welcome: guess

Shilintong (Shi Lin Tong) - Saras Subur Abadi

Persediaan: Kosong

Rp0,00

Penjelasan Singkat

- Membantu menyehatkan fungsi ginjal
- Membantu melancarkan buang air kecil
- Membantu meredakan nyeri ketika buang air kecil
- Cocok digunakan untuk keluhan gangguan sulit buang air kecil

Shilintong (Shi Lin Tong) - Saras Subur Abadi

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

Detail

Shilintong / Shi Lin Tong adalah obat yang terbuat dari bahan herbal alami untuk membantu memelihara kesehatan fungsi saluran kencing agar tetap sehat. Obat ini bekerja dengan meningkatkan diuresis (terutama pada yang mengalami sulit kencing) sehingga melarukan zat - zat yang jahat pada ginjal dan saluran kencing yang dapat menyebabkan penyumbatan, batu ginjal, infeksi saluran kencing serta melancarkan buang air kecil.

Ekstrak Tumbuhan Desmodium Styacifolium (Guang Jing Qian Cao) adalah bahan herbal yang berfungsi untuk membantu meluruhkan batu ginjal, batu saluran kecing atau calculus pada saluran kencing. Khasiatnya sudah teruji selama berabad - abad pada literatur pengobatan tradisional China. Penelitian modern juga sudah membuktikan keampuhan herbal yang dapat memperlebar saluran kemih/urin, melicinkan otot pada saluran kencing, dan meningkatkan diuresis sehingga batu pada saluran kencing dan ginjal dapat keluar dengan mudah.

Obat ini sudah dibuktikan secara klinis dan dijual lebih dari 20 tahun dan mendapatkan respon positif dari para penggunanya.

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : Nomor BPOM tidak ditemukan
Cara Pakai Diminum sehari 3 kali, sekali minum 5 tablet
Khasiat Menurunkan panas dan memperlancar kencing. Digunakan untuk membantu mengeluarkan batu saluran kencing, dengan gejala : Sering kencing, kencing tak tertahankan, nyeri saat kencing, ada batu atau pasir saat kencing serta radang ginjal
Perhatian Selama Masa pengobatan akan keluar butir-butir seperti pasir menyertai buang air kecil yang terasa nyeri
Komposisi Ekstrak dari Desmodium Stracifolium 3,125 gram untuk setiap tabletnya
Kemasan Botol berisi 100 tablet
Brand Wanninanqing Pai
Diproduksi Oleh Guangdong Enterlife Pharmaceutical Co.Ltd.
Produksi China
Distributor Saras Subur Ayoe
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Dongchong Xiacao (Cordyceps)

Dongchong Xiacao (Cordyceps)

Harga Normal: Rp75.000,00

Harga Spesial: Rp65.000,00

Kamu Hemat: 13%

Shi Lin Tong - Intra Aries

Shi Lin Tong - Intra Aries

Harga Normal: Rp37.500,00

Harga Spesial: Rp24.500,00

Kamu Hemat: 35%

Fu Fang Jin Qian Chao Pill

Fu Fang Jin Qian Chao Pill

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 5%

Mulai dari: Rp44.000,00
Xiao Shi Pian

Xiao Shi Pian

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp50.500,00

Kamu Hemat: 8%

Mulai dari: Rp46.500,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Shilintong (Shi Lin Tong) - Saras Subur Abadi
  • Liu Wei Di Huang Wan (Delihat)

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp50.000,00

  • Dongchong Xiacao (Cordyceps)

    Harga Normal: Rp75.000,00

    Harga Spesial: Rp65.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apakah obat ini dapat di konsumsi anak yg berumur 1 tahun 2 bulan? Berapa dosisnya untuk anak tersebut?Terima kasih sebelumnya.
15
Ditanyakan Oleh: Hengki guntur pada 25 Okt 2013 21:40:43

Kami tidak menyarankan untuk dikonsumsi oleh anak berumur 1 tahun 2 bulan, sebaiknya anda kunjungi dokter terdekat, karena jarang sekali anak dibawah umur 2 tahun sudah mengalami gangguan batu ginjal.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 25 Okt 2013 21:40:43
-16
Saya punya anak laki, umur 22 tahun, diusg ada batu ginjal sebesar 0,4 cm.. kedokter internist dan dikasih obat dan kata anak saya sdh gak sakit lagi....apakah sebaiknya di beri shilintong juga ??
Kalau iya, seberapa lama pengobatan shilintong ini ?? Terima kasih
3
Ditanyakan Oleh: Achmad pada 7 Sep 2016 07:44:00

Untuk membantu mengatasi keluhan batu ginjal, kami rasa sudah tepat jika anak anda mengkonsumsi Shi Lin Tong - Intra Aries yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi batu pada saluran pembuangan urin seperti batu ginjal, batu saluran kemih, dan lainnya. Dimana obat ini bekerja dengan cara membantu meluruhkan batu ginjal menjadi bagian-bagian yang lebih kecil, serta membantu merelaksasikan otot-otot pada saluran pembuangan urin, sehingga batu menjadi lebih mudah dikeluarakn bersamaan dengan urin. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Xiamen Liu Wei Di Huang Wan sebagai suplemen untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan fungsi ginjal yang lemah. Untuk keduanya sudah terdapat di dalam Paket Pengobatan Batu Ginjal, biasanya kami sarankan dikonsumsi minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 1 paket. Untuk hasil terbaik kami sarankan dapat diulangi hingga 2-3 bulan terapi pengobatan. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 7 Sep 2016 16:52:00
-2
Saya difonis batu ginjal setahun yg lalu dan sekarang ini pinggang dan perut terasa sakit apakah batu ginjal dengan ukuran0.67
bisa keluar
3
Ditanyakan Oleh: feni pada 10 Mei 2016 04:59:00

Untuk keluhan batu ginjal dapat memggunakan Shi Lin Tong - Intra Aries yang berkhasiat melancarkan buang air seni, melarutkan batu ginjal, dan merelaksasikan otot - otot sehingga otot pada saluran pembuangan air kencing dapat terbuka lebar sehingga membuat batu ginjal dapat keluar dengan mudah. Kemudian untuk hasil lebih maksimal kami sarankan untuk mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan yang berkhasiat membantu memperkuat fungsi ginjal yang lemah yang ditandai dengan pusing,  pinggang dan lutut pegal, lemas, dan demam. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin kami sarankan membutuhkan 5 botol Shilintong - intra Aries dan 4 botol Liu Wei Di Huang Wan. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 13 Mei 2016 17:23:00
1
Obat ini bisa ngak untuk pengobatan batu empedu.
2
Ditanyakan Oleh: Mulyadi pada 7 Okt 2016 11:15:00

Shilintong (Shi Lin Tong) - Saras Soebur Ayoe/Shi Lin Tong - Intra Aries efektif untuk membantu pengobatan batu ginjal dan batu saluran kemih sedangkan untuk batu empedu kami lebih sarankan mengkonsumsi Paket Pengobatan Batu Empedu yang berkhasiat secara khusus membantu menyehatkan fungsi empedu dan hati, meredakan peradangan pada kantung empedu, mengatasi infeksi pada empedu, membantu melarutkan batu empedu secara perlahan, melancarkan sumbatan pada saluran empedu, membuang panas dan racun dalam tubuh serta meredakan rasa nyeri akibat batu empedu. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin membutuhkan 1 Paket Pengobatan Batu Empedu

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 10 Okt 2016 16:04:00
1
Saya sudah 2 tahun sering kencing dan sudah bolak balik ke dokter dan sudah 2kali sitisken dan sudahmi juga di masuka selang dan menurut dokter saya inpesi saluran kencing dan ginjal benkak tapi saya masih sering kencing sedkit2 dan kadang sakit kira2 obat yang cocok dengan saya terimah kasih
1
Ditanyakan Oleh: Amir pada 14 Mei 2017 19:25:00

Infeksi saluran kemih/kencing bisa disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang menyebabkan buang air kecil tidak tuntas, selalu ingin buang air kecil, nyeri saat buang air kecil, dan urine berwarna keruh. Biasanya penderita infeksi saluran kemih juga akan mengalami gangguan fungsi ginjal. Sehingga, kemungkinan untuk keluhan ginjal bengkak anda bisa disebabkan komplikasi dari infeksi saluran kemih anda. Untuk membantu terapi pengobatan keluhan infeksi saluran kemih anda kami sarankan dapat mengkonsumsi Sanjin Tablets yang berkhasiat membantu melemahkan bakteri Escherichia coli penyebab infeksi saluran kemih dan membantu melancarkan buang air kecil. Kemudian dikombinasikan dengan 606 Specific Xiao Yan Wan yang berkhasiat membantu mengurangi peradangan dan nyeri pada saluran kemih dengan bekerja melawan infeksi bakterinya. Untuk membantu keluhan ginjal bengkak  kami mi sarankan anda juga mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan untuk membantu memperkuat fungsi ginjal anda agar mencegah bertambah parahnya pembengkakan yang terjadi. Diharapkan dengan kombinasi ketiganya tidak hanya membantu meredakan keluhan infeksi saluran kemih dan gejalanya tetapi juga memelihara kesehatan fungsi ginjal agar bekerja dengan baik.


Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi selama minimal 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 kotak Sanjin Tablets, 8 kotak 606 Specific Xiao Yan Wan, dan 2 botol Liu Wei Di Huang Wan. 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 14 Mei 2017 19:27:00
0
Saya mengalami buang air kecil yang berwarna merah sdh 9 hari, bisa tdk memakai silinthong, dan butuh berapa lama
1
Ditanyakan Oleh: yuli pada 12 Jan 2016 03:54:00

Untuk air seni yang berwarna merah, taentunya bisa timbul dari berbagai penyebab seperti akibat adanya infeksi pada saluran air seni, infeksi kandung kemih, adanya batu ginjal atau batu saluran kemih atau adanya peradangan ginjal, dll. Mohon dipastikan terlebih dahulu secara mendetail apakah keluhan yang anda alami apakah disertai rasa nyeri di pinggang atau rasa nyeri di sekitar kandung kemih, serta nyeri saat berkemih? Untuk anda tidak masalah jika ingin mencoba mengkonsumsi Shi Lin Tong (Saras Subur Ayoe), dimana khasiatnya dapat membantu mengatasi kemungkinan adanya batu di saluran air seni. Kemudian untuk mengatasi kemungkinan infeksinya kami sarankan dapat dikombinasikan dengan Yiulokatosuyali yang berguna dalam membantu pengobatan berbagai infeksi yang terjadi di saluran kencing, mengatasi peradangan, nyeri dan bersifat untuk membuang racun dan panas. Untuk 1 kali terapi kami sarankan untuk keduanya minimal dikonsumsi selama 2 minggu, kemudian dilanjutkan hingga benar-benar sembuh.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 13 Jan 2016 10:19:00
-8
Saya suda lama mengalami penyakit pembesaran prostat dan batu ginjal, obat apa yg sangat cocok dengan q n apakah aq masi bisa sembuh, mohon dijawab
1
Ditanyakan Oleh: ardiansyah pada 8 Okt 2015 17:08:00

Bisa bpk sembuh, untuk batu ginjalnya sudah tepat bpk mengkonsumsi Shilintong (Shi Lin Tong) Saras Subur Ayoe yang memiliki khasiat menurunkan panas, memperlancar kencing, serta membantu melarutkan batu ginjalnya secara perlahan tanpa dilakukan operasi. Sedangkan untuk pembesaran prostatnya kami sarankan mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) yang berkhasiat mengatasi peradangannya, mengecilkan pembesaran prostat, membantu menghilangkan gejala-gejala prostat seperti sering kencing, kencing tidak tertahan, serta gejala lainnya

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 9 Okt 2015 14:39:00
0
Saya sudah 1 tahun sering kencing, kencingnya tidak tuntas,kencingnya sedikit-sedikit, sering perih pada ujung penis, air kencing keruh, jika makan pedas ujung penis langsung perih.kira-kira obat apa yang cocok dengan saya. Terima Kasih
0
Ditanyakan Oleh: Vedhro andika pada 3 Jul 2017 19:29:00

Jika dilihat dari keluhan anda kemungkinan disebabkan oleh adanya pembengkakan pada kelenjar prostat. Pembesaran prostat jinak atau biasa disebut dengan BPH (Benign Prostatic Hyperplasia) adalah kondisi ketika kelenjar prostat mengalami pembengkakan. Dimana biasanya timbul gejala seperti selalu ingin berkemih, merasa tidak tuntas setelah berkemih, sulit mengeluarkan urine dan lain-lain. Untuk membantu mengatasi keluhan anda kami sarankan dapat mengkonsumsi Conprosta (Qian Lie Kang) yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi keluhan gangguan prostat, dimana kandungan herbal utamanya bekerja dengan cara memperbaki fungsi saluran kemih, dengan cara mengatasi pembengkakan jaringan, menghambat pembesaran prosttanya serta mengatasi berbagai macam gejala pembengkakan pada kelenjar prostat.Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dapat dikombinasikan dengan Gui Fu Di Huang Wan yang berkhasiat menyehatkan fungsi ginjal, melancarkan buang air kecil, serta mengurangi frekuensi buang air kecil. Sebagai 1 terapi pengobatan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 5 botol Conprosta (Qian Lie Kang) dan 2 botol Gui Fu Di Huang Wan.

Dijawab Oleh: Wulan - (Admin) pada 23 Agu 2017 17:10:00
1
saya perempuan usia 26 tahun, belum menikah, sering mengalami infeksi saluran kencing, sering buang air kecil, namun jumlahnya sedikit. belum lagi perasaan kebelet, tapi keluarnya cuman setetes, tapi perasaan kebeletnya tetap ada. sangat tidak nyaman. setiap ke dokter selalu dikasih anti biotik dan anti nyeri, karena kadang ada perasaan kram di bawah perut. tapi tidak ditemui batu ginjal dalam diagnosanya. apakah shilintong ini bisa membantu?
0
Ditanyakan Oleh: devi pada 29 Mei 2017 19:18:00

Jika dilihat dari keluhan anda infeksi saluran kemihnya bukan disebabkan karena batu ginjal. Untuk keluhan anda, kurang tepat jika anda mengkonsumsi Shi Lin Tong - Intra Aries dimana khasiatnya lebih untuk membantu proses pengobatan batu ginjal atau ISK karena batu ginjal. Untuk itu kami lebih sarankan anda mengkonsumsi Sanjin Tablet sebagai herbal utamanya, yang memang diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi infeksi salruan kemih, dengan cara melawan bakteri maupun jamur penyebab infeksi, serta mengatasi gejala-gejala yang kerap dirasakan seperti rasa panas dan ingin selalu buang air kecil, serta mengurangi nyeri pada perut atau pinggangnya. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan Sambiloto (Andrographitis Herba) dengan cara membuang panas dan racun dari dalam tubuh, serta membantu mengatasi peradangan pada saluran kemihnya. Sebagai 1 seri pengobatan kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 3 kotak Sanjin Tablet dan 6 botol Sambiloto (Andrographitis Herba).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 15 Jun 2017 11:50:00
1
Saya ada batu 2 cm sebelah kanan ginjal uadah minum shilingtong 5 butir setiap hari selama 2tahun tapi tetap ada rasa sakit tidsk ketemu batunya keluar
0
Ditanyakan Oleh: johan pada 18 Okt 2016 14:08:00

Untuk membantu mengatasi keluhan batu ginjal, kami rasa sudah tepat jika anda mengkonsumsi Shi Lin Tong - Intra Aries, kami sarankan diminum sehari 2-3 kali, sekali minum 6-10 tablet. Dimana khasiatnya dapat membantu meluruhkan batu ginjal menjadi bagian yang lebih kecil serta membantu merelaksasikan otot sekitar saluran kemih agar dapat terbuka lebar sehigga batu dapat keluar dengan mudah bersamaan dengan urin. Biasanya karena batu yang kaluar bersamaan dengan urin sudah luruh maka tidak akan terlihat bentuk dari batunya dan untuk mengetahui apakah keluhan batu ginjalnya masih ada atau tidak perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tetapi jika dirasakan setelah mengkonsumsi obat herbalnya belum terlihat adanya perubahan, maka tidak masalah jika anda beralih mengkonsumsi obat herbal lainnya. Untuk anda kami sarankan dapat mencoba mengkonsumsi kombinasi Kejibeling Tablets dan Xiao Shi Pian yang berkahasiat mengatasi keluhan batu ginjal, bekerja sebagai anti inflamasi atau anti peradangan serta menghilangkan rasa nyeri. Kemudian kami sarankan juag gar dikombinasikan dengan Liu wei Di Huang Wan sebagai suplemen untuk membantu menguatkan dan meningkatkan fungsi ginjal serta menjaga kesehatan ginjalnya. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 7 botol Xiao Shi Pian, 4 botol Kejibeling Tablets dan 4 botol Liu wei Di Huang Wan sambil dilihat perkembangannnya. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Okt 2016 15:37:00
-2
Apakah batu ginjal sama dgn batu empedu? Apakah shilintong bisa digunakan utk pengobatan batu empedu? Brp lama bisa sembuh?
0
Ditanyakan Oleh: Aida pada 7 Agu 2016 16:53:00

Shi Lin Tong berkhasiat membantu melarutkan batu ginjal, batu saluran kemih juga dapat membantu mengatasi infeksi saluran kencing akibat batu ginjal dan mengurangi nyeri pada saat buang air kecil serta membantu menormalkan buang air kecilnya kembali. Untuk batu ginjal berbeda dengan batu empedu, dimana batu ginjal terbentuk dari zat-zat sisa yang mengendap hingga terbentuk seperti batu didalam ginjal yang biasanya disebabkan makanan sedangkan untuk batu empedu berbentuk batu kecil/besar didalam kantung empedu yang disebabkan ketidakseimbangan cairan empedu dan lemak. Untuk batu empedu kami lebih sarankan mengkonsumsi Paket Pengobatan Batu Empedu yang efektif dalam membantu perawatan batu empedu, melarutkan batu empedu, meredakan peradangan dan infeksi pada empedu, membuang racu dalam tubuh, meredakan rasa nyeri akibat batu empedu serta menyehatkan fungsi hati dan empedu. Biasanya untuk pengobatannya setelah 1 kali terapi selama 30 hari rutin mengkonsumsi obatnya batu empedunya sudah mengalami perbaikan dimana mengecil dan gejala-gejalanya berkurang, kami sarankan juga dilakukan pengecekan mengkonsumsi 1 kali terapi

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 9 Agu 2016 12:14:00
1
Sya usia 30 thn penyakit saya batu ginjal kata dokter ukuran sebesar 3mm, saya merasakn sakit dibagian pinggang belakang,apakah dengan minum shilintong,dpt mengeluarkn batu nya, dan butuh waktu brp lama utk itu
0
Ditanyakan Oleh: irfan pada 25 Mei 2016 21:12:00

Untuk keluhan batu ginjal kami sarankan anda mengkonsumsi Shi Lin Tong - Intra Aries yang berkhasiat melarutkan batu ginjal dan merelaksasikan otot - otot pada saluran kemih sehingga saluran kemih dapat terbuka lebar dan membuat batu ginjal dapat keluar dengan mudah. Kemudian untuk hasil lebih maksimal kami sarankan untuk dikombinasikan dengan Liu Wei Di Huang Wan yang berkhasiat memperkuat fungsi ginjal, mengatasi sakit pinggang karena ginjal, dan meningkatkan vitalitas tubu. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari kami sarankan membutuhkan 5 botol Shi Lin Tong - Intra Aries dan 4 botol Liu Wei Di Huang Wan. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 26 Mei 2016 16:25:00
0
Saya divonis dokter ginjal bengkak krn saluran kencing tersumbat batu ukuranya msh kecil.pertanyaan saya obat shilintong boleh gak dikonsumsi untuk ginjal bengkak.trimakasih
0
Ditanyakan Oleh: Nanik pada 9 Okt 2015 09:42:00

Untuk membantu mengatasi batu saluran kencing kami lebih menyarankan mengkonsumsi Superior FuFang yang secara khusus lebih disarankan untuk mengatasi batu pada saluran kencing, untuk Superior Fufang boleh dikonsumsi pada penderita ginjal bengkak, selain itu untuk pembengkakan ginjal kami juga sarankan dikombinasi dengan Jiu Shen Dan yang dapat membantu mengatasi pembengkakan pada ginjal.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 9 Okt 2015 15:15:00
2
Kalau saya minum apa efeknya buat ginjal?apa boleh dikonsumsi dgn obat dokter sekaligus?
0
Ditanyakan Oleh: hendri wihaya pada 10 Sep 2015 10:02:00

Untuk Shilintong (Shi Lin Tong) berkhasiat melarukan zat - zat yang jahat pada ginjal dan saluran kencing yang dapat menyebabkan penyumbatan, batu ginjal, infeksi saluran kencing serta melancarkan buang air kecil. Untuk efek sampingnya yang merugikan terhadap ginjal tidak ada karena obatnya terbuat dari bahan herbal alami sehingga tidak memberatkan fungsi ginjal, sama halnya seperti anda mengkonsumsi sayuran dan tumbuh - tumbuhan alami. Kami sarankan jika mengonsumsi obat dokter diberi jeda 2-3 jam.

Dijawab Oleh: Dian - (Admin) pada 11 Sep 2015 12:52:00
-4
dimana alamat untuk mendapatkan shilintong ini dan brapa harganya dan dalam bentuk kemasannya bagaimana
-1
Ditanyakan Oleh: sam pada 11 Mar 2017 15:18:00

Mohon maaf untuk Shinlintong (Shi Lin Tong) - Saras Soebur Ayoe stoknya sudah lama kosong dari distributor resminya langsung, sebagai gantinya kami tersedia Shi Lin Tong - Intra Aries dimana khasiatnya sama dengan Shinlintong (Shi Lin Tong) - Saras Soebur Ayoe membantu merelaksasikan otot-otot pada saluran pembuangan air kecil sehingga membantu melancarkan buang air kecil dan membantu meluruhkan batu ginjal. Anda bisa melakukan pemesanan melalui  website kami www.mandjur.co.id atau melalui sms, whatsapp, BBM. anda hanya perlu menginfokan ke kami pesanan anda, beserta jumlah pesanannya, alamat pengiriman (alamat lengkap, kodepos), alamat email dan nama penerima. Setelah itu kami akan menginfokan total tagihan beserta ongkirnya


Telepon / Sms / whatsapp / Line: 085890358595
Pin BB : 2B4D87C0 / 5417AE98

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 11 Mar 2017 15:20:00
1
saya umur 35 th.ada 2 batu di ginjal sebelah kiri saya kira,1cm.apakah dg shi lin tong dpt di hancurkan? butuh brapa lama?
-1
Ditanyakan Oleh: sardiman pada 23 Feb 2017 02:47:00

Untuk keluhan anda sudah tepat mengkonsumsi Shilintong (Shi Lin Tong) - Saras Soebur Ayoe, tetapi mohon maaf untuk saat ini Shilintong (Shi Lin Tong) - Saras Soebur Ayoe stoknya sedang kosong, sebagai gantinya kami sarankan anda mengkonsumsi Shi Lin Tong - Intra Aries yang memiliki khasiat yang sama hanya berbeda distributornya saja, dimana berkhasiat membantu melancarkan buang air kecil, meredakan nyeri ketika buang air kecil, serta membantu meluruhkan batu ginjal, batu kandung kemih dan batu saluran kencing. Kemudian agar maksimal pengobatannya, anda dapat mengkonsumsi Paket Batu Ginjal yang didalamnya sudah terdapat Shi Lin Tong - Intra Aries, kemudian terdapat Xiamen Liu Wei Di Huang Wan yang sebagai suplement dalam menyehatkan fungsi ginjal, melancarkan buang air kecil, serta mengurangi nyeri pada pinggang akibat gangguan ginjal. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 1 Paket Batu Ginjal

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 23 Feb 2017 14:01:00
1
Ibu saya usia 47 tahun.didiagnosa ada 2 batu ginjal dan hipertensi.kia2 obat apa yang cocok
-1
Ditanyakan Oleh: ivy pada 17 Mei 2016 07:47:00

Untuk keluhan batu ginjal dapat menggunakan Shi Lin Tong - Intra Aries yang berkhasiat melancarkan buang air seni, melarutkan batu ginjal, dan merelaksasikan otot - otot sehingga otot pada saluran pembuangan air kencing dapat terbuka lebar sehingga membuat batu ginjal dapat keluar dengan mudah. Kemudian untuk hasil lebih maksimal kami sarankan untuk mengkonsumsi Liu Wei Di Huang Wan yang berkhasiat membantu memperkuat fungsi ginjal yang lemah yang ditandai dengan gejala pusing,  pinggang dan lutut pegal, lemas, dan demam. Sedangkan untuk keluhan hipertensi kami sarankan untuk mengkonsumsi Paket Pengobatan Hipertensi yang berkhasiat menormalkan tekanan darah, menjaga keelastisan pembuluh darah dan menyehatkan fungsi ginjal, hati dan jantung. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin kami sarankan membutuhkan 5 botol Shilintong - intra Aries, 4 botol Liu Wei Di Huang Wan dan 1 Paket Pengobatan Hipertensi. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 17 Mei 2016 14:46:00
3
Apakah shilintong boleh diminum saat datang bulan? Trimakasih
-1
Ditanyakan Oleh: Nanik pada 18 Okt 2015 11:40:00

Untuk Shilintong tidak dimasalah dikonsumsi saat datang bulan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 21 Okt 2015 03:15:00
1
Orang tua saya(ibu) berusia 73thn terkena ginjalnya posisi batu di kiri dan kanan pada posisi kanan kondisi batu sdh sebesar telor puyuh sdgkan yg sbkh kiri masih kecil dan saat ini ibu saya mengkonsumsi shilintong pian sdh 2 botol tapi masalahnya kondisi fisik ibu saya sprtinya melemah /lemas memang air seninya terlihat keruh sekali apakah dgn kondisi sprti itu shlintong piannya hrs tetap di lanjutkan atau tidak mohon sarannya trimakasih
-3
Ditanyakan Oleh: yuli pada 27 Okt 2015 23:02:00

Baik untuk keluhan Ibu anda dan dengan kondisinya saat ini, jika kami lihat untuk batu ginjal yang tergolong kecil dapat diatasi dengan mengkonsumsi Shilintong (Shi Lin Tong) - Saras Soebur Ayoe selama 1-3 bulan. Sedangkan untuk salah satu batu ginjal Ibu anda pada ginjal sebelah kanan, dengan kondisi ukuran yang sebesar telur puyuh, akan membutuhkan waktu yang lebih lama jika diobati dengan Shilintong (Shi Lin Tong) - Saras Soebur Ayoe, kemungkinan akan membutuhkan waktu hingga 6 bulan atau lebih. Dengan air seni yang terlihat keruh bisa dijadikan pertanda bahwa terdapat ketidaknormalan pada fungsi ginjal, adanya infeksi pada ginjal karena sudah terlalu besarnya batu ginjal, dll. Untuk itu karena Ibu anda saat ini baru mengkonsumsi 2 botol, maka kami sarankan utuk tetap dilanjutkan mengkonsumsi Shi Lin Tong hingga keluhan benar-benar sembuh. Untuk hasil maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Gejie Nourishing Kidney Pills.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 28 Okt 2015 15:36:00
3
Istri saya sakit infeksi saluran kencing sering kambuh. Apakah shilintong bisa digunakan untuk penyembuhan penyakit infeksi saluran kemih wanita? Tks
-4
Ditanyakan Oleh: ari pada 19 Okt 2015 02:38:00

Untuk Shilintong (Shi Lin Tong) - Saras Subur Ayoe khasiatnya lebih untuk pengobatan batu ginjal sedangkan untuk infeksi saluran kemih kami lebih sarankan istri anda mengkonsumsi Sanjin Tablet dikombinasi dengan Yiulokatosuyali yang berkhasiat mengatasi peradangan dan infeksi pada saluran kemihnya, mengatasi gejala gejala seperti nyeri pada kandung kemih, nyeri pinggang, sering kencing, nyeri saat kencing serta gejala lainnya.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 20 Okt 2015 12:16:00
6
Saya usia 39 tahun ada batu ginjal berdasarkan hasil medis, sudah 3 minggu terasa dan terus konsul ke dokter dan diobati oleh dokter, saya coba brosing ketemu obat batu ginjal Shilinthong, minum 4 kali, alhamdulillah batu keluar, buktinya tdk lagi terasa sakit di belakang bokong sebelah kiri saya, peratanyaan saya apa sudah keluar obat boleh tetap diminum sampai habis, kedua saat minu obat saya merasakan pusing dan sakit tenggorokan apa efek samping dari shelinthong atau bukan? Terimaksh atas informasinya.
-4
Ditanyakan Oleh: tahyudin ali mursyid pada 28 Jan 2014 10:13:19

Boleh saja bpk diminum dilanjutkan sampai habis walaupun batu ginjalnya sudah sembuh, sangat baik juga untuk mencegah terjadinya batu ginjal kembali, tetapi dosisnya boleh dikurangi. Untuk efek samping seperti yang anda sebutkan tidak ada. Salah satu efek nya jika anda meminum dosis berlebih hanyalah diare. Jadi Pusng dan Sakit tenggorokan bisa jadi sebabkan oleh hal lain.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 28 Jan 2014 10:13:19
-37
Anak saya terkena batu ginjal disebelah kiri.umurnya sekarang 15 thn.sekarang sedang menuntut ilmu diponpes moderen.yg membuat saya cemas kalau kambuh sakitnya.karena waktu itu dia sempat telvon sambil nangis.katanya sakit banget.yg saya ingin tanyakan apakah shinlitong tidak ada efek samping bila Pemakaian lama.
-7
Ditanyakan Oleh: sarniti pada 15 Des 2015 15:56:00

Untuk keluhan anak anda yang menderita Batu Ginjal sudah tepat Ibu jika ingin mengkonsumsi Shilintong (Saras Subur Ayoe) dimana selain dapat membantu meluruhkan dan mengeluarkan batu ginjal juga dapat membantu mengurangi rasa nyeri yang terjadi akibat peradangannya. Herbal ini aman Ibu untuk dikonsumsi jangka panjang, karena terbuat dari bahan alami terpilih yang menyehatkan tubuh secara keseluruhan dan tidak memberikan efek samping buruk bagi tubuh, sama seperti sayuran dan buah-buahan yang dipilih dari alam biasanya lebih bersahabat untuk fungsi organ tubuh. Untuk membantu pengobatan secara maksimal biasanya selama 1-3 bulan rutin dikombinasikan dengan Sehat Ginjal Sea Horse Ghenshen Kidney, dimana setiap bulannya membutuhkan 5 botol Shilintong (Saras Subur Ayoe) dan 2 botol Sehat Ginjal Sea Horse Ghenshen Kidney.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 15 Des 2015 16:55:00
2
sya usia 29 tahun pnyakit sya batu ginjal ,kta dokter batu y sih btu tipis trus sya konsmsi shilintong pian sbulan ini tp pas buang air kcil gda batu sma skali tp skit y jg hlang ,yg jd pertnyaan apakah btu y hancur smpe ga kliatan tp air kncing y keruh klw bngun tdur,,,
-8
Ditanyakan Oleh: alfar pada 4 Mar 2015 12:26:00

Betul bapak kelebihan Shilintong adalah dapat membantu mengeluarkan batu ginjal tanpa perlu anda merasa nyeri ataupun sakit, karena khasiatnya yang berkerja dengan melarutkan batu ginjal menjadi serpihan pasir halus, dan memang benar air kencing sedikit terlihat keruh apa bila ada larutan batu ginjalnya.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 6 Mar 2015 11:08:00
26
saya sudah lama konsumsi shilitong pain, memang terasa seperti tdk ada masalah jika mengkonsumsi terus menerus, tapi giliran saya berhenti sehari ato dua hari, baru terasa lagi seperti pegal dibagian pinggang belakang da, seolah-olah pinggang saya terasa kaya pake ikat pinggang kenceng, padahal saya ngga pake ikat pinggang, apakah itu terjadi karna masih ada batu binjalnya ato gimana, karna terus terang saya ga mau melakukan USG, oh ya saya konsumsi shilitig dari bulan Juni 2014 sampe sekarang dan rutin sehari minum 5 butir , pagi, siang dan malam. trus kira2 kalo beli shilitong banyak disini harganya berapa, saya butuh 12 biji. terima kasih.
-10
Ditanyakan Oleh: fathin pada 15 Okt 2014 09:41:00

Betul bpk itu merupakan gejala dari batu ginjal, kemungkinan batu ginjal anda belum hilang benar, karena pengobatan batu ginjal memang tidak lama, dengan mengkonsumsi Shilintong dapat membantu meringankan gejalanya serta melarutkan batu ginjal secara perlahan dengan aman tanpa efek samping. Untuk pembelian jumlah banyak tentunya bisa diberikan harga special, untuk detailnya silahkan menghubungi customer service kami.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 17 Okt 2014 14:38:00
2
mohon saranya, saya umur 35 thn, didagnosa dokter terdapat batu ginjal, kemudian sy cari diinternet, menemukan obat ini, yg jadi pertanyaan, ketika sya mengkonsumsi obat ini, perasaan panas dan nyeri tidak terasa, sampai 9 botol habis, dan minggu ini sy mencoba untuk tdk mengkonsumsi, tp beberapa hari ini perasaan panas dan nyeri timbul lagi, mohon saranya apakah yg harus saya lakukan, apakah harus terus mengkonsumsi obat ini ato tidak? terima kasih mohon tanggapanya.
-11
Ditanyakan Oleh: fakhrurozi pada 16 Agu 2014 14:34:04

Baik bpk, hal yang anda rasakan perasaan panas dan nyeri menghilang menandakan obat ini berkerja dengan baik, karena salah satu khasiatnya dapat membantu mengurangi rasa nyeri dan perih pada saat buang air kecil dengan mengatasi infeksi nya. Tetapi untuk melarutkan batu ginjal terutama yang besar dan sudah padat - padat membuhkan waktu yang lama bisa sampai dengan 3 bulan atau lebih. Jadi kami sarankan anda untuk melanjutkan mengkonsumsi Shilintong karena kandungannya yang terbuat dari bahan herbal alami sehingga aman dikonsumsi secara rutin dan jangka panjang tanpa adanya efek samping yang merugikan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 16 Agu 2014 14:34:00
1

Pertanyaan Anda