welcome: guess

Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets)

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp52.500,00

Kamu Hemat: 5%

  • Beli 12 dapat harga @ Rp50.000,00 kamu hemat 5%
Atau

Penjelasan Singkat

- Terbuat dari bahan herbal pilihan
- Membantu meningkatkan daya tahan tubuh 
- Membantu memelihara kesehatan

Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets)
  • Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets) Keterangan
  • No BPOM Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets) (Reishitab)

Detail

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Berdasarkan Pedoman Periklanan Nomor 386/Men.Kes/SK/IV/1994 Mengenai Obat Bebas, Obat Traditional, Alat Kesehatan dan Kosmetika. Dilarang untuk menampilkan iklan / keterangan detail sebuah obat tanpa persetujuan dari BPOM, menampilkan Review, ataupun berbagai informasi lainnya tanpa persetujuan BPOM. Dengan Demikian jika anda ada pertanyaan atau ingin mendapatkan informasi detail mengenai obat dapat menghubungi langsung HERBALIST KONSULTAN kami yang siap membantu anda.

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 132 569 461
Cara Pakai Sehari 3-4 kali 5 tablet.
Khasiat Membantu memelihara daya tahan tubuh dan meningkatkan taraf hidup penderita kanker.
Komposisi

Ganoderma 1050 mg
Chrysanthemi Flos 700 mg
Eucommiae Cortex 700 mg
Astragali Radix 525 mg

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol isi 100 tablet @ 400 mg.
Brand Dragonrear International Trading Company
Produksi Indonesia
Distributor Sinar Herba Radix
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Loulian Kapsul

Loulian Kapsul

Harga Normal: Rp210.000,00

Harga Spesial: Rp195.000,00

Kamu Hemat: 7%

Chang Shew Tian Ran Ling Yao

Chang Shew Tian Ran Ling Yao

Harga Normal: Rp300.000,00

Harga Spesial: Rp275.000,00

Kamu Hemat: 8%

Xiao Ai Ping Pian

Xiao Ai Ping Pian

Harga Normal: Rp350.000,00

Harga Spesial: Rp295.000,00

Kamu Hemat: 16%

Jilin China Wild Lingzhi

Jilin China Wild Lingzhi

Rp250.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets)
  • Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai

    Harga Normal: Rp60.000,00

    Harga Spesial: Rp52.500,00

    Kamu Hemat: 12%

  • Kunyit Putih (Kaplet)

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp50.000,00

    Kamu Hemat: 9%

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Saya baru mengkonsumsi Ling zhi ai ai dan kunyit putih selama 1 minggu. Efek yg saya alami lipoma di lengan saya benjolannya masih ada hanya saya mrasakan lengan saya agak lebih ringan. Kira2 apakah benjolan lipoma tsb akan mengecil (kempes) dan hilang setelah mengkonsumsi 2 obat tsb? Tmksh. Mohon tanggapannya
17
Ditanyakan Oleh: ferdhi pada 10 Mar 2015 02:33:00

Untuk lipoma sendiri disebabkan oleh pertumbuhan sel lemak secara tidak normal dibawah kulit. Pada umumnya lipoma merupakan tumor jinak yang tidak menyebabkan keluhan, tetapi kadang membuat menjadi tidak percaya diri dan menganggu aktifitas. Dengan mengkonumsi Ling Zhi Zhi Ai dan Kunyit Putih diharapkan dapat membantu menekan perkembangan sel lemak yang tidak normalnya serta melancarkan peredarand arah dalam tubuh sehingga benjolannya dapat perlahan dapat hilang. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari, pengobatan anda sudah benar hanya saja kami sarankan dilanjutkan pengobatannya sampai dengan 2-3 kali terapi

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 10 Mar 2015 15:06:00
21
Saya menderita mata ikan d kaki ,setelah di operasi tumbuh lagi kulit yang keras nya (kapalan nya) dan kembali terasa nyeri. Apakah cocok mengonsumsi Ling Zhi Zhi Ai untuk mengobati sakit d kaki saya ini? Terimakasih.
9
Ditanyakan Oleh: Mute Gabriel pada 12 Des 2015 17:10:00

Untuk mata ikan pada kaki disebabkan oleh Papilomavirus (HPV). Sedangkan untuk Ling Zhi Zhi Ai salah satu khasiatnya dapat bekerja sebagai anti-virus sehingga mencegah kambuh kembali, serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk hasil maksimal kami sarankan juga dikombinasikan dengan Salep Pien Tze Huang Uguentium dimana kandungan Pien Tze Huangnya dapat membantu mengatasi penyakit kulit yang disebabkan oleh virus.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 14 Des 2015 15:26:00
6
mau tanya kalo saya program hamil pake bfw dan cheng yung wan boleh gak sambil minum lingzhi zhi dan dragonrear...karan sy ada riwayat myom
9
Ditanyakan Oleh: dewi pada 30 Sep 2014 09:12:00

Jika kami sarankan sebaiknya salah satu terapinya tidak keduanya secara bersamaan sekaligus, karena apabila ternyata anda berhasil hamil dan anda mengkonsumsi obat Ling Zhi Zhi Ai dan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai takutnya dapat mempengaruhi perkembangan janin anda.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 30 Sep 2014 17:51:00
17
Apakah jamu ini boleh diminum orang sehat? Untuk mencegah tumor atau kanker
8
Ditanyakan Oleh: agung yulianto pada 17 Jul 2015 01:46:00

Ling Zhi Zhi Ai tidak masalah Bapak jika dikonsumsi rutin dan dalam waktu jangka panjang oleh orang sehat, karena Ling Zhi Zhi Ai memiliki kandungan utama yaitu Jamur Ganoderma yang berkhasiat untuk mencegah timbulnya kanker karena berkhasiat sebagai daya tahan tubuhnya dan melawan sel kanker. Selain itu khasiatnya juga sebagai daya tahan tubuh, lalu dapat melindungi organ tubuh, dapat membangun (constructive), mengobati, dan berdampak positif terhadap penyembuhan organ lain yang sakit. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 30 Jul 2015 17:26:00
5
Tahun 2003 sampai 2006 saya menderita tekanan darah tinggi dan kemudian saya minum teh tianzi dan kemudian tekanan darah menjadi normal tetapi setelah berhenti minum teh tekanan darah saya menjadi tinggi lagi sejak 2 tahun yang lalu sampai sekarang,dan sekarang saya minum Lingzhi baru 15 hari pagi dan sore 1 tablet,...tapi tekanan darah sudah mulai turun,...apa saya harus menambah jumlah tablet yang saya konsumsi? Atau sebaiknya bagaimana agar vtekanan darah menjadi normal?
7
Ditanyakan Oleh: Sri Harnsni pada 18 Nov 2015 17:27:00

Baik Ibu khasiat dari jamur Ling Zhi yang merupakan kandungan utama dari Ling Zhi Zhi Ai selain efektif dalam membantu menekan pertumbuhan sel kanker, jamur ini memang memiliki khasiat yang luas, termasuk dapat membantu menjaga kenormalan kadar tekanan darah. Untuk Ling Zhi Zhi Ai sendiri dosis yang disarankan adalah diminum 3-4 kali sehari, sekali minum 5 tablet. Untuk anda yang memiliki keluhan darah tinggi kami sarankan mengkonsumsi sesuai dengan dosis yang disarankan atau  sedikit di bawah dosis yang disarankan menjadi 3-4 kali sehari, sekali minum 3 tablet. Kemudian untuk hasil maksimal kami sarankan untuk dikombinasikan dengan Benalu Tablet yang berkhasiat secara khusus untuk membantu menjaga tekanan darah menjadi stabil, dan mengurangi gejala-gejala hipertensinya seperti pusing dan vertigo, karena khasiat dari Benalu tablet juga dapat melancarkan sirkulasi darah. Untuk setiap 1 bulan terapi pengobatan kami sarankan membutuhkan 3-4 botol Ling Zhi Zhi Ai dan 6 botol Benalu Tablet. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 19 Nov 2015 15:05:00
9
Pada gusi rahang atas sebelah kiri saya terdapat benjolan, yg sudah di cek juga di RS katanya kista dan sudah diambil cairan nya, akan tetapi kalau dia membengkak tulang pipi dan hidung terasa linu, mohon saran obat apa yg bisa menghilangkan benjolan tersebut secara tuntas dan tidak tumbuh lagi, karena saya takut untuk operasi
Terimakasih
5
Ditanyakan Oleh: Julia pada 16 Jul 2016 14:06:00

Kista memang dapat tumbuh dimana saja termasuk pada gusi gigi dan apabila tidak diobati maka benjolannya akan semakin membesar serta terasa sakit. Untuk membantu mengatasi kista kami sarankan anda mengkonsumsi Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets) dikombinasi dengan Kunyit Putih (Kaplet) yang berkhasiat dapat membantu mengecilkan kista, mencegah penyebarannya, menghentikan pendarahan, mengurangi gejala-gejala kista serta membantu pengobatan kista. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 5 botol Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets) dan 4 Kunyit Putih (Kaplet)

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 18 Jul 2016 15:31:00
-6
Minum nya setlh atau seblm mkn?
4
Ditanyakan Oleh: Titin pada 22 Mei 2017 11:28:00

Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets) diminum 3-4 kali sehari, sekali minum 5 tablet dengan air hangat dapat dikonsumsi sebelum makan tetapi untuk anda jika memilki keluhan pada lambung dapat dikonsumsi setelah makan.

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 22 Mei 2017 11:29:00
-4
Saya ada kista, penebalan dinding rahim, dan tekanan darah rendah. seringkali rahim terasa nyeri dan dada nyeri. Sekarang saya mengkonsumsi Kangfuyan untuk anti radang, apakah saya cocok mengkonsumsi Lingzhi? Paduan obat apa saja yang cocok untuk saya konsumsi? Terimakasih banyak.
3
Ditanyakan Oleh: evie pada 12 Des 2014 21:25:00

Untuk penebalan dinding rahim atau Endometrial Hyperplasia biasanya disebabkan karena ketidak seimbangan hormon dimana hormon estrogen berlebih tetapi tidak diseimbangi dengan progesteron. Oleh karena itu kami sarankan anda mengkonsumsi Beijing Bai Feng Wan Tong Ren Tang yang memeiliki khasiat membantu menyeimbangkan hormon, melancarkan haid, sebagai penambah darah, menghilangkan keputihan, dan menyehatkan tubuh bunda. Untuk tekanan darah rendah juga dapat disebabkan karena kekurangan darah karena itu juga cocok mengkonsumsi BFW Tong Ren Tang. Sedangkan untuk kistanya dapat mengkonsumsi  Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dikombinasi dengan Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets). Khasiatnya dapat membantu menghilangkan kista serta miom, menghambat penyebarannya, mengurangi keluhan seperti pendarahan dan rasa nyeri. Untuk 1 kali terapi pengobatan selama 30 hari membutuhkan 6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan 5 botol Ling Zhi Zhi Ai.

Dijawab Oleh: fitri - (Admin) pada 13 Des 2014 16:56:00
11
Saya wanita menikah usia 28th, sudah 2thn menikah dan belum punya keturunan, sy divonis dokter menderita kista +-5cm dan miom.. obat apa yg harus sy minum untuk menghilangkan miom dan kista tsb, dan agar segera dapat keturunan. Trims.
3
Ditanyakan Oleh: agny pada 14 Sep 2014 11:05:55

Untuk pengobatan Kista dan miom kami sarankan anda mengkonsumsi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dikombinasi dengan Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets). Khasiatnya dapat membantu menghilangkan kista serta miom, menghambat penyebarannya, mengurangi keluhan seperti pendarahan dan rasa nyeri. untuk 1 kali terapi pengobatan selama 30 hari membutuhkan 6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan 5 botol Ling Zhi Zhi Ai

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 14 Sep 2014 11:05:00
3
Klo minum ling zhi zhi ai nya z bisa gk tanpa d kombinasi dragonrear zhong liu xiao ai untuk kista? Soalnya saya beli stoknya lg kosong? Apakan ke tiga obat ni bisa d kombinasi dngan kunyit putih tablet? Terimakasih
2
Ditanyakan Oleh: iyen pada 24 Nov 2015 18:07:00

Tidak masalah jika menkonsumsi Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets) saja, namun untuk hasil yang maksimal kami menyarankan untuk dikombinasikan dengan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai untuk mempercepat proses pengobatan kistanya. Kemudian bisa juga dengan konsumsi Kunyit Putih (Kaplet) yang dapat membantu menghilangkan kista serta mencegah penyebarannya. 


Untuk 1 kali terapi dibutuhkan 5 botol Ling Zhi ZHi Ai (Anti Cancer Tablets), sedangkan untuk Kunyit Putih (Kaplet) dibutuhkan 4 botol selama 30 hari berturut-turut.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 25 Nov 2015 15:23:00
-2
Kakak sy menderita leukemia type Aml dia takut untuk kemo obat
Apa yg cocok utk diminum mengatasi penyakitnya. Trima kasih
2
Ditanyakan Oleh: yoshi pada 25 Apr 2015 09:45:00

Untuk Leukimia atau kanker darah biasaya disebabkan karena fungsi sumsu tulang belakang yang ternganggu, biasanya untuk pengobatannya kami sarankan mengkonsumsi Infinycal yang berkhasiat sebagai supplement sumsum tulang belakang, kemudian untuk kankernya kami sarankan mengkonsumsi kombinasi Kunyit Putih Kaplet dengan Ling Zhi Zhi Ai

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 25 Apr 2015 15:31:00
-6
Aku ada kista 9cm,,,,, terapi minim ling zhi zhi dan dragoner,,,, brapa lama??????
2
Ditanyakan Oleh: isma pada 18 Apr 2015 23:24:00

Baik ibu untuk membantu proses perawatan kista anda sudah cocok dengan mengkonsumsi Ling Zhi Zhi Ai dikombinasi dengan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai. Biasanya untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Ling Zhi Zhi Ai yang dikonsumsi 4 x sehari 5 tablet dan 6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai yang diminum 3 x sehari 8 pill. Tiap selesai 1 kali terapi (30 hari), sebaiknya dilakukan pengecekan ke ahli medis, biasanya ukuran kista sudah mengalami penyusutan, untuk hasil maksimal biasanya dilanjutkan sampai 2-3 kali terapi hingga kista benar-benar sembuh/hilang.

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 20 Apr 2015 10:16:00
1
Saya tinggal di Manado, Adik saya menderita kanker serviks stadium lanjut. Saya telah membeli ling zhi zhi ai. Kemudian saya cari loulian tapi kosong. Apakah adik saya masih dapat di sembuhkan?
0
Ditanyakan Oleh: Reynie Paath pada 28 Jun 2017 22:12:00

Mohon maaf untuk Loulian Kapsul stoknya sudah lama kosong langung dari distributor resminya, untuk membantu pengobatan kanker serviks dapat dengan mengkonsumsi Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets) yang berkhasiat untuk membantu menghambat penyebaran sel yang abnormal nya. Untuk hasil maksimal kami sarankan juga dikombinasikan dengan Chang Shew Tian Ran Ling Yao yang berkhasiat membantu menghambat penyebaran sel yang abnormal serta membantu meringankan efek samping kemoterapi atau radiasi. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 5 botol Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets) dan 15 kotak Chang Shew Tian Ran Ling Yao

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 11 Agu 2017 17:49:00
0
Minum ling zhi zhi ai dan dragon rear hrs diberi jeda waktu atau bisa diminum dlm waktu yg bersamaan?
0
Ditanyakan Oleh: Setyorini pada 5 Nov 2016 23:10:00

Untuk Ling Zhi Zhi Ai mempunyai khasiat mengurangi penyebaran sel tumor, kanker dan meningkatkan daya tahan tubuh dan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai juga dapat membantu proses pengobatan penderita kanker dan tumor, serta memaksimalkan pengobatan. Jadi untuk kedua obat tersebut tidak masalah dapat diminum secara bersamaan karena keduanya akan bekerja sama dengan lebih optimal dalam proses pengobatannya. 

Dijawab Oleh: Tri Wigati (Admin) pada 7 Nov 2016 15:37:00
0
Saya mau tau lebih lanjut apa kista ovarium 9cm bisa sembuh tanpa operasi? Saya takut klo harus operasi, saya baru 5 hari minum ling zhi zhi ai dan dragonrear zhong liu xiao ai, apakah bisa jamu ni bisa d minum saat haid?? Terimakasih
0
Ditanyakan Oleh: iyen pada 13 Nov 2015 06:56:00

Untuk Kista ovarium ukuran 9 cm masih bisa Ibu disembuhkan tanpa operasi. Jika Ling Zhi Zhi Ai dan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dikonsumsi secara rutin, maka akan membantu mengecilkan kistanya dan menekan pertumbuhannya. Kemudian untuk keduanya tidak masalah Ibu dikonsumsi saat haid, karena kandungannya tidak ada yang mempengaruhi kondisi anda saat haid. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 13 Nov 2015 15:52:00
-6
Saya d vonis ad kista ovarium ukuranya udah 9 cm, obat apa yg cocok untuk saya minum, mohon infonya terimakasih
0
Ditanyakan Oleh: iyen pada 9 Nov 2015 12:28:00

Kista ovarium merupakan benjolan berisi cairan yang berkembang pada indung telur (ovarium) wanita. Untuk pengobatan Kista sudah tepat Ibu dengan mengkonsumsi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dikombinasi dengan Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets). Khasiatnya dapat membantu menghilangkan kista, mencegah penyebarannya, mengurangi keluhan seperti pendarahan dan rasa nyeri. Sebagai 1 kali terapi pengobatan selama 30 hari membutuhkan 6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan 5 botol Ling Zhi Zhi Ai. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 10 Nov 2015 15:32:00
0
Sy berumur 41 thn, dileher depan ada bnjolan kt dokter gondok dan hrs dioperasi. Tp sy g mau. Apa obatnya cukup progoslep? Mksh
-1
Ditanyakan Oleh: aan pada 22 Apr 2017 17:40:00

Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-3192748

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 22 Apr 2017 17:41:00
0
Adakah obat untuk kanker mulut dan lidah ?
-2
Ditanyakan Oleh: djoko pada 17 Sep 2016 19:49:00

Untuk membantu perawatan kanker mulut dan lidah kami sarankan mengkonsumsi Ling Zhi Zhi Ai yang secara khusus untuk perawatan kanker/tumor kemudian dikombinasi dengan Xiao Ai Ping Pian yang berkhasiat membantu pengobatan kanker/tumor, meningkatkan daya tahan tubuh penderita kanker/tumor, melancarkan peredaran darah, membantu meminimalisir efek samping dari kemoterapi dan radiasi serta menekan pertumbuhan sel tumor dan kanker. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 5 botol Ling Zhi Zhi Ai dan 13 box Xiao Ai Ping Pian. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 19 Sep 2016 15:39:00
0
Ade saya 23thn.klo kcapean sdikit ska pusing disertai muntah dan kejang ditangan kaku...dan sdh 2kali dia merasakan kakiny lemas smpe gk bs jalan.obat apa yg bs dikonsumsi ade saya.trims
-2
Ditanyakan Oleh: wuri praptini pada 31 Agu 2016 22:10:00

Untuk keluhan timbulnya kejang pada saat tubuh kelelahan dapat disebabkan oleh berbagai macam hal, tetapi hal yang paling umum dijumpai adalah epilepsi. Namun untuk menentukkan seseorang mengalami epilepsi atau tidak, perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Untuk membantu mengatasi keluhan adik anda, kami sarankan mengkonsumsi kombinasi Po Lung Yuen Medical Pills untuk membantu mengurangi keluhan kejang-kejang, pusing, serta muntah-muntah yang di alami adik anda. Kemudian kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Shen Qi Wan dan Peking Royal Jelly (Cair) yang berkhasiat untuk menambah energi dan vitalitas, mengaasi kelemahan pada tubuh dengan mengmbalikan kekuatan tubuh dan fungsi alat gerak yang lemas. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 10 hari rutin membutuhkan 1 kotak Po Lung Yuen Medical Pills, 2 botol Shen Qi Wan dan 2 kotak Peking Royal Jelly (Cair) untuk konsumsi selama 2 minggu rutin. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 2 Sep 2016 15:58:00
-3
dok saya mau nanya tgl14 lmrn baru siap operasi tumor seminggu siap operasi saya disarankan minum obat reisihitab 2hr saya minum keluar darah dijahitan operasi apa tdk apa dok
-2
Ditanyakan Oleh: siska pada 28 Jul 2016 14:35:00

Untuk Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets) seharusnya tidak membuat luka operasi anda menjadi berdarah kembali, tetapi kemungkinan disebabkan karena luka operasi yang belum sembuh betul sehingg apada luka jahitan rentan terbuka kembali dan mengeluarkann darah. Untuk mengatasi keluhan anda kami lebih menyarankan mengkonsumsi Pien Tze Huang yang sudah terbukti secara efektif mengatasi infeksi dan perdangan, serta membantu proses penyembuhan berbagai macam luka termasuk luka pasca operasi. Diminum sehari 2 kali, sekali minum 1 kapsul, selama 3 hari rutin atau membutuhkan 1 butir. Setelah itu dilanjutkan dengan mengkonsumsi Yunnan Baiyao yang efektif  seketika menutup luka luar, bekerja dengan segera mengaktifkan sirkulasi darah, membantu mengurangi pendarahan, nyeri dan bengkak, serta menangkal infeksi. Diminum sehari 4 kali, sekali minum 2 kapsul, selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 7 kotak Yunnan Baiyao.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 29 Jul 2016 11:59:00
1
Sy wanita umur 33th sy sakit tumor ganas/kanker yg besarnya sudah seluruh payudara. Obat apa yg harus saya minum. untuk menghilangkan rasa nyeri dan benjolannya. terima kasih. mohon jawabannya
-2
Ditanyakan Oleh: emy pada 26 Mei 2016 16:03:00

Untuk keluhan tumor/kanker payudara kami sarankan untuk mengkonsumsi Buchang Xiaoru Sanjie yang berkhasiat mengurangi rasa nyeri, mengurangi benjolan payudara, dan membantu perawatan kanker payudara. Kemudian untuk hasil lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Ling Zhi Zhi (Anti Cancer Tablets) yang berkhasiat menekan penyebaran  sel tumor, melawan sel kanker, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, dan sebagai anti bakteri serta antivirus. Untuk 1 kali terapi minimal selama 30 hari rutin kami sarankan membutuhkan 5 kotak Buchang Xiaoru Sanjie dan 6 botol Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets). 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 27 Mei 2016 11:57:00
4
Saya punya kista coklat 4cm tapi saya gak mau operasi kira2 saya minum obat yang mana dan apakah obatnya ada efek sampingnya ? Soalnya saya pengen cepet hamil
-2
Ditanyakan Oleh: sari pada 25 Mei 2016 17:46:00

Kista coklat merupakan nama lain dari kista endometriosis dimana cairan yang terdapat didalamnya adalah darah yang mengental dan membeku sehingga berwarna coklat. Untuk kista yang sudah tergolong berbahaya adalah kista dengan ukuran 6 cm ke atas atau yang mengganggu posisi janin nantinya. Untuk anda jika memilki kista di bawah 6 cm dan diketahui tidak akan menganggu pertumbuhan janin atau tidak menimbulkan keluhan seperti nyeri berlebihan dan pendarahan, tidak masalah jika anda ingin langsung mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri B yang berkhasiat menyuburkan kandungan,  menyehatkan kandungan, menguatkan rahim bagi istri dan bagi suami dapat membantu meningkatkan kesuburan, meningkatkan jumlah, kualitas dan vitalitas sperma.

Tetapi jika keluhan kista anda mengganggu dan menimbulkan keluhan lain kami sarankan untuk terlebih dahulu mengkonsumsi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai  yang dikombinasikan dengan  Ling Zhi Zhi Ai yang berkhasiat membantu menghilangkan tumor/kista, menekan penyebaran, mengecilkan kista, dan mengurangi keluhan seperti pendarahan dan rasa nyeri. Untuk 1 kali terapi pengobatan Kista selama 30 hari rutin kami sarankan membutuhkan 6 Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan 5 botol Ling Zhi Zhi Ai. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 26 Mei 2016 12:20:00
-1
Saya berumur 30 tahun saya diponis dokter tbc kelenjar..yg saya tanyakan obatnya apa ..dan bagaimana cara pemesanannya ..
-2
Ditanyakan Oleh: eva marianis pada 8 Apr 2016 10:52:00

TBC selain dapat menyerang paru-paru juga dapat menyerang organ tubuh lainnya seperti tulang, pencernaan, kelejar getah bening (TBC kelenjar) bahkan otak dimana disebabkan bakteri dengan gejala seperti pembengkakan pada leher, terjadi peradangan berbentuk abses, demam dan gejala lainnya, untuk mengatasi tbc kelenjar kami sarankan anda mengkonsumsi Pien Tze Huang yang berkhasiat membantu mengatasi infeksi akibat bakteri dan meredakan peradangan pada pembengkakan kelenjarnya serta dikombinasi juga dengan Nei Xiao Luo Li Wan yang berkhasiat mengempeskan pembengkakan kelenjar leher (Scrofula), membuang nanah dan panas, sebagai anti bakteri, melunakan benjolan serta melancarkan peredaran darah. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 2 butir Pien Tze Huang dan 4 botol Nei Xiao Luo Li Wan selama 30 hari rutin

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 13 Apr 2016 16:20:00
2
Hai, saya mo tanya, papa saya umur 77 thn, menderita kanker larynx. Obat apa yg cocok ya? Tq..
-2
Ditanyakan Oleh: Yenti pada 8 Sep 2015 14:16:00

Baik Ibu obat yang cocok untuk mengatasi kanker laring adalah dengan mengonsumsi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai yang berkhasiat membantu proses pengobatan kanker saluran pernapasan, kanker paru-paru. Dengan mengonsumsi obat ini maka sel-sel kanker dapat secara perlahan-lahan menghilang dengan sendirnya. Tetapi akan lebih baik lagi jika obat tersebut dikombinasikan dengan Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao untuk menekan pertumbuhan sel kankernya. Untuk 1 kali terapi biasanya minimal selama 3 bulan terapi hingga benar-benar sembuh. 

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 11 Sep 2015 17:46:00
-6
Ass,saya mau tnyk saya sakit kista ,kista saya 10 cm,apa obat ne bisa menyembuh kan pnyakit kista,obat saya minum REISHITAB,ling zhi zhi ai
-3
Ditanyakan Oleh: lina pada 21 Apr 2017 12:07:00
Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-31927481
Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 21 Apr 2017 12:08:00
-2
Saya di vonis dokter ada kista 4cm rahim terasa nyeri dan dada nyeri, saya minum obat yang mana.cara beli obatnya gimana trimakasih
-3
Ditanyakan Oleh: kurniyawati pada 29 Sep 2016 11:23:00

Untuk membantu mengatasi keluhan kista kami sarankan anda mengkonsumsi kombinasi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablet), dimana keduanya secara tradisional digunakan untuk pengobatan kanker atau pertumbuhan sel yang abnormal, sehinga dapat membantu mengecilkan kistanya secara perlahan serta menekan pertumbuhannya hingga benar-benar hilang. Selain itu dapat membantu mengurangi keluhan yang ditimbulkan seperti rasa nyeri atau pendarahan. Kemudian untuk keluhan nyeri dadanya kami sarankan anda mengkonsumsi Ru Xian Xioa Jie Wan yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan payudara anda, dimana kandungannya tebuat dari pure herbal sehingga aman untuk dikonsumsi jangka panjang. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 30 hari atau membutuhkan 6 Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai, 5 botol Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablet), dan 6 botol Ru Xian Xioa Jie Wan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 29 Sep 2016 16:38:00
-5
mf ,tanya ni zhong liu bwat pngobatn BAB berdarah dn ada benjolnnya blh ga ato cocok ga
-3
Ditanyakan Oleh: joey kantill pada 31 Mei 2016 07:21:00

Untuk Dragonrear Zhong Liu Xiao dapat membantu menghilangkan benjolan yang disebabkan oleh kista atau sel tumor. Untuk keluhan yang anda alami seperti BAB berdarah yang disertai benjolan biasanya disebabkan oleh wasir atau pembengkakkan yang berisi pembuluh darah. Kami sarankan mengkonsumsi Wasiri (Isi 100 pill) yang berkhasiat menghentikan pendarahan, mengecilkan dan menghilangkan benjolan dan selaput serta mempermudah BAB. Kemudian dikombinasi dengan salep Mayinglong Musk Hemorroids Ointment untuk mempercepat proses penyembuhan dari luar, khasiatnya dapat membantu mengecilkan wasir, mengurangi rasa nyeri, dll. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 1 Jun 2016 11:53:00
5
saya ( 54 thn ) menderita kanker serviks stadium 2B,obat apa sebaiknya yg harus saya minum dan apakah Loulian kapsul dapat diminum bersama dengan Ling Zhi Zhi Ai .terimakasih atas perhatiannya.
-3
Ditanyakan Oleh: meliana pada 3 Jun 2014 02:04:16

Untuk membantu proses perawatan Kanker Serviks anda dapat menggunakan kombinasi Loulian dengan Ling Zhi Zhi Ai, keduanya dapat berkerja secara bersinergi membantu menghambat penyebaran sel kanker, dan menghilangkan kankernya.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 3 Jun 2014 02:04:00
-15
Anak sy berumur 5 thn menderita tumor ganas, type teratoma maligna, obat apa yg cocok untuk anak saya, dan yg rasanya manis, atau apa bisa d campur madu untuk membrri rasa manis?. Terjmakasih.
-4
Ditanyakan Oleh: Anita nofarina pada 10 Jan 2016 14:16:00

Untuk Gangguan Tumor Ganas untuk anak anda kami sarankan mengkonsumsi Chang Shew Tian Ran Ling Yao, yang berkhasiat menekan pertumbuhan sel kanker. Kemudian dapat dikombinasikan juga dengan Ling Zhi Zhi Ai untuk pengobatan kankernya. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari, dosis untuk anak 5 tahun kami sarankan 1/3 dewasa. Untuk mengkonsumsinya dapat dicampurkan dengan madu untuk memberikan rasa manisnya.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 11 Jan 2016 14:55:00
1
Saya di vonis dokter terdapat tumor di sebelah rahim kanan. Sudah di check itu bukan kanker. Ukuran 5.4mm saya takut di operasi. Obat apa yang cocok saya minum? Masa haid saya lancar tidak ada kendala. Tapi saya bekerja di amerika. Berapa obat yg harus saya rutin minum sampai tumornya mengecil dan hilang (mudah2an) tanpa operasi? Sebelumnya saya pakai kontrasepsi IUD tapi saya sudah lepas karena takut mengganggu dan atas saran dokter supaya rahim beristirahat dahulu. Terima kasih.
-6
Ditanyakan Oleh: dewi pada 9 Jul 2016 17:33:00

Tumor rahim atau yang lebih dikenal sebagai mioma berasal dari sel otot rahim yang tumbuh secara abnormal di sekitar uterus tetapi tidak bersifat kanker atau ganas yang hingga kini penyebabnya belum diketahui secara pasti. Namun sering dikaitkan dengan hormon reproduksi yang dihasilkan dalam ovarium (hormon estrogen). Untuk membantu mengatasi keluhan anda kami sarankan mengkonsumsi Buchang Gongliuxiao Capsule yang secara khusus diformulasikan untuk mengatasi benjolan pada dinding atau otot rahim (mioma), mengatasi peradangan dan rasa nyeri pada rahim, serta menormalkan kembali kadar hormon reproduksi. Kemudian tidak lupa juga kami sarankan untuk dikombinasikan dengan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai yang secara tradisional digunakan bagi penderita kanker maupun tumor, membantu mengecilkan benjolan, serta menekan pertumbuhan sel tumornya. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 kotak Buchang Gongliuxiao Capsule dan 6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai. Untuk konsumsi keduanya kami sarankan dihentikan pada saat anda haid kemudian dapat dilanjutkan kembali setelah haid bersih. Untuk Ibu jika berada di Amerika jika ada kerabat atau saudara yang berada di Indonesia, mungkin dapat dibantu untuk proses pemesanannya. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 20 Jul 2016 16:03:00
-7
Saya kena plek paru2 ..obat apa yg harus komsumsi
-6
Ditanyakan Oleh: eva marianis pada 8 Apr 2016 11:28:00

Untuk pengobatan Flek Paru - Paru (Tuberkulosis) kami sarankan dapat menggunakan Cordialung yang berkhasiat membantu memelihara kesehatan paru-paru, memperkuat paru-paru dalam memperlancar pernafasan, menghilangkan flek dan pendarahan, menghilangkan sesak nafas atau batuk berdarah. Membersihkan paru-paru dan racun terutama yang diakibatkan dari merokok, menghirup udara terlalu berasap dan alkoholik. dikombinasi dengan Pien Tze Huang yang merupakan obat turun temurun yang sangat terkenal akan khasiatnya yang dapat membantu mengatasi berbagai macam jenis infeksi, peradangan, menghentikan pendarahan, dll. Untuk sekali terapi selama 30 hari rutin membutuhkan 5 botol Cardialung dan 2 Butir Pien Tze Huang.

Dijawab Oleh: Juliana Ekaputri (Admin) pada 11 Apr 2016 09:20:00
2
umur sy 24 bermasalah ditengorokan sperri ad pembengkakan gatal. truss di jamput jg sperti ad yg menganjal tp msh bisa nelan.daya pikir dan kosentrasi kurang. kombinasi yg bgus utk obat kamu apa ya.
-8
Ditanyakan Oleh: gita pada 18 Jan 2016 16:36:00

Untuk membantu mengatasi tenggorokan yang bengkak dan gatal kami sarankan mengkonsumsi Prolex yang berkhasiat untuk mengatasi peradangannya dan sebagai anti bakteri penyebab tenggorokan gatal dan meradang. Kemudian sebagai kombinasinya adalah Golden Throat Lozenge tablet hisap untuk memaksimalkan dalam meredakan gatal tenggorokannya. Sebagai 1 kali terapi selama 1 minggu, membutuhkan 6 kotak Prolex dan 5-6 kotak Golden Throat Lozenge.

Sedangkan utnuk meningkatkan daya pikir dan konsentrasi kami sarankan mengkonsumsi Xi An Bu Nao Wan yang berkhasiat melancarkan aliran darah ke otak, dengan suplai darah yang cukup maka otak akan bekerja lebih maksimal, daya ingat dan daya konsentrasipun menjadi meningkat. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 4 minggu atau membutuhkan 4 botol Xi An Bu Nao Wan. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 19 Jan 2016 10:21:00
4
saya terkena tumor ganas di nasofaring, obat apa yang harus saya konsumsi
-8
Ditanyakan Oleh: ary pada 16 Des 2015 18:39:00

Untuk membantu mengatasi kanker pada Nasofaring (Rongga Mulut), kami sarankan untuk mengkonsumsi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dikombinasi dengan Ling Zhi Zhi Ai dimana kombinasi keduannya sangat efektif untuk membantu pengobatan penderita kanker Nasofaring. Hanya saja untuk 1 kali terapi pengobatan kami sarankan selama 30 hari agar khasiat dari obatnya dapat berkerja dan terlihat.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Des 2015 16:32:00
2
Obat apa yg bisa menyembuhkan kanker usus besar? Mohon penjelasanya.
-8
Ditanyakan Oleh: sofya pada 26 Nov 2015 07:47:00

Kanker usus besar adalah jenis kanker yang menyerang usus besar atau bagian terakhir pada sistem pencernaan yang disebabkan berbagai macam hal. Untuk membantu perawatan kanker usus besar kami sarankan anda mengkonsumsi Chang Shew Tian Ran Ling Yao dikombinasi dengan Ling Zhi Zhi Ai dimana kombinasi kedua obat herbal ini dapat membantu menghambat penyebaran sel kankernya, memelihara kesehatan, meminimalisir efek samping dari kemoterapi atau radiasi serta meningkatkan daya tahan tubuhnya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 30 hari rutin atau membutuhkan 15 dus Chang Shew Tian Ran Ling Yao dan 5 botol Ling Zhi Zhi Ai

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 26 Nov 2015 15:28:00
1
Anak saya mengalami kelumpuhan kaki dan tangan kiri karena ada massa padat yang menekan pada tulang lehernya. . adakah obat untuk mengurangi dan menghilangkan tekanan massa tsb.
Terimakasih.
-9
Ditanyakan Oleh: WAHLI NURDIN pada 25 Apr 2017 16:17:00

Untuk keluhan yang dialami oleh anak anda kemungkinan disebabakan oleh cedera syaraf tulang belakang akibat adanya tekanan masa yang menekan syaraf yang terletak pada tulang belakang sehingga menyebabkan luka atau kerusakan pada syaraf yang berdapak terhadap fungsi motorik dan sensorik tubuh. Tekanan massa tersebut kemungkinan terjadi akibat rusaknya diskus pada tulang belakang yang kemudian meradang dan menekan syaraf. Hal ini dapat terjadi di sepanjang tulang belakang baik di leher, punggung, maupun pinggang. Untuk membantu proses pengobatannya kami sarankan anak anda mengkonsumsi Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills) yang berkhasiat untuk membantu mengurangi gangguan pada syaraf tulang belakang, melancarkan peradaran darah, membantu mengurangi rasa nyeri, serta mengurangi inflamasi dan peradangan. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Tansapil yang berkhasiat untuk membantu mengatasi cedera pada otot dan tulang, meredakan nyeri dan bengkak serta melancarakan peredaran darahnya. Tidak lupa juga kami sarankan agar dikombinasikan dengan Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) untuk memabntu proses pengobatan dari luar. Dengan menggunakan kombinasi ketiganya diharapkan dapat mengatasi peradangan pada tulang lehernya baik dari dlaam dan luar tubuh, sehingga membantu mengurnagi keluhannya secara perlahan. Sebagai 1 seri pengobatan kami sarankan minimal selama 30 hari rutinn atau membutuhkan 6 botol Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills), 4 botol Tansapil, dan 4 Tianhe Gutong Tiegao (Koyo). 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 27 Apr 2017 12:50:00
0
Saya divonis dokter menderita benjolan lemak/lipoma, apakah cocok mengkomsumsi Ling Zhi Zhi Ai, kalo bisa, aturan minumnya gimana dan gimana cara membeli produknya. trima kasih, syamsu alam di Palu Sulawesi Tengah. Trims, kalo bisa tolong jawabannya di kirim lewat sms juga di nomor hp sy. trima kasih dan mohon maaf.
-10
Ditanyakan Oleh: syamsu alam pada 22 Des 2014 09:34:00

Cocok bapak, kami sarankan anda mengkonsumsi Ling Zhi Zhi Ai, dapat juga dikombinasi dengan Kunyit Putih Kaplet untuk hasil maksimal. Suda ada pelanggan kami yang mengkonsumsi kombinasi obat sini secara rutin selama 2 bulan benjolannya sudah mulai terlihat berkurang.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 23 Des 2014 17:52:00
-12

Pertanyaan Anda