welcome: guess

Company Profile

Lanzhou Fo Ci Company

Kegiatan utama Lanzhou Pharmaceutical Co.,Ltd. adalah memproduksi, memproses dan melakukan penjualan obat herbal China. Lanzhou Pharmaceutical Co.,Ltd mempunyai 3 anak perusahaan antara lain An Ning Company, Kong Tong Company, dan An Ning Medicine Package company, pabrik ini telah memiliki sejarah 80 tahun dan telah menjadi brand ternama di China. Tahun 1929 dengan mengemukakan tujuan dengan ekstraksi ilmiah dan mengembangkan TCM dibangunlah perusahaan di Shanghai dan merupakan perusahaan yang membuat obat berupa pil (herbal) pertama, merupakan pencetus terbentuknya obat herbal dengan proses ilmiah.

Pada tahun 1931, produk ini mulai dijual di Asia Tenggara, Jepang, dengan pemilihan tempat penanaman, seni pembuatan yang baik, khasiat yang memuaskan, penggunaan yang efisien, dan mendapat sambutan hangat dari orang keturunan China di luar negeri. Pada tahun 1956, Foci Pharmaceutical pindah ke kota Lanzhou, provinsi Gansu yang kaya akan herbal alami. Sekarang ini perusahaan telah melakukan pengembangan penelitian, memproduksi obat jadi dengan bahan herbal, merupakan perusahaan yang dapat memproses ekstrak herbal dengan teknologi masa kini.

Pada tahun 1996, Foci Pharmaceutical melakukan investasi dengan pembuatan tempat di daerah barat laut yang sesuai dengan GMP, juga telah melewati syarat TGA di Australia. Foci Pharmaceutical telah mendapat pengakuan dari 14 negara. Pada tahun 1999 mendapat pengakuan pertama kalinya dari SDA GMP China. Proses produksi sudah mencapai standar produksi herbal China dan masuk dalam 50 industri terkuat di China. Pada tahun 2000 pabrik Foci bersama dengan 6 perusahaan lainnya membangun sebuah perusahaan dengan nama Lanzhou Foci Pharmaceutical Co.,Ltd. diakui sebagai perusahaan dengan teknologi terkini. Mempunyai berbagai peralatan dari dalam dan luar negeri, yang digunakan untuk produksi pil, tablet, kapsul, granul, dan 10 bentuk formula lainnya. Produknya diproses dengan baik, kualitas terjamin, dan khasiatnya nyata hingga mendapat kepercayaan dan pujian dari para konsumen. Penjualan produk-produknya diimpor ke berbagai negara seperti Amerika, Kanada, Jepang, Singapura, Indonesia, Thailand, Malaysia, Jerman, Belanda, Selandia baru, Australia dan 27 negara lainnya.

Budaya herbal China yang amat mendalam dan sejarah budaya agama Buddha yang sudah mencapai ratusan tahun membuat herbal bangsa ini bangga dan percaya diri hingga terus berjalan uhtuk menjalani pelayanan kesehatan bagi masyarakat dunia. Generasi penerus Foci terus menanamkan visi “Obat-obatan herbal Foci adalah obat-obat berkuafitas yang dibentuk dengan cinta kasih”. Terhadap visi ini, perusahaan Foci akan terus berusaha lebih baik.