welcome: guess

Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills)

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp46.500,00

Harga Spesial: Rp41.500,00

Kamu Hemat: 11%

Atau

Penjelasan Singkat

- Membantu meredakan nyeri / linu pada bagian tulang belakang
- Membantu meredakan sakit pinggang akibat saraf terjepit
- Membantu menguatkan otot pinggang dan ginjal
- Efektif digunakan untuk rematik, encok, nyeri sendi, kebas, mati rasa, dll

Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills)
  • Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills) Keterangan
  • No BPOM Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills)

Detail

Sciatica merupakan suatu kondisi rasa nyeri pada saraf bagian tulang belakang akibat saraf terjepit dengan gejala yang sering timbul seperti rasa nyeri, bengkak, mati rasa, kebas, kesemutan dan rasa terbakar pada pinggang, panggul, sisi belakang paha, betis samping belakang / posterolateral, dan punggung kaki / dorsalispedis.

Sciatica dibedakan menjadi 2 jenis yaitu :

  • Linu panggul primer atau peradangan saraf sciatic / bagian punggung ke bawah seperti pinggang, paha, betis, dll, dimana rasa nyerinya masih berhubungan dengan peyakit reumatik dan penyakit infeksi in vivo (seperti : radang amandel, sakit gigi, sinusitis, dll)
  • Linu panggul sekunder yang disebabkan oleh :
    • Penyakit tulang dan sendi (herniasi tulang lumbar), proliteratif spondylitis (gangguan saraf tulang belakang), arthritis rheumatoid (peradangan sendi).
    • Tekanan intralspinal dan tekanan intral panggul
    • Lokasi suntikan obat yang tidak tepat pada pinggul

Menurut pengobatan tradisional China Sciatica merupakan salah satu penyakit Arthalgia yang disebabkan karena pengaruh angin dan udara dingin yang menyerang bagian tubuh terutama pada saraf, dimana hal tersebut dapat mengakibatkan aliran darah menjadi tidak lancar sehingga menimbulkan rasa nyeri.

Jika pengaruh angin lebih dominan maka rasa nyeri yang timbul biasanya akan berpindah-pindah, sedangkan jika pengaruh udara dingin lebih dominan maka rasa nyerinya akan terasa semakin sakit. Oleh karena itu penyakit ini tidak boleh dibiarkan berlarut-larut karena dapat menyebabkan aliran darah menjadi statis / tidak lancar sehingga dapat menimbulkan penyakit sulit untuk di sembuhkan.

Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills) merupakan ramuan obat herbal yang diracik menggunakan berbagai tanaman herbal pilihan yang sangat berharga. Kemudian di sempurnakan dengan metode ilmiah modern dengan khasiat sebagai berikut :

  1. Menguatkan otot pinggang dan meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan daya tahan tubuh
  2. Meredakan nyeri reumatik yang disebabkan oleh angin dan udara dingin,
  3. Memperbaiki sirkulasi darah untuk meredakan rasa nyeri,
  4. Melancarkan aliran darah statis / tersumbat
  5. Merelaksasikan otot dan sendi yang tegang

Berdasarkan hasil uji pengamatan klinis terhadap penderita sciatica / linu panggul yang disebabkan oleh berbagai faktor memiliki tingkat keberhasilan 90 % dan sangat memuaskan.

Obat ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan sehingga obat ini termasuk obat yang ringan dan aman untuk penggunaan jangka panjang tanpa menimbulkan efek samping yang merugikan tubuh.

Indikasi :
Linu panggul, osteoarthritis yang disebabkan proliferasi tulang / peradangan tulang, reumatik atau osteoarthritis yang disebabkan arthritis / radang sendi, sakit pinggang dan kaki, anggota tubuh mengalami mati rasa dan pegal linu.

Khasiat Kandungan :

  1. Clematidis Radix (Akar Clematidis) dan Actractylodis Rhizoma (Akar Actractylodis) berkhasiat membantu mengurangi nyeri yang disebabkan oleh udara dingin dan lembab, merelaksasikan otot yang tegang, serta meredakan kekakuan sendi tulang belakang. [1][2]
  2. Cyathulae Radix (Akar Cyathulae) dan Magnaliae Officinali Cortex (Kulit Magnolia) memiliki khasiat yang dapat membantu melancarkan aliran darah yang tersumbat untuk membantu mengurangi nyeri otot pinggang. [3][4]
  3. Eucommiae Cortex (Kulit Eucommiae) biasa digunakan untuk meningkatkan fungsi hati dan ginjal, mengurangi peradangan dan nyeri pada pinggang maupun lutut, serta menguatkan otot dan tulang. [5]

Dosis pemakaian :

  • Dewasa : sehari 3 x 5 - 10 pil diminum dengan air hangat
  • Anak-anak : sehari 3 x 5 pil atau sesuai dengan anjuran dokter

Pengobatan :

  • Untuk kondisi ringan, obat ini dapat diminum 1 x terapi selama 15 hari rutin
  • Untuk kondisi berat, obat ini dapat diminum 2 - 3 x terapi secara rutin selama (yaitu 2 - 3 kali selama 15 hari)

Sumber :

  1. https://tcmwiki.com/wiki/radix-clematidis
  2. https://tcmwiki.com/wiki/rhizoma-atractylodis
  3. https://tcmwiki.com/wiki/radix-cyathulae
  4. https://tcmwiki.com/wiki/officinal-magnolia-bark
  5. https://tcmwiki.com/wiki/cortex-eucommiae
  6. Kertas Kemasan
INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 112 427 111
Cara Pakai 3 kali sehari 5 - 10 pil diminum dengan air hangat.
Khasiat Secara tradisional digunakan untuk membantu meringankan nyeri sendi dan encok.
Komposisi
  • Clentidis Radix 625 mg
  • Magnoliae Officinalis Cortex 375 mg
  • Actractylodis Rhizoma 500 mg
  • Cyathulae Radix 375 mg
  • Eucommiae Cortex 625 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol berisi 120 pil
Diproduksi Oleh PT Sinar Herba Radix
Produksi Indonesia
Distributor Sinar Herba Radix
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Paket Pengobatan Syaraf Terjepit

Paket Pengobatan Syaraf Terjepit

From: Rp102.000,00

To: Rp461.000,00

Buchang Remasilin

Buchang Remasilin

Harga Normal: Rp125.000,00

Harga Spesial: Rp97.000,00

Kamu Hemat: 22%

Mulai dari: Rp89.500,00
China Tung Shueh Pills

China Tung Shueh Pills

Harga Normal: Rp40.000,00

Harga Spesial: Rp35.500,00

Kamu Hemat: 11%

Du Huo Jisheng Wan

Du Huo Jisheng Wan

Harga Normal: Rp40.000,00

Harga Spesial: Rp33.000,00

Kamu Hemat: 17%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Dok ibuk saya setiap bangun tidur selalu merasakan sakit pinggang terasa yeri sampek sekitar 20menit baru reda sakitnya... Apa bisa minum obat ini
1
Ditanyakan Oleh: Suwarni pada 6 Jun 2017 11:37:00

Keluhan sakit pinggang setelah bangun tidur kemungkinan bisa disebabkan cedera otot atau posisi tubuh yang tidak tepat saat tidur maupun beraktivitas sehingga menyebabkan peredaran darah menjadi tidak lancar, otot kaku dan tegang, dan pada akhirnya menimbulkan rasa nyeri pada pinggang ibu anda. Untuk membantu mengurangi keluhan nyerinya, kami sarankan dapat mengkonsumsi Tansapil yang berkhasiat membantu melancarkan sirkulasi darah, meredakan nyeri pinggang dan sendi, serta merelaksasikan otot yang tegang dan kaku. Kemudian menggunakan Zhuanggu Shexiang Zhintonggao (Koyo/Plaster Herbal) yang berkhasiat membantu mengurangi nyeri pinggang dengan cara memperlancar peredaran darah dan memberikan efek hangat pada bagian pinggang yang nyeri. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Tansapil dan 1 pack Zhuanggu Shexiang Zhintonggao (Koyo/Plaster Herbal). Jika setelah konsumsi rutin keluhan nyeri pinggang belum berkurang, kami sarankan ibu anda melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada ahli kesehatan.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 8 Jun 2017 09:38:00
0
Umur saya 35 th.... Saya merasakan nyeri di bagian bokong ke paha trus sampai ke kaki sebelah kiri. Dan juga telapak kaki terasa kesemutan bila jalan agak lama, tapi hilang jika langsung duduk/ berbaring. Tensi darah terakhir 120. Apakah bisa saya mengkonsumsi obat ini?
0
Ditanyakan Oleh: Ibu Lia pada 22 Mei 2017 11:37:00

Keluhan nyeri di bagian pinggul bokong, paha hingga kaki yang disertai dengan kesemutan dapat disebabkan syaraf terjepit pada tulang belakang atau adanya penjepitan atau gangguan pada bantalan otot pada tulang belakang. Syaraf terjepit dapat disebabkan berbagai faktor seperti cedera, stress, mengangkat beban berat dll. Untuk Tung Shueh Pills khasiatnya lebih untuk meredakan nyeri akibat adanya asam urat atau rematik sehingga kami rasa kurang tepat. Oleh karena itu untuk anda kami lebih menyarankan mengkonsumsi Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills)  yang berkhasiat untuk membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi rasa nyeri, membantu mengobati anggota badan yang mati rasa, kesemutan serta mengurangi inflamasi dan peradangan. Kemudian dikombinasikan dengan Tansapil untuk mengurangi cedera otot dan tulangnya serta membantu merelaksasikan otot yang kaku dan tegang. Selain itu kami sarankan juga untuk menggunakan Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi nyeri akibat syaraf terjepit, sehingga membantu pengobatan dari luar. Obat ini bekerja dengan cara melancarkan sirkulasi darah, membuang angin dingin, mengurangi pembengkakan, serta mengurangi rasa sakit.


Untuk 1 kali terapi minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Rheuflamin (Chui Gu Shen Jing Tong Ling / Sciatica Pills),  4 botol Tansapil dan 2 kotak Tianhe Gutong Tiegao (Koyo), 

Dijawab Oleh: mandjur.com - (Admin) pada 22 Mei 2017 11:38:00
-1
sy punya keluhan gula darah...kadar gula puasa 190 sd 220...kadar gula 2 jam stlh makan 350....kira2 obat apa yang cocok buat turunin kadar gula darah saya tersebut minimal menghampiri normal...terima kasih atas informasinya
0
Ditanyakan Oleh: andi Nur pada 9 Mar 2017 10:27:00

Untuk membantu menormalkan kadar gula darah anda kami sarankan dapat mengkonsumsi Paket Diabetes yang merupakan satu kesatuan paket yang paling lengkap untuk membantu proses pengobatan kencing manis, yang khasiatnya tidak hanya membantu menormalkan kadar gula darahnya tetapi juga membantu mencegah dan meringankan gejala komplikasi kencing manis, serta menyehatkan kembali fungsi pankreas dan ginjalnya. Dimana dalam paket tersebut terdapat Zhen Jiang Tang Jiao Nang yang berkhasiat untuk membantu menormalkan dan menjaga kadar gula darah tetap stabil, serta menyehatkan fungsi pankreasnya, sehingga kadar gula dalam darah tidak mudah naik kembali. Kemudian dikombinasikan dengan Shen Ling Tongluo Jiaonang yang berkhasiat untuk mencegah dan membantu proses pengobatan berbagai macam komplikasi kencing manis, dengan cara melebarkan pembuluh darah, mencegah penyumbatan, dan melancarkan peredaran darah, dimana kadar gula dalam darah yang tinggi dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah yang memicu komplikasi seperti penyakit jantung, penyumbatan pembuluh darah dan lainnya. Tidak lupa juga, agar hasilnya lebih maksimal dikombinasikan dengan Dong Chong Xiaocao Powder Capsule (Cordyceps) yang berkhasiat untuk menyehatkan fungsi organ seperti hati, ginjal, pankreas, sehingga metabolisme tubuh menjadi lebih baik dan tidak terjadi gangguan produksi maupun pemanfaatan insulin. Sebagai 1 seri pengobatan kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 1 Paket Diabetes.


Selain itu kami sarankan juga untuk anda agar menjaga pola makan dengan mengurangi asupan karbohidrat dan asupan gula, agar proses pengobatan berjalan lebih maksimal. Serta konsultasikan secara berkala kepada ahli kesehatan selama penggunaan obat.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 9 Mar 2017 11:39:00
1

Pertanyaan Anda