welcome: guess

Paket Pengobatan Stroke

Persediaan: Tersedia

From: Rp250.000,00

To: Rp1.400.500,00

Total Harga: Rp0,00

Penjelasan Singkat

- Terbuat dari bahan herbal yang aman untuk tubuh
- Membantu melancarkan peredaran darah ke otak
- Membantu meringankan gejala Cardio-cerebral vascular diseases
- Sangat efektif untuk  penderita dan pencegahan Stroke

Paket Pengobatan Stroke

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

* Required Fields

Total Harga: Rp0,00

Detail

Otak merupakan organ terpenting dalam tubuh manusia yang berfungsi mengatur segala aktivitas yang dilakukan tubuh. Sehingga jika terjadi gangguan pada otak dapat menyebabkan tubuh sulit bergerak, berbicara, berpikir bahkan kematian. Salah satu jenis penyakit yang sering mengakibatkan gangguan pada otak adalah stroke. Stroke terjadi ketika aliran darah ke otak terganggu. Gangguan ini dapat terjadi karena adanya sumbatan pembuluh arteri (Stroke Iskemik) maupun terjadi pecahnya pembuluh darah di otak (Stroke Hemoragik). Stroke terjadi sangat mendadak dan berdampak sangat serius bagi penderitanya karena dapat mengalami kecacatan / kelumpuhan.

Penyebab

Stroke termasuk sebagai penyakit tidak menular penyebab kematian tertinggi di Indonesia. Hampir setiap 6 detik seseorang dapat meninggal karena stroke. Tingginya resiko masyarakat Indonesia mengalami stroke seringnya disebabkan oleh kegemukan dan pola makan tinggi lemak dan kolesterol. Stroke biasanya banyak menyerang masyarakat pada usia diatas 60 tahun. Tetapi dengan perubahan pola hidup dan pola makan pada zaman sekarang ini banyak masyarakat pada usia 15 - 50 tahun sudah terkena penyakit stroke. Berikut faktor resiko seseorang dapat mengalami stroke : Usia 60 tahun keatas, Merokok, Konsumsi Alkohol, Hiperlipidemia / Kolesterol tinggi, Hipertensi/ Tekanan darah tinggi, Diabetes, Obesitas / Kegemukan.

Stroke terjadi ketika aliran darah ke otak terganggu. Hal ini dapat menyebabkan otak menjadi kekurangan oksigen dan nutrisi, yang dapat menyebabkan sel otak menjadi rusak. Stroke berdasarkan penyebabnya dapat terjadi karena adanya sumbatan pembuluh arteri (Stroke Iskemik) maupun terjadi pecahnya pembuluh darah di otak (Stroke Hemoragik).

Stroke Iskemik
Stroke iskemik terjadi ketika pembuluh darah yang memasok darah ke otak tersumbat atau menyempit. Hal yang menyebabkan penyumbatan atau penyempitan adalah penumpukan lemak pada dinding pembuluh darah akibat tingginya kandungan kolesterol darah sehingga aliran darah ke otak menjadi terputus.

Stroke Hemoragik
Stroke Hemoragik terjadi ketika pembuluh darah di otak pecah. Pecahnya pembuluh darah diotak dapat disebabkan karena berbagai macam hal seperti Hipertensi (tekanan darah tinggi), penggunaan obat pengencer darah berlebih, dan dinding pembuluh yang tipis. Ketika pembuluh darah diotak pecah maka darah menjadi tumpah ke otak dan dapat merusak sel otak disekitarnya, selain itu juga suplai darah menjadi terputus dan sel otak menjadi rusak.

Gejala

Jika seseorang mengalami stroke biasanya ditandai dengan munculnya gejala - gejala sebagai berikut :

  • Pusing, sakit kepala hebat dan terasa berputar atau hilang keseimbangan
  • Sulit berbicara, sulit berjalan dan hilang rasa serta refleks
  • Kelumpuhan/kecacatan sebelah badan atau seluruhnya
  • Hilangnya kesadaran atau koma
  • Gangguan penglihatan seperti mata turun bahkan kebutaan

Dampak Stroke

Stroke dapat menyebabkan kelumpuhan sementara ataupun permanen, tergantung pada berapa lama terhentinya aliran darah ke otak dan bagian otak mana yang mengalami kerusakan. Berikut beberapa dampak dari serangan stroke :

  • Kelumpuhan, penderita stroke dapat mengalami kelumpuhan setengah badan seperti sulit menggerakan sebelah wajah atau salah satu tangan. Terapi fisik dapat membantu memulihkan kelumpuhan ini agar dapat melakukan aktivitas kembali seperti berjalan, makan dan berpakaian.
  • Sulit menelan dan memahami pembicaraan, stroke dapat menyebabkan penderitanya sulit menggerakan mulut sehingga berbicaranya tidak jelas, sulit menelan makanan, dan kesulitan memahami, membaca dan menulis.
  • Gangguan ingatan dan pikiran banyak penderita stroke yang mengalami gangguan pada ingatan sehingga sulit untuk berpikir, mengambil keputusan dan memahami perkataan orang lain.
  • Gangguan emosional penderita stroke sering kesulitan dalam mengontrol emosi sehingga dapat mengalami depresi.
  • Rasa nyeri biasanya penderita stroke dapat merasakan nyeri atau rasa/sensasi pada bagian tubuh yang terserang stroke. Seperti hilangnya rasa pada salah satu bagian lengan sehingga menimbulkan rasa kesemutan pada lengan.
  • Peka terhadap suhu, penderita stroke menjadi sangat peka terhadap perubahan suhu, terutama pada suhu dingin. Kondisi ini biasanya terjadi beberapa minggu setelah serangan stroke.
  • Perubahan perilaku, penderita stroke akan cenderung lebih impulsif karena mereka membutuhkan bantuan untuk aktivitas harian.

Pengobatan Herbal Stroke :

Stroke pada umumnya terjadi karena terganggunya aliran darah ke otak akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah di otak. Sehingga otak tidak dapat berfungsi karena sel otak mengalami kerusakan. Stroke terjadi sangat cepat dan mendadak sehingga pengobatannya pun harus bekerja cepat. Oleh karena itu kami sarankan dapat mengkonsumsi Da Huo Luo Wan yang berkhasiat melancarkan sirkulasi darah ke otak dan mengurangi pendarahan di otak agar sel - sel otak yang rusak dapat kembali pulih.

Kemudian dikombinasikan dengan Niuhuang Qingxin Wan (Niu Wang Ching Hsin Wan) yang berkhasiat membantuk menjaga kesehatan sistem serebrovaskular dimana berpengaruh dalam meningkatkan aliran darah ke otak dan meningkatkan sirkulasi serebral sehingga pada penderita stroke dapat membantu memulihkan kesadaran, mengurangi gejala stroke seperti demam tinggi, badan kejang kejang dll, serta menyehatkan badan dan mencegah terjadinya stroke kembali.

Kemudian untuk mempercepat pemulihan gejala stroke dikombinasikan Buchang Naoxintong karena khasiatnya dapat menambah energi, melancarkan peredaran darah dengan memecahkan sumbatan diotak dan mencegah kembali terbentuknya sumbatan dipembuluh darah, meningkatkan volume aliran darah keotak sehingga diharapkan sel otak yang rusak akibat terganggunya aliran darah keotak dapat pulih kembali sehingga dapat membantu proses pengobatan kelumpuhan akibat stroke, dengan gejala kaki dan tangan yang terasa kaku dan baal, sulit bicara, mulut miring, denyut tidak beraturan, sesak nafas, dan nyeri dada. Kombinasi keduanya akan memberikan hasil yang lebih maksimal dalam terapi pengobatan stroke.

Pengobatan dengan menggunakan obat herbal memiliki beberapa kelebihan seperti :

  • Ramuan turun temurun yang khasiatnya sudah terbukti selama ratusan tahun
  • Mudah diserap tubuh menyehatkan fungsi ginjal dan hati
  • Pengobatan stroke membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pemulihan sehingga tidak masalah jika obat ini dikonsumsi jangka panjang karena terbuat dari bahan alami berkualitas dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan

Da Huo Luo Wan

Da Huo Luo Wan merupakan ramuan tradisional china yang khasiatnya dapat membantu memperlancar sirkulasi darah ke otak dan melebarkan pembuluh darah sehingga dapat membantu dalam pengobatan penderita stroke yang disebabkan oleh adanya pendarahan di otak maupun penyempitan atau sumbatan pada pembuluh darah ke otak.

Niuhuang Qingxin Wan (Niu Wang Ching Hsin Wan)

Niuhuang Qingxin Wan (Niu Wang Ching Hsin Wan) berkhasiat menjaga kesehatan fungsi kardiovaskular (jantung) dan serebrovaskular (otak). Dimana pada  pada sistem serebrovaskular : Obat ini dapat mempercepat sirkulasi darah pada otak, meningkatkan aliran darah ke otak dan meningkatkan sirkulasi serebral Sehingga dapat membantu memulihkan kesadaran dan meringankan gejala - gejala awal stroke (kejang, demam tinggi dll).

Buchang Naoxintong

Buchang Naoxintong bekerja dengan melancarkan peredaran darah, menambah energi, menghilangkan sumbatan dan menurunkan tekanan darah sehingga mengurangi gejala stroke seperti sakit kepala, pusing, dan kolesterol tinggi. Kemudian Naoxintong juga membantu meningkatkan volume aliran darah ke otak dan memecah sumbatan pada pembuluh darah sehingga diharapkan dengan aliran darah ke otak yang lancar dapat membantu mengembalikan fungsi sel otak yang rusak akibat stroke sehingga membantu pemulihan kelumpuhan badan yang ditandai dengan sulit berjalan, tangan dan kaki baal, lidah kaku dan mulut miring, sulit bicara (pelo) akibat stroke.

Aturan Minum

Untuk 1 Paket Pengobatan Herbal Stroke sebagai 1 kali terapi :

Da Huo Luo Wan dikemas dalam box kaleng didalamnya terdapat 6 bola lilin. Untuk bola lilinnya tidak dikonsumsi melainkan dibelah kemudian pil lunak didalamnya yang dikonsumsi. Untuk pengobatan stroke kami sarankan diminum sehari 2 kali, sekali minum 1 pil dalam bola lilin diseduh dengan air hangat. Untuk 1 kali terapi selama 6 hari rutin membutuhkan 2 kaleng Da Huo Luo Wan.

Niuhuang Qingxin Wan (Niu Wang Ching Hsin Wan) dalam membantu pengobata stroke dapat diminum sehari 1 kali sekali minum 1 pil dalam bola lilin dilarutkan dalam air hangat. Untuk 1 kali terapi selama 10 hari rutin membutuhkan 1 kotak Niuhuang Qingxin Wan (Niu Wang Ching Hsin Wan).

Buchang Naoxintong untuk membantu dalam pemulihan strokenya. Naoxintong diminum setelah selesai mengkonsumsi kombinasi Da Huo Luo Wan  dan Niuhuang Qingxin Wan (Niu Wang Ching Hsin Wan). Dikonsumsi sehari 3 kali, sekali minum 4 kapsul untuk gejala stroke berat dan diminum sehari 3 kali, sekali minum 3 kapsul untuk gejala stroke ringan. Untuk 1 kali terapi dikonsumsi selama 30 hari rutin. Sain itu kami sarankan juga untuk rajin berolahraga, menghindari makanan berlemak, rokok dan alkohol.

Informasi Pada Kemasan

Keterangan Masing - Masing Obat

Da Huo Luo Wan
Niuhuang Qingxin Wan (Niu Wang Ching Hsin Wan)
Buchang Naoxintong

Larangan Tidak Untuk wanita Hamil
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya
Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.

Obat yang mungkin anda tertarik

Huatuo Zaizao Pills

Huatuo Zaizao Pills

Harga Normal: Rp150.000,00

Harga Spesial: Rp121.500,00

Kamu Hemat: 19%

An Kung Niu Huang Wan  (An Gong) Li Shin Zhen

An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen

Buchang Naoxintong

Buchang Naoxintong

Mulai dari: Rp87.500,00

Zhongfeng Huichun Capsule

Zhongfeng Huichun Capsule

Rp275.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Paket Pengobatan Stroke
  • Niuhuang Qingxin Wan (Niu Wang Ching Hsin Wan)

    Harga Normal: Rp300.000,00

    Harga Spesial: Rp250.000,00

  • Da Huo Luo Wan

    Harga Normal: Rp170.000,00

    Harga Spesial: Rp156.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
selamat malam
pak bapak saya stroke dan konsumsi ren zai zao wan sama buchang naoxintong..tapi kok BAB terus ya pak.?mohon penjelasannya trimakasih
2
Ditanyakan Oleh: adi fivi pada 22 Okt 2016 20:57:00

Mohon maaf sebelumnya untuk Ren Zhen Zai Zao Wan sementar sedang kosong langsung dari distributornya, dan untuk Ren Zhen Zai Zao Wan dan Buchang Naoxintong seharusnya tidak menyebabkan efek sering buang air besar, kemungkinan disebabkan oleh faktor lainnya seperti dari makanan yang dikonsumsi atau lain sebagainya. Untuk Ayah anda yang sedang stroke kami lebih sarankan agar mengkonsumsi kombinasi Tongren  Niuhuang Qingxin Wan dan Tongren Dahuluo Dan (Beijing Tong Ren Tang) terlebih dahulu, yang berkhasiat untuk memperbaiki serebrovaskular dengan melancarkan sirkulasi darah ke otak, meningkatkan suplai darah ke otak. Dengan suplai dan sirkulasi darah ke otak yang lancar maka diharapkan sel-sel otak di sekitarnya yang sebekumnya terganggu dapat kembali pulih secara perlahan, sehingga dapat membantu memulihkan kesadaran serta membantu pemulihan kelumpuhan pada penderita stroke. Keduanya dikonsumsi selama 5 hari rutin, sehari 2 kali, sekali minum masing-masing 1 pill. Setelah itu dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Buchang Naoxintong yang berkhasiat untuk menambah energi, melancarkan peredaran darah ke otak, serta mencegah terbantuknya kembali sumbatan pada pembuluh darahnya, sehingga dapat membantu proses pengobatan kelumpuhan akibat strokenya, dengan gejala tangan dan kaki baal, sulit bicara, mulut miring, dan lain sebagainya. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 4 kapsul selama 30 hari rutin. Untuk ketiga obat herbalnya sudah terdapat dalam Paket Pengoban Stroke yang dapat dikonsumsi selama 30 hari rutin.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 24 Okt 2016 16:57:00
-2
ass...bpk sy 3tahun kena strook mati stengah badan sblah kiri, skrg allhamdullillah skrg sda bisa jln. tp belum bgtu normal. masih terasa berat di kaki dan pundak klu bergerak. apa bisa dgn meminum huatuo zaizao pils untuk pemulihan? dan dosisx brp? trimh kasih sebelumx
2
Ditanyakan Oleh: ardin pada 6 Okt 2016 08:08:00

Mohon maaf sebelumnya untuk sementara stock Huatuo Zaizao Pills sedang kosong langsung dari distributornya, tetapi sebagai gantinya kami ada Buchang Naoxintong yang memiliki khasiat yang sama, dimana obat ini bekerja dengan cara melancarkan peredaran darah yang menuju otak, menambah energi, menghilangkan sumbatan serta membantu menurunkan tekanan darah sehingga dapat mengurangi berbagai macam gejala yang ditimbulkan akibat strokenya.


Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar diawali dengan mengkonsumsi kombinasi Tongren Niuhuang Qingxin Wan dan Tongren Dahuluo Dan (Beijing Tong Ren Tang) terlebih dahulu, yang berkhasiat untuk membantu memperbaiki serebrovaskular (otak) dengan meningkatkan suplai darah ke otak. Pada saat peredaran darah serta suplai darah ke otak lancar maka diharapkan dapat memperbaiki sel-sel atau fungsi otak yang sebelumnya terganggu secara perlahan sehingga dapat membantu pemulihan kelumpuhan badan akibat strokenya. Untuk ketiga obat tersebut sudah teradapat dalam Paket Pengobatan Stroke, dapat dikonsumsi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Stroke.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 7 Okt 2016 11:42:00
2
Mau tanya...mama saya terkena struk ringan pada tanggal 29 oktober 2016....bagian tubu sebelah kanan susa digerakan, dan suka mengantuk,tapi mama masi bisa makan sendiri dan dan masi sadar ketika buang air kecil dan besar...apakah angkung bisa menyembuhkan??,bagaiman cara mengkonsumsi An kung.....ciri2 An kung asli dan kira2 bagaimana mendapatkan obat ankung yg dijamin asli.....dari NTT, kab.Flotim kec.Adonara..mohon penjelasan balasannya
1
Ditanyakan Oleh: ama burgeth pada 4 Sep 2016 10:59:00

An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen sudah tepat dikonsumsi penderita storke dimana dapat membantu pemulihan pasca stroke, tetapi untuk saat ini stok An Kung Niu Huang Wan (An Gong) Li Shin Zhen sedang kosong, untuk pemulihan stroke kami sarankan mengkonsumsi Paket Pengobatan Stroke yang sangat baik dalam membantu pemulihan pasca stoke dimana didalamnya terdapat kombinasi Tongren Dahuoluo Dan (Beijing Tong Ren Tang) dan Tongren Niuhuang Qingxin Wan dikonsumsi selama 5 hari rutin, yang memiliki khasiat mencegah terserang strokenya kembali, mempercepat sirkulasi darah ke otak, memperbaiki fungsi otak dan jantung, mencegah terjadinya penyumbatan diotak, menghentikan pendarahan di otak serta memulihkan kesadaran, kemudian dilanjutkan dengan mengkonsumsi Buchang Naoxintong selama 30 hari rutin, yang berkhasiat membantu merangsang anggota gerak tubuh yang lumpuh akibat stroke, memelihara kesehatan otak dan jantung serta meringankan gejala-gejala stroke seperti pusing, kolesterol dan hipertensi tinggi, badan tidak bertenaga, lemas, baal, dan lainnya, menormalkan tekanan darah dan kolesterol serta mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 6 Sep 2016 11:52:00
-1
selamat sore.....untuk cara minum paket pengobatan stroke ternyata dahulo luo wan selama 6 hr dikombinasikan dng nihuang qingxin wan slma 10 hr ya?setelah hbs bru bunchang nya ya yg diminum
0
Ditanyakan Oleh: Yudi Prasetyo pada 20 Feb 2017 11:41:00

Untuk Da Huo Luo Wan diminum sehari 2 kali sekali minum 1 pill dikonsumsi selama 6 hari rutin bersamaan dengan Niuhuang Qingxin Wan (Niu Wang Ching Hsin Wan) diminum 1 kali sehari, sekali minum 1 pil yang dikonsumsi selama 10 hari rutin. Kemudian baru dilanjutkan dengan mengkonsumsi Buchang Naoxintong diminum sehari 3 kali, sekali minum 4 kapsul yang dikonsumsi selama 30 hari rutin.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 20 Feb 2017 11:41:00
-1
selamat siang.....bpk saya sdh 3bln ini terkena stroke ringan.beliau udah minum bunchang naoxintong capsul.alhamdulilah udah mulai bisa berjalan kembali tapi msh sering rasakan pusing.yg ingin saya tanyakan sebaiknya minum obt apa ya?tetima kasih jawabannya.....
0
Ditanyakan Oleh: yudi prasrtyo pada 10 Feb 2017 18:00:00

Untuk keluhan anda dapat mengalami keluhan pusing, salah satu penyebabnya adalah sirkulasi darah yang terganggu. Untuk membantu pengobatan keluhan bapak anda sudah tepat dengan mengkonsumsi Buchang Naoxintong yang mana dapat membantu melancarkan peredaran darah, dan menghilangkan sumbatan. Untuk hasil yang maksimal kami sarankankan mengkonsumsi Paket Pembuluh Darah Pecah / Tersumbat yang terdiri dari Da Huo Luo Wan yang berkhasiat melancarkan sirkulasi darah ke otak dan membantu menyehatkan fungsi otak. Selain itu di kombinasikan dengan Niuhuang Qingxin Wan (Niu Wang Ching Hsin Wan) yang berkhasiat membantu meningkatkan aliran darah ke otak dan meningkatkan sirkulasi serebral sehingga dapat meredakan gejala pusing, demam, kejang, serta menyehatkan badan. Untuk satu seri terapi selama 30 hari atau membutuhkan 1 Paket Pembuluh Darah Pecah / Tersumbat

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 10 Feb 2017 18:00:00
0
saya punya saudara kena gejala stroke. sebelah kanan badan kaku. makan tidak bisa menelan dan ngomong pun tidak bisa. dirongent katanya ada pembuluh otah yang pecah, sampai sekaranh blom dioperasi. obat apa yang cocok ya?
0
Ditanyakan Oleh: farina pada 4 Okt 2016 15:23:00

Untuk keluhan saudara anda sudah tepat mengkonsumsi Paket Pengobatan Stroke yang didalamnya terdapat kombinasi Tongren Niuhuang Qingxin Wan dan Tongren Dahuluo Dan (Beijing Tong Ren Tang) berkhasiat menghentikan pendarahan diotak, melancarkan sumbatan diotak, memperbaiki sel fungsi otak, mempercepat sirkulasi darah dan pasokan oksigen yang cukup keotak, memulihkan kesadaran pasca stroke serta meredakan gejala-gejala akibat stroke, dikonsumsi selama 5 hari rutin kemudian dilanjutkan dengan mengkonsumsi Buchang Naoxintong yang juga terdapat di dalam paket tersebut, di mana berkhasiat menambah energi, menormalkan tekanan darah tinggi dan kolesterol, mencegah terjadinya serangan stroke, mencegah terjadinya sumbatan dan pendarahan diotak serta membantu pemulihan stroke seperti mengatasi susah berjalan, mulut pelo, kebas, lumpuh, sesak nafas, kaku dan gejala lainnya, dikonsumsi selama 30 hari rutin.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 5 Okt 2016 11:37:00
2
Untuk 1 paket stroke ini untuk konsumsi berapa lama?
0
Ditanyakan Oleh: Warniti pada 1 Jul 2016 19:08:00

Untuk Paket Pengobatan Stroke 1 kali terapi untuk Angong Niuhuang Wan dikonsumsi 1 kali sehari, sekali minum 1 pill. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 1 - 3 Angong Niuhuang Wan dikonsumsi untuk 1 -3 hari beruturut - turut. Kemudian kami sarankan dilanjutkan dengan mengkonsumsi Buchang Naoxintong selama minimal 30 hari rutin. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 2 Jul 2016 13:31:00
-1
Minta saran nya bapak saya terkena stroke di tangan kiri dan kaki kiri sudah hampir 9 bln dan sekarang dia sudah bisa berjalan tapi jalan nya masih di seret apakah bapak saya cocok minum zaizao pills/buchang naoxintong capsule
-1
Ditanyakan Oleh: Saut s pada 5 Jul 2016 09:10:00

Untuk membantu mengatasi keluhan stroke ayah anda kami sarankan mengkonsumsi Angong Niuhuang Wan terlebih dahulu dimana khasiatnya dapat membantu melancarkan peredaran darah ke otak sehingga pasukan oksigen dan nutrisi dapat kembali pulih, serta diharapkan sel-sel otak yang sebelumnya terganggu bahkan rusak dapat pulih kembali secara perlahan. Kemudian dilanjutkan dengan mengkonsumsi Buchang Naoxintong selama 30 hari rutin, yang berkhasiat melancarkan peredaran darah, menambah energi, menghilangkan bekuan darah serta melancarkan meridian. Digunakan pada lumpuh sebelah badan, perdarahan otak, kaki tangan kesemutan, lumpuh sebelah wajah, lidah kaku sukar bicara, nyeri dada, dan penyakit jantung koroner. Sebagai 1 seri pengobatan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Stroke. Untuk hasil maksimal dapat dilanjutkan kembali pada bulan berikutnya hingga keluhan pulih. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 13 Jul 2016 15:08:00
-2

Pertanyaan Anda