welcome: guess

Shang Han Ning (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah)

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp25.000,00

Harga Spesial: Rp19.500,00

Kamu Hemat: 22%

  • Beli 3 dapat harga @ Rp18.500,00 kamu hemat 6%
  • Beli 6 dapat harga @ Rp17.500,00 kamu hemat 11%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp17.000,00 kamu hemat 13%
Atau

Penjelasan Singkat

- Membantu menurunkan panas akibat demam
- Membantu meningkatkan sistem daya tahan tubuh
- Membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab demam
- Terbuat dari pure herbal alami

Shang Han Ning (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Shang Han Ning (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah)
  • Shang Han Ning (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah) Keterangan
  • No BPOM Shang Han Ning (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah)

Detail

Terbuat dari bahan alami tradisional yang efektif untuk pengobatan demam tifus, suhu badan tinggi karena demam, panas dalam, radang pada saluran pernafasan, peradangan pada tenggorokan, peradangan pada usus, wasir, dan berbagai keluhan lainnya.

Shang Han Ning yang dibuat dari pure bahan herbal alami sehingga aman untuk dikonsumsi oleh dewasa dan anak - anak

INFO LENGKAP :

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TR 063 366 691
Cara Pakai
  • Dewasa 3 x 3kapsul/hari setelah makan
  • Anak-anak 2 x 3kapsul/hari setelah makan
Khasiat Membantu meredakan demam. Info selengkapnya tertera pada kemasan.
Perhatian

Obat Penurun demam hanya mengurangi gejala penyakit, tetapi tidak mengobati penyakit yang mendasari atau penyebab penyakit.

Bila setelah 2 hari demam/panas tidak menurun segera hubungi dokter atau unit pelayanan kesehatan.

Komposisi
  • Lumbricus Rubellus 125mg
  • Violae Herba 75mg
  •  Patrinia Radix 56mg
  • Coptici Fructus 89mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol Isi 20 Kapsul
Diproduksi Oleh PJ. Herbalindo Citra Mandiri
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Dilong (Cacing Kapsul)

Dilong (Cacing Kapsul)

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp39.500,00

Kamu Hemat: 12%

Mulai dari: Rp36.500,00
Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah)

Fermino (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah)

Mulai dari: Rp17.500,00

Babaodan (Ba Bao Dan)

Babaodan (Ba Bao Dan)

Mulai dari: Rp650.000,00

Angong Niuhuang Wan

Angong Niuhuang Wan

Harga Normal: Rp2.500.000,00

Harga Spesial: Rp2.150.000,00

Kamu Hemat: 14%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apa manfaat obat ini untuk kecantikan
4
Ditanyakan Oleh: mahda pada 30 Nov 2015 23:30:00

Untuk kandungan utama dari Shang Han Ning adalah ekstrak cacing tanah yang sudah diketahui khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Selain itu, ternyata ekstrak cacing tanah juga diketahui memiliki manfaat bagi kecantikan kandungannya Alfa-tokoferol dapat dapat mempertahankan elsatisitas kulit dan memperlambat terjadinya penuaan dini. Sehingga bahan baku cacing tanah juga banyak digunakan oleh perusahaan kosmetik.

Dijawab Oleh: Anissa - (Admin) pada 1 Des 2015 09:36:00
6
Anak saya umur 4 tahun apa sdh boleh mengkomsumsi shanghan ning ekstrak cacing tanah ini,jikaboleh dosisnya per hari berapa?dan berapa lama jangka waktukomsumsinya
4
Ditanyakan Oleh: chandra pada 5 Jul 2014 09:55:07

Boleh ibu untuk anak 4 tahun, untuk anak 4 tahun kami sarankan menggunakan dosis anak - anak yaitu 2 kali sehari, sekali minum 3 kapsul. Untuk Jangka waktu pemakiannya tergantu dari keluhannya, biasanya 2-4 minggu untuk 1 kali terapi pengobatan

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 5 Jul 2014 09:55:07
17
Anak sy 12th dan cek darah kena typhus tp tdk demam cuma meriang badannya,saat ini lg mens sdgkan dipetunjuknya dilarang minum obat ini,sebaiknya hrs bgm ya?
2
Ditanyakan Oleh: Karina pada 11 Mar 2016 14:30:00

Untuk Shang Han Ning boleh saja ibu dikonsumsi pada saat haid tidak masalah dimana kandungannya pure ekstrak cacing tanah Lumbricus Rubellus dengan dikombinasi beberapa tanaman herbal alami. Untuk pengobatan tifus anak anda sudah tepat dengan mengkonsumsi Shang Han Ning yang berkhasiat membantu menurunkan demam, panas tinggi, serta membantu pengobatan tifusnya. Agar pengobatannya maksimal kami sarankan dikombinasi dengan Babaodan (Ba Bao Dan) yang berkhasiat dengan efektif dapat membantu menyembuhkan tifus dengan gejala seperti meriang, panas tinggi, sakit kepala, lemas, lelah, serta gangguan pencernaan dengan mengkonsumsi Babaodan (Ba Bao Dan) juga membantu meningkatkan kekebalan tubuhnya agar tubuh tidak mudah terserang tifus kembali. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 1-2 butir Babaodan (Ba Bao Dan) dan 6 Shang Han Ning

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 16 Mar 2016 15:31:00
1
anak saya 2 tahun 7 bulan, bolehkah diberikan ekstrak cacing tanah ini dicampurkan bersama susu formula?
2
Ditanyakan Oleh: wati pada 5 Jan 2016 14:58:00

Untuk Shang Han Ning (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah) sebenarnya tidak masalah dicampurkan dengan susu, hanya saja khasiat dari susu secara umum adalah menetralkan, takutnya jika dicampurkan dengan susu khasiatnya akan sedikit berkurang. Dibandingkan dicampur dengan susu kami sarankan dicampur dengan Air Madu.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 6 Jan 2016 13:15:00
-1
Anak say umur nya 2 tahun 9 bpn..apakah boleh minum obat ini?? Anak saya lg demam..sudah minum obat dokter tp blm sembuh juga...gimana aturan minum nya...apakah obat dokter di stop ddulu
2
Ditanyakan Oleh: erlina pada 29 Jan 2015 21:05:00

Untuk anak anda boleh mengkonsumsi obat ini, aman dikonsumsi untuk anak diatas 2 tahun, dosis untuk anak anda dapat dikonsumsi 2x2 sehari. Untuk obat dokter tidak perlu dihentikan boleh dikombinasikan dengna obat dokter hanya saja sebaiknya diberi jarak 2-3 jam

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 3 Feb 2015 16:51:00
0
Istri saya divonis tifus, demam sudah reda (demamnya cm 5 hari) tapi skrg nyeri diperutnya semakin terasa, bs kah diobati dgn ini? Bgaimana dosisnya ?
1
Ditanyakan Oleh: dedy pada 11 Agu 2015 13:59:00

Untuk istri anda sudah tepat bpk dengan mengkonsumsi Shang Han Ning (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah) dimana khasiatnya dapat membantu proses pengobatan tifusnya, membantu mengatasi infeksi pada saluran pencernaannya serta meningkatkan daya tahan tubuhnya. Untuk nyeri pada perut istri anda merupakan gejala dari tifus karena pada saluran pencernaan istri anda terjadi infeksi. Selain mengkonsumsi kapsul cacing Shang Han Ning juga kami sarankan dikombinasi dengan Sai Mei An Kapsul (Jiao Nang) untuk membantu mengobati infeksi pada usus atau lambung, melindungi alat pencernaannya serta dapat membantu mengurangi rasa nyeri atau sakitnya

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 12 Agu 2015 17:05:00
-4
Aman ngak sih.obat ini buat ibu hamil.
0
Ditanyakan Oleh: Rika pada 14 Nov 2016 19:28:00

Untuk Shang Han Ning (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah) di dalam kemasannya tidak terdapat larangan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil. Kemudian jika dilihat dari kandungannya yaitu cacing tanah, yang mengandung protein tinggi, mineral, vitamin, dan lainnya yang justru baik untuk dikonsumsi oleh ibu hamil. Tetapi untuk anda kami sarankan dapat dikonsultasikan terlebih dahulu dengan ahli medis terkait, karena untuk pemilihan obat bagi ibu hamil perlu diperhatikan agar tidak berpengaruh terhadap janin di dalam kandungan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 15 Nov 2016 15:26:00
1
Saya punya kapsul Cacing merk Dilong.anak saya 4 thn gejala typus sdh seminggu masih panas . berapa dosis diberikan ? Mohon masukannya...terimakasih. Oya isi 60 kapsul @500 mg. Berapa kapsul diberikan terimakasih
0
Ditanyakan Oleh: Aloysia pada 30 Sep 2016 15:54:00

Untuk membantu mengatasi keluhan tipes pada anak anda kami rasa sudah tepat jika mengkonsumsi Dilong (Cacing Kapsul) yang berkhasiat membantu mengatasi tipes, menurunkan demam serta meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk usia 4 tahun kami sarankan diberi dosis sehari 2 kali, sekali minum 1 kapsul, selama 30 hari rutin atau membutuhkan 1 botol. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar mengkonsumsi Pien Tze Huang Capsule terlebih dahulu yang sudah terbutkti secara efektif mengatasi peradangan dan infeksi akibat virus penyebab tipesnya, serta membantu membunuh bakteri penyebab utama tipesnya. Diminum sehari 1 kali, sekali minum 1 kapsul, selama 6 hari rutin atau membutuhkan 1 kotak Pien Tze Huang Capsule.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 3 Okt 2016 15:38:00
1
Anak saya berumur 1 thn 11 bulan,, sudah berobat kedokter 2 kali panasnya masih naik turun ditambah Flu dan batuk. Aku sudah beli juga kapsul cacing di toko obat china.tapi sudah 1 bln. Apakah boleh anak saya mengkonsumsi kapsul obat tersebut. Tks
0
Ditanyakan Oleh: anton pada 24 Jan 2016 11:12:00

Untuk Kapsul ekstrak cacingnya jika baru dibeli selama 1 bulan tidak masalah tetap dapat dikonsumsi Ibu dengan dosis yang disesuaikan. Selain dengan Kapsul Ekstrak Cacing Tanah kami sarankan juga untuk mengkonsumsi Keng Foong Powder (Keng Hong San/ Jing Feng San) dimana kandungannya dibuat secara khusus untuk bayi dan balita yang mengalami Batuk, Pilek, Demam, Masuk Angin dan gangguan yang sering dialami bayi dan balita lainnya. Untuk bayi 11 bulan kami sarankan dikonsumsi 1 botol kecil setiap 4 jam sekali dan secara berangsur dapat dikonsumsi setiap 6 jam sekali, hingga keluhan membaik. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 25 Jan 2016 16:17:00
-2
Saya dah menderita tipes slma 1 mingguan,saya pun sudah konsumsi ini obat shing han ning ini selama 3 hari sesuai aturan nya,cuma kok blum ada perubahan sama sekali dlm tubuh saya ni?
Mohon minta penjelasan nya y.
Mksh
0
Ditanyakan Oleh: Muhammad syaripudin pada 8 Jan 2016 09:47:00

Selamat pagi dengan mandjur.co.id kami ingin menjawab pertanyaan anda mengenai khasiat shang han ning. Untuk obat Shang Han Ning khasiatnya dapat membantu mengurangi gejala tifus, biasanya dengan mengkonsumsi Shan Han Ning keluhan demam tinggi nya dapat berkurang, jika sudah dalam 3 hari atau lebih mengkonsumsi rutin tetapi demamnya tidak turun juga kami sarankan dilakukan pemeriksaan ke dokter untuk info lebih lanjut. Untuk mempercepat penyembuhan Tifus biasanya kami menyarankan dikombinasikan dengan Babaodan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan dengan membunuh bakteri salmonela penyebab tifus.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 8 Jan 2016 09:47:00
-2
kenapa tidak ada label halal di kemasannya?
-1
Ditanyakan Oleh: lily pada 27 Mei 2015 14:44:00

Untuk label halalnya memang belum ada dan kami kurang tahu Ibu, tetapi untuk Shang Han Ning (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah) sendiri kandungannya terbuat dari pure bahan herbal alami yaitu kombinasi ekstrak cacing tanah Lumbricus Rubellus dengan tumbuhan herbal lainnya yang dapat anda lihat pada kandungan yang tertera dikemasan maupun di website kami. 

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 27 Mei 2015 15:32:00
4
Bs di konsumsi sama anak yang berusia 2,5 tahun ?
-2
Ditanyakan Oleh: Saleh pada 30 Jan 2016 19:16:00

Bisa bapak, untuk anak usia 2,5 tahun tidak masalah jika ingin mengkonsumsi Shang Han Ning (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah). Dosisnya untuk anak usia 2,5 tahun kami sarankan cukup mengkonsumsi 2 x sehari, sekali minum 2 kapsul saja. Jika terdapat kesulitan untuk diberikan langsung kepada anak anda, kami sarankan dapat dicampurkan dalam bubur makannya. Biasanya dengan mengkonsumsi 1 minggu rutin sudah dapat terlihat khasiatnya. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 2 Feb 2016 15:07:00
-1
Saya sudah kena gejala tipes kira2 sudah ada seminggu&saya sudah membeli obat ini&saya sudah konsumsi selama 3 hari secara berskala,tp kok gk mempan2 y?
Trus smp kpn ni saya bisa merasa sembuh kembali pada diri saya."Mksh"
-2
Ditanyakan Oleh: Muhammad syaripudin pada 8 Jan 2016 04:55:00

Baik untuk gejala tifus yang anda alami jika sudah lebih dari 1 minggu kemungkinan sudah tidak menjadi gejala tetapi memang sudah terinfeksi oleh bakteri penyebab tifusnya. Untuk Shang Han Ning (Kapsul Ekstrak Cacing Tanah) tidak masalah tetap dapat dikonsumsi. Namun untuk benar-benar membantu melawan bakteri penyebab tifusnya kami sarankan untuk mengkonsumsi Babaodan dimana sudah terbukti efektif melawan beragam infeksi virus dan bakteri di tubuh, termasuk infeksi bakteri Salmonella Typhi penyebab tifus. Dengan mengkonsumsi Babaodan diharapkan akan benar-benar menyembuhkan keluhan yang anda alami saat ini dan dapat mengembalikan kesehatan anda.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 8 Jan 2016 16:27:00
-1
Apakah kapsul cacingini boleh di ambil serbuknua saja lalu diminum? Soalnya untuk anaku usia 4thn susah untukmenelannya
-2
Ditanyakan Oleh: julino sembiring pada 19 Okt 2015 22:46:00

Boleh saja diambil serbuknya kemudian diminumkan tidak masalah

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 20 Okt 2015 08:16:00
-5
Anak saya tipus usianya 1th 9 bulan bisa gak minum obat ini?
-5
Ditanyakan Oleh: syafei mardi pada 28 Mar 2015 16:36:00

Untuk anak usia 1 th 9 bulan sudah dapat mengkonsumsi Shang Han Ning dengan dosis 3 x 1 kapsul sehari. Ekstrak cacing ini aman dikonsumsi untuk segala usia dan tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 2 Apr 2015 17:59:00
-14
anak saya umurnya baru 7 bulan kalo demam panasnya tinggi sekali boleh nggak bayi umur 7 bulan di beri obat ini ekstra cacing
-7
Ditanyakan Oleh: winda pada 28 Feb 2015 03:21:00

Baik Ibu, untuk anak dibawah usia 2 tahun kami lebih menyarankan untuk mengatasi demamnya dengan mengkonsumsi Keng Foong Powder (Keng Hong San/ Jing Feng San) yang memang diformulasikan khusus untuk bayi dan balita yang tentunya mengandung bahan herbal alami dan aman bagi tubuh si kecil.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 2 Mar 2015 16:47:00
-4
apakah shang han ning bisa dikonsumsi pd wanita hamil dan menyusui?
-18
Ditanyakan Oleh: tanto pada 9 Jun 2013 18:22:25

Shang Han Ning terbuat dari bahan dasar Ekstrak Cacing Tanah (Lumbricus Rubellus) merupakan obat herbal yang dapat digunakan pada anak - anak dan dewasa. Tetapi pada kemasan dan keterangan Shang Han Ning tidak disebutkan bahwa obat ini aman atau tidak jika digunakan pada wanita hami dan menyusui. Kami sarankan konsultasikan terkebih dahulu terhadap dokter dan ahli kesehatan lainnya.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 9 Jun 2013 18:22:00
-12

Pertanyaan Anda