welcome: guess

Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil)

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp35.000,00

Kamu Hemat: 22%

  • Beli 3 dapat harga @ Rp33.750,00 kamu hemat 4%
  • Beli 6 dapat harga @ Rp32.500,00 kamu hemat 8%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp31.250,00 kamu hemat 11%

Penjelasan Singkat

- Membantu mengurangi rasa nyeri dan pegal-pegal
- Melancarkan peredaran darah 
- Merelaksasikan otot 
- Cocok digunakan untuk pengobatan rematik

Seven Leave Gingseng (Tian Ma Pil)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Seven Leave Gingseng (Tian Ma Pil)
  • Seven Leave Gingseng (Tian Ma Pil) Keterangan
  • Seven Leave Gingseng (Tian Ma Pil) Isi
  • NO BPOM Seven Leave Gingseng (Tian Ma Pil)

Detail

Ini Merupakan Seven Leave Tien Ma Pills yang ber BPOM berbeda dengan Seven Leave Pada umumnya yang tidak ber BPOM di pasaran.

Tian Ma Pills Seven Leave Ginseng, sangat cocok digunakan untuk membantu meringankan gejala - gejala rematik. Berkhasiat mengurangi rasa nyeri, rasa baal dan pegal - pegal. Cocook untuk nyeri pada persendian, persendian kaki, tulang punggung, artritis, tangan dan kaki kesemutan. Khasiatnya membantu merelaksasikan otot, melancarkan peredaran darah, membuang racun tubuh dan mengurangi rasa sakit.

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 112 423 891
Cara Pakai Sehari 3 kali 3 pill sesudah makan, diminum dengan air hangat
Khasiat Secara tradisional digunakan untuk membantu meredakan pegal linu dan nyeri sendi
Perhatian
  • Tidak boleh digunakan untuk wanita hamil dan menyusui
  • Tidak boleh digunakan bersama dengan obat yang menghambat pembekuan darah seperti walpan dan asetosal
Komposisi

Tiap pill mengandung 500mg ekstrak yang setara dengan:

  • Eucommiae Cortex 1500mg
  • Gastrodiae Rhizoma 750mg
  • Notopterygii Rhizoma 1000mg
  • Achyranthis Bidentatae Radix 1000mg
  • Clemattidis Radix 500mg
  • Ginseng Radix 200mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 Botol berisi 48 Pills
Produksi China
Distributor Sinar Herba Radix
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Tu Chon Fu Kuo Wan (Geumatik)

Tu Chon Fu Kuo Wan (Geumatik)

Harga Normal: Rp30.000,00

Harga Spesial: Rp25.500,00

Kamu Hemat: 15%

Mulai dari: Rp22.500,00
Beuric (Niau Xuan Wan)

Beuric (Niau Xuan Wan)

Mulai dari: Rp16.000,00

China Tung Shueh Pills

China Tung Shueh Pills

Harga Normal: Rp40.000,00

Harga Spesial: Rp35.500,00

Kamu Hemat: 11%

Tianhe Gutong Tiegao (Koyo)

Tianhe Gutong Tiegao (Koyo)

Harga Normal: Rp75.000,00

Harga Spesial: Rp55.000,00

Kamu Hemat: 27%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Bolehkah Tian Ma Tu Chung Seven Leave Ginseng dipakai terus menerus? Karena setelah berhenti 2 botol, merasa kaku lagi. Mohon penjelasan. Terima kasih.
1
Ditanyakan Oleh: Latifah pada 23 Mei 2017 12:37:00

Untuk Seven Leave Ginseng Tien Ma Tu Chung kami sudah tidak jual karena terindikasi mengandung BKO Dexamethasone. Untuk itu kami tidak menyarankan dikonsumsi terus menerus, karena khasiat dari obat tersebut hanya menghilangkan rasa nyerinya saja tanpa mengobati sumber penyakitnya. Untuk mengatasi keluhan pegal linu kami lebih menyarankan anda untuk mengkonsumsi Xiao Huo Luo Wan yang berkhasiat membantu meredakan rasa nyeri pada persendian, membantu mengobati nyeri pada kaki dan tangan dengan bekerja melancarkan peredaran darah, kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Tansapil yang berkhasiat untuk membantu merelaksaikan otot yang tegang dan kaku, membantu mengurangi peradangan dan rasa nyeri. Tidak lupa juga untuk hasil maksimal kami sarankan juga dikombinasikan dengan obat luar nya menggunakan Tianhe Zhuifeng Gao (Koyo Rematik) yang berkhasiat untuk membantu mengobati nyeri sendi, kesemutan, rasa baal serta melancarkan peredaran darah nya. Diharapkan dengan kombinasi ketiga obat nya tidak hanya membantu mengurangi rasa nyeri nya tetapi mengobati sampai ke penyebabnya . Untuk 1 kali terapi selama minimal 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Tansapil, 1 botol  Xiao Huo Luo Wan dan 1 Tianhe Zhuifeng Gao (Koyo Rematik).

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 26 Mei 2017 13:52:00
0
Saya sudah habis 1 botol seven leave.. Trus agak mendingan tpi blm sembuh total.. Apakah saya harus mengkonsumsi lagi agar sembuh total.. Makasih
0
Ditanyakan Oleh: Indah pada 22 Okt 2017 14:10:00

Untuk anda apabila sudah merasakan adanya perubahan kami sarankan agar konsumsi Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil)nya dapat dilanjutkan, hingga keluhan sembuh sepenuhnya. Kami sarankan dapat diminum secara rutin sehari 3 kali, sekali minum 3 pill.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 27 Okt 2017 17:12:00
1
Mau tanya beberapa hari yg lalu telapak kaki ibu saya bengkak dan sakit lalu saya beri tien ma tu chung habis satu btl sembuh tapi beberapa hari kemudian sakitnya pindah ke lutut dan tdk bisa jln karna sakit.jadi apa saya harus beri tien ma tu chung lagi? Kira2 sampai brapa btl ya? Usia ibu saya 85 th dan masih sehat.trimakasih
0
Ditanyakan Oleh: Setiawati pada 18 Sep 2017 12:20:00

Untuk membantu mengatasi keluhan ibu anda, sudah tepat dengan mengkonsumsi Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil), obat ini terbuat dari pure herbal alami sehingga aman digunakan dalam jangka panjang, apabila terjadi sakit kembali bisa jadi karena keluhan ibu anda belum benar-benar sembuh sehingga kami sarankan agar ibu anda tetap mengkonsumsi Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) yang berkhasiat membantu mengurangi rasa nyeri, rasa baal dan pegal - pegal, nyeri pada persendian, tulang punggung, artritis, tangan dan kaki kesemutan, membantu merelaksasikan otot, melancarkan peredaran darah, membuang racun tubuh dll. Kemudian untuk hasil yang maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan obat luarnya Obat Gosok Lo Siauw Gok (Lo Ban Teng) yang berkhasiat membantu mengurangi bengkak dan memar, membantu melancarkan peredaran darah, membantu meredakan nyeri sendi, pegal-pegal, rematik, membantu merelaksasi otot yang tegang atau kaku serta cocok digunakan sebagai obat gosok dan kompres. Untuk satu kali terapi selama minimal 14 rutin kami sarankan agar mengkonsumsi 2-3 botol Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) dan 1 botol Obat Gosok Lo Siauw Gok (Lo Ban Teng).

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 28 Sep 2017 18:22:00
1
Saya beli sudah 3 kali seven leave ginseng. Yg pertama dan ke 3 ada gambar kijangnya dan yg kedua logonya huruf cina. Bedanya apa gan. Yg saya rasakan manjur yg ada gambar kijangnya.
0
Ditanyakan Oleh: Tedy pada 23 Apr 2017 22:16:00

Mohon maaf untuk Seven Leave Ginseng yang tersedia di toko kami dari distrbutor Sinar Herba Radix yang memiliki khasiat untuk membantu mengobati nyeri pada persendian, persendian kaki, tulang punggung, artritis, tangan dan kaki kesemutan dengan bekerja membantu merelaksasikan otot, melancarkan peredaran darah, membuang racun tubuh dan mengurangi rasa sakit. Untuk yang terdapat gambar kijang pada kemasan luarnya belum tersedia di toko kami sehingga kami kurang mengetahui untuk khasiat dan kandungannya. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 1 Mei 2017 09:48:00
-2
Sy divonis OA oleh dokter dan sy tingalkan obat2n utk beralih ke obat herbal. Pertanyaan sy apakah penggunaan seven leaves ginseng dg chuang lang guci pian cara minumnya bersamaan atau ada jeda waktu.karena saya juga konsumsi glucosamine untuk suplemen tambahan.thanks
0
Ditanyakan Oleh: retno pada 3 Jul 2016 09:32:00

Untuk anda dengan keluhan OA (Osteoarthritis) sudah tepat dengan mengkonsumsi Chuan Long Guci Pian untuk membantu mengatasi pengapuran pada sendi dan tulangnya, kemudian dapat juga membantu meningkatkan kekuatan otot dan tulang, kemudian dapat mengatasi nyeri di persendian juga tulang pada penderita OA usia lanjut. Sedangkan untuk Seven Leave Ginseng (Tian Ma Pill) juga tidak masalah jika ingin dikonsumsi bersamaan dengan Chuan Long Guci Pian, keduanya tidak perlu diberi jeda saat mengkonsumsi. Sedangkan untuk Supplemen Glucosamine kami sarankan diberi jarak 2 jam dengan obat herbalnya. Untuk membantu memaksimalkan pengobatan dari luarnya kami sarankan juga dikombinasikan dengan Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) yang berkhasiat melancarkan sirkulasi darah, mengurangi bengkak dan nyeri akibat pengapurannya. Biasanya untuk 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 10 botol Chuan Long Guci Pian, 6 botol Seven Leave Ginseng (Tian Ma Pill) dan 3 kotak Tianhe Gutong Tiegao (Koyo). 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 12 Jul 2016 12:17:00
0
Beda yg asli dan yg palsu obat seven leave ginseng,mhn penjelasan.
-1
Ditanyakan Oleh: Ibu Yani pada 21 Apr 2017 10:09:00

Untuk Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pill) yang asli biasanya sudah terdapat keterangan bahasa Indonesia serta sudah memilki nomor ijin edar dari BPOM yang aktif. Untuk semua produk yang kami jual dijamin keasliannya karena kami mengambil langsung dari distributor resminya, sehingga untuk anda tidak perlu khawatir jika berbelanja di toko kami. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 22 Apr 2017 12:02:00
0
apaka obat Tian ma tu chung dapat di minum bersamaan dengan obat diabetes ( metformin )..?
-2
Ditanyakan Oleh: Ruslan Kusuma halim pada 3 Sep 2017 13:13:00

Untuk mengkonsumsi secara bersamaan antara obat diabetes metformin dengan Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) kami sarankan agar diberi jeda selama 2-3 jam. Setelah meminum metformin maka 2-3 jam kemudian barulah mengkonsumsi Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil).

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 4 Sep 2017 18:10:00
0
Slmt sore

Apa seven leave ginseng bisa dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung?. T.kasih
-2
Ditanyakan Oleh: Umriana pada 24 Mei 2017 16:46:00

Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) kandungannya terbuat dari herbal alami tumbuhan dimana kandungan Eucommiae Cortex berfungsi melancarkan peredaran darah dan menstabilkan tekanan darah tinggi. Sehingga untuk Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) dapat saja dikonsumsi penderita jantung jika memang gangguan jantung disebabkan oleh adanya tekanan darah tinggi. Tetapi untuk konsumsinya kami sarankan dapat sesuai dengan dosis yang ditetapakan 3 kali sehari sekali minum 3 pill sesudah makan. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 28 Mei 2017 20:17:00
0
Ibu saya rematik, sakit lutut, pengapuran, beliau biasa minum yg ini, tp saya baru tau, trnyta ada 2 macam tien ma. Apa beda yang ini sama yang lambang kijang? Lebih bagusan yang mana? Mkasi
-2
Ditanyakan Oleh: Lina Riana pada 14 Jun 2016 00:59:00

Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil)/Seven Leave Ginseng (Tian Ma Tu Chung) memiliki khasiat yang sama dan kualitas yang sama bagus, untuk keluhan ibu anda rematik dan pengapuran sudah tepat mengkonsumsi Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil) yang berkhasiat membantu meredakan peradangan pada sendi, mengatasi nyeri, melancarkan peredaran darah serta membantu dalam pengobatan rematik, selain itu kami sarankan juga dikombinasi dengan Chuan Long Guci Pian yang berkhasiat mengatasi pengapuran seni dan tulang, meredakan nyeri pada sendi dan tulang, menguatkan otot tulang serta dapat membantu menyeimbangkan jumlah kalium dan fosfor pada tulang. Setelah itu dapat juga menggunakan obat luar Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) yang berkhasiat melancarkan sirkulasi darah, mengurangi pembengkakan serta meredakan nyeri akibat rematik dan pengapuran. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 5 Seven Leave Ginseng (Tien Ma Pil), 7 Chuan Long Guci Pian dan 4 Tianhe Gutong Tiegao (Koyo)

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 14 Jun 2016 15:24:00
2

Pertanyaan Anda