tumbuh spy di kemoterapi dan usus sipping, saya mau tanya utk pengganti kemoterapi Pakai obat herbal apart? Dan supaya usus tdk dipotong pakai obat herbal apart? Terima kasih mohon jawaban nya segera.
-12
Ditanyakan Oleh: Suryono pada 1 Okt 2014 20:30:00

Untuk obat herbal penganti kemoterapi tidak ada, tetapi kami ada obat yang bisa membantu meringankan after effect setelah kemoterapi, seperti lesu, mual, tidak nafsu makan dll. Yaitu dengan mengkonsumsi Fufang Ejiao serta Bu Zhong Yi Qi Wan. Sedangkan tumor anda sembuh dan tidak menyebar kami sarankan anda mengkonsumsi Loulian, yang dapat membantu menghilangkan tumornya, dan menghambat penyebarannya. Disarankan juga dikombinasi dengan Kunyit Putih Kaplet untuk mengecilkan tumornya

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 2 Okt 2014 10:29:00
5

Pertanyaan Anda