welcome: guess

Sriti (Fu Qing Song Ru Gao)

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp7.500,00

Harga Spesial: Rp5.000,00

Kamu Hemat: 33%

  • Beli 3 dapat harga @ Rp4.500,00 kamu hemat 10%
  • Beli 6 dapat harga @ Rp4.300,00 kamu hemat 14%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp4.000,00 kamu hemat 20%

Penjelasan Singkat

Sebagai cream antiseptic efektif membunuh bakteri dan jamur penyebab gatal-gatal, kurap, kudis dan panu

Sriti (Fu Qing Song Ru Gao)

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Sriti (Fu Qing Song Ru Gao)
  • Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) Keterangan
  • Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) Keterangan 2

Detail

Salep Sriti berfungsi untuk mengobati segala macam masalah kulit seperti jamuran, kadas, kurap, kudis, panuan, gatal - gatal, merah dan bruntus - bruntus, dan gatal pada daerah sekitar alat kelamin. 

Farmakologi dan Toksikologi :

  • Merupakan obat hormone adrenokortikotropik eksternal
  • Pemakaian secara topical dapat menyebabkan kontraksi kapiler kulit
  • Menghambat Fibrolas jaringan ikat baru lahir.
  • Menstabilkan membra lisosom intraseluler
  • Mencegah kerusakan jaringan yang disebabkan oleh rilis enzim lisosom memiliki efek anti inflamasi dan anti alergi yang kuat.

Indikasi :

Produk ini adalah obat bentuk hormon adrenokortiko tropic dapat digunakan untuk dermatitis yang disebabkan oleh alergi, dermatitis, atopic, dermatitis kontak, dermatitis seboroik, eksim, pruritis kulit, psoriasis, neuro dermatitis, dll

Cara pemakaian/ dosis :

  • Untuk pemakaian luar
  • Topical dioleskan merata di daerah yang terkena sehari 2 kali.
  • Pengobatan dibungkus rapat. Cocok untu pengobatan hipertropik kronis / palmoplantarlesi.

Penggunaan obat pada ibu hamil dan menyusui:

  • Harus mempertimbangkan dan kemudian digunakan dengan hati-hati. Wanita hamil tidak boleh menggunakan secara jangka panjang denga area yang luas dan penggunaan dalam jumlah besar.

Penggunaan obat pada anak-anak:

  • Pada anak-anak luas permukaan tubuh yang relatif besar konsumsi obat harus diminimalkan, waktu pengobatan tidak boleh terlalu lama dan tidak dapat menggunakan obat secara dibungkus.

Overdosis :

  • Dalam 1 minggu pemakaian tidak boleh lebih dari 50 gram.
  • Tidak boleh dalam 1 hari pemakaian diulang-ulang beberapa kali dan selama bebrapa hari ini dapat menyebabkan resisten obat.

Mengecek keaslian Salep Sriti :

Cara Mengecek Keaslian Salep Sriti

  • Salep Sriti yang asli memiliki Stiker Hologram berwarna Kuning berbentuk Oval (Difoto karena efek cahaya seperti Ungu)
  • Tube Lebih Halus
  • Pada bagian bawah ada tulisan Batch berwarna Putih
  • Kode batchnya pada kemasan sama dengan yang ditube

Sumber : Keterangan kemasan

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : Depkes RI PKD no 20501900605
Cara Pakai Dioleskan secara tipis dan merata pada kulit yang teriritasi, 2-3 kali sehari
Khasiat Sebagai cream antiseptic efektif membunuh bakteri penyebab gatal-gatal, kurap, kudis dan panu
Larangan

- Jangan digunakan pada anak di bawah 2 tahun kecuali diarahkan oleh dokter.

Perhatian

- Hanya untuk luar 
- Jangan sampai kena mata, bila kena segera bilas dengan air 
- Jauhkan dan jangkauan anak-anak
- Untuk kulit yang rusak dapat menyerap menimbulkan efek sistemik
- Terhadap penyakit kulit yang timbul bersamaan dengan infeksi bakteri harus dibarengi dengan penggunaan antibiotic yang tepat. Bila infeksi tidak membaik harus dihentikan.
- Produk ini tidak dapat digunakan pada jangka panjang pada aplikasi skala besar

Efek Samping Pemakaian jangkan panjang / aplikasi luas dapat menyebabkan Atrofi (penyusutan / pengkerutan) kulit, telangiectasia (penipisan kulit) , juga dermatitis aceneiforum (Munculnya Banyak Jerawat), peradangan folikel rambut, dermatitis seborrheic, dermatitis perioral, peningkatan kerentanan terhadap infeksi bahkan dapat menyebabkan kontak kulit alergi.
Komposisi Benzethonium Chlorida 0,2%
Cara Penyimpanan Simpan di tempat sejuk dan kering
Kemasan Tube berisi 10 Gram
Diproduksi Oleh CV. Tri Tunggal Cipta Anugerah Surabaya-Indonesia Tianjin Pharma Group.,Co.Ltd
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Pi Kang Shuang (Biru)

Pi Kang Shuang (Biru)

Harga Normal: Rp20.000,00

Harga Spesial: Rp18.500,00

Kamu Hemat: 7%

Armadillo Pills

Armadillo Pills

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp39.500,00

Kamu Hemat: 21%

Pearl Acne Pill

Pearl Acne Pill

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp46.500,00

Kamu Hemat: 7%

Mulai dari: Rp45.000,00
Double Prawn Brand Herbal Oil (Minyak Cap Dua Udang)

Double Prawn Brand Herbal Oil (Minyak Cap Dua Udang)

Mulai dari: Rp35.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Sriti (Fu Qing Song Ru Gao)
  • Pearl Acne Pill

    Harga Normal: Rp50.000,00

    Harga Spesial: Rp46.500,00

    Mulai dari: Rp45.000,00
  • Pifubing Xuedu Wan
    Rp35.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Wajahsaya gampang jerawatandanbekas jerawat item2 susaaahh bangethilangnya.. Kalo pake salep sriti ini, dipakedikulit yg bermasalah ajaatau ke seluruh kulit wajah bu?makasih :)
17
Ditanyakan Oleh: maira pada 22 Sep 2013 13:44:00

Untuk penggunaan salep srti sebaiknya tidak pada seluruh wajah tetapi pada bagian kulit yang bermasalah saja. Untuk kasus anda kami menyarankan untuk dikombinasi dengan Pearl Acne Pills yang khasiatnya dapat mencegah jerawat muncul kembali, menghilangkan noda bekas jerawat, menghaluskan kulit, melembabkan kulit dan mengurangi minyak pada wajah.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 22 Sep 2013 13:44:30
-14
Saya mau tanya,,salep ini bisa di pake buat tumit yang pecah-pecah tidak?
10
Ditanyakan Oleh: Santi pada 19 Agu 2013 09:53:00

Mohon maaf ibu, untuk informasi penggunaan salep sriti apakah dapat untuk mengatasi tumi yang pecah - pecah kami kurang tahu. Tetapi jika ibu ingin mencobanya silahkan :) jika ibu berhasil mungkin bisa berkenaan share dengan kami semua keampuhan obat ini

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 19 Agu 2013 09:53:04
-12
Salep sriti kalo buat ngilangin flek hitam bisa gak ??? Ko bisa brap lama waktunya.?
8
Ditanyakan Oleh: mey pada 21 Jan 2015 12:15:00

Untuk membantu menghilangkan Flek hitam pada wajah kami lebih menyarankan menggunakan Salep Pien Tze Huang Unguentium

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 22 Jan 2015 12:05:00
0
Apakah antiseptik sriti aman dpake untuk ibu hamil
8
Ditanyakan Oleh: breda pada 4 Okt 2013 13:12:00

Sebaiknya anda konsultasikan kepada dokter apabila anda berencana menggunakan salep ini pada saat hamil atau pun menyusui. Terima kasih

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 4 Okt 2013 13:12:38
-14
Apakah salep sriti bisa untuk membantu ngehilangin bekas luka di kaki akibat gigitan serangga?
6
Ditanyakan Oleh: mama chanda pada 4 Apr 2016 22:17:00

Untuk Salep Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) merupakan krim antiseptik dimana khasiatnya lebih untuk mengatasi keluhan penyakit kulit akibat bakteri dan jamur. Sedangkan untuk menghilangkan bekas luka kami rasa kurang tepat. Untuk anda kami lebih menyarankan dengan menggunakan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dimana kandungan antioksidan dalam mutiara dapat membantu memudarkan flek-flek hitam pada kulit secara perlahan, sehingga membuat kulit tampak lebih cerah merata. Untuk penggunaannya dengan cara dicampurkan dengan air kemudian dioleskan pada kulit yang bermasala. Selain untuk penggunaan luar kami sarankan juga untuk diminum sehari 3 kali, sekali minum 1 botol agar membantu pengobatan dari dalam.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 7 Apr 2016 16:38:00
-1
Apakah salep sriti dapat mengatasi tratak pada wajah ?
6
Ditanyakan Oleh: Nadira Amalia pada 11 Mar 2016 21:15:00

Tratak atau Pytiriasis alba merupakan bercak kulit yang terlihat lebih pucat dibandingkan kulit di sekitarnya, untuk penyebabnya pastinya sendiri tidak dapat dipastikan. Biasanya terjadi pada jenis kulit kering atau kulit yang sering terpapar sinar matahari. Untuk salep Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) dapat membantu meredakan gejalanya saja seperti rasa gatal yang timbul. Selain itu, kami sarankan juga untuk menjaga kelembapan wajah anda dengan menggunakan pelembap dan juga tabir surya, sehingga keluhan tidak bertambah parah.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 16 Mar 2016 12:32:00
-1
setiap menggunakan kosmetik entah itu pelembab ataupun bedak wajah saya selalu alergi.akhirnya saya memakai salep sriti dan hasilnya wajah saya halus dan tidak alergi lagi.tapi,apabila saya berhenti memakai salep sriti dan memakai kosmetik lagi,maka wajah saya akan alergi lagi.yang saya tanyakan....penggunaan salep sriti terus menerus (digunakan sebagai pelembab pada wajah)apakah ada dampak negatifnya?
6
Ditanyakan Oleh: tria pada 9 Sep 2013 17:02:00

Untuk saat ini belum ditemukan dampak negatifnya, karena kandungan salep ini sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping. Tetapi sedikit tips dari kami, mungkin anda bisa mencoba menganti kosmetik anda yang sekarang anda gunakan menggunakan merek lain, kemungkinan anda ada mengalami alergi dengan salah satu kandungan pada kosmetik anda saat ini

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 9 Sep 2013 17:02:43
-12
(17th) Saya mau nanya nih, kan baru ini saya kenal sama yang namanya salep sriti ini. Tadi saya membelinya untuk menghilangkan jerawat saya. Yg saya ingin tnyakan : tube yg saya beli halus, ada stikernya itu juga, tapi kok kode batchnya ga keliatan ya? Andai kata salep sriti yg saya beli ini palsu, apa akan ada dampak negatif bagi wajah saya? Apa saja dampak negatifnya? Terimakasih.
5
Ditanyakan Oleh: Yuni pada 8 Mar 2016 01:57:00

Untuk kode batch pada salep sriti ada pada kemasan dan ada pada tube nya, untuk kode batch pada tubenya ada pada bagian paling bawah, anda dapat raba dan melihat ada tulisang angka timbul yang berwarna putih yang merupa kode batchnya, dan seharusnya kode batch yang ada pada kemasan dengan tube sama. Tentunya untuk produk apa saja yang palsu khasiatnya tidak akan anda dan jika mereka menggunakan kandungan yang berbahaya akan berdampak negatif.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 12 Mar 2016 01:32:00
3
kalo buat ngilangin bekas noda hitam akibat luka bisa gak ya? ?katanya sih bisa kalo dipakai rutin.. bener gak sih
5
Ditanyakan Oleh: ima pada 28 Mei 2014 21:46:00

Jika menurut pendapat kami seharusnya tidak ada pengaruhnya, kemungkinan noda hitam tersebut hilang bukan karena salep ini melainkan memang karena sudah seharusnya hilang. Biasanya untuk membantu menghilangkan noda hitam kami menyarankan anda mengkonsumsi Nutracare Grape Seed atau Sea Quil Selenium ACE  yang kaya akan vitamin E dan antiokxidant yang dapat dengan cepat meremajakan kulit dan regenerasi kulit sehingga noda hitamnya dapat dengan cepat hilang.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 28 Mei 2014 21:46:51
-7
saya mau tanya nih?wajah saya jerawat dan ada bekas2 hitam nya aapakah bisa ilang?kalau bisa ilang berapa lama prosesnya?dan wajah saya kusam apakah salep sriti bisa memutihkan wajah?trmkshh
4
Ditanyakan Oleh: anika dian tiara pada 16 Agu 2016 10:37:00

Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) tidak efektif dalam mengatasi jerawat dan bekas hitam akibat jerawat, Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) lebih digunakan membunuh bakteri dan jamur penyebab gatal-gatal, kurap, kudis dan panu. Untuk anda kami lebih sarankan menggunakan Paket Pengobatan Jerawat yang didalamnya terdapat obat minum yang berkhasiat mengurangi minyak berlebih pada wajah, mengatasi jerawat dari dalam, menghilangkan darah kotor serta mencegah terjadinya jerawat baru kemudian dikombinasi dengan obat luar yang berkhasiat mengatasi bakteri penyebab jerawat, menutrisi kulit, membuang sel kulit yang mati, membuat kulit menjadi lebih halus, serta meningkatkan regenerasi sel kulit baru sehingga bekas hitam akibat jerawat dapat memudar dan kulit terlihat lebih bersinar dan cerah

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 17 Agu 2016 14:29:00
0
saya mau tanya.saya memakai sriti sekitar sebulan dan cara pemakain saya,saya oleskan seluruh wajah dan leher.pertama hasilnya bagus wjah saya kelihatan putih bersih.tapi lama" kok timbul jerawat kecil" trus gatel.
4
Ditanyakan Oleh: likha pada 23 Jun 2016 15:07:00

Untuk  salep Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) tidak menyebabkan timbulnya jerawat, karena khasiatnya lebih kepada membantu melawan bakteri dan jamur penyhebab gatal, kudis , kurap, panu, dll. Sebaiknya dalam menggunakan salep ini tidak doleskan pada seluruh wajah, tetapi hanya pada kulit anda yang mengalami iritasi atau alergi saja. Kemudian penggunaannya kami tidak sarankan digunakan dalam jangka panjang. Kami sarankan jika saat ini wajah timbul jerawat untuk mengkonsumsi mengkonsumsi Pearl Acne Pill yang berkhasiat untuk mengatasi peradangan dan jerawat yang timbul. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin membutuhkan 1-2 botol Pearl Acne Pill. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 24 Jun 2016 11:03:00
-1
Di wajah saya seperti ada bercak putih tidak merata , apakah bisa d. hilangkan pakai salep sriti ?
4
Ditanyakan Oleh: Tessa pada 26 Apr 2016 06:05:00

Bercak putih pada kulit yang tidak merata dapat disebabkan berbagai macam hal seperti panu, pityriasis alba, vitiligo dan lainnya, biasanya untuk panu disebabkan jamur dan disertai rasa gatal bisa menggunakan salep Sriti yang berkhasiat sebagai cream antiseptik untuk membantu membunuh bakteri dan jamur akibat panu serta dikombinasi dengan obat minum Armadillo Pills yang secara khusus dapat membantu mengatasi panu, menghilangkan gatal serta mengatasi bakteri, kuman maupun jamur. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 4 botol Armadillo Pills dan 2 tube salep Sriti. Sedangkan untuk penyebabnya Vitiligo kami lebih sarankan mengkonsumsi Bai Tien Feng Wan yang berkhasiat secara khusus dapat membantu melancarkan sirkulasi darah, membantu dalam menghasilkan pigmen sehingga secara perlahan kulit yang pucat akan menyamai warna kulit aslinya. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Bai Tien Feng Wan. Untuk penyebabnya pityriasis alba biasanya tanpa pengobatan akan sembuh dengan sendirinya tetapi masing-masing individu dapat berbeda beda, untuk salep Sriti tidak efektif dalam mengatasi pityriasis alba

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 27 Apr 2016 16:21:00
-1
mngobati kntung mata / mata panda bisa gk ?
4
Ditanyakan Oleh: tia pada 3 Nov 2015 23:23:00

Untuk salep Sriti tidak untuk mata panda atau kantung mata.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 4 Nov 2015 15:15:00
0
apa salep sriti ini bisa menghilangkan bruntusan di wajah ?
4
Ditanyakan Oleh: sri pada 27 Apr 2015 09:17:00

Untuk mengtasi bruntusan pada wajah dapat menggunakan Sriti, dimana kandungan antiseptic nya efektif membunuh bakteri penyebab gatal dan bruntusan. Untuk hasil yang maksimal kami sarankan agar dikombinasikan dengan Pearl Acne Pills yang berkhasiat menghilangkan radang/infeksi pada muka, melembabkan kulit, sehingga bruntusan pada wajah anda berangsur-angsur membaik. 

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 28 Apr 2015 09:53:00
-5
Apa bisa salep sriti untuk mengobati eksim pada anak 2,5 thun?
4
Ditanyakan Oleh: Nano pada 19 Mar 2015 09:48:00

Baik bpk, untuk anak diatas 2 tahun yang mengalami eksim bisa menggunakan salep sriti yang berfungsi untuk mengobati segala macam masalah kulit seperti jamuran, kadas, kurap, kudis, panuan, gatal - gatal, merah dan bruntus - bruntus, dan gatal pada daerah sekitar alat kelamin. Untuk hasil maksimal biasanya kami sarankan dikombinasi dengan Armadillo Pills untuk dosisnya 1/3 dewasa. 1 kali terapi selama 2 minggu berturut - turut

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 19 Mar 2015 11:12:00
0
kalo untuk menghilangkan bekas jerawat bagusnya pake apa?
3
Ditanyakan Oleh: santy febriyanti pada 17 Agu 2016 12:14:00

Untuk kurang tepat bila menggunakan Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) karena khasiatnya lebih untuk mengatasi keluhan gatal-gatal yang disebabkan oleh jamur. Sehingga untuk keluhan anda kami lebih menyarankan menggunakan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) yang berkhasiat membantu menghilangkan bekas jerawat dengan membantu merangsang regenerasi kulit dan kolagen, membantu mencerahkan kulit, dan mempercepat penyembuhan luka. Kemudian di kombinasikan dengan Pearl Acne Pill yang  berkhasiat untuk mengatasi jerawat dari dalam tubuh, melembabkan kulit dan mengurangi minyak pada muka serta sebagai anti oksidant yang menjaga keremajaan kulit dan terlihat tetap muda. Untuk 1 kali terapi minimal 2 minggu rutin membutuhkan 1 botol Pearl Acne Pill   dan 1 kotak Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen). 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 18 Agu 2016 11:52:00
-3
sy mau tny, muka sy ada bercak putih seperti panu tp bkn panu, apkh dgn sriti bs sembuh. trimakasih
3
Ditanyakan Oleh: wahid pada 1 Mar 2016 08:23:00

Untuk bercak putih pada kulit tetapi bukan panu dapat disebabkan berbagai macam hal seperti vitiligo dan ptyriasis alba. Untuk bercak putihnya apabila disebabkan vitiligo kami lebih sarankan mengkonsumsi Bai Tien Feng Wan yang berkhasiat melancarkan peredaran darah, membantu kulit menghasilkan pigmen, serta menyehatkan fungsi hati. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Bai Tien Feng Wan. Sedangkan untuk penyebabnya ptyriasis alba kami sarankan dikonsultasikan lebih lanjut ke dokter untuk mendapatkan perawatan secara khusus. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 1 Mar 2016 12:48:00
2
Buat ngilangin herves bisa nggak ?
3
Ditanyakan Oleh: Nanda pada 1 Feb 2016 20:17:00

Herpes merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh virus, sehingga kurang efektif jika menggunakan salep Sriti (Fu Qing Song Ru Gao), kami lebih menyarankan untuk menggunakan Pien tze Huang Unguentum Compositum oitment yang berkhasiat mengatasi penyakit kulit yang disebabkan oleh virus, bakteri dll, kemudian untuk hasil maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Longdan Xiegan yang berkhasiat sebagai perawatan berbagai macam infeksi dan peradangan, termasuk infeksi akibat virus yang menyebabkan herpes tersebut, Longdan Xiegan bekerja dengan cara membuang panas dan racun dalam tubuh. 

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 2 Feb 2016 18:07:00
2
Saya mau tanya berapa lama hrs mggunakan salep sriti untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat? Lalu apakah boleh setelah menggunakan salep dilapisi bedak? Mohon infonya trimakasih
3
Ditanyakan Oleh: nia wulandari pada 19 Jan 2016 10:01:00

Untuk membantu mengatasi flek hitam bekas jerawat kami lebih menyarankan untuk menggunakan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) yang dapat digunakan dengan cara diminum dan dioleskan atau dijadikan masker pada bagian wajah yang terdapat flek hitam. Kandungannya terbuat dari bubuk mutiara alami yang memiliki banyak khasiat, diketahui sejak dahulu dapat membantu mengatasi baik jerawat maupun membantu pengobatan flek hitam bekas jerawat, pori-pori besar, dan mencegah keriput. Jika dikonsumsi dan digunakan secara rutin akan memberikan efek yang baik bagi berbagai macam keluhan kulit.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 19 Jan 2016 11:30:00
3
apakah saleb seriti ini bisa menghilangkan bejas kemerah2an akibat bawang putih dan berapa lama oroses hilangnya? mohon d jwb terimakasih :-)
3
Ditanyakan Oleh: mela pada 1 Des 2014 08:47:00

Biasanya untuk kemerahan tersebut disebabkan karena iritasi atau alergi. Sebaiknya kami sarankan anda menggunakan salep 999 Piyanping Oitment yang secara khusus untuk mengobati kulit merah akibat iritasi atau alergi.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 2 Des 2014 17:55:00
-8
Saya mau nanya ini
Kemarin wajah sya jerawaten trs saya kasih bawang putih,ee teryata wajah sya langsng melepuh ,trs sekrang jadi hitam apakah salep sriti bisa buat menghilngkan bekas nya?tolong dijawab
Terimakasih
2
Ditanyakan Oleh: desi pada 28 Apr 2017 22:39:00

Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) khasiatnya lebih untuk membantu meredakan gatal - gatal, panu, kadas, kurap serta gangguan kulit lainnya akibat bakteri. Sehingga untuk keluhan bekas hitam jerawat kami lebih menyarankan dapat menggunakan kombinasi Bio Oil (Penghilang Bekas Luka & Streachmark) dimana kandungan Purcellin Oil yang mudah diserap oleh kulit yang dapat memudarkan bekas hitam jerawat dan meratakan warna kulit. Kemudian dikombinasikan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) yang berkhasiat membantu merangsang re-generasi kolagen dan meningkatkan aktivitas enzim superoksida dismutase (SOD) yang merupakan enzim antioksidan yang dapat membantu memudarkan bekas hitam jerawatnya. Untuk 1 kali terapi selama 4 minggu rutin atau membutuhkan 2 botol Bio Oil (Penghilang Bekas Luka & Streachmark) dan 2 kotak Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) y

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 30 Apr 2017 22:42:00
0
Kulit saya kusam gelap berminyak apa boleh memakai salep sriti..
2
Ditanyakan Oleh: sindi pada 10 Apr 2017 18:33:00

Sriti khasiatnya lebih dikhususkan untuk membantu mengurangi gatal-gatal pada kulit seperti infeksi jamur, kadas, kurap, kudis, panuan, merah dan bruntus - bruntus, dan gatal pada daerah sekitar alat kelamin. Sehingga kurang tepat jika digunakan untuk keluhan kulit kusam dan berminyak. Untuk membantu mencerahkan kulit anda kami lebih sarankan menggunakan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) yang khasiatnya memang dikhususkan untuk membantu mencerahkan kulit, menjaga kesehatan kulit dengan bekerja membuang sel kulit yang mati serta meningkatkan regenerasi sel kulit baru. Kemudian kami sarankan anda juga  Pearl Acne Pill yang berkhasiat membantu mengurangi minyak pada wajah, menjaga kelembaban kulit dan mencegah timbulnya jerawat. Diharapkan dengan mengkonsumsi keduanya dapat membantu mengurangi kulit kesam dan minyak berlebih dan membantu mencerahkan kulit. Untuk 1 kali terapi minimal selama 2-4 minggu rutin atau membutuhkan 1-2 kotak Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dan 1-4 kotak Pearl Acne Pill. 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 13 Apr 2017 17:59:00
-1
Apakah salep seriti bisa menyebuhkan wajah saya yg banyak jarawat,flek hitam karena jerawat dan wajah saya bolong2 karena bekas jerawat yg sudah ada..dan bisa beli di apotik ...mksih
2
Ditanyakan Oleh: angga pada 10 Mar 2016 02:33:00

Untuk Salep Sriti lebih kepada mengatasi keluhan kulit akibat alergi dan bakteri. Kami lebih menyarankan anda menggunakan dengan Salep Pi Kang Wang dengan khasiat antiseptik di dalamnya yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Kemudian untuk pengobatan dari dalam kami sarankan dikombinasi dengan mengkonsumsi Pearl Acne Pill untuk mengatasi jerawat dari dalam tubuh, menghilangkan jerawat pada wajah dengan cara mengurangi produksi minyak berlebih di wajah dan menjaga kulit dari radikal bebas. Sedangkan untuk bopeng akibat jerawat kami rasa agak sukar untuk dihilangkan, tetapi untuk Bekas hitam akibat jerawatnya kami sarankan dapat menggunakan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) yang digunakan dengan cara dioleskan ke wajah sebagai masker. 

Untuk di luaran mohon maaf kami kurang tahu ketersediannya, tetapi untuk melakukan pemesanan dapat melalui website kami atau dapat menghubungi kontak SMS, Telepon, BBM, Line, Whatsapp, Line yang tertera di website kami.  

Dijawab Oleh: Yanti - (Admin) pada 17 Mar 2016 17:35:00
6
Saya beli salep sriti d kardusnya ada no batch nya, tp d ujung tube nya tidak ada, apa ini palsu? Baunya juga tidak sperti biasanya
2
Ditanyakan Oleh: Rury pada 20 Feb 2016 22:25:00

Untuk salep Sriti yang asli terdapat no batch yang sama dan jelas terlihat pada bagian bawah dus dan bagian bawah tube, Selain itu salep Sriti yang asli memiliki Stiker Hologram berwarna Kuning berbentuk Oval pada dusnya (Difoto karena efek cahaya seperti Ungu)

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 23 Feb 2016 17:02:00
1
Saya pengguna salep sriti sejak usia 16 tahun... Gara2 jerawat... Skrg sy sdh usia 28 tahun... Hasilnya wajah bersih n putih berseri...Untuk berhenti memakainya rasanya wajah terasa gatal dan memerah... Gimana cara ngilangin ketergantungan pemakaian kosmetik ini.... Dan kira2 brp lama agar bisa lepas dr produk ini....
2
Ditanyakan Oleh: mareta pada 8 Feb 2016 19:14:00

Kami sarankan untuk Salep Sriti tidak dipergunakan dalam jangka waktu lama secara merata dan luas di area wajah. Untuk proses menghentikannya, kami sarankan diselingi dengan menggunakan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) yang mengandung bubuk mutiara alami, baik untuk perawatan pada wajah berjerawat, membantu membuang racun dan mengatasi masalah kulit. Diharapkan dengan menggunakan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) akan membantu mengatasi iritasi yang terjadi, dan mengembalikan kesehatan kulit anda secara alami. Untuk penggunaannya dapat digunakan sebagai masker wajah, dengan dilarutkan terlebih dahulu dengan air, lalu dioleskan secukupnya di area wajah anda. Kemudian untuk pengobatan dari dalamnya kami sarankan mengkonsumsi Nutracare Grape Seed yang dapat membantu memperbaiki kondisi kesehatan kulit anda, melawan pengaruh radikal bebas serta zat berbahaya pada kulit dengan kandungan anti-oksidannya. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 11 Feb 2016 10:49:00
-3
di wajah saya ada panu. kira2 hilang berapa lama ya pake sriti?
2
Ditanyakan Oleh: amelia pada 27 Jan 2016 09:53:00

Untuk pengobatan menghilangkan panu dengan menggunakan salep Sriti kami sarankan dapat digunakan selama minimal 2 minggu untuk dapat terlihat khasiatnya. Kemudian selain menggunakan Salep Sriti kami sarankan juga untuk mengkonsumsi Armadillo Pills yang secara efektif dapat membantu mengatasi infeksi bakteri penyebab panunya. Kami sarankan selama 2 minggu mengkonsumsi 4 botol Armadillo Pills ditambah dengan 1-2 tube Salep Sriti. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 27 Jan 2016 11:15:00
8
Salep sriti bisa ngilangin bekas luka ditangan engga ...?
2
Ditanyakan Oleh: astri pada 30 Des 2015 20:37:00

Untuk Salep Sriti khasiat utamanya adalah sebagai cream anti bakteri dan jamur yang biasanya berkhasiat untuk mengatasi panu, kurap, kudis, dan keluhan gatal pada umumnya. Kami rasa kurang tepat jika digunakan untuk membantu menghilangkan bekas luka Ibu. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 31 Des 2015 14:15:00
5
Mohon maaf merk sriti apa ya yang dapat mencerahkan sekaligus memutihkan wajah.. dan bagaimana cara pemakaiannya..
2
Ditanyakan Oleh: Nila pada 8 Okt 2015 21:29:00

Untuk Salep Sriti hanya ada satu macam yaitu Salep Sriti yang kami jual. Untuk Salep Sriti dapat membantu menghaluskan kulit dan membuat kulit terlihat lebih cerah. Untuk cara pemakiannya sangat mudah cukup dioleskan saja.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 9 Okt 2015 15:54:00
-3
apakah SRITI bisa ngobatin akibat biang keringat yang gatalny minta ampun.sekian dari saya.trimakash atas jawabannya.
2
Ditanyakan Oleh: fikri pada 13 Jun 2014 07:23:00

Salep Sriti dapat membantu mengurangi gatal - gatal akibat biang keringat, tetapi kurang begitu efektif. Untuk yang efektif kami sarankan anda mengunakan obat luar Sai Mei An San berupa bubuk yang ditaburkan pada bagian yang mengalami biang keringat untuk mengobati biang keringatnya. Dapat dikombinasi dengan obat minunya Pearl acne pills untuk mengatasi biang keringat dari dalam, dan mencegah kambuh kembali

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 13 Jun 2014 07:23:09
-23
(17th) saya mau tanya . Setelah menggunakan sriti apakah boleh pake pelembab ? Dan bedak ?
1
Ditanyakan Oleh: intan pada 23 Jan 2017 17:35:00

Untuk anda tidak masalah jika ingin menggunakan pelembab dan bedak setelah menggunakan salep Sriti (Fu Qing Song Ru Gao), tetapi jika keluhannya yang anda alami adalah iritasi pada wajah, maka lebih kami sarankan agar tidak menggunakan make up terlebih dahulu hingga keluhan benar-benar sembuh untuk mempercepat proses penyembuhan.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 23 Jan 2017 17:35:00
2
Obat sriti yang saya beli entah asli atau tudak saya kurang paham. Stikrrnya berwarna kuning dan berbentuk segi8 bukan oval tetapi berwarna kuning. Pada dosnya no.batchnya agak tidak jelas karena tebal tintanya. Dan pada tubenya kasar. Apa itu yang palsu.
1
Ditanyakan Oleh: vivi pada 1 Jan 2016 23:17:00

Untuk dari Stikernya sudah benar berbentuk segi 8, karena untuk dari stiker hologramnya sudah beberapa kali mengalami perubahan dari oval, menjadi kotak, dan sekarang segi 8. Untuk membedakan salep Sriti asli atau tidak bukan dari stikernya melainkan dari bentuk tubenya yang lebih halus, nomor batchnya yang terlihat, serta nomor batch pada kemasan dan dusnya yang sama.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 4 Jan 2016 17:09:00
-1
Mohon Informasinya,apakah salep tsb bs digunakan untuk flex2 pada wajah,saudara perempuan saya menggunakan salep tersebut flex hitam berkurang,terimakasih
1
Ditanyakan Oleh: junaryono pada 16 Des 2015 14:20:00

Untuk Salep Sriti sebetulnya tidak secara khusus digunakan untuk membantu menghilangkan flek hitam pada wajah, tetapi sebagai cream antiseptic yang efektif membunuh bakteri dan jamur penyebab gatal-gatal, kurap, kudis dan panu. Sedangkan untuk kondisi yang saudara anda alami sepertinya wajah menjadi lebih putih karena efek Sriti yang dapat menjaga kebersihan kulit wajah sehingga kulit wajah menjadi lebih cerah. Sedangkan yang secara khusus dapat membantu menghilangkan flek hitam pada kulit wajah kami sarankan untuk mengkonsumsi Keep Fit Softgels Capsule yang telah teruji dapat secara efektif menghilangkan flek hitam dan keriput jika dikonsumsi rutin setiap hari. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 16 Des 2015 16:29:00
1
mau tanya, cc saya pakai sriti sangat cocok, wajah jadi putih dan bersih karena jerawat dan flek hitam hilang. cc pakai sriti di seluruh muka dan juga leher, apakah itu akan menimbulkan masalah jika terus menerus dipakai? kalau iya kira2 paling tidak berapa lama boleh diaplikasikan pada seluruh wajah secara terus menerus? karna terlihat jelas mukanya jadi lebih bersih, terimakasih
1
Ditanyakan Oleh: Verania veranie pada 1 Nov 2015 23:28:00

Untuk salep Sriti sebaiknya tidak digunakan untuk jangka panjang, terlebih dengan cara pengaplikasian di seluruh bagian muka, karena dapat menimbulkan efek samping seperti dapat menyebabkan Atrofi (penyusutan / pengkerutan) kulit, telangiectasia (penipisan kulit) , juga dermatitis aceneiforum (munculnya banyak jerawat), gatal, dll. Untuk Sriti kami sarankan dapat digunakan paling lama selama 3 bulan saja. Untuk membantu menghilangkan jerawat kami lebih menyarankan untuk mengkonsumsi Pearl Acne Pill dan menggunakan Salep Pien Tze Huang Unguentium Oinment yang terbuat pure dari bahan herbal alami yang tidak masalah jika digunakan jangka panjang. Sedangkan untuk membantu mencerahkan kulit dapat dikombinasikan dengan mengkonsumsi antioksidan alami seperti Nutracare Grape Seed.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 2 Nov 2015 15:52:00
-4
apakah bisa mengobati kulit belang/vitiligo?tks
1
Ditanyakan Oleh: anugrah pada 16 Jul 2014 20:18:50

Tidak bisa ibu, untuk mengatasi Vitiligo kami sarankan anda mengkonsumsi Bai Tien Feng Wan

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 16 Jul 2014 20:18:50
2
Saya mau tanya kenapa ya kalo saya berenti gak pake salep sriti lagi muka saya jadi gatal?
1
Ditanyakan Oleh: Mufudatus pada 9 Jun 2014 18:41:00

Untuk kasus anda penyakit kulit anda belum sembuh total sampai dengan ke akarnya, terutama jamur yang suka membandel karena akarnya banyak. Untuk itu kami sarankan dikombinasi dengan Armadillo Pills untuk membantu mengatasi penyakit kulit sampai dengan keakarnya dari dalam sehingga sembuh total.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 9 Jun 2014 18:41:35
-4
Apa tidak membuat jerawat lebih banyak?soalnya teman saya pernah pake dan wjah tman sya tumbuh banyak jerawat kecil kecil . mhon di jawab
1
Ditanyakan Oleh: Pandi pada 4 Agu 2013 13:31:00

Salep ini tidak menyebabkan jerawat lebih banyak, karena khasiat salep ini justru dapat mengurangi peradangan, membunuh bakteri penyebab jerawat, dll. Kemungkinan jerawat yang tumbuh disebabkan ketidak seimbangan hormon (pubertas), kulit wajah kotor, tidak membersihkan wajah sebelum penggunaan salep ini. dan berbagai hal lainnya. Kami juga menyarankan untuk mengkonsumsi Pearl Acne Pill untuk membantu melawan jerawat dari dalam, selain itu obat ini dapat membantu mengurangi minyak pada wajah sehingga kulit tidak mudah kotor dan kotoran tidak mudah menempel pada wajah dan menyebabkan kulit berjerawat.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 4 Agu 2013 13:31:59
13
Sya ♏ªù nanya ni,sya bnyak memiliki bekas/noda hitam jerawat,dan sya Ĵчğå memiliki kulit wajah yg sangt sensitif ! apa ini aman gak Чά buat kulit wajah sprti sya ,,,dan apa noda hitam лӳă beneran bisa hilang ! ThnkŠ
1
Ditanyakan Oleh: sari rahmadani pada 2 Agu 2013 01:37:00

Aman ibu, kandungan pada sriti bukan saja dinyatakan aman oleh BPOM Indonesia, tetapi juga diakui oleh international (FDA approve) akan khasiat dan keamanannya. Bisa ibu digunakan untuk noda jerawat, kami sarankan pemakaian secara rutin 1-2 minggu. Untuk hasil maksimal kami juga menyarankan untuk dikombinasi dengan Pearl Acne Pill.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 2 Agu 2013 01:37:12
-4
Saya mau tanya , dengan memakai salep sriti ini apkah bisa menghilangkan gtal di bagian selangkangan ?
0
Ditanyakan Oleh: Debby pada 17 Jun 2017 22:29:00

Gatal pada daerah selangkangan dapat disebabkan oleh berbagai hal, tetapi yang paling umum dijumpai yaitu disebabkan oleh infeksi jamur. Area selangkangan yang gatal biasanya tampak kemerahan atau tampak mengelupas biasanya tampak sebagaimana kulit lecet. Untuk mengatasi keluhan anda dapat menggunakan salep Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) yang berkhasiat membantu meredakan gatal dan gangguan kulit akibat jamur. Tetapi mohon maaf saat ini stoknya sedang kosong, sebagai gantinya kami tersedia Salep New As Tar Cream yang bekerja membantu melawan infeksi jamur dan mencegah penyebaran infeksi jamur. Sehingga membantu meredakan peradangan pada kulit, serta mengurangi rasa gatal pada selangkangannya. Untuk hasil yang maksimal kami menyarankan dikombinasikan dengan obat dalam Dermaflam (Snake Itch Removing Pills) yang berkhasiat untuk membersihkan darah kotor, mengurangi gatal-gatal, mengatasi infeksi jamur penyebab gatal pada selangkangan. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 tube salep New As Tar Cream dan 4 botol Dermaflam (Snake Itch Removing Pills).

Dijawab Oleh: jati (Admin) pada 20 Jun 2017 10:45:00
0
Apa bisa mengobati panu di alis
0
Ditanyakan Oleh: Seina 14 tahun pada 8 Jun 2017 11:59:00

Panu adalah gangguan kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur ditandai dengan munculnya bercak berwarna putih atau lebih terang dari warna kulit yang disertai dengan rasa gatal. Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) dapat digunakan untuk membantu pengobatan panu karena khasiatnya dapat membantu meredakana gatal akibat panu, kadas, kurap dengen bekerja sebagai antijamur kulit. Tetapi mohon maaf untuk Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) stoknya sudah lama kosong sebagai penggantinya anda dapat menggunakan Ketoconazole Cream yang bekerja menghambat infeksi jamur pada kulit sehingga dapat mengurangi gatal serta menghilangkan panu. Kemudian untuk membantu pengobatan lebih maksimal dapat dikombinasikan dengan obat dalam Dermaflam (Snake Itch Removing Pills) yang berkhasiat mengatasi gatal - gatal infeksi jamur seperti panu dengan bekerja membersihkan darah, membuang racun dalam darah, dan melawan jamur penyebab infeksi. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 tube Ketoconazole Cream dan 3 botol Dermaflam (Snake Itch Removing Pills)

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 9 Jun 2017 08:51:00
0
Kak buat luka bakar bisa atau tidak yaa
0
Ditanyakan Oleh: ina pada 22 Mei 2017 07:58:00

Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) khasiatnya lebih dikhususkan untuk mebantu melawan infeksi jamur dan bakteri penyebab gatal-gatal seperti kurap, kudis, dan panu. Sehingga, untuk membantu pengobatan luka bakar kami lebih sarankan menggunakan salep Ching Wan Hung yang secara khusus khasiatnya dapat membantu mengobati luka bakar dengan cara membantu meregenerasi sel kulit, mencegah infeksi, mengurangi peradangan pada lukanya, serta mengeringkan lukanya. Dikombinasikan dengan Refined Pure Pearl Powder untuk membantu mencegah timbulnya bekas luka pada kulit, merangsang pertumbuhan sel kulit baru, serta mencegah timbulnya flek hitam pada kulit. Untuk pengobatan yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Yunnan Baiyao sebagai  pengobatan dari dalam berkhasiat membantu mempercepat proses pengeringan luka, menghentikan pendarahan, serta mengurangi nanah dan rasa nyeri yang ditimbulkan oleh lukanya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi selama 1 minggu rutin atau membutuhkan 2 tube chin wan hung, 1 kotak Refined Pure Pearl Powder  dan 3 dus yunnan baiyao.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 23 Mei 2017 17:28:00
0
Salep sriti boleh terkena sinar matahari langsung ga?
0
Ditanyakan Oleh: Noname pada 18 Apr 2017 22:13:00

Untuk Salep Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) tidak masalah jika terkena sinar matari langsung, dimana tidak akan berpengaruh terhadap proses pengobatannya. Untuk Salep Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) biasanya kami sarankan untuk mengatasi keluhan gangguan kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur, atau bakteri seperti panu, meredakan rasa gatal dan iritasi pada kulit. Dapat anda oleskan pada bagian yang bermasalah secara tipis dan merata, kemudian jika keluhannya sudah benar-benar sembuh, kami sarankan penggunaanya dapat dihentikan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 20 Apr 2017 12:06:00
-1
daerah pemasaran nya dimana saja ya, apakah tersedia di semua toko atau toko tertentu saja
0
Ditanyakan Oleh: Anwar pada 14 Sep 2016 06:58:00

Mohon maaf untuk daerah pemasarannya kami kurang mengetahui dan kami juga kurang mengetahui apakah tersedia di toko lain atau tidak. Jika Bapak / Ibu ingin melakukan pemesanan di toko kami, cara pemesanannya sangat mudah Bapak/ Ibu. Dapat kami bantu langsung melalui telepon, e-mail atau anda bisa memesan langsung melalui website kami www.mandjur.co.id, melalui sms, whatsapp, BBM, & Line. anda hanya perlu menginfokan kepada kami pesanan anda, beserta jumlah pesanannya, alamat pengiriman (alamat lengkap, kecamatan, kodepos), alamat email (jika ada) dan nama penerima. Setelah itu kami akan menginfokan total tagihan beserta estimasi pengiriman.


Untuk pembayaran dapat melalui Rek BCA 478 016 2266 atas nama David Halim, Mandiri 122 00 0616304 5 atas nama David Halim, BRI 0230 01 060294 501 atas nama David Halim


Setelah melakukan konfirmasi pembayaran jika dilakukan sebelum jam 3 siang,  kami akan langsung memproses pesanan anda, barang akan dikirimkan pada hari H nya atau jika diatas jam 3 siang pesanan akan kami kirimkan besokannya. Setelah barang kami kirimkan kami akan infokan no resi pengirimannya.


Telepon / Sms / whatsapp / Line: 085890358595
Pin BB : MANDJUR / 5417AE98

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 14 Sep 2016 16:58:00
1
Saya ada gatal dan seperti bentol2 kecil di sekitar kemaluan dan selangkangan . karna selalu pke jeans untuk bekerja jadi lecet .. sudah pakai bedak dll tidak knjung sembuh . Apa salep sriti bsa menyembuhkannya . Dan brpa lama penggunaaanya
0
Ditanyakan Oleh: dwi pada 6 Sep 2016 16:50:00

Untuk keluhan gatal-gatal pada daerah selangkangan dan kemaluan dapat disebabakn oleh berbagai macam hal, tetapi yang paling umum dijumpai yaitu akibat infeksi jamur. Untuk membantu mengatasi keluhan anda, kami rasa tidak masalah jika anda ingin menggunakan salep Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) sebagai krim antiseptik yang berkhasiat mengtasi keluhan gatal-gatal akibat jamur. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Feng Zhen Heng Yang Capsule sebagai obat minumnya, dimana khasiatnya dapat menghilangkan gatal seperti ruam, benjolan kemerahan, atau melepuh, serta mengurangi pembengkakan dan peradangan pada kulit. Selain itu kami sarankan juga untuk anda menggunakan pakaian yang mudah menyerap keringat untuk menjaga daerah tersebut tetap kering dan tidak lembab sehingga tidak mudah terkena jamur atau lain sebagainya. Sebagai 1 seri pengobatan selama 2 minggu atau membutuhkan 3 Feng Zhen Heng Yang Capsule dan 2 tube salep Sriti (Fu Qing Song Ru Gao).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 7 Sep 2016 16:18:00
-3
Apakah salep sriti bisa untuk mengobati cacar air? Untuk pemakaian jangka panjang pada bagian luka benyek yg ada di kaki setelah kena air detergen apakah tidak apa2? Karena stiap kali timbul luka dioles sriti langsung kering.. mohon penjelasannya terimakasih.
0
Ditanyakan Oleh: Hennyta pada 2 Agu 2016 07:54:00

Untuk mengobati cacar air kami lebih sarankan untuk mengkonsumsi Lienchiaopaitu Pien yang berkhasiat mengatasi campak dan cacar air dari dalam tubuh, kemudian sarankan juga untuk dikombinasikan dengan 999 Piyan Ping Ointment dimana keduanya berkhasiat untuk mengobati ruam pada kulit, mengurangi rasa gatal dan kulit merah. Biasanya kami juga menyarankan untuk dikombinasikan dengan Peking Royal Jelly (Cair) yang berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga memperkecil kemungkinan untuk dapat terkena infeksi virus penyebab cacar. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1-2 dus Lienchiaopaitu Pien, 1 Salep 999 Piyan Ping Ointment dan 1 Peking Royal Jelly (Cair).


Untuk luka benyek di kaki akibat terkena air detergen biasanya disebabkan karena adanya alergi dari bahan kimia yang terkandung didalamnya yang bertindak sebagai zat iritan pada kulit sehingga menyebabkan inflamasi/peradangan. Untuk anda kami lebih sarankan menggunakan salep 999 Piyan Ping Ointment juga dimana berkhasiat mengobati penyakit kulit seperti gatal-gatal, sebagai anti inflamasi atau peradangan, sebagai anti alergi yang dapat mengurangi alergi pada kulit dengan cepat dan tanpa bekas. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu membutuhkan 1 tube salep 999 Piyan Ping Ointment. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 2 Agu 2016 17:08:00
0
Saya sudah pakai saleb ini bertahun-untuk wajah saya, tapi setiap saya mau berhenti, dalam wktu sminggu tdk memakai sriti wajah saya baik" saja, akan tetapi stelah lbh dr sminggu wajah saya jdi gatal" dan kering, dan mulai tumbuh jerawat mungkin saleb ini ketergantungan pd kulit saya, cara untuk memberhentikan pemakaian gimana ya?
0
Ditanyakan Oleh: jane yolanda pada 23 Jul 2016 10:36:00

Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) seharusnya tidak menyebabkan ketergantungan ibu, dimana sebagai cream antiseptik alami yang berkhasiat dapat membantu mengatasi kulit gatal akibat jamur, bakteri, panu, kudis dan kurap, tetapi kami rasa kurang efektif dalam mengatasi jerawat. Untuk wajah anda yang menjadi kering, gatal-gatal dan tumbuh jerawat kami sarankan menggunakan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dikombinasi dengan salep Pi Kang Shuang Biru dengan cara, bubuk Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dicampur dengan salep Pi Kang Shuang Biru lalu dioleskan pada bagian gatal dan jerawatnya, oleskan 1-2 kali sehari dimana kombinasi keduanya berkhasiat dapat membantu menutrisi kulit, mengobati jerawat, mengatasi kulit kemerahan, membuang racun, mengatasi bekas jerawat, kulit sensitif dan lainnya kemudian dikombinasi juga dengan obat minum Pearl Acne Pill yang berkhasiat membantu mengobati jerawat dari dalam, mengurangi minyak pada kulit serta mengatur kelembaban kulit. Untuk 1 kali terapi kami sarankan menggunakan 1 box Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen), 2 tube Pi Kang Shuang Biru dan 1-2 botol Pearl Acne Pill

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 23 Jul 2016 11:30:00
-5
#Saya pakai sriti sudah lumayan lama,setelah itu saya berentikan dengan menggunakan produk lain contoh nya seperti garnier dan citra tp kenapa muka saya malah beruntus memerah dan gatal ?
Apa itu efek samping dri sriti ?
Bagai mana cara saya supaya tidak ketergantungan lg
0
Ditanyakan Oleh: clara pada 4 Mar 2016 21:01:00

Untuk salep Sriti seharusnya tidak menyebabkan ketergantungan ibu, dimana salep Sriti berkhasiat sebagai cream antiseptik dalam mengatasi bakteri, kurap, kudis, panu dan gatal-gatal lainnya. Biasanya untuk pengguaan salep Sriti apabila keluhan anda sudah sembuh disarankan untuk dihentikan dan tidak digunakan dalam jangka panjang ibu. Untuk kelanjutan produk yang anda gunakan kami sarankan disesuaikan dengan jenis kulit anda saja atau dapat dikonsultasikan dengan dokter ahli terkait. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 8 Mar 2016 11:48:00
-2
Dimana bisa beli obat untuk jerawat,dan bekas jerwat sm flek hitam itu mbk?
0
Ditanyakan Oleh: rara pada 10 Feb 2016 12:56:00

Untuk membantu mengatasi jerawat dan bekas jerawat biasanya kami menyarankan menggunakan kombinasi Salep Pi Kang Shuang Biru dengan obat minum Pearl Acne pills yang berkhasiat membantu mengatasi jerawat dari dalam, mengurangi noda hitam bekas jerawat, melembabkan kulit, dan mengurangi minyak pada wajah. Untuk produk kami dapat anda beli melalui website kami, paket dapat kami kirimkan menggunakan kurir JNE, Tiki maupun Pos Indonesia.

Dijawab Oleh: Citra - (Admin) pada 12 Feb 2016 10:41:00
-1
Dimuka saya ada bercak putih tidak gatal, kenapa ya setiap saya olesin salep sriti langsung merah+gatal?
0
Ditanyakan Oleh: gilar satrya pada 20 Jan 2016 01:16:00

Untuk Salep Sriti sendiri khasiat utamanya adalah untuk membantu mengatasi gatal, kurap, kudis, panu yang disebabkan oleh infeksi jamur dan bakteri. Untuk bercak putih di kulit tidak semuanya disebabkan oleh jamur dan bakteri, bisa juga disebabkan oleh paparan sinar matahari, kelainan pigmen kulit, atau sebab yang lainnya. Untuk itu perlu dipastikan terlebih dahulu penyebabnya atau dapat diinfokan untuk detail keluhannya yang lebih jelas, agar kami dapat menyarankan terapi pengobatan yang tepat. Kemudian boleh kami tahu juga untuk salep Sriti yang anda beli apakah palsu atau tidak, karena saat ini banyak beredar juga merk-merk yang palsu dan menyerupai seperti kemasan asli. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 20 Jan 2016 10:15:00
-6
Kalo obat phityriasis alba itu apa ya?
0
Ditanyakan Oleh: bunga pada 1 Nov 2015 08:09:00

Pityriasis Alba semacam penyakit kulit / peradangan kulit / Kulit kering  yang umumnya terjadi pada anak muda, sampai saat ini penyebab pastinya belum diketahui, biasanya dapat sembuh dengan sendirinya, tetapi untuk membantu mengurangi gejala yang ada bisa menggunakan salep Sriti dikombinasikan dengan pelembab.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 3 Nov 2015 11:17:00
1
Kurang lebih 3thn saya memakai sriti setiap hari. Tp knapa tiap saya berhenti memakainya..wajah saya jd gatl. Tolong dibls
0
Ditanyakan Oleh: umi farida pada 10 Okt 2015 20:50:00

Untuk pemakaian salep Sriti tidak disarankan untuk jangka panjang, apalagi anda sudah menggunakan setiap hari selama 3 tahun, untuk efek samping yang disebabkan salep sriti salah satunya jika digunakan jangka panjang dan berlebih adalah berjerawat dan kulit menjadi gatal.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 13 Okt 2015 11:35:00
1
Bagaimana cara membedakan sriti asli dan palsu??
0
Ditanyakan Oleh: achie pada 8 Okt 2013 23:49:00

Untuk dapat membedakan sriti asli dan palsu anda harus memperhatikan stikel hologram seperti yang tertera pada gambar, kemudian perhatikan pula Nomor Depkes RI nya dan PT Distributornya yaitu CV.Tri Tunggal Cipta Anugrerah

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 8 Okt 2013 23:49:21
-17
apakah salep pi kang suang juga bisa menyembuhkan jerawat? dan apakah pikang suang dan sriti bisa jadi pelembap?
-1
Ditanyakan Oleh: heni pada 23 Jan 2017 12:04:00

Salep Pi Kang Shuang selain dapat membantu mengobati gatal akibat infeksi jamur dan bakteri, khasiatnya juga bagus dalam membantu mengobati jerawat. Tetapi mohon maaf untuk salep Pi Kang Shuang stoknya sudah lama kosong dari distributornya langsung, untuk pengobatan jerawat kami sarankan anda menggunakan Paket Pengobatan Jerawat dimana untuk paket berkhasiat untuk membantu menghilangkan jerawat, membantu menghilangkan noda bekas jerawat serta membantu membuat kulit menjadi lebih cerah. 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin, atau membutuhkan 1 Paket Pengobatan Jerawat. Untuk Pi Kang Shuang dan Salep Sriti kami sarankan tidak digunakan pada seluruh wajah atau sebagai pelembab, kami sarankan digunakan bagian kulit yang berjerawat saja. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 23 Jan 2017 12:05:00
0
Jangka maximal pemakaian brp lama?
-1
Ditanyakan Oleh: Nur pratiwi pada 4 Okt 2016 14:05:00

Untuk Salep Sriti kami sarankan jika untuk mengobati keluhan kulit gatal, alergi, dermatitis dan sebagainya jangka waktu pengunaannya cukup digunakan maksimal 1-2 minggu di sekitar area kulit yang mengalami keluhan (tidak untuk digunakan dalam area yang luas atau dalam jumlah besar).

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 4 Okt 2016 15:30:00
-1
Mao nanyak mbak,. Kalo bekas gatal gatal di kaki apkah bisa di hlngkn menggunakan slep sriti ? Terimaksih
-1
Ditanyakan Oleh: Dwita pada 11 Sep 2016 09:03:00

Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) tidak efektif dalam menghilangkan bekas hitam akibat gatal dimana untuk Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) lebih cocok dalam mengatasi gatalnya, untuk bekas hitam kami sarankan dikombinasi Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dengan cara dicampurkan bubuk Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dengan salep Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) kemudian oleskan pada bagian bekas hitam dan gatalnya, Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) berkhasiat dapat membantu menghaluskan kulit, menutrisi kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah serta membantu regenerasi kulit mati dengan secara rutin digunakan diharapkan dapat membantu memudarkan bekas hitamnya dan kulitnya menjadi lebih cerah dan sehat. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 2-3 box Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen)

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 14 Sep 2016 16:37:00
-2
Apakah sriti bisa mengobati jerawat. Jangka brapa hari bisa menghilangkan bekasnya
-1
Ditanyakan Oleh: tharri pada 2 Sep 2016 15:14:00

Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) tidak disarankan untuk megatasi jerawat, karena khasiatnya lebih kepada antiseptik yang dapat membantu mengatasi bakteri dan jamur penyebab gatal-gatal, kurap, panu, dan kudis, dan jika digunakan jangka panjang dikhawatirkan menyebabkan iritasi pada kulit. Dalam mengatasi jerawat kami sarankan anda mengkonsumsi Paket Pengobatan Jerawat yang berkhasiat sebagai antiseptik yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat, mengurangi minyak berlebih pada wajah, mengobati jerawat, mencegah timbulnya jerawat baru, membantu mencerahkan dan menutrisi kulit serta membantu menghilangkan flek hitam akibat jerawat. Untuk 1 kali terapi selama kurang lebih 2 minggu membutuhkan 1 Paket Pengobatan Jerawat. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 2 Sep 2016 16:13:00
3
Askum cc,,,muka sy.bnyk.jerwat dn.bksx disktr mulut dn.dagu mlh.bnyk brutus2x kira2 bs hilng pkek sriti sm apa ajA..sekian trima.ksih..
-1
Ditanyakan Oleh: rara pada 13 Jun 2016 20:27:00

Baik untuk keluhan jerawat anda kurang tepat jika menggunakan Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) untuk membantu mengatasi jerawat, karena khasiatnya lebih untuk gatal-gatal akibat jamur seperti kada kurap dan panu. Untuk keluhan jerawat sebagai obat luarnya kami lebih menyarankan menggunakan salep Pi Kang Shuang (Biru) yang berkhasiat sebagai antiseptik yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Kemudian untuk hasil lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan obat minumnya yaitu Pearl Acne Pill yang berkhasiat mengatasi jerawat dari dalam tubuh dengan mengurangi peradangan dan infeksi pada jerawat. Kemudian untuk menghilangkan bekas jerawat kami sarankan anda menggunakan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) yang berkhasiat merangsang pertumbuhan sel kulit baru, mencerahkan kulit, serta melembabkan kulit. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin kami sarankan membutuhkan 2 botol Pearl Acne Pill, 1 tube Pi Kang Shuang (Biru) dan 2 kotak Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen).

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 14 Jun 2016 12:50:00
3
Apakah salep sriti bisa menghilangkan bercak putih (tratak)? Dan apa tidak menimbulkan efek samping untuk anak umur 13 tahun an?
-1
Ditanyakan Oleh: aulia sasikirana pada 31 Mei 2016 21:08:00

Untuk Pityariasis atau Tratak meriupakan gangguan kulit yang umum dialami oleh anak-anak hingga remaja pada usia 3- 16 tahun yang disebabkan oleh gangguan pada pigmen kulit untuk menghasilkan sel melanocytes  (sel yang memberikan warna kulit). Untuk salep Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) dapat membantu mengatasi gejalanya tetapi tidak menutup kemungkinan untuk kambuh kembali. Untuk salep  Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) terbuat dari bahan herbal alami dan berkualitas selain itu cara kerjanya bersifat lokal sehingga tidak masalah jika digunakan anak usia 13 tahun. 

Kami sarankan juga untuk anak anda agar tidak terlalu banyak beraktifitas di luar ruangan, karena keluhan tersebut biasanya disebabkan karena kulit yang terpapar sinar matahari dalam waktu lama atau karena paparan air keringat pada kulit wajah. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 3 Jun 2016 10:50:00
5
Kak aku pake salep sriti jerawat aku kok makin banyak? Tolong dijawab
-1
Ditanyakan Oleh: situmorang pada 17 Jan 2016 23:31:00

Untuk salep Sriti seharusnya tidak menyebabkan jerawat semakin banyak bpk/ibu, justru dapat membantu proses pengobatan jerawatnya tetapi untuk salep Sriti sendiri memang banyak beredar yang palsu bpk/ibu sehingga kami sarankan anda berhati-hati dalam melakukan pembelian. Untuk mengatasi jerawat selain menggunakan salep Sritinya juga kami sarankan dikombinasi dengan obat minumnya Pearl Acne Pill yang dengan efektif dapat mengatasi jerawat dari dalam juga sebagai anti oksidant, anti bakteri dan anti flamasi. Biasanya untuk jerawat yang sudah sembuh akan menimbulkan bekas hitam/flek hitam, untuk mengatasinya dapat anda gunakan salep Pien Tze Huang Unguentium Compositum yang dapat memudarkan bekas hitam/flek hitam akibat jerawat, membantu mengatasi jerawat serta dapat mengatasi peradangan pada jerawatnya.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 19 Jan 2016 10:32:00
-1
Sya mau tnya kmarin sya oleskan salep sriti di bagian yg berjerawat hasilnya sdkt memudar. Tp pipi sya lbh putih. Apa ini aman. ? Tdh bahaya kan?
-1
Ditanyakan Oleh: wulan pada 16 Des 2015 09:13:00

Untuk salep Sriti memang dapat membantu mengatasi jerawat dimana kandungan antiseptiknya dapat membantu mengatasi bakteri akibat jerawat dari luar, untuk sriti seharusnya tidak menyebabkan kulit menjadi lebih putih ibu, mungkindengan kulit yang lebih bersih dari jerawat sehingga terasa lebih putih. Untuk salep Sriti aman ibu digunakan dimana telah memiliki ijin Resmi dari Depkes RI. Tetapi kami sarankan juga harap berhati-hati karena diluaran sana banyak beredar salep Sriti yang palsu dimana tidak memiliki ijin yang jelas. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 16 Des 2015 11:47:00
-2
Saya sudah 5th pakai seriti d wajah , tdak ada jerawat dan putih , saya mencoba untuk berhenti wajah gatal dan memerah , bagaimana mengatasinya ????? Apakah aaman jika terus2an di pakai? Atau ada efek samping lainnya ?
-1
Ditanyakan Oleh: aning pada 12 Mei 2015 22:59:00

Untuk salep sriti tidak disarankan digunakan jangka panjang. Untuk gejala yang anda rasakan andalah efek samping dari pemakian salep sriti jangka panjang. Untuk pengatasinya kami sarankan hentikan penggunaan salep Sriti, dan kami sarankan untuk mengkonsumsi Pearl Acne Pills yang terubat daru Pure Herbal dimana khasiatnya bisa membantu mengurangi wajah gatal dan memerah akibat peradangan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 19 Okt 2015 12:09:00
1
untuk anak 3.5th yang gatal2 di kaki dan lengan apa aman pakai ini? apakah mengandung mercury?
-1
Ditanyakan Oleh: ikuoke pada 26 Sep 2013 16:15:00

Aman bpk, kandungannya tidak mengandung merkuri sama sekali, produk ini sudah memiliki sertifikasi resmi Depkes RI, hanya saja hati - hati banyak sekali produk srtii palsu yang beredar dipasaran. Untuk anak diatas usia 2 tahun aman menggunakan salep ini. Apabila anak anda gatal - gatal karena gigitan serangga kami lebih menyarankan 999 Piyan Ping Oitment

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 26 Sep 2013 16:15:25
-22
Wajah saya berjerawat dan noda hitamx, saya udah coba semua sabun tpi gc ilang ilang, apakah dengan menggunakan produk ini, wajah saya akan bersih?
-2
Ditanyakan Oleh: ira pada 15 Sep 2016 23:34:00

Untuk Sriti kami rasa kurang tepat jika ditujukan untuk membantu mengatasi bekas hitam dan membuat wajah lebih bersih Bapak / Ibu, karena khasiatnya lebih kepada mengatasi keluhan gatal di kulit akibat infeksi bakteri seperti kudis, panu, kurap, iritasi, dll . Dalam membantu menghilangkan bekas jerawat kami lebih menyarankan menggunakan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) yang berkhasiat membantu menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam pada kulit dengan merangsang pembentukan sel kulit baru serta menutrisi dan mencerahkan kulit. Kemudian kami sarankan juga dikombinasikan dengan Pearl Acne Pill yang berkhasiat mengatasi jerawat dari dalam tubuh, menjaga kelembaban kulit dan mengurngi kelebihan minyak pada wajah. Untuk 1 kali terapi minimal 2 minggu rutin membutuhkan 2 kotak Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dan 1 botol Pearl Acne Pill. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 17 Sep 2016 16:30:00
-5
Mbak saya mau tanya . Kan saya pakai crean sriti la stelah lama saya pakai kok wajah saya timbul jerawat dan merah merah itu kenapa ya? Dan kalau saya pakai cream nya lagi apakah eajah saya tambah merah"lagi dan berjerawat . Saya minta solusinya mbak
-2
Ditanyakan Oleh: winda pada 26 Jul 2016 09:47:00

Untuk cream Sriti pada dasarnya berkhasiat untuk digunakan sebagai cream antibakteri yang menjadi penyebab dari panu, gatal-gatal, kudis, kurap, eksim, dermatitis, dll. Kami kurang menyarankan untuk digunakan dalam jangka waktu lama dan berkepanjangan dengan tujuan lain. Kami sarankan untuk dihentikan terlebih dahulu Ibu penggunaannya. Untuk selanjutnya kami sarankan dapat menggunakan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) untuk membantu mengatasi keluhan anda, dimana bubuk mutiara alaminya dapat membantu membuang racun, mengatasi jerawat, peradangan serta membantu melawan radikal bebas karena kandungan antioksidannya. Kemudian untuk pengobatan dari dalamnya kami sarankan mengkonsumsi Pearl Acne Pill dengan khasiat membantu mengatasi jerawatnya, menghilangkan merah-merah / peradangannya, melindungi kulit agar kerusakan tidak semakin bertambah parah. Untuk 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 2 kotak Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) yang digunakan sebagai masker wajah dan 2 botol Pearl Acne Pill.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 27 Jul 2016 11:41:00
0
1.Apakah salep sriti in bisa untuk kulit yng tipis!? apakh juga bisa untuk menghilangkan urat-urat merah di pipi!? tlg info ny y..
-3
Ditanyakan Oleh: adeline pada 6 Nov 2016 11:34:00

Untuk Salep Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) tidak masalah digunakan pada kulit yang tipis, dimana khasiatnya dapat berguna untuk membantu mengatasi keluhan pada kulit yang disebabkan oleh infeksi bakteri dan jamur, serta mengurangi gejala yang biasa menyertainya seperti gatal, bruntusan dan ruam/merah-merah. Tetapi penggunaannya tidak dapat digunakan pada area kulit yang luas dan jangka panjang. Sedangkan untuk mengatasi urat merah di pipi kami tidak menyarankan untuk menggunakan Salep Sriti (Fu Qing Song Ru Gao). Kami sarankan untuk keluhan tersebut dapat dikonsultasikan dengan dokter ahli.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 7 Nov 2016 15:05:00
1
Salep seriti apa bisa buat nyembuhin bopeng ? Tolong di jawab
-3
Ditanyakan Oleh: rifqy pada 30 Mar 2016 15:19:00

Untuk salep Sriti tidak dapat menyembuhkan bopeng pada wajah. Untuk membantu menghilangkan bekas jerawat kami sarankan anda menggunakan kombinasi Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dan Pearl Acne Pills. Dimana khasiat dari Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dapat membuang sel kulit yang mati, membuat kulit menjadi lebih halus, serta meningkatkan regenerasi sel kulit baru. Sehingga membuat kulit menjadi lebih cepat dalam menyerap produk perawatan kulit. Untuk Pemakiannya dapat dengan cara dicampurkan bubuk PearlPowdernya dengan santu sendok teh air, kemudian aduk hingga rata dan oleskan pada wajah / permukaan kulit yang ingin diobati. Kemudian untuk Pearl Acne Pills berkhasiat Menghilangkan radang/infeksi pada muka, menghilangkan biang keringat, menyembuhkan alergi kulit, mengobati bisul bernanah, membuang lapisan lemak pada kulit, dan menghilangkan kutil. Dikonsumsi sehari 3 kali, sekali minum 3 pill.

Dijawab Oleh: Yanti - (Admin) pada 1 Apr 2016 17:45:00
3
maaf kalo boleh tau,
apakah salep sriti bisa menghilangkan komedo di wajah ??
terima kasih :)
-3
Ditanyakan Oleh: dina ayu lestari pada 17 Sep 2015 07:27:00

Untuk Salep Sriti tidak bisa untuk menghilangkan komedo

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 19 Okt 2015 12:08:00
0
Maaf kalo boleh tau :-)
Salep ini bisa nggak buat ngilangin belang pada wajah akibat memakai hijab ??
-3
Ditanyakan Oleh: Vensru pada 4 Mar 2015 18:10:00

Untuk Sriti sendiri lebih berguna sebagai cream antiseptik yang efektif membunuh bakteri dan jamur penyebab gatal-gatal, kurap, kudis dan panu bukan sebagai terapi pemutih kulit yang belang. Sehingga kurang tepat jika Anda menggunakan Sriti untuk mengatasi masalah kulit belang karena terpapar sinar matahari . 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 5 Mar 2015 16:41:00
-10
Ini bisa ngilangin kutu air gak?
Ini khusus ngilangin bakteri atau jamur?
-3
Ditanyakan Oleh: mhadii pada 26 Jan 2015 22:05:00

Perlu anda ketahui Kutu air yang dimaksut disini adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur. Jadi sebutan kutu air bukan lah artian kutu air sejenis krsutasea (mahluk kecil penghuni air). Jadi jawaban untuk pertanyaan anda Salep Sriti dapat membantu mengatasi kutu air pada kulit

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 28 Jan 2015 16:22:00
4
Teman saya memakai sriti sbg bedak Dan trbukti wjahnya smakin putih bersih,apakah salep sriti aman jika d jdikan bedak
-3
Ditanyakan Oleh: mia pada 2 Nov 2014 13:32:00

Mohon maaf sebelumnya kami belum pernah mendengan salep sriti digunakan sebagai bedak, sehingga untuk itu kami kurang tahu mengenai pertanyaan anda

Dijawab Oleh: fitri - (Admin) pada 6 Nov 2014 16:47:00
19
saya mau menanyakan ,kalau buat obat jerawat bisa ga
-4
Ditanyakan Oleh: gumilar subakti pada 3 Jul 2013 11:21:00

Bisa bpk untuk mengatasi jerawat karena kandungannya sebagai anti bakteri dapat melawan kuman - kuman dan bakteri penyebab jerawat

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 3 Jul 2013 11:21:22
-7
Mbk mau tny saya ada bopeng kyk brparut... saya ingin menghilangkay bopeng. Cuman saya ada di dubai. Kl salep sriti dijual juga kaj di dubai
-5
Ditanyakan Oleh: Arfinda pada 25 Jul 2016 02:40:00

Untuk menghilangkan bekas luka seperti bopeng kami rasa kurang tepat jika anda menggunakan salep Sriti (Fu Qing Song Ru Gao). Selain itu untuk obat herbal yang secara khusus dapat menghilangkan bopeng juag belum tersedia, tetapi untuk membantu memudarkan bekas lukanya kami sarankan anda menggunakan Refined Pure Pearl Powder (Zhen ZHu Fen), dimana kandungan antioksidannya yang secara cepat menghilangkan flek-flek hitam pada kulit (pigmentasi), membuang sel kulit mati, membuat kulit menjadi lebih halus, serta meningkatkan regenerasi sel kulit baru, sehingga membuat kulit tampak lebih cerah. Untuk penggunaanya kami sarankan 3 kali sehari, sekali pakai 1 botol, dapat dicampurkan menggunakan 1 sendok air matang, kemudian dioleskan pada bagian yang bermasalah. Kemudian untuk anda jika berada di Dubai dan jika ada kerabat atau saudara yang berada di Indonesia, mungkin dapat dibantu untuk proses pemesanannya. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 27 Jul 2016 10:42:00
2
obat salep sriti klo untuk kulit berjerawat apa bisa sembuh
-5
Ditanyakan Oleh: shinta pada 4 Jul 2016 00:10:00

Untuk Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) kami kurang menyarankan untuk digunakan dalam mengatasi jerawat, tetapi lebih digunakan sebagai cream antiseptik membantu mengatasi bakteri penyebab panu, kurap, kudis, iritasi dan gatal pada kulit. Untuk Anda kami lebih sarankan menggunakan Salep Pi Kang Shuang (Biru) yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi radang di jerawat, kemudian kami sarankan dikombinasi dengan Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dicampurkan pada Salep Pi Kang Shuang (Biru) setelah itu ditotolkan pada bagian yang berjerawatnya, dimana berkhasiat menghaluskan kulit, menghilangkan bekas hitam akibat jerawat, kulit memerah serta membantu pengobatan jerawatnya, kemudian mengkonsumsi juga obat minum Pearl Acne Pill yang berkhasiat membantu mengobati jerawat dari dalam, mengatur produksi minyak pada wajah, menghaluskan kulit wajah serta sebagai cocok untuk kulit sensitif dan memudarkan bekas jerawat. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 tube Salep Pi Kang Shuang (Biru), 2 box Refined Pure Pearl Powder (Zhen Zhu Fen) dan 2 botol Pearl Acne Pill

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 13 Jul 2016 15:23:00
-1
Saya mau tny,,wajah saya brustus2 dan biasa nya disertai gatal2,apalagi kulit wajah saya kering dan kasar.apakah bisa saya pakai selep sriti ni?
-5
Ditanyakan Oleh: yuni pada 18 Mar 2016 16:24:00

Untuk kulit wajah seperti yang anda alami, bisa saja diatasi dengan Salep Sriti. Tetapi kami lebih menyarankan agar anda mengkonsumsi Pearl Acne Pill yang berkhasiat melembabkan kulit, sebagai antioksidan, antibakteri alami untuk mengatasi gatalnya dan sebagai anti inflamasi/peradangan pada kulit wajah yang bruntusan. Untuk pengobatan dari luar kami menyarankan agar anda menggunakan salep Pi Kang Shuang (Biru) yang berkhasiat mengobati keluhan gatal pada kulit akibat jamur dan bakteri yang menyebabkan bruntus merah, jerawat, alergi, dll. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu berturut-turut membutuhkan 2 Pearl Acne Pill, dan 2 Salep Pi Kang Shuang (Biru).

Dijawab Oleh: Citra - (Admin) pada 22 Mar 2016 15:54:00
-2
bisa buat jerawat gak .? soalnya kulit saya sensitif
-5
Ditanyakan Oleh: dita pada 15 Feb 2016 20:03:00

Untuk Sriti (Fu Qing Song Ru Gao) memang dapat mengatasi jerawat, karena mengandung Benzethonium Chlorida yang bersifat antiseptik, sehingga dapat membunuh bakteri yang dapat menyebabkan jerawat. Tetapi kami sarankan bagi anda yang memiliki kulit sensitif sebaiknya menggunakan Pien Tze Huang Unguentium Compositum Ointment yang lebih alami dimana khasiatnya dapat membantu mengatasi jerawat dan menghilangkan noda bekas jerawat yang memerah akibat peradangan. Salep  Pien Tze Huang Unguentium Compositum Ointment ini sebaiknya  dikombinasikan juga dengan Pearl Acne Pill yang dapat membantu menghilangkan serta mencegah jerawat dari dalam tubuh dan membantu mengatasi inflamasi atau peradangan jerawat. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu atau membutuhkan 1 Salep Pien Tze Huang Unguentium Compositum Ointment dan 2 botol Pearl Acne Pill. 

Dijawab Oleh: Citra - (Admin) pada 18 Feb 2016 17:16:00
0
Saya mengalami keterganungan pemakaian salep ini, bagaimana mengatasinya?
-5
Ditanyakan Oleh: Ri pada 5 Jan 2016 15:14:00

Untuk salep Sriti tidak disarankan untuk pemakian jangka panjang lebih dari 3 bulan berturut - turut, kami sarankan anda segera hentikan pemakian, kemudian sementara waktu anda dapat menggunakan obat lainnya yang tidak menyebabkan ketergantungan seperti Pearl Acne Pills, Armadillo Pills atau mengganti salep menggunakan salep lain seperti Pien Tze Huang Uguentium, Salep Pi Kang Wang, dan Pi Kang Shuang.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 6 Jan 2016 13:17:00
-2
apakah salep sriti benar2 bisa menghilangkan jerawat 100%?
-5
Ditanyakan Oleh: Muhammad Ilfan pada 4 Feb 2014 21:08:00

Benar bpk dapat membantu menghilangkan jerawat tetapi kami juga menyarankan dikombinasi dengan Pearl Acne Pills yang dapat mengatasi membantu mengatasi jerawat dari dalam karena kandungannya yang dapat membantu mengatasi inflamasi, mengatasi peradangan, membantu melembabkan kulit, menghaluskan kulit, mengurangi minyak pada wajah, serta menghilangkan noda jerawat

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 4 Feb 2014 21:08:55
-12
Salep sriti bisa buat ngilangin penyakit pytiriasis alba atau dalam istilah lain (tratak) ga ya?
-9
Ditanyakan Oleh: Anggraini pada 30 Jan 2015 22:24:00

Salep Sriti dapat membantu meringankan gejala Pityriasis alba, selain itu kami juga sarakan gunakan pelembab untuk mempercepat proses penyembuhan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 5 Feb 2015 00:16:00
7
Apakah aman untk semua jenis kulit wajah , dan untuk jerawat hilangnya dlam berapa hari..?
-9
Ditanyakan Oleh: Fendy chow pada 2 Agu 2013 11:08:00

Aman Bpk untuk berbagai jenis kulit, kandungan pada sriti bukan saja dinyatakan aman oleh BPOM Indonesia, tetapi juga diakui oleh international (FDA approve) akan khasiat dan keamanannya. Bisa ibu digunakan untuk noda jerawat, kami sarankan pemakaian secara rutin 1-2 minggu. Untuk hasil maksimal kami juga menyarankan untuk dikombinasi dengan Pearl Acne Pill.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 2 Agu 2013 11:08:44
9
kalau menggunakan salep seriti saja apakah bisa menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
-10
Ditanyakan Oleh: surya agung wicak sono pada 16 Feb 2015 21:45:00

Untuk salep Sriti dapat mengobati jerawatnya tetapi tidak dapat menghilangkan bekas jerawatnya. Untuk salep mengobati dan menghilangkan bekas jerawat kami sarankan menggunakan salep Pien Tze Huang serta dikombinasi dengan obat minum Pearl acne Pill

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 18 Feb 2015 14:59:00
13
Saya punya anak 4 bln sedang gatal 2 apa bisa untuk anak saya? Soalnya sudah saya bawa kebidan g hilang2. Lalu sy. Dianjurkan olh mertua saya pakai salep sriti
-11
Ditanyakan Oleh: nofita kisworo pada 9 Sep 2014 15:49:00

Semua jenis salep tidak hanya sriti untuk anak dibawah 2 tahun (balita) harus dipakai dengan sangat hati - hati, karena pada usia mereka kulit sangat sensitif dan dapat menimbulkan reaksi alergi seperti kulit memerah, iritasi, dll. Jadi saran kami boleh saja digunakan tetapi jika menimbulkan reaksi alergi pada kulit segera hentikan pemakian.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 9 Sep 2014 15:49:37
16
di mukaku ada bekas luka .kalau pakai sriti bisa ilang nggak
-11
Ditanyakan Oleh: fatimah chanda pada 13 Jan 2014 08:33:00

Untuk bekas luka tidak bisa ibu

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 13 Jan 2014 08:33:37
-1
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
(Assalamu ‘alaikum Wr. Wb),,,,saya mau tanya apakah prodak ini bisa d pakai mengobati alergi d sekitar bibir atau pinggiran bibir
-12
Ditanyakan Oleh: siti aries rusmana pada 6 Feb 2015 00:23:00

Untuk mengatasi gatal akibat alergi kurang efektif menggunakan salep Sriti kami lebih menyarankan anda menggunakan salep 999 Piyan Ping Oitment.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 11 Feb 2015 16:01:00
-1
Apakah salep sriti dpt memutihkan kulit gan???mohon balasannya.Saya mau pesan klo bisa..
-12
Ditanyakan Oleh: sinta pada 11 Agu 2014 09:31:00

Untuk salep sriti setahu kami khasiatnya kurang efektif membantu memutihkan kulit

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 11 Agu 2014 09:31:50
6
Salep ini aman buat semua kulit nggak?? Terus kalau buat ngilangin bekas jerawat gimana??Terima kasih
-14
Ditanyakan Oleh: ritha pada 27 Jul 2013 07:34:00

Aman untuk seluruh kulit maupun pada wajah, obat ini lebih untuk menghilangkan jerawat, untuk bekas jerawat kami sarankan mengkonsumsi Pearl Acne Pill yang dapat membantu menghaluskan kulit.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 27 Jul 2013 07:34:40
6
saya mau nanya kalau buat menghilang noda bkas jerawat (flek hitam) bisa gak ,, dan jangka waktu yang di perlukan untuk menghilangkan noda hitam di wajah berapa lama ya?terima kasih sebelumnya
-16
Ditanyakan Oleh: rio pada 14 Jul 2013 21:46:00

Salep ini dapat membantu menghilangkan noda bekas jerawat, tetapi sebaiknya lebih efektif digunakan pada saat masih berjerawat sehingga, jerawatnya dapat hilang tanpa meninggalkan bekas atau pun noda hitam. Untuk hilang 100% tidak dapat dengan cepat tetapi dalam 2-3 hari anda akan sudah melihat nodanya memudar. Kami sarankan juga untuk dikombinasi dengan Pearl Acne Pill yang dapat membantu menghilangkan noda hitam dengan kandungan anti oksidannya dan membantu mengatasi jerawat untuk memperoleh hasil maksimal.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 14 Jul 2013 21:46:12
18
apakah ad efek samping dri penggunaabn obat ni.?
-21
Ditanyakan Oleh: vita pada 24 Jul 2013 22:46:00

Secara garis besar Salep sriti aman digunakan tanpa efek samping yang berbahaya, efek samping yang mungkin dapat ditimbulkan pada sebagian kecil orang adalah reaksi alergi, kulit merah dan iritasi.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 24 Jul 2013 22:46:45
-8
kalo buat jerawat pemkaiannya berapa kali sehari?
-25
Ditanyakan Oleh: Ikhwan pada 19 Jul 2013 11:07:00

Untuk pengobatan jerawat cukup dioleskan pada bagian yang berjerawat 2-3 kali sehari. yang penting adalah pagi setelah mandi dan malam sebelum tidur.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 19 Jul 2013 11:07:03
-1

Pertanyaan Anda