welcome: guess

Salep ICHTYOL

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp6.000,00

Harga Spesial: Rp5.500,00

Kamu Hemat: 8%

Atau

Penjelasan Singkat

- Salep ICHTYOL dapat digunakan untuk membantu mengobati bisul
- Mempercepat penyembuhan
- Mengurangi bengkak akibat bisul
- Bersifat sebagai keratolitik

Salep ICHTYOL

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Salep ICHTYOL
  • No BPOM Salep ICHTYOL

Detail

Salep ICHTYOL mengandung Ichtammolum yang merupakan garam amonium asam sulfonat yang diperoleh dari batuan bitumen, bercampur dengan amonuim sulfat dan air. Ichtammolum bermanfaat sebagai antiseptika lemah dan biasa digunakan untuk mengobati bisul.

Sumber : Keterangan Kemasan.

INFO LENGKAP :

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : QD 151 713 241
Cara Pakai Dioleskan di sekitar bisul 2 – 3 kali sehari.
Khasiat Digunakan untuk bisul
Perhatian Hanya untuk pemakaian luar tubuh, penggunaan yang berlebihan dapat menyebabkan iritasi jaringan
Komposisi Tiap gram mengandung ichtammolum 0,1g
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Berat bersih 15 gram
Diproduksi Oleh PT. Ciubros Farma
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Salep Kulit Geranium Wilfordii Ointment

Salep Kulit Geranium Wilfordii Ointment

Harga Normal: Rp12.500,00

Harga Spesial: Rp10.000,00

Kamu Hemat: 20%

Mulai dari: Rp8.800,00
Salep 88

Salep 88

Harga Normal: Rp10.000,00

Harga Spesial: Rp8.500,00

Kamu Hemat: 15%

Mulai dari: Rp7.700,00
Salep New As Tar Cream

Salep New As Tar Cream

Harga Normal: Rp15.000,00

Harga Spesial: Rp10.000,00

Kamu Hemat: 33%

Salep Nosib

Salep Nosib

Mulai dari: Rp6.500,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apakah bisa digunakan pada bisul di pusar yang sudah pecah ?
1
Ditanyakan Oleh: Putri pada 31 Okt 2017 10:14:00

Untuk membantu mengatasi keluhan anda, kami sarankan dapat menggunakan Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) sebagai obat luar yang bekerja secara lokal untuk mengurangi inflamasi pada bisul yang disebabkan oleh kotoran, mengurangi rasa nyeri, serta mengeluarkan racun dari kulit. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal, kami sarankan dapat dikombinasi dengan Zhen Huang Wan sebagai obat minum yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka dari dalam tubuh dengan cara meningkatkan regenerasi sel-sel yang rusak serta membersihkan abses (nanah) pada tubuh untuk membantu mengurangi peradangan, bengkak, dan kemerahan. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal 2 minggu rutin membutuhkan 1 tube Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) dan 3 botol Zhen Huang Wan.

Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 31 Okt 2017 14:23:00
0
Apakah Bila Bisul Sudah Pecah Dapat disembuhkan
1
Ditanyakan Oleh: Ryan pada 27 Okt 2017 20:03:00

Bisul adalah benjolan kemerahan yang muncul di permukaan kulit biasanya akan disertai adanya rasa nyeri dan berisi nanah yang lama kelamaan akan pecah dengan sendirinya, hal ini dapat disebabkan oleh infeksi bakteri yang terjadi pada area-area yang rentan berkeringat atau lembap seperti ketiak paha, bokong, dan lainnya. Untuk membantu mengatasi bisul yang sudah pecah, kami sarankan dapat menggunakan Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) sebagai obat luar untuk mengurangi rasa nyeri, inflamasi pada bisul yang disebabkan oleh kotoran serta mengeluarkan racun dari kulit. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal, kami sarankan dikombinasi dengan Zhen Huang Wan sebagai obat minum yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka dari dalam tubuh dengan cara meningkatkan regenerasi sel-sel yang rusak serta membersihkan abses (nanah) pada tubuh untuk membantu mengurangi peradangan, bengkak, dan kemerahan. Untuk 1 kali terapi kami sarankan minimal 2 minggu rutin membutuhkan 1 tube Antidon Ointment (Xiao Yen Qing Du Gao) dan 3 botol Zhen Huang Wan.

Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 30 Okt 2017 18:31:00
0
Apakah ichtyol bisa obati benjolan di rambut kmaluan benjolan merah ,keras sebesar biji polong dan tidak bernanah?
1
Ditanyakan Oleh: Lingling pada 26 Sep 2017 18:11:00

Untuk keluhan anda tersebut bisa jadi merupakan gejala awal dari bisul, sehingga tidak masalah apabila anda menggunakan salep ichtyol pada benjolan tersebut untuk membantu mengurangi bengkak dan peradangannya.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 20 Okt 2017 16:19:00
-1
Saya mau Tanya, Saya punya bisul masih kecil, bagaimana cara menghilangkan bisul itu
1
Ditanyakan Oleh: Ahmad awanis pada 26 Sep 2017 08:43:00

Untuk membantu mengatasi keluhan bisul anda kami sarankan anda menggunakan Salep Ichtyol yang berkhasiat dapat membantu meredakan dan menghilangkan bisulnya, kemudian untuk hasil yang maksimal dapat dikombinasikan dengan Zhen Huang Wan untuk pengobatan dari dalamnya yang bekerja dengan cara membersihkan racun / panas / darah kotor / abses (nanah) pada tubuh, membantu mengurangi gatal, bengkak dan kemerahan selain itu obat ini secara tradisional efektif digunakan untuk membantu meringankan bisul dan meredakan peradangan. Untuk satu kali terapi minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2-3 botol Zhen Huang Wan dan 1-2 pot Salep Ichtyol.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 20 Okt 2017 16:13:00
1
Berapa lama jangka panjang penggunaan salep ichytol untuk bisul?
1
Ditanyakan Oleh: Grand pada 23 Sep 2017 18:47:00

Untuk jangka waktu penggunaannya dapat bervariasi pada tiap individu, tergantung dari pola hidup, kebersihan dan seberapa parah bisul yang diderita, tetapi biasanya untuk bisul tidak membutuhkan jangka waktu yang panjang, cukup 3 hari sampai 1 minggu saja sudah mulai terlihat perubahannya.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 16 Okt 2017 16:05:00
-1
apakah bisa untuk bisul yg sudah pecah..pada bayi??
1
Ditanyakan Oleh: nanie pada 19 Sep 2017 18:33:00

Salep Ichtyol dapat digunakan untuk bisul yang sudah pecah ataupun tidak, tetapi jika digunakan untuk bayi kami sarankan agar dikonsultasikan terlebih dahulu dengan ahli medis terkait karena kulit bayi sangatlah sensitif.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 10 Okt 2017 19:02:00
1
kulit kepala saya mengelupas dan luka apa bisa menggunakan salep ichtyol?
1
Ditanyakan Oleh: nana pada 5 Jul 2017 23:00:00

Untuk kulit kepala yang mengelupas dan luka bisa disebabkan oleh berbagai macam hal seperti ketombe, psoriasis, dermatitis seboroik, dan lain-lain. Namun pada umumnya disebabkan oleh adanya penyakit dermatitis seboroik, yaitu penyakit yang menyerang bagian kulit yang berminyak seperti kulit kepala yang akan ditandai dengan munculnya ruam kemerahan, bersisik hingga mengelupas. Hal ini dapat disebabkan oleh adanya infeksi jamur, cuaca panas, dan sebagainya. Jika keluhan anda disebabkan oleh dermatitis seboroik kami rasa kurang tepat jika ingin menggunakan Salep Ichtyol yang khasiatnya lebih untuk membantu pengobatan bisul, selain itu jika diaplikasikan di kepala dikhawatirkan akan memberikan rasa yang kurang nyaman pada kepala anda. Untuk itu dalam membantu rposes pengobatannya, kami lebih sarankan mengkonsumsi Dermaflam (Snake Itch Removing Pills) sebagai obat minum yang berkhasiat untuk melawan dan menekan pertumbuhan jamur yang menjadi penyebab timbulnya dermatitis seboroik, serta untuk mengurangi rasa gatalnya, meredakan ruam serta peradangan apda kulit kepala. Sebagai 1 kali terapi kami sarankan minimal selama 30 hari atau membutuhkan 8 botol Dermaflam (Snake Itch Removing Pills)

Dijawab Oleh: Wulan - (Admin) pada 30 Agu 2017 17:46:00
2
Saya mau nanyak, kalau salep ichtyol dipakai di area miss v, boleh ndak?
1
Ditanyakan Oleh: Formita pada 28 Mei 2017 20:58:00

Salep ICHTYOL hanya dapat digunakan pada bagian luar tubuh dan tidak disarankan digunakan pada daerah area organ vital yang biasanya bersifat sensitif. Dimana khasiatnya sebagai antiseptik kulit yang dapat membantu meredakan bisul.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 28 Mei 2017 21:00:00
2
Saya mau tanya ?
Diketiak saya ada bisul nya dan 3hari kemarin di bagian pinggir bisul memerah dan masih keras dan belum pecah nanah nya ..
Dan ke 4hr nya saya coba ngompres bagian pinggir yg memerah dgn plastik di isi air hangat dan alhamdulilah mulai kempes dan nanah pecah tetapi pecahan nanah darah dan jg nanah biasa
Tetapi untuk mengayunkan tangan ataupun gerak ke belakang ketiak kerasa nyeri sakit jg kaya ngejarem
Dan mau tidur miring pun sakit dan juga memakai dan melepaskan baju untuk mengangkatnya sakit.nyeuri.

Minta solusinya dong
Salep item apakah bisa menghilangkan rasa nyeri sakit perih dan ngejarem ini
Tetapi nanah blm sepenuhnya pecah masih sebagian blm pecah ? Dan terkadang mengalami sakit ini badan terasa manastis
Seumur umur baru punya penyakit bisul diketiak ?

Minta solusi y obat salep item bisa menghilangkan sakit.nyeri ngejarem perih dan nanah pecah sepenuhnya ?
Terimakasih
0
Ditanyakan Oleh: zanet pada 8 Nov 2017 08:28:00

Bisul biasanya muncul dikarenakan adanya infeksi bakteri Staphylococcus aureus yang masuk ke kulit melalui goresan kecil pada kulit dan folikel rambut. Karena infeksi tersebut, kulit meradang dan muncul benjolan bisul yang berisi nanah. Untuk membantu pengobatan bisul yang belum pecah sepenuhnya, kami rasa sudah tepat jika anda ingin menggunakan Salep ICHTYOL dimana khasiatnya sebagai antiseptik untuk membantu melemahkan bakteri penyebab bisul dan mengurangi bengkak/benjolan bisul. Kemudian kami sarankan juga dikombinasikan dengan mengkonsumsi Zhen Huang Wan yang khasiatnya dapat membantu membersihkan darah kotor, abses, atau nanah dalam bisul, meredakan peradangan di kulit, serta mengurangi rasa nyeri karena bisul.  Diharapkan dengan menggunakan keduanya, nyeri pada bisulnya lebih cepat mereda dan bisulnya juga lebih cepat sembuh. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 tube Salep ICHTYOL dan 3 botol Zhen Huang Wan.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 16 Nov 2017 17:20:00
0
Bolehkah dipakai oleh ibu hamil?
0
Ditanyakan Oleh: bian pada 8 Nov 2017 01:55:00

Untuk Salep ICHTYOL khasiatnya dapat membantu pengobatan bisul dan bekerja sebagai antiseptik yang dapat membantu melawan infeksi bakteri penyebab bisul serta mengurangi peradangan bisulnya. Salepnya hanya untuk pemakaian luar saja sehingga seharusnya tidak masalah jika ingin menggunakan salep Ichtyol untuk membantu pengobatan bisul pada ibu hamil.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 16 Nov 2017 16:25:00
0
udh dua hari numbuh bisul di bagian bibir vagina, apa boleh menggunakan salep ichtyol ???
0
Ditanyakan Oleh: Anji pada 21 Okt 2017 09:45:00

Untuk Salep ICHTYOL, tidak dianjurkan untuk digunakan pada area organ kewanitaan karena dikhawatirkan akan menimbulkan iritasi, sehingga kami sarankan agar salep ini digunakan hanya untuk pemakaian luar tubuh saja. Sehingga untuk mengobatinya kami sarankan agar mengkonsumsi Zhen Huang Wan untuk pengobatan dari dalamnya yang bekerja dengan cara membersihkan racun / panas / darah kotor / abses (nanah) pada tubuh, membantu mengurangi gatal, bengkak dan kemerahan selain itu obat ini secara tradisional efektif digunakan untuk membantu meringankan bisul dan meredakan peradangan. Untuk satu kali terapi minimal selama 2 minggu rutin membutuhkan 2-3 botol Zhen Huang Wan.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 21 Okt 2017 15:33:00
-1
Kira2 sembuh berapa lama setelah mengoleskan ICHTYOL pada bisul ?
0
Ditanyakan Oleh: Jack pada 19 Sep 2017 11:54:00

Untuk hasilnya/kesembuhannya dapat bervariasi pada tiap individu, tergantung dari pola hidup dan seberapa parah bisul yang diderita, tetapi biasanya setelah anda mengoleskan Salep Ichtyol pada bisulnya, 3 hari sampai 1 minggu sudah mulai terlihat perubahannya.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 5 Okt 2017 18:24:00
1
Jempol kaki saya cantengan,,apa bisa pakai salep ichtyol
0
Ditanyakan Oleh: jarot pada 16 Sep 2017 19:09:00

Untuk kaki cantengan kurang tepat apabila menggunakan salep Salep ICHTYOL karena salep ini lebih untuk mengobati bisul, sehingga untuk kaki/tangan yang cantengan kami sarankan diobati dengan cara merendam kaki/tangan yang cantengan selama 15 menit dengan air hangat bercampur garam secukupnya 2-3 kali sehari, guna mengurangi bengkak dan nyeri. Setelah direndam dilanjutkan dioleskan dengan Die da yao Jing (Feng Liao Xing), biarkan selama 30 - 60 menit. lakukan 2-3 kali sehari. Lakukan pengobatan ini selama 1-2 minggu berturut - turut. Untuk obat minumnya bisa dikombinasi dengan Yunnan Baiyao yang berkhasiat untuk membantu mengurangi rasa nyeri, bengkak, dan menghentikan pendarahan luarnya. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 1 botol Die da yao Jing (Feng Liao Xing) dan 3-4 Yunnan Baiyao atau sampai keluhan benar-benar sembuh.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 20 Sep 2017 18:50:00
0
Saya dari kemarin terkena bisul di daerah dahi terus sembuh beberapa hari kumat lgi dan ber pindah tmpat di sebelah.nya tapi malah bengkak gede banget .dan sampai saat ini pun masih. Apaka pake salep ICHTYOL INI BISA MENYEMBUHKAN BISUL AKU
0
Ditanyakan Oleh: Hermanto pada 8 Apr 2017 14:46:00

Untuk membantu mengatasi keluhan bisulnya, kami rasa sudah tepat jika anda menggunakan Salep ICHTYOL yang bekerja sebagai antiseptik untuk mengobati pengobatan bisul, mengatasi pembengkakan dan peradangan akibat bisulnya, serta membantu mempercepat penyembuhan. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan juga untuk anda mengkonsumsi Zhen Huang Wan yang berkhasiat untuk membantu meringankan bisul, mengruangi peradangan bengkak dan nyeri, membuang panas dari dalam tubuh, serta membantu membersihkan darah kotor. Dengan menggunakan kombinasi keduanya diharapkan dapat mengatasi keluahn bisulnya secara lebih maksimal baik dari dalam dan luar tubuhnya. Sebagai 1 seri pengobatan kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 3 botol Zhen Huang Wan dan 2 pot Salep ICHTYOL. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 12 Apr 2017 16:50:00
-2
Saya memiliki bisul di rahang bawah sebelah kiri bisul itu merahhhh hangat dan sakit, apa bisa mwnggunakan salep ichtyol ini? Dan apa efekapakah biaulnya akan kembali lagi atau tdak? yg akan terjadi?
-1
Ditanyakan Oleh: Nurul aulia pada 30 Agu 2017 12:02:00

Salep Ichtyol bisa digunakan untuk mengatasi bisul dan mengurangi bengkak akibat bisulnya. Dioleskan disekitar bisul 2-3 kali sehari. Untuk mencegah bisulnya muncul kembali kami sarankan agar dikombinasi dengan Zhen Huang Wan untuk pengobatan dari dalamnya yang bekerja dengan cara membersihkan racun / panas / darah kotor / abses (nanah) pada tubuh untuk membantu mengurangi gatal, bengkak dan kemerahan selain itu obat ini secara tradisional efektif digunakan untuk membantu meringankan bisul dan meredakan peradangan. Untuk satu kali terapi minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2-3 botol Zhen Huang Wan dan 1-2 pot Salep Ichtyol.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 11 Sep 2017 18:31:00
3
Saya mau tanya, kalau salep ichtyol di gunakan untuk jerawat apakah bisa menyembuhkan?
-1
Ditanyakan Oleh: Abdul pada 7 Jun 2017 04:33:00

Jerawat adalah perandangan pada pori pori akibat dari penumpukkan minyak dan sel kulit mati yang kemudian disertai infeksi dari bakteri Propionobacterium acnes. Sedangkan bisul adalah peradangan oleh bakteri jaringan disekitar folikel rambut. Untuk Salep ICHTYOL khasiatnya lebih untuk mengobati keluhan bisul dengan bekerja sebagai antiseptik untuk mengurangi pembengkakan dan nanah pada bisul. Sehingga kami rasa kurang tepat untuk jerawat. Untuk membantu pengobatan jerawat kami lebih menyarankan anda mengkonsumsi Pearl Acne Pill yang berkhasiat membantu mengurangi jerawat dari dalam tubuh dengan bekerja membuang racun dari dalam tubuh, mengurangi minyak berlebih di wajah dan memelihara kelembaban wajah. Kemudian dikombinasikan dengan pengobatan dari luarnya menggunakan Salep New As Tar Cream yang bekerja sebagai antiseptik terhadap bakteri Propionobacterium acnes penyebab jerawat sehingga dapat mengurangi peradangan dan mempercepat proses penyembuhan jerawatnya. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 botol Pearl Acne Pill dan 1 tube Salep New As Star Cream

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 7 Jun 2017 09:13:00
1

Pertanyaan Anda