welcome: guess

Sanjin Tablets

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp46.500,00

Kamu Hemat: 15%

  • Beli 6 dapat harga @ Rp44.500,00 kamu hemat 5%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp43.000,00 kamu hemat 8%
Atau

Penjelasan Singkat

- Terbuat dari pure herbal alami
- Membantu melancarkan buang air kecil
- Membantu meringankan gejala gangguan buang air kecil
- Banyak digunakan untuk keluhan sering buang air kecil tak tertahankan dan terasa nyeri.

Sanjin Tablets

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Sanjin Tablets
  • Sanjin Tablets Isi
  • Sanjin Tablets Keterangan
  • No BPOM Sanjin Tablets

Detail

Sanjin tablet adalah produk yang terbuat dari ekstrak bahan alami yang berkhasiat dalam membantu melancarkan buang air kecil dan meringankan gejala infeksi saluran kemih. Dimana bahan aktif yang terkandung pada obat ini memiliki khasiat sebagai anti bakteri sehingga efektif untuk melawan infeksi yang disebabkan bakteri Escherichia Coli yang merupakan penyebab utama dan paling sering pada infeksi saluran kemih.

Sanjin tablet juga sangat efisien mengobati infeksi saluran kemih akibat jamur Candida Albicans yang merupakan penyebab infeksi tersering pada pasien kencing manis.

Walaupun khasiat Sanjin tablet dapat segera terlihat setelah dikonsumsi, disarankan tetap dilanjutkan sesuai dengan petunjuk pemakaian, karena dapat membantu mengurangi terjadinya resiko penyakit kambuh kembali.

Gejala infeksi saluran kemih meliputi :

  • Tergesa-gesa dan sering kencing
  • Rasa panas atau nyeri di pinggang dan perut bawah
  • Rasa panas saat kencing, bewarna keruh dan berbau

Dosis dan Cara Pemakaian :

  • Untuk infeksi saluran kemih kronis (menahun) : 2x sehari 2 tablet selama 15-30 hari
  • Untuk infeksi saluran kemih akut (baru terjadi): 2x sehari 2 tablet selama 7-10 hari

Sumber : Keterangan Pada Kemasan

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 164 550 361
Cara Pakai Diminum, sehari 3 x 3 tablet
Khasiat Membantu melancarkan buang air kecil
Komposisi
  • Rosae Laevigatae Radix 107.70 mg
  • Melastomae Normailis Radix 53.84 mg
  • Smilacis Chinensis Rhizoma 53.84 mg
  • Lygodii Herba 32.31 mg
  • Centellae Herba 32.31 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terhindar dari cahaya matahari
Kemasan 1 dus berisi 36 tablet
Brand Saras Subur Abadi
Diproduksi Oleh Guilin Sanjin Pharmaceutical Co., Ltd.
Produksi China
Distributor Saras Subur Abadi
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Pien Tze Huang

Pien Tze Huang

Mulai dari: Rp1.010.000,00

606 Specific Xiao Yan Wan

606 Specific Xiao Yan Wan

Harga Normal: Rp20.000,00

Harga Spesial: Rp15.500,00

Kamu Hemat: 22%

Mulai dari: Rp14.000,00
Prostate Gland Pills (Kai Kit Wan)

Prostate Gland Pills (Kai Kit Wan)

Harga Normal: Rp35.000,00

Harga Spesial: Rp32.500,00

Kamu Hemat: 7%

Mulai dari: Rp30.000,00
Zhi De Xiao (Qian Lie She Capsule)

Zhi De Xiao (Qian Lie She Capsule)

Harga Normal: Rp65.000,00

Harga Spesial: Rp59.500,00

Kamu Hemat: 8%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Sanjin Tablets
  • Yiulokatosuyali
    Rp50.000,00
  • Gui Fu Di Huang Wan

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp49.500,00

    Kamu Hemat: 10%

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Sya wanita 24tahun.. Sdh setaon lebih sy mengalami sakit anyang-anyangan atau sering kencing dan sakit di perut bagian bawah pusar dan (maaf) kelamin pon jg ikut sakit.. sy jg sdh melakukan cek lab dan hasilnya sy terkena ISK.. Berbagai pengobatan sdh sy jalanin .. Dari dokter hingga shinshe jg sudah sy coba.. Tetapi hanya sembuh sbntr lalu kambuh lagi.. Bbrp bulan yg lalu sy pernah mengkonsumsi sanjin tablet sbyk 2kotak.. Bgt minum bbrp hari memang khasiatnya lgsg terasa dan sembuh serta tdk kambuh lagi selama 2-3bulan terakhir.. Dan obtny jg sy tidak minum lagi.. Skrg sakit ini kambuh kembali.. Dan saya berencana untuk mengkonsumsi sanjin tablet kembali.. Yg ingin saya tnykan adlah apakah obt yg saya minum ini sdh tepat untuk mgobati sakit saya ato harus di kombinasi dgn obat yg lainnya?? Agar bs sembuh secara total dan tidak pernah kambuh lg.. Trims
7
Ditanyakan Oleh: Santy pada 18 Jul 2016 10:23:00

Untuk keluhan Infeksi Saluran Kemih (ISK) sudah tepat jika anda mengkonsumsi Sanjin Tablets karena khasiatnya dapat membantu mengatasi infeksi saluran kemih, mengatasi sering kencing dan kencing tak tertahan. Kemudian untuk pengobatan yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan mengkonsumsi Yiulokatosuyali yang berkhasiat membantu mengatasi infeksi pada saluran kencing mengurangi rasa nyeri dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Untuk 1 kali terapi selama minimal 2 minggu rutin kami sarankan membutuhkan 4 kotak Sanjin Tablets dan 7 kotak Yiulokatosuyali. Kemudian agar tidak kambuh kembali kami sarankan juga  untuk lebih memperhatikan kebersihan di sekitar area organ vital, tidak terlalu sering menahan buang air kecil, dan tidak terlalu sering menggunakan pakaian dalam yang terlalu ketat. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 20 Jul 2016 13:41:00
0
Saya mengalami sakit perut bawah sebelah kiri,kata dokter sakit infeksi saluran kencing,dkasih obat paracetamol,antibiotik dan grathazon tapi malah pusing dan sakit gk berkurang,kira2 herbal apa ya buat saya?trimakasih.
1
Ditanyakan Oleh: wawan pada 14 Feb 2017 16:37:00

Untuk keluhan anda, kami sarankan mengkonsumsi Sanjin Tablets melancarkan buang air kecil, meringankan gejala gangguan buang air kecil, serta mengurangi gejala nyeri akibat gangguan buang air kecil, kemudian dikombinasi dengan 606 Specific Xiao Yan Wan yang berkhasiat membantu menurunkan demam yang merupakan salah satu gejala bahwa tubuh sedang mengalami infeksi virus atau bakteri. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 dus Sanjin Tablets dan 9 dus 606 Specific Xiao Yan Wan

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 14 Feb 2017 16:38:00
2
Saya sudah beberapa kali terkena buang air kecil sedikit dan nyeri disertai dengan BAB yg Keras..setelah disarankan konsumsi SANJIN buang air kecil jadi aman..saya tau SANJIN tablet dari apotik dtempat langganan saya..setelah meminum SANJIN tablet buang air kecil saya jadi tidak sakit lagi..dalam setahun ini sudag 3x saya mengalaminya..dan sangat tersiksa rasanya.. Mohon kejelsannya bagaimana agar tidak terulang di bulan bulan berikutnya buang air kecil yg sedikit2 dan nyeri di akhirnya.terimakasi.
1
Ditanyakan Oleh: manda pada 13 Agu 2016 16:23:00

Sanjin Tablets khasiatnya membantu mengobati infeksi yang disebabkan bakteri pada infeksi saluran kemih, melancarkan buang air kecil, meredakan peradangan pada ginjal akibat infeksi saluran kemih serta membantu mengurangi gejalanya seperti nyeri pada saat kencing, beser, nyeri pinggang dan lainnya. Untuk anda apabila kambuh-kambuhan bisa jadi belum sembuh betul ibu sehingga kami sarankan dilanjutkan konsumsi hingga sembuh betul agar mencegah kekambuhannya kembali. Kami sarankan juga dikombinasi dengan Yiulokatosuyali yang berkhasiat mengurangi peradangan dan nyeri pada saat buang air kecil, membuang racun serta sebagai anti virus dan bakteri. Kemudian untuk bab keras dapat dikombinasi dengan Lancarkap yang berkhasiat melancarkan pencernaan dan melunakkan bab. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 4 box Sanjin Tablets, 7 box Yiulokatosuyali dan 1 Lancarkap. Kami sarankan juga agar tidak kambuh-kambuhan untuk selalu menjaga kebersihan daerah sensitif anda, banyak mengkonsumsi air putih dan tidak terlalu sering menahan buang air kecil. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 15 Agu 2016 15:54:00
-1
Mau Tanya, sy sering alami isk.. Bahkan sempat infeksi ke ginjal... Skrg sptny infeksi di ginjal ini kambuh... Krn pinggang Kiri sakit lagi.. Lelah, mual dsb... Apakah sanjin tablt efektif utk infeksi ginjal? Thx
1
Ditanyakan Oleh: jq pada 6 Mei 2016 13:03:00

Infeksi ginjal merupakan infeksi bakteri dimana berpindahnya bakteri dari kandung kemih ke ginjal sehingga menyebabkan ginjal terserang infeksi. Untuk anda sudah tepat mengkonsumsi Sanjin Tablets yang berkhasiat mengatasi peradangan dan infeksi pada ginjal, kandung kemih, dan saluran kencing serta membantu melancarkan buang air kecilnya setelah itu dikombinasi dengan Jiu Shen Dan yang berkhasiat memelihara kesehatan ginjal dan limpa, menguatkan ginjal, serta secara efektif terbukti dapat mengatasi infeksi dan peradangan pada ginjal. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu atau membutuhkan 4 box Sanjin Tablets dan 3 botol Jiu Shen Dan

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 6 Mei 2016 17:42:00
-1
Selamat pagi
Saya mau nanya
Berapa lama boleh mengkonsumsi yiulokatosuyali?
Apakah sampai sembuh total, atau ada batasan berapa papan kah?
Terima kasih
0
Ditanyakan Oleh: Ferry pada 3 Jul 2017 07:15:00

Untuk konsumsi Yiulokatosuyali kami sarankan dalam 1 kali terapi pengobatan yaitu 2 minggu rutin atau membutuhkan 7 kotak Yiulokatosuyali dimana dapat dikonsumsi hingga keluhan bapak benar-benar sembuh atau pulih.

Dijawab Oleh: Jati - (Admin) pada 11 Jul 2017 15:45:00
1
saya wanita berusia 25 tahun dan mengalami isk. anti biotik dari dokter tidak begitu membantu.
saya sudah meminum sanjin tablet beserta 606 specific xiao yao wan baru dua hari. hari pertama minum obat agak sedikit baikan, tapi hari berikutnya berulah kembali. perasaan kencing tidak tuntas, urin yang keluar sedikit, dan alirannya tidak keras seperti buang air kecil yang normal dan kelamin saya menjadi gatal. apa ada anjuran lain yang bisa saya lakukan supaya efek obat maksimal?
dokter sudah memeriksa pinggang saya, tidak ada batu ginjal.
0
Ditanyakan Oleh: devi pada 21 Jun 2017 09:44:00

Infeksi saluran kemih merupan infeksi yang terjadi akibat oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam usus besar dan sekitar anus. Biasanya ISK dapat dipicu oleh kurangnya menjaga kebersihan sehabis buang air kecil serta penggunaan toilet umum yang tidak bersih. Untuk ISK ditandai dengaan gejala nyeri, panas dan buang air kecil sedikit - sedikit atau terganggu. Sehingga untuk anda sudah tepat bila  mengkonsumsi Sanjin Tablet yang diformulasikan dari berbagai bahan herbal secara khusus untuk mengatasi infeksi saluran kemih dan melancarkan dan menormalkan frekuensi buang air kecil. Dengan bekerja membantu melawan bakteri Escherichia coli ataupun jamur penyebbab infeksi saluran kemih. Kemudian dikombinasikan dengan 606 Specific Xiao Yan Wan untuk membantu membuang panas, mengurangi rasa nyeri, gatal dll akibat infeksinya. Untuk anda kami sarankan dapat dilanjutkan terlebih dahulu konsumsi obatnya minimal 2 minggu rutin. Selain itu disarankan selalu menjaga kebersihan pada saat buang air kecil, banyak konsumsi air putih dll. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 21 Jun 2017 09:45:00
0
Saya mau tanya apakah SANJIN Tablet dan YIULOKATOSUYALI aman di minum untuk Ibu Hamil?
0
Ditanyakan Oleh: Ricky pada 1 Jun 2017 09:35:00

Untuk Sanjin Tablet dan Yiulokatosuyali sampai saat ini belum terdapat penelitian lebih lanjut terkait penggunaan herbal tanaman yang terkandung didalamnya bagi ibu hamil, Sehingga kami sarankan anda dapat dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter ahli untuk penggunaan obatnya.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 7 Jun 2017 16:21:00
0
Ini untuk istri sy, kl minum sanjin tablet boleh ga kl lg datang bulan. Pantang makanannya apa. Terima kasih.
0
Ditanyakan Oleh: Fredy pada 25 Mei 2017 22:11:00

Sanjin Tablet dapat dikonsumsi pada saat datang bulan. Untuk mengonsumsi Sanjin Tablet tidak ada pantangan khusus. Untuk Anda kami sarankan agar mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta memperbanykan konsumsi air mineral.

Dijawab Oleh: Astra (Admin) pada 27 Mei 2017 12:10:00
0
Sya di nyatakan isk. Tpi sampai sekrang belum sembuh. Yang sya rasa saat ini, pinggang rasanya panas dan menjalar ke punggung, Kencing sedikit sedikit, dan agak sesak napas. Dan kata dokter. Ada gerd jga. Obat apa yg cocok untuk sya konsumsi
0
Ditanyakan Oleh: ririn pada 20 Mei 2017 19:48:00

Infeksi saluran kemih (ISK) disebabkan oleh infeksi bakteri Escherichia coli pada saluran kemih yang mnyebabkan buang air kecil tidak lancar, nyeri pinggang,panas serta sesak nafas dll. Untuk membantu pengobatan ISK, kami sarankan anda mengkonsumsi Sanjin Tablets yang berkhasiat membantu melancarkan buang air kecil dan melawan bakteri Escherichia coli penyebab infeksinya. Kemudian dikombinasikan dengan 606 Specific Xiao Yan Wan yang berkhasiat membantu mengurangi peradangan pada infeksinya serta meredakan rasa nyeri pinggangnya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 kotak Sanjin Tablets dan 8 kotak 606 Specific Xiao Yan Wan.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 26 Mei 2017 00:08:00
0
sering buang air kecil dan kdg tdk tertahan..apa ini gejala prostat dan obatnya apa ?...tks
0
Ditanyakan Oleh: a fariedh pada 11 Apr 2017 19:03:00

Gejala sering buang air kecil, buang air kecil yang tidak tertahan, dapat disebabkan berbagai faktor seperti infeksi saluran kemih, gangguan prostat, penurunan fungsi ginjal dll. Tetaoi jika keluhan buang air kecil anda disertai dengan nyeri dan pembengkakan pada kelenjar prostat kemungkinan anda mengalami keluhan gangguan prostat. Sehingga untuk membantu proses pengobatannya kami sarankan dapat mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) yang berkhasiat membantu mengurangi pembengkakan pada kelenjar prostat dan meredakan gejala sering kencing, kencing tidak tertahan, kencing tidak lampias serta memelihara kesehatan prostat dengan bekerja memulihkan jaringan yang meradang sehingga menghambat pembengkakan serta memperbaiki fungsi saluran kemih. Kemudian dapat dikombinasikan dengan Gui Fu Di Huang Wan yang berkhasiat membantu menormalkan frekuensi buang air kecil dengan bekerja meningkatkan fungsi kesehatan ginjal yang berperan dalam pembentukan urin dan fungsi saluran kemih.


Untuk 1 kali terapi selama 2-4 minggu rutin atau membutuhkan 2-4 botol Conprosta (Qian Lie Kang) dan 2-4 botol Gui Fu Di Huang Wan 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 11 Mei 2017 16:22:00
0
Penis saya suka keluar nanah sebelum kencing,apabila di pencet juga suka keluar nanah. .
Obat apa yg pas buat keluhan itu?
0
Ditanyakan Oleh: Ahmad sofandi pada 20 Feb 2017 12:41:00

Kencing nanah/Gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus dimana biasanya menimbulkan rasa sakit saat buang air kecil serta keluarnya cairan berwarna kuning dari penis. Untuk membantu pengobatannya kami sarankan anda mengkonsumsi 606 Specific Xiao Yan Wan yang diformulasikan dapat membantu menurunkan demam akibat infeksi virus dan bakteri. Kemudian kami sarankan dikombinasikan dengan dengan mengkonsumsi Pien Tze Huang yang berkhasiat membuang panas dan lembab akibat infeksi bakteri, melancarkan peredaran darah serta membantu mengeringkan luka. Untuk 1 kali terapi selama 1 minggu berturut - turut atau membutuhkan 5 dus 606 Specific Xiao Yan Wan dan 1 -2 butir Pien Tze Huang. Dalam satu minggu sudah dapat terlihat khasiat dan dalam proses penyembuhan, Apabila dalam 1 minggu tidak ada perubahan kami sarankan untuk konsultasikan ke dokter specialist.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 20 Feb 2017 12:41:00
0
Apa ada merek lain yg lebih ekonomis selain sanjin tablet?
0
Ditanyakan Oleh: wawan pada 17 Feb 2017 11:55:00

Untuk yang lebih ekonomis dari Sanjin Tablet kami tersedia 606 Spesific Xiao Yao Wan dimana khasiatnya dapat membantu mengatasi demam yang pada umumnya disebabkan bakteri dan virus, cocok digunakan untuk keluhan berbagai macam radang. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 17 Feb 2017 11:55:00
1
Kemih saya berbusa dan bau tidak normal sejak 6 bln lalu. Sdh 3 hari ini setiap habis berkemih masih ada rasa ingin berkemih dan tidak nyaman pada bagian pangkal saluran kemih. Obat apa yg cocok untuk kondisi demikian ?
0
Ditanyakan Oleh: djoko pada 13 Nov 2016 08:33:00

Jika dilihat dari keluhan yang anda gambarkan yaitu urine yang berbusa disertai bau yang tidak normal, rasa selalu ingin berkemih, dan tidak nyaman pada pangkal saluran kemih, kemungkinan disebabkan oleh infeksi saluran kemih. Untuk membantu mengatasi keluhan anda kami sarankan mengkonsumsi Sanjin Tablet yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi infeksi saluran kemih, yang bekerja dengan cara membunuh bakteri penyebab infeksinya, serta mengatasi peradangan, sehingga dapat membantu mengatasi sering kecing, kencing tak tertahan dan nyeri. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan 606 Specific Xiao Yan Wan yang berkhasiat untuk mengatasi infeksi akibat bakteri atau virus, memmbuang panas dan racun dari dalam tubuh, serta membantu mengurangi rasa nyeri yang ditimbulkan. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 2 minggu rutin atau kami sarankan membutuhkan 3-4 kotak Sanjin Tablet dan 9 kotak 606 Specific Xiao Yan Wan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 14 Nov 2016 11:00:00
-1
Bln desember 2015 saya di diagnosa isk, 7 bln kemudian kambuh lg, trus 1 bln kemudian kambuh lg, saya pergi check up ke dokter, hasil usg pembengkakan kandung kemih isk, saya minum obat antibiotik dari dokter dibarengi dgn SANJIN TABLETS, kemudian saya di suruh periksa darah, hasil nya baik2 saja, 5 hari kemudian saya di suruh periksa urine rutin dan urin kultur, nah hasil nya jg smua baik2 saja tidak ada infeksi saluran kencing, tp saya mengeluh sering kencing seperti tdk tuntas dan panas setelah buang air kecil, kemudian saya disuruh ct scan perut bagian bawah untuk melihat sumber penyakitnya, hasil ct scan perut bagian bawah jg baik2 saja bahkan kandung kemih jg normal smua, selama itu juga kira2 8 hari saya sudah minum sanjin tablet, pada 3 hari pertama terasa enakan, yg saya herankan kenapa semua hasil baik2 saja tp setiap kali saya rasakan panas, terkadang beser, terkadang nyeri dan sering kencing yg tidak tuntas, padahal hasil diagnosa smua baik2 saja. Sampai alat kelamin saya jg terasa panas, apa rasa panas tersebut efek dari sanjin tablet, krn sebelum nya tidak terjadi panas tp semakin hari semakin panas, mohon petunjuk na, dan obat apa yang pas untuk keluhan saya, terima kasih
0
Ditanyakan Oleh: tetty pada 26 Agu 2016 20:09:00

Sanjin Tablets seharusnya tidak menyebabkan rasa panas pada bagian daerah alat kelamin bpk/ibu, biasanya untuk terasa panas dan tidak tuntas pada saat buang air kecil kemungkinan memang gejala isk, untuk isk memang tidak menutup kemungkinan dapat kambuh kembali sehingga agar mencegah tidak kambuh kami sarankan diobati hingga sembuh total dan menjaga kebersihan agar tidak mudah terserang kembali infeksinya. Untuk anda kami sarankan dilanjutkan mengkonsumsi Sanjin Tablets yang berkhasiat efektif dalam membantu mengatasi infeksi saluran kemih, peradangan pada kandung kemih, ginjal dan saluran kencing, meredakan rasa nyeri serta melancarkan buang air kecil, kemudian kami sarankan juga dikombinasi dengan 606 Specific Xiao Yan Wan yang dapat membantu mengatasi berbagai macam infeksi akibat bakteri dan virus serta menunjang dalam pengobatan isknya. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 box Sanjin Tablets dan 10 box 606 Specific Xiao Yan Wan 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 8 Sep 2016 12:10:00
-1
Sekitar 2 bln ini saya punya keluhan saat kencing dan sesudah terasa sakit nyeri pd penis. Tapi setelah kencing tak terasa lg. Anehnya saya udh chek up fto rontgen bersih tak ada gangguan didlm ginjal maupun kandung kemih. Anehnya kok timbul penyakit ky gini dan lama kelamaan makin menyiksa. Saya minta solusi obat apa dan kombinasi apa yg cocok bwt penyakitku...?
0
Ditanyakan Oleh: Aryo pada 12 Des 2015 20:01:00

Baik untuk keluhan anda jika memang tidak terdapat batu di saluran kemih dan ginjal, sepertinya terdapat infeksi atau peradangan pada saluran kemih atau pada alat kelamin anda, karena terkadang infeksi saluran kemih sendiri dapat timbul tanpa gejala. Untuk membantu mengatasinya kami sarankan untuk mengkonsumsi Yiulokatosuyali yang mampu mengatasi berbagai jenis nyeri dan peradangan di sekitar saluran pembuangan air seni, seperti pada alat vital, radang kandung kemih dan juga radang kelenjar prostat. Kemudian dikombinasikan dengan 606 Spesific Xiao Yan Wan yang berguna mengatasi infeksi akibat bakteri dan virus. Dimana  jika keduanya dikombinasikan diharapkan keluhan yang terjadi dapat pulih secara perlahan. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 7 kotak Yiulokatosuyali dan 4-9 kotak 606 Spesific Xiao Yan Wan. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 14 Des 2015 16:56:00
4
yg saya rasa nyeri di penis. obat dan kombinasi apa yg paling ampuh?
0
Ditanyakan Oleh: listiyawan pada 20 Okt 2015 20:17:00

Untuk nyeri pada penis saat buang air kecil dapat disebabkan oleh infeksi saluran kemih. Untuk membantu mengatasi infeksi pada saluran kemih kami sarankan mengkonsumsi Sanjin Tablets dikombinasi dengan Yiulokatosuyali dimana kombinasi kedua obat ini efektif dalam mengatasi infeksi pada saluran kemih, peradangannya serta  gejala gejala seperti nyeri pinggang, sering/sulit kencing, kencing keruh dan berbau, nyeri saat kencing, kencing tak tertahan.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 21 Okt 2015 15:28:00
-1
Buang air kecil sedikit dan mengejan terkadang sakit sampai anus. dan terasa sakit di bawah perut. Dan malam hari sering buang air kecil. Kedokter saya diagnosis ISK. diberi obat masih ajh ga hilang.Obat apa yang cocok?
-1
Ditanyakan Oleh: Dhoni pada 27 Okt 2016 20:08:00

Infeksi Saluran Kemih (ISK) adalah kondisi dimana terjadinya infeksi pada saluran kemih yang disebabkan oleh bakterii Eschericia coli yang merupakan bakteri pada saluran pencernaan. Bakteri ini dapat masuk ke saluran kemih akibat dari kurangnya menjaga kebersihan setelah buang air kecil atau buang air besar. Oleh karena itu untuk keluhan ISK kami sarankan anda dapat mengkonsumsi 606 Specific Xiao Yao Wan yang berkhasiat dapat membantu mengatasi infeksi dan peradangan pada saluran kemih yang disebabkan oleh bakteri sehingga dapat mengurangi nyeri pada saat berkemih. Kemudian dikombinasikan dengan Sanjin Tablets yang berkhasiat membantu menormalkan frekuensi buang air kecil karena pada penderita ISK biasanya disertai dengan gangguan buang air kecil. Untuk 1 kali terapi selama minimal 2 minggu rutin kami sarankan membutuhkan 4 dus Sanjin Tablets dan 9 dus  606 Specific Xiao Yao Wan.  

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 28 Okt 2016 10:18:00
-2
Kalau buat penyakit siphilis ,apakah sanjin tablet bisa? Makasi
-1
Ditanyakan Oleh: lilo pada 29 Agu 2016 11:44:00

Sifilis merupakan infeksi yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidium, sehingga untuk pengobatannya difokuskan terhadap bakterinya, sehingga kami rasa kurang tepat jika anda mengkonsumsi Sanjin Tablets untuk mengatasi keluahn sifilisnya. Untuk keluhan tersebut kami lebih menyarankan mengkonsumsi Pien Tze Huang yang sudah terbukti secara efektif mengatasi peradangan dan infeksi yang ditimbulkan oleh bakterinya, serta membantu membunuh bakteri penyebab sifilisnya. Diminum sehari 2 kali, sekali minum 1 kapsul, selama 6 hari rutin atau membutuhkan 2 butir Pien Tze Huang. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan 606 Specific Xiao Yan Wan merupakan formula yang efektif dalam melawan infeksi akibat virus dan bakteri. Diminum sehari 3 kali, sekali 2-3 kapsul, selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 12 kotak.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 30 Agu 2016 16:21:00
2
Saya mau tanya,dulu sy sma pernah d diagnosa sakit isk,sudah sembuh tp semenhak itu sy jadi beseran,baru2 ini pinggang sy terasa pegal2 dan lebih sering kencing,tapi air seni jernih dan tidak terasa sakit.keluhan sy hanya saya lebih sering kencing dan pinggang sering pegal bagian tengah.sudah 2hari ini sy mengkonsumsi sanjin tablet,yg sya rasakan sekarang air seni berkurang walopun masih terasa besernya,apakah cr kerja sanjin tablet itu pasien lebih sering kencing dan apakah obat yg su minum sanjin tablet sudah tepat buat saya?
-1
Ditanyakan Oleh: tyana pada 4 Agu 2016 19:23:00

Gangguan buang air kecil dapat disebabkan berbagai macam hal seperti infeksi saluran kencing, peradangan ginjal, fungsi ginjal yang menurun, batu ginjal dan lainnya. Sanjin Tablets seharusnya tidak menyebabkan menjadi lebih sering kencing, sering kencing atau tidaknya biasanya tergantung dari berapa banyak anda minum air atau dapat juga sedang cuaca dingin. Untuk keluhan anda tidak masalah mengkonsumsi Sanjin Tablets yang khasiatnya efektif dalam membantu mengatasi infeksi saluran kencing akibat bakteri selain itu juga berkhasiat membantu melancarkan buang air kecil, peradangan pada kandung kemih dan ginjal, mengurangi nyeri pinggang, sering kencing, beser serta nyeri pada saat kencing. Selain itu kami sarankan dikombinasi dengan Zhuangyao Jianshen Wan yang berkhasiat menyehatkan fungsi ginjal, menghilangkan dingin, meredakan pegal-pegal dan linu pada pinggang serta menormalkan buang air kecil kembali. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 4 box Sanjin Tablets dan 3 kotak Zhuangyao Jianshen Wan (isi 10). Dengan mengkonsumsi selama 2 minggu rutin perlahan keluhan anda akan berkurang bahkan mengalami kesembuhan. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 8 Agu 2016 15:56:00
0
saya mengalami kalo kencing tidak bisa tuntas.sehingga setiap kali kencing.setelah memakai celana dalam.kadang menetes.walaupun paling 1 atau 2 tetes.kadang kalo habis kencing langsung jongkok kebanyakan pasti menetes.walau hanya 1 atau 2 tetes.kira2 obat yang sesuai apa
-1
Ditanyakan Oleh: andi pada 19 Mei 2016 08:20:00

Kencing tidak tuntas dapat disebabkan berbagai macam hal, untuk pria umumnya disebabkan peradangan/pembesaran prostat, infeksi prostat, infeksi saluran kemih, penurunan fungsi ginjal atau batu ginjal. Untuk keluhan anda kami sarankan mengkonsumsi  Zhuangyao Jianshen Wan yang berkhasiat menguatkan fungsi ginjal dan melancarkan buang air kecilnya serta dikombinasi  Zhi De Xiao (Qian Lie She Capsule) yang berkhasiat mencegah dan mengatasi radang prostat, membantu mengurangi gejala seperti nyeri pada saat buang air kecil, beser, buang air kecil sedikit, tidak tuntas, sulit mengeluarkan urin dan gejala lainnya serta  memperbaiki dan menutrisi fungsi ginjal. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 box Zhuangyao Jianshen Wan dan 3 botol Zhi De Xiao (Qian Lie She Capsule).

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 19 Mei 2016 11:18:00
3
Sy sring buang air kcil pd mlm hri & kdng susah buang air kecil pda siang hari dan meminum air putih pun sudh sering sesuai anjuran yg sudh ada.dan skrng pinggang mulai terasa nyeri slm 2 hri ini & sy jg pny riwayat diabetes umr 29thn, sekrg ini sy bru mulai mengosumsi sanjin tablets apakah ckup mngosumsi sanjen tablets sja atau perlu dikosumsi dgn obt herbal lainnya... Terimakasih
-1
Ditanyakan Oleh: Lisa agusti pada 10 Mei 2016 20:01:00

sering kencing khususnya pada malam hari merupakan salah satu gangguan ringan yang menyertai penderita diabetes, selain gangguan lain seperti lemas, semutan pada kaki, hingga baal pada sebagian indra perasa kaki. Penyebabnya adalah tingkat gula darah yang tidak stabil dan cenderung tinggi. selain menggunakan sanjin, dianjurkan konsumsi herbal pengendali kadar gula darah seperti Xiaoke Pills atau Wei Yi Wang. dianjurkan mengatur pola makan rendah karbohidrat dan rendah lemak serta cukup aktivitas olah raga.

Dijawab Oleh: Tata Sutriana (S) pada 12 Mei 2016 12:55:00
0
Sekitar 1 minggu yg lalu aku di usg dan hasilnya terdapat batu diginjal sebeleh kanan 1 cm dan juga terdapat infeksi+radang dikandung kemih saya minta solusi obat apa yg bs sembuhkan penyakitku ini dan aku sampai sekarang msh minum obat dr dokter 2Xsehari...setiap 1 minggu chek kedokter.
-1
Ditanyakan Oleh: aly 23 thn pada 23 Apr 2016 14:03:00

Untuk keluhan batu ginjal kami sarankan mengkonsumsi Superior Fu Fang Jian Qian Chao Pill yang berkhasiat melancarkan buang air seni, menghilangkan batu pada saluran kemih dan batu ginjal, mengurangi peradangan saluran kencing dan menghilangkan nyeri pada buang air kecil. Kemudian dikombinasikan juga dengan Yiulokatosuyali yang berkhasiat mengatasi peradangan dan infeksi pada saluran kencing, kandung kemih, vagina dan kelenjar prostat karena bekerja sebagai anti infeksi, anti peradangan, dan membuang racun dalam tubuh. 

Dijawab Oleh: rinda riany (Admin) pada 25 Apr 2016 17:54:00
-1
Hampir 2 tahun ini.. setelah operasi kandung kemih batunya diambil, dulu waktu blm diambil kencing darah dan berbau penis juga sakit pada saat kencing, kencing terus memerus tiap 1 jam saya sudah mengkonsumsi sanjin tablets 6 kotak,yiulokatosuyali 1 kotak, capsul extract andrographitis 2 kotak dan sudah di usg ginjal empedu kandung kemih jantung paru paru semua sehat sampai sekarang masih sakit, mohon solusinya dan saya harus minum obat apa?
-1
Ditanyakan Oleh: Sapry pada 15 Apr 2016 15:46:00

Keluhan yang bapak alami tersebut mungkin disebabkan karena belum sembuhnya luka akibat gesekan batu kandung kemih yang melukai saluran kencing tersebut sehingga terjadi infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang berkembang akibat urine tertampung lebih lama akibat batu kandung kemih sebelumnya. Agar mempercepat penyembuhan akibat radang dan infeksi kami menyarankan untuk dikombinasikan dengan Pien Tze Huang selama 3 hari berturut-turut sehari satu kapsul. Lalu dilanjutkan pengobatan kembali menggunakan Yiulokatosuyali dan Sanjin Tablets  untuk mengatasi keluhan anda sehingga dapat dilanjutkan terapinya selama 30 hari yang membutuhkan 3 Sanjin Tablets dan 10 Yiulokatosuyali

Dijawab Oleh: Juliana Ekaputri (Admin) pada 16 Apr 2016 15:09:00
4

Pertanyaan Anda