welcome: guess

Liver Aid

Persediaan: Kosong

Rp0,00

Penjelasan Singkat

- Membantu menyehatkan dan melindungi hati,
- Membantu mengurangi rasa nyeri 
- Cocok digunakan untuk penderita liver dan gangguan hati lainnya

Liver Aid

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Liver Aid
  • Liver Aid Keterangan
  • Liver Aid Isi

Detail

Liver Aid yang terbuat dari berbagai kandungan alami seperti empedu, benih Schisandra Chinensis, Mung Bean, Isatis Tinctoria dan Bupleurum Chinese yang berkhasiat untuk menurunkan enzim SGPT, melindungi hati, mengurangi rasa sakit, dan menyehatkan fungsi hati. Sangat cocok bagi penderita hepatitis akut maupun kronis (sudah bertahun - tahun), dapat juga digunakan untuk penyakit hati lainnya seperti Liver siriosis, fatty liver dan penyakit hati yang disebabkan mengkonsumsi alkohol berlebih.

Khasiat :
Liver Aid sangat aktif dalam menurunkan enzim (SGPT), melindungi hati dan mengilangkan rasa nyeri pada hati. Liver-Aid juga berkhasiat meningkatkan stamina serta kesehatan tubuh dan menormalkan kembali fungsi hati. Obat ini sangat baik untuk hati kita dan tidak memiliki efek samping serta cocok untuk pemakaian jangka panjang

Liver Aid dapat digunakan pada penderita Hepatitis akut dan kronis, sirosis hati, fatty liver dan berbagai penyakit hati lainnya yang disebabkan oleh mengkonsumsi alkohol berlebih. Liver Aid dikemas dalam bentuk tablet berlapis gula, tiap tablet mengandung 0,3gr

Hasi Uji Klinis:
Berdasarkan hasil uji klinis tingkat kemanjuran Liver-Aid dalam mengobati penyakit hati yang berat sekitar 95,8% dan 78,5% untuk penyakit hati siriosis. Banyak penderita penyakit hati kronis yang sudah lebih dari 18 tahun dapat sembuh dalam 9 minggu dan paling cepat 2 minggu. 98% pasien penderita penyakit hati setelah mengkonsumsi Liver-Aid nafsu makan akan bertambah. 88,8% pasien yang menderita perut buncit/kembung akan hilang. 85,1% pasien akan merasakan kesehatan dan stamina bertambah.

Obat ini sangat aman dan telah banyak digunakan oleh penderita penyakit hati.

Khasiat Kandungan :

Biles(Empedu)
Empedu binatang merupakan penawar racun yang sangat baik, menurunkan kadar SGPT, meningkatkan fungsi hati. Kandungan ini dapat kita temukan diobat terkenal seperti Pien Tze Huang.[3]

Schisandra Chinensis, Isatis tinctoria, dan Bupleurum Chinese
berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit hati (hepatitis, sirosis, fatty liver, dll), melindungi hati dari racun, menurunkan kadar SGPT dalam tubuh, menyehatkan fungsi hati.[1][4]

Mung Bean (Kacang ijo)
Memiliki khasiat untuk menetralkan racun dalam tubuh, yang biasanya ditimbulkan dari fungsi hati yang kurang baik. [2]

Referensi :

  1. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-376-SCHISANDRA.aspx?activeIngredientId=376&activeIngredientName=SCHISANDRA
  2. http://www.pingminghealth.com/article/281/mung-beans-can-clear-body-heat-toxins-and-help-acne/
  3. http://en.wikipedia.org/wiki/Bezoar
  4. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-911-ISATIS.aspx?activeIngredientId=911&activeIngredientName=ISATIS
  5. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-650-Radix%20Bupleuri%20(BUPLEURUM).aspx?activeIngredientId=650&activeIngredientName=Radix%20Bupleuri%20(BUPLEURUM)

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : Nomor BPOM tidak ditemukan
Cara Pakai Diminum sehari 3 kali, sekali minum 4-6 tablet
Khasiat Melindungi sel hati, menghilangkan rasa nyeri dan menormalkan fungsi hati. Digunakan pada hepatitis akut dan kronis, serta penyakit hati lainnya akibat kelebihan alkohol.
Komposisi
  • Bile 
  • seed of Schisandra chinensis 
  • Mung bean 
  • Isatis tinctoria 
  • Bupleurum Chinese
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol berisi 100 tablet
Diproduksi Oleh Guangzhou Pharmaceutical
Produksi China
Distributor Saras Subur Ayoe
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Pien Tze Huang

Pien Tze Huang

Mulai dari: Rp1.010.000,00

Sea Quill Symarin Max

Sea Quill Symarin Max

Rp350.000,00
Babaodan (Ba Bao Dan)

Babaodan (Ba Bao Dan)

Mulai dari: Rp650.000,00

Pien Tze Huang Yin Dan Ping Gan

Pien Tze Huang Yin Dan Ping Gan

Rp65.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Sy terkena hepatitis b, obat apakah yg cocok utk mematikan Virusnya? Terima ksh
16
Ditanyakan Oleh: Fikri pada 2 Des 2014 10:30:00

Untuk pengobatan Hepatitis B tidak dapat dengan cepat, bisanya setelah terapi minimal 3 bulan baru dapat virusnya sepenuhnya hilang. Untuk Liver Aid obatnya tidak membunuh Virusnya tetapi lebih berkhasiat menyehatkan fungsi hati, sehingga virusnya semakin melemah dan tubuh kita dapat melawannya. Biasanya untuk pengobatan Hepatitis B perlu dikombinasi dengan Pien Tze Huang. Untuk Pien Tze Huang perlu dikonsumsi minimal 2 minggu sekali.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 3 Des 2014 16:29:00
-10
Empedunya dari hewan apa?

Apakah halal ?
14
Ditanyakan Oleh: bimo pada 22 Feb 2015 08:18:00

Untuk Liver Aid sendiri mengandung empedu yang berasal dari hewan sapi, sedangkan bahan tambahan lainnya semua berasal dari tanaman herbal. Mohon maaf untuk halal atau tidaknya kami kurang tahu, mungkin bisa langsung ditanyakan ke distributornya.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 24 Feb 2015 16:10:00
-13
saya baru periksa darah. Hasilnya hepatitis b saya positif. obat apa yang baik saya konsumsi agar menjadi negatif?
5
Ditanyakan Oleh: putri pada 29 Mei 2015 13:47:00

Dengan mengkonsumsi Liver Aid sudah tepat ibu untuk mengatasi Hepatitis B Anda, tetapi kami sarankan juga untuk dikombinasi dengan Pien Tze Huang dengan kombinasi kedua obat tersebut dapat membantu mengobati hepatitis, menyehatkan hati, meningkatkan fungsi hati, melindungi hati serta membantu proses perawatannya agar tidak menjadi semakin parah dibanding dengan tidak mengkonsumsi sama sekali. Untuk 1 kali terapi mengatasi Hepatitis B kami sarankan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 1-2 butir Pien Tze Huang tiap bulan dan 4-5 botol Liver Aid. 

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 29 Mei 2015 15:14:00
-8
papa saya di diagnosa memiliki penyakit sirosis dan mylofibrosis dmn sum sum tulang belakang jg tdk berfungsi dan limpa yg mengambil alih produksi darah .. dampaknya hb dan trombosit selalu anjlok, di bawah normal ..
sekarang sedang mengkonsumsi fufang ejiao tuk menaikkan hb dan trombositnya ..
apa ada kombinasi obat lain yg harus di konsumsi ?
0
Ditanyakan Oleh: ardhania pada 13 Jun 2016 05:01:00

Myelofibrosis tergolong dalam jenis Leukemia yang tidak biasa, yang menyebabkan gangguan serius pada sumsum tulang belakang sehingga dapat mengganggu produksi normal sel darah di dalam tubuh. Sirosis hati dan anemia merupakan salah satu dampak yang biasa terjadi akibat dari penyakit ini. Untuk Papa Anda sudah tepat dengan mengkonsumsi Fufang Ejiao Jiang dimana khasiatnya sudah diketahui secara luas dapat membantu menutrisi darah sehingga kadar trombosit dan Hb darah dapat turut meningkat. Kemudian selain mengkonsumsi Fufang Ejiao Jiang kami sarankan untuk mengkonsumsi Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao yang secara khusus dapat membantu mencegah penyebaran sel kanker, mengatasi sirosis hatinya dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Kemudian dapat dikombinasikan juga dengan InfinyCal yang dapat menutrisi sumsum tulang belakang, sehingga dapat secara perlahan memperbaiki kondisi dari sumsum tulang belakang yang mengalami kerusakan serta memprbaiki proses pembentukan sel darah secara alami. 

Untuk 1 seri terapi kami sarankan dikonsumsi rutin 24 kotak Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao selama 30 hari dan 1-2 kotak InfinyCal per bulan. Sedangkan untuk Fufang Ejiao Jiangnya dapat diteruskan untuk dikonsumsi. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 14 Jun 2016 15:45:00
-1
Sy pny penyakit limpa & liver bengkak, apa bs di obati dgn liver aid?
0
Ditanyakan Oleh: Randy pada 10 Feb 2016 22:07:00

Untuk liver dan limpa yang bengkak dapat disebabkan oleh berbagai hal seperti hepatitis, sirosis hati dan lainnya, sebaiknya diketahui terlebih dahulu untuk penyebabnya. Jika Bapak ingin mengkonsumsi Liver Aid tidak masalah, dimana khasiatnya dapat membantu meningkatkan kesehatan dan fungsi hati dan mengurangi nyeri akibat liver yang bengkak. Kemudian selain mengkonsumsi Liver Aid kami sarankan juga mengkonsumsi Pien Tze Huang butir yang dapat mengatasi pembengkakan pada liver secara efektif dengan cara melawan infeksi yang terjadi dan menyehatkan fungsi liver. Biasanya membutuhkan 6 botol Liver Aid dan 1-2 butir Pien Tze Huang per bulannya. 

Kemudian untuk membantu menjaga kesehatan fungsi limpa kami sarankan mengkonsumsi kombinasi Gui Pi Wan serta Bu Zhong Yi Qi Wan, yang berkhasiat untuk membantu memberikan asupan nutrisi juga energi dalam darah agar keja dari limpa tidak terlalu berat, sehingga secara berangsur akan membantu pengobatan limpa yang bengkak. Untuk 30 hari rutin membutuhkan 5 botol Gui Pi Wan dan 4 botol Bu Zhong Yi Qi Wan.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 12 Feb 2016 10:41:00
-2
Saya saat ini sedang hamil 1,5 bulan dan juga kena hepatitis A, apakah aman dikonsumsi ibu hamil?
-1
Ditanyakan Oleh: Dewi Kurniawati pada 29 Agu 2016 14:21:00

Bagi ibu hamil penggunaan obat sangat penting untuk diperhatikan karena mungkin dapat mempengaruhi dalam perkembangan janin. Sehingga untuk keluhan hepatitis A anda, kami sarankan untuk mengkonsultasikan terlebih dahulu kepada ahli kesehatan atau dokter terkait Ibu. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 2 Sep 2016 15:51:00
-2

Pertanyaan Anda