welcome: guess

Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand)

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp60.000,00

Harga Spesial: Rp54.000,00

Kamu Hemat: 10%

  • Beli 12 dapat harga @ Rp51.500,00 kamu hemat 5%
Atau

Penjelasan Singkat

- Terbuat dari pure tanaman herbal berkhasiat
- Membantu mengobati segala penyakit mata
- Dapat mempertajam penglihatan dan meningkatkan fungsi mata
- Mengurangi iritasi dan peradangan pada mata

Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand)
  • Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand) Keterangan
  • NO BPOM Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand)

Detail

Mata merupakan salah satu indera yang sangat penting untuk penglihatan. Oleh karena itu kesehatan mata perlu dijaga dengan baik. Sekarang ini banyak pemicu terjadinya penurunan kesehatan mata, salah satunya terlalu lama membaca dengan intensitas cahaya yang kurang baik akan menyebabkan kerusakan pada jaringan mata seperti mata merah, perih, bengkak, dan terkadang menimbulkan sakit kepala dan gatal di sekitar bagian mata. Apabila hal itu tidak diatasi dengan cepat maka akan terjadi berbagai gangguan mata seperti miopi (minus), hipermetropi (plus), astigmatis (silinder), glaukoma, katarak, dan gangguan mata lainnya.

Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand) merupakan obat yang dapat membantu mengobati gangguan mata (Ophthalmologic) tanpa operasi maupun terapi laser. Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand) terbuat dari ekstrak bahan herbal alami berkualitas yang menggunakan metode dan resep asli dari pakar pengobatan herbal Tiongkok.

Ramuan pada Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand) ini berkhasiat untuk membantu menghilangkan iritasi pada mata, memelihara kesehatan fungsi penglihatan, menutrisi organ hati dan ginjal, serta memperbaiki saraf penglihatan dan jaringan bola mata.

Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand) sudah terbukti dari hasil penelitian bahwa obat ini sangat efektif untuk membantu mengobati gangguan pada mata seperti miopi (minus), hipermetropi (plus), astigmatis (silinder), amblyopia (mata malas) pada orang dewasa, pseudomyopia (penglihatan kabur) pada remaja, radang retina (retinitis), serta gejala-gejala penyakit glaukoma dan katarak.

Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand) dapat dikonsumsi sebagai vitamin kesehatan mata, karena terbuat dari ekstrak bahan herbal alami sehingga lebih aman bagi tubuh.

Cara Kerja :

Menghilangkan iritasi mata, mempertajam penglihatan, menutrisi organ hati, memelihara kesehatan fungsi ginjal, dan memelihara kesehatan fungsi mata dan otak. Hal itu dikarenakan adanya kombinasi ramuan herbal pada Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand) beberapa di antaranya seperti Margarita (Mutiara / Zhen Zhu), Dendrobii Herba (Shi Hu) dan Lycii Fructus (Goji berry / Gou Qi) yang memiliki khasiat untuk menutrisi hati dan ginjal, dimana hati dan ginjal merupakan organ yang penting untuk mendukung fungsi penglihatan.

Indikasi :

Membantu pengobatan Pseudomyopia, mata merah dan perih, mata berair, pusing, tinnitus, amblyopia, neurasthenia (penyakit saraf), katarak, glaukoma, radang retina (retinitis), dan gangguan mata lainnya.

Sumber : Kertas Kemasan

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 064 423 161
Cara Pakai 2 x sehari 5 pil (pagi dan malam hari, diminum dengan air hangat) 30 hari merupakan satu periode bagi penderita yang berat.
Khasiat Membantu memelihara kesehatan mata, menerangkan penglihatan dan menghilangkan rasa sakit pada mata.
Perhatian Bila penderita minum obat ini dengan sabar dan terus menerus, dapat menyembuhkan segala penyakit mata yang akut.
Komposisi
  • Margarita 33.2 mg
  • Rehmanniae Radix 9.96 mg
  • Dendrobii Herba 26.56 mg
  • Ophiopogonis Radix 6.64 mg
  • Cistanches Herba 6.64 mg
  • Chrysanthem Flos 9.96 mg
  • Schisandrae Fructus 4.98 mg
  • Asparagi Radix 16.6 mg
  • Ginseng Radix 19.92 mg
  • Armeniacae Amarum Semen 9.96 mg
  • Lycii Fructus 4.98 mg
  • Glycyrrhizae Radix 13.28 mg
  • Cassiae Semen 3.32 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol berisi 60 pill
Brand Kingfisher Brand
Diproduksi Oleh United Manufactory of Kwang Chow
Produksi China
Distributor Intra Aries
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Ming Mu Di Huang Wan

Ming Mu Di Huang Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp49.500,00

Kamu Hemat: 10%

Shihu Yeguang Wan

Shihu Yeguang Wan

Harga Normal: Rp32.500,00

Harga Spesial: Rp29.000,00

Kamu Hemat: 11%

Mulai dari: Rp28.000,00
Sea Quill Eye Bright

Sea Quill Eye Bright

Mulai dari: Rp275.000,00

Goji Berry (Wolfberry / Gou JI / Gou QI)

Goji Berry (Wolfberry / Gou JI / Gou QI)

Harga Normal: Rp150.000,00

Harga Spesial: Rp95.500,00

Kamu Hemat: 36%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand)
  • Nutracare Vision Formula

    Harga Normal: Rp200.000,00

    Harga Spesial: Rp155.000,00

  • Sutear Eye Lotion

    Harga Normal: Rp30.000,00

    Harga Spesial: Rp17.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
kalau Pearl Ming Yan Wan di kombinasi dengan Nutra Care Vision Formula untuk mengobati mata plus+ cocok ngak koko..
2
Ditanyakan Oleh: dullah pada 7 Mar 2017 11:24:00

Untuk pengobatan mata plus hingga benar-benar hilang 100% hingga saat ini memang belum dapat jika hanya mengkonsumsi obat-obatan saja. Tetapi untuk anda tetap dapat mengkonsumsi Pearl Ming Yan Wan untuk meringankan gejala gangguan penglihatan pada penderita mata plus. Dimana untuk Pearl Ming Yan Wan berkhasiat membantu mempertajam penglihatan mata dengan bekerja meningkatkan fungsi penglihatan, meredakan iritasi mata dan menutrisi organ hati dan ginjal yang berperan penting dalam mendukung fungsi penglihatan. Kemudian dikombinasikan dengan Nutracare Vision Formula  yang berkhasiat membantu memelihara kesehatan mata dan menutrisi agar mata tidak mudah lelah dan rusak dengan bekerja sebagai antioksidan yang melindungi mata dari paparan radikal bebas. Sehingga dengan mengkonsumsi kombinasi keduanya diharapkan dapat membantu proses pengobatan keluhan mata plus anda dengan mengurangi gejalanya serta mencegah meningkatnya keparahan dari keluhan mata plus anda. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari rutin membutuhkan 5 botol Pearl Ming Yan Wan dan 1 botol Nutracare Vision Formula.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 7 Mar 2017 11:25:00
0
selamat pagi,
mohon info perbedaan antara Tablet Zhang yan ming dengan Pearl MIng Yan wan, apa yaa..?
karena saya mencari vitamin untuk mata yg super kering.. (mata saya kering, lelah, dan kadang kabur tdk dpt melihat jelas (sdh plus dan menggunakan kcmt) dan kadang2 seperti tertutup selaput, padahal tdk ada selaput yg menutupi.
mohon infonya pada kesempatan pertama, terimakasih.
salam,
ANY
1
Ditanyakan Oleh: Any Waspodo pada 20 Mar 2017 10:29:00

Tablet Zhang Yan Ming khasiatnya lebih untuk membantu proses pengobatan gangguan penglihatan pada usia lanjut seperti katarak serta mengurangi nebula (kabut pada kornea mata) sedangkan untuk Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand) khasiatnya lebih untuk membantu pengobatan gangguan penglihatan seperti Pseudomyopia (penglihatan kabur), mata merah, perih dan berair, glaukoma, radang retina dan lainnya. Untuk keluhan anda mata kering kami lebih sarankan mengkonsumsi Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand) yang dapat membantu memelihara fungsi penglihatan, mempertajam penglihatan serta mengurangi iritasi dan peradangan pada mata akibat mata keringnya, kemudian dikombinasi juga dengan Rohto Eye Flush yang dapat membantu membersihkan mata dari debu, asap dan lainnya, serta melembabkan mata agar tidak kering. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand) dan 1 Rohto Eye Flush

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 21 Mar 2017 11:59:00
-1
Apakah bisa mengobati mata minus...?? Atau hanya menjaga agar minusnya tidak bertambah..??
0
Ditanyakan Oleh: Andri pada 21 Jun 2017 10:27:00

Untuk mengobati atau menurunkan mata minus sampai 100% tidak dapat hanya dengan mengkonsumsi obat-obatan saja Bapak, tetapi anda dapat mengkonsumsi Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand) untuk membantu memelihara kesehatan mata sehingga mencegah minus mata bertambah, serta membantu mempertajam penglihatan. Kemudian dikombinasikan dengan Sea Quill Eye Bright yang berkhasiat meningkatkan kejernihan penglihatan mata, dan melindungi mata dengan menangkal paparan radikal bebas yang memicu kerusakan mata.Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin membutuhkan 4 botol Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand) dan 1 kotak Sea Quill Eye Bright.



Dijawab Oleh: jati (Admin) pada 21 Jun 2017 16:39:00
0
Kak saya mau tanya, kenapa setiap minum pil PEARL MING YAN WAN udah 2 hari mata sperti keluar kotoran yg warnanya putih trus di mata juga lengket. Itu bahaya atau tidak ya kak?
0
Ditanyakan Oleh: Wisnu Adi Prasetyo pada 20 Apr 2017 20:34:00

Untuk Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand) seharusnya tidak menyebabkan hal seperti yang anda sebutkan, kemungkinan disebabakan oleh faktor lainnya seperti adanya iritasi pada mata akibat radikal bebas seperti polusi, debu, paparan sinar UV dll. Dengan mengkonsumsi Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand) justru dapat membantu pengobatan berbagai macam keluhan panyakit mata, meredakan iritasi dan peradangan pada mata, serta membantu mempertajam penglihatan dan meningkatkan fungsi penglihatan matanya. Diminum sehari 2 kali, sekali minum 5 pill dengan air hangat. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan juga agar dikombinasikan dengan Sea Quill Eye Bright sebagai suplemen untuk matanya, yang bekerja sebagai antioksidan untuk melindung mata dari kerusakan radikal bebas, serta menutrisi mata dan menjaga kesehatan fungsi syaraf mata. Biasanya untuk 1 kali terapi selama 30 hari atau membutuhkan 5 botol Pearl Ming Yan Wan (Kingfisher Brand) dan 1 botol Sea Quill Eye Bright.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 21 Apr 2017 17:47:00
0
Cari obat mata minus
-1
Ditanyakan Oleh: Habibi pada 13 Feb 2017 10:33:00

Untuk mata minus dapat mengkonsumsi Pearl Ming Yan Wan yang berkhasiat membantu memelihara kesehatan mata agar minusnya tidak bertambah, serta mencegah mata cepat lelah dan membantu menjernihkan penglihatan, kemudian dapat juga dikombinasi dengan  Sea Quill Eye Bright yang juga dapat membantu meningkatkan kejernihan penglihatan anda dan membantu menjaga kesehatan mata anda. Untuk satu seri terapi selama 4 minggu kami sarankan membutuhkan 4 Pearl Ming Yan Wan dan 1 kotak Sea Quill Eye Bright. 

Dijawab Oleh: Tri Wigati (Admin) pada 13 Feb 2017 10:35:00
0

Pertanyaan Anda