welcome: guess

Paket Pengobatan Batu Ginjal

Persediaan: Tersedia

From: Rp190.000,00

To: Rp481.000,00

Total Harga: Rp0,00

Penjelasan Singkat

- Paket pengobatankhusus untuk pasien batu ginjal
- Menyehatkan dan menguatkan ginjal
- Membantu mengurangi gejala-gejala penyakit batu ginjal
- Terbuat dari bahan herbal alami

Paket Pengobatan Batu Ginjal

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

* Required Fields

Total Harga: Rp0,00

Detail

Ginjal merupakan dua buah organ ekskresi penting dalam tubuh manusia yang berbentuk seperti kacang merah dan terletak dikedua sisi tubuh, tepatnya di bawah tulang rusuk. Dimana dalam sistem ekskresi ginjal memiliki peranan menyaring ampas metabolisme tubuh atau zat-zat limbah terutama urea dan cairan berlebih dari darah kemudian membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Tetapi zat-zat limbah tersebut terkadang memiliki kadar yang terlalu tinggi, sehingga tidak dapat sepenuhnya dibuang oleh tubuh dan mengendap dalam ginjal. Endapan tersebut lama kelamaan akan membentuk material keras yang menyerupai batu, dan terbentuklah yang dinamakan batu ginjal.

Penyebab :

Endapan batu yang terbentuk di dalam ginjal selain disebabkan oleh makanan yang kita konsumsi, dapat juga disebabkan oleh masalah kesehatan lain yang mendasari, seperti adanya riwayat asam urat, diabetes, tekanan darah tinggi, dll. Berdasarkan faktor tesebut maka batu ginjal dibagi menjadi empat jenis utama yaitu, batu kalsium, batu asam urat, batu struvit, dan batu sistin. Berikut penjabarannya :

  • Batu Kalsium, untuk jenis batu ginjal yang paling sering dijumpai adalah batu kalsium, dimana pada batu ginjal yang terbentuk mengandung kalsium oksalat atau kalsium fosfat. Hal ini dapat disebabkan oleh tingginya kalsium dalam urin, biasanya karena terlalu sering mengkonsumsi makanan yang menghasilkan asam oksalat setelah di metabolisme dalam tubuh atau mengandung vitamin D, seperti kacang kedelai, hati sapi, kopi, teh, coklat, tiram, dan lain sebagainya, sehingga menyebabkan kadar kalsium menjadi tinggi. Tingginya kalsium juga dapat disebabkan oleh kelenjar paratiroid yang terlalu aktif dalam memproduksi hormon yang mengatur jumlah kalsium di dalam darah.
  • Batu Asam Urat, terbentuk akibat tingginya kadar asam urat di dalam darah karena konsumsi makanan yang mengandung purin terlalu tinggi, misal kerang-kerangan, daging kambing, dan jeroan. Asam urat sendiri berbentuk kristal, dan jika kadarnya sudah terlalu tinggi dalam darah maka kristal tersebut meningkatkan pembentukan batu asam urat dalam ginjal.
  • Batu Struvit, terbentuk karena adanya infeksi pada saluran kemih. Hal ini terjadi karena adanya infeksi dari bakteri pemecah urea pada saluran urin yang menghasilkan enzim urease serta membantu proses pemecahan urea menjadi amoniak. Kondisi inilah yang akhirnya memudahkan garam-garam magnesium, amonium, fosfat, dan karbonat dalam urin membentuk batu magnesium amonium sulfat (struvit). Jenis batu ini merupakan batu ginjal yang dapat terbentuk dan membesar dengan cepat jika dibiarkan.
  • Batu Sistin, batu ginjal jenis ini terbentuk akibat tingginya asam amino sistin dalam urin, biasanya jenis batu ginjal ini sangat jarang ditemui. Kondisi ini disebabkan oleh penyakit yang dikenal dengan sebutan sistinuria. 

Gejala dan Dampak :

Pada umunya gejala batu ginjal tidak dirasakan oleh penderitanya, jika batu yang terbentuk masih berada di dalam ginjal. Atau jika ukuran batu ginjal masih relatif sangat kecil sehingga dapat dikeluarkan dengan mudah melalui ureter dari dalam tubuh bersama urin.

Jika pada saat ukuran batu ginjal sudah relatif besar dan dikeluarkan oleh ginjal menuju saluran pembuangan urin, maka biasanya baru akan menimbulkan gejala. Ketika batu yang dikeluarkan dalam ukuran besar maka akan menyebabkan gesekan pada dinding saluran pembuangan urin. Hal inilah yang membuat timbulnya gejala buang air kecil yang disertai darah. Atau bahkan batu tersebut dapat menyumbat dan tersangkut di ureter, sehingga menghambat urin untuk dikeluarkan dan tertumpuk dalam ginjal. Dimana biasanya rentan menimbulkan infeksi pada ginjal, yang ditandai gejala demam, menggigil, diare serta merasa lemas.

Namun gejala umum yang ditimbulkan dari penyakit batu ginjal adalah rasa nyeri pada perut dan punggung bagian bawah, pinggang, serta selangkangan yang dapat terasa secara konstan atau terkadang hilang dan muncul kembali. Kemudian gejala lain yang sering muncul adalah rasa ingin buang air kecil yang relatif sering disertai rasa sakit, berubahnya warna urin yang tampak keruh, kecoklatan atau kemerahan, dan berubahnya bau urin yang lebih menyengat dari biasanya. Selain gejala tersebut, pada penderita batu ginjal juga sering mengalami keluhan mual dan muntah-muntah, sehingga membuat sulit untuk beristirahat dengan tenang.

Pada kasus batu ginjal memang jarang menimbulkan komplikasi, tetapi hal ini tidak boleh dianggap enteng. Jika kondiis ini dibiarkan secara terus menerus, maka selain menimbulkan rasa sakit akibat terhalangnya saluran pembuangan urin, juga beresiko berlanjut ke kondisi yang lebih serius seperti infeksi hingga terjadinya gagal ginjal.

Pengobatan Herbal :

Seperti yang kita ketahui untuk pengobatan herbal batu ginjal sudah ada ratusan tahun lamanya sejak jaman kerajaan China. Untuk pengobatan Herbal batu ginjal tidak hanya sudah teruji khasiatnya secara turun temurun tetapi khasiatnya pun sudah dibuktikan secara empiris berdasarkan hasil uji klinis. Tanaman Desmodium Stracifolium sudah melalui berbagai uji klinis salah satunya dilakukan Kumamoto University, Japan, Department Of Urology yang membuktikan bahwa benar kandungan dan efek dari Desmodium dapat membantu meluruhkan batu ginjal dan mencegah terjadinya batu ginjal kembali. [1]

Kemudian untuk Liu Wei Di Huang Wan merupakan ramuan obat yang sudah diturunkan secara turun temurun ratusan tahun lamanya dan terbukti dapat membantu menyehatkan fungsi ginja. Diharapkan dengan fungsi ginjal yang sehat dapat membuat ginjal dapat mensekresikan zat zat yang tidak diperlukan tubuh secara tepat sehingga tidak menjadi penumpukan dan menyebabkan batu ginjal.

Bisanya memang pengobatan herbal batu ginjal membutuhkan waktu dan proses yang tidak cepat, bisanya 1 kali terapi pengobatan selama 1 bulan - 3 bulan tergantung besaran ukuran dan banyaknya batu ginjal.

Walaupun proses pengobatan membutuhkan waktu yang realtif panjang, tetapi dengan mengkonsumsi obat herbal tidak menimbulkan efek yang merugikan bagi tubuh justru secara tidak langsung dapat membantu menyehatkan tubuh secara keseluruhan, lain halnya dengan pengobatan dengan obat yang mengandung bahan kimia. Dimana kerja ginjal menjadi lebih ekstra untuk menyaring bahan kimia obat yang terdapat dalam darah. Oleh karena itu, dengan adanya pengobatan herbal akan sangat membantu proses terapi yang relatif lebih aman.

Kelebihan pengobatan herbal :

  • Terbuat dari bahan herbal alami sehingga lebih memudahkan untuk diserap oleh tubuh.
  • Aman dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak memberatkan fungsi hati dan ginjal.
  • Pengobatan herbal lebih bersifat menyeluruh serta khasiat yang dirasakan lebih permanen dibandingkan obat kimia.
Paket Pengobatan Herbal Batu Ginjal :

Untuk membantu mengatasi keluhan batu ginjal kami sarankan anda mengkonsumsi Xiao Shi Pian yang berkhasiat membantu melancarkan buang air kecil serta membantu proses peluruhan batu ginjal serta membantu merelaksasikan otot sehingga saluran pembuangan air kencing dapat terbuka lebar dan memudahkan batu ginjal keluar melaui urine. Kemudian dikombinasikan dengan Liu Wei Di Huang Wan sebagai suplemen untuk kesehatan serta memperkuat fungsi ginjal.
 
Xiao Shi Pian
Xiao Shi Pian menggunakan kandungan herbal khusus yaitu Desmodium stracifolium dan Juglandis regiae semen yang berkhasiat untuk membantu meluruhkan batu pada sistem pembuangan urin (seperti batu ginjal, kandung kemih, dan saluran kencing). Obat herbal ini terbuat dari ramuan turun temurun yang diolah menggunakan teknologi modern, serta sudah terbukti dapat melancarkan dan membuang gangguan-gangguan yang menyebabkan susah buang air kecil. Selain itu dapat merelaksasikan otot-otot sehingga otot pada saluran pembuangan air kencing dapat terbuka lebar yang membuat batu ginjal dapat keluar dengan mudah.
 
Liu Wei Di Huang Wan
Liu Wei Di Huang Wan adalah salah satu dari ramuan obat tradisional China kuno yang sangat terkenal, dimana khasiatnya untuk membantu memperkuat fungsi ginjal. Digunakan untuk menambah kuat Yin yang tidak mencukupi, biasanya ditandai dengan pusing, pinggang dan lutut pegal serta lemas, demam waktu sore hari dan keringat malam. Dengan kondisi ginjal yang sehat diharapkan dapat membantu mempercepat proses pengobatan batu ginjal dan mengurangi resiko komplikasi yang terjadi.

Dosis:

Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Xiao Shi Pian dan 4 botol Liu Wei Di Huang Wan.

  • Xiao Shi Pian diminum sehari 3 kali, sekali minum 6 tablet.
  • Liu Wei Di Huang Wan diminum sehari 3 kali, sekali minum 8 pil.
Untuk hasil maksimal selama pengobatan kami sarankan agar banyak mengkonsumsi air putih, serta tidak terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi, sedikit serat, serta suplemen mengandung vitamin D dan kalsium.

Sumber : http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/8461944

Informasi Pada Kemasan

Keterangan Masing - Masing Obat

Xiao Shi Pian
Liu Wei Di Huang Wan

Perhatian Khusus Penderita Batu Ginjal
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya
Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.

Obat yang mungkin anda tertarik

Xiao Shi Pian

Xiao Shi Pian

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp50.500,00

Kamu Hemat: 8%

Mulai dari: Rp46.500,00
Liu Wei Di Huang Wan

Liu Wei Di Huang Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 14%

Kejibeling Tablets

Kejibeling Tablets

Harga Normal: Rp37.500,00

Harga Spesial: Rp36.000,00

Kamu Hemat: 4%

Mulai dari: Rp33.000,00
Xiamen Liu Wei Di Huang Wan

Xiamen Liu Wei Di Huang Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp50.000,00

Kamu Hemat: 9%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Paket Pengobatan Batu Ginjal
  • Dongchong Xiacao (Cordyceps)

    Harga Normal: Rp85.000,00

    Harga Spesial: Rp75.000,00

    Kamu Hemat: 12%

  • Shenhailong Jiaonang

    Harga Normal: Rp85.000,00

    Harga Spesial: Rp76.500,00

    Kamu Hemat: 10%

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Sy terkir usg batu ginjal sy 0,7 mau ty kl minum obat shilintong butuh berapa botol untuk sebuh makasih..
-1
Ditanyakan Oleh: sugiyarto pada 21 Sep 2016 12:07:00

Untuk membantu mengatasi keluhan batu ginjal kami rasa sudah tepat jika anda mengkonsumsi Shi Lin Tong - Intra Aries yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi keluhan batu saluran pembuangan urin termasuk batu ginjal. Dimana obat ini bekerja dengan cara membantu meluruhkan batu ginjal menjadi bagian-bagian yang lebih kecil, serta membantu merelaksasikan otot-otot pada saluran pembuangan urin sehingga dapat terbuka lebar, dan memudahkan batu keluar bersamaan dengan urin tanpa rasa sakit. Kemudian tidak lupa juga kami sarankan agar dikombinasikan dengan Xiamen Liu Wei Di Huang Wan sebagai suplemen harian untuk membantu menyehatkan dan meningkatkan fungsi ginjal yang lemah. Sebagai 1 seri pengobatan kami sarankan minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Batu Ginjal, biasanya setelah 2-3 kali terapi (2-3 bulan) sudah terlihat hasilnya.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 21 Sep 2016 17:28:00
3

Pertanyaan Anda