welcome: guess

MA POH Obat Tampek (Cap Bola)

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp25.000,00

Harga Spesial: Rp21.000,00

Kamu Hemat: 16%

Atau

Penjelasan Singkat

- Dapat mengobati penyakit TAMPEK
- Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan bagi balita.
- Dapat membantu mengobati panas dalam seperti sakit kerongkongan, sariawan, sakit kepala, badan terasa panas
- Dapat mengurangi gejala-gejala berbahaya TAMPEK seperti keadaan panas badan tidak menentu (turun/naik), batuk2, nafas sesak, mata merah, kepala dan kerongkongan rasa sakit, banyak ingus, terasa cepat haus, dan sedikit demi sedikit menjalar bintik2 merah keseluruh badan.

Ma Poh Obat Tampek

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Ma Poh Obat Tampek
  • No BPOM Ma Poh Obat Tampek

Detail

Tiap botol "Obat MAPOH Cap Bola" kualitasnya dijamin penuh. Menurut penyelidikan dalam ilmu kedokteran di negara Tiongkok, sejak zaman dahulu kala: TAMPEK disebabkan oleh virus dan dapat terjadi pada siapa saja, terutama anak - anak / balita. Sangat berbahaya kalau kurang terawat dalam pengobatan atau diberikan obat yang tidak cocok. Karena itu darah kotor yang belum bersih sama sekali, dapat menimbulkan TAMPEK lagi berkali-kali dikemudian hari (Juga pada orang dewasa). Dan penyakit tsb, mudah menular, bila ada satu anak kena TAMPEK, dalam beberapa hari saja, penularan bisa terjadi pada anak-anak yg ada disekitarnya, walaupun mereka tidak berdekatan.

Gejala-gejalanya: Keadaan panas badan tidak menentu (turun/naik), batuk-batuk, nafas sesak, mata merah, kepala dan kerongkongan rasa sakit, banyak ingus, terasa cepat haus dan sedikit demi sedikit menjalar bintik-bintik merah keseluruh badan. Perawatannya harus dengan baik, harus banyak istirahat, tidak boleh kena angin. Tidak boleh makan yg terlalu manis, berlemak, amis-amis, asam, pedas, goreng2an, dan segala macam daging.

PERHATIAN: Bagi bayi yg masih menyusu pada ibunya, ibu ini harus pantangan.

Anjuran: Makanan yg baik diberikan: Bubur nasi dengan sedikit garam, kentang rebus, sayur-sayuran seperti jeruk atau pepaya.

MAPOH “Cap Bola” terbuat dari bahan ramu-ramuan Tiongkok yg terpilih, dan telah diakui kemanjurannya. Sangat manjur untuk mengobati penyakit TAMPEK dan PANAS DALAM.

Diwaktu musim panas atau diwaktu penyakit TAMPEK, kalau badan teras panas boleh minum obat ini.
1). Untuk penyakit TAMPEK: Obat ini dapat mengobati penyakit TAMPEK, dan dapat mengurangi gejala-gejala yang berbahaya. Bagi yang menimbulkan kaget-kaget obat ini boleh diberikan. Diminum terus sampai panas badan menurun (sampai normal kembali) biasanya jarak penyembuhan diantara 10 - 14 hari.
2). Untuk PANAS DALAM : Misalnya sakit kerongkongan, sariawan sakit kepala, badan terasa panas, susah buang air, dll. Baik sekali minum obat ini pagi sebelum makan atau malam sebelum tidur.

Aturan pakai :

Bayi dalam 1 bulan s/d 6 bulanan 1 Botol dibagi 6 bagian
Bayi dalam 7 bulan s/d 12 bulanan 1 botol dibagi 5 bagian
Kanak-kanak 1 th keatas s/d 3 th 1 botol dibagi 4 bagian
Kanak-kanak 4th s/d 7th 1 botol dibagi 3 bagian
Kanak-kanak 8th s/d 15th 1 botol dibagi 2 bagian
Dewasa tiap kali 1 botol (Dilarang untuk perempuan hamil)

Minum 3 X sekali, diaduk dengan air panas.

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 082 290 251
Cara Pakai

Diminum 3 kali sehari, diaduk dengan air panas

Khasiat Obat sakit tampek dan panas dalam cocok untuk anak-anak dan dewasa
Perhatian Dilarang untuk wanita hamil.
Komposisi

Tiap 5,5 g. MA POH mengandung : 

  • Puerariare Radix 20%
  • Trichosanthis Radix 15%
  • Glycyrrhizae Radix 10%
  • Cimicifugae Rhizoma 15%
  • Menispermi Radix 10%
  • Citri Immaturus Exsiccatus Fructus 15%
  • Lonicerae Flos 15%
Cara Penyimpanan Disimpan ditempat yang kering dan sejuk, terhindar dari cahaya matahari
Kemasan 1 botol berisi bubuk nett. 5,5 g.
Brand Tjoeng Kiang Tjhin
Diproduksi Oleh P.T. Bintang Kupu-Kupu
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Refind Sang Chu Gan Mao Tablets

Refind Sang Chu Gan Mao Tablets

Harga Normal: Rp30.000,00

Harga Spesial: Rp22.500,00

Kamu Hemat: 25%

Mulai dari: Rp20.000,00
So Hup Yuen

So Hup Yuen

Mulai dari: Rp20.000,00

Po Lung Yuen Medical Pills

Po Lung Yuen Medical Pills

Mulai dari: Rp20.000,00

Lienchiaopaitu Pien

Lienchiaopaitu Pien

Mulai dari: Rp7.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
siang dok,anak sy 5 thn kena tampek udh keluar bintik merah2nya,tp batuk sam sariawannya masih ada ,apakah boleh menggunakan mahpo,biasanya batuk berapa lama hilangnya ,,mohon jwbannya dok
9
Ditanyakan Oleh: wawan pada 5 Jun 2016 13:10:00

Untuk tampek sudah tepat mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang berkhasiat membantu membuang panas, mengatasi sariawan, mengurangi gejala tampek seperti batuk, mata merah, sakit tenggorokan, badan bintik bintik merah, sesak nafas, sakit kepala serta membantu proses pengobatan tampak, biasanya untuk pengobatan tampek membutuhkan waktu 10 hingga 14 hari rutin dengan dosis usia 5 tahun diminum 3 kali sehari, sekali minum 1/3 serbuk di dalam botol dicampur dengan air panas, dimana gejala-gejalanya akan berkurang sampai benar-benar sembuh. Sedangkan untuk mengatasi batuk kami sarankan dapat mengkonsumsi Niu Nai Liang yang ramuannya cocok untuk anak-anak dalam mengatasi radang tenggorokan, batuk, sariawan, dan bibir pecah-pecah. Biasanya membutuhkan 1-2 botol untuk pengobatan hingga sembuh. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 7 Jun 2016 10:31:00
0
Dokter mau tnya donk? Gini dok,anak saya katanya terkena tampek, tapi belum ada bintik2 merah, baru panas naikturun, mata bengkak.yg saya mau tnya, boleh gk saya kasih obat mapò ? Soalnya belum keluar bintik, baru tnda2 ajj.gmn tuh dok ?
5
Ditanyakan Oleh: chrisna pada 6 Feb 2016 10:30:00

Boleh saja ibu, dimana pada saat kondisi tubuh anak anda sedang panas justru disarankan mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola)nya yang berkhasiat dapat membantu menghilangkan dan menurunkan panas serta mengatasi gejala-gejala tampeknya, untuk MA POH Obat Tampek (Cap Bola) tidak secara khusus untuk tampek saja ibu sehingga apabila anak anda demam biasa pun tidak masalah mengkonsumsinya. Untuk tampek gejala bintik/ruam merah pada kulit biasanya akan muncul setelah beberapa hari kemudian ibu, sehingga untuk anak anda kami sarankan segera dikonsumsi untuk MA POH Obat Tampek (Cap Bola)nya. Tetapi jika demam tidak turun - turun setelah 2-3 hari pemakian rutin kami sarankan hubungi dokter atau ahli medis lainnya untuk dilakukan pemeriksaan kembali.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 6 Feb 2016 16:24:00
0
Dok anak sy umur 6 bln msh asi kena tampek kl diminumin obat selalu dimuntahin trs gmn cara meminumkannya dok? Apa boleh ibunya yg minum ? Terima ksh
5
Ditanyakan Oleh: joko sulistyono pada 10 Jan 2016 12:07:00

Untuk anak anda yanga berusia 6 bulan, kami sarankan jika ingin diberikan MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dapat diberikan dengan cara campurkan 1/6 botol serbuk MA POH Obat Tampek dengan 1 sendok makan air hangat lalu campurkan ke dalam bubur atau susu sang bayi, kemudian dikonsumsi 3 x sehari secara rutin hingga keluhan benar-benar sembuh. Disarankan untuk bubur atau susunya dikonsumsi hingga habis oleh sang bayi. Jika ingin dibarengi dengan obat dokter kami sarankan diberi jarak 2-3 jam. Kami tidak menyarankan MA POH Obat Tampek diminum terlebih dahulu oleh sang Ibu, karena obat akan terserap ke tubuh Ibu dan tidak akan memberikan efek yang menyembuhkan jika digunakan dengan cara tersebut. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 11 Jan 2016 15:08:00
4
Dok anak saya umur 3thun.4 hri lalu bdanya panas tinggi slma 2 hri.saya kasih paracetamol slm 2 hri panasnya turun.tpi kok matanya masih merah dan bengkak.nafsu makan hilang dan mual trs.saya periksa ke dokter dianogsanya demam aja.tpi sekrang kluar bintik merah di badan,tangan dan kakinya,klau mlm susah tidur jg.apa ini termasuk campak?
4
Ditanyakan Oleh: ida lestari pada 22 Mar 2016 16:26:00

Untuk anak anda dengan gejala mata merah, nafsu makan hilang, mual, panas turun naik, serta muncul bintik merah atau ruam di tubuh dapat disebabkan berbagai macam hal seperti campak atau demam berdarah. Untuk membantu pengobatan campak kami sarankan mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang berkhasiat dapat membantu mengobati campak, mengurangi gejala-gejala campak serta efektif dalam menurunkan demam dan menghilangkan panas dalam tubuh. Untuk pengobatan campak biasanya membutuhkan waktu 10-14 hari, untuk dosis usia anak anda diminum 3 kali sehari, sekali minum 1/4 botol

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 23 Mar 2016 17:28:00
-3
Anak sy sdh 4hari panas tp naik turun,hari pertama 40,6°c hari k2 batuk pilek ny kluar,hari k4 wajah ny kemerah2an.
Apa itu gejala tampek??
Aturan minum ma poh bgaimana??
4
Ditanyakan Oleh: ratna pratiwi pada 27 Feb 2016 19:06:00

Tampek merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus, dengan gejala demam tinggi, mata merah, bercak putih keabu-abuan pada mulut dan tenggorokan, pilek, radang tenggorokan, flu, bercak merah yang merata mulai bagian wajah kemudian menyebar ke seluruh tubuh. Tetapi untuk gejala tersebut juga menyerupai gejala DBD, untuk memastikan diagnosis campak atau DBD diperlukan pengecekan darah atau air liur. Jika sudah dipastikan anak anda terkena tampek / campak, maka sudah tepat dengan mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola). Untuk MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dikonsumsi sesuai dosis untuk usia anak anda. 

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 29 Feb 2016 17:11:00
-3
Anak sy usia 5thn kena campak,sdh periksa ke dr diksh obat,sdh 2hr tp msh demam,apakah bs obat ma poh diminum bersamaan dgn obat dokter?tlng penjelasannya,tq
4
Ditanyakan Oleh: yunita pada 21 Okt 2015 16:53:00

Untuk campak memang tidak dapat 1 - 2 hari langsung sembuh, biasnaya untuk campak waktu penyembuhannya adalah 10 - 14 hari. Selama demam kami sarankan diminum terus sampai dengan kondisi normal. Dengan obat dokter kami sarankan diberi jarak 1 - 2 jam.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 22 Okt 2015 16:00:00
2
Maf sy mau Tanya... Anak sy umur 1,8 campak Dan Sudah kluar ruamnya di Seluruh tubuh...tp demamnya msih tinggi... Lalu apa yg harus sy lakukan... Bolehkah sy beri paracetamol Dan mapohnya jg... Trimakasih
3
Ditanyakan Oleh: Nita pada 4 Nov 2016 16:34:00

Untuk anak anda sudah tepat mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang berkhasiat membantu mengobati campak, mengatasi demam, menurunkan panas tinggi serta membantu meredakan gejala-gejala campak seperti ruam pada kulit, batuk, flu, mata merah, panas badan turun naik dan gejala lainnya. Untuk dosis anak usia 1,8th diminum 3 kali sehari, sekali minum 1/4 botol diaduk dengan air panas, dinginkan, lalu diminumkan. MA POH Obat Tampek (Cap Bola) boleh saja dikombinasi dengan paracetamol hanya saja kami sarankan diberi jeda 2-3 jam. Biasanya untuk pemulihan campak membutuhkan waktu 7-14 hari rutin

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 4 Nov 2016 16:50:00
-1
Permisi saya mau nanya ni kan anak saya sakit panas ya turun naik terus badan nya bintik" merah terus ingusan mulu saya bingung mau ngasih mAPOH tapi anak saya masih nyusu asi boleh gak minum mapoh tolong ya kasih penjelasan ya terima kasih
3
Ditanyakan Oleh: Fitri pada 30 Okt 2016 23:08:00

Untuk anak anda yang masih masih minum ASI jika sudah dipastikan terkena tampek atau campak, kami rasa tidak masalah dan sudah tepat jika diberikan MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi keluhan tampek dengan gejala demam dan panas badan tidak menentu, batuk, pilek, serta bintik-bintik merah di sekujur tubuh. Diminum sehari 3 kali sehari, diaduk menggunakan air panas sesendok makan, baik setelah maupun sebelum diberikan asi. Untuk dosis sekali minumnya dapat disesuaikan dengan usia anak Anda Ibu. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 31 Okt 2016 12:10:00
1
Anak saya 4thun,bintik merah sudah keluar setelah minum kelapa Ijo tetapi bintiknya belum keluar semua,baru liat link ini saya mau coba pakai MAPOH ,apa boleh bintik sudah keluar tetap pakai mapoh ?
2
Ditanyakan Oleh: Whita pada 12 Okt 2016 09:56:00

MA POH Obat Tampek (Cap Bola) boleh saja ibu dikonsumsi untuk anak anda dimana bintik merah pada tubuhnya sudah keluar tidak masalah, justru dengan mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dapat membantu meredakan bintik-bintik merah pada tubuhnya, menurunkan demam dan panas tinggi, meredakan batuk, sesak nafas, sakit tenggorokan, sakit kepala, mata merah serta membantu meredakan gejala-gejala tampek. Untuk anak anda kami sarankan dilanjutkan mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) hingga 10-14 hari rutin terhitung sejak diagnosa awal tampek, hingga masa pemulihan agar kondisinya dapat benar-benar kembali pulih dan sehat.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 12 Okt 2016 16:38:00
0
Dok saya mau tanya umur saya 12th maksudnya dibagi menjadi2 bagian itu gimana sama minumnya berpa kali dok saya penyakit tampek apakah boleh mandi dok itu saja dok
2
Ditanyakan Oleh: ahmad fachriza pada 23 Sep 2016 18:07:00

Dalam mengatasi keluhan tampek anda dapat mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang berkhasiat membantu meredakan gejala tampek seperti deman tinggi, bintik - bintik merah, batuk, sesak nafas, dan sakit kepala. Untuk usia 12 tahun kami sarankan untuk dikonsumsi 1 botol dibagi menjadi 2 bagian dengan di bagi secara visual (dilihat jumlahnya sama rata) per 1 bagiannya itu adalah 1/2 serbuk di dalam botol. Kemudian diminum sehari 3 kali, sekali minum 1 bagian, dilarutkan dalam air panas atau hangat 1/2 cangkir dan diminum. Kemudian untuk penderita tampek tidak masalah jika ingin mandi tetapi kami sarankan untuk mandi dengan air hangat.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 26 Sep 2016 11:17:00
2
Ank sya usia 5 th.pns dr hr mnggu.udh brobt pns ny jg blm trun.hr kmis sya ksh ma poh alhamdulillah pns ny turun dan muncul bercak merah d sluruh tbuh.mngkin ini yg d nama kn tampek.yg sya mau tnyakn...ko batuk ny msh ad aj y.siang mlm btuk trs dan sulit tdr.sya ksh obat batuk laserin.solusi trbaik ny gmn y.lnjut mnum ma poh ap tdk.trimakasih...
2
Ditanyakan Oleh: Entus rama pada 4 Sep 2016 03:52:00

Pemulihan tampek biasanya membutuhkan waktu 10-14 hari rutin dengan dosis diminum 3 kali sehari, sekali minum 1/3 botol, untuk anak anda sudah tepat mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang dapat membantu mengobati tampek, membuang panas serta mengatasi gejala-gejala tampek. Untuk anak anda kami sarankan dilanjutkan mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola)nya hingga sembuh betul ibu kemudian dikombinasi juga dengan Ji Zhi Tang Jiang diminum 3-4 kali sehari, sekali minum 10 ml, yang berkhasiat membantu meredakan batuk kering maupun berdahak, mengencerkan dahak, melegakan pernafasan dan paru, mengatasi sakit tenggorokan, membuang panas serta sebagai anti bakteri dan virus.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 6 Sep 2016 10:45:00
0
Dok saya mau tanya. Kata ibu saya saya terkema tampek . Bercak merah nya banyak nya d bagian wajah hampir penuh badan lumayan banyak . Berapa lama tampek kaya gini sembuh nya dok?
2
Ditanyakan Oleh: Shelly pada 2 Sep 2016 13:06:00

Untuk tampek biasanya membutuhkan waktu pemulihan sekitar 10-14 hari. Untuk keluhan anda kami sarankan mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang berkhasiat mengurangi gejala-gejala tampek seperti bintik-bintik merah yang menjalar diseluruh badan, sakit kepala, sesak nafas, batuk-batuk, merasa cepat haus dan sakit tenggorokan serta dapat membantu menurunkan demam. Diminum 3 kali sehari, sekali minum 1 botol MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dengan diseduh ai rhangat / panas. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 2 Sep 2016 15:13:00
-1
Boleh g ma poh diminum sblm makan
2
Ditanyakan Oleh: anisa pada 28 Feb 2016 22:56:00

Untuk Ma Poh boleh dikonsumsi baik sebelum maupun sesudah makan, tidak akan menganggu pencernaan anda.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 2 Mar 2016 11:26:00
-4
Anak saya usia 7 bulan,,udah bberapa hari panas,sekarang panasnya sudah turun,eh malah buang" air trus,trus keluar bintik merah di muka sama badannya,apa itu tampek?
2
Ditanyakan Oleh: karomah pada 25 Des 2015 09:39:00

Untuk memastikan apakah anak anda terkena tampek atau tidaknya kami sarankan konsultasikan dengan dokter. Jika memang terkena Tampek dapat mengkonsumsi Mapoh untuk pengobatan tampeknya, sedangkan untuk ganguan buang airnya dapat dengan mengkonsumsi Keng Foong Powder (Keng Hong San) yang berkhashiat membantu meredakan demam, perut kembung, muntah, diare dan lain - lain

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 28 Des 2015 12:32:00
0
Obat mapoh boleh buat ibu hamil 9 bln? Isteri saya kena cacar di hamil 38 minggu.
2
Ditanyakan Oleh: azmi pada 28 Okt 2015 07:50:00

Untuk ibu hamil kami sarankan untuk tidak mengkonsumsi Mapoh terlebih dahulu Bapak. Karena Mapoh tidak formulasikan secara khusus untuk Ibu hamil, sehingga dikhawatirkan akan mempengaruhi kondisi janinnya. Untuk membantu mengatasi cacarnya, kami saranakan untuk pengobatannya dapat dikonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter ahli. 

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 28 Okt 2015 10:23:00
-3
Anak saya lg kna tampek umur 6 thn.ak bingung,,cara ngsh obatnya klo dcmpr sama madu bleh ga'''
2
Ditanyakan Oleh: amin hadriah pada 21 Sep 2015 23:00:00

Untuk tampek sudah tepat ibu anda memberikan MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dimana dapat membantu mengatasi sakit tampek, menurunkan panas dalam serta mengatasi gejala gejala dari tampek. Untuk cara minumnya usia 6 tahun dikonsumsi 3 kali sehari, sekali minum 1/3 botol dengan diaduk dengan air panas sedikit, lalu diminumkan tetapi juga dapat dicampur dengan madu ibu tidak masalah

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 22 Sep 2015 09:49:00
4
Kalo untuk anak 16 bulan aturan minum nya bagaimana ya?
2
Ditanyakan Oleh: jaya pada 10 Mei 2015 15:41:00

Untuk anak umur 16 bulan diminum sehari 3 kali, sekali minum +- 1,5 gram atau 1/4 botol. Kami sarankan dikonsumsi rutin 10-14 hari

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 13 Mei 2015 16:55:00
8
mau tanya cara pakai satu botol obat ma poh cap bola ini gimana ya? soalnya keterangannya bikin bingung,, 1 botol untuk dewasa ini untuk berapa kali pakai? dan di campur air nyaa berapa banyak?
2
Ditanyakan Oleh: messy pada 3 Mar 2015 20:42:00

Baik, untuk aturan pakai MA POH Obat Tampek (Cap Bola) bagi dewasa adalah 3 x sehari, tiap kali minum 1 botol serbuk dilarutkan dengan secangkir air hangat, untuk banyak nya air dapat disesuaikan kebutuhan. Untuk 1 Botol MA POH Obat Tampek untuk 1 kali minum bagi dewasa, sehingga untuk ewas sehari membutuhkan 3 botol.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 6 Mar 2015 09:09:00
22
Dok saya mau nanya umur saya 25 thn saya terkena campak,n saya sudah minum obt mapoh,tp apa betul campak itu gatel bgt klo di badan..rasa nya gremet" di badan saya..apa nnti setelah minum mapoh akan hilang gatal" nya
1
Ditanyakan Oleh: intan agustina pada 25 Sep 2016 06:07:00

Campak adalah infeksi yang disebabkan oleh virus. Gejala yang yang timbul biasanya bintik kemerahan atau ruam, demam, mata merah, sakit kepala, sesak nafas serta radang tenggorokan. Untuk anda kami rasa sudah tepat jika mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dimana khasiatnya dapat membantu membuang darah kotor yang menyebabkan gatal, bintik kemerahan serta mampu mengurangi gejala-gejala campak lainnya. Kami sarankan dikonsumsi selama 10-14 hari rutin hingga keluhan yang anda rasakan benar-benar hilang, diminum 3 kali sehari sekali minum 1 botol diaduk dengan air panas -/+ 100 ml. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 27 Sep 2016 15:54:00
0
Ank aku anak aku umur 7bulan trus mnumnya shari brapa x trus aku ksh brapa bnyk takarannya,disitu ditulis ank 7blan dibagi 5 bagian trus satu bagian itu mksdnya untk skli mnum atau dibagi2 lagi
1
Ditanyakan Oleh: lilis pada 12 Sep 2016 10:01:00

Untuk anak dengan usia 7 bulan kami sarankan diberikan dosis MA POH Obat Tampek (Cap Bola) sehari 3 kali, sekali minum 1/5 bagian serbuk di dalam botol yang dituang pada sendok makan, kemudian diaduk menggunakan air hangat secukupnya, dan dapat langsung disuapi ke anak. Sehingga 1 botol cukup untuk konsumsi sebanyak 5 kali. Untuk hasil maksimal kami sarankan dikonsumsi secara rutin selama 10-14 hari hingga keluhan benar-benar sembuh atau membutuhkan 5-7 botol untuk masa pengobatan dan masa pemulihan. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 14 Sep 2016 17:33:00
2
Dok sya mau tanya..anak sya umr 2th 5bln..sudah kluar tampek sluruh badan smpai ke muka td pgi..nah apakah ttap harus minum mapoh cap bola walau sudah kluar tampek nya..dan jg anak sya batuk dan tdk mau mkn dan di lap bdan nya..nangis mllu..sya jd khawatir tkut infeksi kulit ya dok..
1
Ditanyakan Oleh: Zein pratama pada 28 Jul 2016 19:05:00

Untuk anak anda kami tetap sarankan dilanjutkan konsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) hingga tampeknya sembuh betul ibu, dimana biasanya untuk pemulihan tampek membutuhkan waktu 10-14 hari rutin atau membutuhkan 8-11 botol MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dengan dosis anak 2th 5bln diminum 3 kali sehari, sekali minum 1/4 serbuk di dalam botol dan diaduk dengan air panas/hangat satu sendok makan. Kemudian jika tidak mau makan kami khawatir terjadi gangguan pencernaan pada anak anda seperti perut kembung, mual atau lainnya, untuk membantu mengatasinya kami sarankan mengkonsumsi Keng Foong Powder (Keng Hong San/ Jing Feng San) yang berkhasiat mengatasi gangguan pencernaan khususnya pada balita dan juga baik untuk mengatasi batuknya. Untuk 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 1 kotak Keng Foong Powder (Keng Hong San/ Jing Feng San). Lalu pada saat menyeka badan penderita tampek sebaiknya menggunakan air hangat agar anak merasa lebih nyaman, karena biasanya pada saat tampek kulit anak menjadi lebih sensitif.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 29 Jul 2016 14:27:00
0
anak saya, terkena tampek tp udh 3hari panasnya g turun" udh d kasih ma poh gmn yah
1
Ditanyakan Oleh: ati pada 19 Jun 2016 08:38:00

Untuk anak anda sudah tepat mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang berkhasiat untuk mengurangi gejala-gejala berbahaya pada sakit tampek seperti panas badan yang tidak menentu (naik/turun) tetapi, setiap individu memang terdapat perbedaan, jika diimbangi dengan istirahat yang cukup dan sistem imun atau daya tahan tubuh kuat dapat mempercepat proses penyembuhan. Kami sarankan untuk anak anda tetap melanjutkan mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) hingga 10-14 hari berturut-turut sampai demamnya turun. Anda juga boleh untuk mengkonsultasikan kondisi anak anda dengan dokter jika memang membutuhkan treatment khusus lainnya. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 21 Jun 2016 15:54:00
-1
Dok anak saya usianya 11 bulan, gejalanya sama kaya penyakit tampek dan memang ditanya ke dokter memang penyakit tampek, saya sudah beli mapoh tapi bingung cara ngasih obatnya takarannya, sudah keluar bintik merah tapi hanya dibadan saja banyaknya, itu apa sudah keluar semuanya apa belum dok, makasih dok
1
Ditanyakan Oleh: diana afriani pada 19 Mei 2016 00:02:00

Untuk keluhan tampak anak anda yang berusia 11 bulan sudah tepat jika menggunakanan MA POH karena khasiatnya mengatasi penyakit tampek yang disertai gejala demam, sakit kepala, batuk, sesak nafas, mata merah, bintik-bintik merah diseluruh badan. Untuk dosis bayi usia 7 bulan s/d 12 bulan kami sarankan dari 1 botol serbuk dikeluarkan diatas sendok kira-kira 1/5 bagiannya saja dari 1 botol serbuk. Kemudian dilarutkan dengan air hangat, diaduk dan disuapi ke anak atau dapat dicampur dengan bubur bayi/makanannya, pemberian obatnya dapat diulangi hingga 3 kali sehari. Untuk ruam/bintik merah campak biasanya muncul pada 4 hari sejak gejala pertama dan akan bertahan selama kurang lebih 7 hari sampai akhirnya bercak menyatu dan menghilang. Untuk pengobatan dan masa pemulihan kami sarankan dikonsumsi 10 - 14 hari rutin. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 19 Mei 2016 10:31:00
0
Dok, umur say 16 tahun saya termasuk golongan dewasa tidak ? Lalu maksud penggunaan 1 botol untuk dewasa apa ya ? 1 botol kita campur air panas lalu diminum sekaligus atau gimana ? Terimakasih
1
Ditanyakan Oleh: ciptadi pada 10 Mei 2016 00:43:00

Untuk anak anda yang sudah menginjak usia 16 tahun, sudah tergolong dalam kategori dewasa Bapak/Ibu. Jadi untuk dosis MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang dapat diberikan kami sarankan mengikuti dosis dewasa saja yaitu : diminum 3 x sehari, sekali minum 1 botol, dengan cara seluruh serbuk yang ada di dalam 1 botol MA POH Obat Tampek (Cap Bola) sebanyak 5,5 gram dilarutkan dalam secangkir air hangat atau panas (-/+ 100 ml), kemudian diminum seluruhnya. Untuk MA POH Obat Tampek (Cap Bola) disarankan dikonsumsi 10-14 hari rutin hingga keluhan benar-benar pulih, panas/demam dipastikan turun dan tidak masalah dikonsumsi selama masa pemulihan. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 13 Mei 2016 11:35:00
-5
Maaf dok. Anak sy usia 5thn. Badannya panas Sudah 9hr. Tp hr ke 6. Keluar bintik merah sepesti biang keringat di tangan di punggung sama perut. Mata merah mulut merah. Tp dr hr ke 6 smp skg hr k 9 tiap hr dr hidung keluar darah.
pertanyaan sy. Apakah anak sy tampek. Dan knp bisa keluar darah. Dan apakah anak sy boleh minum mapoh.
Tolong balas ya dok. Terima kasih...
1
Ditanyakan Oleh: leni pada 26 Mar 2016 01:55:00

Untuk anak anda, kami sarankan dapat dipastikan terlebih dahulu apakah benar terkena camapk atau tidak dengan melakukan pemerksaan ke dokter. Jika memang benar diagnosanya adalah campak, tidak masalah dapat mengkonsumsi MA POH Obat Tampek Cap Bola, dimana kandungannya diformulasikan secara khusus untuk mengatasi tampek. Biasanya untuk usia 5 tahun dapat diberikan 3 x sehari, sekali minum 1/3 bagian serbuk di dalam botol.

Kemudian untuk mimisan terjadi karena pecahnya pembuluh darah di hidung, pembuluh darah tersebut sifatnya sangat mudah pecah terlebih jika dipengaruhi udara panas. Untuk anak anda kemungkinan karena suhu tubuh yang tinggi tersebut menyebabkan pembuluh darah hidung pecah, lalu mimisan. Untuk membantu mengatasi mimisannya kami sarankan dapat mengkonsumsi Zhi Xue Ling Capsule, untuk anak usia 5 tahun kami sarankan diberikan setengah dari dosis dewasa, diminum selama 1 minggu rutin. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 31 Mar 2016 16:45:00
0
Dok anak sy panas udh 1 minggu lebih, awalnya batuk pilek, tapi senin panas selasa turun, rabu panas kamis turun jumat panas, sabtu minggu turun, senin panas selasa turun & itu panasnya turun krn sy kasih propolis / sy peluk, tapi terakhir rabu mlm dia panas sy kasih naprex (penurun panas) pagi nya timbul bintik2 merah dipunggung & kaki, kata ibu sy itu tampek, & akhirnya dikasih ma poh, tapi apa itu gapapa dok? Krn anak sy sudah tidak panas lg tapi keluar bintik2 merah sperti biang keringat
1
Ditanyakan Oleh: desy arnaz pada 25 Feb 2016 22:34:00

Untuk keluhan anak anda jika memang menderita Tampek sudah tetap mengkonsumsi Mapoh walaupun sudah tidak demam, karena anda mengkonsumsi obat penurun panas bukan berarti anda sudah sembuh dari Tampeknya, tetapi hanya membantu menurunkan panasnya saja. Sedangkan untuk Ma Poh sendiri dapat membantu proses pengobatan penderita Tampek, sekaligus membantu membuang darah kotor yang menyebabkan gatal dan bintik merah pada tubuh. Kami sarankan dilakukan pemeriksaan ke ahli medis untuk memastikan penyakit anda.

Dijawab Oleh: Citra - (Admin) pada 26 Feb 2016 14:06:00
0
Dok sy mau ty,,,klo anak saya berusia 9 bln,,ap dia boleh meminum obat ma poh,,,tp dia sdang mngkonsumsi obat paru2 jg,,,
1
Ditanyakan Oleh: nur azizah pada 15 Feb 2016 11:43:00

Untuk anak anda usia 9 bulan tentu boleh ibu mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dengan dosis 1 botol dibagi menjadi 5 bagian, diminum 3 kali sehari, sekali minum perbagian dari 1 botol dibagi menjadi 5 bagian tersebut dengan diaduk menggunakan air hangat lalu diminumkan. Untuk  MA POH Obat Tampek (Cap Bola) boleh saja dikombinasi dengan obat paru-parunya hanya saja kami sarankan diberi jeda 2-3 jam 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 16 Feb 2016 16:56:00
-3
Dokter sy mau tny lg anak sy ko campeknya sdh hilang baru 2 hari kemarin. Apa krn pengaruh mapoh dan madu y dok. Ap sdh sembuh betul atau nanti bisa muncul lg campeknya.
1
Ditanyakan Oleh: mamah hana pada 23 Des 2015 14:18:00

Untuk setiap orang dapat berbeda - beda jika memang daya tahan tubuhnya kuat istirahat yang cukup dibantu dengan mengkonsumsi Mapoh dan madu dapat membantu mempercepat proses penyembuhan. Tetapi kami tetap menyarankan untuk melanjutkan pengobatan 10 - 14 hari untuk pencegahan agar campaknya sembuh tuntas dan tidak kambuh kembali.

Dijawab Oleh: Elsyntia - (Admin) pada 23 Des 2015 14:48:00
3
Dok sy mau tanya, Kalau skit campak apa bnr ga blh mandi? Lalu apa bnr jg klo bintik2 merah nya smakin kluar byk malah smakin bagus brrti drh kotornya kluar jg? Sy skit campak dok, sy umur 22thn. Tp ada gejala yg tdk sy alami dok yaitu hingusan. Batuk2 sih iya dok, sy bingung ini campak apa dbd. Mohon penjelasannya dok. Trimakasih
1
Ditanyakan Oleh: yuliani pada 25 Nov 2015 12:52:00

Untuk penderita penyakit campak diperbolehkan mandi asalkan menggunakan air hangat, kemudian saat ruam yang muncul semakin banyak menandakan bahwa sudah memasuki fase terakhir pada penderita campak, untuk batuk-batuknya memang merupakan salah satu dari gejala campak.


Namun untuk mengetahui seseorang terkena campak atau DBD sebaiknya melakukan konsultasi kepada dokter, atau melakukan cek darah karena ada beberapa penyakit yang memiliki kemiripan dengan gejala penyakit campak.


Jika sudah dipastikan penyakit campak, untuk pengobatan campak kami sarankan dengan konsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang dapat membantu mengurangi gejala tampek (campak). Untuk 1 kali terapi selama 10-14 hari berturut-turut.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 25 Nov 2015 16:41:00
-1
Saya mau tanya,anak saya kena tampek usia mau 7 tahun,tapi badan nya gak panas,,cuma keluar bercak " merah dikulit nya,boleh gak dikasih obat ma poh???
1
Ditanyakan Oleh: fitrianah pada 10 Nov 2015 00:09:00

Tentu boleh ibu, untuk Mapoh sangat diasarankan bagi penderita penyakit tampek. Untuk gejala penderita tampek antara satu dengan yang lain dapat sedikit berbeda, tetapi pengobatannya tetap sama. Untuk dosis anak usia 7 tahun kami sarankan diminum sehari 3 kali, sekali minum 1/3 botol. Biasanya 1 seri pengobatan 1 - 2 minggu berturut - turut.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 11 Nov 2015 09:04:00
0
Saya mau tny.anak sy umur 1th10hari kena tampek.awalnya demam tinggi 40.1°c. Batuk pilek, mencret, susah tidur. Stlh di periksa ke bidan ktnya mau tampek. Lalu saya di sarankan oleh tante untuk diberikan ma poh kpd anak saya. Pertanyaan nya apa ada efek samping dr obat ini? Krn anak sy msh sangat kecil saya tkt kl memberikan obat.makanya sblm di ksh saya mau tny dl.tampek nya sudah keluar bintik2 merah di badan,muka,tangan,kaki.anak saya tdk di mandikan krn kt bidan kl tampek itu jgn kena air/angin. Bagaimana seharusnya perawatan yg benar pd bayi 1th yg terkena tampek? Mohon penjelasan nya. Terima kasih
1
Ditanyakan Oleh: wulan pada 2 Nov 2015 21:16:00

Baik ibu untuk anak anda sudah tepat mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang berkhasiat membantu menghilangkan panas pada tubuhnya, mengurangi gejala-gejala tampek seperti demam, mencret, susah tidur, bintik-bintik merah diseluruh badan serta gejala lainnya. Untuk MA POH Obat Tampek (Cap Bola) terbuat dari berbagai bahan herbal Tiongkok yang berkualitas tinggi sehingga aman dikonsumsi untuk balita dari usia 1 bulan hingga dewasa dengan dosis yang disesuaikan. Untuk anak anda usia 1 tahun 10 hari dosisnya diminum 1 botol dibagi 4 bagian (1/4 isi botol). Diminum 3 kali sehari, sekali minum 1 bagian diseduh dengan air panas atau bisa dilarutkan pada satu sendok makan air lalu disuapi ke anak. Untuk pengobatan Tampek kami sarankan dikonsumsi rutin hingga suhu badannya kembali normal dan gejala-gejalanya hilang, biasanya selama 10 sampai 14 hari rutin. Untuk anak anda sebaiknya jangan di bawa keluar rumah terlebih dahulu ibu untuk memelihara kesehatannya agar mempercepat penyembuhannya

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 3 Nov 2015 09:43:00
-1
Dok ank sya udh kenak tampek...panasnya blm turun" tpi udh minum air degan selisih 1 jam...apa bolehh minum mapohnya???
0
Ditanyakan Oleh: Kamelia izzah alawiyah pada 21 Jun 2017 21:12:00

Untuk membantu proses pengobatan tampeknya dapat dibantu dengan mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi tampek dan gejala-gejala lainnya seperti demam tinggi, batuk, pilek, sakit kepala, dan lainnya. Selain itu kandungannya terbuat dari pure herbal sehingga aman untuk dikonsumsi. Diminum sehari 3 kali, dengan cara dilarutkan terlebih dahulu menggunakan air panas. Untuk 1 seri pengobtana kami sarankan selama 10-14 hari rutin hingga keluhan benar-benar sembuh.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 27 Jul 2017 15:07:00
0
Dok saya mau tanya,saya punya Obat MA POH Obat Tampek (Cap Bola) di simpan terlalu lama,sekitar 2-3 bulan,apakah masih bisa di gunakan Dok.
0
Ditanyakan Oleh: mufti pada 20 Jun 2017 08:17:00

Untuk obat MA POH Obat Tampek (Cap Bola) jika disimpan pada kemasan botolnya dan dalam kondisi tertutup atau tidak terbuka maka obat masih dapat digunakan sampai batas tanggal kadaluarsanya yang tertera pada kemasan. Tetapi tetap diperhatikan bentuk, warna, dan bau dari obat MA POH Obat Tampek (Cap Bola) tersebut, apabila berubah maka sebaiknya tidak digunakan kembali. Kami sarankankan untuk menyimpan obat di tempat yang sejuk, kering, bersih dan tertutup rapat.

Dijawab Oleh: jati (Admin) pada 20 Jun 2017 15:44:00
0
Pg dok, mau tanya mslah aturan pkeny d bku ptnjuk hnya ada umran 1-3 thn. Sdangkn ank sya bru umr 5 blan. Apkah bleh mnum obtny dok??
0
Ditanyakan Oleh: eko pada 5 Jun 2017 08:03:00

MA POH Obat Tampek (Cap Bola) terbuat dari bahan herbal alami sehingga aman dikonsumsi oleh bayi dan balita. Untuk konsumsi pada bayi usia 5 bulan, kami sarankan MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dapat diminum sehari 3 kali, sekali minum ⅙ botol, serbuk di dalamnya diseduh dengan air panas.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 8 Jun 2017 15:18:00
1
Selamat malam dok. Bagaimana cara aturan pakai mapoh dicampur kebotol susu anak saya yg berumur 7bln ?
0
Ditanyakan Oleh: Putri pada 30 Mei 2017 20:41:00

Untuk anak yang baru berusia 7 bulan, kami sarankan jika ingin diberikan MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dapat diberikan dengan cara campurkan 1/5 botol MA POH Obat Tampek diaduk dengan air hangat kemudian diminum langsung atau untuk menambah rasa dapat dicampurkan dengan madu. Untuk MA POH Obat Tampek tidak kami sarankan dicampurkan dengan susu karena untuk susu sendiri sifatnya menetralkan, dikhawatirkan khasiatnya menjadi kurang maksimal.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 9 Jun 2017 17:37:00
0
Pagi dok.mey dok umur sy 32th. Sy kena tampek dok pdhl wkt kcl sy udh kena dok 1x wkt sy msh sekolah SD Saya sudah minum mapoh apa harus dioles jg dok, ke badan mksh..
0
Ditanyakan Oleh: Meylina pada 10 Mei 2017 05:42:00

Tampek adalah penyakit yang disebabkan karena infeksi virus, untuk sakit tampek tidak menutup kemungkinan dapat kambuh kembali jika sistem dan daya tahan tubuh menurun. Untuk membantu pengobatan tampek sudah tepat dengan menggunakan MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang berkhasiat untuk membantu pengobatan tampek serta membantu mengurangi gejala tampek seperti demam, batuk, serta nafas sesak, mata merah, kepala dan kerongkongan rasa sakit serta bintik kemerahan pada tubuh. Untuk  MA POH Obat Tampek (Cap Bola) kami sarankan tidak untuk dioleskan pada tubuh, tetapi dapat dikonsumsi 3 kali sehari sekali minum 1 botol diseduh dengan air hangat. Kemudian untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh anda kami sarankan juga dikombinasikan dengan Peking Royal Jelly (Cair) Isi 10 yang berkhasiat untuk membantu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh serta membantu meningkatkan stamina dan menacegah sakit. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 dus Peking Royal Jelly (Cair) Isi 10. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 19 Mei 2017 22:22:00
1
Dok mau tanya.saya kena campak sudah 4 hari ini tapi bintik"merah nya udah keluar dan udan hilang.tapi kok masih gatal"ya dok dan boleh mandi gak ya.mohon penjelasanya terimakasih
0
Ditanyakan Oleh: Tari pada 7 Mei 2017 06:47:00

Campak adalah kondisi dimana tubuh mengalami infeksi yang disebabkan oleh virus yang biasanya ditandai dengan timbulnya ruam atau merah pada kulit disertai dengan demam, radang tenggorokan, pilek, mata merah dll. Untuk proses penyembuhan keluhan campak biasanya membutuhkan waktu 10-14 hari hingga benar - benar pulih. Bagi penderita campak diperbolehkan untuk mandi tetapi kami sarankan dapat menggunakan air hangat. Kemudian kami sarankan juga untuk memperbanyak konsumsi air putih, konsumsi makan bergizi, istirahat yang cukup serta menghindari menggaruk bagian yang terdapat ruam dan gatal. Selanjutnya untuk membantu pengobatan campak dari dalam tubuh untuk anda dapat mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang berkhasiat mengurangi demam, ruam merah kulit serta gejala campak lainnya seperti nafas sesak, mata merah, sakit tenggorokkan, pilek dll. Tidak lupa juga dikombinasikan dengan obat luarnya apat menggunakan Bedak Salicyl KF yang berkhasiat mengurangi gatal - gatal pada ruam merah pada kulitnya.


Untuk 1 kali terapi atau membutuhkan 6 botol MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dan 1 Bedak Salicyl KF

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 16 Mei 2017 22:32:00
2
Dok mau tanya saya umur 25thn saya kena campak udah 4hari ini tapi bintik"merah di tubuh saya udah hilang tapi kenapa masih gatel" ya dok .mohon penjelasanya terimakasih
0
Ditanyakan Oleh: Tari pada 7 Mei 2017 06:43:00

Campak adalah infeksi virus yang ditandai dengan munculnya ruam di seluruh tubuh, biasanya disertai dengan rasa gatal dan ruam kemerahan pada tubuh. Untuk anda jika keluhan bintik merah nya sudah berkurang tetapi masih meraskan gatal kemungkinan disebabkan karena masih ada nya darah kotor yang belum benar-benar bersih akibat infeksi virus campak nya. Kami sarankan anda untuk mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang berkhasiat membantu mengurangi gejala-gejala campak seperti timbulnya bintik kemerahan pada kulit yang menimbulkan rasa gatal, demam, mata merah serta keluhan lainnya. Biasanya untuk pengobatan penyakit campak sendiri hingga benar-benar sembuh memang membutuhkan waktu 10-14 hari, MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dikonsumsi sehari 3 kali sekali minum 1 botol MA POH Obat Tampek (Cap Bola). 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 16 Mei 2017 17:41:00
0
Saya mau tanya,penggunaan ma poh untuk brp hari?tks
0
Ditanyakan Oleh: Nenny pada 22 Apr 2017 13:57:00

Dalam membantu proses pengobatan keluhan campak MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dapat dikonsumsi selama 10-14 hari yang merupakan jarak waktu proses penyembuhan keluhan campak atau hingga gejala- gejala seperti demam tinggi, pilek,  sakit kerongkongan, sakit kepala dll sudah sangat berkurang dan suhu tubuh sudah kembali normal.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 23 Apr 2017 23:47:00
1
maaf dok..kalo bercak merahnya dilengan dan dikaki hilang sendiri tanpa mengalami proses pengeringan apakah itu tandanya sudah sembuh..tapi dibagian leher dan badan masih ada berwarna kecoklatan..mohon informasinya..terima kasih dok..apakah bisa dimandikan dok..anak saya sudah 4 hari tidak dimandikan..
0
Ditanyakan Oleh: een pada 9 Nov 2016 16:49:00

Berdasarkan gambaran yang anda sebutkan dikhawatirkan keluhan campak atau tampeknya belum sembuh betul, biasanya akan berlangsung selama 10-14 hari, tetapi untuk masa pemulihan campak dapat berbeda-beda tergantung dari sistem kekebalan tubuhnya. Untuk itu kami sarankan anak anda mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi campak danberbagai gejalanya seperti bintik kemerahan, demam tingggi, batuk dan lain sebagainya. Diminum sehari 3 kali, diaduk menggunakan air panas, hingga keluhan benar-benar sembuh. 


Kemudian untuk anak anda tidak masalah jika ingin dimandikan, namun sebaiknya kami sarankan mandi dengan air hangat, atau dapat juga diseka menggunakan handuk yang telah dibasahi.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 10 Nov 2016 15:52:00
0
Dok saya mau tanya anak saya usia 9 bulan udah 3 hari kena tampek tapi dia juga sering muntah muntah apakah ada gejala lain dok? Anaknya si aktif trus
0
Ditanyakan Oleh: eka pada 20 Okt 2016 20:19:00

Untuk keluhan tampek biasanya kerap disertai dengan gejala muntah-muntah, namun dikhawatirkan juga bahwa keluhan muntah yang dialami sang anak menandakan terjadinya gangguan pada pencernaannya. Untuk itu kami sarankan anak anda mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang secara khusus mengatasi tampek atau campak, dengan membantu mengatasi gejala-gejala tampek seperti menurunkan demam yang tidak menentu, batuk, muntah, mata merah, sesak, dan lain sebagainnya. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 1/5 bagian serbuk di dalam botol dicampurkan dengan air panas 1 sendok makan. Kami sarankan dikonsumsi hingga keluhan benar-benar sembuh atau selama 10-14 hari atau membutuhkan 5-7 botol. Kemudian untuk mengatasi keluhan gangguan pencernaannya kami sarankan mengkonsumsi Keng Foong Powder (Keng Hong San / Jing Feng San) yang diformulasikan khusus untuk bayi atau balita, dimana khasiatnya dapat mengatasi berbagai macam gangguan pencernaan seperti muntah, perut kembung, diare, dan lain sebagainya, serta membantu meningkatkan daya tahan tubuhnya. Diminum setiap 4 jam, sekali minum 1 botol kecil dalam bola lilin, kemudian jika anak anda telah sehat kembali dapat diberikan 1-2 botol kecil perbulan, untuk mencegah anak anda muda terkena penyakit. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 21 Okt 2016 10:35:00
1
Slmt pgi dok...sy ibu rmh tgga usia sy 39 th...sy skrng sdg menderita tampek.timbul bintik merah kseluruh badan terutama wajah.apkh dengan konsumsi Ma Poh bsa membantu menghilangkan bintik trsbt..mks dok
0
Ditanyakan Oleh: Ina pada 16 Okt 2016 09:43:00

Untuk Anda sudah tepat dengan mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dimana baik untuk membantu mengatasi Tampek, memulihkan keluhan yang menyertai seperti mata merah, mulut dan tenggorokan kering, demam serta membantu hingga masa pemulihannya. Untuk anda kami sarankan dikonsumsi 10-14 hari rutin sejak diagnosa awal tampek, agar benar-benar pulih dan secara perlahan bintik-bintik merah juga akan hilang. 


Untuk anda kami sarakan juga untuk mengkonsumsi Peking Royal Jelly (Cair) untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh, mengembalikan energi, mencegah dari terserangnya penyakit dan membantu proses pemulihan pasca sakit tampek menjadi lebih cepat dan kembali sehat. Kami sarankan membutuhkan 2-3 kotak untuk dikonsumsi selama 2 minggu. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 18 Okt 2016 11:48:00
0
Mo tanya Doc,ank sy umur 5th,apakah bintik" merah dibagian leher smpai dada,tapi u/ suhu badan dingin,apakah salah satu bagian campak ya Doc, cocok kah mengkonsumsi mapoh dan bagaimana cara pemakaiannya?
0
Ditanyakan Oleh: ratih pada 10 Okt 2016 10:25:00

Campak atau tampek disebabkan oleh infeksi virus campak pada tubuh yang ciri umumnya pada penderita akan muncul ruam merah yang menyebar di seluruh tubuh. Gejala lainnya yang biasanya menyertai adalah mata yang memerah, demam atau suhu tubuh tinggi, radang tenggorokan, dan seperti flu. Untuk anak anda kami sarankan sebiaknya dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu untuk memastikan apakah benar-benar mengalami campak atau bukan. Jika memang setelah dilakukan pemeriksaan benar dinyatakan campak maka dapat mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) 3  x sehari, sekali minum 1/3 bagian serbuk di dalam botol dilarutkan dengan 1 sendok air angat. Untuk proses pengobatan dan pemulihan yang maksimal kami sarankan dikonsumsi hingga 10-14 hari rutin.


Namun jika disebabkan oleh biang keringat atau ruam kulit kami sarankan dapat menggunakan Bedak Prickly Heat Powder yang memiliki kandungan aktif dalam melawan gatal, biang keringat, iritasi dan peradangan pada kulit.  Kemudian dapat menyejukkan kulit dan wanginya juga menyegarkan. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 10 Okt 2016 15:48:00
0
Dok anak sya usia 7 bln.. 7hari lalu anak sya setiap mlm panas'a tinggi tp klo siang panasnya turun berturut2 slma 3 hr.
Stlh 4 hri muncul bintik dimuka n badan tp sudah tidak panas lg. Hari ke 6 bintiknya hilang sendiri tp skrg mulaimuncul lgi ditangan.. apakah itu tampek n boleh kah sya menggunakan ma poh.. ??
0
Ditanyakan Oleh: ibu rani pada 9 Sep 2016 12:25:00

Tampek/Campak merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus. Biasanya ditandai dengan gejala demam/panas tinggi yang tidak menentu, mata merah, muncul ruam - ruam  kemerahan pada kulit. Berdasarkan gejala yang dialami kemungkinan anak anda mengalami keluhan tampek, tetapi kami sarankan untuk memastikan apakah benar terkena tampek atau tidak, dapat dikonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter ahli. Untuk anak anda tidak masalah jika ingin mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang berkhasiat dapat membantu mengatasi penyakit tampek dan mengurangi gejalanya seperti demam/panas tinggi, mata merah, kerongkongan sakit, banyak ingus, serta bintik bintik merah di seluruh badan. Untuk bintik-bintik merah biasanya akan muncul selama kurang lebih 10-14 hari dan kemudian semakin lama bintik-bintik akan menyatu dan baru hilang. Untuk dosis Bayi 7 bulan s/d 12 bulanan, diminum 3 x sehari, sekali minum cukup 1/5 bagian serbuk di dalam botol, dilarutkan dengan 1 sendok makan air hangat. Sebagai 1 kali terapi selama minimal 10 hari kami sarankan membutuhkan 6 botol MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang dikonsumsi hingga masa pemulihan.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 9 Sep 2016 17:20:00
2
Dok saya mau tanya..anak saya kena tampek sudah ada yg keluar di muka..di tangan n di kaki..tapi belum keluar semua..skrg tampeknya hilang..gak ada bekasnya..itu harus di apakan yah dok..terimakasih..
0
Ditanyakan Oleh: Vhanniie pada 29 Agu 2016 10:30:00

Untuk anak anda kami sarankan tidak masalah untuk diteruskan saja mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) untuk membantu proses penyembuhan dan memastikan anak anda sudah benar-benar pulih dari tampeknya, membantu mengembalikan daya tahan tubuhnya, dan membuat tubuh kembali sehat. Biasanya kami sarankan diteruskan mengkonsumsinya hingga 10-14 hari, mulai dihitung dari masa sakit tampek dimulai. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 30 Agu 2016 15:35:00
-3
Anak saya terkna tampek, trus sembelit jugA, setau sya klo mapoh untuk mengobati tampek, klo tuk sembelitny gimna y
0
Ditanyakan Oleh: fitri pada 15 Jul 2016 04:36:00

Untuk Ma POH Obat Tampek (Cap Bola) sudah tepat untuk membantu mengatasi keluhan Tampek  dengan meredakan gejala panas tinggi, batuk, sesak nafas, bintik-bintik merah dll. Kemudian untuk keluhan sembelit anak anda kami sarankan untuk mengkonsumsi Keng Foong Powder (Keng Hong San/ Jing Feng San) yang berkhasiat membantu melancarkan pencernaan serta menyehatkan pencernaan. Sedangkan untuk membantu menghangatkan pencernaannya dari luar kami sarankan menggunakan Yu Yee Oil (Cap Limau), berguna untuk mengatasi perut kembung dan sakit perut yang biasanya menyertai.  Untuk anak - anak kami sarankan membutuhkan 1 kotak (isi 10) Keng Foong Powder (Keng Hong San/ Jing Feng San) dan 1 botol Yu Yee Oil (Cap Limau).

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 15 Jul 2016 14:40:00
0
Mau tanya anak saya panas turun naik, sudah di bawa ke dokter dan cek darah tapi hasil nya baik2 saja, cuma panasnya sudah hampir 6 hari turun naik, saya liat tidak ada bercak merah, apa MA Poh bisa untuk penurun panas saja??
0
Ditanyakan Oleh: Ridho pada 12 Jun 2016 12:16:00

Jika menurut pemeriksaan dokter dan cek darah menunjukkan hasil yang baik, kemungkinan anak anda hanya mengalami demam biasa akibat daya tahan tubuh yang lemah. Untuk anak anda kami rasa tidak masalah jika mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) untuk membantu menurunkan demam atau panas tubuhnya. Diminum sehari 3 kali, diaduk dengan air panas. Kemudian kami sarankan juga untuk menggunakan ByeBye Fever Anak sebagai plaster kompresnya sangat bermanfaat untuk mengatasi rasa sakit karena deman, menurunkan panas, serta aman digunakan bersaman obat lainnya. Tidak lupa juga kami menyarankan mengkonsumsi Bird's Nest with Rock Sugar yang sangat baik untuk pemulihan kesehatan serta membantu menjaga daya tahan tubuh sang anak sehingga tidak mudah sakit, diminum 2 kali dalam sehari. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 14 Jun 2016 13:37:00
-1
Dok mau tanya kalau mahpoh diminum lebih dari 3kali sehari misal minum pagi siang malam pukul 21.00 karena panas ga turun dan terus-terusan ngigau dan diminumkan lagi sesuai dosis boleh ga
0
Ditanyakan Oleh: suherman pada 10 Mei 2016 01:33:00

MA POH Obat Tampek (Cap Bola) sebaiknya dikonsumsi sesuai dengan dosis yang berlaku dengan dosis diminum 3 kali sehari sekali minum disesuaikan dengan usia dan dosisnya. Untuk panas tinggi biasanya menimbulkan tidur menjadi kurang nyenyak sehingga menyebabkan ngigau, apabila panas dan ngigaunya sering terjadi pada malam hari dapat diminumkan misalkan pada siang, sore dan malam hari sebelum tidur selain itu dapat juga dikombinasi dengan Shang Han Ning (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah) yang berkhasiat membantu menurunkan panas tinggi maupun demamnya bpk.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 12 Mei 2016 15:58:00
1
saya terkena tampek apa boleh ibu menyusui mnm mapoh
0
Ditanyakan Oleh: nevi pada 10 Apr 2016 12:54:00

Untuk MAPOH boleh dikonsumsi oleh ibu yang menyusui karena khasiat serta kandungannya terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang aman dikonsumsi. Untuk tulisan Perhatian pada kemasan : "Bagi bayi yang masih menyusu pada ibunya, ibu ini harus pantangan." adalah jika sang balita terkena Campak maka ibunya harus ikut pantangan makanan yang tidak disarankan seperti makan terlalu manis, berlemak, amis, asam, pedas, goreng, dll.

Dijawab Oleh: rinda riany (Admin) pada 13 Apr 2016 13:31:00
-3
Dok mau tny pd hari jumaat kemarin habis isya anak sy kejang2 krn deman tinggi ga saya kasih obat krn bingung harus gmn soalnya anak sy masi 9bulan,sy takut kasih obat mkny sy biarkan eh malah kejang2. Lalu hri senin pagi anak sy timbul bintik2 merah diwajah. Lalu kata tukang urut deket rumah beli ma poh biar capeknya keluar klo g diobatin bisa sakit perut. Kemarin senin sy kasi 3 kali itu juga sedikit2 krn sy takut od dok,tp sekarang ga ada demam,bintik2 merahnya sdh ad d wjh tangan badan kaki,itu harus di minumin ma poh lagi apa tdk perlu. Dan itu baik ga utk anak yg pernah kejang. Anak sy juga ad batuk pilek tp ringan ga sering. Terimaksih dokter.
0
Ditanyakan Oleh: mamah hana pada 22 Des 2015 14:29:00

Untuk MA POH obat tampek sudah cocok mengatasi demam yang disertai kejang, timbul bintik-bintik merah pada tubuh, flu, batuk dan gejala lainnya. Kami sarankan sebaiknya obat MA POH terus di berikan hingga sembuh betul, selama 10-14 hari rutin. Dengan dosis untuk anak usia 9 bulan 1 botol dibagi 5 bagian. dilarutkan dengan air panas dan diminum 3 kali sehari, sekali minum 1/5 bagian. Untuk MAPOH justru baik untuk anak yang pernah kejang, anak anda kejang - kejang kemungkinan disebabkan demam yang terlalu tinggi, sedangkan khasiat Mapoh bisa menurunkan demam.

Dijawab Oleh: Elsyntia - (Admin) pada 23 Des 2015 09:24:00
2
anak saya tadi pagi kena tampek kira2 bagaimana cara minum obatnya
0
Ditanyakan Oleh: vera pada 16 Okt 2015 13:04:00

Untuk Dosis kanak-kanak 1 tahun hingga 3 tahun, untuk sekali minum anda dapat menuangkan 1/4 botol obat tampek pada 1 sendok makan tuangkan sedikit air panas pada obat yang sudah ditaruh diatas sendok makan jika sudah lalu aduk obat tersebut hingga larut. Jika obat sudah larut obat dan suhunya sudah tidak terlalu panas atau hangat obat sudah dapat diminumkan pada anak anda. Ulangi cara peminuman obat diatas 3 kali sehari. untuk pengobatan 1 kali terapi selama 1 minggu atau membutuhkan 5-6 botol.

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 16 Okt 2015 14:42:00
-2
Selamat malam dok. Anak saya umur 9bulan. tadi nya panas demam suda saya kasi obat selang tiga hari panas nya turun. Ehh besok nya malah keluar bintik bintik mera apakah itu tampek dok . boleh gak saya kasi obat ma poh.
-1
Ditanyakan Oleh: ngatika pada 24 Mei 2017 19:11:00

Untuk gejala panas demam naik-turun dan timbul bintik-bintik merah di kulit dapat disebabkan oleh tampek(campak), demam berdarah, dll. Sehingga untuk anak anda dapat mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang berkhasiat membantu pengbatan tampek/campak, menurunkan demam, serta meredakan bintik-bintik atau ruam merah pada kulit, batuk, pilek, mata merah, dan gejala tampek lainnya. Untuk dosis anak usia 9 bulan MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dapat diminum sehari 3 kali, sekali minum 1/5 botol. Untuk minumnya 1/5 bagian serbuk dapat dicampurkan terlebih dahulu dengan air hangat 1 sendok makan kemudian diminumkan.Kami sarankan dikonsumsi selama 10-14 hari atau hingga keluhan benar-benar sembuh, biasanya membutuhkan 5-7 botol.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 28 Mei 2017 19:41:00
1
Untuk orang dewasa cara minum nya gmna???
-1
Ditanyakan Oleh: yulieta pada 25 Mar 2017 06:11:00

Untuk MA POH Obat Tampek (Cap Bola) bagi dewasa dikonsumsi 3 kali sehari, sekali minum 1 botol diseduh dengan air panas. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 30 Mar 2017 17:14:00
0
Pagi dr, sy ingin konsultasi, anak sy umur 4 th 2 bln, anak sy panas tinggi & kluar bintik" merah di sekujur badannya & wajahnya, yg ingin sy tanyakan apakah boleh posisi anak sy seperti itu minum ma poh?
-1
Ditanyakan Oleh: dedi afrizal pada 12 Nov 2016 01:13:00

Boleh saja Bapak/Ibu jika anak anda ingin mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) untuk membantu menurunkan demamnya terlebih dahulu. Biasanya gejala panas tubuh yang tinggi disertai mata merah, sakit tenggorokkan serta sedikit demi sedikit menjalar bintik-bintik merah keseluruh badan merupakan gejala tampek. Untuk anak anda jika memang dipastikan terkena tampek oleh dokter kami sarankan segera mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang khasiatnya membantu  menghilangkan panas pada tubuhnya, mengurangi gejala-gejala tampek seperti demam, susah tidur, bintik-bintik merah diseluruh badan serta gejala lainnya. Untuk 1 kali terapi selama 10-14 hari berturut-turut diminum 3 x sehari, sekali minum 1/3 bagian serbuk di dalam botol. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 12 Nov 2016 15:39:00
-1
ma poh ini apa bsa untuk sakit cacar air? soalnya sepupu saya blng bisa
-1
Ditanyakan Oleh: sari pertiwi pada 24 Okt 2016 10:45:00

MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dapat membantu pengobatan cacar air dimana berkhasiat membuang panas dalam tubuh, meredakan demam, mengurangi gejala-gejala cacar seperti ruam pada kulit serta membantu pengobatannya, biasanya untuk pengobatan membutuhkan waktu 7-14 hari rutin

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 25 Okt 2016 11:16:00
-2
dok anak saya usianya 4 th 5 bulan trs panas tinggi naik turun,batuk kering,pilek,dan dikaki ada bercak merah,kata dokter dia tampek terus udah saya kasih mapoh terus panasnya turun nah selang 2 jam panas tinggi lagi apa boleh saya kasih mapoh lagi,misalnya saya kasih jam 11 mlm kemudian jam 2 pagi dia panas lagi apa boleh diminumkan lagi obat mapohnya.mohon penjelasannya dok terima kasih
-1
Ditanyakan Oleh: anisa pada 29 Sep 2016 03:01:00

Dalam mengatasi keluhan Tampek dapat mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang berkhasiat membantu mereredakan gejala tampek seperti demam tinggi, bercak merah pada kulit, batuk, pilek, sesak nafas serta sakit kepala. untuk anak usia 4 tahun 5 bulan kami sarankan untuk dikonsumsi dengan membagi isi serbuk dalam 1 botol menjadi 3 bagian sama rata (diukur secara visual) kemudian diminum 3 kali sehari sekali minum 1 bagian, dilarutkan dengan 1 sendok makan air panas/hangat.


JIka anak anda mengalami panas yang naik turun kami sarankan juga dikombinasikan dengan Ching On Tong Cold Syrup For Children yang berkhasiat membantu meredakan demam, panas dalam, kepala pusing, dll. Untuk 1 seri terapi membutuhkan 1 botol  Ching On Tong Cold Syrup For Children.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 29 Sep 2016 14:54:00
-1
Anak sy umur 3 1/2 smula sy ta tau klo dy tampek trs pas hri ke 5 kluar bintik2 merah sya tkut tu dbd tp ktka sy brtny pd yg sepuh tu gjla tampek hri ke 7 bintik merahny penuh gmna ap sy mo ksh mapoh dan batuknya jg ga ilang ap obat tuk ngilangin batuk n demamny ini
-1
Ditanyakan Oleh: Anis pada 15 Sep 2016 14:54:00

Untuk anak anda jika suda dipastikan terkena tampek, maka untuk pengobatannya kami rasa sudah tepat jika mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang diformuasikan secara khusus untuk mengatasi tampek serta gejala-gejala yang ditimbulkan seperti demam tinggi, batuk, pilek, sesak nafas, serta bintik-btik kemerahan pada seluruh tubuh. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 1/4 bagian serbuk di dalam botol diaduk menggunakann 1 sendok makan air hangat, diminum selama 10-14 hari rutin atau membutuhkan 5-7 botol. Kemudian untuk membantu meredakan batuknya kami sarankan dapat mengkonsumsi Ching On Tong Cold Syrup For Children, merupakan obat batuk yang diramu khusus untuk anak-anak, serta dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh sang anak. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 2 sendok teh, selama 1 minggu atau membutuhkan kurang lebih 1 botol.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 16 Sep 2016 17:56:00
-1
Ank saya 5 bln,sudah dirawat 4 hari,,,bintik merah sudah hilang,tapi panas nya masih naik turun,,,apa boleh diksh mapoh
-1
Ditanyakan Oleh: dhani pada 24 Jul 2016 18:05:00

Untuk keluhan panas anak anda, tidak masalah dapat tetap menggunakan MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dengan tujuan sebagai penurun panasnya, dimana khasiatnya dapat membantu mengatasi panas badan tidak menentu (turun dan naik) pada penderita Tampek, dan membantu meredakan gejala lainnya seperti sakit kepala, sesak nafas, batuk, mata merah dan lain lain. Untuk anak usia 5 bulan kami sarankan dikonsumsi dengan 1 botol MA POH Obat Tampek (Cap Bola) di bagi menjadi 6 bagian rata secara visual kemudian diminum sehari 3 kali, sekali minum 1 bagian yang telah di bagi. Untuk benar-benar pulih kami sarankan dikonsumsi 10-14 hari rutin. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 26 Jul 2016 15:29:00
-3
Dok anak saya berusia 5thn.apa obat MA Poh bisa d'minum sebelum mkn.karna anak saya tidak mau mkn sama sekali doterima kasih.
-1
Ditanyakan Oleh: Didi pada 4 Jul 2016 22:05:00

MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dapat dikonsumsi pada saat sebelum makan tidak masalah bpk dengan dosis anak usia 5 th diminum 3 kali sehari, sekali minum 1/3 serbuk di dalam botol dengan diaduk menggunakan air panas/hangat 1 sendok makan lalu diminumkan. Untuk anak anda apabila kurang nafsu makan kami sarankan juga mengkonsumsi Ching On Tong (Appetite Tonic For Children) yang berkhasiat meningkatkan nafsu makan anak, memaksimalkan penyerapan nutrisi pada tubuh, menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit serta mencerdaskan anak. Untuk dosisnya diminum 3 kali sehari, sekali minum 2 sendok teh (10ml)

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 13 Jul 2016 12:40:00
0
Anak saya umur 6 bln,muncul bercak merah bagian muka awalnya sdikt,tp xuma dimuka,dan engga demam,pilek,batuk,awalnya memang deman,tpi skrng engga,
Apakh itu skit tampek.?tus apa hrs diksih ma poh?klo iya brp dosisny,sblmya
Trimakasih ats jwbnya
-1
Ditanyakan Oleh: elli pada 19 Apr 2016 13:41:00

Untuk gejala anak anda dapat saja merupakan gejala tampek tetapi juga bisa gejala penyakit lainnya, kami sarankan lakukan pemeriksaan untuk memastikan. Tetapi untuk anak anda jika ingin mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) juga tidak masalah untuk membantu meringankan gejala bintik merah yang timbul, diminum sehari 3 kali, sekali minum 1/6 bagian serbuk dalam botol dicampurkan dengan air panas. Kemudian jika setelah dilakukan pemeriksaan dinyatakan positif tampek, maka kami sarankan untuk dilanjutkan konsumsinya hingga 10-14 hari hingga benar-benar pulih.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 20 Apr 2016 15:35:00
-2
dok mf ganggu,ni saya mau tn,5 hari imi anak saya panas n kadang d area badanx ad bercak merah2,tp it cm sbntar n g smax,sudah saya minumin mapo,tp ea it tadi cm keluarx d punggung n perut saja,it mslkan bercakx g keluar sma apakah bs membahayakan jiwax,saya tkt dok soalx anak saya usiax 3 thn,tlg dok jawabanx,trm ksh
-1
Ditanyakan Oleh: erina pada 8 Apr 2016 03:21:00

Untuk memastikan bahwa anak anda terkena penyakit tampek atau campak, tidak cukup hanya melihat bercak yang timbul pada badan si anak, dan keluhan panas yang tidak menentu. Tetapi harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter ahli. Untuk membantu mengatasi demam anak anda, dirasakan sudah tepat dengan mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) , diminum sehari 3 kali, sekali minum 1/3 bagian serbuk di dalam botol dicampurkan dengan air panas. Kami juga menyarankan agar dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui kondisi akurat sang anak. Jika setelah dilakukan pemeriksaan memang positif campak, kami sarankan untuk MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dikonsumsi hingga 10 - 14 hari agar benar-benar pulih. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 14 Apr 2016 14:07:00
1
Dok anak sy usia 8 tahun udah 4 hari panas turun naik baru hari ini keluar bercak meraH apa itu tampek y soalx untuk makn susah klo masuk makann selalu muntah uda d bawa kedokter masih aja panas
-1
Ditanyakan Oleh: endang pada 23 Mar 2016 03:39:00

Untuk gejala panas turun naik dan keluar bercak merah pada kulit bisa jadi merupakan gejala tampek ibu dimana biasanya untuk gejalanya akan terlihat sekitar 1-2 minggu setelah tertular virusnya. Selain itu ada juga gejala tampek lainnya seperti mata merah, pilek, batuk, lemas, tidak selera makan, diare atau muntah-muntah serta terdapat bercak putih kecil pada mulut dan tenggorokannya. Untuk membantu pengobatan tampek kami sarankan mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang berkhasiat dapat membantu mengatasi tampek, menurunkan demam serta mengurangi gejala-gejala yang disebabkan tampek. Untuk anak anda usia 8 tahun dengan dosis diminum 3 kali sehari, sekali minum 1/2 botol diseduh menggunakan air hangat. Untuk 1 kali terapi selama 10-14 hari rutin atau membutuhkan 15-21 botol MA POH Obat Tampek (Cap Bola)

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 23 Mar 2016 15:22:00
1
Hai dok..saya mau tanya anak saya sebelumnya panas 2hari..lalu hilang panasnya 1hari.kena pile dan batuk juga..kemudian panas lagi..dan skrng turunlagi...saya liat dari cirinya anak saya terkena campak..tetapi blum keluar bintik2 merahnya..nah apakah Ma poh harus diminumkan selagi anak panas tinggi ataukah boleh saat sedang turun panasnya
-1
Ditanyakan Oleh: hendri pada 4 Mar 2016 22:10:00

Berdasarkan keluhan yang anda sebutkan, kami juga belum dapat menentukan apakah anak anda terkena campak atai tidak, untuk itu kami sarankan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Tetapi memang untuk gejala campak, bintik-bintik merah akan muncul beberapa hari kemudian setelah demamnya muncul. Jika memang setelah dilihat kelanjutannya dan setelah dilakukan pemeriksaan anak anda benar terkena campak, dapat mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang berkhasiat mengurangi gejala-gejala campak seperti panas badan tidak menentu, batuk, pilek, nafas sesak, dan bintik-bintik merah yang menjalar ke seluruh badan. Kami sarankan untuk MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dikonsumsi secara rutin selama 10-14 hari hingga panas badan turun atau kembali normal. Untuk dosisnya dapat disesuaikan dengan usia anak anda. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 7 Mar 2016 17:59:00
-1
dok,saya mau tny anak saya usianya 10 bln awalnya panas naik turun skg tumbuh bercak merah di mukanya dan kemudian panasnya sudah turun yg saya mau tny kan gmn cara ksh mnum obat mapoh ke anak saya krn tiap kali di ksh obat dktr sll di sembur dan sring di muntah kan ,trma ksh dok.
-1
Ditanyakan Oleh: weny pada 25 Feb 2016 10:23:00

Untuk anak usia 10 bulan dosis MA POH Obat Tampek (Cap Bola) 1 botol dibagi menjadi 5 bagian. Diminum 3 kali sehari, sekali minum 1 bagian (1/5 isi serbuk) di keluarkan dari botol, ditaruh pada sendok, diaduk dengan menggunakan air panas. Untuk anak anda apabila kesulitan meminum obatnya dapat dicampur dengan madu agar menambah rasanya. Kemudian bisa juga dicampur dalam bubur bayinya lalu disuapi hingga bubur habis. Untuk MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dapat membantu menghilangkan panas pada tubuhnya,  mengatasi gejala-gejala seperti sesak nafas, mata merah, bintik-bintik merah dikulit badannya, serta gejala lainnya. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 26 Feb 2016 12:04:00
-1
Sya mau tanya buat bayi 4 bln kan 1/6 botol sma halnya brp sndok..
-1
Ditanyakan Oleh: adhit pada 27 Nov 2015 11:07:00

Baik, untuk bayi 4 bulan, 1 botol Ma Poh dibagi menjadi 6 bagian. Untuk cara konsumsinya, diminum 3 kali sehari, dimana setiap 1 kali waktu minum, 1 bagian Ma Poh dilarutkan dengan air panas dalam sendok makan.

Dijawab Oleh: Anissa - (Admin) pada 27 Nov 2015 15:32:00
4
Saya mau tanya nih anak sya terkena tampek bercaknya sudah keluar saya sudah kasih mah poh tetapi bercak belum keluar sampe ke muka batuknya juga belum hilang pertanyaan saya apakah sembuhnya batuk dibarengi sembuhnya tampek?
-1
Ditanyakan Oleh: ismy pada 3 Nov 2015 20:46:00

Untuk anak anda sudah baik diberikan obat MAPOH untuk membantu mengurangi gejalanya, kadang memang tidak selalu bercak keluar sampai selalu seluruh tubuh. Kemudian untuk batuknya biasanya dapat sembuh dengan sendirinya bersamaan dengan tampeknya karena salah satu gejala dari tampek adalah radang tenggorokan. Biasanya dalam 1 - 2 minggu dapat sembuh.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 4 Nov 2015 16:30:00
0
Anak saya usia 4bln.. dy kena campak tapi cm d tangan di pundak..sudah 3 hari gg ad panas badan'a.. cm rewel dan suka kaget" klo tdur... ap perlu minum mapoh.. dah saran pemakaian mapoh untuk usia 4bln gmn y.. ad efek samping'a gg??
-1
Ditanyakan Oleh: azhar pada 19 Okt 2015 20:01:00

Jika anak anda terkena campak kami sarankan untuk mengkonsumsi Ma Poh untuk membantu mengurangi kaget - kaget sang balita sehingga dapat beristirahat lebih tenang dan cepat sembuh. Untuk dosis balita 4 bulan disarankan mengkonsumsi 1/6 botol sekali minum, diminumkan 3 kali sehari.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 20 Okt 2015 09:02:00
1
nomor registrasi tidak terdaftar di BPOM
-1
Ditanyakan Oleh: master pada 11 Okt 2015 13:09:00

Untuk semua produk kami sudah memiliki nomor BPOM Indonesia, untuk produk MAPOH ada pada website BPOM baru saja kami cek, kami tampilkan juga hasil print screen pada gambar diatas. Kemungkinan anda mencarinya kurang teliti, atau untuk info lebih lengkapnya anda juga dapat mencek langsung dengan menghubungi Pihak BPOM indonesia karena kadang pada websitenya suka kurang update untuk nomor BPOMnya.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 13 Okt 2015 08:31:00
3
Anak saya umur 10bln 3 hari panas turun naik dan batuk seperti tenggorokan kering juga mencret2 sehari 3x, kemudian berobat ke dokter panasnya turun tapi ko di muka dan leher muncul bintik2 merah, apakah tu tampek dok? Kalo tampek anak sayakan lagi konsumsi obat dokter apakah bisa juga minum obat tampek ma poh? Dan boleh mandi ga kalo penyakit seperti ini?
-2
Ditanyakan Oleh: Nia kurniati pada 6 Agu 2016 06:00:00

Untuk anak anda kami sarankan dipastikan terlabih dahulu apakah benar mengalami Tampek atau tidak. Jika saat ini ingin mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) tidak masalah yang akan membantu dalam menurunkan demamnya. Kemudian setelah dicek jika anak anda benar terkena Tampek maka kami sarankan untuk dilanjutkan mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) selama 10-14 hari rutin untuk mengurangi gejala-gejala yang biasanya dialami seperti mata merah, sakit tenggorokan, sesak nafas, dan panas yang turun naik, juga untuk membantu hingga proses pemulihannya. Untuk anak anda kami sarankan juga untuk mengkonsumsi Po Ying Tan untuk membantu mengurangi keluhan batuk, tenggorokan kering, demam dan memperbaiki kondisi pencernaan sehingga secara perlahan mengatasi mencretnya juga. Untuk 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 6 botol MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dan 1 kotak Po Ying Tan.


Untuk anak anda kami sarankan tidak masalah jika masih mengkonsumsi obat dokter dapat diberi jarak 2-3 jam dengan obat herbalnya. Kemudian jika ingin mandi tidak masalah biasanya menggunakan Air hangat atau menggunakan larutan antiseptik yang biasanya disarankan dokter. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 9 Agu 2016 12:31:00
-2
Saya mau tanya anak saya umur 5 bulan,,sakit campak udah 8 hari dan di rawat di rumah sakit tapi panasnya masih saja naik turun,,jika panas hanya di beri obat parasetamol saja dan itu hanya bertahan selama 6 jam setelah itu akan demam lagi,,apa boleh anak saya di beri obat mah poh,,soalnya sudah 8 hari panasnya tidak turun2,,padahal bintik2 merah sudah keluar di seluruh badan,,dia juga mengalami batuk pilek,,
-2
Ditanyakan Oleh: muhamad ramdhani pada 24 Jul 2016 02:28:00

Untuk anak usia 5 bulan campak sudah tepat mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang berkhasiat membuang panas, mengatasi gejala-gejalanya seperti batuk, sakit tenggorokan, flu, mata merah, sesak nafas dan bintik bintik merah pada tubuh, menurunkan demam, serta membantu proses pengobatannya. Untuk dosisnya diminum 3 kali sehari, sekali minum 1/6 botol dengan dicampur sedikit air panas disendok lalu setelah dingin, diminumkan. Untuk pengobatan disarankan dikonsumsi rutin hingga panasnya normal kembali, biasanya membutuhkan waktu 10-14 hari rutin atau membutuhkan 5-7 botol MA POH Obat Tampek (Cap Bola). Kemudian untuk batuk pileknya kami sarankan juga dikombinasi Ching On Tong Cold Syrup For Children yang berkhasiat membantu mengatasi batuk dan flu pada anak, menurunkan panas, demam serta melegakan tenggorokan dan pernafasan dengan dosis diminum 3 kali sehari, sekali minum 1 sendok teh

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 25 Jul 2016 16:13:00
-1
Mau tanya dong. Kalo bayi saya kan umur 5 bln nah masih menyusui tapi aku boleh ga kasih MA PoH nya. Takarannya berapa ya
-2
Ditanyakan Oleh: anggi pada 20 Jun 2016 13:08:00

Untuk bayi anda yang berusia 5 bulan jika terkena tampek, tidak masalah apabila ingin diberikan MA POH Obat Tampek (Cap Bola) untuk membantu mengatasi gejala-gejala tampek seperti suhu tubuh yang tidak menentu, batuk, nafas sesak, mata merah, timbul bintik-bintik merah ke seluruh badan, dan lain-lain. Diminum sehari 3 kali, ambil 1/6 bagian serbuk di dalam botol, diaduk menggunakan 1 sendok air hangat atau panas. Untuk hasil maksimal kami sarankan dikonsumsi secara rutin selama 10-14 hari. 

Kemudian setelah anak anda pulih dari sakit, kami sarankan dapat mengkonsumsi rutin setiap hari Ching On Tong (Appetite Tonic For Children) yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh sang anak agar tidak mudah terserang penyakit, serta dapat juga membantu menutrisi otak untuk mendukung kecerdasannya. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 20 Jun 2016 17:11:00
-2
Anak saya umur 8 bulan kemarin panas udh 3 hari turun naik panasnya.pas ketiga harinya keluar lah bintik merah.dimuka.badan sya udh periksa kedoktet eh ternyata kena campak.apa kah boleh minum ma poh.biar tuntas
-2
Ditanyakan Oleh: Siti soleha pada 9 Mei 2016 21:45:00

Untuk anak anda jika memang sudah positif terkena campak tidak masalah dapat langsung mengkonsumsi MA POH Obat Tampek Cap Bola, untuk bayi usia 8 bulan kami sarankan dapat mengkonsumsi dengan dosis 3 x sehari, sekali minum 1/5 bagian serbuk di dalam botol. Untuk serbuk di botol dapat dilarutkan dengan sesendok air matang hangat kemudian langsung disuapi atau dicampur dengan makanan bayinya atau susunya. Untuk MA POH Obat Tampek Cap Bola kami sarankan dapat dikonsumsi hingga 10-14 hari rutin untuk membantu pengobatan dan diteruskan untuk proses pemulihan hingga tuntas dari kondisi bayi anda.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 12 Mei 2016 17:22:00
0
Umur saya 25 thun. Waktu tgl 5 bulan lalu sy terkena campak. Dan hampir di seluruh badan terdapat ruam2 wrn merah. Tpi bagian leher blm keluar. Setelah campaknya keluar di bdn. Saya mengalami pembengkakan kelenjar getah bening di dua sisi dibawah telinga saya. Setelah campknya mengering slm 6 hari sy sudah mulai mandi. Tp seminggu kemudian bdn sy selalu hangat..sy mengalami batuk dan muncul ruam2 warna merah lg di tngn sy sprti cmpak. Kt mamaq campaknya blm klr smua..jd sy tdk mandi..dan skrng campaknya sdh klr dibgian leher sudah mulai mengering. Pertxan sy apakah aman meminum mapoh walaupun cmpknya sdh kering?
-2
Ditanyakan Oleh: Nur wahyuni pada 1 Apr 2016 22:01:00

Tampek/Campak disebabkan oleh virus dan dapat terjadi pada siapa saja, terutama anak - anak / balita. Karena darah kotor yang belum bersih, dapat menimbulkan tampek/campak lagi berkali-kali dikemudian hari (Juga pada orang dewasa) dan penyakit tsb mudah menular. Pembengkakan kelenjar getah bening merupakan hal yang normal terjadi ketika terdapat gangguan tubuh oleh virus yang nanti akan sembuh dengan sendirinya. Untuk pengobatan Tampek/campak walau sudah mengering kami sarankan untuk mengkonsumsi Ma Poh terus menerus hingga panas badan menurun ( sampai normal kembali), untuk pengobatan awal dewasa dapat meminum Tampek berkisar 1-3 kali botol dalam sehari selama 3 hari berturut-turut akan terasa perubahannya dan bisa dilanjutkan pengobatan hingga 10-14 hari jika dirasa perlu. Proses penyembuhan dapat didukung dengan banyak istirahat, tidak boleh kena angin, tidak boleh makan yang terlalu manis, berlemak, amis-amis, asam, pedas, gorengan, dan segala macam daging.

Dijawab Oleh: Juliana Ekaputri (Admin) pada 8 Apr 2016 16:54:00
-3
Sya mau tanya, anak saya usia 11bln sudah 3hari bdan'y panas,keesokan'y panas'y sudah reda dan tdk demam lgi malah keluar bintik2 merah d muka dan dada.apa boleh saya kasih mapoh?
-2
Ditanyakan Oleh: henita pada 28 Nov 2015 14:15:00

Baik jika anak anda memang terkena Campak atau Cacar air sangat disarankan untuk mengkonsumsi Ma Poh yang dapat membantu mengatasi campak dan berbagai gejalanya. Untuk usia 7 - 12 bulan untuk 1 kali minum dosisnya 1/5 botol, dikonsumsi 3 kali sehari.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 30 Nov 2015 09:55:00
2
Saya mau tanya,anak sy sakit tampek sdh 2hr,tp badanny g panas...saya minta solusinya,apa harus minum obat ma poh?
-2
Ditanyakan Oleh: kayla pada 12 Okt 2015 00:11:00

Jika anak anda memang terkena Tampek / Campak memang sebaiknya mengkonsumsi MA POH, karena kadang pada tahap awal memang gejala demamnya kurang tampak, tetapi sebelum bertambah parah kemudian hari kami sarankan dengan mengkonsumsi Ma Poh untuk pengobatan dini.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 12 Okt 2015 17:25:00
-1
Kalau minum mapoh lalu minum obat dokter boleh apa tidak?
-2
Ditanyakan Oleh: sukendar wibowo pada 17 Jun 2015 00:25:00

Untuk MA POH Obat Tampek (Cap Bola) boleh saja Bapak tidak masalah jika dikombinasikan dengan obat dokter, justru akan memaksimalkan untuk mendukung proses penyembuhannya. Tetapi kami sarankan dalam mengkonsumsinya diberikan jarak 2-3 jam antara pemberian MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dan obat dokternya. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 17 Jun 2015 09:47:00
1
Dok anak sy 5 hari panas naik turun,sblm sy tau kena tmpek sy ksh paracetamol dan daun saga,hari ke 6 nya kluar bintik merah dan panas sdh turun,set itu br sy ksh mapoh...br habis 1 botl kondisi bdn sdh normal,bontik merah sdh menipis ...apa ttp hrs sy ksh mapoh atau tidak,sudah 2 hr jg sdh tdk sy ksh mapoh krn sy pikir sdh tdk panas lg bdn nya dan sdh tdk ada batuk pilel lg serta mata nya jg sdh tdk merah.mhn jwbn nya.trima kasih .
-3
Ditanyakan Oleh: Ros pada 20 Agu 2016 14:28:00

Untuk keluhan tampek anak anda sudah tepat menggunakan MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang berkhasiat mengatasi gejala panas badan tidak menentu (turun/naik), batuk-batuk, nafas sesak, mata merah, bintik-bintik merah. Untuk anak anda wlaupun terlihat sudah membaik kami sarankan tidak masalah dapat dilanjutkan konsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) untuk masa pemulihannya selama 10 hari, terhitung dari hari pertama mengkonsumsi, untuk memastikan keluhan tampek benar-benar pulih. Kemudian kami sarankan juga dikombinasikan dengan Ching On Tong (Appetite Tonic For Children) yang berkhasiat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan tenaga serta stamina tubuh. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 2-4 botol MA POH Obat Tampek (Cap Bola)  dan 3 botol Ching On Tong (Appetite Tonic For Children).

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 23 Agu 2016 15:17:00
-1
Saya mau tanya dok anak saya umur 2th 10 bln sudah seminggu panasnya turun naik dan sudah saya beri tempra utk menurunkan panasnya.

dan belum juga turun kemudian keluar bercak merah pada wajah dan badannya apakah bisa konsumsi mapoh dan dosisnya berapa yg tepat untuk anak seusia tersebut.

terima kasih
-3
Ditanyakan Oleh: Ida yanti pada 23 Mei 2016 10:21:00

Apabila anak anda menderita Tampek sudah tepat mengkonsumsi MA POH  dimana khaisatnya dapat membantu menurunkan panas, mengatasi demam serta mengurangi gejala bercakmerah akibat panas/tampek. Untuk dosis usia 2 tahun 10 bulan diminum 3 kali sehari, sekali minum 1/4 botol MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dengan dicampur air panas lalu diminumkan ke anaknya, kami sarankan 1 kali terapi selama 10 hari atau membutuhkan 3-4 MA POH Obat Tampek (Cap Bola). apa bila dalam 10 hari rutin pengobatan belum sembuh juga kami sarankan konsultasikan dengan dokter.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 24 Mei 2016 15:13:00
0
Aռaҡ sʏ ʊʍʊʀ ʝʟռ 6tɦռ.ɖʏ ɖɛʍaʍ ʊɖ 5ɦʀ,sҡʀɢ ҡɛʟʊaʀ ɮɨռtɨҡ ʍɛʀaɦ ɖ ʍʊҡa ռ sɛʟʊʀʊɦ ɮaɖaռռʏa ɖsɛʀtaɨ ɮatʊҡ,քɨʟɛҡ,ɖɛʍaʍ,ɖɨaʀɛ,ʍata ʍɛʀaɦ,ʏɢ sʏ ʍա taռʏaҡaռ aք tʊ ɦʀs ʍɨռʊʍ ʍaքօɦ ռ aքҡɦ ɢɛʝaʟa2 tʊ aҡռ ɦɨʟaռɢ ҡɨʀa2 ɮʀք ʟʍ ɢɛʝaʟa tʊ ɮʀʟռʝʊt ҡʀռ sʏ tɖҡ tɛɢa ʍɛʟɨɦat aռaҡ sʏ saҡɨt.tʀʍ ksj
-3
Ditanyakan Oleh: Khotimah pada 17 Mei 2016 21:48:00

Jika dilihat dari gejala-gejala yang timbul pada anak anda, kemungkinan merupakan gejala dari penyakit campak atau tampek. Biasanya untuk gejala tampek akan berlangsung hingga kurang lebih selama 7 hari. Namun untuk memastikan bahwa anak anda terkena tampek atau tidak, sebaiknya melakukan pemeriksaan lebih lanjut karena ada beberapa penyakit yang memiliki kemiripan dengan gejala tampek. 


Jika memang diagnosa merujuk kepada Tampek, untuk membantu mengurangi keluhan yang timbul kami sarankan mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) yang berkhasiat dapat mengobati tampek, serta ,mengurangi gejala-gejala berbahaya tampek seperti keadaana panas badan tidk menentu, batuk, pilek, mata merah nafas sesak, dan lain-lain. Diminum 3 kali sehari, sekali minum 1/3 bagian serbuk di dalam botol dicampurkan dengan 1 sendok makan air hangat. Jika setelah dilakukan pemeriksaan dinyatakan posistif terkena tampek, maka konsumsinya dapat dilanjutkan hingga 10-14 hari agar benar-benar pulih. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Mei 2016 11:42:00
0
dok, ank saya berumur 3,5 thn ... sakit panas tinggi bbrp hari dan kemudian keluar bercak2 merah dr muka terus turun ke seluruh tubuh... udh brbt dan tes darah.... bbrp hr kemudian panasny hilang dan bercak pun udh sembuh.. tp bekas tampekny sampai skrng blm hilang yg td merah2 kini jd bercak2 kecoklatan ... apakah bs minum MA POH buat ngilangin bks tampeknya
-3
Ditanyakan Oleh: Dyah susanti pada 30 Apr 2016 16:26:00

Baik Ibu jika anak anda sudah dinyatakan sembuh dari tampek dan hanya tersisa bekas tampeknya saja kami rasa kurang tepat jika mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola). Untuk membantu menghilangkan bekas tampek yang kecoklatan kami lebih menyarankan dengan menggunakan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dimana kandungan bubuk atau serbuk mutiaranya dapat membuang sel kulit yang mati, membuat kulit menjadi lebih halus, serta meningkatkan regerasi sel kulit baru. Digunakan dengan cara mencampurkan 1 botol bubuk mutiara dengan 1 sendok makan air matang kemudian oleskan untuk penggunaan luar. Tetapi biasanya untuk anak - anak bekas campak akan hilang dengan sendirinya secara perlahan. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 3 Mei 2016 16:04:00
-1
Anak saya kena tampek panas dr hari kms sore tp bru tadi pagi keluar,saya bru ksh ma poh sore td panasnya tinggi smp kdinginan memang seperti itu reaksinya ata gmn ya, atau saya mesti bwa k dokter untuk dpt anti biotik. Mohon di jawab trima ksh
-3
Ditanyakan Oleh: yuyun nailupar pada 5 Apr 2016 17:45:00

MA POH Obat Tampek (Cap Bola) seharusnya tidak menyebabkan panas tinggi hingga kedinginan ibu, untuk MA POH Obat Tampek (Cap Bola) justru membantu membuang panas pada tubuh, mengurangi gejala-gejala tampek serta membantu pemulihan tampek. Untuk pemulihan tampek biasanya membutuhkan waktu 10-14 hari rutin mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola)nya ibu. Untuk anak anda apabila ingin dibawa kedokter boleh saja ibu tidak masalah, untuk MA POH Obat Tampek (Cap Bola) boleh dikombinasi dengan obat dokter hanya saja kami sarankan diberi jeda 2-3 jam. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 7 Apr 2016 16:31:00
0
maaf dok sblmnya saya mau tnya..klo anak panas blm di diagnosa ada campak\tampek boleh g di minumin mapoh.mohon saran nya trimakasih.
-3
Ditanyakan Oleh: mamah calya pada 29 Jan 2016 00:35:00

Tentu boleh, Ma Poh memang diramu khusus untuk membantu terapi pengobatan anak penderita Tampek / Campak.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 1 Feb 2016 16:43:00
-3
Bbrp hari lalu cucu umur 18bln sy rewel.panas badannya..stlh sy coba cari tahu di internet ternyata itu salah satu dari akan terkena campak..dkuatkan lg oleh besan sy yg pernah mengalami hal yg serupa..akhirnya disarankan utk beli Ma Poh..stlh diminumkan sesuai dosisnya..tp campaknya tidak keluar banyak..hbs 1 btl badannya panas lg..bibirnya kering..rewel terus..yg sy tnykan 1.konsumsi ma poh itu terus dilanjutkan atau bagaimana.2.apakah campak nya bisa keluar semua ? Krn mgkn yg dirasakan si kecil panas..mohon penjelasannya via sms ke no hp sy 085100078488..tksh sblmnya
-3
Ditanyakan Oleh: anna herawan pada 13 Okt 2015 06:32:00

Untuk keluhan anak anda kami sarankan terus dilanjutkan pemakian MA POH Obat Tampeknya dilanjutkan kembali selama 1 minggu, sampai dengan total 2 minggu. Apabila setelah mengkonsumsi MA POH demam anak anda tidak ada perubahan kami sarankan dilakukan pemeriksaan kembali ke dokter karena bisa jadi keluhan yang dirasakan anak anda penyakit lain bukan Campak.

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 13 Okt 2015 08:59:00
4
dos saya mau tanya klw obat ma poh boleh ga di minum bareng dengan susu botol .
anak saya berusia 12 bulan dy susah minum obat y.
-4
Ditanyakan Oleh: devi pada 13 Jun 2016 12:55:00

MA POH Obat Tampek (Cap Bola) boleh dicampur dengan susu botol balita ibu, untuk anak usia 12 bulan dengan dosis 1/5 serbuk di dalam botol dicampur ke dalam susu untuk sekali minum, diminum 3 kali sehari. Untuk proses pengobatan dan masa pemulihan kami sarankan dikonsumsi 10-14 hari rutin.   

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 15 Jun 2016 13:22:00
0
Dok kalau mahpoh diminum lebih dari tiga kali sehari selang waktu 3 jam
-4
Ditanyakan Oleh: suherman pada 10 Mei 2016 01:23:00

Untuk dosis yang disarankan adalah sehari 3 kali, jika ingin lebih dari 3 kali sehari kami sarankan konsultasikan terlebih dahulu dengan ahli kesehatan atau dokter untuk melihat kondisi badan anda.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 16 Mei 2016 15:04:00
-2
Dok anak sy usia 4th terkena campak sudah diminumi mapoh tapi panas y blm jg turun sudah 3hr kira2 kapan panas y akn turun dan keluhan y anak sy gigi y sakit apakah efek dr sakit y dan apakah boleh diminum bersamaan dengan obat dokter.makasih
-4
Ditanyakan Oleh: dwi pada 4 Apr 2016 18:57:00

Untuk campak anak anda sudah tepat mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola) dimana dapat membantu membuang panas dalam tubuh, mengurangi gejala-gejala campak seperti sesak nafas, mata merah, batuk, sakit kepala, serta gejala bintik-bintik merah di kulitnya serta membantu proses pengobatan campaknya, kami sarankan dikonsumsi rutin hingga panas badannya normal kembali. Biasanya untuk pengobatan campak memang membutuhkan waktu ibu dengan dosis untuk anak usia 4 tahun diminum 3 kali sehari, sekali minum 1/3 botol. Untuk 1 kali terapi selama 10-14 hari atau membutuhkan 10-14 botol MA POH Obat Tampek (Cap Bola). Jika dibarengi dengan obat dokter kami sarankan diberi jarak 2-3 jam.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 5 Apr 2016 16:29:00
-4
Selamat malam dok..anak saya usia 5 bulan, 2hari setelah badannya panas baru muncul bercak merah pada muka telinga dan badannya saja, apakah itu termasuk tampek juga ya dan apakah kalau memang tampek boleh dimandikan atau tidak ya,..
-4
Ditanyakan Oleh: bunda ghozi pada 1 Jan 2016 21:48:00

Untuk memastikannya kami sarankan bisa konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau ahli kesehatan, karena harus dilakukan pemeriksaan secara fisik. Jika terkena tampek dapat diobati dengan mengkonsumsi Ma Poh, kemudian untuk penderita tampek pastikan balita tetap bersih, tidak masalah dimandikan secara perlahan. Karena apabila tidak mandi maka keringat pada tubuh akan menimbulkan rasa gatal serta dapat memicu timbulnya infeksi baru pada bercak kulit..

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 4 Jan 2016 15:54:00
0
Permisi,saya hanhan umur 23 thn.kebetulan saya terkena penyakit mirip cacar air,tapi kata orng tua saya terkena tampek.di hampir seluruh badan saya tedapat bintik merah dan apabila di pencet keluar air dan terasa sangat gatal.mohon penjelasan nya,dan saya bisa dpt dimna obat ini
-4
Ditanyakan Oleh: hanhan pada 22 Okt 2015 05:27:00

Tampek merupakan infeksi yang disebabkan oleh virus dan menimbulkan gejala-gejala seperti timbulnya bintik-bintik merah sedikit demi sedikit yang menjalar keseluruh badan, badan terasa panas dll.  untuk itu kami sarankan dengan mengkonsumsi MA POH Obat Tampek yang berkhasiat  mengurangi gejala-gejala tampek  seperti mengobati demam, dan mengurangi bintik-bintik merah pada tubuh dll.  MA POH Obat Tampek sebaiknya dikonsumsi rutin 10-14 hari. untuk pemesanan anda bisa memesan melalui website kami www.mandjur.co.id.

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 22 Okt 2015 10:07:00
0
Sampai brp lama mapoh bs disimpan dikotak obat? Krna dikemasan mapoh tdk ada masa expired.
-5
Ditanyakan Oleh: hanif pada 23 Jan 2016 20:54:00

Untuk MA POH Obat Tampek (Cap Bola) biasanya setelah dibuka kami sarankan agar ditutup kembali dengan rapat, agar ketika disimpan tidak terkontaminasi udara luar yang dapat menyebabkan perubahan khasiat dari obat. Kemudian untuk setiap obat herbal tradisional China yang kami jual tentunya memiliki tanggal kadaluwarsa / Expiry Date, untuk MA POH Obat Tampek (Cap Bola) tanggal kadaluwarsanya terletak di bagian dalam, sebelah atas tutup dusnya Ibu, mohon dicek kembali. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 25 Jan 2016 15:56:00
3
Anak sy autis umur 5 thn.sudah 2 hr kena campak/tampek.anak sy tdk bs minum obat, madu, vitamin dr dulu.selalu muntah. Air berasa juga tidak suka. Apakah ada obat yg dioleskan saja ke badannya? Krn sulit utk masuk obat?
-5
Ditanyakan Oleh: Endah pada 14 Nov 2015 21:54:00

Baik Ibu, tampek atau campak adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus di dalam tubuh, jadi menurut kami untuk membantu mengatasi tampek tidak ada yang hanya menggunakan obat luar saja, tetapi perlu mengkonsumsi obat minum untuk membantu mengatasi virus tampek dari dalam tubuhnya. Untuk anak anda sudah tepat Ibu dengan mengkonsumsi MA POH Obat Tampek (Cap Bola). Jika terdapat kesulitan dalam memberikan obat secara langsung, kami sarankan diberikan dengan cara dicampur dengan bubur atau makanannya. Untuk anak usia 5 tahun kami sarankan dikonsumsi dengan cara : campurkan 1/3 isi botol serbuk ke dalam bubur atau makanannya, lalu diaduk rata. Usahakan agar anak anda menyantap makanan hingga habis semua. Dikonsumsi 3 x sehari. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 16 Nov 2015 16:05:00
-2

Pertanyaan Anda