welcome: guess

Lohankuo Zhenzhu Juhua (Dengan Chrysanthemum)

Persediaan: Tersedia

Rp55.000,00
Atau

Penjelasan Singkat

- Menghilangkan dahaga, meredakan panas dalam, sariawan, sakit tenggorokan, dan batuk.
- Dikombinasi dengan sari bunga Chrysanthemum.
- Menyegarkan dan rasanya enak.
- Menyehatkan tubuh.

Lohankuo Zhenzhu Juhua (Dengan Chrysanthemum)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Lohankuo Zhenzhu Juhua (Dengan Chrysanthemum)
  • Lohankuo Zhenzhu Juhua (Dengan Chrysanthemum)
  • No BPOM Lohankuo Zhenzhu Juhua (Dengan Chrysanthemum)

Detail

Lohankuo Zhenzhu Juhua dibuat dari bahan berkualitas ekstrak Lou Han Kuo dan Chrysanthemum dari ZhangZhou yang terkenal. Dengan kombinasi Chrysanthemum membuat minuman ini memiliki aroma teh Chrysanthemum yang wangi serta rasa dan khasiat dari sari bunga Chrysanthemum.

Lohankuo Zhenzhu Juhua Sangat baik untuk menghilangkan dahaga, meredakan panas dalam, sariawan, sakit tenggorokan, dan batuk. Ada baiknya memiliki persediaan dirumah atau saat bepergian.

Cara penyajiannya pun sangat mudah anda hanya perlu menyeduh dengan air panas 1 atau 2 bungkus untuk satu gelas +- 100cc. Tidak perlu dicampur dengan gula pasir atau campuran lainnya. Dapat disajikan panas atau dingin sesuai dengan selera.

Penjelasan singkat mengenai buah Luo Han Guo

Buah Luo Han Guo (Lo Han Kuo) berasal dari daratan China dan sudah digunakan beratus - ratus tahun silam, disana Luo Han Guo dikenal sebagai buah panjang umur (longevity fruit). Buah ini memiliki tingkat kemanisan 300 kali lebih manis dari pada gula, tetapi tidak mengandung kalori, sehingga buah ini sangat baik untuk mengobati diabetes dan kegemukan[1].

Banyak sekali khasiat Luo Han Guo seperti untuk mengobati panas dalam, sariawan, sakit tenggorokan, batuk, diabetes dan kegemukan. Selain khasiat diatas baru - baru ini penelitian yang dilakukan oleh Yamagata University di jepang menyebutkan Luo Han Guo memiliki sifat antioxidant yang sangat baik untuk melawan kanker dan membuang racun dalam tubuh [2], melawan virus penyebab herpes [3], dan meningkatkan daya tahan tubuh [4].

Sampai saat ini belum ditemukan dampak negatif dari Lou Han Guo, dan badan kesehatan amerika (FDA) mengkategorikan Lou Han Guo aman untuk dikonsumsi tanpa ada batasan tertentu.[1]

INFO LENGKAP :

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 074 224 391
Cara Pakai 1 atau 2 bungkus diseduh dengan air panas (3 kali sehari)
Khasiat Membantu meredakan panas yang disertai sakit tenggorokan
Komposisi
  • Luohanguo (Momordicae grosvenori fructus) 2.70 g
  • Chrysanthemi flos 1.35 g
  • Zhen Zhu Mu 0.45 g
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Isi 20 Sachet @ 10 gram
Brand Ge Xian Weng
Diproduksi Oleh Guilin Gexianweng Pharmaceutical Co. , Ltd.
Produksi China
Distributor Salim Trading
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Chrysanthemum Crystals

Chrysanthemum Crystals

Buah Lo Han Kuo (Lou Han Guo)

Buah Lo Han Kuo (Lou Han Guo)

Harga Normal: Rp12.500,00

Harga Spesial: Rp9.000,00

Kamu Hemat: 28%

Mulai dari: Rp7.500,00
Jamu Panas Dalam (Qing Liang Cha / Liang Teh)

Jamu Panas Dalam (Qing Liang Cha / Liang Teh)

Harga Normal: Rp35.000,00

Harga Spesial: Rp30.000,00

Kamu Hemat: 14%

Mulai dari: Rp27.500,00
Obat Batuk Ibu dan Anak (King To Nin Jiom Pei Pa Koa)

Obat Batuk Ibu dan Anak (King To Nin Jiom Pei Pa Koa)

Mulai dari: Rp25.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Lohankuo Zhenzhu Juhua (Dengan Chrysanthemum)
  • Golden Throat Lozenge

    Harga Normal: Rp35.000,00

    Harga Spesial: Rp27.500,00

    Kamu Hemat: 21%

  • Lohankuo Loquat Jelly

    Harga Normal: Rp70.000,00

    Harga Spesial: Rp65.000,00

    Kamu Hemat: 7%

    Mulai dari: Rp62.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apakah teh ini mengandung bahan kimia?
13
Ditanyakan Oleh: Suliadi pada 30 Jul 2013 19:08:00

Mohan maaf lohan kuo bukan semacam teh, melainkan sari buah lohan kuo yang khasiatnya sangat baik untuk kesehatan, dipercaya dapat membuat panjang umur. Jika dilihat dari kandungannya, hanya terbuat dari pure herbal alami tanpa adanya tambahan bahan kimia berbahaya.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 30 Jul 2013 19:08:00
11
anak sy, umur 12 th penderita alergi berat terhadap makanan seperti telor, ayam, bebek, ikan laut, dan apabl kambuh sll menderita mimisan, pertanyaannya apakah produk ini aman di komsumsi anak sy, makasih.p
8
Ditanyakan Oleh: yun wardalina pada 17 Agu 2013 10:24:00

Pada sebagian besar orang produk ini dapat dikategorikan aman, sama halnya seperti minum sari buah. Tetapi untuk kasus anak anda, kami tidak berani memberi jaminan karena anak anda memiliki banyak sekali alergi. Mungkin solusinya anda bisa mencobanya dosisnya sedikit dan lihat reaksinya seperti apa, jika tidak terjadi reaksi alergi berarti anak anda dapat mengkonsumsi obat ini dengan aman

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Agu 2013 10:24:00
-17
Gan, Rp 27.500,00 itu per sachet atau gimana kemasannya....
1
Ditanyakan Oleh: Iwan pada 4 Mei 2016 19:07:00

Untuk harga tersebut @27.500 merupakan harga untuk 1 kantung Lohankuo Zhenzhu Juhua (Dengan Chrysanthemum) isi 10 bungkus kecil. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 10 Mei 2016 10:41:00
4
Cara mendapatkan obat ini bagaimana ya, saya punya sariawan lama banget sembuhnya hampir satu mingguan dan sariawan bertambah banyak
0
Ditanyakan Oleh: dwi hartanto pada 26 Mar 2017 07:56:00

Sariawan merupakan luka di dalam mulut  yang dapat menimbulkan rasa tidak nyaman seperti muncul sensasi seperti terbakar di dalam mulut, mulut dan tenggorokan menjadi merah meradang, sakit saat menelan, dll.  Pada umumnya, sariawan disebabkan oleh kebersihan mulut yang kurang terjaga, sistem kekebalan tubuh yang menurun, panas dalam, konsumsi obat-obatan tertentu, penggunaan gigi palsu, merokok, dll. Sehingga memicu bakteri atau kuman penyebab luka sariawan pada mulut. Untuk membantu mengurangi keluhan anda, anda dapat mengkonsumsi Lohankuo Zhenzhu Juhua (Dengan Chrysanthemum) yang berkhasiat untuk mengurangi sakit tenggorokan, panas dalam dan sariawan. Untuk hasil yang maksimal, kami sarankan anda mengkombinasikan dengan Sanjin Watermelon Frost Insufflations yang berkhasiat membantu meredakan luka sariawan, mengurangi peradangan pada mulut dan tenggorokan dengan bekerja sebagai antibakteri dan antiinflamasi bagi mulut. Untuk satu kali terapi kami sarankan mengkonsumsi rutin selama 1 minggu atau membutuhkan 2 Lohankuo Zhenzhu Juhua (Dengan Chrysanthemum) dan 2 botol Sanjin Watermelon Frost Insufflations. 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 27 Mar 2017 16:34:00
0
Apakah lohankuo bisa menurunkan berat badan?
0
Ditanyakan Oleh: Ilfi Rahmi pada 26 Agu 2016 18:45:00

Lohankuo Zhenzhu Juhua (Dengan Chrysanthemum) kurang efektif dalam menurunkan berat badan tetapi yang dimaksud adalah mengkonsumsi Lohankuo Zhenzhu Juhua (Dengan Chrysanthemum) tidak menyebabkan kegemukan walaupun manisnya melebihi gula dimana manis tersebut berasal dari asli Buah Luo Han Guo (Lo Han Kuo)nya sehingga untuk penderita diabetes dan obesitas tidak masalah apabila ingin mengkonsumsi Lohankuo Zhenzhu Juhua (Dengan Chrysanthemum). Untuk membantu menurunkan berat badan kami sarankan mengkonsumsi Feiyan Health Tea (Fat Yan Tea) dikombinasi dengan Keep Fit Softgels Capsule yang berkhasiat secara khusus dapat membantu melancarkan bab, membantu pembakaran lemak tubuh, mengurangi penumpukan makanan, mengurangi kadar kolesterol dalam darah, mengontrol kelebihan nafsu makan pada orang normal serta membantu menormalkan fungsi metabolisme lemak di dalam tubuh. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 Feiyan Health Tea (Fat Yan Tea) dan 3 botol Keep Fit Softgels Capsule, agar maksimal juga kami sarankan diimbangi dengan olahraga rutin dan teratur.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 27 Agu 2016 12:44:00
0
anak saya umur 5 tahun buang air besarnya 4 atau 5 hari sekali apa bisa diobati dengan minum lohan kuo ? dosisnya gimana ? terima kasih
-2
Ditanyakan Oleh: leliyani sulthonudin pada 22 Okt 2015 09:57:00

Untuk lo han kuo infusion khasiat utamanya untuk menghilangkan panas dalam, merdakan batuk dan menghilangkan reak dan juga bisa membantu melancarkan pencernaan walaupun tidak secara khusus. Tetapi walaupun demikian untuk keluhan susah buang air besar pada anak anda kami lebih sarankan dengan mengkonsumsi Lancarkap yang sangat cocok untuk anak anda yang susah buang air besar, jarang buang air besar, serta dapat menyehatkan pencernaan. untuk dosis lancarkap pada anak-anak dapat diminum 2 kali sehari, 1 kali minum 1 kapsul sebelum makan pagi dan tidur malam. 

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 22 Okt 2015 10:14:00
-3
Sy lagi hamil 6minggu...boleh gak minum lohankou?
-4
Ditanyakan Oleh: widya pada 17 Apr 2016 18:36:00

Untuk Lohankuo Zhenzhu Juhua (Dengan Chrysanthemum) tidak masalah ibu untuk dikonsumsi bagi wanita hamil seperti anda, karena kandungannya tergolong ringan dan jika kami lihat untuk setiap kandungan herbalnya yaitu buah Lo Han Guo, bunga Chrysantemum dan Zhen Zhu Mu (bubuk mutiara) tidak ada yang dilarang untuk dikonsumsi bagi wanita hamil. Jadi untuk anda aman-aman jika ingin mengkonsumsi Lohankuo Zhenzhu Juhua (Dengan Chrysanthemum). 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 18 Apr 2016 16:10:00
3
Anak umur 1 thn apa boleh konsumsi teh ini??(Anak tidak ada alergi)
-4
Ditanyakan Oleh: apriliana pada 17 Sep 2013 21:54:00

Boleh saja ibu, tidak ada masalah, tetapi sebaiknya jangan terlalu banyak saja

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Sep 2013 21:54:00
28

Pertanyaan Anda