welcome: guess

Sea Quill Ginkgo Biloba Extract

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp270.000,00

Harga Spesial: Rp246.500,00

Kamu Hemat: 9%

Penjelasan Singkat

- Standarisasi GBE, Sertifikasi GMP
- Meningkatkan Sirkulasi darah
- Meningkatkan daya konsentrasi
- Meningkatkan daya ingat
- Melancarkan sirkulasi darah ke otak
- Stabilitas mental (mood, socialbility, thinking ability)

Sea Quill Ginkgo Biloba Extract

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

Detail

Tanaman Ginkgo Biloba merupakan tanaman yang special karena sudah ada dari 270 juta tahun lalu, dan tidak ada tanaman lain yang berasal dari spesies yang sama. Tanaman pra-sejarah dan unik ini sudah direkomendasikan oleh tabib dan sinsei di china lebih dari 5000 tahun silam.

Kelebihan Produk Sea Quill:

Produk Ginkgo Biloba dari Sea Quill dengan harganya yang lebih premium memiliki beberapa kelebihan dibanding kompetitornya. Sea Quill Ginkgo Biloba menggunakan Ginkgo Biloba Extrak (GBE) yang telah di standarisasi dengan perbandingan 24/6 yang artinya setiap mg GBE memiliki 24% Ginkgo Flavone Glycosides dan 6% Terpene Lactones yang merupakan komposisi yang sempurna untuk hasil yang maksimal.

Selain Sea Quill Ginkgo Biloba Extract memiliki komposisi bahan lainnya yang diformulasikan khusus untuk menunjang dari khasiat Ginkgo Biloba.

Tidak mengandung bahan pengawet, perasa dan pewarna buatan.

Memiliki sertifikasi GMP (Good Manufaturing Practices) dari amerika

Manfaat :

Penelitian di eropa telah menunjukan bahwa Ginkgo Biloba dapat meningkatkan peredaran darah ke otak dan bagian tubuh lainnya, terutama untuk membantu meningkatkan Daya Ingat, Kemampuan Konsentrasi, Kinerja Mental, Melancarkan Peredaran Darah dan sebagai Antioxidant [1].

Selain itu obat ini juga dipercaya dapat membantu masalah pikun pada orang lanjut usia, untuk membantu pengobatan penyakit alzheimer's atau dimentia dan membantu mencegah gangguan peredaran darah dan tinnitus (dering pada telinga).

Cara Kerja:

Kandungan utama yang terdapat pada Ginko Biloba seperti bioflavonoids dan Terpene lactones yang bertangungjawab meningkatkan peredaran darah ke otak dan ke sistem syaraf pusat. Penelitian juga menunjukan Ginko Biloba memiliki kemampuat anti oksidant yang sangat tinggi [2].

Bioflavonoid berguna untuk menghambat agregasi platelets (menghambat terjadinya penggumpalan yang menyebabkan penyumbatan).

 

Referensi :

  1. http://en.wikipedia.org/wiki/Ginkgo_biloba
  2. Bridi, R., Crossetti, F. P., Steffen, V. M., and Henriques, A. T. The antioxidant activity of standardized extract of Ginkgo biloba (EGb 761) in rats. Phytother Res 2001;15(5):449-451.
  3. http://www.naturalfactors.com/products/detail/4750/ginkgo-biloba
  4. http://www.sea-quill.com/detailproduct.php?id_product=85

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : Nomor BPOM tidak ditemukan
Cara Pakai 2 kapsul per hari
Khasiat Membantu memperbaiki peredaran darah
Kontra indikasi Hipersensitif terhadap Ginkgo Biloba Penderita yang mempunyai kecenderungan untuk perdarahan.
Perhatian

- Tidak dianjurkan untuk anak - anak dibawah usia 12 tahun
- Tidak dianjurkan bagi orang normal untuk pemakaian rutin dengan tujuan seperti yang dimaksut dalam indikasi
- Tidak dianjurkan digunakan pada wanita hamil dan menyusui
- Pada pemakaian jangka panjang harus dipantau dengan pemeriksaan waktu pendarahan (Bleeding time)
- Tidak boleh digunakan bersama - sama dengan obat - obat yang menghambat pembekuan darah seperti warfarin, Asetosal.

Efek Samping Dapat menyebabkan sakit kepala, gangguan saluran cerna, alergi kulit trombositopeni (jumlah sel pembeku darah menurun), dapat pula menimbulkan mimisan (epistaksis) dan pendarahan dibawah kulit (purpura)
Komposisi

Ginkgo Biloba Extract (GBE 24/6) 75 mg
(50 to 1 concentrate) containing 24% Ginkgo Flavon-glycosides & 6% terpene, (Equals to 3.750 mg of Ginkgo Biloba Leaves)

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 Botol berisi 60 pil @ 250 mg
Brand Sea-Quill
Diproduksi Oleh Natures Products, Inc
Produksi Amerika Serikat
Distributor Abad Dua Satu Makmur
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Blackmores Ginkgo Action

Blackmores Ginkgo Action

Harga Normal: Rp325.000,00

Harga Spesial: Rp305.500,00

Kamu Hemat: 6%

Xuesaitong Dripping Pills

Xuesaitong Dripping Pills

Harga Normal: Rp75.000,00

Harga Spesial: Rp64.500,00

Kamu Hemat: 14%

Xi An Bu Nao Wan

Xi An Bu Nao Wan

Harga Normal: Rp85.000,00

Harga Spesial: Rp79.500,00

Kamu Hemat: 6%

Tien Ma Mi Huan Su

Tien Ma Mi Huan Su

Harga Normal: Rp65.000,00

Harga Spesial: Rp62.500,00

Kamu Hemat: 4%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Sea Quill Ginkgo Biloba Extract
  • Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan)

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp49.500,00

    Kamu Hemat: 10%

  • Tien Ma Mi Huan Su

    Harga Normal: Rp65.000,00

    Harga Spesial: Rp62.500,00

    Kamu Hemat: 4%

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
saya berusia 17th penderita vertigo dan jika belajar suka sakit kepala dan mengingat pelajaran mudah lupa. apakah dg ginko biloba bisa mengobati vertigo dan dapat meningkatkan konsentrasi saya? brp kali sehari dosis yg dianjurkan? trims.
3
Ditanyakan Oleh: Fahdilla pada 2 Jan 2016 07:21:00

Untuk Sea-Quill Ginkgo Biloba sudah tepat dikonsumsi bagi penderita vertigo dimana khasiatnya dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah pada sistem syaraf tepi dan syaraf pusat, sehingga jika peredaran darah sudah kembali lancar maka keluhan vertigo pun akan segera berkurang secara perlahan. Kemudian Extract ginkgo biloba yang terkandung di dalamnya juga dapat membantu melancarkan peredaran darah ke otak, dimana sangat bermanfaat dalam meningkatkan daya ingat dan konsentrasi yang sangat diperlukan dalam proses belajar. Untuk anda kami sarankan mengkonsumsi Sea-Quill Ginkgo Biloba 1 x sehari, sekali minum 1 kapsul setiap pagi sebelum sarapan.  

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 5 Jan 2016 10:55:00
-1
Apa boleh diminum dgn obat tebokan ?
2
Ditanyakan Oleh: Sulaiman pada 22 Des 2015 06:03:00

Untuk Sea-Quill Ginkgo Biloba Extract dan Tebokan sebetulnya sama-sama obat herbal, dimana keduanya sama-sama mengandung zat aktif Ginkgo Flavone Glycosides yang terdapat pada ekstrak Ginkgo biloba. Maka jika Bapak ingin mengkonsumsi Sea-Quill Ginkgo Biloba dengan Tebokan kami sarankan dapat dikonsumsi dengan cara selang seling saja, tidak diminum secara bersamaan. Karena dikhawatirkan jika dosis yang dikonsumsi melebihi dari dosis yang dianjurkan akan mempengaruhi kondisi tingkat keenceran darah anda. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 22 Des 2015 15:42:00
-2
hallo salam kenal, apakah obat ini bisa untuk suami saya usianya 40th dia suka pusing kaya 7 keliling gt diperiksa ke dokter katanya itu vertigo namun utntuk kental atau tidak darahnya saya kurang tahu, yg saya tahu dari dokter itu dia terkena vertigo kalau sekarang se gak apa -apa cuma pernah kumat klw sudah kumat vertigo nya bisa hampir satu minggu dia gak bangun kata nya tidur pun pusing muter gt yg akhirnya mual dan sampe muntah2, apa ini bisa untuk diminum sebagai pencegahan dan pengobatan bila sedang kumat mohon pencerahannya
0
Ditanyakan Oleh: Nur Koriah pada 2 Nov 2016 13:19:00

Vertigo merupakan gejala yang dialami penderitanya seperti pusing, kehilangan keseimbangan, mual dan muntah, berkeringat, serta gejala lainnya, dimana vertigo dapat disebabkan berbagai macam hal ibu, Sea Quill Ginkgo Biloba Extract bisa membantu pengobatan vertigo, tetapi karena saat ini stoknya sedang kosong, untuk suami anda kami sarankan mengkonsumsi Tien Ma Mi Huan Su yang berkhasiat membantu pengobatan vertigo, melancarkan peredaran darah, menenangkan syaraf serta meningkatkan sirkulasi darah ke otak dan jantung, kemudian dikombinasi dengan Qi Ju Di Huang Wan berkhasiat meningkatkan fungsi ginjal dan hati, mengatasi penglihatan kabur serta membantu mengatasi pusing akibat vertigo. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 botol Tien Ma Mi Huan Su dan 2 botol Qi Ju Di Huang Wan

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 2 Nov 2016 16:30:00
-1
mau tanya apakah produk ini sangat d anjurkan utk ibu saya penderita stroke ringan?
0
Ditanyakan Oleh: agung pada 9 Mei 2016 12:18:00

Sea Quill Ginkgo Biloba Extract khasiatnya dapat membantu mengencerkan darah, melancarkan peredaran darah ke otak serta menghambat terjadinya penyumbatan diotak sehingga apabila stroke yang disebabkan penyumbatan cocok mengkonsumsi Sea Quill Ginkgo Biloba Extract. Untuk stroke ringan kami sarankan dapat dikombinasikan juga dengan mengkonsumsi Zhongfeng Huichun Capsule yang berkhasiat membantu pencegahan dan pemulihan pasca stroke yang disebabkan pendarahan diotak atau penyumbatan pembuluh darah diotak yang memiliki riwayat penyakit seperti jantung koroner, darah tinggi, kolesterol, dimana tubuh mengalami kelumpuhan setengah badan, baal/mati rasa, sendi kaku, mulut/wajah miring atau keluhan lainnya. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 1 botol Sea Quill Ginkgo Biloba Extract dan 3 box Zhongfeng Huichun Capsule.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 12 Mei 2016 15:30:00
-2
ayah saya ada penyumbatan pmbuluh jantung... setelah melalui serangkaian pengobatan, dokter menyatakan sudah tidak ada lg penyumbatan. tapi masih sering sesak dan capek meskipun cuma berjalan pelan.
menurut dokter terjadi penyempitan d pmblh jantung... menyarankan untuk pasang ring. apakah tepat kalo saya menggunakan obat ginkobiloba ini untuk membantu melebarkn pemblh jantung dan menghindari kekentalan darah???
0
Ditanyakan Oleh: tuti nuraeni pada 22 Mar 2016 20:21:00

Untuk Ginko Biloba sudah tepat untuk membantu menghindari kekentalan darah karena kandungan bioflavonoidnya yang dapat membantu menghambat penggumpalan untuk mencegah penyumbatan. Untuk membantu melebarkan pembuluh jantung kami menyarankan anda lebih menghkonsumsi Fufang Dan Shen Pill yang berkhasiat membantu pengobatan Atherosklerosis koroner yang biasa disebut dengan penyakit jantung koroner merupakan salah satu penyakit jantung yang banyak dijumpai pada usia paruh baya. Atherosklerosis dapat menyebabkan pembuluh darah menyempit dan terjadi stenosis (penyempitan) sehingga menyebabkan terjadinya angina pektoris (berkurangnya suplai oksigen dan darah ke jantung) , yang lebih parah bisa menyebabkan penyumbatan mendadak pembuluh darah dan mengakibatkan infark miokard akut (kerusakan atau nekrosis otot jantung yang terjadi secara tiba-tiba dikarenakan terputusnya aliran darah ke jantung) dan menimbulkan bahaya serius bagi kesehatan. 1 kali terapi selama 2 minggu berturut - turut kami menyarankan 1 Botol Ginko Biloba dan 3 Botol Fufang Dan Shen Pill.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 23 Mar 2016 16:32:00
-2
sy penderita stroke akibat pecah pembuluh darah perifer di otak kanan shg kaki dan tangan kiri tidak bisa gerak sudah berjalan 1 th, apakah aman minum ginko biloba?
0
Ditanyakan Oleh: priyo utomo pada 14 Des 2015 16:43:00

Baik untuk Bapak dengan kondisi stroke, tidak masalah untuk mengkonsumsi Sea-Quill Ginkgo Biloba karena khasiatnya justru baik untuk membantu  meningkatkan peredaran darah ke otak dan ke sistem syaraf pusat, serta mencegah penggumpalan darah kembali. Tetapi perlu diperhatikan juga untuk Sea-Quill Ginkgo Biloba pada pemakaian jangka panjang harus dipantau dengan pemeriksaan waktu pendarahan (Bleeding time) dan tidak boleh digunakan bersama - sama dengan obat - obat yang menghambat pembekuan darah seperti Warfarin, Asetosal. Kami sarankan untuk Sea-Quill Ginkgo Biloba dikonsumsi sesuai anjuran dan tidak melebihi dosis yang ditetapkan. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 15 Des 2015 12:08:00
-2
saya menderita pnykit telinga berdenging slama krng lebih 2th dan sering mengalami sakit kepala ,kurang darah,
sdh k dokter tapi blom sembuh jg,apakah boleh minum gingko biloba
0
Ditanyakan Oleh: ibu desy pada 4 Nov 2015 19:22:00

Untuk keluhan anda telinga berdenging bisa ibu mengkonsumsi Sea Quill Ginkgo Biloba Extract yang berkhasiat melancarkan sirkulasi darah ke otak dan ke sistem syaraf pusat, melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya konsentrasi dan daya ingat serta dapat membantu mengatasi gejala menurunnya daya ingat, telinga berdenging dan vertigo akibat gangguan sirkulasi darah. Setelah itu kami sarankan juga dikombinasi dengan Fufang Ejiao Jiang yang berkhasiat untuk menambah darah, melancarkan peredaran darah, serta meningkatkan daya tahan tubuh. Diharapkan kombinasi keduanya akan membantu mengurangi gejal-gejala yang anda alami dan membuat tubuh anda kembali sehat. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 5 Nov 2015 15:42:00
-4
Apa boleh di minum anak umur 5 tahun
-2
Ditanyakan Oleh: Hellen pada 25 Agu 2016 09:03:00

Untuk Sea Quill Ginkgo Biloba Extract kami tidak sarankan untuk dikonsumsi oleh anak di bawah usia 12 tahun Bapak / Ibu, termasuk untuk anak usia 5 tahun. Jika tujuannya untuk membantu menutrisi Otak, kami sarankan untuk mengkonsumsi Ching On Tong Tonic (For Brain) yang terbuat dari herbal pilihan alami, dimana cara kerjanya adalah dengan teratur menjaga suplai asupan oksigen ke otak, sehingga baik untuk meningkatkan kecerdasan, daya ingat dan membuat anak menjadi lebih fokus dalam menangkap pelajaran di sekolah. Untuk supplemen dalam menutrisi otaknya kami sarankan dikombinasikan dengan Sea Quill DHA Gold yang memiliki kandungan DHA dan EPA yang tinggi, sehingga baik untuk nutrisi otak anak dan baik juga untuk menjaga daya tahan tubuh. Untuk 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 4 botol Ching On Tong Tonic (For Brain) dan 1 botol Sea Quill DHA Gold. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 26 Agu 2016 15:05:00
-2
kalau saya menggunakan obat ini sebagai suplemen saja hanya untuk menambah konsentrasi dan daya ingat , apakah boleh dikonsumsi atau tidak boleh sama sekali? trimakasih
-2
Ditanyakan Oleh: Raditya agung pada 24 Sep 2013 12:05:27

Untuk kasus anda apakah anda memiliki indikasi darah kental? jika tidak sebaiknya anda tidak mengkonsumsi suplemen ini. Karena suplemen ini ditujukan bagi mereka yang menderita darah kental dimana memiliki gejala seperti daya ingat berkurang, sulit konsentrasim telinga berdenging dll. Untuk memberikan nutrisi otak dan membantu meningkatkan daya ingat kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi Anshenbunaoye yang dapat meningkatkan daya ingat serta menutrisi otak, sangat aman digunakan tanpa efek samping

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 24 Sep 2013 12:05:27
0
Apakah abeien bisa di sembuhkan dengan ginko biloba
-3
Ditanyakan Oleh: joko iskandar pada 7 Mei 2014 21:21:06

Untuk penyembuhan wasir kami menyarankan tidak menggunakan Sea Quill Ginkgo Biloba Extract karena kurang efektif, untuk mengatasi wasir kami lebih menyarankan anda mengkonsumsi Wasiri yang dapat membantu melunakan BAB, mengecilkan dan mengobati wasir, mengehenikan pendarahan saat BAB, mengatasi peradangan dan inflamasi. Kemudian dikombinasi dengan obat luarnya salep Mayinglong yang dapat membantu emngobati wasir dari luar agar memperoleh hasil maksimal. Untuk 1 kali pengobatan kami menyaranakn 3 botol wasiri dan 1 salep mayinglong

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 7 Mei 2014 21:21:06
-5
Bolehkah penderita vertigo tinitus, tetapi juga hipertensi mengkonsumsi ginko biloba? Trims
-4
Ditanyakan Oleh: rina pada 15 Jan 2014 12:11:49

Tentu boleh saja, karena Ginkgo Biloba juga diketahui salah satu khasiatnya dapat membantu menurunkan tekanan darah, hanya saja jika dikombinasi dengan obat penuru tekanan darah lainnya ditakutkan tekanan darah menjadi terlalu rendah. Tetapi secara garis besar Ginkgo Biloba aman dikonsumsi bagi penderita Hipertensi / Darah Tinggi

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 15 Jan 2014 12:11:49
6
Bisa kah untuk stroke..sdh 8 bulan
-9
Ditanyakan Oleh: syah pada 17 Sep 2014 17:07:00

Tergantung penyebab stroke nya jika untuk stroke akibat penyumbatan darah kental cocok mengkonsumsi Sea Quill Ginko Biloba Extract. Tetapi jika stroke akibat darah tinggi ataupun kolesterol kurang cocok, lebih cocok mengkonsumsi obat stroke lainnya seperti Angong, Bunchang Naoxintong, Dahuoluo Dan, Nihuang Qinxin Wan dan Huatuo.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Sep 2014 17:08:00
1
jika usia di atas 25th, apakah masih bisa untuk mengkonsumsi obat ini, dan masih bisa untuk mencergaskan otak juga daya ingat ? untuk usia di atas 25th lebih bagus mengkonsumsi ginkgo biloba extract atau DHA gold? terima kasih
-14
Ditanyakan Oleh: reni pada 27 Jun 2014 12:24:37

Ingat Sea Quill Ginkgo Biloba tidak untuk mencerdaskan atau meningkatkan daya ingat. Sea Quill Ginko Biloba merupakan supllement untuk mengobati penderita darah kental yang salah satu gejalanya adalah berkurangnya daya ingat. Jadi tidak akan ada khasiatnya bagi yang tidak memiliki penyakit darah kental. Sedangkan untuk Sea Quil DHA Gold bisa membantu memelihara fungsi otak agar tetap sehat dan tidak pikun. Tetapi untuk mencerdaskan sepertinya usia 25 tahun sudah tidak berkembang lagi otaknya. Kami juga sarankan mengkonsumsi Anshenbunaoye yang juga berkhasiat menutrisi otak untuk mengingkatkan fungsi otak

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 27 Jun 2014 12:24:37
0
Saya berumur 39 tahun, menderita hipertensi, vertigo, telinga berdenging, dan jantung berdebar. Apakah ginko biloba boleh saya konsumsi? Berapa dosis per hari? Terima kasih
-19
Ditanyakan Oleh: andri pada 17 Jan 2014 11:49:43

Tentu boleh bapak, Ginkgo Biloba sangat cocok untuk keluhan anda, karena khasiatnya dapat membantu melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah, mengatasi hipertensi, vertigo dan telinga berdenging. kami saranakan anda mengkonsumsi obat ini sehari 2 kali, sekali minum 1 kapsul sebelum makan pagi dan malam

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Jan 2014 11:49:43
-11
bolehkah saya minum ginkgo biloba untuk mencerdaskan otak saya.kalau belajar agak lama pusing sedangkan usia saya 15 thn,
-36
Ditanyakan Oleh: cia pada 13 Nov 2014 23:17:00

Boleh saja tidak masalah, khasiat ginkgo biloba bisa membantu meremajakan sel - sel otak yaitu dengan cara memulihkan reseptor - reseptor di dalam otak. Sumber : http://health.kompas.com/read/2009/07/29/13425826/Ginko.Biloba.Sehatkan.Otak.dan.Organ.Seks. Hanya saja perlu diperhatikan mengikuti dosis yang ada, untuk kasus anda cukup mengkonsumsi 1 kapsul untuk 1 hari

Dijawab Oleh: fitri - (Admin) pada 14 Nov 2014 11:46:00
-34
Salam,saya mengalami gangguan telinga (tinitus) sdh jalan 3 bulan,sudah ke tht juga blm sembuh,dokter bilang saraf telinga yg bermasalah,jadi menimbulkan tinitus,jika sy pakai sea quill ginkgo biloba dengan er long zuo ci wan bisa tidak,dari uraian dan fungsi kedua produk ini kayaknya bagus,mohon jawaban dan info nya...terima kasih.
-36
Ditanyakan Oleh: eko supriyono pada 25 Okt 2013 23:18:44

Baik bpk, untuk keluhan anda kami menyarankan cukup untuk mengkonsumsi Er Long Zuo Ci Wan untuk mengatasi tinnitusnya, Karena Er Long lebih dikhususkan untuk mengatasi berbagai gangguan pada telianga atau pendengaran. Sedangkan untuk Sea Quill Ginkgo Biloba Extract hanya perlu anda konsumsi apabila penyebab Tinnutisnya adalah darah kental.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 25 Okt 2013 23:18:44
28
Saya menderita vertigo, dan jantung lemah. Berapa dosis konsumsi ginko biloba per hari. Trims
-37
Ditanyakan Oleh: Rini pada 6 Okt 2013 15:05:59

Ginko Biloba cocok untuk kondisi anda bagi yang memiliki jantung lemah, peredaran darah tidak lancar, vertigo dll. Untuk anda jika anda baru pertama kali mengkonsumsi Ginko Biloba kami sarankan untuk cukup mengkonsumsi sehari sekali satu kapsul sebelum makan. Jika anda merasa cocok dosis dapat dinaikan menjadi sehari dua kali, sekali minum satu kapsul. Jka anda mengalami gejala seperti mimisan sebaiknya kurangi dosis pemakaian.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 6 Okt 2013 15:05:59
23

Pertanyaan Anda