welcome: guess

Tin Hee Tong Tin Hee Pills

Persediaan: Tersedia

Rp52.500,00
Atau

Penjelasan Singkat

- Tonikum kesehatan khusus wanita, dapat dikonsumsi setiap hari
- Produk hongkong turun temurun sejak 1905, khaisatnya sudah terbukti
- Membantu melancarkan haid, menjaga kesehatan, dan menyuburkan kandungan
- Mengatasi keputihan, pemulihan sehabis melahirkan dan berbagai masalah kewanitaan lainnya

Tin Hee Tong Tin Hee Pills Isi

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Tin Hee Tong Tin Hee Pills Isi
  • Tin Hee Tong Tin Hee Pills
  • Tin Hee Tong Tin Hee Pills Keterangan
  • No BPOM Tin Hee Tong Tin Hee Pills

Detail

Seperti yang kita ketahui wanita modern jaman sekarang tidak hanya harus menyeimbangkan antara karir dan keluarga tetapi juga memangul tanggung jawab untuk memberikan keturunan. Sehingga tubuh wanita yang sehat menjadi suatu hal yang sangat penting untuk dijaga. Tian Hee Pills sudah terkenal diseluruh dunia  ratusan tahun lamanya, paling efektif dalam menjaga kesehatan tubuh wanita yang sibuk. Pertama kali ditemukan tahun 1905 oleh tabib China terkenal dan terus dikembangkan dan disempurnakan sampai sekarang. Saat ini proses pembuatan Tin Hee Pills sudah menggunakan teknologi modern dan telah melalui berbagai uji klinis

Tian Hee Pills (Ten Si Wan) berkhasiat membantu mengatasi berbagai gangguan kewanitaan seperti haid tidak teratur, keputihan, PMS, nyeri saat haid, anemia, insomnia, pemulihan sehabis melahirkan, dan ketidak suburan. Dapat dikonsumsi oleh wanita yang sudah menikah maupun yang belum. Dapat dikonsumsi secara rutin sehari - hari sebagai suplemen untuk membantu menjaga kesehatan, membuat terlihat awet muda, selalu menjaga kesuburan rahim.

Khasiat :

  • Dapat mengobati menstruasi yang tidak normal yaitu terlambat, maju, banyak atau sedikit. Pengobatan selama sebulan berturut-turut mengkonsumsi obat ini akan kembali normal.
  • Dapat mengobati keputihan yang bercak darah dan vagina yang merah kotor. Sering konsumsi obat ini akan menghilangkan keputihan dan bercak darah dan vagina akan membaik.
  • Dapat mengobati setelah menikah lama tidak hamil atau lama tidak melahirkan lagi. Sering konsumsi obat ini akan membantu kehamilan.
  • Dapat mengobati sakit kepala, sakit pinggang, lutut, nyeri perut. Setelah mengkonsumsi obat ini rasa sakit atau nyeri akan menghilang.
  • Dapat mengobati malnutrisi Anemia, badan lemah. Dengan rutin mengkonsumsi obat ini akan menambah darah dan menyehatkan.
  • Dapat mengobati Anemia, kurus dan sakit-sakitan. Setelah mengkonsumsi obat ini Anemia akan terobati dan tubuh akan menjadi sehat.
  • Dapat mengobati keringat dingin, sakit pinggang dan kaki lemas. Setelah mengkonsumsi obat ini tubuh akan menjadi sehat dan berenergi.
  • Dapat mengobati pendarahan Pospartum (sehabis melahirkan) dan mempercepat pemulihan. Setelah mengkonsumsi obat ini dapat mengeluarkan darah yang statis, menambah darah, menyehatkan.
  • Dapat mengobati tidak nafsu makan, Gastrointestinal statis. Setelah mengkonsumsi obat ini akan menambah nafsu makan dan perut akan nyaman.
  • Dapat mengobati susah BAB, panas dalam, jerawat, bau mulut, lidah berlumut. Setelah mengkonsumsi obat ini buang air akan lancar, kulit akan halus dan cerah.
  • Dapat mengobati wajah kuyuh, tampak lebih tua dari umurnya. Setelah mengkonsumsi obat ini wajah akan tampak berseri-seri tampak lebih muda dan cantik.
  • Dapat mengobati Oligoapatis, kelelahan mental, sulit tidur, banyak mimpi. Sering konsumsi obat ini akan kembali sehat secara fisik, tubuh, pikiran.
  • Dapat mengobati sakit-sakitan, pusing, takut angin dan suka menggigil. Sering konsumsi obat ini dijamin akan pulih kesehatannya.
  • Dapat mengobati Gastrointestinal statis, tidak ada nafsu makan, insomnia, dan banyak mimpi. Sering konsumsi obat ini tubuh akan menjadi sehat dan pikiran menjadi senang.

Info: Kertas pada kemasan

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 044 413 371
Cara Pakai

Diminum sehari 2 kali, sekali minum 1 butir, pagi dan malam sebelum tidur. Boleh diminum sesudah maupun sebelum makan.
Pada kasus tertentu seperti sedang mengalami keputihan parah, pendarahan sehabis melahirkan, PMS, atau nyeri sebelum haid, dapat mengkonsumsi sehari 3 kali, masing - masing 1 pill, pagi, siang dan malam.

Khasiat

Membantu memelihara kesehatan, datang bulan tidak cocok, kurang darah, perut sakit dan mandul.

Larangan

Tidak boleh dikonsumsi saat hamil
Pada saat haid sebaiknya hentikan pengunaan.

Perhatian

- Baik dikonsumsi oleh ibu sehabis melahirkan untuk mempercepat pemulihan
- Pill tidak bersifat keras, lebih bersifat suplemen sehingga aman dikonsumsi setiap hari sepanjamg tahun untuk menjaga kesehatan.
- Pada saat mengkonsumsi obat ini tidak ada pantangan makanan tertentu
- Apabila setelah mengkonsumsi obat ini sedikit terasa diare hal tersebut normal, karena tubuh baru saja menyesuaikan dan lama kelamaan akan tidak terjadi diare kembali.

Komposisi

Fructus Amomi 13.0%
Zingiber 13.0%
Cortex Cinnamomi 13.0%
Fructus Amomi Rotundus 6.5%
Radix Glycyrrhizae 18.9%
Various Chinese Medicinal materials 35.6%

Cara Penyimpanan Disimpan ditempat yang kering dan sejuk, terhindar dari cahaya matahari
Kemasan Botol berisi 10 pills @ 0.3 gram
Diproduksi Oleh Tin Hee Tong Medicine Factory Limited
Produksi Hong Kong
Distributor Intra Aries
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Paket Promil Suami & Istri A

Paket Promil Suami & Istri A

From: Rp357.500,00

To: Rp628.000,00

Paket Promil Suami & Istri B

Paket Promil Suami & Istri B

From: Rp20.000,00

To: Rp415.000,00

Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1

Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1

Harga Normal: Rp150.000,00

Harga Spesial: Rp125.000,00

Kamu Hemat: 17%

Tiao Jing Bu Xue Wan (Po Wo Tong)

Tiao Jing Bu Xue Wan (Po Wo Tong)

Harga Normal: Rp52.500,00

Harga Spesial: Rp50.000,00

Kamu Hemat: 5%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Halo Selamat Siang, mau tanya apakah tin hee tong dapat digunakan untuk penderita PCOS? Mohon sarannya. Terima kasih
10
Ditanyakan Oleh: Susi pada 14 Des 2015 12:30:00

Untuk Tin Hee Tong Tin Hee Pills boleh saja ibu dikonsumsi penderita PCOS dimana dapat membantu melancarkan haid yang tidak teraturnya, selain itu untuk penderita PCOS biasanya menyebabkan hormon wanita menjadi tidak seimbang sehingga kami sarankan juga dikombinasi dengan Xiao Yao Wan yang berkhasiat dapat membantu menyeimbangkan hormon, melancarkan haid. Lalu untuk penderita PCOS, kami sarankan juga mengkonsumsi Bai Feng Wan Pak Fung Pills yang dapat membantu tubuh menghasilkan hormon estrogen secara alami sehingga dapat menekan produksi hormon androgennya. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 14 Des 2015 17:24:00
-22
Kalau lagi hamil minum tin hee tong hee pills apakah bisa terjadi keguguran
7
Ditanyakan Oleh: siska pada 5 Mei 2016 14:49:00

Untuk Tin Hee Tong Tin Hee Pills dapat dikonsumsi untuk meningkatkan kesuburan jika anda sedang melakukan program kehamilan dan jika anda tidak sengaja mengkonsumsi ketika awal kehamilan, maka tidak masalah Ibu karena untuk di awal proses kehamilan hanya baru terjadi proses pembuahan sel telur oleh sel sprema. Tetapi jika anda sudah mengetahui anda positif hamil dan sudah terbentuk janin, maka kami sarankan untuk menghentikan konsumsi Tin Hee Tong Tin Hee Pills. Karena salah satu kandungan bahannya yaitu Cortex Cinnamomi berpotensi mengganggu pertumbuhan dan perkembangan janin. Jika anda sudah positif hamil dan janin sudah terbentuk kami sarankan dapat mengkonsumsi An Tai Pills yang diformulasikan khusus untuk membantu menguatkan janin, mencegah keguguran, mengurangi kontraksi janin, dan menyehatkan ibu hamil secara menyeluruh.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 10 Mei 2016 16:11:00
-6
Apakah obat ini bisa menyuburkan wanita? Dan apa bisa untuk membantu kehamilan?
5
Ditanyakan Oleh: Aini pada 1 Feb 2016 15:03:00

Betul obat ini dapat membantu menyuburkan kandungan, menyehatkan rahim, melancarkan haid, mengatasi keputihan, sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya kehamilan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 3 Feb 2016 11:29:00
0
Saya mau tanya apakah obat ini cocok untuk remaja atau wanita yg masi perawan cuma mengalami keputihan yg gatel. Dan adakah efek samping untuk rahim ya?
2
Ditanyakan Oleh: Ratih pada 5 Nov 2016 15:10:00

Chien Chin Chih Tai Wan dapat dikonsumsi remaja/wanita yang masih perawan tidak masalah, tetapi mohon maaf untuk saat ini stoknya kosong, sebagai gantinya untuk mengatasi keputihan kami ada Tin Hee Tong Tin Hee Pills yang berkhasiat mengobati keputihan, menormalkan siklus haid, mengatasi PMS, nyeri haid, menutrisi darah, meningkatkan kesuburan rahim serta sebagai suplemen dalam memelihara kesehatan khusus wanita. Biasanya Tin Hee Tong Tin Hee Pills dikonsumsi rutin diluar masa haid, apabila pada saat haid dihentikan terlebih dahulu dan dilanjutkan kembali setelah haid bersih. Dikonsumsi 2 kali sehari, sekali minum 1 pil pada pagi dan malam sebelum tidur

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 7 Nov 2016 15:00:00
-1
Halo selamat sore...saya mau tanya..saya mens secara terus menerus ..lebih dari 1minggu..setelah bersih kemudian jelamg 3 hari dateng mens lagi.yg berkepanjangan..tapi keluary agak sedikit2 dan ada gumpalany.obat apakah yg cocok buat di minum.terima kasih
2
Ditanyakan Oleh: Yunia wati pada 16 Okt 2016 16:46:00

Untuk membantu mengatasi keluhan anda kami sarankan mengkonsumsi Yunnan Baiyao yang berkhasiat untuk menghentikan pendarahan berlebih saat haid serta melancarkan aliran darah. Tidak lupa kami sarankan juga agar dikombinasikan dengan Tin Hee Tong Tin Hee Pills untuk membantu menormalkan siklus haidnya sehingga kembali menjadi normal dan tidak berkepanjangan. Selain itu dapat membantu mengatasi PMS, menyuburkan kandungan, serta membantu menyehatkan sistem reproduksi kewanitaan secara kelseuruhan. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 2 minggu atau mmebutuhkan 5-7 kotak Yunnan Baiyao dan 4 botol Tin Hee Tong Tin Hee Pills.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 17 Okt 2016 17:24:00
-1
Apakah obat ini bisa digunakan untuk penyakit amenor dok ?
2
Ditanyakan Oleh: Meisya pada 13 Jul 2016 12:20:00

Amenore merupakan gangguan sistem reproduksi wanita,dimana  menyebabkan penderitanya tidak mengalami menstruasi secara rutin setiap bulannya. Hal ini biasanya sering dialami wanita usia pubertas, saat hamil dan menyusui dimana terjadi gangguan pada hormon kewanitaan. Sehingga untuk anda kami sarankan mengkonsumsi Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 yang berkhasiat sebagai terapi alami untuk merangsang tubuh memproduksi hormon estrogen, karena biasanya pada penderita haid yang jarang disebabkan kurangnya produksi hormon estrogen oleh tubuh. kemudian untuk hasil lebih maksmimal kami sarankan dikombinasikan dengan Tin Hee Tong Tin Hee Pills yang berkhasiat dapat membantu melancarkani haid, mengatasi haid tidak teratur, nyeri haid, dan berbagai masalah kewanitaan lainnya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan membutuhkan 5 kaleng Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 yang dikonsumsi setiap dua hari sekali selama 6 hari rutin dan untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin membutuhkan 3 botol Tin Hee Tong Tin Hee Pills. 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 15 Jul 2016 14:30:00
-1
Saya sdh menikah 3 tahun dan kt dokter sy pco. Suami bagus tdk ada masalah. Siklus haid sy sktr 45 hari. Bulan lalu sy minum tin hee tong dan siklus haid jd lbh baik 35 hari. Apa sy lanjutkan minum tin hee tong atau dikombinasi dgn yg lain. Jika dikombinasi, bagaimana aturan minumnya? Terima kasih.
2
Ditanyakan Oleh: Anggie pada 11 Mar 2016 21:03:00

Untuk Tin Hee Tong Tin Hee Pills boleh ibu dilanjutkan konsumsi, yang dapat membantu melancarkan haid, menyuburkan kandungan, menambah darah, serta memelihara kesehatan tubuh. Untuk penderita PCO kami juga sarankan dikombinasi dengan Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 dan Xiao Yao Wan, untuk Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) berkhasiat membantu merangsang tubuh menghasilkan hormon estrogen sehingga dapat menekan hormon androgensnya dimana pada umumnya penderita PCO, tubuh menghasilkan sedikit lebih banyak hormon androgens yang menyebabkan rahim sulit untuk berovulasi sedangkan untuk Xiao Yao Wan berkhasiat dapat melancarkan haid dan menyeimbangkan hormon, cocok untuk pengobatan PCO. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 5 kaleng Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) selama 10 hari, 6 botol Tin Hee Tong Tin Hee Pills dan 4 xiao Yao Wan selama 30 hari rutin. Setelah masalah PCOS teratasi kami sarankan Ibu dan Suami dapat langsung mengkonsumsi Paket Promil A Suami dan Istri untuk membantu mendukung promilnya.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 16 Mar 2016 15:22:00
-1

Terima kasih atas penjelasannya..tp mohon maaf sy bertanya lagi Jadi sy pertama selama 10 hari minum Bai Feng Wan, lalu stlh itu tin hee tong dan xiao yao wan bersamaan selama 30 hari (sesuai dgn aturan masing2)? Atau ke3 obat tsb diminum bersamaan semua ya? Terima kasih.

Jawab:

Kami sarankan untuk ketiganya dapat mulai dikonsumsi secara bersamaan saja, tidak masalah Ibu.  

Dijawab Oleh: Anggie pada 16 Mar 2016 21:43:00
-3
Saya mengalami kekentalan darah, sudah 2x mengalami keguguran? apakah bisa konsumsi ini dengan kombinasi obat pengencer dari dokter?
0
Ditanyakan Oleh: icha pada 31 Okt 2017 13:44:00

Darah kental adalah salah satu penyebab wanita sulit hamil dan menjadi salah satu faktor penyebab keguguran. Sehingga wanita yang mengalami masalah kesuburan akan dianjurkan melakukan tes kekentalan darah. Pada ibu hamil, darah kental dapat menyebabkan keguguran janin pada trimester pertama karena kekentalan darah yang abnormal dapat menghambat asupan makanan dan oksigen menuju plasenta pada janin. Jika berhasil mempertahankan kehamilan hingga trimester kedua atau ketiga, ancaman berikutnya adalah berat badan janin rendah dan kelahiran prematur. Untuk membantu mempercepat pemulihan pasca keguguran, dapat dibantu dengan mengkonsumsi Tin Hee Tong Tin Hee Pills, selain itu obat ini juga dapat membantu mengeluarkan darah statis, menambah darah, menyuburkan kandungan, dan menyehatkan organ reproduksi secara keseluruhan. Kemudian untuk membantu mengatasi darah kentalnya kami sarankan anda dapat mengkonsumsi Raw Tienchi tablets dimana khasiatnya dapat membantu melancarkan sirkulasi darah menjaga kestabilan tekanan darah, dan kadar kolesterol. Kandungannya yang kaya akan Saponin dan Flavonoid juga berfungsi untuk menghambat agregasi platelets (menghambat terjadinya penggumpalan darah yang menyebabkan penyumbatan). Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin membutuhkan 6 Tin Hee Tong Tin Hee Pills dan 1 botol Raw Tienchi Tablets (isi 250 tablet). Untuk mengkonsumsi Tin Hee Tong Tin Hee Pills dan obat pengencer dari dokter kami sarankan agar diberi jeda saja 2-3 jam.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 16 Nov 2017 18:25:00
0
Assalamu alaikum konsultasi boleh,
Sy bunga sdah umur 24 tahun,sdah mengalami keputihan 10 tahun lebih warnax skrg hijau,kental,sangat gatal dan terasa panas di area vagina, apakah ada obat yg bisa menyembuhkan total penyakit sy ini,karna takut nya zy tdk hamil nnt setelah menikah krn penyakit z ini,
Mohon penjelasannya, secara detak???
Wassalam
0
Ditanyakan Oleh: bunga pada 25 Sep 2017 11:13:00

Keputihan yang berwarna kehijauan, kental, terasa gatal dan biasanya disertai dengan rasa perih pada saat buang air kecil pada umumnya disebabkan karena Trichomoniasis yang disebabkan oleh parasit bernama Trichomonas vaginalis. Untuk membantu mengatasi keluhan keputihannya kami sarankan dapat mengkonsumsi Paket Pengobatan Keputihan. Dimana pada Paket Pengobatan Keputihan tersebut terdiri dari Kangfuyan Jiaonang yang bekerja dengan menghancurkan berbagai kuman penyakit pada gynecopathy, membantu mengurangi gejala keputihannya seperti gatal, berbau, dan berwarna, serta dapat mengatasi keluhan berbagai macam kewanitaan. Kemudian dikombinasikan dengan Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen Pills / Bugar Wanita) yang berkhasiat untuk membantu mengatasi keputihan pada wanita, meredakan nyeri haid, serta melancarkan siklus haid. Tidak lupa juga untuk obat luarnya menggunakan Lactacyd Daily Feminine Hygiene untuk menjaga kebersihan organ intimnya. Diharapkan dengan kombinasi ketiga obatnya dapat memaksimalkan pengobatan dalam mengatasi keluhan keputihan anda. Sebagai 1 seri terapinya kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 kotak Kangfuyan Jiaonang, 2 botol Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen Pills / Bugar Wanita) dan 1 botol Lactacyd Daily Feminine Hygiene (1 Paket Pengobatan keputihan).

Dijawab Oleh: Wulan - (Admin) pada 31 Okt 2017 16:23:00
0
hallo. selamat malam. saya baru saja membeli tin hee pills namun belum saya konsumsi dikarenakan dalam keadaan haids.yg saya mau tanyakan saya mau promil karna udah 8thn menikah belum hamil. namun mau mengkonsumsi obat itu belum bisa dikarenakan mens saya lama sekali setiap bulan nya.bisa sampai 3minggu dan masa tidak mens nya justru kadang cuman 1minggu.apakah obat tin hee pills ini cocok untuk saya?terimakasih.
0
Ditanyakan Oleh: anie raysita pada 14 Agu 2016 19:39:00

Untuk haid normal pada umumnya terjadi 3-7 hari dengan siklus 21-35 hari ibu, untuk anda apabila mengalami 1 minggu tidak haid dan 3 minggu haid berarti siklus haid anda tidak normal, biasanya untuk haid yang terjadi terus menerus disebut dengan menorrhagia dimana haid terjadi lebih dari 7 hari dan keluar darah lebih banyak dari haid yang normal. Untuk keluhan anda kami sarankan mengkonsumsi Zhi Xue Ling Capsule yang berkhasiat menghentikan pendarahan, membantu pengobatan menorrhagia serta membersihkan panas dalam tubuh dan dikombinasi dengan Ba Zhen Wan yang berkhasiat menambah darah dan energi, mengatasi lemas, darah haid berlebih serta meningkatkan kekebalan tubuh. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 Zhi Xue Ling Capsule dan 2 Ba Zhen Wan . Untuk haid anda apabila sudah normal kembali kami lebih sarankan dapat dilanjutkan dengan paket promilnya dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri B. Jika ingin dikombinasikan dengan Tin Hee Tong Tin Hee Pills nya tidak masalah dapat dikonsumsi setelah haid anda selesai, sebagai pendukung untuk menunjang kesuburan Istri. 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 17 Agu 2016 12:06:00
-1
Suspect pcos,haid tidak lancar dan hidrosalping kanan kiri,radang panggul sebaiknya konsumsi obat yang mana dok?
0
Ditanyakan Oleh: ibu hany pada 6 Jun 2016 12:16:00

Untuk PCOS (Polycystic Ovary Syndrome) atau penderita dengan gangguan keseimbangan hormonal. Kami sarankan untuk mengkonsumsi Bai Feng Wan (Pak Fung Pills) isi 1 yang berkhasiat untuk mengatasi nyeri haid, haid tidak teratur, serta merangsang tubuh untuk menghasilkan hormon esterogen karena biasanya penderita pcos lebih banyak menghasilkan hormon androgen (hormon pria) dibandingkan hormon estrogen (hormon wanita), kemudian kami sarankan untuk mengkombinasi dengan Xiao Yao Wan yang membantu menyeimbangkan hormon pada penderita pcos . Sedangkan untuk mengatasi hidrosalping atau perlengketan tuba anda, kami sarankan mengkonsumsi Kang Ying Wan (Cheng Yun Wan/Infertility Pills/Forkab) yang dikombinasikan dengan Kangfuyan Jiaonang yang membantu mengatasi berbagai infeksi pada rahim sehingga saluran tuba tersumbat dapat sehat kembali. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari kami sarankan untuk mengkonsumsi 6 botol Kang Yin Wan dan 4 Pak Kangfuyan Jiaonang. Setelah Saluran tuba anda kembali lancar dan PCOS teratasi dapat dilanjutkan dengan mengkonsumsi Paket Promil Suami dan Istri A.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 7 Jun 2016 11:13:00
0
Kenapa obat ini Tidak boleh dikonsumsi saat hamil dan Pada saat haid malah disarankan sebaiknya hentikan pengunaan.
mohon penjelasannya secara detail
0
Ditanyakan Oleh: esa pada 9 Mar 2016 02:12:00

Tin Hee Tong Tin Hee Pills tidak disarankan bagi ibu hamil karena ada beberapa kandungannya seperti salah satunya Cinnamomum Cortex yang berpotensi memberikan efek yang tidak diinginkan pada janin. Kemudian ketika haid disarankan untuk dihentikan mengkonsumsinya agar proses haid anda tidak terganngu, karena Tin Hee Tong Tin Hee Pills sendiri dapat membantu melancarkan keluarnya darah haid.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 17 Mar 2016 10:10:00
2
Saya belum punya anak tapi saya kista apa bisa saya mkn obat ini,badan saya jg gemuk,apa minum obat ini makin gemuk kh,umur saya 30 thn
0
Ditanyakan Oleh: Nova pada 29 Feb 2016 14:49:00

Untuk Tin Hee Tong sendiri tidak menyebabkan tubuh menjadi gemuk, khasiat dari Tin Hee Tong Tin Hee Pills sendiri dapat mmebantu menyuburkan kandungan, memelihara kesehatan rahim, melancarkan haid, menghilangkan keputihan, dll. Secara tidak langsung dengan kondisi rahim sehat diharapkan kista dapat mengecil dengan sendirinya, tetapi biasanya untuk hasil maksimal agar kista lebih cepat sembuh kami sarankan dikombinasikan dengan Dragonrear Zhong Liu Xiao Ai dengan Ling Zhi Zhi Ai untuk membantu mempercepat proses penyembuhan kistanya. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari untuk hasil maksimal.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 2 Mar 2016 11:56:00
-4
Saya bulan ini telat haid sudah 32hari blm haid
Saya lagi program diet apa ini pengaruh blm haid?
Saya blm menikah, bagaimana supaya haid saya lancar
Saya kadang minum bai feng wan yg pil kecil" dalam minggu ini sudah minum 2 bai feng wan
Tadi saya ke toko obat Chinese dan diminta minum tin hee pills
Terapi seperti apa yg saya perlu dan brp lama?
Thank u
-1
Ditanyakan Oleh: Yen pada 17 Mei 2017 19:57:00

Untuk keluhan haid yang tidak lancar buka karena hamil bisa disebabkan karena banyak faktor, bisa karena Sindrom ovarium polikistik atau Polycystic ovary syndrome (PCOS) atau gangguan keseimbangan kadar hormonal atau bisa juga disebabkan karena program diet anda yang terlalu ketat sehingga ,menyebabakan penurunan berat badan yang sangat drastis dan mengganggu skilus haid anda. Untuk membantu melancarkan siklus haid anda sudah tepat dengan mengkonsumsi Bai Feng Wan Pak Fung Pills yang berkhasiat untuk membantu melancarkan siklus haid, membantu mengurangi keputihan serta membantu meningkatkan kesuburan pada wanita, selain itu Bai Feng Wan Pak Fung Pills  berkhasiat sebagai terapi hormon esterogen dimana penderita PCOS pada umumnya menghasilkan sedikit lebih banyak hormon androgen (hormon Pria) yang menyebabkan rahim menjadi tidak berovulasi. Diharapkan dengan mengkonsumsi BFW Pak Fung Pills dapat merangsang tubuh untuk menghasilkan hormon estrogen dan mengurangi hormon androgens. Kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Tin Hee Tong Tin Hee Pills yang membantu menjaga keseimbangan hormon pada penderita PCOS dimana penderita pada PCOS hormon wanita tidak seimbang lebih banyak memproduksi hormon androgen sehingga haid menjadi telat. Untuk 1 Kali terapi membutuhkan 5 kaleng Bai Feng Wan Pak Fung Pills untuk dikonsumsi selama 10 hari berturut - turut (dikonsumsi 2 hari sekali). Untuk Tin Hee Tong Tin Hee Pills dikonsumsi terus menurus selama 30 hari atau membutuhkan 5 botol Tin Hee Tong Tin Hee Pills. Kami sarankan juga untuk mengontrol program diet anda dimana penurunan berat badan yang aman yaitu sekitar 0,5-1 kg per minggu dan tidak melebihi batas kisaran tersebut agar siklus haid anda tidak terganggu.

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 11 Jul 2017 17:00:00
-1
Bulan lalu saya dianjurkan oleh teman saya mengkonsumsi Tin Hee pill ini, namun dia blg diminum saat haid..apakah boleh seperti itu?
Haid saya kadang maju atau mundur dr tanggal sharusnya
Terima ksh
-1
Ditanyakan Oleh: Dewi pada 3 Nov 2016 06:53:00

Tin Hee Tong Tin Hee Pills sebaiknya dikonsumsi pada saat diluar masa haid, dan pada saat haid disarankan dihentikan konsumsi terlebih dahulu ibu, untuk Tin Hee Tong Tin Hee Pills khasiatnya dapat membantu menormalkan haid yang maju, mundur, banyak ataupun yang terlalu sedikit, melancarkan peredaran darah, mengatasi keputihan, PMS, nyeri pada saat haid, pemulihan pasca melahirkan serta juga dapat membantu  menyuburkan kandungan. Untuk dosisnya dikonsumsi sehari 2 kali, sekali minum 1 pill. Untuk Tin Hee Tong Tin Hee Pills baik dikonsumsi secara rutin setiap harinya sebagai suplemen untuk memelihara kesehatan wanita

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 3 Nov 2016 12:14:00
1
Saya mengkonsumsi tin hee pils ternyata sangat manjur untuk haid tidak lancar yg saya tanyakan apa obat untuk benjolan atau pembengkakan di payudara terima kasih
-1
Ditanyakan Oleh: naliani pada 29 Mar 2016 09:38:00

Untuk membantu mengatasi benjolan di payudara kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Buchang Xiaoru Sanjie Capsule yang diformulasikan secara khusus untuk mengecilkan benjolan pada payudara, secara efektif mengurangi rasa nyeri, serta membantu menyeimbangkan produksi hormon endokrin dalam tubuh yang dapat mencegah terjadinya atau timbulnya kembali benjolan pada payudara. Kemudian untuk mendapatkan hasil yang maksimal  Ru Xian Xiao Jie Wan dimana khasiatnya dapat membantu memlihara kesehatan payudara, cocok digunakan bagi penderita mastoplasia atau benjolan pada payudara. Biasanya untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 5  Buchang Xiaoru Sanjie Capsule dan 6 Ru Xian Xiao Jie Wan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 31 Mar 2016 15:34:00
2
Saya , usia 20 thn, sdh 9 bln tidak datang bulan, sdh periksa ke dokter, krn kadar estrogen yang tinggi, juga saya sangat sibuk dengan kuliah saya.
Terapi dianjurkan untuk makan makanan bergizi, istirahat yang cukup . Kalau tidak mau terapi hormon.
Yang manakah yang harus saya minum utk memulihkan kondisi saya?
Saat ini, kuliah saya cukup ketat, sehingga saya istirahat hanya 4-5 jam saja.
Sarannya sangat saya harapkan, karena saya tidak mau terapi hormon. Terimakasih
-4
Ditanyakan Oleh: Asri novita fendy pada 5 Des 2015 11:44:00

Untuk keluhan anda telat haid yang disebabkan karena telalu sibuk. Kami sarankan anda mengkonsumsi Tin Hee Tong yang yang cocok dikonsumsi untuk membantu melancarkan haid, dan menjaga tubuh wanita yang sibuk. Khasiatnya dapat membantu melancarkan berbagai macam keluhan kewanitaan seperti haid tidak teratur, keputihan, nyeri saat haid, dll. Kemudian sebagai terapi alami penyeimbang hormon dikombinasi juga dengan Xiao Yao Wan untuk membantu menormalkan siklus haid, mengatasi mood, cemas, gelisah, depresi dan insomnia, juga membantu menyeimbangkan hormon. Untuk 1 kali terapi Selama 2 minggu berturut - turut kami sarankan 2 botol Xiao Yao Wan dan 3 botol Tin Hee Tong.

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 5 Des 2015 16:37:00
-23
Saya ikut program bayi tabung setelah 5thn menikah.tetapi gagal.sekarang saya jd sering telat dtng bulan.jd 2bulan sekali.sekarang saya telat lagi.dan saya juga PCOS obat apa saja yg bisa membantu saya?
-5
Ditanyakan Oleh: Merryanti pada 3 Mar 2016 12:59:00

Untuk kasus anda untuk membantu menyuburkan kandungan dan mengatasi PCOS nya kami sarankan mengkonsumsi Paket Promil Suami & Istri A dimana pada paketnya terdapat Bai Feng Wan Pak Fung Pills dapat membantu melancarkan haid, menghilangkan keputihan, sebagai terapi alami penambah hormon estrogen, dan menyuburkan kandungan. Sedangkan untuk suaminya Tzepao Sanpien Pills nya dapat membantu meningkatkan kualitas, vitalitas dan jumlah spermanya. Khusus untuk istri kami sarankan dikombinasikan juga dengan Xiao Yao Wan 2 botol untuk membantu pengobatan PCOS nya dikonsumsi juga bersamaan dengan Paket Promil Suami & Istrinya setelah haid bersih.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 7 Mar 2016 14:50:00
0
Apa dampak hamil muda minum pil ini?
-13
Ditanyakan Oleh: rita pada 27 Agu 2016 20:56:00

Untuk Tin Hee Tong Tin Hee Pills sangat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu yang sedang hamil, terlebih untuk usia kandungan yang masih baru, karena dikhawatirkan dapat mengganggu perkembangan janin anda dan menyebabkan sesuatu yang tidak diinginkan. Untuk anda jika ingin mengkonsumsi obat-obatan kami sarankan agar dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter terkait, sehingga dapat diberikan penanganan yang lebih tepat karena untuk pemilihan obat untuk ibu hamil sangat perlu diperhatikan mengenai efeknya terhadap janin. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 29 Agu 2016 15:52:00
-5

Pertanyaan Anda