welcome: guess

Strong Xiao Jin Tan

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp27.500,00

Harga Spesial: Rp25.000,00

Kamu Hemat: 9%

  • Beli 3 dapat harga @ Rp22.500,00 kamu hemat 10%
  • Beli 6 dapat harga @ Rp21.500,00 kamu hemat 14%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp20.000,00 kamu hemat 20%
Atau

Penjelasan Singkat

- Membantu mengurangi pembengkakan
- Membantu meredakan batuk dan sakit tenggorokan
- Menurunkan panas dan mengurangi rasa sakit.
- Terbuat dari bahan herbal pilihan

Strong Xiao Jin Tan

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Strong Xiao Jin Tan
  • Strong Xiao Jin Tan Keterangan
  • No BPOM Strong Xiao Jin Tan

Detail

Strong Xiao jin Tan berkhasiat untuk menurutkan demam, meredakan bengkak dan nyeri, mengobati tahap awal tukak dalam dan bengkak serta gangguan kelenjar tiroid, radang dan tumor kelenjar getah bening dan radang kelenjar payudara.

Strong Xiao Jin Tan berasal dari ramuan herbal tradisional china pada Dinasti Ching. Kandungan utama pada Strong Xiao Jin Tan adalah extrak dari Resina Liquidambaris, Radix Angelicae Sinensis, Mastix, Myrrha, Excrementum Pteropi, Lumbricus, dll., yang merupakan bahan yang langka dan sangat berharga. Setelah melalui berbagai hasil uji klinis, obat ini dibuktikan sangat efektif dalam mengatasi tukak (luka) pada lambung dan usus 12 jari, tumor/radang/pembengkakan payudara dan kelenjar gentah bening, mengatasi pembengkakan kelenjar tiroid dan kelenjar lainnya, memiliki sifat antifebrile (penurun panas), dan mengurangi rasa sakit.

Selain kandungan yang disebutkan diatas, Moschus berkhasiat untuk mengobati borok, luka pada lambung dan usus 12 jari, peradangan dan sakit tenggorokan. Selain itu mochus juga berkhasiat melancarkan peredaran darah, menghilangkan penyumbatan pada arteri dan mengurangi rasa sakit [1]. Mastix, Myrrha dan Excrementum Pteropi sangat baik untuk melancarkan perdaran darah dan pernafasan untuk menghilangkan pembengkakan. Jika peredaran darah lancar dan pernafasan teratur, makan rasa sakit akan secara otomatis hilang. Radix Angelicae Sinensis memiliki khasiat sebagai penambah darah. Lumbricus, Radix Aconiti dan Seneb Ninirdicae berkhasiat sebagai penurun demam/panas.

Strong Xiao Jin Tan dapat dengan mudah diserap oleh tubuh kita tanpa ada efek samping.

Indikasi dan Cara kerja
Sebagai penurun demam/panas, Sebagai anti peradangan dan menghilangkan rasa sakit, mengobati tahap awal tukak dan pembengkakan pada : kelenjar tiroid, Lymphonodusm, lymphadenitis, Lymphadenoma, mastedinitis (peradangan payudara).

Keterangan bahasa Inggris pada kertas dalam kemasan :

“Strong Xiao Jin Tan” was originated from a well-known Chinese herb medicine recipe of Ching Dynasty. The ingredients of this medicine are mainly extracted from Resina Liquidambaris, Radix Angelicae Sinensis, Mastix, Myrrha, Excrementum Pteropi, Lumbricus, etc., which are rare and valuable Chinese herb medicine. After a long period of clinical testing, this pill is found to be most effective for curing internal ulcer, mammary cancer and other tumefaction diseases, driving off swells, and having the functions of anti-phlegmatic, antifebrile and pain subdue.

Among the abovementioned ingredients used, Moschus is good .for penetrating the obstruction in artery and stem: Mastix, Myrrha and Excrementum Pteropi are good in promoting blood circulation and breath and for driving off swells. If blood is smooth and breath is even, then pain will automatically stop. Radix Angelicae Sinensis has the effect of nourishing the blood. Lumbricus is acetanilide, Radix Aconiti is anti-phlegmatic and Semen Momordicae is antifebrile.

This pill can be easily absorbed by human body and carries no side-effects.

Indications and Actions
Antifebrile, anti-swollen and pain subduing, early stages of internal ulcer and tumefaction diseases, thyroid gland, Lymphonodus, Lymphadenitis, Lymphadenoma, chronic mastadenitis and social diseases.

Sumber Referensi

  1. http://www.tcmwiki.com/wiki/moschus

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 054 315 591
Cara Pakai

Dewasa : Sehari 2 kali @ 2 kapsul

Anak-anak usia 6-12 tahun : Sehari 2 kali @ 1 kapsul

Khasiat Membantu meredakan batuk yang disertai demam dan sakit tenggorokan dan secara tradisional digunakan untuk membantu meningkatkan taraf hidup penderita kanker
Larangan Jangan digunakan pada wanita hamil
Perhatian
  • Bila setelah 2 hari demam / panas tidak menurun segera hubungi dokter atau unit pelayanan kesehatan
  • Obat penurun demam hanya mengurangi gejala penyakit tetapi tidak mengobati penyakit yang mendasari atau penyebab penyakit 
  • Tidak boleh digunakan lebih dari 6 minggu dari indikasi
Komposisi
  • Scropulariae Radix 39.5mg
  • Sargassum 39.5mg
  • Menthae Herba 7.75mg
  • Trichosanthis Radix 15.5mg
  • Porsythiae Fructus 7.75mg
  • Glycyrrhizae Radix et Rhizoma 7.75mg
  • Platycody Radix 15.5mg
  • Aurantii Fructus 7.75mg
  • Fritillariae Thumbergi Bulbus 7.75mg
  • Rehmanniae Radix 7.75mg
  • Ampelopsis Radix 7.75mg
  • Rhei Radix et Rhizoma 7.75mg
  • Spica Prunellae 62.5mg
  • Angelicae Sinensis Radix 7.75mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan 1 Dus berisi 12 kapsul
Diproduksi Oleh Dragonrear International Trading Company
Produksi China
Distributor Sinar Herba Radix
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets)

Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablets)

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp52.500,00

Kamu Hemat: 5%

Mulai dari: Rp50.000,00
Buchang Xiaoru Sanjie Capsule

Buchang Xiaoru Sanjie Capsule

Harga Normal: Rp150.000,00

Harga Spesial: Rp125.000,00

Kamu Hemat: 17%

Nei Xiao Luo Li Wan

Nei Xiao Luo Li Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp49.500,00

Kamu Hemat: 10%

Ying Liu Wan (Progoslep)

Ying Liu Wan (Progoslep)

Harga Normal: Rp42.500,00

Harga Spesial: Rp40.000,00

Kamu Hemat: 6%

Mulai dari: Rp37.500,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Strong Xiao Jin Tan
  • Dongchong Xiacao (Cordyceps)

    Harga Normal: Rp67.500,00

    Harga Spesial: Rp62.500,00

    Mulai dari: Rp60.000,00
  • Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai

    Harga Normal: Rp60.000,00

    Harga Spesial: Rp52.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apakah bisa digunakan untuk pembengkaan dikarenaka hipertiroit?
10
Ditanyakan Oleh: Rodhoh Triwahyuni pada 4 Feb 2014 15:22:35

Bisa bpk anda bisa mengkonsumsi Strong Xiao Jin Tan atau Hai Zao Wan untuk mengatasi Hipertiroid.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 4 Feb 2014 15:22:35
-4
Sy pny benjolan di leher, sy konsumsi nei xiao luo li wan udh 3 bln tp koq prosesnya agak lama ya. Mgkn ada saran u/ penambahan obat china lain spy agak cpt proses penyembuhannya?
3
Ditanyakan Oleh: clara pada 19 Jun 2015 14:41:00

Betul ibu, biasanya untuk penggunaan obat herbal memang membutuhkan waktu untuk proses penyembuhan nya, tidak seperti obat kimia dan sintetis. Untuk hasil yang maksimal dapat dikombinasikan dengan Strong Xiao Jin Tan yang berkhasiat menurutkan demam, meredakan bengkak dan nyeri pada leher. Diharapkan kombinasi keudanya dapat memaksimalkan perawatan mengecilkan benjolan di leher Anda.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 20 Jun 2015 13:10:00
4
saya kena limpadenitis kronik dan sedang dlm pengobatan dokter...dan saya ingin mengkonsumsi strong xiao jin tan, apakah boleh??? sedang saya juga masih mengkonsumsi obat dari dokter.
3
Ditanyakan Oleh: sun seon pada 3 Des 2014 20:02:00

Untuk lymphadenitis (pembengkakan kelenjar getah bening akibat infeksi)  dapat diobati dengan Strong Xiao Jin Tang, tidak masalah dikombinasi dengan obat dokter, untuk haisl maksimal kami sarankan diberi jarak 2-3 jam dengan obat dokter. Untuk proses penyembuhan yang lebih juga kami sarankan dikombinasi juga dengan Pien Tze Huang untuk dengan cepat membunuh bakterinya, dan mengempeskan benjolannya. Untuk 1 kalit erapi kami sarankan minimal selama 2 minggu berturut - turut untuk Pien Tze Huang nya dan Minimal 1-2 bulan untuk Strong Xiao Jin Tan nya.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 5 Des 2014 12:25:00
-10
Sy memiliki benjolan d kelenjar tyroid sebelah kiri sudah dpriksa kn kedokter hormon t3 dan t4 sy normal.nm penyakit sy struma nodusa thyroid sinistra saat ini sy sedang mengkonsumsi xiou jin tan. Pertnyaan sy ap kh ada kombinasi obat agar benjolan d thyroid sy cepet kempes. Brp lma sy hrs mengkonsumsi obt trsbt. Sy sudah mengkonsumsi 1kotak xiou jin tan benjolan sy sudah agk empuk tdk sekeras dlu.
2
Ditanyakan Oleh: ayu wandira pada 7 Jun 2016 15:07:00

Struma Nodusa Thyroid Sinistra merupakan pembengkakan kelenjar tiroid bagian kiri yang pada saat pemeriksaan teraba danya benjolan (nodul), biasanya ada yang bersifat ganas atau tidak. Berdasarakan gambaran yang telah anda sebutkan bahwa nilai hormon T3 dan T4 anda termasuk normal maka keluhan pembengkakan kelenjar tiroid yang anda alami biasanya tidak tergolong ganas. Untuk membantu mengatasinya kami sarankan anda mengkonsumsi Ying Liu Wan (Progoslep) yang terbuat dari pure herbal dimana khasiatnya membantu pengobatan kelenjar tiroid (gondok) yang bengkak dan tidak disertai keganasan, diminum sehari 3 kali, sekali minum 10 pill. Sebagai 1 seri pengobatan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 8 Jun 2016 09:05:00
1
Sinse..saya mau tanya saya ada hiperteroid sudah dr thn 2007 sampai sekrang masih ada.di smping teroid saya ada benjolan kecil2 sebesar kelereng ada sekitar 7bji.apa yang hars saya kosumsi untuk obatnya.terimakasih banyak.
1
Ditanyakan Oleh: Annastasia pada 2 Feb 2017 17:00:00

Hipertiroidisme merupakan kondisi dimana kelenjar tiroid menghasilkan hormon tiroksin secara berlebihan sehingga menyebabkan gangguan pada metabolisme tubuh. Untuk membantu pengobatannya kami sarankan mengkonsumsi Chang Shew Tian Ran Ling Yao yang berkhasiat membantu menormalkan kembali metabolisme tubuh, hormon dan jaringan tubuh, membantu mengurangi pembengkakan tiroid serta memelihara kesehatan, kemudian dikombinasi dengan Ying Liu Wan (Progoslep) yang bekhasiat membantu mengurangi benjolan akibat pembesaran kelenjar tiroid dan membantu meringankan sulit tidur. Untuk 1 kali terapi disarankan mengkonsumsi 5 dus Chang Shew Tian Ran Ling Yao selama 10 hari rutin dan 6 botol Ying Liu Wan (Progoslep) selama 30 hari rutin

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 2 Feb 2017 17:00:00
-1
Kalau menderita kanker kelenjar getah bening, cocoknya diberi Xiao Jin Tan atau Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai?
1
Ditanyakan Oleh: Robet pada 30 Mar 2016 08:24:00

Untuk membantu pengobatan Kanker Kelenjar Getah Bening jika keduanya dikombinasikan akan lebih baik bapak. Selain dikombinasikan dengan Strong Xiao Jin Tan, Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dapat ditambah juga kombinasinya dengan Jilin China Wild Ling Zhi dimana kandungannya yang diramu secara tradisional dari jamur lingzhi alami terbaik yang tumbuh di alam, baik untuk membantu menekan sel kanker, meningkatkan fungsi daya tahaun tubuh pada penderita kanker, dan membantu meningkatkan kualitas kesehatan. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama minimal 30 hari rutin atau membutuhkan 10 kotak Strong Xiao Jin Tan, 6 botol Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dan 1-2 kotak Jilin China Wild Lingzhi.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 31 Mar 2016 17:38:00
0
Udh 1 Bulan tenggorokan sya sakit sma leher sebelah kanan sakit smpe migran ada jendolan kiri Dan kanan apa ja yg hrus sya minum
1
Ditanyakan Oleh: Via pada 24 Feb 2016 14:46:00

Benjolan yang terjadi di leher dapat disebabkan beberapa hal. Biasanya penyebab tersering benjolan di leher adalah pembengkakan kelenjar getah bening, yang berperan dalam pertahanan infeksi kuman penyakit yang masuk ke dalam tubuh, sehingga terjadi peradangan. Untuk itu sudah tepat dengan mengkonsumsi Strong Xiao Jin Tan yang berkhasiat untuk mengempeskan pembengkakan, mengatasi pembengkakan kelenjar tiroid, getah bening, serta menurunkan panas dan mengurangi rasa sakit. Tetapi untuk hasil maksimal kami sarankan dikombinasi dengan Nei Xiao Lou Li Wan yang secara efektif mengatasi pembengkakan kelenjar leher, serta mengatasi berbagai benjolan lainnya pada leher. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari membutuhkan 10 kotak Strong Xiao Jin Tan dan 4 botol Nei Xiao Lou Li Wan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 26 Feb 2016 15:06:00
1
Apa obat nya saya ada benjolan di bwh telinga sebelah kanan
1
Ditanyakan Oleh: rahmat pada 24 Nov 2015 02:12:00

Di bawah telinga manusia mudah dijumpai kelenjar limfa atau yang biasa dikenal dengan kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening biasanya akan mengalami pembengkakan apabila terjadi infeksi, pembengkakan menunjukkan adanya sistem pertahanan tubuh dengan memproduksi lebih cairan getah bening. Untuk kasus anda kami sarankan untuk mengkonsumsi Strong Xiao Jin Tan yang berkhasiat untuk membantu mengatasi pembengkakan pada kelenjar limfa, kelenjar tiroid maupun kelenjar payudara. Kemudian kami sarankan agar dikombinasikan dengan Nei Xiao Luo Li Wan untuk mengatasi peradangan dan membuang panas penyebab peradangannya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu atau membutuhkan 10 kotak Strong Xiao Jin Tan dan 4 botol Nei Xiao Luo Li Wan. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 24 Nov 2015 15:03:00
7
Buat hasil yang lbh baik penderita kangker kelenjar gatah bening minum xiao jin tan strong sehari brph kaplet ? Atau obat yg bsa di minum brsma xiao jin tan strong biar hasil nya lbh cepat
1
Ditanyakan Oleh: yadhi pada 21 Mei 2015 21:38:00

Untuk menekan pertumbuhan sel kanker kelenjar getah bening kami sarankan untuk mengkonsumsi Strong Xiao Jin Tan 2 x sehari, sekali minum 2 kapsul. Kemudian untuk mendapatkan proses penyembuhan yang lebih cepat kami sarankan untuk dikombinasikan dengan Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao yang berkhasiat menekan pertumbuhan sel kanker termasuk kanker kelenjar getah bening, memelihara kondisi kesehatan pada penderita kanker, mengurangi efek samping akibat kemoterapi atau radiasi, serta untuk pemeliharaan kesehatan jangka panjang. Untuk satu kali terapi kami sarankan rutin selama 3-8 bulan (tergantung kondisi parah/tidak) dengan mengkonsumsi 3 x sehari 8 kapsul.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 22 Mei 2015 14:25:00
10
Saya mau tanya sensee , saya punya kelenjar dibawah dagu kanan dan kiri uda sekitaran 1 tahun tetapi tidak sakit? Kira2 saya harus mengkonsumsi xiao jin tan dlm waktu brp lama agak kelenjar saya hilang? Thx
0
Ditanyakan Oleh: viani pada 20 Mei 2017 23:33:00

Benjolan di leher yang tidak kunjung mengecil selama 1 tahun bisa disebabkan oleh pembengkakan kelenjar tiroid (gondok), kelenjar getah bening, kista, batu di kelenjar ludah, dll. Kami sarankan anda untuk melakukan pemeriksaan terlebih dahulu dengan ahli kesehatan untuk memastikan penyebabnya. Jika disebabkan oleh pembengkakan kelenjar tiroid (gondok), kami sarankan dapat mengkonsumsi Strong Xiao Jin Tan yang berkhasiat sebagai anti peradangan untuk membantu mengurangi pembengkakan kelenjar tiroid. Kemudian dikombinasikan dengan Nei Xiao Luo Li Wan yang berkhasiat mmebantu melunakkan dan mengecilkan benjolan di leher, melancarkan peredaran darah, dan membersihkan darah kotor atau nanah. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 10 kotak Strong Xiao Jin Tan dan 4 botol Nei Xiao Lou Li Wan.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 28 Mei 2017 17:44:00
0
Saya punya benjolan d leher sudah sekitar 1 tahunan tetapi tidak sakit? Tapi saya khawatir kalau benjolan itu bisa berbahaya kira2 kalau saya minum xiao jin tan apakah benjolannya bakalan bisa hilang dgn cpt??
0
Ditanyakan Oleh: dinda pada 20 Mei 2017 23:27:00

Benjolan di leher yang tidak kunjung mengecil selama 1 tahun bisa disebabkan oleh pembengkakan kelenjar tiroid (gondok), kelenjar getah bening, kista, batu di kelenjar ludah, dll. Kami sarankan anda untuk melakukan pemeriksaan terlebih dahulu dengan ahli kesehatan untuk memastikan penyebabnya dan apakah tergolong jinak (tidak berbahaya). Jika disebabkan oleh pembengkakan kelenjar tiroid (gondok), kami sarankan dapat mengkonsumsi Strong Xiao Jin Tan yang berkhasiat sebagai anti peradangan untuk membantu mengurangi pembengkakan kelenjar tiroid. Kemudian dikombinasikan dengan Nei Xiao Luo Li Wan yang berkhasiat mmebantu melunakkan dan mengecilkan benjolan di leher, melancarkan peredaran darah, dan membersihkan darah kotor atau nanah. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 10 kotak Strong Xiao Jin Tan dan 4 botol Nei Xiao Lou Li Wan.

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 28 Mei 2017 17:41:00
2
Saya tumbuh benjolan kecil di belakang kuping dan benjolan di leher kanan sebesar kelereng +-, sya smpat ke dok dan dok menyarankan saya ronsen paru2, karens mnrt dok sya trkena tbc kelenjar, tpi setelah di cek ternyata paru2 bersih. Dan benjolan dibelakang kuping mengecil, tpi di leher tdk. Saya baru mau mencoba xiao jin tan, untuk kasus seperti ini obat apa yg tepat sinshe?
0
Ditanyakan Oleh: Sherny pada 24 Apr 2017 01:37:00

Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-3192748

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 24 Apr 2017 01:40:00
0
Anak saya menderita kelenjar getah bening menurut analisa dokter setelah dilakukan operasi benjolan di ketiak,,, sudah hampir 4 bulan konsumsi obat dari dokter tetapi hingga sekarang benjolan menyebar hingga hampir ke payudara,,, apakah solusi pengobatan selain medis,,,,
0
Ditanyakan Oleh: Rudy pada 21 Apr 2017 12:44:00

Untuk membantu proses pengobatan kelenjar getah beningnya kami rasa sudah tepat jika anak anda mengkonsumsi Strong Xiao Jin Tan yang berkhasiat untuk membantu mengcilkan pembengkakan, membuang panas dan racun dari dalam tubuh, mengatasi peradangan dari dalam tubuh, serta membantu meringakan rasa sakit. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Jilin China Wild Lingzhi, dimana kandungan jamur lingzhinya yang sudah terkenal digunakan untuk melawan perkembangan sel yang abnormal, menekan penyebarannya, serta membantu meningkatkan daya tahan tubuhnya untuk mencegah keluhan menjadi bertambah serius. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 10 kotak Strong Xiao Jin Tan dan 2 kotak Jilin China Wild Lingzhi.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 26 Apr 2017 17:49:00
2
Saya sudah baca pertanyaan Dan jawaban yg sblumnya, mau nanya, apakah kelenjar getah bening itu penyebabnya salah satunya dikarenakan lemahya sistem imun? Karena saya sejak lama susah gemuk Dan muncul lg setelah smbuh Dr kelenjarnya, mohon sarannya selain obat kelenjar getah beningnya ,yg dipencet sedikit sakit, Dan untuk mengingatkan sistem imun + menambah berat badan, terimakasih
0
Ditanyakan Oleh: Rana pada 21 Mar 2016 20:20:00

Kelenjar getah bening merupakan suatu gumpalan jaringan yang berisikan sel darah putih. Untuk penyebab pembengkankan kelenjar getah bening dapat dikarenakan berabgai macam hal, salah satunya adalah ketika tubuh merespon terhadap adanya infeksi lokal atau peradangan disekitar kelenjar. Untuk pengobatan kelenjar getah beningnya kami sarankan dapat mengkonsumsi Strong Xiao Jin Tan kemudian dikombinasikan dengan Jilin China Wild Ling Zhi yang dapat membantu mengempiskan kelenjar getah bening, meningkatkan imunitas tubuh dan mencegah bertambah parahnya kelenjar getah bening tersebut. Untuk 1 kali terapi membutuhkan 10 kotak Strong Xiao Jin Tan dan 1 kotak Jilin China Wild Lingzhi secara rutin setiap bulannya. Untuk membantu menambah berat badan secara khusus kami tersedia Kapsuma (Ginseng Kianpi Pill) yang berkhasiat untuk memperbaiki sistem pencernaan, meningkatkan nafsu makan dan memaksimalkan penyerapan nutrisi makanan. Biasanya untuk 1 kali terapi membutuhkan 1 botol  Kapsuma (Ginseng Kianpi Pill).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 1 Apr 2016 16:03:00
-1
Shinshee, apa ada hubunganya antara nyeri sendi di lutut dan rontoknya rambut setiap harinya 10-15 helai dengan pembengkakan kelenjar yg ada di leher sebelah kanan sya?

Obat apa yg tepat untuk sya minum dengan keadan tersebut

Saya sedang mengkomsumsi xiao jin tan dan ace max apa ada tambahan obat yg levih baik untuk keaadan sya mohon pencerahanya terimakasih :)
0
Ditanyakan Oleh: Alvin pada 3 Mar 2016 02:25:00

Untuk penderita Hipertiroid / Gondok memang dapat menyebabkan rabut rontok salah satu gejalanya, menyebabkan kelemahan otot, denyut jantung menjadi cepat dan tidak beraturan, kedutan otot, tremor, dll. Untuk membantu mengatasi keluhan anda selain mengkonsumsi Strong Xiao Jin Tan dan Ace Max kami sarankan juga dikombinasikan dengan Ying Liu Wan (Progoslep) yang dapat membantu mengatasi pembesaran kelenjar gondok.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 7 Mar 2016 14:18:00
2
Klw hipotiroid obt apa yg harus sy konsumsi? Adakah larangan untuk makanan tertentu?
0
Ditanyakan Oleh: aie pada 17 Feb 2016 09:10:00

Hipotiroid merupakan kondisi dimana kadar hormon tiroksin yang diproduksi oleh kelenjar tiroid terlalu sedikit, sehingga dapat menyebabkan pembengkakan atau benjolan pada leher. Hal ini umumnya disebabkan kurangnya asupan Yodium oleh tubuh, untuk keluhan Hipotiroid kami sarankan mengkonsumsi Hai Zao Wan 1 botol selama 30 hari berturut - turut.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 19 Feb 2016 10:10:00
2
Kalau untuk benjolan di ketiak, paha dan bagian wajah pakai obat apa ka?
-1
Ditanyakan Oleh: Marliasari pada 19 Nov 2016 12:57:00

Untuk keluhan benjolan pada bagian ketiak, paha, dan wajah dapat disebabkan berbagai macam hal, salah satunya adalah lipoma. Lipoma adalah suatu benjolan lemak yang muncul di bagian tubuh manapun dan tumbuh pada bagian bawah kulit atau pada jaringan lemak yang biasanya terasa lunak dan mudah bergeser jika ditekan, serta tidak disertai rasa sakit. Namun untuk mengetahui apakah keluhan yang anda alami termasuk ke dalam lipoma atau tidak, perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh ahli medis terkait. Jika sudah dipastikan keluhannya disebabkan oleh lipoma, kami sarankan anda mengkonsumsi kombinasi Kunyit Putih dan Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablet), dimana kombinasi keduanya berkhasiat untuk melawan sel tumor, dan akan bekerja secara bersinergi dalam membantu mengecilkan benjolan, menekan pertumbuhannya, serta meningkatkan daya tahan tubuh untuk mencegah keluhan menjadi lebih serius. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 botol Kunyit Putih Kaplet dan 5 botol Ling Zhi Zhi Ai (Anti Cancer Tablet).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 21 Nov 2016 15:29:00
1
Saya ada benjolan di ketiak dan leher, kadang sembuh tapi kadang muncul lagi terutama kalu saya makan telur dan menjelang menstruasi. Kalau bisul kan keluar nanah dan ada mata bisul. Tapi benjolan saya tidak mengeluarkan mata bisul, apa itu pembengkakan kelenjar getah bening? Saya mau ke dokter tapi saya takut. Dulu di leher belakang juga ada tapi sekarang tidak pernah kambuh. Kira2 obat apa yang harus saya konsumsi?
Terima kasih
-1
Ditanyakan Oleh: Ambar pada 8 Feb 2016 06:18:00

Untuk benjolan pada daerah ketiak dapat disebabkan karena berbagai macam hal, bisa karena kelenjar getah being, bisa juga karena kelenjar payudara tambahan atau dikenal dengan sebutan mammae aberans yang biasa bisa muncul pada saat Haid dan mengecil setelah Haid selesai. Tetapi untuk memastikannya sebaiknya dilakukan pemeriksaan ke dokter. Jika disebabkan karena kelenjar getah bening bisa mengkonsumsi kombinasi Xiao Jin Tan dikombinasi dengan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 10 Feb 2016 17:08:00
-1
Mau tanya ni sinshe.. Apa boleh xiao jin tan diminum bersamaan dgn obat sai mei an ? Trima kasih.
-1
Ditanyakan Oleh: verani pada 3 Feb 2016 19:36:00

Untuk Strong Xiao Jin Tan tidak masalah jika dikonsumsi bersamaan dengan Sai Mei An Kapsul (Jiao Nang), Tetapi kami sarankan untuk hasil maksimal Sai Mei An Kapsul (Jiao Nang) dikonsumsi 1/2 - 1 jam sebelum makan agar dapat melindungi pencernaan, sedangkan untuk Strong Xiao Jin Tan nya dikonsumsi setelah makan.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 4 Feb 2016 11:24:00
2
apakah obat ini bisa di pake buat hipotiroid dan hiper tiroid?
-1
Ditanyakan Oleh: deva pada 21 Okt 2015 16:22:00

Hipertiroid merupakan kondisi berlebihnya hormon tiroid, sedangkan kondisi berkurangnnya hormon tiroid. Untuk pengobatan kedua penyakit tersebut dapat menggunakan Strong Xiao Jin Tan dikombinasi dengan Ying Liu Ean (Progroslep) untuk 1 kali terapi selama 30 hari berturut - turut/

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 22 Okt 2015 15:56:00
-4
maaf mau tanya di leher saya ada benjolan sebesar kelereng tapi banyak ada sekitar 10biji lebih sudah lama kisaran 4tahunan dan sekarang di paha saya juga ada benjolan lagi sekitar 7bijian , benjolannya keras banget seperti batu katanya si kanker kelenjar getah bening tapi kalo di teken sama sekali ga sakit dulu pernah berobat kerumah sakit tapi disuruh operasi ga aku operasi , saya sudah berobat alternative tapi ga ada perubahan , kalo leher saya sakit pasti benjolannya bertambah , mohon solusinya obat apa yang harus saya konsumsi supaya benjolannya bisa hilang soalnya keras banget kaya batu trima kasih
-2
Ditanyakan Oleh: Noaf pada 5 Apr 2016 03:01:00

Untuk perawatan kanker kelenjar getah bening kami sarankan anda mengkonsumsi Chang Shew Tian Ran Ling Yao yang berkhasiat membantu menormalkan fungsi metabolisme, jaringan tubuh serta organ tubuh lainnya, memelihara kesehatan tubuh, menghambat penyebaran sel kanker serta meningkatkan daya tahan tubuh dikombinasi juga dengan Strong Xiao Jin Tan untuk membantu mengurangi pembengkakan kelenjar getah beningnya, membuang panas serta melancarkan peredaran darah. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 15 dus Chang Shew Tian Ran Ling Yao dan 10 dus Strong Xiao Jin Tan

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 7 Apr 2016 15:35:00
2
Saya terkena kanker tiorid dan sudah dioperasi cuman diambil sebagian sekarang jadi membesar obat apa yang harus kami minum
-6
Ditanyakan Oleh: heriporwanto pada 2 Des 2015 14:08:00

Untuk Kanker Tiroid kami sarankan untuk mengkonsumsi Chang Shew Tian Ran Ling Yao yang dapat membantu mengatasi berbagai macam kanker, termasuk kanker kelenjar tiroid. Cara kerjanya yaitu dengan menekan pertumbuhan sel kanker secara signifikan, kemudian membantu menormalkan kembali fungsi organ yang sebelumnya terkena dampak dari kanker tersebut, serta berguna untuk memelihara kondisi kesehatan bagi penderita kanker. Kemudian dikombinasikan dengan Strong Xiao Jin Tan untuk membantu mengurangi bengkak dan nyeri. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama minimal 3 bulan rutin. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 3 Des 2015 12:01:00
4
Sy mau tanya .. jika mengkonsumsi obat ini utk kelenjar tiroid harus brp seri pengobatan ? Dan apakah bs di konsumsi secara bersamaan dengan bfw ( isi 1 pills ) dan cheng yu wan ?

Terimakasih
-9
Ditanyakan Oleh: Farlie pada 23 Nov 2014 13:21:00

Biasanya dalam 1 seri pengobatan selama 30 hari (5 - 10 dus) sudha dapat dirasakan khasiatnya dan perubahannya, Jika diarasakan peningkatan sebaiknya dilanjutkan 1 seri lagi sampai sembuh tuntas, jika tidak ada peningkatan sebaiknya hentikan pengobatan. Dengan BFW Pak Fung Pills sebaiknya di beri jarak 2-3 jam dan jika anda berhasil hamil hentikan penggunaan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 27 Nov 2014 17:49:00
0
apakah ada makanan yg tidak boleh di makan saat mengkonsumsi obat xiao jin tan strong?
-39
Ditanyakan Oleh: piana pada 13 Jul 2014 10:11:34

Untuk pantangan makanan tertentu tidak ada, hanya saja disarankan menghindari makanan yang dapat memperparah bengkak, peradangan, tumor dll. Untuk obat ini sendiri aman dan tidak ada kontradiksi atau pantangan untuk makanan tertentu

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 13 Jul 2014 10:11:34
22

Pertanyaan Anda