welcome: guess

Pe Min Kan Wan (Nasal Clear)

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp60.000,00

Harga Spesial: Rp56.500,00

Kamu Hemat: 6%

  • Beli 12 dapat harga @ Rp54.000,00 kamu hemat 5%
Atau

Penjelasan Singkat

- Membantu melegakan pernapasan
- Meredakan batuk berdahak
- Meredakan alergi 
- Cocok bagi penderita asma dan bronchitis

Pe Min Kan Wan (Nasal Clear)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Pe Min Kan Wan (Nasal Clear)
  • Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) Keterangan
  • NO BPOM Pe Min Kan Wan (Nasal Clear)

Detail

Pe Min Kan Wan merupkana obat herbal China yang memiliki khasiat dalam membantu melegakan pernapasan dan meredakan batuk berdahak, infeksi pada hidung, alergi pada saluran pernapasan, penyumbatan saluran pernapasan, sesak nafas (asma), infeksi saluran pernapasan (bronchitis), dan menjaga kesehatan rongga hidung dan sinus.

Khasiat:

Pe Min Kan Wan terbukti dapat menyembuhkan penyakit chronic rhintis (peradangan pada selaput lendir dalam hidung) yang disebabkan oleh alergi, virus, bakteri atau iritasi. Peradangan tersebut membuat produksi lendir berlebih yang menyebabkan hidung meler, pilek, dan hidung tersumbat. Chronic Rintis yang disebabkan oleh alergi memberikan gejala tambahan seperti bersin - bersin, hidung gatal, batuk, pusing, dan lelah.

Pe Min Kan Wan juga terbukti dapat mengobati penyakit sinusitis (peradangan pada sinus) yang terjadi akibat infeksi dari virus, bakteri, atau jamur.  Gejala Sinusitis seperti : pilek, batuk (terutama pada saat malam), nafas bau, kehilangan penciuman, demam, sakit kepala (sakit seperti ditekan pada bagian belakang mata), Hidung tersumbat, dan sakit tengorokan.  Sinusitis dapat berubah dari akut menjadi kronis apa bila sudah mengalami gejala sinusitis akut lebih dari 4 bulan.

Selain itu Pe Min Kan Wan juga efektif mengobati infeksi pada hidung, alergi pada saluran pernafasan, penyumbatan saluran pernafasan, batuk, asma, dan bronchitis.

Terbukti:

Formula obat Pe Min Kan Wan berdasarkan ilmu pengobatan tradisional yang telah dibuktikan bertahun - tahun lalu, yang sekarang telah dibuktikan melalui uji coba dan tes mengunakan metode medis modern. Berdasarkan hasil 1184 tes dan uji coba pada berbagai rumah sakit besar di China, diperkirakan keberhasilan Pe Min Kan Wan sampai dengan 95,18% dalam menyembuhkan penyumbatan pada saluran pernafasan sinusitis akut dan kronis.

Sumber : Kertas Kemasan

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : Tl 044 509 261
Cara Pakai Diminum Sehari 3 kali sehari sekali minum 3 tablet
Khasiat Membantu melegakan pernafasan dan meredakan batuk berdahak, infeksi pada hidung, alergi pada saluran pernafasan, penyumbatan saluran pernafasan, asma dan bronchitis.
Perhatian Pakailah sesuai petunjuk dokter
Komposisi
  • Radix Scutellariae 26%
  • Fructus Xanthii 25%
  • Herba Pogostemonis 25%
  • Herba Centipedae 24%
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 Botol isi 60 tablet @ 350mg
Brand M & A
Diproduksi Oleh M & A Natural Healthcare Products Co., Ltd.
Produksi China
Distributor Intra Aries
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

999 Ganmao Qingre Granules

999 Ganmao Qingre Granules

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp41.000,00

Kamu Hemat: 9%

Mulai dari: Rp38.000,00
Xiangju Jiaonang

Xiangju Jiaonang

Harga Normal: Rp100.000,00

Harga Spesial: Rp83.500,00

Kamu Hemat: 16%

Pi Yen Pian

Pi Yen Pian

Harga Normal: Rp27.500,00

Harga Spesial: Rp24.500,00

Kamu Hemat: 11%

Mulai dari: Rp22.000,00
Teh Hitam (Can He Che / Teh Manis)

Teh Hitam (Can He Che / Teh Manis)

Harga Normal: Rp100.000,00

Harga Spesial: Rp87.500,00

Kamu Hemat: 12%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Saya siti batu hapir 4 bln g sbuh2 udh kedokter jg g sebuh2, klu bauk asap rokok pasti batuk,dan badan jg meriang banda jg terasa lemis.
25
Ditanyakan Oleh: siti romlah pada 12 Apr 2015 20:15:00

Berdasarkan keluhan anda untuk batuk anda bisa jadi disebabkan karena alergi asap rokok, untuk itu anda  dapat mengkonsumsi Pe Min Kan Wan yang dapat membantu mengatasi batuk, infeksi saluran pernafasan akibat alergi dan berbagai keluhan lainnya. Untuk keluhan meriang anda bisa disebabkan juga karena batuk, untuk itu kami sarankan anda mengkonsumsi So Hup Yuen, yang dapat membantu mengatasi batuk, riank, masuk angin, meriang, sakit tengorokan anda. Untuk 1 seri pengobatan selama 2 minggu ( 2 Pe Min Kan Wan dan 2 So Hup Yuen)

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 18 Apr 2015 11:35:00
17
Apa bisa dkonsumsi anak2 ? berapa dosisnya?
21
Ditanyakan Oleh: Guntur S Hadi pada 22 Nov 2015 18:44:00

Untuk Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) bisa dikonsumsi anak-anak pada usia di atas 2 tahun, dosisnya dapat dikurangi dari dosis dewasa yaitu 3 kali sehari sebanyak 1-2 tablet (tergantung dari usia sang anak)

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 23 Nov 2015 17:04:00
-8
saya udah batuk skitar 3 bulan n sudah berobat ke dokter,,,tapi tak sembuh2....batuk saya berdahak dan habis batuk nafas saya seperty bersuara apa obatnya ya?
9
Ditanyakan Oleh: tiwi pada 29 Nov 2014 17:28:00

Untuk keluhan anda kami sarankan untuk mengkonsumsi Ping Chuan Pills, yang terbuat dari bahan herbal yang berkhasiat untuk mengatasi sesak nafas kronis, nafas pendek, asma, batuk, batuk berdahak, bronkitis kornis, dan gangguan paru - paru lainnya. Kemudian dikombinasi dengan Pulmonary Tonic sebagai supplement penyehat paru - paru untuk menguatkan paru - paru, membantu mengatasi asma, penawar dahak, merinngankan batuk, dlll. sebagai satu seri pengobatan kami menyarankan masing - masing 3 botol untuk dikonsumsi selama 2 minggu berturut - turut

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 1 Des 2014 17:40:00
-18
saya alergi dingin dan debu, apabila sudah kambuh sangat menggangu....
biasanya bersin terus menerus, mata berair dan meler hidungnya
apakah bisa minum obat ini?

terima kasih :)
7
Ditanyakan Oleh: ginan Fauzi pada 17 Mei 2016 09:16:00

Untuk keluhan alergi dingin dan debu anda sudah tepat jika anda menggunakan Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) yang berkhasiat melancarakan saluran pernapasan, mengatasi peradangan pada selaput lendir dalam hidung yang disebabkan oleh alergi, virus, bakteri, yang ditandai gejala bersin-bersin, hidung gatal, dan hidung meler. Kemudian untuk hasil lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan juga dengan Peking Royal Jelly (Cair) yang berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh, menambah stamina dan tenaga serta menyehatkan pernafasan. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin kami sarankan membutuhkan 4 botol  Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) dan 3 dus  Peking Royal Jelly (Cair). 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 18 Mei 2016 08:58:00
7
Apakah obat ini benar aman untuk dikonsumsi secara berkepanjangan ya Pak. Trmksh Pak
6
Ditanyakan Oleh: Supomo pada 19 Sep 2016 08:20:00

Untuk Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) tidak masalah Bapak / ibu untuk dikonsumsi jangka panjang, karena untuk komposisinya yang hanya terbuat dari tanaman herbal alami, sifatnya lebih bersahabat bagi tubuh selayaknya kita mengkonsumsi buah dan sayuran yang juga pure dari tumbuhan alami. Selain itu untuk obat herbal cara kerjanya adalah dengan menyehatkan fungsi hati dan ginjal, sehingga secara tidak langsung dapat menyehatkan tubuh secara menyeluruh tanpa adanya efek samping yang buruk. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 19 Sep 2016 15:15:00
0
Suami sy dah dinyatakan sinus kronis,obt yg ccok untk pnykit sprti suami dy pa y?
6
Ditanyakan Oleh: aisyah pada 14 Agu 2016 22:35:00

Untuk sinusitis kronis kami sarankan mengkonsumsi Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) dikombinasi dengan Pi Yen Pian yang berkhasiat mengatasi peradangan dan infeksi pada sinus akibat bakteri, virus, atau jamur, membantu melancarkan sumbatan dan melegakan pernafasan. meredakan gejala seperti pilek, batuk, nafas bau, sakit kepala dan gejala lainnya. Kemudian untuk obat luarnya kami sarankan menggunakan Bison Menthol Cone dengan cara dihirup yang dapat membantu melegakan pernafasan, menyegarkan pernafasan serta mengatasi hidung tersumbat. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Pe Min Kan Wan (Nasal Clear), 4 Pi Yen Pian dan 2 Bison Menthol Cone

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 17 Agu 2016 10:34:00
6
Saya mau tanya.... Saya kena pilek udah lebih dari 3 tahun dan gak perna sembuh sembuh sampai sampai ada benjolan di leher saya.... Apa saya bisa mengonsumsi obat ini
Usia saya 19 tahun
Sekian terimakasih mohon solusinya
5
Ditanyakan Oleh: Dolan pada 7 Mei 2017 08:17:00

Untuk keluhan pilek yang berkepanjangan dapat disebabkan adanya alergi, riwayat sinusitis atau adanya gangguan polip pada hidung. Jika keluhan pilek tidak disertai dengan adanya rasa sakit di sekitar mata dan hidung, serta menghasilkan lendir berwarna kekuningan kemungkinan untuk keluhan disebabkan oleh alergi pada saluran nafas dan mengakibatkan peradangan pada selaput lendir hidung. Sehingga untuk membantu proses pengobatannya anda dapat mengkonsumsi Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) yang berkhasiat melegakan pernafasan, meredakan pilek, hidung tersumbat, alergi pernafasan dengan bekerja mengurangi infeksi dan peradangan pada saluran nafas serta memelihara kesehatan fungsi rongga hidung. Kemudian kami sarankan dapat dikombinasikan dengan suplemen untuk memelihara kesehatan tubuh yaitu Dongchong Xiaocao (Cordyceps) yang berkhasiat membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dengan daya tahan tubuh yang baik diharapkan tubuh dapat mampu mencegah alergen untuk memicu keluhan pilek kambuh kembali. 


Untuk 1 kali terapi selama minimal 14 hari rutin atau membutuhkan 2 botol Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) dan 2 botol Dongchong Xiaocao (Cordyceps)


Kemudian untuk keluhan benjolan pada leher dapat disebabkan berbebagai faktor seperti adanya pertumbuhan sel abnormal, infeksi bakteri, pembengkakan kelenjar getah bening, kelenjar tiroid dll. Jika benjolan yang terjadi disebabkan oleh infeksi bakteri yang menyebabkan pembengkakan kelenjar di leher anda dapat mengkonsumsi Nei Xiao Luo Li Wan yang dapat mengurangi pembengkakan dan mengecilkan benjolan dengan bekerja membuang panas, membuang nanah, membuang darah kotor, anti bakteri, serta melancarkan peredaran darah. Untuk 1 kali terapi selama minimal 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Nei Xiao Luo Wan. Tetapi kami sarankan anda dapat melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan penyebab benjolan di leher anda. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 17 Mei 2017 21:20:00
-6
saya sdh lama menderita asma krana alergi ..dan skr hidung saya sering bersin2 apabila terkena udara dingin,bau menyengat,asap roko dll .. stelah bersin2 asma saya jd .. apakah saya bisa minum pe min kan wan? dan saya mempunyai keluhan dengan asam lambung .. bagaimana sebaiknya .. apakah pe min kan wan ini mempunyai efek samping? terima kasih atas perhatian nya
5
Ditanyakan Oleh: rini pada 8 Nov 2016 22:49:00

Untuk mengatasi asma karena alergi anda sudah tepat mengkonsumsi Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) dimana khasiatnya membantu mengobati asma, mengatasi alergi dan infeksi pada hidung, serta penyumbatan pada saluran pernafasan. Untuk hasil lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Haizu Chuan Xiding Pian yang khasiatnya membantu penyembuhan asma, mengatasi infeksi serta peradangan pada paru-paru serta dapat membantu menyehatkan fungsi paru-paru. Untuk Pe Min Kan Wan dan Haizhu Chuan Xiding Pian tidak menimbulkan efek samping, karena terbuat dari bahan pure herbal yang aman untuk dikonsumsi kemudian tidak memberatkan fungsi hati maupun ginjal justru dapat membantu menyehatkan fungi hati dan ginjalnya. Kemudian anda juga memiliki asam lambung kami sarankan mengkonsumsi 204 Wei Te Ling (Hexamag) yang khasiatnya dapat membantu mengatasi keluhan asam lambung tinggi, menetralkan asam lambung, serta menjaga kesehatan fungsi lambung dan usus. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 4 botol Haizu Chuan Xiding Pian, 2 botol Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) dan 2 botol Wei Te Ling (Hexamag). Untuk  Wei Te Ling (Hexamag) dikonsumsi 1/2 jam sebelum makan, sedangkan untuk Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) dan Haizu Chuan Xiding Pian dapat dikonsumsi bersamaan setelah makan.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 9 Nov 2016 16:03:00
-1
untuk pe min kan wan diminum setelah makan atau sesudah makan mas?
3
Ditanyakan Oleh: halim syahputra pada 10 Mei 2016 00:16:00

Untuk Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) kami sarankan untuk dikonsumsi sebelum makan agar penyerapan obat lebih maksimal. Tetapi jika anda memilki riwayat gangguan lambung/maag kami sarankan untuk dikonsumsi sesudah makan. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 10 Mei 2016 12:27:00
0
Keluhan saya penyumbatan pernafasan, Saya pernah ke dokter tht, dokter bilang alergi Pernafasan / rhinitis saya diberi bbrp obat hisap/semprot juga obat yang diminum, tapi blm ada perubahan apa2, sampai ke dua kali ke tht pun blm ada perubahan udah sebulan ini, dokter menyarankan operasi, katanya ada pembengkokan di tulang hidung, kadang tersumbat kadang tidak, tenggorakanpun terasa ada yang mengganjal ... mohon saran, obat apa yang bisa menyembuhkan sakit ini, terima kasih saya ucapkan sebelumnya
3
Ditanyakan Oleh: ozi AF pada 3 Jun 2015 14:33:00

Untuk keluhan anda sudah tepat Bapak/Ibu dengan mengkonsumsi Pe Min Kan Wan dapat membantu melancarkan saluran pernafasan yang tersumbatnya akibat  alergi pernafasannya serta melegakan tenggorokannya. Kemudian untuk mengatasi masalah pada tenggorokan Anda kami sarankan untuk mengkonsumsi Beidougen Pian yang berkhasiat mengatasi bengkak dan sakit pada tenggorokkan, juga radang tenggorokan. Selain itu untuk melengkapi terapi anda kami sarankan untuk mengkonsumsi Dongchong Xiacao (Cordyceps) dimana khasiatnya menyehatkan paru paru, ginjal, jantung serta meningkatkan daya tahan tubuh agar sakitnya tidak mudah kembali atau kambuh Bapak/Ibu. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Pe Min Kan Wan, 7 botol Beidougen Pian dan 6 botol Dongchong Xiacao (Cordyceps)

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 4 Jun 2015 12:33:00
11
Anak saya usia 5 tahun dan berat bdn 20kg,sudah flu n hidung tersumbat bgt selama 3 thn lbh,berapa dosis yg perlu di minum dan kira2 perlu komsumsi pe min kan wan brapa botol baru kelhtan hslnya jg obat apa yg bs membantu proses kesembuhannya lbh cpt?
2
Ditanyakan Oleh: dewi kartika pada 12 Mei 2016 00:17:00

Untuk dosis anak usia 5 tahun kami sarankan 1/2 dosis dewasa atau diminum 3 kali sehari, sekali minum 1-2 tablet. Untuk hasil maksimal bisa dikombinasikan dengan Pi Yen Pian dosisnya 1/2 dosis dewasa atau 3 kali sehari 1-2 tablet sekali minum. Biasanya 1 kali terapi selama 2 minggu berturut - turut sudah dapat terlihat hasilnya.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 16 Mei 2016 16:03:00
-1
Saya mederita sinus udah 1 tahun, sering sakit kepala seperti di tekan , atasin dengan mnm obat ini ampuh ga ya? Makasih
1
Ditanyakan Oleh: Iory fransisco pada 5 Sep 2017 21:16:00

Sinusitis merupakan kondisi dimana dinding sinus terdapat di belakang tulang pipi dahi mengalami peradangan. Biasanya gangguan sinusitis dapat disertai dengan gejala seperti hidung tersumbat, fungsi penciuman menurun, demam, sakit kepala dan nyeri pada wajah jika ditekan. Untuk penyebab sinusitis sendiri belum diketahui dengan jelas tetapi beberapa biasanya disebabkan oleh adanya gangguan pada sistem imunitas tubuh, polip hidung, alergi pernafasan akibat bakteri, virus atau jamur dll. Sehingga untuk pengobatan Sinusitis sudah tepat apabila anda ingin mengkonsumsi Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) dimana terbukti dapat mengobati penyakit sinusitis (peradangan pada sinus) yang terjadi akibat infeksi dari virus, bakteri, atau jamur. Obat ini bekerja melawan infeksi dan alergi serta melegakan pernafasan dan memelihara kesehatan rongga hidup sehingga secara perlahan peradangan pada dinding sinus serta gejala-gejala yang menyertainya dapat berkurang. Kemudian kami sarankan juga dikombinasikan dengan dengan Peking Royal Jelly (Cair) yang berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh, mengatasi flu, meningkatkan stamina serta menyehatkan pernafasan. Dimana jika daya tahan tubuh meningkat maka tubuh mampu melawan bakteri, virus atau jamur pemicu keluhan sinusitis dan membantu mempercepat pemulihannya. Untuk obat luarnya kami sarankan juga menggunakan Bison Menthol Cone disedot melalui hidung dapat membantu mengurangi hidung tersumbat karena salesma, influenza dan sinusitis. Kandungan menthol pada Bison Menthol Cone memberikan sensasi hangat dan dingin yang mampu merangsang otot - otot pada saluran nafas lebih rileks sehingga dapat melegakan pernafasan. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Pe Min Kan Wan (Nasal Clear), 3 dus Peking Royal Jelly (Cair) dan 2 Bison Menthol Cone.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 13 Sep 2017 17:29:00
0
saya awal nya sinus
Tapi lama lama akibat sinus saya tidak smbuh2 kemudian telinga saya infeksi yg menyebab kan vertigo
Apakah bisa smbuh dgn obat ini ?
1
Ditanyakan Oleh: Andra pada 8 Mei 2017 11:22:00

Sinusitis adalah peradangan pada diding sinus (rongga pada belakang tulang pipi dan dahi). Gejala sinusitis yang sering dialami biasanya sakit kepala, keluar lendir berwarna kuning atau hijau dari hidung, nyeri pada wajah, indra penciuma menurun, napas berbau, dll. Biasanya sinusitis disebabkan oleh infeksi virus flu, jamur, dan bakteri pada saluran napas yang menyerang saat daya tahan tubuh menurun. Untuk infeksinya jika dibiarkan dapat menyebar ke organ-organ lain yang dekat dengan rongga sinus seperti telinga, mata, dll. Sehingga, untuk keluhan sakit telinga anda kemungkinan bisa disebabkan oleh sinusitisnya. Untuk membantu pengobatan sinusitisnya dapat mengkonsumsi Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) untuk membantu mengurangi infeksi yang menyebabkan sinusitis, mengurangi peradangan pada rongga sinus, dan mengeluarkan lendir atau dahak. Kemudian untuk membantu infeksi pada telinga anda, kami sarankan dapat mengkonsumsi Pien Tze Huang yang berkhasiat membantu melawan infeksi dan peradangan pada telinga anda. Kemudian, untuk mengurangi vertigo anda dapat mengkonsumsi Tien Ma Mi Huan Su yang khasiatnya dapat membantu melancarkan sirkulasi darah di kepala sehingga dapat mengurangi keluhan sakit kepala berputar-putar atau vertigo anda.


Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol, Pien Tze Huang selama 6 hari rutin atau membutuhkan 1 butir, dan Tien Ma Mi Huan Su selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 botol. 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 18 Mei 2017 17:27:00
2
Apakah klo suatu saat saya hamil saya masih mengkonsumi obat pe min kan wan ini,apa masih boleh soalny sekarang saya lagi pengobatan alergi rhinitis saya,aman kan untuk rahim jika terus mengkonsumsi obt ini?
1
Ditanyakan Oleh: Vinccha pada 16 Mar 2016 13:33:00

Untuk Pe Min Kan Wan aman untuk rahim, tidak akan menyebabkan sulit hamil atau lain sebagainya, karena kandungannya tidak ada hubungannya dengan kesehatan rahim. Untuk saat ini Pe Min Kan Wan belum ada larangan mengenai penggunaan terhadap wanita hamil ataupun hasil penelitian terhadap wanita hamil. Biasanya kami sarankan konsultasikan kembali dengan dokter kandungan anda.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Mar 2016 10:11:00
0
Sy mau tnya,ank sy usia 9bln,sering mengalami pilek,batuk berdak,dadanya sekali2 dengar suara kyk sesak,apa boleh ank sy minum pe min kan wan.
0
Ditanyakan Oleh: Meri asmita pada 28 Agu 2017 06:01:00

Untuk balita dibawah 2 tahun tidak kami sarankan untuk mengkonsumsi Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) tetapi kami lebih menyarankan untuk mengkonsumsi Keng Foong Powder (Keng Hong San, Jing Feng San) karena obat ini diformulasikan khusus untuk balita berumur 1 bulan sampai dengan 2 tahun sehingga aman untuk digunakan, dimana khasiatnya dapat mengobati demam, peradangan pada tenggorokan, batuk berdahak, membantu mengobati infeksi sinus dan pelega pernafasan. Cara mengkonsumsinya yaitu diminum dengan air hangat setiap 4 jam 1 botol untuk balita usia 2 bulan - 2 tahun.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 28 Agu 2017 12:44:00
0
Anak saya Umur 6,5th. Wkt Umur 2th prnh sakit TBC Dan terapi smpe negative. Ronsen akhr analisa nya bronchitis, allergy terhadap Banyak makanan, debu, dingin, asap, Dan kondisi tenggorokannya yg sangat buruk sehingga mudah sekali batuk. Stlh analisa terakhr itu, Kalo batuk bisa berbulan2, sembuh 2 mggu, kemudian batuk lagi. Sprt skrg ini, sdh 4 bln Belum sembuh. Ingusnya hijau kekuningan berbau seperti nanah, kdg bening, disertai batuk dahak hingga sakit ditenggorokan. APA yg hrs di minum? Terimakasih
0
Ditanyakan Oleh: henny pada 5 Nov 2016 21:18:00

Bronkitis merupakan infeksi dan peradangan yang terjadi pada saluran pernapasan utama dari paru-paru, untuk pengobatannya kami sarankan mengkonsumsi Pien Tze Huang yang berkhasiat mengobati infeksi dan peradangan pada saluran pernapasannya, menguatkan paru-paru, membuang panas dan melancarkan peredaran darah pada tubuh, kemudian dilanjutkan dengan mengkonsumsi Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) yang berkhasiat membantu meredakan batuk berdahak, mengatasi alergi saluran pernafasan serta membantu mengobati bronchitis, dikombinasi dengan Ji Zhi Tang Jiang yang berkhasiat mengencerkan dahak, sesak nafas, hidung tersumbat, menguatkan paru-paru, mengobati batuk, bronkitis akut dan kronis serta mengatasi radang tenggorokan. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 1 butir Pien Tze Huang selama 3 hari rutin, 2 botol Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) dan 10 botol Ji Zhi Tang Jiang selama 30 hari rutin

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 7 Nov 2016 15:35:00
0
Saya mau bertanya, saya berencana mengonsumsi sari temulawak, dongchong xiacao, dan pe min kan wan. Saya punya asam lambung. Sebaiknya bagaiamana saya mengonsumsi ketiganya? Setelah makan kemudian mengonsumsi ketiganya?
-1
Ditanyakan Oleh: Diana pada 11 Agu 2016 21:43:00

Untuk anda tidak masalah jika ingin mengkonsumsi  Sari Temulawak 85 Kaplet , Dongchong Xiacao (Cordyceps) dan Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) secara bersamaan. Tetapi jika dirasa obat yang dikonsumsi terlalu banyak dapat diberikan jeda 1 jam pada saat konsumsinya. Misalkan Sari Temulawak 85 Kaplet dan Dongchong Xiacao (Cordyceps) dikonsumsi terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan 1 jam kemudian mengkonsumsi  Pe Min Kan Wan (Nasal Clear). Kemudian untuk anda jika memiliki riwayat gangguan maag ketiga obat tersebut dapat dikonsumsi setelah makan. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 12 Agu 2016 16:32:00
4
Saya sepertinya punya alergi terhadap dingin dan debu, ketika saya ruangan dingin/ber AC sangat dingin alergi saya kambuh. Biasanya bersin-bersin tidak berhenti, kemudian mata berair dan ingus terus terusan keluar. Sangat mengganggu sekali, apabila alergi seperti itu apakah bisa minum obat ini? Terima kasih
-3
Ditanyakan Oleh: ginan Fauzi pada 16 Mei 2016 20:57:00

Untuk membantu mengatasi keluhan anda kami rasa sudah tepat jika anda mengkonsumsi Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) dimana khasiatnya membantu melancarakan saluran pernapasan, mengatasi peradangan pada selpaut lendir dalam hidung akibat alergi, virus, bakteri, atau iritasi, yang bisanya ditandai dengan gejala bersin-bersin, hidung gatal, dan lain-lain. Untuk 1 kali terapi minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 4 Pe Min Kan Wan (Nasal Clear).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 17 Mei 2016 13:28:00
2
Sy mau tanya, sekitar th kemarin sy di vonis kena ada daging di dlm hidung tp bukan polip tp sy lupa namanya, dok sarankan utk operasi, apa sy bs sembuh tanpa operasi dg konsumsi pe min kan wan?sebelumnya sy sudah sering konsumsi tp tdk sesuai aturan 3x3sehari. Mohon informasinya harus di kombinasikan dg obt lain atau tdk ya? Sy merasa lendir banyak hidung tersumbat tenggorok perih sampai ke hidung. Adakah pantangan makanan? Dan masih bolehkan naik motor krn menurut dok krn polusi udara.
-6
Ditanyakan Oleh: novita pada 16 Mar 2017 16:09:00

Untuk membantu keluhan anda, kami rasa tidak masalah jika ingin mengkonsumsi Pe Min Kan Wan (Nasal Clear). Dimana khasiatnya dapat membantu melegakan pernafasan dengan mengurangi peradangan sehingga mengontrol produksi lendir yang berlebih yang dapat menyebabkan hidung tersumbat, dan pilek. Kami sarankan diminum sehari 3 kali, sekali minum 3 tablet selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Pe Min Kan Wan (Nasal Clear). Sedangkan untuk keluhan daging tumbuhnya kemungkinan disebabkan adanya sel atau jaringan pada hidung yang abnormal. Sehingga kami sarankan dapat mengkonsumksi kombinasi Kunyit Putih Kaplet dan Ling Zhi Zhi Ai, dimana keduanya secara tradisional digunakan untuk membantu menekan pertumbuhan sel yang abnormal, mengecilkan benjolan, serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Sebagai 1 seri pengobatan kami sarankan minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Kunyit Putih dan 5 botol Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets).


Jika menurut dokter anda keluhannya disebabkan oleh polusi udara kami sarankan pada saat anda berkendara agar menggunakan masker untuk membantu mencegah polusi udara terhirup selama berkendara, karena dikhawatirkan dapat memicu bertambah parahnya keluhan anda.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 17 Mar 2017 16:19:00
-6
Dua tahun ini penciuman saya hilang tdk bisa mencium bau apapun , kira" apa obatnya ?
-6
Ditanyakan Oleh: Zahara pada 12 Jul 2016 21:51:00

Untuk keluhan gangguan pada penciuman atau dalam istilah medis sering disebut anosmia dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti gangguan flu, sinusitis, rhinitis, polip, tumor hidung, dll. Dan pada penderita yang terlalu sering mengalami sinusitis, peradangan dan alergi di hidung, memang tidak menutup kemungkinan reseptor penciuman di hidung dapat rusak secara permanen.

Untuk membantu mengembalikan fungsi reseptor penciuman yang rusak sendiri mohon maaf kami belum tersedia, namun tidak masalah untuk membantu mengatasinya kami sarankan anda dapat mengkonsumsi Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) yang berkhasiat membantu mengatasi keluhan rhinitis dan sinusitis yang biasanya ditandai dengan gejala seperti kehilangan penciuman, hidung tersumbat, pilek, demam, dan sakit kepala. Kemudian dikombinasikan dengan obat hirupnya yaitu Bison Menthol Cone yang berkhasiat membantu melegakan pernafasan. melancarkan peredaran darah di sekitar reseptor penciuman dan mengatasi hidung tersumbat. Untuk 1 kali terapi selama minimal 30 hari rutin membutuhkan 4 botol Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) dan 2 Bison Menthol Cone. Dengan menggunakan keduanya diharapkan dapat secara perlahan merangsang fungsi dari reseptor penciuman anda kembali normal.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 14 Jul 2016 14:42:00
3
saya mau nanya saya sdh mau hmpr setengah tahun lbh flu meler dan berdahak trs ngga brhnti saya mau tanya saya hrs terapi berapa botol biar masalah saya ini bs tuntas mksh
-6
Ditanyakan Oleh: popo setiadi pada 2 Apr 2016 17:45:00

Untuk membantu mengatasi keluhan anda kami rasa sudah tepat dengan mengkonsumsi Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) yang berkasiat melancarakan saluran pernapasan, mengobati peradangan selaput lendir dalam hidung yang disebabkan alergi, virus, bakteri atau iritasi, serta mengobati batuk berdahak. Kemudian kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Peking Royal Jelly (Cair) untuk meningkatkan daya tahan tubuh, serta mengatasi flu. Untuk hasil maksimal dapat menggunakan Bison Menthol Cone sebagai obat luarnya untuk membantu mengurangi keluhan hidung tersumbat akibat flu, dan berbagai gangguan pernapasan. Biasanya dalam 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Pe Min Kan Wan (Nasal Clear), 3 dus Peking Royal Jelly (Cair), dan 2 Bison Menthol Cone.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 5 Apr 2016 14:52:00
-7
Saya menderita pilek bertahun tahun, hidung meler cairan bening, rasa nyut nyutan di pangkal hidung dan kalau berjalan rasanya terhuyung huyung sperti kehilangan keseimbangan. Kira kira obat apa yg cocok utk saya, terima kasih.
-7
Ditanyakan Oleh: sunarto pada 1 Okt 2016 09:39:00

Untuk keluhan anda kami sarankan mengkonsumsi Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) yang berkhasiat membantu mengatasi peradangan dan alergi pada saluran pernafasan, meredakan flu, melancarkan hidung tersumbat, sakit kepala serta membantu pengobatan sinusitis kemudian kami sarankan dikombinasi dengan Dongchong Xiacao (Cordyceps) yang berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh, mengatasi kelemahan pada tubuh serta mencegah terserangnya bakteri atau virus pada tubuh, untuk obat luarnya kami sarankan menggunakan Bison Menthol Cone yang dapat merelaksasikan otot - otot pada saluran pernafasan sehingga dapat membantu mengatasi hidung tersumbat. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Pe Min Kan Wan (Nasal Clear), 3 Dongchong Xiacao (Cordyceps) dan 1 Bison Menthol Cone.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 3 Okt 2016 16:12:00
-4
Saya punya keluhan pak saat hujan .dan diluang ber ac ,hindung mampet kdng kanan.kiri udh pernah k dokter tht ,ktnya pilek alergi ,minum obat doktr blom smbh juga udh sktr 4 bln ,mukg solusi minum obat apa ?
-7
Ditanyakan Oleh: budi pada 30 Agu 2016 08:39:00

Untuk keluhan anda pilek alergi kami sarankan mengkonsumsi Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) yang berkhasiat dapat membantu mengatasi alergi pada saluran pernafasan, melegakan pernafasan, meredakan pilek, batuk, demam, hidung tersumbat serta sakit kepala. Kemudian dikombinasi dengan Pseudoginseng Pills yang berkhasiat menghangatkan, memperlancar peredaran darah keseluruh tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, menghilangkan lembab dan dingin serta membantu mengurangi lemas pada tubuh. Untuk obat luarnya anda dapat menggunakan Bison Menthol Cone dengan cara dihirup yang berkhasiat melegakan pernafasan, hidung tersumbat, sesak nafas dan pilek. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Pe Min Kan Wan (Nasal Clear), 5 Pseudoginseng Pills dan 2 Bison Menthol Cone. Kami sarankan juga untuk sering mengkonsumsi makanan hangat seperti sup hangat atau lainnya. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 30 Agu 2016 16:42:00
0
Anak sy umur 4thn..srg batuk..dan klo batuk suara keras sampai sprt mau muntah.sering kambuh jika udara dingin dan menjelang pagi..prnh smp keluar lendir'a.kira'a obat apa yg cocok untuk penyembuhannya.terimakasih
-7
Ditanyakan Oleh: erin pada 14 Agu 2016 20:21:00

Jika dilihat dari keluhan anak anda yang batuk pada saat udara dingin, kemungkinan batuknya disebbakan oleh alergi. Untuk itu kami rasa sudah tepat jika anak anda mengkonsumsi Pe Min Kan Wan (Nasal Clear) untuk membantu mengurangi alergi yang ditimbulkan pada saluran pernafasan yang menyebabkan batuknya. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 1 tablet. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan juga agar dikombinasikan dengan Niu Nai Liang yang diformulasikan khusus untuk bayi dan balita, dimana khasiatnya dapat menghilangkan batuk, membantu mengencerkan dahak, membersihkan paru-paru, menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh, serta melancarkan sistem pernafasan. Diminum sehari 3 kali, sekali minum 2 sendok teh. Sebagai 2 seri pengobatan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 1-2 botol Niu Nai Liang dan 1 botol Pe Min Kan Wan (Nasal Clear).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 19 Agu 2016 11:08:00
1
Saya sudah hampir 4 bln, pusing, n sakit kepala seperti ditekan bagian belakang, apalagi kl sedang menunduk sakit kepala sampai ke Batang hidung jg sakitnya, kl bersin kadang2 sk susah, suka batuk kering kl kena debu, kl kena asap rokok hidung perih, badan jg lemes karena pusingnya setiap hari. Kira2 obat yg cocok untuk saya apa saja. Mohon bantuannya, bwt infonya mksh yaaa...
-7
Ditanyakan Oleh: Dewi abikia pada 13 Agu 2016 13:51:00

Untuk keluhan sakit kepala di bagian belakang atau dikenal dengan sebutan Tension Headache dapat disebabkan oleh menegangnya otot-otot di bagian belakang leher dan kulit kepala dan biasanya dikarenakan stress, sehingga menimbulkan nyeri yang konstan di sekitar dahi atau belakang kepala, dan leher. Untuk membantu mengatasinya kamis sarankan untuk mengkonsumsi  Zheng Tian Wan yang berkhasiat untuk meredakan berbagai jenis sakit kepala, yang disertai nyeri tulang belakang ruas leher, serta nyeri kepala akibat stress. Diminum sehari 2-3 kali, sekali minum 1 bungkus, selama 2 minggu atau membutuhkan 4 kotak Zheng Tian Wan.


Kemudian untuk keluhan batuk pada saat terkena debu kemungkinan disebabkan oleh alergi debu atau asap, kami sarankan anda mengkonsumsi Pe Min Kan Wan (Nasal Clear). Untuk hasil maksimal kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Peking Royal Jelly (Cair) untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya, meningkatkan stamina, mengurangi stress, serta mengatasi flu. Untuk obat luarnya kami sarankan dapat dibantu dengan menggunakan Minyak Obat Cap Dewi Tunjong yang dapat digunakan dengan cara dihirup ketika terserang flu/hidung tersumbat dan dioleskan di sekitar pelipis ketika pusing. Sebagai 1 seri pengobatan minimal 2 minggu atau membutuhkan 2 Pe Min Kan Wan (Nasal Clear), 3 kotak Peking Royal Jelly dan 1 botol Minyak Obat Cap Dewi Tunjong.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 16 Agu 2016 17:49:00
-5
Pe min kan wan ini diminum pada saat sinus kambuh saja setelah sinusnya sembuh berhenti minumnya atau bisa dikonsumsi setiap hari dan membuat sinus benar2 hilang?
-9
Ditanyakan Oleh: athiy pada 12 Sep 2014 08:54:47

Untuk Pe Min Kan Wan amand dikonsumsi karen terbuat dari bahan herbal alami sehingga sebaiknya dikonsumsi setiap hari 1-2 kali terapi, sekali terapi selama 2 minggu berturut turut agar sinus nya benar - benar sembuh.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 12 Sep 2014 08:54:00
17
anak saya umur 4 tahun, mudah sekali pilek, hidung mepet, hidung tersumbat, bersin2... ada kemungkinan alergi... apa bisa terapi dengan pe min kan wan? jika bisa, bagaimana dosisnya? terima kasih
-12
Ditanyakan Oleh: ummiy fakhri pada 3 Okt 2015 13:43:00

Bisa bpk/ibu, untuk Pe Min Kan Wan dapat membantu mengatasi alergi pada saluran pernapasan seperti pilek, hidung mampet, serta bersin bersinnya bpk/ibu, untuk anak usia 4 tahun kami sarankan 1/3 dosis dewasa yaitu dikonsumsi 3 kali sehari, sekali minum 1 tablet

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 3 Okt 2015 17:27:00
-20
Boleh diminum disaat hamil tidak.... soalnya sinus saya kambuh di saat saya hamil 6 bln...
-16
Ditanyakan Oleh: ira armelia rumondang harahap pada 3 Mei 2014 22:07:27

Untuk Pe Min Kan Wan Tidak kami sarankan untuk dikonsumsi saat anda hamil.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 3 Mei 2014 22:07:27
-20
Obat pe min kan wan bisa ga untuk anak.umur 6 tahun?
Dosis nya berapa? Tetima kasih
-28
Ditanyakan Oleh: karlin pada 21 Okt 2014 23:16:00

Bisa, ibu, untuk anak diatas 2 tahun tidak masalah, dosisnya bisa dikurangi menjadi setengah dosis dewasa, diminum sehari 3 kali, sekali minum 1-2 tablet 

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 22 Okt 2014 15:01:00
4
menindaklanjuti saran bpk ttg pertanyaan sy, batuk sy hanya kalau memang cuacanya kurang bagus bukan sudah ber-tahun2 cuma yang sekarang tenggorokan gatal, bersin2 terus batk tp dahak susah keluar shg jadi sesak dan dada / perut sakit, tk ws.
-41
Ditanyakan Oleh: haris johari pada 8 Jul 2013 19:56:45

Baik untuk mengatasi keluhan bapak sesuai dengan saran kami pada pertanyaan sebelumnya, keluhan bpk jika lebih dititik beratkan pada bersin - bersin lalu batuk kami menyarankan Pe Min Kan Wan, tetapi jika bpk merasa keluhannya lebih kepada batuk berdahak yang susah keluar dapat mengkonsumsi Obat batuk ibu dan anak. Kedua obat diatas dapat mengatasi tengorokan gatal, batuk berdahak dan bersin - bersin sehingga sesak didada dan sakit perut.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 8 Jul 2013 19:56:45
17

Pertanyaan Anda