welcome: guess

Liu Wei Di Huang Wan

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 14%

Atau

Penjelasan Singkat

- Terbuat dari 6 tanaman herbal
- Ramuan Terkenal dari Dinasti Song
- Sudah Teruji Klinis
- Membantu pemperkuat Ginjal
- Digunakan sebagai suplemen Ginjal
- Membantu proses pengobatan diabetes Type 2
- Sakit pinggang karena ginjal
- Keringat dingin, pusing, lemas, dan kencing dimalam hari
- Meningkatkan Vitalitas tubuh

Liu Wei Di Huang Wan

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Liu Wei Di Huang Wan
  • Liu Wei Di Huang Wan Keterangan
  • Liu Wei Di Huang Wan Komposisi
  • NO BPOM Liu Wei Di Huang Wan

Detail

Liu Wei Di Huang (6 obat tanaman Rehmannia) merupakan salah satu dari 10 ramuan obat tradisional china kuno yang sangat terkenal. Sekarang obat ini terkenal dengan khasiatnya untuk membantu memperkuat fungsi ginjal. Pada pengobatan tradisional, ginjal dipercaya memegang peranan vital bagi tubuh, dimana pada saat ginjal tidak bekerja dengan baik, maka banyak organ lain tubuh kita menjadi rusak. Sehinga sangatlah penting menjaga kesehatan ginjal kita. Hal ini menjelaskan mengapa banyak sekali gejala - gejala yang terlihat tidak berhubungan dengan ginjal dapat disembuhkan dengan mengembalikan kesehatan ginjal kita.

Banyak penelitian modern telah mengungkapkan bagaimana cara kerja Liu Wei Di Huang Wan, beberapa penelitian telah menemukan bahwa Liu Wei Di Huang Wan dapat meningkatkan jumlah limfosit T dan mengatur produksi cytokines1,2 sehingga dengan demikian fungsi kekebalan tubuh kita dapat ditingkatkan oleh Liu Wei Di Huang Wan. Liu Wei Di Huang Wan juga dapat meningkatkan produksi hormon seks dan hormon korteks adrenal yang memiliki fungsi anti-inflamasi3 . Selain itu, Liu Wei Di Huang Wan dapat menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan aktivitas superoksida dismutase (SOD) bagi yang mengalami diabetes4. SOD merupakan enzim kunci dalam tubuh untuk meningkatkan fungsi serta memperpanjang umur.

Khasiat

Berdasarkan Buku Pharmacopeia China menjelaskan bahwa ramuan Li Wei Di Huang Wan memiliki khasiat yang sangat bagus dalam memperkuat fungsi ginjal (menambahkan Yin Pada ginjal) yang menurun sehingga gejala-gejala seperti : pusing (vertigo), tinnitus (telinga berdenging), sakit pinggang, badan lemah, keringat dingin, sering buang air seni waktu tidur di malam hari menjadi berkurang. Selain itu, juga masih banyak beberapa bukti klinis yang dipublikasikan maupun tidak yang menunjukan khasiat kegunaan Li Wei Di Huang Wan. Berikut beberapa khasiat yang sudah dikenal banyak orang :

  • Nyeri pada pinggang akibat fungsi ginjal yang terganggu. Biasanya anda akan merasakan gejala - gejala gampang lelah yang diikuti nyeri pada pinggang dan kaki. Kamu mungkin juga akan mengalami gejala seperti pusing, penglihatan kabur, tinnitus, keringat dingin atau demam. Anda akan merasakan lebih pikun dan tidak dapat tidur dengan nyenyak. Anda merasa sakit tetapi dokter tidak dapat menemukan permasalahannya. Anda tidak sendiri dalam hal ini, ini merupakan permasalahan umum yang biasanya dihadapi oleh orang yang bekerja terus menerus ber jam - jam didepan komputer dan semakin tua (umur 40-an).
  • Diabetes tipe 24. Dalam beberapa tahun terakhir, kedokteran China telah menemukan bahwa Liu Wei Di Huang Wan sangat efektif dalam membantu proses pengobatan penyakit diabetes tipe II. Dalam beberapa uji coba terkontrol klinis pada manusia, Liu Wei Di Huang Wan dilaporkan secara konsisten efektif pada lebih dari 90% pasien, yang sebagian besar memiliki kadar gula darah mereka kembali ke normal. Pengobatan yang setidaknya sama baiknya dengan pengobatan standar dengan obat-obatan Barat. Ketika Liu Wei Di Huang Wan digunakan bersama-sama dengan obat-obatan Barat, akan lebih lanjut meningkatkan kemanjuran obat-obatan Barat.
  • Menurunkan Tekanan Darah Tinggi. Fungsi ginjal yang sehat juga mempengaruhi fungsi organ jantung. hasil penelitian menunjukan penggunaan obat yang teratur selama 6 bulan dapat menurunkan tekanan darah tinggi 10 - 20 % dari 70 % pasien.
  • Kinerja Sexual. Anda merasa vitalitas anda berkurang, dan merasakan sakit pinggang pada esok harinya. Liu Wei Di Huang Wan dapat meningkatkan vitalitas anda dan mengurangi rasa sakit pinggang setelah melakukan hubungan intim dengan pasangan. hal ini dimungkinkan dengan fungsi ginjal yang baik.
  • Meringankan Gejala Menopause Pada Wanita. Berdasarkan hasil percobaan terhadap 23 wanita dewasa yang mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan selama 3 bulan menunjukkan bahwa gejala-gejala menopause seperti demam yang sering muncul, hot flashes (perasaan kepanasan), keringat dingin, palpitasi jantung, dan insomnia menjadi berkurang secara signifikan sekitar 39.1 % dan beberapa pasien diantaranya juga menunjukkan hasil yang meningkat sekitar 60.9 %.

Efek samping

  • Penggunaan obat ini cocok untuk jangka panjang. Liu Wei Di Huang Wan sudah digunakan secara aman oleh jutaan orang dengan sedikit efek samping atau kontradiksi.
  • Obat ini diamerika dikategorikan sebagai suplemen herbal untuk ginjal

Referensi :

  1. Cai B, Jiang T. Study on preventive and curative effects of liu wei di huang tang on tumors. J Tradit Chin Med. 1994 Sep;14(3):207-11.
  2. Shen JJ, Lin CJ, Huang JL, Hsieh KH, Kuo ML. The effect of liu-wei-di-huang wan on cytokine gene expression from human peripheral blood lymphocytes. Am J Chin Med. 2003;31(2):247-57.
  3. Dharmananda S. Rehmannia. http://www.itmonline.org/arts/rehmann.htm.
  4. Review of clinical applications of Liu Wei Di Huang Wan in treatment of diabetes and complications. Chinese J Current Traditional Western Medicine. A 1726-6424 (2003) 11-0976-02.
  5. http://www.activeherb.com/liuwei/

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 164 449 851
Cara Pakai Diminum sehari 3 x 8 pil
Khasiat Membantu melancarkan buang air kecil, memperkuat fungsi ginjal, badan lemah, keringat dingin, mengurangi pembuangan air seni waktu tidur di malam hari dan menjaga stamina serta meringankan gejala diabetes.
Perhatian Untuk ibu Hamil atau menyusui harap konsultasi ke dokter terlebih dahulu
Komposisi
  • Rehmanniae Glutinosa Radix 128 mg
  • Dioscoreae Japonica Thunb Rhizoma 64 mg
  • Cornus Officinalis Fructus 64 mg
  • Poria Cocos 48 mg
  • Paeoniae Alba Radix 48 mg
  • Alisma Plantago Rhizoma 48 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat yang kering, sejuk dan terhindar dari sinar matahari langsung
Kemasan Botol berisi 200 Pil
Brand Trade Mark
Diproduksi Oleh Lanzhou Foci Pharmaceutical Limited Company
Produksi China
Distributor Saras Subur Abadi
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Shenyang Liu Wei Di Huang Pill

Shenyang Liu Wei Di Huang Pill

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp42.500,00

Kamu Hemat: 15%

Xiamen Liu Wei Di Huang Wan

Xiamen Liu Wei Di Huang Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp50.000,00

Kamu Hemat: 9%

Shenhailong Jiaonang

Shenhailong Jiaonang

Harga Normal: Rp76.500,00

Harga Spesial: Rp62.000,00

Kamu Hemat: 19%

Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan)

Tian Wang Bu Xin Wan (Tian Wang Bu Xin Dan)

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 14%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Suami sy 10 th yg lalu mengalami penyumbatan saluran urin..dan sudah d laser. Tetapi belakangan dia mengeluhkan sakit pinggang.waktu itu sy membelikan obat China yg saya beli d shinse atau toko obat dkt rumah dan sudah hbs 3 botol.. kata suami sy sakitnya perlahan turun Dr pinggang berpindah trs k arah bawah ..tetapi ketika sy ingin membeli obatnya kembali tidak ada.. apakah obat yg cocok untuk suami saya... untuk bisa menghancurkan batu ginjalnya.
22
Ditanyakan Oleh: Noer Nangtjik pada 2 Jun 2016 23:38:00

Untuk membantu pengobatan batu ginjal kami sarankan suami anda mengkonsumsi Superior Fu Fang Jin Qian Chao Pill yang berkhasiat melancarkan buang air kecil, mengurangi peradangan pada saluran kemih, meredakan rasa sakit dan nyeri, mencegah terjadinya pendarahan serta membantu melarutkan batu ginjal dan batu saluran kemih setelah itu dapat juga dikombinasi dengan Liu Wei Di Huang Wan sebagai suplemen yang dapat membantu menguatkan ginjal, meningkatkan fungsi ginjal, memelihara kesehatan ginjal serta membantu mengurangi nyeri pada pinggang. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Superior Fu Fang Jin Qian Chao Pill dan 4 botol Liu Wei Di Huang Wan 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 4 Jun 2016 18:03:00
5
Untuk hipertensi ringan, bagaimana dosisnya? terima kasih.
20
Ditanyakan Oleh: Eduard Budiharto pada 10 Apr 2014 10:33:00

Untuk Liu Wei Di Huang Wan cocok untuk mencegah trjadinya hipertensi maupun hipertensi ringan, khasiatnya berkerja denga menyehatkan fungsi ginjal dimana berkaitan erat dengan penyebab hipertensi. Dosisnya sesuai dengan anjuran yaitu 3 kali sehari, sekali minum 8 pill. Anda tidak perlu takut tekanand arah menjadi terlalu rendah atau berlebih karena khasiatnya berbeda dengan obat tensi lainnya yang mengencerkan darah sehingga tekanan darah langsung turun dengan cepat, tetapi untuk Liu wei di huang wan berkerja dengan memperbaiki fungsi ginjal sehingga tekanan darah kembali normal dan hasilnya lebih permanent. Tetapi tentunya perlu pemakaian rutin minimal sebulan agar hasilnya dapat terasa.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 10 Apr 2014 10:33:32
-60
ibu saya 57th sudah lebih 10 thn menderita diabetes, sekarang mata dan ginjal nya pun sudah parah..dokter menyarankan cuci darah. hasil tes darah terakhir hb 8,0.... gds 105.... ureum 180....kreatinin 9,1...
apakah ada obat herbal yang bisa digunakan, bagaimana penggunaan nya jika dikombinasi dengan obat kimia,...
mohon penjelasan nya segera...terimakasih
19
Ditanyakan Oleh: leni pada 25 Jan 2015 20:18:00

Jika sudah gagal ginjal akan sulit disembuhkan, obat - obat herbal pun hanya dapat membantu mencegah stadium gagal ginjalnya meningkat bertambah parah. Anda dapat mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan untuk dikombinasi dengna Cordyceps untuk membantu mencegah ginjalnya semakin bertambah parah. Untuk obat herbal ini dapat dikombinasi dengna obat dokter hanya saja sebaiknya diberi jarak 2-3 jam

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 26 Jan 2015 15:51:00
4
ayah saya penderita gagal ginjal stadium akhir dan divonis dokter harus cuci darah saat ini ayah saya sulit untuk makan dan muntah2 hitam..obat aoa yg bagus ya tolong?
18
Ditanyakan Oleh: hery pada 20 Agu 2013 12:39:04

Baik untuk ayahanda sebaiknya mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan Dikombinasi dengan Dongchong Xiacao keduanya berkhasiat sangat baik menutrisi ginjal dean menyehatkan kesehatan ginjal. selain itu obat diatas membantu meningkatkan nafsu makan, menurunkan tekanan darah, dan diabetes yang umunya diderita oleh pasien gagal ginjal kronis.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 20 Agu 2013 12:39:04
-38
mau tanya klo obat untuk benjolan di payudara tp blum pernah priksa apakah itu tumor atau kanker,,,obatnya apa ya??trims
7
Ditanyakan Oleh: ndari pada 6 Mei 2017 15:27:00

Benjolan di payudara dapat disebabkan akibat pertumbuhan sel abnormal pada payudara, ketidakstabilan hormon, dan pembentukan kelenjar susu yang berlebihan. Jika disebabkan oleh pertmbuhan sel abnormal, kami sarankan anda dapat mengkonsumsi Ling Zhi Zhi Ai dikombinasikan dengan Kunyit Putih (Kaplet) dimana keduanya bersinergi dalam membantu menekan pertumbuhan sel abnormal serta mengurangi benjolan dan peradangan pada payudara anda. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi selama minimal 30 hari atau membutuhkan 4 botol  Ling Zhi Zhi Ai dan 4 botol Kunyit Putih Kaplet. Akan tetapi, untuk anda sebaiknya tetap melakukan pemeriksaan terlebih dahulu kepada ahli kesehatan untuk memastikan penyebab keluhan anda. 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 14 Mei 2017 20:27:00
-3
Sy hipertensi ringan dan maka obat dari dr.sy juga rutin makan vitamin.kalau sy makan vitamin ini apa obat dan vitamin di hentikan atau bagaimana? Tks
6
Ditanyakan Oleh: mawar pada 10 Sep 2014 20:59:00

Kelebihan dari Liu Wei Di Huang Wan dia berkerja menormalkan tekanan darah dengan menyehatkan fungsi ginjal, sehingga tidak akan menyebabkan tekanan darah terlalu rendah atau lainnya. Sehingga aman dikombinasi dengan obat lainnya

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 10 Sep 2014 20:59:08
38
Permisi saya mau tanya,,,saya dulu waktu kecil kena sakit ginjal badan saya pada bengkak2 muka saya sampe2 ke bagian vital saya,terus saya konsumsi obat dari resep dokter, dan saya udah gak bengkak lagi,dan sekarang umur saya udah 32tahun saya lom lama ini sakit pinggang sampe2 gak bisa bangun saya periksa ke dokter dan periksa di LAB kata nya ginjal saya gak bagus terus saya di ajurkan teman minum obat cina terus saya minum gui fu di huang wan,dan setelah saya konsumsi sakit pinggang saya berangsur hilang dan dah gak sakit lagi,,dan sekarang saya coba ganti ke liu wei di huang wan,yang saya mau tanyakan obat ini apakah bisa memperbaiki ginjal saya yang kata dokter gak bagus,,saya mohon pencerahan nya
4
Ditanyakan Oleh: taufik pada 2 Agu 2016 21:38:00

Ginjal merupakan salah satu organ tubuh yang berperan penting dalam metabolisme tubuh. Gui Fu Di Huang Wan dapat membantu memperkuat ginjal, melancarkan buang air kecil, mengatasi beser, menghangatkan pencernaan serta membantu meredakan nyeri pada pinggang akibat dingin. Untuk anda apabila ingin melanjutkan dengan mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan tidak masalah bpk dimana juga berkhasiat dapat membantu menyehatkan dan memperkuat ginjal, selain itu kami juga ada Xiamen Liu Wei Di Huang Wan yang berkhasiat menguatkan ginjal, meningkatkan fungsi ginjal, menyehatkan ginjal, menambah energi untuk badan yang lemah akibat fungsi ginjal yang kurang normal, menormalkan buang air kecil, meredakan nyeri pinggang dan sakit kepala serta dapat membantu untuk pengobatan diabetes, kemudian kami sarankan juga dikombinasi dengan Tzepao Sanpien Extract yang berkhasiat menguatkan fungsi ginjal, meningkatkan stamina dan energi, melancarkan peredaran darah serta membantu menenangkan syaraf. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 Xiamen Liu Wei Di Huang Wan dan 3-6 box Tzepao Sanpien Extract

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 3 Agu 2016 15:58:00
-2
trimakasih atas jawaban dan anjuran obat yg cocok untuk anak kami umur 5thn sakit=Sindrom Netritik Akut, yg mna gejalanya kami sdh paham namun selaen Urine keruh,Bengkak di badan,kaki juga timbul -hilang ada bintik-bintik merah di kaki/tlapak. untuk anjuran obat. 1=Liu Wie Di Huang Wan. 2.= Bu Shen Yi Shou Jiao Nang ATAU Boshen Pills. ...Maaf untuk Poin ke 2 ...Anjuran obat nya pilih yang mana bpk? tks Line chat wa 083870780690
3
Ditanyakan Oleh: suhud supriyanto pada 8 Jun 2017 15:56:00

Sebelumnya kami menyarankan anda mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan untuk membantu menutrisi ginjalnya, kemdian dikombinasikan dengan Bu Shen Yi Shuo Jiao Nang / Bonshen Pills yang sebenarnya khasiatnya juga hampir sama dengan Liu Wei Di Huang Wan untuk membantu menutrisi fungsi ginjal. Tetapi saat jawaban ini dibuat obat yang sebelumnya kosong Jiu Shen Dan sudah ready stok kembali. Kami lebih menyarankan mengkombinasikan Liu Wei Di Huang Wan dengan Jiu Shen Dan dimana khasiat dari Jiu Shen Dan lebih diformulasikan secara khusus untuk membantu proses pengobatan sindrom nefrptik dengan cara mengurangi inflamasi dan perandang pada ginjalnya, sehingga diharapkan dapat memperbaiki kerusakan pada glomeruli serta meningkatkan kembali fungsi ginjal yang menurun. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 1 kapsul. Sebagai 1 seri pengobatan kami sarankan minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 2 botol Liu Wei Di Huang Wan dan 3 botol Jiu Shen Dan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 23 Jun 2017 12:42:00
4
pagi:minta info obat untuk sakit :Sindrom Netritik Akut/peradangan pembuluh darah kecil fungsi Ginjal. untuk anak umur: 5thn,3bln.untuk obat yg cocok apa dan bisa dibeli dimana.tks
3
Ditanyakan Oleh: suhud supriyanto pada 7 Jun 2017 08:30:00

Sindrom nefrotik merupakan suatu kondisi dimana pembuluh-pembuluh darah dalam ginjal (glomeruli) yang berfungsi sebagai penyaringan mengalami kerusakan, sehingga zat-zat yang harusnya tersaring (protein) ikut terbawa melalui urin yang dapat menyebabkan tubuh kehilangan banyak protein. Untuk membantu proses pengobatannya, kami rasa sudah tepat jika anak anda mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan yang berkhasiat untuk membantu menutrisi dan meningkatkan fungsi ginjalnya. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 3 pill. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan Bu Shen Yi Shou Jiao Nang yang berkhasiat untuk membantu meningkatkan kinerja ginjal yang lemah serta menjaga ginjal agar dapat bekerja sesuai dengan fungsi normalnya. Dengan mengkonsumsi kombinasi kedua obat herbalnya diharapkan dapat membantu menyehatkan ginjalnya secara perlahan sehingga kerusakan atau penurunan fungsi yang terjadi pada glomerulinya dapat berangsur-angsur membaik dan mencegah gangguan ginjalnya bertambah parah. Untuk Bu Shen Yi Shou Jiao Nang Diminum sehari 3 kali, sekali minum ½ kapsul. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 2 botol Liu Wei Di Huang Wan dan 1 botol Bu Shen Yi Shou Jiao Nang.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 8 Jun 2017 14:03:00
-3
Dgn hormat, Saya ingin konsumsi produk obat ini utk menjaga fungsi ginjal saya dan hipertensi saya. Saya menderita ambeien; apakah cocok minum obat ini? Apakah mengakibatkan panas dalam? Tks byk.
3
Ditanyakan Oleh: Bonnie Xie pada 8 Sep 2016 16:33:00

Untuk membantu menjaga kesahatan ginjal anda, kami rasa sudah tepat jika anda mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan sebagai suplemen hariannya dimana khasiatnya sudah teruji secara klinis dapat membantu meningkatkan fungsi ginjal yang lemah, serta mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan akibat fungsi ginjal yang menurun. Selain itu kandungannya yang pure herbal sehingga mudah diserap oleh tubuh dan tidak menyebabkan efek samping yang merugikan bagi tubuh. Sedangkan untuk keluhan hipertensi anda, kami sarankan mengkonsumsi Benalu Tablet (Benalu Teh-85) yang terbukti secara efektif mengatasi hipertensi dan pengerasan pembuluh darah, serta mengembalikan elastisitas pembuluh darah. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 3 botol Liu Wei Di Huang Wan dan 6 botol Benalu Tablet (Benalu Teh-85).


Kemudian untuk mengatasi keluhan wasirnya kami sarankan anda menggunakan Paket Pengobatan Herbal Wasir yang merupakan satu kesatuan paket paling lengkap dalam mengatasi keluhan wasir baik dari luar dan dalam tubuh. Dimana dalam paket tersebut terdapat Wasiri (Isi 100 Pill) sebagai obat minumnya, yang berkhasiat untuk menghilangkan rasa sakit, menghentikan pendarahan, mencegah infeksi, serta membantu melancarkan buang air besar. Kemudian dikombinasikan dengan Xiong Dan Zhi Chuang Gao (Hemorrhoid Ointment) sebagai obat luarnya yang berkhasit untuk menghilangkan peradangan, nyeri, rasa gatal, dan seketika memberikan rasa nyaman pada saat dioleskan, sehingga membantu mempercepat proses penyembuhan. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 paket. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 9 Sep 2016 13:28:00
-1
Om mau tanya kalau minum liu wei di huang wan sebaiknya abis makan atau sebelum makan, trima kasih
2
Ditanyakan Oleh: prasetyo pada 12 Feb 2016 19:17:00

Baik bapak untuk mengonsumsi Herbal Liu Wei Di Huang Wan dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan. Apabila dikonsumsi sebelum makan khasiatnya akan lebih efektif diserap cepat oleh tubuh.

Dijawab Oleh: Citra - (Admin) pada 16 Feb 2016 10:15:00
-1
Ibu sy 79th sulit buang air kecil selama 2 bulan ini. Bbrp hari yg lalu kaki bengkak dan muncul ruam pd kulit. Sy curiga karena darah kotor akibat ginjal kurang baik. Sdh cek lab tp tidak ada diabetes. Apkh obat ini dapat mengatasi masalah bengkak, ruam, dan masalah buang air kevilnya? Trims.
1
Ditanyakan Oleh: Kartika W pada 20 Feb 2018 19:09:00

Kaki bengkak disertai munculnya ruam-ruam pada kulit dapat disebabkan oleh gangguan pada fungsi ginjal dan hati. Untuk gangguan fungsi ginjal menyebabkan proses penyaringan darah menjadi  kurang maksimal sehingga darah yang diedarkan ke seluruh tubuh kurang baik kualitasnya dan menyebabkan gejala seperti kaki bengkak karena penumpukan cairan, kulit gatal, sering buang air kecil di malam hari, badan lemah, nafsu makan menurun, nyeri dada, dll. Pada penderita gangguan fungsi ginjal yang sudah cukup parah dapat disertai dengan sulit buang air kecil dikarenakan ginjal sulit menyaring darah dan membentuk urin. Jika keluhan kaki bengkak, ruam kulit, dan sulit buang air kecilnya disebabkan oleh menurunnya fungsi ginjal kami rasa sudah tepat jika ingin konsumsi Liu Wei Di Huang Wan dimana khasiatnya dapat membantu memperkuat fungsi ginjal, melancarkan buang air kecil, dan mengurangi gejala-gejala gangguan fungsi ginjal seperti badan lemah, sakit pinggang, stamina menurun, dll. Untuk lebih maksimal, kami sarankan juga dikombinasikan dengan konsumsi Bu Shen Yi Shou Jiao Nang dimana khasiatnya dapat membantu memelihara kesehatan ginjal dan melancarkan aliran darah sehingga dapat melancarkan aliran oksigen di dalam tubuh dan menutrisi darah. Diharapkan dengan fungsi ginjal yang membaik maka darah juga lebih bersih sehingga keluhan seperti ruam atau gatal di kulit, pembengkakan pada kaki, kesulitan buang air kecil juga dapat berkurang. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Liu Wei Di Huang Wan dan 3 botol Bu Shen Yi Shou Jiao Nang. 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 10 Apr 2018 12:39:00
-1
Apakah obat ini bisa menurunkan kadar gula darah bagi penderita diabetes?
1
Ditanyakan Oleh: Feby pada 15 Des 2017 17:26:00

Untuk Liu Wei Di Huang Wan salah satu khasiat nya memang dapat membantu pengobatan diabetes, hanya saja lebih membantu meringankan gejala-gejala diabetes seperti sering buang air kecil dimalam hari, lemas dan membantu memperkuat fungsi ginjal, kami sarankan untuk hasil lebih maksimal dikombinasikan dengan Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps) yang khasiat nya juga membantu memelihara fungsi ginjal dan hati sehingga menormalkan kerja ginjal yang rusak. Diharapkan kombinasi kedua obat tersebut sangat baik juga untuk penderita diabetes, dengan ginjal yang sehat dan kuat diharapkan dapat membantu menstimulasi pankreas untuk menghasilkan insulin bagi tubuh. Tentu nya untuk membantu menormlkan kadar gula dalam darah nya dikombinasikan dengan Zhen Qi Jiang Tang Jiao Nang yang khasiat nya dapat membantu metabolisme karbohidrat dengan membantu menurunkan kadar gula darah. Diharapkan dengan mengkonsumsi rutin ketiga obat nya dapat membantu menormalkan kadar gula darah serta membantu tubuh dapat secara perlahan memenuhi kebutuhan insulin sendiri tanpa perlu bantuan obat - obatan dari luar. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama minimal 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 kotak Zhen Qi Jiang Tang Jiao Nang, 2 botol Liu Wei Di Huang Wan dan 1 kotak Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps)

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 18 Des 2017 18:41:00
1
Mau nanya,umur 38th kalau sudah malakukan hubungan suami istri,..paginya telapak kaki terasa dingin,kalau kerja agak berat terasa pinggang nyeri,...apa cocok komsumsi liu wei di huang wan secara rutin,...
1
Ditanyakan Oleh: asun pada 7 Mar 2017 10:24:00

Untuk keluhan telapak kaki yang dingin jika dialami oleh wanita kemungkinan disebabkan oleh gangguan hormon estrogen yang berperan untuk menjaga suhu tubuh tetap stabil. Dimana pada saat kondisi hormon sedang tidak stabil akibat masa siklus haid, pikiran yang sedang stress atau lainnya kerap menimbulkan gejala seperti kaki atau telapak kaki menjadi dingin. Sedangkan untuk keluhan sakit pinggangnya dapat disebabkan oleh posisi saat berhubungan yang terlalu monoton sehingga tekanan bertumpu pada satu titik yang dapat menyebabkan tidak nyaman bahkan nyeri setelah berhubungan. Untuk membantu keluhan anda kami lebih sarankan dapat mengkonsumsi Rheuflamin (Chui Gu Sheng Jin Tong Ling / Sciatica Pills) yang berkhasiat untuk meredakan sakit pinggang, dengan bekerja menguatkan otot , merelaksasikan otot yang tegang, serta melancarkan peredaran darahnya. Kemudian dikombinasikan dengan Xiao Yao Wan yang bekerja untuk menjaga kadar hormon estrogen di dalam tubuh tetap stabil karena ketidakseimbangan hormon dapat berpengaruh pada kondisi kesehatan tubuh wanita. Tidak lupa juga kami sarankan agar menggunakan Herbal Plaster (Huo Pao Tieh Ta Feng Shin Kao) sebagai obat luarnya yang bekerja melancarkan peradaran darah, menghilangkan rasa sakit, serta membantu mengurangi peradangan pada daerah yang nyerinya. Dengan mengkonsumsi kombinasi ketiga obat tersebut tidak hanya membantu meredakan keluhan kaki terasa dingin tetapi meredakan nyeri pada pinggang anda. Sebagai 1 seri pengobatan kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 4 botol Rheuflamin (Chui Gu Sheng Jin Tong Ling / Sciatica Pills), 2 botol Xiao Yao Wan, dan 1 Herbal Plaster (Huo Pao Tieh Ta Feng Shin Kao).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 7 Mar 2017 10:24:00
-2
slmat pagi pak?sy mau tnya suami sy umurnya 32thn difonis sama dokter gagal ginjal kronik dngan kadar kreatininnya sdah 23 pulang dari rmah skit kreatinin nya trun 17 tensinya 200 dokter menyarankan cuci drah tpi suami sy blum mau cuci darah..sekarang jeluhan nya mual muntah tensi tetap 200...apakah liu weding huang wan bisa mengobati sakit suami sy ini/.,,.,.trus dimana kita pesan obat ini pak?mkasi bnyak sblum nya.......
1
Ditanyakan Oleh: anto pada 25 Agu 2016 06:27:00

Gagal ginjal kronik tidak dapat disembuhkan tetapi lebih mencegah untuk memperlambat kerusakan pada organ ginjal, komplikasi penyakit lainnya serta meredakan gejala-gejalanya. Untuk Liu Wei Di Huang Wan/Liu Wei Di Huang Wan (Delihat) berkhasiat membantu menyehatkan fungsi ginjal dan memelihara kesehatan organ ginjal. Kemudian kami sarankan dikombinasi dengan Jiu Shen Dan yang berkhasiat memperkuat ginjal, mengatasi pembengkakan dan peradangan pada ginjal, menormalkan kadar kreatin serta membantu mengatasi uremia dimana terjadi penumpukan urea didalam darah karena fungsi ginjal yang tidak efektif. Untuk hipertensi kami sarankan mengkonsumsi Benalu Tablets (Benalu Teh-85) yang berkhasiat melancarkan peredaran darah serta membantu menormalkan kadar gula darahnya dan mengkonsumsi Bu Shen Yi Shou Jiao Nang untuk suplemen yang berkhasiat menormalkan fungsi ginjal, meningkatkan kualitas oksigen di dalam tubuh, mencegah terjadinya stroke, membantu pengobatan hipertensi, menutrisi darah, memelihara kesehatan jantung serta meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 2 botol Liu Wei Di Huang Wan (Delihat), 6 botol Jiu Shen Dan, 6 botol Benalu Tablets (Benalu Teh-85) dan 3 botol Bu Shen Yi Shou Jiao Nang.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 26 Agu 2016 15:31:00
0
Obat apa yg cocok bagi penderita lever?
0
Ditanyakan Oleh: Andre pada 29 Des 2017 10:51:00

Untuk sakit liver merupakan istilah yang sering digunakan untuk menunjukkan kondisi gangguan pada fungsi hati. Biasanya gangguan fungsi hati ini dapat disebabkan oleh berbagai hal seperti pengaruh alkohol, perlemakan hati, infeksi virus hepatitis, dll. Untuk membantu pengobatan gangguan pada fungsi hati kami sarankan dapat mengkosnumsi Pien Tze Huang dimana khasiatnya dapat membantu melindungi fungsi hati dari racun-racun, meredakan peradangan dan pembengkakan pada hati, serta membantu mengurangi infeksi di hati. Untuk 1 kali terapi kami sarankan dikonsumsi selama 3 hari rutin  atau membutuhkan 1 butir. Kemudian, terapinya dilanjutkan dengan mengkonsumsi Buchang Yigan Qingre Jiedu Capsule dikombinasikan Gan Shuang Granule dimana kahsiat keduanya bersinergi untuk membantu merangsang regenerasi sel-sel hati yang rusak, mengurangi peradangan di hati, dan melindungi fungsi hati. Untuk 1 kali terapi kami sarankan dikonsumsi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 4 kotak Buchang Yigan Qingre Jiedu Capsule dan 5 kotak Gan Shuang Granule. 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 9 Feb 2018 18:10:00
-1
Saya ber umur 38 thn. Saya ingin menanyakan, kalau hasil test hati menunjukkan angka SGOT 109 dan
SGPT 185 padahal normal nya hanya 40.
Obat apa yg cocok buat saya?
0
Ditanyakan Oleh: Widodo pada 29 Des 2017 10:43:00

Untuk peningkatan enzim SGPT dan SGOT dalam darah menandakan adanya penurunan fungsi hati atau gangguan pada fungsi hati. Biasanya dapat disebabkan oleh kelelahan kronis, fatty liver (perlemakan hati), banyak konsumsi alkohol, hepatitis, dll. Untuk anda sebaiknya melakukan pemeriksaan lebih lanjut agar lebih memastikan penyebabnya disebabkan oleh apa sehingga penangannnya lebih tepat. Dan kami sarankan dapat mengkonsumsi Pien Tze Huang untuk membantu memelihara kesehatan hati, mengurangi peradangan dan infeksi virus di hati, mengurangi efek buruk alkohol terhadap hati, serta membantu menguatkan fungsi hati. Pien Tze Huang dapat dikonsumsi selama 3 hari rutin atau membutuhkan 1 butir. Kemudian, jika disebabkan oleh kelelahan kronis, kami sarankan agar selanjutnya mengkonsumsi Dongchong Xiacao (Cordyceps) yang khasiatnya dapat membantu menjaga kesehatan fungsi hati, paru, dan ginjal, meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina, serta membantu mengatasi kelelahan kronis. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 4 botol. Diharapkan dengan mengkonsumsi kedua obat herbalnya, kesehatan fungsi hati menjadi meningkat dan kelelahan dapat berkurang sehingga fungsi hati dapat kembali normal dan SGPT serta SGOT-nya juga dapat normal kembali. 

Dijawab Oleh: kutut - (Admin) pada 13 Feb 2018 16:45:00
1
Saya penderita gagal ginjal,udah jalani cuci darah selama 3tahun.obat apa yang harus saya minum supaya saya sembuh dari gagal ginjal.terima kasih
0
Ditanyakan Oleh: Iswanto pada 19 Mei 2017 01:05:00

Gagal ginjal adalah kondisi dimana fungsi ginjal mulai menurun sehingga ginjal tidak dapat berfungsi dengan baik dalam menyaring darah. Untuk kasus anda apabila sudah cuci darah selama 3 tahun sudah termasuk gagal ginjal kronis sehingga untuk Anda kami sarankan dapat mengonsumsi Liu Wei Di Huang Wan yang berfungsi sebagai suplemen untuk ginjal, dimana khasiatnya dapat membantu menutrisi ginjal, meningkatkan fungsi ginjal, mengurangi nyeri pada pinggang akibat fungsi ginjal terganggu. Kemudian dikombinasikan dengan Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps) yang dapat membantu menutrisi ginjal, sebagai suplemen kesehatan ginjal, secara alami menguatkan fungsi ginjal. Kombinasi kedua obat ini diharapkan dapat membantu menjaga kesehatan fungsi ginjal, mengurangi penurunan fungsi ginjal, serta mengurangi komplikasi penyakit lain akibat gagal ginjal.

Dijawab Oleh: Astra (Admin) pada 23 Mei 2017 12:26:00
-4
kalau kreatinine sudah 9.5 obat apakah yang cocok buat memperbaiki ginjal? terimakasih
-1
Ditanyakan Oleh: donny pada 4 Mei 2018 15:10:00

Kreatinin merupakan produk sisa metabolisme yang dibuang melalui urin yang tersimpan di dalam otot dalam bentuk kreatin yang diproduksi oleh hati, pankreas dan ginjal. Kadar kreatinin dalam urin dapat menjadi indikator bahwa ginjal seseorang berfungsi dengan baik atau tidak. Kadar normal kreatinin laki-laki dewasa yaitu sekitar 0,6-1,2 mg/dL, sedangkan untuk wanita dewasa normalnya yaitu 0,5-1,1 mg/dL. Apabila seseorang mempunyai kadar kreatinin yang melebihi batas normal itu menandakan bahwa adanya gangguan pada fungsi ginjalnya. Untuk mengatasinya dapat dibantu dengan mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan yang berkhasiat membantu memperkuat fungsi ginjal, sebagai suplemen untuk menutrisi ginjal serta membantu mengatasi gejala-gejala yang disebabkan karena fungsi ginjal yang menurun seperti sakit pinggang, badan lemas dan tidak bertenaga, keringat dingin dll. Untuk hasil yang maksimal dapat dikombinasikan dengan mengkonsumsi Chinese Forest Frog Oil (Hashima) yang berkhasiat menambah energi dan meningkatkan stamina tubuh, meningkatkan fungsi paru-paru, membantu memperbaiki fungsi ginjal yang rusak ataupun menurun dan memelihara kesehatan fungsi ginjal, dimana ginjal yang sehat dapat membantu meningkatkan kondisi tubuh menjadi lebih bertenaga. Sehingga dengan kombinasi keduanya diharapkan dapat memperbaiki fungsi ginjalnya dan dengan fungsi ginjal yang baik maka kadar kreatinin akan normal kembali seperti sediakala. Untuk 1 kali terapi kami sarankan membutuhkan 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Liu Wei Di Huang Wan dan 2 botol Chinese Forest Frog Oil (Hashima).

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 7 Mei 2018 19:33:00
1
Mau tanya papa saya kakinya sering bengkak , kt dokter krn ginjalnya , apa obat cina yg cocok buat papa saya.xie xie ya oom
-1
Ditanyakan Oleh: englen pada 13 Feb 2018 19:40:00

Gejala kaki bengkak dapat disebabkan berbagai macam hal salah satunya adalah gangguan fungsi ginjal seperti yang di alami oleh Ayah anda. Seperti yang kita ketahui ginjal bekerja untuk menyaring limbah dan kelebihan air dalam darah. Sehingga pada saat ginjal mengalami gangguan dan tidak dapat menjalankan fungsinya secara baik, maka cairan akan bertumpuk dan menimbulkan gejala seperti pembengkakan pada kaki. Untuk membantu mengurangai keluhannya, dapat dibantu dengan mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan yang berkhasiat sebagai suplemen harian untuk menutrisi dan menyehtakn fungsi ginjal, melancarkan buang air kecil, serta menambah energi. Kami sarankan dapat diminum rutin minimal selama 30 hari untuk atau membutuhakn 4 botol Liu Wei Di Huang Wan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 14 Feb 2018 12:06:00
0
Saya umur 53 th th. Kreatin tinggi. Apa boleh saya minum Liu Wei Di Huang Wan unk menormalkan kreatin saya? Krn kalium dan natrium saya sering drop. Saya ada gangguan lambung. Terima kasih
-1
Ditanyakan Oleh: Liana pada 7 Okt 2017 09:19:00
Jika dilihat dari keluhan anda, seperti nilai kreatin yang tinggi, kadar kalium dan natrium yang menurun kemungkinan disebabkan oleh adanya penurunan pada fungsi ginjal anda. Oleh sebab itu, sudah tepat jika anda ingin mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan sebagai suplemen untuk membantu meningkatkan kesehatan dan kinerja ginjalnya. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal, kami sarankan agar dikombinasi dengan Tzepao Sanpien Extract untuk membantu menguatkan ginjal lemah, melancarkan peradaran darah, serta menambah energi dan stamina. Untuk anda yang memilki keluhan gangguan maag kami sarankan dapat mengkonsumsi kombinasi keduanya setelah makan.
Sedangkan untuk membantu mengatasi gangguan lambung anda kami sarankan dapat mengkonsumsi Weitai 999 Granule yang dapat dikonsumsi sebelum makan, dimana khasiatnya dapat membantu proses pengobatan asam lambung seperti mengurangi gejala dari radang lambung, mempercepat penyembuhan luka lambung dan meningkatkan serta menjaga kesehatan sistem pencernaannya.
Untuk 1 kali terapi, membutuhkan 4 botol Liu Wei Di Huang Wan dan 3 kotak Tzepao Sanpien Extract untuk 30 hari rutin 5 kotak Weitai 999 Granule untuk 2 minggu rutin yang diminum sebelum makan.
Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 25 Okt 2017 18:01:00
0
sya ini pasca stroke skrng mengalami tinitus pd telinga kanan apa tepat jk sehari 3 kali mengkonsumsi liu wei dihuang wan.sesuai anjuran teman saya.apalagi obat yg harus saya minum?
-1
Ditanyakan Oleh: waldo ong pada 4 Sep 2017 15:04:00

Tinnitus atau telinga berdenging bisa disebabkan oleh banyak hal bapak/ibu, diantaranya infeksi telinga, hipertensi, stres, gangguan pada fungsi ginjal dan hati. Untuk keluhan telinga berdenging akibat stroke bisa jadi disebabkan karena fungsi ginjal dan hati yang terganggu, untuk itu kami rasa sudah tepat jika anda ingin mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan. Dimana khasiatnya dapat membantu memperkuat fungsi ginjalnya. Untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan) yang secara khusus berkhasiat untuk membantu mengatasi keluhan telinga berdenging (tinnitus), tuli, membantu meningkatkan fungsi pendengaran, pusing dan penglihatan berkunang - kunang yang disebabkan karena fungsi ginjal dan hati yang terganggu. Sebagai 1 seri pengobatannya kami sarankan dikonsumsi minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan) dan 4 botol Liu Wei Di Huang Wan.

Dijawab Oleh: Wulan - (Admin) pada 20 Sep 2017 12:40:00
2
Dear admin,
Mohon info, ibu saya sudah lama skit diabetes skrg sdh kena jantung dan gejala gagal ginjal serta mata mulai buram, yg saya tahu dri info sebelumnya ada 2 obat di kombinasi liu wei di huang wan + cordyceps. Yg mau saya tanyakan pertama, apa obat untuk pengobatan matanya? Kedua, bagaimana dosis minumnya karena kombinasi apakah bersamaan atau ada tenggang/jarak waktu antara masing2 obat herbal? Ketiga, minimal berapa box/dus masing2 obat jika saya pesan untuk terapi awal?
Demikian sekiranya, atas responnya terima kasih
-1
Ditanyakan Oleh: adi pada 5 Jul 2016 06:34:00

Untuk keluhan mata buram ibu anda kami sarankan mengkonsumsi Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand) yang berkhasiat membantu mempertajam penglihatan, menguatkan fungsi mata serta memperbaiki kerja ginjal dimana ginjal merupakan organ penting untuk mendukung fungsi penglihatan. Kemudian untuk keluhan gagal ginjal anda sudah tepat mengkonsumsi  Liu Wei Di Huang Wan yang berkhasiat sebagai suplemen kesehatan ginjal sehingga fungsi ginjal dapat bekerja dengan lebih baik. Selanjutnya di kombinasikan juga dengan Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps) yang berkhasiat membantu memelihara fungsi ginjal dan hati sehingga menormalkan kerja ginjal yang rusak. Kombinasi kedua obat tersebut sangat baik juga untuk penderita diabetes dengan ginjal yang sehat dan kuat diharapkan dapat membantu menstimulasi pankreas untuk menghasilkan insulin bagi tubuh. Dan agar hasil pengobatannya lebih maksimal kami sarankan juga dikombinasikan dengan Xiaoke Pills  yang berkhasiat membantu menurunkan kadar gula darah. Untuk konsumsi obat tidak masalah jika dikonsumsi bersamaan tetapi karena jumlahnya cukup banyak kami sarankan untuk diberikan jeda 1-2 jam untuk mengkonsumsinya.  Untuk 1 kali terapi selama 30 hari ruitn kami sarankan membutuhkan 5 botol Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand),  4 botol Liu Wei Di Huang Wan, 1 botol Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps),dan 6 botol Xiaoke Pills. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 14 Jul 2016 18:05:00
-1
saya penderita Diabets tife kering
saya baru hbis operasi mata katarak
selama ini saya konsumsi YOU JIANG TANG,tpi gula saya ndak prnah bisa turun,mohon petunjuk Obat Herbal apa yg cocok untuk saya,tetimakasih
-2
Ditanyakan Oleh: Haji Islan pada 1 Mar 2017 16:22:00

Untuk membantu menormalkan kadar gula darah anda kami sarankan mengkonsumsi Zhen Qi Jiang Tang Jiao Nang yang berkhasiat membantu menurunkan kadar gula darah dengan memperbaiki fungsi pankras yang rusak sehingga dapat menghasilkan hormon insulin serta meringankan gejala gula darah tinggi seperti kesemutan pada tangan dan kaki, mudah lelah, cepat lapar dan haus, dan gejala lainnya dan dikombinasi dengan Shen Ling Tongluo Jiaonang yang berkhasiat membantu mencegah terjadinya komplikasi gula darah seperti penyumbatan pembuluh darah, menurunnya fungsi ginjal, fungsi penglihatan seperti katarak, serta saraf. Kemudian agar maksimal pengobatannya kami sarankan juga mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan yang berkhasiat menyehatkan fungsi ginjal yang dapat juga membantu menormalkan kadar gula darah. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 box Zhen Qi Jiang Tang Jiao Nang, 2 box Shen Ling Tongluo Jiaonang dan 2 botol Liu Wei Di Huang Wan

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 1 Mar 2017 16:23:00
-1
Selamat Malam bp/ibu dokter
Saya mau menanyakan mengenai obat untuk kakak saya yang saat ini mengalami sakit sdh 6 bln
Berawal dari operasi hernia sdh 5 kali operasi sdh kanan kiri
Memakai BPJS
Saat ini umur kakak 55th,laki2
Sekarang kondisi perut membesar,sulit kencing,buang air besar kurang normal,makan sedikit2
Sebulan sekali d sedot perut keluar kayak air kencing 2-3 liter
Tlg pencerahan obat conprosta bs d konsumsikah utk penyakit kakakku
Terimakasih
-3
Ditanyakan Oleh: abdul kalim pada 4 Nov 2015 22:20:00

Jika dilihat dari keluhan tersebut, sepertinya gangguan yang terjadi terdapat pada organ ginjal yang mulai mengalami penurunan fungsi. Jika gangguan ginjal tidak segera diatasi bisa memicu pada timbulnya penurunan fungsi ginjal atau gagal ginjal. Untuk Conprosta khasiatnya adalah dapat membantu mengatasi pembengkakak kelenjar Prostat beserta gejalanya. Apakah sebelumnya kakak anda memiliki riwayat penyakit prostat? jika tidak, menurut kami kurang cocok jika mengkonsumsi Conprosta. Kami lebih menyarankan untuk mengkonsumsi Dongchong Xiachao (Cordyceps) dikombinasikan dengan Liu Wei Di Huang Wan dimana dapat membantu meningkatkan kesehatan fungsi ginjal, serta membantu proses detoksifikasi akibat penumpukan cairan di dalam perut, membantu melancarkan buang air seni dan juga dapat meningkatkan daya tahan tubuhnya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6-7 botol Dongchong Xiachao (Cordyceps) dan 4 botol Liu Wei Di Huang Wan.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 6 Nov 2015 14:28:00
17
Obat utk diabetes apa ya, dan sbg info hasil pemeriksaan darah 299, mohon saran dan bantuannya
-4
Ditanyakan Oleh: Hendri pada 19 Nov 2017 19:00:00

Untuk membantu proses pengobatannya kami sarankan anda mengkonsumsi Paket Pengobatan Diabetes yang merupakan satu kesatuan paket yang paling lengkap dimana tidak hanya menjagakadar gula darah tetapi juga mencegah dan mengatasi komplikasinya. Dalam paket tersebut terdapat  Zhen Qi Jiang Tang Jioanang sebagai herbal utama untuk memabntu menurunka dan menjaga kenormalan kadar gula darahnya, serta membantu memperbaiki fungsi pankreas. Kemudian dikombinasikan dengan Shen Ling Tongluo Jiaonang yang berkhasiat untuk membantu mencegah dan mengatasi kompilkasi diabetes dengan cara melebarkan pembuluh darah dan mencegah terjadinya penyumbatan, dimana kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan tpembuluhan darah menyempit dan menghambat aliran darah ke organ lain. Serta terdapat Dongchong Xiaocao Powder Capsule (Cordyceps)yang berkhasiat untuk menyehatkan fungsi ginjal, hati, pankreas, dan jantung sehingga metabolisme tubuh menjadi baik dan tidka terjadi gangguan produksi dan pemanfaatan insulin. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Diabetes. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 21 Nov 2017 12:10:00
0
T: ayah saya menderita sakit kanker hati (dari april 2013) dan baru menjalani 2 x operasi Tace (dilaser bagian hatinya), apakah cocok minum obat Liu Wei Di Huang Wan ? trims -benny
-9
Ditanyakan Oleh: BENNY pada 21 Agu 2013 08:18:11

Boleh saja bpk ayah anda mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan, karena Liu Wei semacam supplement untuk membantu menyehatkan fungsi ginjal guna menyehatkan tubuh, meningkatkan stamina, menjaga kesehatan dan lain - lain. Tetapi untuk membantu pemulihan kesehatan hati ayah anda kami menyarankan untuk mengkonsumsi Sea Quill Symarin untuk membantu meningkatkan fungsi hati dan menyehatkan hatinya sehabis operasi.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 21 Agu 2013 08:18:11
-38
saya penderita batu ginjal dan dokter menyarankan untuk dioperasi tapi saya tidak mau. saat ini ginjal saya sering bermasalah dan bengkak, saya selalu sakit pinggang terutama ketika bangun tidur. agar kondisi ginjal saya yang kena batu ginjal tidak menurun, apakah saya boleh mengkonsumsi liu wei di huang wan ? Apakah ada efek sampngnya terhadap ginjal saya karena ada batu ginjalnya tsb. tks
-20
Ditanyakan Oleh: toni indra haribawa pada 19 Agu 2014 15:10:00

Untuk keluhan anda bisa mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan untuk membnatu menjaga kesehatan fungsi ginjal agar tidak menurun. Tetapi tidak akan mengobati batu ginjalnya. Untuk mengatasi batu ginjal kami sarankan dikombinasi juga dengan Superior Fu Fang Jin Qian Chao Pills, khasiatnya dapat menyehatkan fungsi ginjal dan melarutkan batu ginjal. 1 seri pengobatan minimal selama 30 hari.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 19 Agu 2014 15:10:58
-5
Saya ingin menanyakan apa obat liuwei di huang wan jg bisa membantu menyuburkan kandungan ? Saya diberi tau dri teman kalau obat ini bisa untuk apa saja. Tp td ada efek samping kan jika saya mengkonsumsinya
-26
Ditanyakan Oleh: Obi adawiyah pada 24 Mar 2016 01:04:00

Untuk membantu menyuburkan kandungan menggunakan Liu Wei Di Huang Wan memang banyak khasiatnya dan sangat baik bagi tubuh tanpa adanya efek samping yang merugikan karena kandungannya yang terbuat dari herbal alami berkualitas tinggi. Tetapi untuk membantu menyuburkan kandungan kami kurang tahu untuk membantu menyuburkan kandungan kami lebih menyarankan anda untuk mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 30 Mar 2016 16:04:00
19
Saya seorang muslim dan saya sangat tertarik dgn obat ini, kira kira apa bisa dijamin kehalalannya pak? seperti tdk ada unsur babi dan alkohol
-29
Ditanyakan Oleh: abduh zakaria pada 3 Mei 2014 15:33:00

Untuk kandungan dari Liu Wei Di Huang Wan terbuat dari pure herbal alami tumbuh tumbuhan sehingga tidak mengandung kandungan hewani ataupun alkohol.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 3 Mei 2014 15:33:00
6

Pertanyaan Anda