welcome: guess

Paket Promil Suami & Istri A

Persediaan: Tersedia

From: Rp357.500,00

To: Rp630.500,00

Total Harga: Rp0,00

Penjelasan Singkat

- Paket promil untuk 1 kali siklus haid, untuk suami dan istri.
- Paket Istri berkhasiat menyuburkan kandungan, melancarkan saluran ovum
- Paket Suami Meningkatkan jumlah, kualitas dan vitalitas sperma.
- Paket Promil Suami & Istri A cocok untuk wanita umur 28 tahun keatas, PCO, pernah keguguran, dll

Paket Promil Suami & Istri A

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In
3 x Wei Sheng Wan (Hijau)   +Rp337.500,00

* Required Fields

Total Harga: Rp0,00

Detail

Paket Promil Suami & Istri cocok bagi pasangan suami dan istri yang mengalami kesulitan mempunyai buah hati. Pada paket ini tidak hanya menyuburkan kandungan istri saja, tetapi juga meningkatkan jumlah, kualitas dan vitalitas sperma pria.

Paket Istri Terdiri dari :

Wuji Bai Feng Wan yang berkhasiat untuk membantu menyehatkan kandungan, menyuburkan kandungan, melancarkan haid, menghilangkan keputihan, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen & menyehatkan bunda.

Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) apabila dikonsumsi berkhasiat membantu melancarkan saluran ovum sehingga sel telur dapat dengan mudah menuju rahim untuk dilakukan pembuahan. 

Nature - E Natural Vitamin E berkhasiat membantu menyuburkan kandungan, melancarkan haid, mengurangi PMS dan mencegah PCOS.

Paket Suami terdiri dari :

Wei Sheng Wan (Hijau) yang berkhasiat meningkatkan kesuburan Pria, meningkatkan kualitas sperma, meningkatkan stamina, meningkatkan nafsu makan, penambah tenaga, penambah darah, menghilangkan pusing dan sakit kepala.

Aturan minum untuk istri :

Wuji Bai Feng Wan sebaiknya diminum sehari 1 kali malam sebelum tidur selama 6 hari berturut - turut setelah haid bersih. Sekali minum adalah 50 butir pill kecil kecil yang terdapat dalam bola lilinnya (lapisan bola lilinnya tidak untuk diminum).

Perhatian :
1. Jangan dikonsumsi pada saat demam, diare, dan lain sebagainya
2. Pada saat mengkonsumsi obat ini dilarang makan makanan mentah dan  makanan yang bersifat dingin. (yang dimaksut dengan makanan yang bersifat dingin bukanlah makanan yang dingin, melainkan makanan yang bersifat dingin seperti semangka, mentimun, lobak, dll.)
3. Jangan diminum pada saat haid

Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) diminum sehari 3 kali ,sekali minum 10 pill (pagi, siang dan malam sebelum tidur) dapat di minum bersamaan dengan BFW Pak Fung Pills. Keduanya diminum secara bersamaan setelah haid bersih 5 – 6 hari berturut – turut.

Nature E diminum sehari 3 kali, sekali minum 1 kapsul selama 5 - 6 hari berturut - turut setelah haid bersih

Aturan minum untuk suami :

Wei Sheng Wan (Hijau) diminum 2 hari 1 kali, sekali 1 kaleng (1bola lilin didalamnya terdapat 1 pill lunak sebesar kelereng). Untuk Pill dalamnya dapat diminum dengan dilarutkan air hangat, atau diminum langsung dengan dipotong kecil - kecil.

Untuk Suami maupun istri sebaiknya dikonsumsi pada saat setelah istri haid bersih agar pada saat istri memasuki masa subur, kondisi rahim maupun sperma suami dalam kondisi yang prima. Untuk menghitung kapan masa subur istri anda dapat dilihat pada website kami : http://www.mandjur.co.id/cara-menghitung-masa-subur

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Keterangan Masing - Masing Obat

Wuji Bai Feng Wan
Wei Sheng Wan (Hijau)
Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab)
Natur E Natural Vitamin E 100 UI

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan terlindung dari cahaya matahari
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya
Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.

Obat yang mungkin anda tertarik

Paket Promil Suami & Istri B

Paket Promil Suami & Istri B

From: Rp20.000,00

To: Rp410.000,00

Wei Sheng Wan (Hijau)

Wei Sheng Wan (Hijau)

Harga Normal: Rp150.000,00

Harga Spesial: Rp112.500,00

Kamu Hemat: 25%

Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab)

Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab)

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp41.500,00

Kamu Hemat: 17%

Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1

Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1

Harga Normal: Rp150.000,00

Harga Spesial: Rp125.000,00

Kamu Hemat: 17%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Selamat malam pak
Sy mengalami penyumbatan saluran tuba stlh test HSG kmrn, mohon petunjuk obat apa yg harus sy konsumsi utk memperlancar kembali saluran tuba? Brp lama waktu yg disarankan utk sy konsumsi agar sy dapat melakukan pengecekan HSG kembali?
Mohon bantuannya, terima kasih
28
Ditanyakan Oleh: Stansa pada 5 Des 2014 22:04:00

Untuk melancarkan saluran tuba yang tersumbat kami sarankan anda mengkonsumsi Fukepenkayen Pills yang dapat membantu mengatasi saluran tuba yang tersumbat. Biasanya untuk 1 kali terapi pengobatan selama 3 minggu berturut - turut atau membutuhkan 6 botol.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 6 Des 2014 16:37:00
-3
sya menikah udah 5 tahun tapi belum hamil saya dan suami saya bagus tidak ada kendala sy harus minum obat apa ya?
17
Ditanyakan Oleh: reni pada 22 Des 2015 10:50:00

Jika kondisi organ reproduksi anda dan suami tergolong sehat dan bagus, maka kami sarankan dapat langsung mengkonsumsi Paket Promil A Suami dan Istri dimana dalam satu kesatuan paket promil ini dapat membantu untuk lebih menyuburkan rahim istri, meningkatkan produksi sel telur yang berkualitas, melancarkan saluran tuba falopi dan meningkatkan tingkat kesuburan istri. Kemudian untuk suami dapat membantu meningkatkan kualitas sperma termasuk meningkatkan gerak sperma agar lebih cepat, memperbanyak jumlah sperma  yang normal, juga meningkatkan vitalitas sperma agar dapat bertahan lama di rahim istri hingga dapat mencapai saluran tuba untuk membuahi sel telur. Dengan mengkonsumsi 1-3 kali terapi (1-3 kali siklus haid) biasanya sudah terlihat hasilnya. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 22 Des 2015 16:29:00
-6
Saya sudah menikah hampir 6 tahun, tp sd saat ini belum juga dikaruniai anak, saat ini saya umur 31 tahun. saya belum berani memeriksakan sampai sejauh HSG, karna takut ( sulit mencari dokter wanita yg khusus HSG ) saya mohon saran Bapak, apakah cocok saya mencoba Paket Promil A? untuk suami sudah diperiksakan normal. terakhir di USG, kistanya sudah hilang. Mohon saran Bapak, apa yang cocok buat kondisi seperti sya.
15
Ditanyakan Oleh: Een pada 14 Apr 2015 18:08:00

Paket promil Suami istri A sudah cocok untuk anda dan suami, dimana khasiatnya membantu menyehatkan kandungan, menyuburkan kandungan, melancarkan haid, menghilangkan keputihan, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen dan menyehatkan tubuh bunda. Untuk suami dapat meningkatkan kualitas, vitalitas, dan  jumlah sperma.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 15 Apr 2015 11:37:00
-17
Suami minum wei sheng wan di minum sama cheng yun wan apakah boleh pak?
15
Ditanyakan Oleh: Anifa pada 7 Feb 2014 15:40:06

Boleh saja ibu Wei Sheng Wan boleh diminum bersamaan dengan Cheng Yun Wan

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 7 Feb 2014 15:40:06
2
Sebelumnya terimakasih bpk/ibu atas jawaban dr pertanyaan saya sebelumnya..

Namun berdasarkan info dr obat untuk promil suami istri paket A cocok untuk wanita di atas usia 28 tahun..
Apakah cocok jg untuk saya dan suami yg br berusia 25 tahun ini??

Kemudian dr jwbn bpk/ibu dr pertanyaan saya sebelumnya ada kalimat "Nanti setelah saluran tuba lancar kami sarankan anda mengkonsumsi Paket Promil A"..
Bagaimana cara mengetahui tuba saya masih tersumbat atau sudah lancar?

Sekali lagi mohon infonya bpk/ibu.

Terimakasih.
14
Ditanyakan Oleh: Bunda Resya pada 18 Sep 2014 17:52:00

Baik untuk salah satu Kriteria Paket Promil A adalah diatas usia 28 tahun, tetapi Jika anda mengalami keluhan PCOS, pernah keguguran, dll juga lebih cocok mengkonsumsi Promil A walaupun usianya dibawah usia 28 tahun. Karena batasan usia itu untuk kasus pada umumnya dimana biasanya wanita usia diatas 28 mengalami kurang produksi hormon estrogen yang dimana pada Paket Promil A Bai Feng Wan Pak Fung Pills salah satu lebihannya adalah merangsang tubuh membentuk hormon estrogen secara alami. Sedangkan untuk mengetaui salurannya sudah lancar atau tidak bisa melalui tes HSG

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 18 Sep 2014 17:53:00
-7
maaf q mau tanya q udh nkah hmpir 4thn ,bln maret'15 q prgi kdokter utk promil q sm suami q dksh obt sm dokter akhirx q lgsng hmil tp bln mei'15 q keguguran faktor keguguran krna usia kndungn sm prhtungn mens trakhir g sm kl g brkembng trpksa dkuret akhirx q bln mei keguguran n hrus dkuret kta dokter stelh kuret 3bln q g menstruasi tp q g kget krna sblm nkah smp nkah mens q g tratur jdx q nytai aja trs bln agustus n sptember q lncar menstruasi...
rncnax q sm suami mau promil lg yg sy tnyakan obt pny ibu/bpk apa yg co2k bt sy n suami sy kami pengen cpt hmil lg??????
13
Ditanyakan Oleh: ita kurniawati pada 7 Okt 2015 21:53:00

Baik untuk kasus ibu dan suami dapat mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A untuk promilnya, kemudian setelah hamil kami sarankan untuk mengkonsumsi An Tai Pills untuk membantu menguatkan kandungan agar tidak keguguran.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 9 Okt 2015 08:18:00
10
Saya pengen cepet dpt momongan nih.. tp kendalanya haid saya tdk teratur.. langkah apa dulu yg harus dilakukan? Bai feng wan pak fung pills isi 1 itu seharusnya diminum pada saat kapan ya? Pagi hari sebelum makan? Pagi hari sesudah makan? Atau dimalam harinya? Mohon bantuannya.. thanks
13
Ditanyakan Oleh: khaleesi pada 10 Nov 2014 07:26:00

Langkah yang ibu ambil untuk mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A sudah benar dimana Bai Feng Wan Pak Fung Pills berkhasiat untuk membantu melancarkan haid serta menyuburkan kandungan. Bai Feng Wan Pak fung pills diminum setelah haid bersih selama 6 hari berturut-turut (diminum 2 hari sekali) pada malam hari sebelum tidur.

Dijawab Oleh: fitri - (Admin) pada 12 Nov 2014 10:49:00
-3
bualan oktober 2015 sy operasi myoma kata dokter sy belum boleh promil dulu sampai sekitar 3bulan...setiap sy habis berhubungan paginya saya haid keluar darah...obat apa yg harus saya konsumsi dan sy juga ingin segera hamil. tks
12
Ditanyakan Oleh: astrid pada 26 Jan 2016 10:12:00

Baik untuk kasus anda untuk Miomanya sudah diangkat, jika demikian anda dapat melanjutkan ke proses selanjutnya setelah 3 bulan dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A sehingga kandungan anda menjadi lebih subur dan kualitas sperma suami juga menjadi lebih subur sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 26 Jan 2016 10:12:00
10
Apakah paket promil utk suami boleh diminum bersamaan dgn siong wi siagara? Saya tertarik utk membeli paket promil ini.Tetapi tertarik juga membeli Siong Wi Siagara, krn mengandung guizhi fuling wan & fungsinya utk pertumbuhan organ vital.Mohon penjelasannya. Terimakasih.
9
Ditanyakan Oleh: markus pada 26 Apr 2014 08:54:10

Paket promil yang untuk suami boleh saja dikombinasi dengan Siong Wi Siagara tanpa masalah :) karena Siong Wi Siagara juga secara tidak langsung membantu meningkatkan jumlam sperma pria dan motolitas sperma.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 26 Apr 2014 08:54:10
-10
usia saya baru menginjak 28 tahun november ini. sudah 1 th menikah tapi belum diberi momongan dan haid saya teratur setiap bulannya, tapi menurut orang mungkin rahim saya lemah, karena pernah sekali saya telat hampir 10 hari, karena perjalanan jauh akhirnya keluar lagi . apakah boleh saya mengkonsumsi bai fengwan?
7
Ditanyakan Oleh: hanny pada 20 Jun 2015 08:01:00

Tentu saja boleh ibu, karena Bai Feng Wan Pak Fung Pills berkhasiat membantu menyehatkan kandungan, menyuburkan kandungan, melancarkan haid, menghilangkan keputihan, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen & menyehatkan tubuh bunda. Tetapi untuk hasil maksimal kami sarankan untuk mengkonsumsi Paket Promil Suami Istri A, karena selain dapat menyuburkan kandungan istri juga dapat meningkatkan kualitas, vitalitas, dan jumlah sperma pada suami Ibu yang sepertinya agak encer. Biasanya dikonsumsi 5-6 hari setelah istri haid bersih. Agar pada saat masa subur anda, kondisi rahim dan sperma suami dalam keadaan prima sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 20 Jun 2015 11:33:00
1
Saya minum pak fung pill di pagi hari, tapi minum nya di seduh pake air mendidih apakah ada efek nya obat tsb, soalnya kalo pil di seduh pake air hangat lama sekali larutnya...mohon info nya ...trims
7
Ditanyakan Oleh: AYU pada 13 Mar 2015 12:50:00

Boleh saja dengan air mendidih asalkan tidak sambil dipanaskan diatas api dan tidak terlalu panas sekali, karena untuk Bai Feng Wan Pak Fung Pills terbuat dari bahan - bahan herbal, yang apabila terkena panas berlebih dapat berubah sifat dan khasiatnya dapat berkurang, seperti halnya makanan gosong.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 13 Mar 2015 15:49:00
-15
Apakah obat ini bisa menyembuhkan infeksi rahim?
7
Ditanyakan Oleh: NOVITA ERLIANA pada 23 Jan 2014 14:43:39

Tentu bisa ibu, salah satu khasiatnya dapat mengatasi keputihan. Tetapi apabila infeksi rahimnya cukup parah kami sarankan dibantu dikombinasi dengan Kangfuyan Jionang yang khusus untuk mengatasi berbagai macam penyakit infeksi atau peradangan pada rahim.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 23 Jan 2014 14:43:39
4
Kami sdh menikah 4th tp blm di karuniai anak, sdh pernah di urut, herbal, obat cina utk menghilangkan rasa sakit saat haid, jg sdh promil ke dokter kandungan. Saat promil 1th lalu, sy (31th) tdk ada kista tp ada penyumbatan saluran tuba krn peradangan, dan di beri tindakan hidrotubasi dan diathermi smpai 3x, hasilnya skrng sdh lancar. Sperma suami (32th) normal tdk ada masalah, namun rokok & kopi kuat jg sering begadang krn pekerjaannya, apakah itu berpengaruh? Lalu apa kami cocok mengkonsumsi paket promil A? Atau obat lain apa yg disarankan?

Terima kasih :)
6
Ditanyakan Oleh: Nita pada 6 Jun 2016 05:48:00

Untuk kebiasaan merokok atau sering begadang bisa mempengaruhi kesuburan, dimana untuk laki-laki dapat menyebabkan kemandulan, jumlah sperma yang sedikit, serta pergerakan (motilitas) sperma rendah. Untuk suami anda, kami sarankan mengurangi merokok terlebih dahulu selama program kehamilan dan pilihan anda sudah tepat untuk mengkonsumsi Paket Promil A Suami dan Istri dimana paket istri berkhasiat menyuburkan kandungan, melancarkan haid, membantu melancarkan saluran ovum sehingga sel telur dapat dengan mudah terbuahi, untuk suami berkhasiat meningkatkan kesuburan, meningkatkan jumlah sperma, dan mengentalkan sperma. Paket Promil Suami Istri A dikonsumsi setelah istri haid bersih, agar pada saat masa subur anda, kondisi rahim dan sperma suami dalam keadaan prima sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan. Biasanya dengan 1-3 kali terapi sudah dapat membuahkan hasil, tetapi tergantung dari kondisi yang memperngaruhi masing - masing individu juga.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 7 Jun 2016 09:49:00
-2
Saya menikah udah hampir mo 12 tahun namun sampe skrang kami blom dikaruniai momongan, kami pun udah berusaha kedokter smpe kealternatif namun hasilnya nol,dari q dokter bilang sehat dan haid pun teratur sementara dari suami q dokter bilang spermanya Kurang banyak bergerak, kira paket apa yang cocok buat kami ya pak
6
Ditanyakan Oleh: tiara pada 2 Jan 2016 11:25:00

Untuk dapat hamil memang faktor yang mempengaruhi tidak datang dari istri saja, tetapi bisa dari faktor suami seperti yang Ibu dan Suami alami saat ini. Kami sarankan jika memang Ibu sehat-sehat saja dan tidak memiliki keluhan yang berarti pada organ reproduksi, Ibu dan Suami dapat langsung mengkonsumsi Paket Promil A suami dan Istri, dimana khasiatnya bagi istri dapat membantu menyuburkan kandungan, melancarkan haid, mengatasi dan mencegah keputihan, meningkatkan kesuburan, serta melancarkan saluran tuba. Sedangkan untuk suami berkhasiat untuk meningkatkan jumlah, kualitas dan vitalitas sperma. Lalu untuk suami anda dalam membantu memksimalkan perbaikan kualitas gerakan spermanya, kami sarankan selain mengkonsumsi Wei Sheng Wan yang terdapat  di dalam Paket Promil A, dapat ditambah dengan mengkonsumsi Kang Ying Wan (Forkab) selama 30 hari rutin sebagai 1 kali terapi. Jadi untuk 1 kali terapi, Ibu dan suami membutuhkan 1 Paket Promil A Suami dan Istri serta ditambah dengan 6 botol Kang Ying Wan (Forkab). 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 5 Jan 2016 11:10:00
-8
Saya sudah 4th menikah. Usia saya 25th dan suami saya 28th. Belum pernah hamil. Saya sudah ke dokter, periksa HSG, torch, cek hormon, USG transvaginal, papsmear dan cek sperma. Dari hasil cek lab saya PCOS, dan terdapat erosi serviks, juga hormon progesteron saya rendah. Selebihnya tidak ada masalah. Obat apa yang cocok untuk kami? Kami sudah merindukan buah hatim
3
Ditanyakan Oleh: Fitri pada 18 Okt 2016 07:32:00

Untuk anda mengalami PCOS dan erosi serviks sehingga kami sarankan diobati terlebih dahulu ibu dengan mengkonsumsi Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 yang berkhasiat sebagai terapi alami penambah hormon estrogen, melancarkan haid, dan menyuburkan rahim dan dikombinasi dengan Xiao Yao Wan yang dapat membantu menyeimbangkan hormon dalam tubuh, mengatasi PMS serta membantu menormalkan siklus haid, kemudian mengkonsumsi Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) yang berkhasiat membantu mengatasi erosi serviks, peradangan pada tuba, panggul serta membantu melancarkan saluran tuba yang tersumbat. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 4 kaleng Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 selama 8 hari berturut-turut, 4 Xiao Yao Wan dan 6 botol Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) selama 30 hari rutin. Kemudian setelah keluhannya teratasi secara perlahan kami sarankan dilanjutkan dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 18 Okt 2016 13:40:00
-1
Saya sudah 5 tahun menikah ingin segera punya anak paket yang harus dibeli mana saja
3
Ditanyakan Oleh: Ismi puri pada 4 Okt 2016 07:35:00

Untuk program hamil kami sarankan anda mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A yang didalamnya sudah lengkap terdapat paket istri dan paket suami, untuk paket istri berkhasiat membantu menyuburkan kandungan, menyehatkan rahim, mengatasi keputihan, melancarkan haid, mengurangi gejala PMS, membersihkan saluran tuba, mencegah terjadinya pcos serta sebagai terapi alami hormon estrogen pada tubuh yang berperan penting untuk kesuburan wanita. Kemudian untuk paket suami berkhasiat meningkatkan gairah seksual, menyehatkan fungsi ginjal, meningkatkan stamina dan kesuburan, menyehatkan sel sperma, mengentalkan sperma serta membantu menambah jumlah sperma

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 4 Okt 2016 15:52:00
-1
Sy berumur 40 thn suami 43 thn pernikahan sdh 8 thn, dokter spesialis kandungan pnah menemukan kista, tpi itu beberapa tahun yg lalu ..sy juga pnah konsumsi bai feng wan tpi belum hamil juga..
3
Ditanyakan Oleh: yudith pada 12 Okt 2015 18:12:00

Baik ibu, biasanya untuk kista tergantung dari letak dan ukurannya apabila tidak mengganggu kehamilan tidak masalah ibu langsung mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A nya, biasanya untuk hasil yang maksimal kami sarankan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A lengkap ibu yang didalamnya terdapat paket untuk istri : 3 kaleng Bai Feng Wan Pak Fung Pills isi 1, 1 Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab), 1 Natur E Natural Vitamin E 100 IU dan paket untuk suami : 3 kaleng Wei Sheng Wan (Hijau) yang dikonsumsi selama 6 hari berturut turut setelah istri haid bersih agar pada saat istri memasuki masa subur, kondisi rahim maupun sperma suami dalam keadaan yang prima. Karena untuk terjadi pembuahan butuh baik dari pihak suami maupun istri, tidak hanya salah satu saja.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 13 Okt 2015 15:32:00
6
saya sudah 2,5thn menikah,selama 4bln pertama pernikahan saya menggunakn kb suntik selama 2bln dan kb pil 2bln. Bln ke 5 sampai sekarang tidak pakai kb apapun karena ingin mempunyai anak. tapi belum juga dikaruniai anak. saya sudah konsul ke dokter dan hasil USG saya bagus,saya memesan paket promil A,kira2 udah tepat apa blm untuk saya,haid saya tiap blnnya dapat tp siklusnya antara 22-32 tiap blnnya,itu dikatakn haid teratur/tidak? suami jg sudah diperiksa spermanya dan hsilnya kualitas pergerakan sel spermanya kurang bagus
3
Ditanyakan Oleh: umi yati pada 9 Apr 2015 20:00:00

Untuk siklus haid normal terjadi setiap 21-35 hari, sehingga siklus anda termasuk normal. Tubuh anda sudah terbiasa tidak memproduksi hormon yang diperlukan secara normal selama anda menggunakan KB, untuk itu diperlukan suplement penyubur kandungan. Paket Promil Suami Istri A sudah tepat untuk anda, karena dapat menyuburkan kandungan, melancarkan saluran ovum, sebagai terapi almai penambah hormon estrogen, melancarkan haid, menghilangkan keputihan dan menyehatkan tubuh bunda, sedangan untuk suami dapat membantu meningkatkan jumlah sperma, kualitas sperma dan vitaltias sperma. untuk suami dapat dikombinasikan dengan Tzepao Sanpien Pill  untuk membantu meningkatkan kualitas psermanya.Paket Promil Suami Istri A dikonsumsi setelah istri haid bersih, sehingga pada masa subur istri, kondisi sperma suami dalam kondisi prima.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 14 Apr 2015 09:55:00
2
Yg dimaksud makanan dan minuman yg bersifat dingin dan mentah apa saja pak pantangan nya selama minum obat pak fung pill
3
Ditanyakan Oleh: yenni pada 19 Agu 2014 21:40:07

Untuk makanan yang bersifat dingin bukanlah makanan atau minuman yang dingi suhunya, tetapi lebih ke makanan yang berkhasiat mendinginkan seperti contohnya makanan yang menghilangkan panas dalam. Secara garis besar makanan yang bersifat dingin seperti sayuran dan buah - buahan yang banyak mengandung air seperti melon, semangka, pir, jeruk, anggur, dll. untuk sayuran asparagus, terong, tomat, timun, dll. sedangkan yang bersifat menghangatkan adalah ceri, daging kelapa, mangga, leci, guava, dll. Sayuran, bawang, daun bawang, sawi, dll. Untuk makanan mentah seperti daging mentah, ikan mentah seperti itu.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 19 Agu 2014 21:40:07
15
saya sdh menikah hampir 2thn, dan saya sempat gagal hamil 2kali, pertama kandungan saya tdk berkembang jadi harus dikuret dan beberapa bulan kemudian saya hamil lagi tapi harus dioperasi krn saya hamil diluar kandungan jadi saluran tuba kanan saya diangkat... Sekarang sdh 8bln pasca operasi tapi saya blm hamil jg... Jadi obat apa yg cock buat saya ? Trims
2
Ditanyakan Oleh: eka s.w pada 7 Apr 2016 21:52:00

Untuk mengatasi keluhan anda kami menyarankan anda dan suami untuk mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A yang dimana khasiatnya dapat membantu menyuburkan kandungan, menyehatkan rahim, melancarkan haid, menghilangkan keputihan, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen, melancarkan saluran tuba, dll. Kemudain untuk Suaminya dapat membantu meningkatkan kualitas, vitalitas dan jumlah sperma. 1 Paket Promil untuk 1 kali terapi 1 kali siklus haid.

Dijawab Oleh: Juliana Ekaputri (Admin) pada 8 Apr 2016 13:25:00
3
obat yang bagus agar saya cpt dapat keturunan apa y ..
saya udh menikah 5 tahun tp blm jg dkaruniaii kturunan,brobat kampung udh djalankan,dokter jg udh,pingin obat cina herbal yg blm coba .. kira 2 apa y solusi n obat yg bagus n cepat hamil .. ingin sekali mempunyai kturunan .. mohon bantu solusinya...
1
Ditanyakan Oleh: sugiarti pada 22 Nov 2015 14:56:00

Untuk membantu memperbesar kemungkinan memiliki keturunan kami sarankan anda mengkonsums iPaket Promil Suami & Istri A, dimana dalam paket tersebut dapat membantu menyehatkan kandungan, menyuburkan kandungan, melancarkan haid, menghilangkan keputihan, melancarkan saluran tuba, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen & menyehatkan tubuh bunda. Kemudian untuk suami dapat membantu meningkatkan kualitas, vitalitas dan jumlah sperma. Sehingga dapat memperbesar peluang terjadinya kehamilan. 

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 23 Nov 2015 15:38:00
5
Selamat Pagi,

sy mau Tanya untuk meningkatkan jumlah sel sperma pakai Wei Sheng Wan ?
0
Ditanyakan Oleh: Abc pada 30 Agu 2017 08:20:00

Untuk Wei Sheng Wan yang terdapat dalam Paket Promil Suami & Istri A dapat digunakan untuk meningkatkan kulitas, vitalitas dan jumlah sel sperma karena salah satu kandungan di dalamnya yaitu Rhizoma Dioscoreae (poria) berkhasiat meningkatkan fungsi ginjal yang berpengaruh terhadap peningkatan jumlah dan kualitas sperma yang akan mempengaruhi kesuburan pria. Untuk hasil yang lebih maksimal dapat dikombinasikan dengan Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin) dimana khasiatnya cocok bagi penderita oligospermia (jumlah sperma yang dihasilkan rendah) yang apabila keduanya dikombinasikan dapat memaksimalkan dalam meningkatkan jumlah dan kualitas sel sperma pada pria sehingga kondisi sperma akan lebih prima untuk membuahi ovum. Biasanya untuk 1 kali terapi membutuhkan 5 kaleng wei sheng wan untuk dikonsumsi selama 10 hari rutin dan 6 botol Wu Zi Sheng Jing Wan (Neugin) untuk dikonsumsi selama 30 hari rutin.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 4 Sep 2017 16:31:00
0
Ada no hp untuk pemesanan obat untuk kista ovarium,, atw endo ,, apa yg saya konsumsi dan bagaimn caranya
0
Ditanyakan Oleh: Mey pada 31 Mar 2017 12:11:00

Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-31927481

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 31 Mar 2017 12:14:00
-2
Saya sudah mendirikan rumahtngga selama 6 tahun, tapi masih belum dikurniakan zuriat. Apakah produk yang sesuai untuk saya dan suami.. Terima kasih
0
Ditanyakan Oleh: zyah pada 20 Feb 2017 12:48:00

Untuk anda dan suami, kami sarankan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A dimana didalam paket tersebut terdapat paket istri yang khasiatnya membantu menyehatkan dan menyuburkan kandungan, membantu melancarkan haid, membantu mengobati keputihan dan sebagai terapi alami penambah hormon esterogen. Kemudian untuk suami khasiatnya dapat membantu meningkatkan kualitas serta jumlah sperma, membantu meningkatkan kesuburan, membantu meningkatkan vitalitas dan stamina pria. Paket Promil Suami & Istri A kami sarankan dikonsumsi setelah istri haid bersih, agar pada masa subur anda kondisi rahim dan sperma dalam keadaan prima sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 20 Feb 2017 12:48:00
0
Saya mau tanya paket suami dan istri berapa harga nya? Dan ini halal atau tidak? Apa efek smping nya? Dan d pengiriman dari mana?
Terimakasih
0
Ditanyakan Oleh: Putri pada 5 Jan 2017 16:33:00

Untuk Paket Promil Suami & Istri A kami ready stock dengan harga @610.500. Mohon maaf untuk kehalalannya kami kurang tahu, tetapi jika kami lihat dari kandungannay hanya terbuat dari pure herbal tumbuhan serta herbal hewani ayam tulang hitam. Selain itu, untuk setiap produk dalam paket tersebut juga sudah memiliki ijin edar yang terdaftar dari BPOM serta sudah melewati uji kelayakan konsumsi, sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa adanya efek samping yang merugikan bagi tubuh, justru secara tidak langsung dapat membantu menyehatkan tubuh secara keseluruhan.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 5 Jan 2017 16:34:00
1
Saya menikah baru masuk 5 bulan , dari dulu sebelum nikah saya memang selalu merasakan nyeri haid , tp bbrpa bulan terakhir ini rasa sakit itu luar biasa sehingga buang air kecil pun sakit ,jalan engga kuat , perut bagian kanan kiri lebih sakit . Ketika di usg dokter bilang saya terkena endometriosis . Apa saya bisa mengkonsumsi paket promil A ?
0
Ditanyakan Oleh: desti anindyani pada 4 Jul 2016 08:31:00

Endometriosis adalah kondisi dimana rahim mengalami penebalan pada dindingnya sehingga terjadi pertumbuhan diluar rahim. Untuk keluhan endometriosis kami sarankan anda mengkonsumsi Xiao Yao Wan yang berkhasiat membantu menyeimbangkan hormon, mengurangi nyeri haid, dan mengatasi haid tidak teratur. Kemudian dikombinasikan dengan Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat membantu mengatasi infeksi dan peradangan pada rahim yang dapat menyebabkan terjadinya endometriosis. Untuk 1 kali terapi minimal selama 30 hari rutin kami sarankan membutuhkan 4 botol Xiao Yao Wan dan 4 dus Kangfuyan Jiaonang. 


Untuk anda dapat mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A dimana khasiatnya dapat menyehatkan, rahim, menguatkan rahim, melancarkan saluran tuba falopi, meningkatkan kesuburan bagi istri dan meningkatkan kualitas, vitalitas serta jumlah sperma bagi suami. Tetapi agar peluang keberhasilan promilnya lebih maksimal kami sarankan untuk mengobati keluhan endometriosisnya terlebih dahulu. Kemudian baru dilanjutkan dengan promilnya. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 13 Jul 2016 17:11:00
1
Saya sudah menikah hampir 4 tahun,belum diberi keturunan.kl haid,sakit sekali.sudah transvaginal,kata dokternya,ada endometriosis yg menghalangi keluarnya darah,sehingga menyebabkan sakit.
Umur saya 32 tahun,suami 36.suami gairahnya rendah,sehingga kami jarang ML.apa jamu yg cocok untuk kami?
0
Ditanyakan Oleh: liza pada 12 Jun 2016 21:34:00

Endometriosis terjadi saat jaringan endometrium tumbuh di luar rahim sehingga ketika haid jaringan tersebut mengalami penebalan dan meluruh seperti haid yang biasnya menyebabkan nyeri berlebihan. Untuk keluhan endometriosis anda kami sarankan untuk mengkonsumsi Xiao Yao Wan yang berkhasiat mengatasi nyeri saat haid, membantu menyeimbangkan hormon, dan menormalkan siklus haid. Kemudian untuk hasil lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat mengatasi infeksi dan peradangan pada rahim, rongga panggul dan bagin organ kewanitaan lainnya penyebab endometriosis. Kemudian untuk keluhan gairah suami yang rendah kami sarankan untuk mengkonsumsi Pasama (Jamu) yang berkhasiat meningkatkan vitalitas serta gairah pada pria. Sedangkan untuk promilnya kami sarankan dikonsumsi setelah keluhan endometriosis anda sembuh agar hasil yang diharapkan lebih maksimal. Untuk anda dan suami kami sarankan untuk mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A yang berkhasiat menguatkan rahim, menyuburkan rahim dan menyehatkan tubuh bunda dan dapat membantu meningkatkan jumlah, kualitas, dan vitalitas sperma bagi suami. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 14 Jun 2016 11:24:00
-1
saya baru dikuret bulan 12 thn 2015..dokter menyarankan untuk 3 bulan tidak boleh hamil dulu..
bulan ini sudah memasuki bulan ketiga.
masalahnya haid saya menjadi tidak lancar setelah kuret.
dan saya sangat ingin segera bisa hamil lagi..
apa yg sebaiknya saya minum ?
terima kasih sebelumnya☺
0
Ditanyakan Oleh: winny adelia pada 3 Mar 2016 05:52:00

Baik untuk kasus anda kami sarankan dmengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A dimana khasiatnya dapat menyuburkan kembali kandungan pasca kuret, melancarkan haid, menyehatkan rahim dan bagi suami dapat membantu meningkatkan kualitas dan vitalitas sperma.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 7 Mar 2016 14:25:00
-1
Maaf mau tanya, bai feng one, kang ying one, sama natur e mya itu minumnya bersamaan atau dibeti selang waktu berapa jam?
0
Ditanyakan Oleh: Rafika Aesthetic pada 17 Okt 2015 14:52:00

Untuk Bai Feng Wan, Kang Ying Wan dan Natur E dapat dikonsumsi secara bersamaan tidak masalah, kandungannya satu sama lain tidak saling bertentangan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 19 Okt 2015 08:59:00
-5
Maaf,mo bertanya..saya baru mmpunyai satu anak,skrg sdh 6 thn..Desember 2015,saya hbs operasi hamil dluar kandungan..tuba kanan saya sdh tdk ada,tinggal tuba kiri...sudah dcek hsg tidak ada sumbatan di tuba kiri..tp sampau skrg saya blm hamil lagi,sdh hampir 1 tahun dr operasi..sebaikny saya pakai paket yg mana y?
Terimakasih
-1
Ditanyakan Oleh: Anditya pada 8 Feb 2017 17:52:00

Untuk membantu progam hamil kami sarankan menggunakan Paket Promil Suami dan Istri A yang terdiri dari Bai Feng Wan (Pak Fung Pill), Kang Yin Wan (Cheng Yun Wan/ Infernity Pill/ Forkab), Natur E Natural Vitamin E 100 IU untuk istri sedangkan untuk suami terdiri dari Wei Sheng Wan (hijau). Dimana Bai Feng Wan (Pak Fung Pill) dapat digunakan sebagai terapi alami penambah hormon estrogen yang biasanya dialami wanita yang sudah berusia dan menyuburkan kandungan. Untuk Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan/ Infernity Pill/ Forkab) dapat membantu melancarkan saluran ovum sehingga sel telur lebih mudah menuju rahim ketika terjadi pembuahan. Sedangkan Natur E Natural Vitamin E 100 IU membantu mencegah PCOS dan menyuburkan kandungan. Pada Wei Sheng Wan (hijau) dapat membantu meningkatkan kualitas sperma, meningkatkan kesuburan pria dan meningkatkan stamina. Sebaiknya dikonsumsi pada saat masa subur anda, sehingga kondisi rahim dan sperma dalam keadaaan prima sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan. Untuk Paket Promil Suami dan Istri A dapat dikonsumsi lebih dari satu kali terapi, tergantung kondisi pada setiap individu. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 8 Feb 2017 17:53:00
0
Dok saya menikah sdh lama.. stlh sya hsg trnyat tuba sblh knan sya buntu.. dan tuba sblh kiri normal. Cm posisi mulut rahim saya lain.. saran dkter jika stlh berhbngn di anjur kn tengkurap dn perut bgian bwah di ganjal bantal. Klo tdk saat berhubngn dianjurkan dilakukan dri blkang... Yng sy tnyakan dngn cra apa tuba kanan sy agr bisa normal.. timaksih bnyk dok
-1
Ditanyakan Oleh: nur khamidah pada 23 Okt 2015 00:56:00

Penyebab saluran tuba tersumbat disebabkan oleh berbagai macam hal seperti: adanya endometriosis, infeksi saluran tuba, infeksi rongga panggul, keputihan. Agar saluran tuba tidak tersumbat dan dapat lancar kembali kami sarankan dengan mengkonsumsi Kang Ying Wan (Forkab) dimana khasiatnya melancarkan saluran tuba yang tersumbat dan kami sarankan juga dikombinasi dengan Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat mengobati berbagai penyakit pada kandungan, dan mengobati berbagai jenis infeksi pada rahim sehingga saluran tuba menjadi tidak tersumbat. 

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 23 Okt 2015 15:55:00
5
Saya sudah menikah 2tahun. Dan sejak awal menikah dokter menyatakan bahwa saya PCO dan sampai saat ini jdwl menstruasi saya tdk teratur. Trkhr saya menstruasi bulan sept 2014 dimana sebelumnya hmpr 3bln saya tdk menstruasi.
Obat apakah yang cocok utk saya konsumsi? Terlebih sekarang saya blm menstruasi kembali. Terimakasih untuk infonya
-1
Ditanyakan Oleh: puspita pada 29 Okt 2014 11:48:00

PCO biasanya disebabkan karena ketidakseimbangan hormon dalam tubuh wanita yang menyebabkan membuat haid menjadi tidak teratur dan telat. Untuk mengatasi PCO dan mendatangkan Haid kami sarankan anda mengkonsumsi Bai Feng Wan Pak Fung Pills isi 1 selama 10 hari berturut - turut (5 Kaleng) yang diminum 2 hari sekali. Selain itu juga kami sarankan banyak berolah raga seperti jogging, kemudian banyak makan buang dan sayuran, serta jika anda mengalami kelebihan berat badan kami sarankan untuk berdiet.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 30 Okt 2014 17:27:00
26
Sy udh menikah 9 bulan tp blm dikaruniai keturunan, dlu pernah konsul ke dr katanya ada endometriosis, skrg sy sedabg haid hari ke 2, bisa ga yah sy lgsg mngkonsumsi paket A?
-2
Ditanyakan Oleh: Mayang rengganis pada 28 Agu 2016 12:55:00

Untuk anda jika ingin promil kami sarankan untuk mengatasi keluhan endometriosis terlebih dahulu. Sehingga kami sarankan anda mengkonsumsi Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen Pills / Bugar Wanita) yang berkhasiat membantu mengatasi keluhan endomteriosis peradangan tuba, haid tidak teratur, dismenore (nyeri saat haid), haid tidak teratur. Kemudian dikombinasikan dengan Kangfuyan Jiaonang yang berkhasiat membantu mengatasi infeksi dan peradangan pada rahim, rongga panggul, menghentikan keputihan dan gangguan kewanitaan lainnya. Untuk hasil yang lebih maksimal dapat dikombinasikan juga dengan Xiao Yao Wan yang berkhasiat membantu menjaga keseimbangan hormon didalam tubuh, menormalkan haid, dan mengurangi rasa nyeri. Selanjutnya jika keluhan endometriosis anda sudah benar - benar pulih dapat dilanjutkan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A yang berakhasiat menyehatkan rahim, menyuburkan kandungan, melancarkan haid untuk istri dan membantu meningkatkan kualitas, vitalitas, dan jumlah sperma bagi suami agar pada saat istri memasuki masa subur, kondisi rahim maupun sperma suami dalam kondisi yang prima. Untuk 1 kali terapi selama  30 hari berturut - turut kami menyarankan anda mengkonsumsi 6 botol Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita), 4 dus Kangfuyan Jionang dan 4 botol Xiao Yao Wan. Untuk Paket Promil Suami & Istri A  kami sarankan untuk dikonsumsi pada saat haid bersih. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 31 Agu 2016 15:18:00
-1
Sy 35 thun,suami 37 thn,sdh Menikah 1thun lbh.sblmnya sy prnh hamil 7 weeks dan keguguran (tdk kuret).Sy sdh promil sgla mcm cara blm jg hamil.bahkan jg diurut.Haid teratur,periksa ke dr rahim tdk ada mslh.obat apa yg cocok dan cara minumnya.Tq
-2
Ditanyakan Oleh: rida pada 26 Agu 2016 22:28:00

Melihat dari usia serta riwayat anda dimana pernah mengalami keguguran kami sarankan untuk promilnya mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A dikonsumsi selama 6 hari berturut-turut bersamaan setelah istri haid bersih, dimana didalamnya terdapat paket istri berkhasiat membantu meningkatkan kesuburan, menyehatkan rahim, menormalkan siklus haid, mengatasi keputihan, mencegah terjadinya pcos, melancarkan saluran ovum, membantu terapi alami penambah hormon estrogen sehingga cocok dikonsumsi wanita yang pernah mengalami keguguran kemudian terdapat paket suami yang berkhasiat membantu meningkatkan kesuburan pria, menyuburkan dan menyehatkan sel sperma, membantu meningkatkan jumlah sperma serta memelihara stamina pria

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 8 Sep 2016 12:19:00
2
saya uda menikah 5 thn, tp blm punya kturunan, saya pernah HSG dan hasil y induk telur saya ada 4 dan saya sehat2 sdngkn suami lemah dan 2 persen sel telur y yg hidup serta lambat klu ML selalu keluar spermanya. dan jarang2 melakukan ML, saya dan suami pnh berobat kusut, tukang kusut menyasi saya obat forkab utk saya dan utk suami yg satu ktk isinya 10 (egk tahu namanya tp di atas ada gambarnya) di dlmnya bulat serta penutup dibuka dalam kotak ada bulatan lilin di dlm nya jamu satu bulat, apa yang cocok utk saya dan suami saya agar cepat punya anak sementara umur saya 36 dan 40 thn. apa msh bs punya anak??? mks
-2
Ditanyakan Oleh: TIKA TOBING pada 20 Jul 2016 15:24:00

Untuk anda dan suami kami sarankan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A dimana didalamnya sudah terdapat untuk istri dan suami. Untuk paket istri berkhasiat membantu melancarkan haid, mencegah pcos, mengatasi keputihan, melancarkan saluran tuba, meningkatkan kesuburan serta sebagai terapi penambah hormon alami. Untuk paket suami berkhasiat menyehatkan fungsi ginjal, meningkatkan stamina, menambah jumlah sperma, mengentalkan sperma yang encer serta membantu meningkatkan kesuburan pria. Kemudian untuk suami kami sarankan juga dikombinasi dengan Kang Ying Wan (Forkab) yang apabila dikonsumsi pria dapat membantu memaksimalkan dalam meningkatkan kualitas dan vitalitas sperma. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 1 Paket Promil Suami & Istri A  dan untuk suami ditambah 6 botol Kang Ying Wan (Forkab) selama 30 hari rutin. Untuk usia wanita 36 tahun selama masih haid, tidak menutup kemungkinan dapat hamil ibu. Kami sarankan juga untuk lebih memperbaiki kualitas berhubungannya dengan suami Ibu, hindari agar tidak terlalu lelah dan stress untuk suami dan istri, sehingga hasilnyapun akan lebih maksimal. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 21 Jul 2016 12:56:00
0
Selamat siang,sy sudah menikah 12 tahun dan sampe sekarng belum memiliki keturunan,,dari hasil pemeriksaan sperma sy menderita Asthenozoospermia,istri saya sempat HSG tapi kandungannya normal,mohon pencerahannya,terimakasih.
-2
Ditanyakan Oleh: luly pada 12 Feb 2016 13:12:00

Untuk keluhan anda Asthenozoopermia dimana sel sperma anda bergerak lambat, untuk membantu meningkatkan kualitas, vitalitas dan jumlah sperma kami menyarankan anda mengkonsumsi Tzepao Sanpien Pills selama 2 minggu berturut - turut agar kualitas sperma dapat meningkat. untuk terapi selama 2 minggu berturut - turut kami menyarankan mengkonsusi 3 kotak Tzepao Sanpien Pills mulai dikonsumsi saat istri haid bersih. Kemudian untuk istri kami juga menyarankan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A, dimana khasiatnya dapat membantu menyuburkan kandungan, menyehatkan rahim, melancarkan haid, menghilangkan keputihan, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen, dll. Dengan kondisi sperma yang meningkat dan kondisi rahim yang baik dapat memperbesar kemungkinan terjadi pembuahan.

Dijawab Oleh: Citra - (Admin) pada 16 Feb 2016 11:37:00
-4
Umur saya 34 dan suami 37 tahun. Saya sudah menikah 3 tahun dan belum punya anak, namun kami belum pernah cek ke dokter. Apakah paket promil A cocok utk saya dan suami? Saya juga sakit maag. Apakah obat2an diatas aman untuk lambung? Terimakasih..
-2
Ditanyakan Oleh: Novi pada 22 Sep 2015 20:56:00

Untuk usia Ibu dan suami sudah cocok dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A yang cocok bagi pasangan suami & istri yang masih belum memiliki buah hati, dimana khasiatnya jika dikonsumsi istri dapat menyuburkan kandungan, menyehatkan kandungan,  melacarkan saluran ovum sehingga sel telur dapat dengan mudah menuju rahim untuk dilakukan pembuahan, meyehatkan tubuh bunda, melacarkan haid dan sebagai terapi alami penambah hormon estrogen. Untuk suami berkhasiat meningkatkan jumlah, kualitas dan vitalitas sperma.

Sedangkan untuk keluhan sakit maag kami sarankan dengan mengkonsumsi Weitai 999 Granule yang berkhasiat  mengobati sakit maag, dan mengatasi nyeri dan peradangan pada lambung, serta meyehatkan lambung. Untuk hasil maksimal untuk mempercepat pemyembuhan sakit maag kami sarankan juga dikombinasi dengan Sai Mei An (Jiao Nang) yang berkhasiat menyembuhkan infeksi dan luka pada lambung serta megatasi asam lambung yang berlebih. Untuk semua obat diatas tidak masalah ibu dikonsumsi untuk lambung, tetapi sebaiknya untuk Paket Promil A Suami dan istri diminum sesudah makan saja. 

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 26 Okt 2015 10:32:00
1
Sy udg lebih 7 thn merried tp blum punya momongan, umur udh 41 thn, suami 38 thn sy udah lama pernah di HSG thn 2011, hasilnya katanya tuba kanan normal, tuba kiri tidak terisi dengan baik, kira-kira obat yg cocok apa ya...? N apa itu PCO...?
-2
Ditanyakan Oleh: Wanti pada 9 Sep 2015 13:07:00

Baik berdasarklan keluhan anda menunjukkan ada peyumbatan tuba disebelah kiri. Untuk itu kami sarankan untuk mengonsumsi Kang Yi Wan yang dapat membantu melancarkan saluran tuba yang tersumbat untuk 1 kali terapi selama 30 hari/ membutuhkan 6 botol. Jika saluran tuba anda sudah lancar kembali dapat melanjutkan mengonsumsi Paket Promil Suami & Istri A yang berkhasiat menyuburkan kandungan dan menyehatkan kandungan, sedangkan untuk suami membantu meningkatkan jumlah, kualitas dan vitalitas sperma. PCO merupakan kondisi di mana terdapat kista kecil pada ovarium (indung telur). Kondisi ini mengakibatkan terjadinya gangguan keseimbangan hormonal pada wanita yang menyebabkan gangguan pada kesuburan.

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 9 Sep 2015 17:44:00
3
mohon sarannya,usia saya 32th,usia suami 35th,anak pertama says umur 5th,saya lagi promil anak ke dua,saya lepas KB IUD sudah 6 bulan tp belum hamil juga.saya ingin hamil lagi yg kedua.ingin anak laki2,ingin sekali kembar laki2.suami saya pekerja keras dan tingkat stress yg tinggi.sekarang kami sdg LDR,saya di jatim dan suami dimakassar.bulan depan suami mau pulang.promil apa ya bu / pak yg cocok buat kami.terimakasih
-3
Ditanyakan Oleh: Wardani pada 3 Jan 2016 10:20:00

Baik ibu biasanya setelah pelepasan KB spiral atau IUD kesuburan kandungan akan kembali dengan cepat, tetapi untuk kasus anda kemungkinan diperlukan suplement penyubur kandungan untuk membantu menyuburkan kandungan. Sedangkan untuk suami agar dapat menghasilkan kualitas sperma yang baik dibutuhkan kondisi fisik serta pikiran yang prima. Untuk itu, Paket Promil Suami & Istri A kami rasa sudah tepat untuk anda dan suami, dimanakhasiatnya bagi sang istri dapat membantu menyuburkan kandungan, melancarkan haid, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen, dll. Untuk Suami membantu meningkatkan jumlah sel sperma, kualitas sperma, dan vitalitas sperma. Paket Promil Suami & Istri A dikonsumsi setelah istri haid bersih, agar pada masa subur anda kondisi rahim dan sperma dalam keadaan prima sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 6 Jan 2016 10:41:00
-9
sya sdh5 thun blum dkrunia keturunan .kmi jga sdh prnh prksa kedokter spog .alhmdullilah sya dinyatakan sehat tpi sya punya haid tdk teratur .klo suami dnytakan azoospermia.jdi obt apa yg plng ccok untuk kmi ya.trmksh
-4
Ditanyakan Oleh: ade pada 11 Jan 2016 17:09:00

Untuk membantu agar cepat dikaruniai keturunan kami sarankan anda mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A, dimana khasiatnya untuk sang istri dapat membantu meningkatkan kesuburan, melancarkan haid tidak teratur, mengatasi keputihan, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen, dll. Sedangkan untuk suami dapat membantu meningkatkan kualitas, vitalitas dan jumlah sperma.


Untuk Azoospermia adalah tidak terdapatnya sperma dalam air mani. Untuk suami anda karena dinyatakan Azoospermia kami sarankan terapi selama 10 hari berturut - turut atau 2 kali paket promil untuk suaminya yaitu 2 kotak Tzepao Sanpien Pills dan dikombinasikan dengan 2 Kang Ying Wan (Forkab) yang apabila dikonsumsi oleh pria dapat membantu meningkatkan kualitas dan vitalitas sperma.

Dijawab Oleh: Siti Hajar (Admin) pada 11 Jan 2016 17:37:00
5
bolehkah wanita usia 24 tahun meminum kang ying wan dan fukepenkayen ?
-4
Ditanyakan Oleh: vina pada 27 Apr 2015 17:29:00

Boleh saja ibu tidak masalah, untuk Kang Ying Wan (Forkab) dan Fukepenkayen Pills cukup dikonsumsi salah satunya saja ibu karena keduanya memiliki khasiat yang kurang lebih sama yaitu membantu melancarkan saluran tuba (ovum) sehingga sel telur dapat dengan mudah menuju rahim untuk dilakukan pembuahan.

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 29 Apr 2015 09:49:00
-8
Saya mau nanya,saya ibu umur 32thn suami saya 30thn,km uda punya anak 1,umur 4thn,km pngn puny anak lg,krn saya dl melahirkn cesar jd saya kb 1,5thn,ne kb saya uda saya buka 2thn tp saya blm hamil jg,itu knp y pak? Saya hrus mengkomsumsi obat yg mn?mksih
-5
Ditanyakan Oleh: ana pada 16 Okt 2015 18:37:00

Baik anda tidak perlu khawatir untuk agar bisa hamil kembali kami sarankan anda mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A dimana kandungannya bisa menyuburkan kandungan anda kembali dan meningkatkan kualitas sperma suami sehingga memperbesar kemungkinan anda hamil kembali.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 17 Okt 2015 13:05:00
-8
Saya sudah punya anak 1 dari pernikahan pertama, tp pernikahan ke 2 ΐñΐ sudah 2 thn setengah saya belum pernah ada tanda" kehamilan.. Dan setelah menikah ke 2 ΐñΐ saya hanya haid selama 2 bln selebih nya tidak haid tp setelah ke dokter saya ada kista walaupun kadang hilang sendiri setelah saya minum obat datang haid, adakah obat supaya saya bisa mempunyai anak lagi ..?
-5
Ditanyakan Oleh: maslukha pada 30 Jan 2015 13:11:00

Ibu tidak perlu khawatir biasanya jika sudah punya anak akan dapat punya anak kembali, untuk pada pernikahan ke 2 apakah sang suami pernah diperiksa? karena agar dapat hamil keduanya harus dalam kondisi Prima. Untuk itu kami sarankan anda mengkonsumsi Paket Promil Suami dan Istri A untuk membantu menyuburkan kandungan anda maupun sperma suami. Kamisarankan 2 -3 kali terapi

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 4 Feb 2015 23:40:00
-7
Mohon tanya,apakah bisa diminum berbarengan dengan obat dari dokter? Saat ini saya sedang mengkonsumsi Inlacin 100mg (setiap hari), provera 10mg (mulai tanggal 5 mei sampai dapat haid), profertil (mulai haid hari ke-2) dan ovestin (mulai haid hari ke-4)

Demikian kami sampaikan. Terima kasih
-8
Ditanyakan Oleh: citra agustin pada 2 Mei 2016 12:21:00

Paket Promil Suami & Istri A kami sarankan tidak dibarengi mengkonsumsinya dengan obat yang mengandung hormon seperti provera dan profertil. Kami khawatir jika dikonsumsi bersamaan akan memberikan efek yang tidak diinginkan, seperti mengganggu proses pengobatan dari dokter anda. Untuk Paket Promil Suami & Istri A merupakan obat herbal yang kandungannya terbuat dari berbagai bahan herbal alami yang berkualitas tinggi. Kami sarankan dapat mulai dikonsumsi setelah Ibu selesai terapi pengobatan menggunakan Obat Hormon dari dokternya.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 3 Mei 2016 16:28:00
-2
saya mau tanya pak, aturan minum untuk suami,apakah tdk perlu di seduh dgn air hangat?tpi langusng diminum dengan air putih?, lalu pak kapan saat yang tepat meminumnya stlh masa haid? apakah 7 hri stelh bersih haid? terima kasih
-8
Ditanyakan Oleh: christina pada 18 Nov 2014 12:15:00

Aturan minum untuk suami anda, Wei Sheng Wan diminum 2 hari sekali, sekali minum 1 kaleng (1 bola lilin yang didalamnya terdapat +- 50 pill kecil-kecil). Tidak perlu di seduh karena bentuk dari pill tersebut kecil-kecil jadi langsung diminum dengan air putih. Untuk suami maupun istri sebaiknya dikonsumsi setelah istri haid bersih agar kondisi rahim dan sperma suami dalam kondisi yang prima

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 18 Nov 2014 16:32:00
-3
Saya sudah menikah 1,5 tahun dan belum punya anak. Oktober 2013 saya hamil diluar kandungan dan langsung operasi caesar karena pendarahan di dalam, tuba kanan saya juga sudah dipotong (diikat) pd saat operasi itu..
Beberapa bulan yg lalu saya divonis menderita PID/Radang Panggul..
Kemudian saya menjalani Test HSG dan hasilnya kedua tuba non-paten dan kedua tuba juga hidrosalping..

Mohon info nya bpk/ibu obat apa saja yg harus saya beli dan saya konsumsi untuk promil karena saya, suami, dan keluarga sudah sangat ingin punya anak..

Terimakasih.
-8
Ditanyakan Oleh: Bunda Resya pada 18 Sep 2014 17:26:00

Baik untuk keluhan anda radang rongga panggul dan saluran tubah tersumbat / non paten yang sebelah kiri dapat diobati dengan mengkonsumsi Fukepenkayen Pills, untuk 1 kali terapi selama 2 minggu berturut - turut (4 botol). Nanti setelah saluran tuba lancar kami sarankan anda mengkonsumsi Paket Promil A untuk menyuburkan kandungan serta meningkatkan kualitas sperma suami, sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya proses pembuahan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 18 Sep 2014 17:26:00
5
Sis,, minta penjelasannya dong tntg makanan mentah dr apa saja dan makanan dingin dr apa saja yg g bisa dimakan?
-9
Ditanyakan Oleh: Lena Palayukan pada 31 Okt 2015 20:43:00

Untuk makanan mentah yang tidak boelh dikonsumsi ketika dalam masa Promil contohnya adalah seperti : steak yang setengah matang (half cooked, medium atau medium red), telur setengah matang, lalap dari sayur-sayuran dan sambal mentah, kemudian sushi, sashimi dan sejenisnya, juga makanan lain yang belum benar-benar dimasak secara matang. Sedangkan untuk makanan dingin yang tidak boleh dikonsumsi seperti melon, semangka, tomat, mentimun, lobak, tauge, serta buah-buahan dan sayuran lainnya yang mengandung banyak air. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 2 Nov 2015 16:56:00
9
Saya sudah menikah selama 6 thn dan blm pernah hamil. Sudah cek ke dokter saya dan suami tidak ada masalah. Usia kami 34 thn. Apa yang sebaiknya kami konsumsi?
-9
Ditanyakan Oleh: Ratna pada 27 Okt 2015 16:57:00

Baik Ibu, jika anda dan suami masing-masing tidak mempuyai keluhan pada organ reproduksi, maka dapat langsung mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A, dimana memiliki khasiat : untuk istri berkhasiat menyuburkan kandungan, menyehatkan kandungan, melancarkan haid, sebagai terapi alami hormon estrogen serta melancarkan ovum sehingga sel telur dapat dengan mudah menuju rahim untuk dilakukan pembuahan, sedangkan untuk suami berkhasiat meningkatkan vitalitas, kualitas dan jumlah sperma. Untuk Paket Promil A Suami dan Istri biasanya dikonsumsi bersama-sama Istri dan Suami, tepat setelah istri selesai haid. Dikonsumsi selama 5-6 hari berturut-turut, sebagai persiapan agar kondisi rahim Ibu dan sperma suami dalam keadaan prima, sehingga memperbesar kemungkinan untuk dilakukannya pembuahan. 

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 28 Okt 2015 08:50:00
-2
Sy usia 41th dah nikah 11th blm ada keturunan tp pernah keguguran sekali,sudah inseminasi jg 2kali,hsg kt nya sih paten tp 2kali msk in obatnya,pernah dihidrotubasi sekali tp sakit skali,trs pernah diteropong jg kt dr rahim agak belok,klo berhub. sk berasa ada yg menghalangi di usg tdk ada kista, sperma sk kluar lg,tes sperma 85% aktif,sy hrs konsumsi apa ya?
-10
Ditanyakan Oleh: fitri pada 23 Jul 2016 11:07:00

Berdasarkan keluhan yang anda gambarkan, kami sarankan anda dan suami mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A dimana dalam paket istri terdapat Bai Feng Wan (Pak Fung PIlls) isi 1 yang sangat cocok dikonsumsi oleh wanita yang pernah mengalami keguguran, dimana khasiatnya dapat membantu menyehatkan kandungan, menyuburkan kandungan, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen serta membantu menyahatkan bunda. Kemudian dikombinasikan dengan Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan / Infertility Pills / Forkab) yang berkhaisat membantu melancarkan saluran tuba yang tersumbat, serta tidak lupa juga dikombinasikan dengan Natur E untuk membantu menyuburkan kandungannya. Sedangkan untuk suami terdapat Tzepao Sanpien Pills yang berkhasiat menyuburkan, serta meningkatkan kualitas dan vitalitas sperma. Dengan kondisi rahim dan sperma yang prima maka dapat memperbesar kemungkian terjadinya pembuahan. Untuk 1 kali terapi dalam satu siklus haid membutuhkan 1 Paket Promil Suami & Istri A, kami sarankan konsumsinya dilanjutkan di bulan berikutnya hingga anda berhasil hamil.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 23 Jul 2016 12:10:00
-1
usia pernikahan kami sdh memasuki tahun ke 8, tp blum juga mendapatkan momongan, usia saya 31 tahun dan suami 33 tahun,, kami sdh ke dokter tapi pemeriksaan saya baru sebatas USG dan hasilnya rahim saya bagus, siklus haid saya teratur 28 hari, suami sdh cek sperma dan hasilnya kurang memuaskan, menurut bapak paket/obat promil yang mana yg cocok untuk kondisi kami.. terima kasih
-11
Ditanyakan Oleh: azizah pada 11 Agu 2015 11:46:00

Baik berdasarkan usia anda lebih cocok mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A. Berdasarkan hasil pemeriksaan kondisi rahim dan haid anda normal. Walaupun demikian ada baiknya tetap mengkonsumsi Paket Promil A agar kondisi rahim anda lebih subur dan lebih mudah dibuahi. Sedangkan untuk suami sepertinya spermanya bermasalah, kami menyarankan selain Wei Sheng Wan dari paket promil dikombinasi djuga dengan Tzepao San Pien Pills untuk membantu meningkatkan kualitas sperma suami.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 1 Sep 2015 10:57:00
10
saya sudah menikah hampri lima tahun istri saya ber umur 25 tahun dan saya 30 tahun saya pernah di HSG atau apapun namanya distu terlihat ada benjolan disaluran ovum atau rahim di sebelah kiri dan disebelah kanan juga ada tapi tidak terlalu besar dan dokter menyarankan untuk di operasi dan saya samapi saat ini belum mengambil tindakan saya coba banyka alternatif lain ternyata tidak bisa juga, apaka dengan paket ini kami bisa mendapatkan kesempatan untuk hamil, tks
-14
Ditanyakan Oleh: saman pada 7 Jan 2015 13:53:00

Kami sarankan sebaiknya anda mengobati benjolannya terlebih dahulu jika benjolan tersebut menghambat saluran ovumnya baik kiri maupun kanan sehingga tidak ada nya sel telur yang dapat menuju rahim untuk dilakukan pembuahan maka akan sia - sia anda mengkonsumsi paket Promil Suami Istri A. Untuk Bejolannya apakah karena kista? atau karena ada perlengketan atau peradangan? Jika karena kista kami sarankan anda mengkonsumsi Kombinasi Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dengan Kunyit Putih untuk membantu mengecilkan dan menghilangkan benjolannya. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari, atau 6 Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan 5 Botol Kunyit Putih Kaplet.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 9 Jan 2015 16:22:00
5
saya sudah menikah 5 tahun dan belum punya anak. dokter bilang dari pihak suami tidak ada masalah hanya saya saja yang bermasalah yaitu PCO yang berakibat dari haid tidak teratur sehingga sel telur tidak berkembang. mohon infonya saya harus beli obat yang mana dan minum berapa lama?
-27
Ditanyakan Oleh: santy pada 10 Sep 2014 16:48:01

Untuk terapi pengobatan PCO dapat dengan Paket Promil A, tetapi untuk PCO jika haidnya tak kunjung datang, sebelum mengkonsumsi paket Promil A anda dapat mengkonsumsi 5 Kaleng Bai Feng Wan Pak Fung Pills isi 1 selama 10 hari berturut - turut untuk mendatangkan haidnya.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 10 Sep 2014 16:48:01
0
Saya sedang promil di dokter. Apakah Wei Sheng Wan dapat diminum bersamaan dengan obat penyubur yang diberi oleh dokter? atau cukup salah satu saja yang diminum.
Terima kasih.
-32
Ditanyakan Oleh: Sita pada 14 Okt 2014 08:48:00

Untuk Wei Sheng Wan dapat dikonsumsi bersamaan dengan obat penyubur dari dokter hanya saja sebaiknya diberi jarak 1-2 jam. Untuk Wei Sheng Wan terbuat dari 100% herbal yang aman dikonsumsi tanpa adanya efek samping yang merugikan

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 14 Okt 2014 10:48:00
4

Pertanyaan Anda