welcome: guess

Paket Promil Suami & Istri B

Persediaan: Tersedia

From: Rp20.000,00

To: Rp410.000,00

Total Harga: Rp0,00

Penjelasan Singkat

- Paket promil untuk 1 kali siklus haid, untuk suami dan istri.
- Paket Istri berkhasiat menyuburkan kandungan, melancarkan saluran ovum
- Paket Suami Meningkatkan jumlah, kualitas dan vitalitas sperma.
- Paket Promil Suami & Istri B cocok untuk wanita usia dibawah 28 tahun, haid tidak teratur, hormon tidak seimbang.

Paket Promil Suami & Istri B

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

* Required Fields

Total Harga: Rp0,00

Detail

Paket Promil Suami & Istri cocok bagi pasangan suami dan istri yang mengalami kesulitan mempunyai buah hati. Pada paket ini tidak hanya menyuburkan kandungan istri saja, tetapi juga meningkatkan jumlah, kualitas dan vitalitas sperma pria.

Paket Istri Terdiri dari :

Wuji Bai Feng Wan yang berkhasiat untuk membantu menyehatkan kandungan, menyuburkan kandungan, melancarkan haid, menghilangkan keputihan, sebagai penyeimbang hormon, dan menyehatkan bunda.

Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) apabila dikonsumsi oleh istri berkhasiat membantu melancarkan saluran ovum sehingga sel telur dapat dengan mudah menuju rahim untuk dilakukan pembuahan.

Natur E Natural Vitamin E 100 IU berkhasiat membantu menyuburkan kandungan, melancarkan haid, mengurangi PMS dan mencegah PCOS.

Paket Suami terdiri dari :

Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin) berkhasiat membantu meningkatkan kesuburan Pria, meningkatkan kualitas sperma, meningkatkan stamina, meningkatkan nafsu makan, penambah tenaga, penambah darah, menghilangkan pusing dan sakit kepala.

Aturan minum untuk istri :

Wuji Bai Feng Wan sebaiknya diminum sehari 1 kali malam sebelum tidur selama 6 hari berturut - turut setelah haid bersih. Sekali minum adalah 50 butir pill kecil kecil yang terdapat dalam bola lilinnya (lapisan bola lilinnya tidak untuk diminum).

Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) diminum sehari 3 kali ,sekali minum 10 - 15 pill (pagi, siang dan malam sebelum tidur) dapat di minum bersamaan dengan Wuji Bai Feng Wan. Keduanya diminum secara bersamaan setelah haid bersih 5 – 6 hari berturut – turut.

Nature E diminum sehari 3 kali, sekali minum 1 kapsul selama 5 - 6 hari berturut - turut setelah haid bersih

Aturan minum untuk suami :

Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin) diminum 2 x sehari 15 pill selama 2 minggu berturut - turut, Diminum dengan air hangat pada pagi sebelum sarapan dan malam sebelum tidur.

Untuk Suami maupun istri sebaiknya dikonsumsi pada saat setelah istri haid bersih agar pada saat istri memasuki masa subur, kondisi rahim maupun sperma suami dalam kondisi yang prima. Untuk menghitung kapan masa subur istri anda dapat dilihat pada website kami : http://www.mandjur.com/cara-menghitung-masa-subur

Informasi Pada Kemasan

Keterangan Masing - Masing Obat

Wuji Bai Feng Wan
Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin)
Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab)
Natur E Natural Vitamin E 100 IU

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan terilindung cahaya matahari
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya
Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.

Obat yang mungkin anda tertarik

Paket Promil Suami & Istri A

Paket Promil Suami & Istri A

From: Rp329.000,00

To: Rp602.000,00

Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1

Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1

Harga Normal: Rp150.000,00

Harga Spesial: Rp125.000,00

Kamu Hemat: 17%

Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab)

Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab)

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp41.500,00

Kamu Hemat: 17%

Wuji Bai Feng Wan

Wuji Bai Feng Wan

Harga Normal: Rp250.000,00

Harga Spesial: Rp231.500,00

Kamu Hemat: 7%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Pak sya mau tnya.sya udh menikah 1.3 bln
tpi smpe skrng blm di karuniai anak.tks.
11
Ditanyakan Oleh: rere pada 23 Feb 2016 08:22:00

Untuk membantu agar cepat dapat dikaruniai keturunan kami menyarankan dapat mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri B, dimana khasiatnya untuk istri dapat menyehatkan kandungan, menyuburkan kandungan, melancarkan haid, menghilangkan keputihan, melancarkan saluran ovum sehingga sel telur dapat dengan mudah menuju rahim untuk dilakukan pembuahan, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen. Untuk suami berkhasiat meningkatkan jumlah, kualitas dan vitalitas sperma, menguatkan punggung, mencegah dan mengatasi ejakulasi dini, impoten, baik untuk menutrisi darah dan fungsi mental. Untuk Paket Promil Suami & Istri B kami sarankan untuk dikonsumsi tepat setelah istri selesai haid, bersama-sama suami dikonsumsi selama 5-6 hari berturut-turut, agar pada saat istri memasuki masa suburnya, kondisi rahim istri dan sperma suami dalam keadaan yang optimal. 

Dijawab Oleh: Yanti - (Admin) pada 23 Feb 2016 16:42:00
6
saya sudah 10 thn menikah,tetapi belum dikarunia anak,sedang usia saya sudah 40 thn,Saya sempat hamil 2 kali,tetapi keguguran,dan kehamilan yang kedua,saya harus dioperasi karena kandungan saya bermasalah(ada kistanya)karena terjadi pendarahan dan akhirnya janin gugur.Saya mau tanya,apa masih bisa/mungkin saya hamil?dan mempunyai anak?kalo ada obet yang bisa membantu saya untuk bisa hamil,obat apa yang dianjurkan untuk saya konsumsi?Terima kasih.
9
Ditanyakan Oleh: elies pada 30 Apr 2014 22:28:40

Jika anda pernah hamil peluang anda besar untuk dapat hamil kembali. Tetapi tentunya harus dibantu dengan sedikit suplement penyubur mengingat usia anda yang sudah berumur. Asumsi kami kista anda sudah diangkat ya bu, untuk itu kami menyarankan anda untuk langsung promil kembali. Untuk anda kami Lebih menyarankan Paket Promil A dibanding B karena pada paket Promil A kandungan Bai Feng Wan Pak Fung Pills nya sebagai terapi alami penambah hormon estrogen sangat cocok untuk anda, terlebih melihat usia anda. Tetapi kami juga sarankan anda untuk mengkonsumsi An Tai Pills jika anda sudah berhasil hamil kembali untuk menguatkan kandungan agar tidak keguguran kembali

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 30 Apr 2014 22:28:40
-2
Mlm sya umur 22th mau tanya saya 1 th yg lalu pernah hamil di luar kandungan dan sampai saat ini saya blm di karuniai momongan kira kira obat apa yang coco buat saya
7
Ditanyakan Oleh: dita pada 27 Mei 2016 00:58:00

Baik ibu, hamil diluar kandungan atau yang iasa dikenal dengan Kehamilan Ektopik adalah dimana janin tidak berada di dalam rahim, melainkan pada bagian luar rahim pada umumnya di saluran tuba falopi. Dilihat dari kasus anda yang sudah 1 tahun lalu mengalami hamil diluar kandungan dan sampai sekarang  belum mendapat momongan kami sarankan untuk mencoba mengkonsumsi Paket Promil A Suami dan Istri dimana khasiatnya untuk istri dapat dapat menyehatkan rahim, menyuburkan kembali rahim, melancarkan haid, menghilangkan keputihan, melancarkan saluran ovum, sehingga sel telur dapat dengan mudah menuju rahin untuk dilakukan pembuahan dan sebagai penyeimbang hormon. Khasiatnya untuk suami dapat meningkatkan jumlah, kualitas dan vitalitas sperma, serta Paket Promil Suami & Istri B cocok diminum untuk wanita usia dibawah 28 tahun. Untuk suami maupun istri sebaiknya dikonsumsi pada saat setelah istri haid bersih selama 5-6 hari berturut-turut.  Agar, pada saat istri memasuki masa subur, kondisi rahim maupun sperma suami dalam kondisi yang prima. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 27 Mei 2016 14:06:00
-12
Apa obat tersebut cocok buat suami saya penderita azosperma, alias sperma kosong
6
Ditanyakan Oleh: Aryathie pada 17 Apr 2016 15:33:00

Kasus Azoospermia / sperma kosong dapat mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri B. Dimana dalam paket tersebut terdapat Wei Sheng Wan (Hijau) sebagai paket untuk suami yang berkhasiat dapat meningkatkan jumlah sel sperma, viatlitas sprema, serta kualitas sperma. Untuk hasil maksimal kami sarankan juga untuk dikombinasi dengan TzePao SanPien Pills, dikonsumsi sehari sekali selama 10 hari rutin, atau membutuhkan 1 box.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 19 Apr 2016 17:03:00
-6
Saya sdh 2 thn lbih lpas kb,...udh pngen bgt kasih ade bt ank saya yg 1,..tpi haid saya kooo blm jg normal smnjak lpas kb suntik yg 3 bln,..dokter bilng sich cm gngguan haid saja tpiii ko haid sy g normal2,...sya sdh pngn bgt punya debay lgiii....mau promil pun sya bingung,.?obat apakah yg bs menyeimbangkn hormon sy dn menormalkn menstruasi saya?
5
Ditanyakan Oleh: fitrie kurniawan pada 31 Agu 2014 20:42:02

Untuk hal yang anda alami juga banyak dialami oleh pelanggan kami. Setelah lepas KB suntik tidak haid kembali, karena tubuh sudah terbiasa tidak memproduksi Hormon yang diperlukan secara normal. Untuk itu kami sarankan anda mengkonsumsi Paket Promil A untuk membantu menormalkan Haid anda kembali sekaligus menyuburkan kandungan

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 31 Agu 2014 20:42:02
-9
Usia sy bln desember ini adalah 30 thn. Sy sdh menikah 9 bln tp blm hamil, oleh sebab itu ay ke dokter krn ingin promil. Menurut dokter mungkin sy blm hamil krn siklus datang bln sy yg kadang teratur tp kadang tidak teratur (lebih dr 35 hari) sehingga sulit mengetahui masa subur.

Selain itu sy selalu sakit saat di hari pertama datang, sakitnya cukup mengganggu sampai sy tdk br beraktifitas dan kadang sampai muntah2, Selain konsultasi akhirnya sy kmrn jg dicek oleh dokter dan ternyata sy ada kista endometriosis tapi krn ukuran yg masih kecil 2cm sehingga menurut dokter tdk perlu diobati. Tidak perlu diobati secara operasi maksud sy.

Menurut dokter kista itu bs saja menghilang sendiri asal nanti 3 bln lagi dikontrol. Utk mengatasi kista tsb salah satu jalan nya adalah dengan cara hamil sehingga hormon estrogen berhenti dan kista akan mengecil dgn sendirinya. Utk bs hamil itu sendiri dokter menyarankan sy utk promil secara alami dulu dgn memperhatikan siklus haid krn usia perkawinan sy yg masih baru jd sy tdk dikasih obat hanya diberikan suplement asam folat.
3
Ditanyakan Oleh: Ibu Rani pada 20 Okt 2015 09:12:00

Baik ibu untuk membantu agar membantu promil anda kami sarankan anda mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri B yang didalamnya paket istri terdapat : Wuji Bai Feng Wan yang berkhasiat membantu menyuburkan kandungan, melancarkan haid serta sebagai terapi alamai penyeimbang hormon, Kang Ying Wan, dan Natur E Vitamin E sedangkan untuk paket suami : Wei Sheng Wan. Untuk nyeri akibat kista endometriosisnya anda dapat mengkonsusmi Xiao Yao Wan yang berkhasiat membantu mengurangi rasa nyeri pada saat haid, menyeimbangkan hormon estrogen dan Prolactin anda sehingga lebih mudah untuk hamil dan juga membantu menormalkan haid dan mengurangi keluhan saat haid. Dikombinasi dengan Kangfuyan Jiaonang untuk membantu mengatasi berbagai peradangan dan infeksi organ reproduksi dalam wanita yang dapat menyebabkan kista endometriosisnya. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 20 Okt 2015 09:32:00
-5
saya sudah menikah 1,5 tahun tp blm ada tanda2 hamil. hb saya seminggu 2-3 kali siklus haid saya normal 32hari. setiap haid memang suka sakit tp aku rasa itu wajar soalnya sakitnya di hari pertama saja. hasil USG pun normal. kalo hb sperma suami suka keluar lg. yg saya tanyakan paket promil apa yg bagus buat saya dan suami ?
0
Ditanyakan Oleh: dewi nurul pada 14 Okt 2016 11:10:00

Untuk anda jika tidak memilki keluhan apapun, kami sarankan dapat langsung mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri B. Dimana dalam paket istri terdapat Wuji Bai Feng Wan yang berkhaisat untuk menyuburkan dan menyehatkan kandungan, membantu menyeimbangkan homon, serta menyehatkan tubuh bunda. Kemudian dikombinasikan dengan Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) yang berkhasiat membantu melancarkan saluran tuba, sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan. Tidak lupa juga terdapat Natur E Natural Vitamin E 100 IU untuk membantu melncarkan haid, mengatasi PMS, serta mencegah PCOS. Sedangkan untuk paket suami terdapat Wei Sheng Wan (Hijau) yang berkhasiat meningkatkan kesuburan pria, meningkatkan kualitas, vitalitas dan jumlah sperma, penambah stamina, serta sebagai penambah tenaga. Untuk konsumsinya kami sarankan secara rutin setiap siklus haid anda, baik suami maupun istri dapat mengkonsumsi paketnya setelah istri haid bersih, agar pada saat istri memasuki masa subur kondisi rahim dan sperma dalam keadaan prima.  


Kemudian untuk suami anda, kami sarankan juga selain mengkonsumsi Wei Sheng Wan yang terdapat di dalam paket Promil agar dikombinasikan dengan Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin) yang berkhasiat mengatasi keluhan sperma encer, menambah jumlah sperma, serta menyehatkann fungsi ginjal. Diminum sehari 2 kali, sekali minum 15 pill, selama 30 hari rutin atau membutuhkan 7 botol.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Okt 2016 11:23:00
0
saya sudah menikah 10 tahun, sampai saat ini belum dikaruniai momongan,, usia sya dan suami saya 38 th, sudah berobat dan periksa ke dr. hasilnya semua bagus,,ke alternatif juga sudah saya coba, se info nya dari saran2 org dekat , semua sudah sya lakukan,,yg mau saya tanyakan,, apakah kemungkinan sya masih bisa hamil, dan obat apakah yg sebaiknya saya konsumsi,, terimakasih
0
Ditanyakan Oleh: Dewi ayu triana pada 23 Apr 2016 14:12:00

Untuk anda dan suami usia 38 th, apabila anda masih mengalami haid tidak menutup kemungkinan untuk hamil ibu, hanya saja terkadang untuk wanita seusia anda mengalami penurunan hormon estrogen sehingga kami sarankan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A yang didalamnya terdapat paket istri yang berkhasiat menyuburkan kandungan, menyehatkan rahim, melancarkan haid, mengatasi keputihan berlebih, melancarkan saluran ovum serta sebagai terapi alami penambah hormon estrogen sehingga cocok untuk anda konsumsi dan untuk paket suami berkhasiat meningkatkan kualitas sperma, menguatkan ginjal, menambah stamina serta meningkatkan jumlah spermanya.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 26 Apr 2016 11:18:00
-5
Saya sdh 3th menikah. Saya dinyatakan 3 dokter rahimnya bagus bersih, normal, haid saya juga teratur.
Suami saya sibuk bekerja berangkat pagi kadang pulang tengah malam.. paket apa yg harus di ambil? Lihat paket a dan b untuk haid yg tak teratur...
0
Ditanyakan Oleh: kartika pada 13 Des 2014 22:25:00

Melihat dari penjelasan anda, sepertinya untuk anda tidak ada masalah, apakah sperma suami pernah diperiksa kualitasnya, karena untuk terjadinya pembuahan tidak hanya dari Pihak Sang Istri saja tetapi juga dari Pihak Suami harus memiliki kualitas Sperma yang Baik pula. Walaupun haid anda sudah teratur tidak masalah mengkonsumsi Paket Promil A maupun B, keduanya baik untuk kandungan anda dan dapat meningkatkan kualitas sperma sang suami.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 16 Des 2014 23:31:00
-17
Saya sdh menikah hampir 2th, usia sy 23th. Waktu ke spog katanya sel telur sy banyak dan kecil2..
Belum sempat hsg dan cek sperma. Skrg masih konsumsi obat dokter, begitu jg bln dpn kalo memang blm hamil, sdh dikasih obat.
Apakah aman jika sy minum wuji bai feng wan jika memang bln dpn haid ? Padahal sy jg mengonsumsi obat dr dokter. Trmksh
-1
Ditanyakan Oleh: Safira pada 8 Mei 2017 21:53:00

Perkembangan sel telur / ovum pada wanita dipengaruhi oleh beberapa faktor. diantaranya faktor hormonal, pola hidup, dan genetik. Faktor hormonal memegang peranan yang paling penting pada perkembangan sel telur. Pada perkembangannya, Sel telur dipengarui oleh hormon seksual seperti salah satunya hormon estrogen.Untuk anda yang memilki keluhan sel telur kecil-kecil, kami lebih sarankan anda mengkonsumsi Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 dimana selian memabntu menyuburkan kandungan dan melancarkan haid, juga berkhasiat sebagai terapi alami penamabah hormon estrogen. Dimana hormon estrogen berperan penting dalam pembentukkan sel telur dan ukuraj sel telur yang berkualitas. Diminum di luar masa haid setiap 2 hari sekali, sekali minum 1 pill, selama 10 hari rutin atau membutuhkan 5 kaleng Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1.  Untuk anda jika sedang mengkonsumsi oabt dari dokter kami sarankan dapat diberi jeda saja 2-3 jam dengan obat herbalnya.


Kemudian jika ukuran sel telurnya sudah bagus dan normal, maka kami sarankan dapat silanjutkan dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A untuk menunjang program hamilnya, dimana khasiatnya tidak hanya membantu menyuburkan kandungan istri saja tetapi juga membantu meningkatkan kualitas dan vitalitas spermnya. Dengan kondisi rahim dan sperma yang prima maka diharapkan dapat membantu memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 19 Mei 2017 17:20:00
1
Umur sy 25 thn.sy penderita diabetes.sy sdh menikah slma 2 thn.stiap sy HB sperma ska tumpah.ap ad solusi ny mba??umur suami sy 32thn
-1
Ditanyakan Oleh: sri wahyuni pada 22 Feb 2017 17:02:00
Apabila setelah melakukan hubungan dan ada sperma yang tumpah merupakan hal wajar dimana dapat disebabkan oleh kualitas sperma yang kurang baik karena secara alami tubuh wanita dapat menyeleseksi kualitas sperma dan hanya sperma berkualitas baik yang dapat masuk untuk membuahi sel telur. Selain itu juga dapat disebabkan oleh posisi setelah berhubungan atau hal lainnya, apabila anda menginginkan sperma yang tumpah lebih sedikit kami sarankan untuk anda setelah melakukan hubungan berbaring terlentang dan mengganjal bokong anda menggunkan bantal sehingga posisi rahim rahim lebih tinggi. Untuk membantu meningkatkan kualitas sperma suami anda kami sarankan mengkonsumsi Wei Sheng Wan (Hijau) dapat membantu meningkatkan kualitas, vitalitas dan jumlah sperma sehingga diharapkan dengan kualitas sperma yang bagus dapat memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan.

Untuk mendukung progam hamil anda kami sarankankan mengkonsumsi Paket Promil Suami dan Istri B yang didalamnya sudah terdapat paket suami yaitu Wei Sheng Wan (Hijau). Sedangkan untuk paket istri terdiri dari Wuji Bai Feng Wan berkhasiat membantu meningkatkan fungsi alat reproduksi wanita, membantu mengatasi haid tidak teratur dan membantu menyeimbangkan hormon. Sedangakan Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan/ Infernity Pills/ Forkab) dapat membantu melancarkan saluran tuba sehingga ketika terjadi pembuhan sel terlur akan mudah menuju rahim. Untuk Natural E Natural Vitamin E 100 IU dapat membantu mencegah PCOS, membantu menyehatkan kandungan dan melancarkan haid. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 1-2 Paket Promil Suami dan Istri B. Sebaiknya dikonsumsi pada saat setelah istri haid bersih agar ketika istri memasuki masa suburnya, kondisi rahim istri maupun sperma suami dalam kondisi yang prima, sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan.

Untuk wanita, diabetes dapat mempengaruhi sistem reproduksi, dimana rentan mengalami ganguan pematangan sel telur. Hormon insulin tidak hanya untuk metabolisme gula tetapi juga mempengaruhi siklus hormonal di kelenjar gonad yang menghasilkan hormon estrogen yang akhirnya mempengaruhi proses pematangan sel telur. Karena gangguan pada kerja hormon insulin sehingga menyebabkan sistem reproduksi terganggu. Tetapi dengan mengontrol kadar gula darah, pola makan yang sehat selama progam hamil dan olahraga teratur dapat membantu pematangan sel telur yang lebih baik. Untuk membantu mengontrol kadar gula darah kami sarankan mengkonsumsi Buchang Diabetrix yang berkhasiat membantu menormalkan kadar gula darah dan memperkuat fungsi pankreas sehingga produksi hormon insulin meningkat. Untuk seri terapi selama 2 minggu kami sarankan membutuhkan 3 kotak Buchang Diabetrix.
Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 24 Feb 2017 11:08:00
1
hari jumat kemarin saya sudah membeli obat paket A, dan alhamdllah hari ini paketnya udah nyampek, yang perlu saya tanyakan bagaimana cara minum untuk isti apakah semuaobatnya di minum bersamaan atau bagaimana??? karena saya baru pertama kali mengkonsumsi obat ini...
-1
Ditanyakan Oleh: ag munthalib pada 6 Feb 2017 12:42:00

Paket Promil Suami & Istri A terdiri dari Paket Istri yaitu : 3 kaleng Bai Feng Wan (Pak Fung Pill) isi 1, 1 botol Kang Yin Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) dan 1 kotak Natur E Natural Vitamin E 100 IU, sedangkan Paket Suami yaitu : 3 kaleng Wei Sheng Wan (Hijau). Untuk Bai Feng Wan (Pak Fung Pill) isi 1 diminum 2 hari sekali, sekali minum 1 kaleng (bola lilin) selama 6 hari berturut - turut setelah haid bersih. Sedangkan untuk Kang Yin Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) diminum 3 kali sehari sekali minum 10 pil (pada pagi, siang dan malam sebelum tidur ) dapat dikonsumsi bersamaan dengan Bai Feng Wan (Pak Fung Pill). Kemudian untuk Natur E Natural Vitamin E 100 IU diminum sehari 3 kali, sekali minum 1 kapsul selama 6 hari berturut turut setelah haid bersih. Sedangkan cara minum untuk Wei Sheng Wan (Hijau) diminum 2 hari sekali, sekali minum 1 kaleng. Untuk suami maupun istri sebaiknya dikonsumsi setelah istri haid bersih agar ketika istri sedang memasuki masa subur, kondisi sperma suami dan rahim istri dalam keadaan prima

Dijawab Oleh: Tri Wigati (Admin) pada 7 Feb 2017 10:57:00
1
saya mau tanya.saya udah nikah 2 taun,belum juga dkash anak,sapertinya paket b cocok buat saya.untuk 1 paket apa cukup buat 1 siklus/minum sesuai dosis,terus pada proses minum boleh melakukan HB atau tunggu sampai 7 harian?mohon info nya ya.
-1
Ditanyakan Oleh: abdul rozak pada 4 Sep 2016 17:22:00

Untuk anda dan istri yang sedang promil, sudah sangat tepat jika mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri B yang merupakan satu kesatuan paket yang paling lengkap untuk pasangan yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan buah hati. Dimana selain membantu menyehatkan kandungan istri, menyuburkan, melancarakn saluran tuba tersumbat, juga membantu meningkatakn kualitas dan vitalitas sperma suami. Untuk 1 paket tersebut kami sarankan dikonsumsi setelah istri haid bersih dan dapat diulangi setiap siklusnya hingga berhasil hamil. Kemudian untuk anda dan istri tidak masalah jika ingin berhubungan selama mengkonsumsi oabt herbalnya. Paket Promil B Suami dan Istri dikonsumsi bersama-sama suami dan istri selama 5-6 hari berturut-turut. Sebaiknya dikonsumsi pada saat setelah istri haid bersih agar ketika istri memasuki masa suburnya, kondisi rahim istri maupun sperma suami dalam kondisi yang prima, sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan. Kami sarankan untuk hasil terbaik, jika dengan 1 seri terapi masih belum berhasil dapat dicoba di siklus berikutnya hingga berhasil.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 6 Sep 2016 11:59:00
0
mlem .. sya udah mnikah 16 blan . istri sya umur 20 thun . tpi sya blum pnya momongan . kluhan istri saya haid nya g tratur d tmbah sakit stiap haid . apa solusinya . mksi .
-5
Ditanyakan Oleh: riki pada 28 Nov 2015 21:56:00

Untuk anda pasangan yang ingin Promil (Program Hamil) kami sarankan untuk mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri B yang dapat membantu menyuburkan kandungan istri anda, melancarkan haid istri anda, dan mengurangi rasa nyeri saat haidnya. Kemudian juga untuk sang suami dapat membantu meningkatkan kualitas, vitalitas dan jumlah sperma, sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 30 Nov 2015 10:14:00
8
Saya berumur 20 thn, sya sudah pgn mempunyai momongan, udah pernah di urut ktanya mulut rahim ku kecil, sehingga air sperma tidak bisa masuk ke rahim. Obat apa yg cocok untuk ku ya.. ?
-11
Ditanyakan Oleh: merry pada 4 Jan 2016 20:19:00

Perlu anda ketahui mulut rahim kecil tidak mempengaruhi kesuburan. Untuk membantu meningkatkan kemungkinan hamil kami sarankan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri B, dimana khasiatnya dapat membantu menyuburkan kandungan, melancarkan haid, menyeimbangkan hormon, menghilangkan keputihan, dll. Kemudian untuk suami dapat membantu mengingkatkan kualitas sperma, vitalitas sperma dan jumlah sperma. Sehingga dengan kondisi rahim dan sperma suami dalam keadaan prima memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 6 Jan 2016 19:53:00
1

Pertanyaan Anda