welcome: guess

Paket Pengobatan Kolesterol

Persediaan: Tersedia

From: Rp224.500,00

To: Rp596.500,00

Total Harga: Rp0,00

Penjelasan Singkat

- Paket pengobatan khusus penderita kolesterol
- Membantu mengurangi kadar lemak darah yang tinggi
- Membantu melancarkan aliran darah yang tersumbat
- Membantu meningkatkan kesehatan penderita kolesterol

Paket Pengobatan Kolesterol

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

* Required Fields

Total Harga: Rp0,00

Detail

Lemak darah merupakan suatu senyawa atau produk yang mengandung lemak yang terdapat dalam membran sel dan diedarkan melalui plasma darah. Lemak darah yang berada dalam plasma darah dibawa oleh protein, gabungan keduanya disebut lipoprotein. Lipoprotein sendiri terbagi ke dalam dua jenis, yaitu LDL (Low Densisity Lipoprotein) atau dikenal dengan sebutan lemak darah jahat dan HDL (High Densisity Lipoprotein) yang disebut sebagai lemak darah baik.

Dimana LDL bertugas untuk mengangkut lemak darah dari hati untuk disebarkan ke sel-sel tubuh yang membutuhkan, namun pada saat lemak darah yang dibawa sudah melebihi kebutuhan normal maka akan mengendap pada dinding arteri yang menyebabkan pengerasan dan penyempitan pembuluh darah. Sedangkan HDL bertugas sebaliknya, yaitu mengangkut lemak darah kembali untuk di olah di hati kemudian dikeluarkan dari dalam tubuh melalui kotoran.

Pada dasarnya lemak darah diproduksi oleh tubuh kita di dalam hati untuk memenuhi kebutuhan lemak darah normal, dan sebagian lainnya di dapatkan dari makanan. Namun jika asupan makanan yang mengandung lemak terlalu banyak maka akan meningkatkan resiko terkena lemak darah tinggi.
Lemak darah tinggi atau dalam istilah medis disebut hiperkolesterolemia adalah suatu kondisi dimana tingkat kadar lemak darah seseorang sudah melewati batas normal. Berikut kategori tingkat kadar lemak darah normal hingga lemak darah tinggi :

Kadar Lemak Darah Normal

  • Lemak Darah LDL < 130
  • Lemak Darah HDL > 60
  • Lemak Darah Total < 200
  • Trigliserida < 200

Kadar Lemak Darah Tinggi

  • Lemak DarahLDL 130 - 159
  • Lemak DarahHDL 40 - 59
  • Lemak Darah 200 - 239
  • Trigliserida 200 - 400

Kadar Lemak Darah Bahaya

  • Lemak Darah LDL > 160
  • Lemak Darah < 40
  • Lemak DarahTotal > 240
  • Trigleserida > 400

Penyebab :

Pada saat ini lemak darah tinggi (Hiperkolesterolemia) merupakan penyakit yang umum dijumpai, tidak hanya dijumpai pada usia lanjut tetapi pada usia produktif pun beresiko terkena penyakit ini. Hal tersebut dibuktikan dengan laporan WHO yang menyatakan bahwa pada tahun 2011, sekitar 35% atau sepertiga masyarakat Indonesia diperkirakan memiliki kadar lemak darah tinggi dari batas normal, yang artinya hampir sepertiga masyarakat Indonesia memilki resiko terkena penyakit arteri.

Kelebihan lemak darah dapat disebabkan berbagai macam faktor, salah satunya adalah gaya hidup yang kurang sehat. Dimana asupan makanan yang dikonsumsi lebih banyak mengandung lemak dibandingkan asupan gizi lainnya, seperti daging merah, jeroan, atau gemar mengkonsumsi makanan yang mengandung santan. Selain itu dapat disebabkan oleh faktor lainnya seperti obesitas, faktor genetik, faktor usia, bahkan komplikasi penyakit tertentu.

Gejala & Dampak :

Untuk gejala dari lemak darah sendiri biasanya tidak menunjukkan gejala yang spesifik, satu-satunya cara agar dapat mengetahuinya yaitu dengan melakukan pengecekkan atau tes darah sederhana. Kemudian sampel darah tersebut akan digunakan untuk menentukan kadar lemak darah total, lemak darah jahat (LDL), lemak darah baik (HDL), serta Trigliserida dalam darah.

Ketika kadar lemak dalam darah meningkat atau sudah melebihi batas normal, maka dapat menyebabkan arteriosklerosis, yaitu peningkatan kadar lemak dalam darah yang menumpuk pada dinding arteri yang lama-kelamaan akan mengeras dan menimbulkan plak. Hal tersebut dapat mengurangi aliran darah pada arteri atau bahkan akan terbentuk sumbatan pada arteri anda.

Selain itu, lemak darah tinggi dapat menyebabkan nyeri di bagian dada. Hal ini terjadi jika terbentuknya plak pada arteri koroner yang bertugas menyuplai darah ke jantung, sehingga aliran darah menjadi terhambat dan menyebabkan nyeri di bagian dada (angina) dan gejala lainnya dari penyakit arteri koroner.

Jika kondisi tersebut dibiarkan terus-menerus maka akan menimbulkan komplikasi penyakit serius lainnya, seperti jantung koroner, stroke, bahkan serangan jantung.

Pengobatan Herbal :

Pada umumnya lemak darah dibutuhkan oleh tubuh kita dalam membantu pembentukkan sel-sel baru dalam tubuh, seperti hormon, asam empedu, dan memproduksi vitamin D. Tetapi jika tingkat lemak dalam darah sudah melebihi kadar normal atau hiperkolesterolemia maka dapat meningkatkan resiko terkena penyakit serius. Jika sudah melebihi kadar normal maka penderita lemak darah tinggi diharuskan untuk mengkonsumsi obat-obatan dalam jangka panjang untuk menjaga kadar lemak darahnya tetap normal. Namun konsumsi obat-obatan penurun kadar lemak darah yang kandungannya terbuat dari bahan kimiawi sering menimbulkan efek samping bagi tubuh seperti gangguan pada perut, nyeri otot, atau menimbulkan reaksi alergi. Selain itu, cara kerja obat kimiawi pada umumnya lebih memberatkan fungsi hati dan ginjal pada saat dikonsumsi jangka panjang.

Sehingga sudah banyak yang beralih pengobatan dengan mengkonsumsi obat-obatan herbal yang lebih aman serta tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Kelebihan Pengobatan Herbal Lemak Darah :

  • Terbuat dari pure herbal alami yang mudah diserap oleh tubuh, sehingga membantu menyehatkan tubuh secara keseluruhan.
  • Membantu menurunkan kadar lemak darah tinggi serta menjaga kadar lemak darah dalam darah tetap normal.
  • Membantu melancarkan peredaran darah dan menghilangkan berbagai sumbatan, serta mencegah terjadinya komplikasi penyakit seperti jantung koroner dan stroke.
  • Khasiat yang dirasakan lebih berjangka panjang dibandingkan obat kimiawi.
  • Aman dikonsumsi jangka panjang serta tidak memberatkan fungsi hati dan ginjal.

Paket Pengobatan Herbal Lemak Darah :

Untuk membantu mengatasi lemak darah tinggi kami sarankan mengkonsumsi Li Xu Wang Soft Capsule dikombinasikan dengan Blackmores Odourless Fish Oil 1000 mg. Dengan mengkonsumsi keduanya selain dapat membantu menurunkan kadar lemak darah tinggi juga membantu menjaga kadar lemak darah dalam tubuh tetap normal, menaikkan jumlah lemak darah HDL (lemak darah yang baik), serta membantu menyehatkan tubuh secara keseluruhan.

Li Xu Wang Soft Capsule :

Li Xu Wang Soft Capsule berkhasiat untuk menurunkan kadar lemak darah dan Triglyceride (kadar Triglyceride yang tinggi dapat menyebabkan terbentuknya LDL yaitu lemak darah jahat yang menyebabkan penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah. Selain itu, dibuat menggunakan kapsul yang terbuat dari gel khusus yang lembut sehingga dapat diserap oleh tubuh kita secara maksimal serta aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Dengan mengkonsumsi secara rutin maka anda dapat mengurangi kadar lemak darah dan trigliserida dalam darah, sehingga mengurangi pembentukkan lemak darah jahat (LDL) dan meningkatkan jumlah lemak darah baik (HDL).

Kandungan pada Li Xu Wang, Panax Notoginseng Saponin (PNS) telah terbukti khasiatnya dalam menurunkan kadar lemak darah dalam tubuh dan telah diakui khasiatnya oleh kedokteran Amerika[1]. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh institute of Materia Medica and Department of Pharmaceutics, menyimpulkan bahwa PNS dapat secara efektif  menurunkan kadar lemak darah dalam tubuh.

Blackmores Odourless Fish Oil 1000 mg :

Blackmores Odourless Fish Oil 1000 mg merupakan sumber alami asam lemak Omega-3 yang berasal dari minyak ikan laut dalam yang berperan penting dalam menjaga kesehatan jantung dan menurunkan kadar trigliserida (kolesterol jahat) sehingga efektif untuk membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah dan mencegah terjadinya komplikasi  penyakit lainnya akibat kolesterol tinggi.Selain itu kandungan asam lemak Omega-3 dalam suplemen ini juga berperan penting sebagai zat anti peradangan dan pembengakan yang terjadi di pembuluh darah.

Dosis :

Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 2 botol Li Xu Wang Soft Capsule, dan 1 botol Blackmores Odourless Fish Oil 1000 mg - Isi 200 Kapsul Lunak.

  • Li Xu Wang Soft Capsule diminum sehari 2 kali, sekali minum 2 kapsul.
  • Blackmores Odourless Fish Oil 1000 mg diminum sehari 2 kali, sekali minum 1 kapsul

Untuk hasil maksimal kami sarankan juga untuk menjaga pola hidup sehat seperti menghindari konsumsi makanan yang banyak mengandung lemak, dan disertai dengan olahraga rutin.

Informasi Pada Kemasan

Keterangan Masing - Masing Obat

Li Xu Wang Soft Capsule
Blackmores Odourless Fish Oil 1000 mg

Larangan

Tidak dianjurkan untuk wanita hamil & anak-anak.

Perhatian Hanya untuk penderita kolesterol
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya
Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.

Obat yang mungkin anda tertarik

Tricolcap Anti Cholesterol & Triglyceride Strong Capsule

Tricolcap Anti Cholesterol & Triglyceride Strong Capsule

Mulai dari: Rp62.500,00

Jiangzhiling Pian

Jiangzhiling Pian

Harga Normal: Rp95.000,00

Harga Spesial: Rp77.000,00

Kamu Hemat: 19%

Blackmores Odourless Fish Oil 1000 mg

Blackmores Odourless Fish Oil 1000 mg

Mulai dari: Rp224.500,00

Blackmores Evening Primrose Oil

Blackmores Evening Primrose Oil

Harga Normal: Rp350.000,00

Harga Spesial: Rp299.000,00

Kamu Hemat: 15%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Paket Pengobatan Kolesterol
  • Dongchong Xiacao (Cordyceps)

    Harga Normal: Rp75.000,00

    Harga Spesial: Rp65.000,00

    Kamu Hemat: 13%

  • Sea Quill Z3 Pharmaceutical Grade Omega 3

    Harga Normal: Rp500.000,00

    Harga Spesial: Rp473.500,00

    Kamu Hemat: 5%

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Mau Tanya ada obat kolestrol dan jantung koroner ka? kalau ada bagaimana cara pengiriman?
0
Ditanyakan Oleh: ucok Rahawarin pada 17 Feb 2017 15:20:00

Untuk keluhan anda, kami sarankan mengkonsumsi Paket Lemak Darah yang didalamnya terdapat Li Xu Wang Soft Capsule berkhasiat membantu mengurangi lemak darah dalam tubuh, membantu melancarkan alirah darah yang tersumbat, dimana penyebab jantung koroner adalah terjadinya penumpukan plak akibat lemak darah tinggi sehingga pasokan darah menuju otot jantung tersumbat, dan terdapat Evening Primrose Oil 500 mg dapat membantu mengurangi penyumbatan darah pada pembuluh arteri serta membantu mengurangi gejala nyeri dada pada penderita jantung koroner. Kemudian dikombinasikan dengan Tong Xin Luo Capsule yang berkhasiat membantu meringankan gejala jantung koroner yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah, membantu meredakan nyeri dada pada penderita jantung dan membantu melancarkan sirkulasi darah. Untuk satu seri terapi selama 30 hari kami sarnkankan membutuhkan 1 Paket Lemak Darah dan 9 kotak Tong Xin Luo Capsule.


anda bisa memesan melalui website kami www.mandjur.co.id atau melalui sms, whatsapp, BBM. anda hanya perlu menginfokan ke kami pesanan anda, beserta jumlah pesanannya, alamat pengiriman (alamat lengkap, kodepos), alamat email dan nama penerima. Setelah itu kami akan menginfokan total tagihan beserta ongkirnya Telepon / Sms / whatsapp / Line: 085890358595 Pin BB : 2B4D87C0 / 5417AE98 atau anda dapat juga langsung datang ke toko kami : TOKO OBAT MANDJUR Jalan KH. Wahid Hasyim No 54 Menteng, Jakarta Pusat, 10340, Indonesia

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 17 Feb 2017 15:20:00
-2

Pertanyaan Anda