welcome: guess

Tung Shueh Pills

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp65.000,00

Harga Spesial: Rp59.500,00

Kamu Hemat: 8%

Penjelasan Singkat

Meredakan nyeri pinggang, otot, lutut, dan tulang
Melancarkan peredaran darah
Merupakan Produk Best selling untuk masalah persendian

Tung Shueh Pills

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Tung Shueh Pills
  • Isi kemasan Tung Shueh Pills
  • NO BPOM Tung Shueh Pills

Detail

Tung Shueh Pills Cow's Head Brand, berkhasiat membantu meringankan sakit persendian, rematik, nyeri sendi, sakit pinggang, dan sakit lutut.

khasiat

Tung Shueh Pill sangat berkhasiat dalam membantu meredakan sakit pada persendian, rematik,  setelah duduk susah bangun, kaku, jika jalan lama persendian pada lutut sakit.

Komposisi dan cara kerja

Rhizoma Curcuma atau kita kenal dengan istilah Temu Lawak yang merupakan kandungan utama dari Tung Shueh Pills yang memiliki sifat anti-peradangan.

Kemampuannya mengurangi peradangan secara alami tanpa efek samping membuat obat ini sangat ampuh mengurangi rasa nyeri dan mengobati nyeri pada persendian. Yang pada umumya disebabkan oleh peradangan yang terjadi pada penderita arhritis, rematik atau nyeri sendi.

Cara pemakaiannya

Untuk penderita yang kronis (sudah lama sakit) kami sarankan untuk mengkonsumsi 3 kali sehari, sekali minum 4 pil selama 4 hari berturut – turut. Setelah sakitnya mulai berkurang dosisnya dapat dikurangi.

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 114 444 481
Cara Pakai

- Dewasa, diminum sehari 3 kali dengan sekali minum 4 pil
- Anak 8 - 15 tahun, diminum sehari 3 kali dengan sekali minum 2 pil

Diminum setelah makan, dengan air hangat

Khasiat Secara tradisional digunakan untuk melancarkan sirkulasi darah, meredakan nyeri pinggang, lutut, otot dan tulang, pengobatan rematik serta menyehatkan hati dan ginjal.
Larangan Wanita Hamil dan anak dibawah umur 8 tahun dilarang minum obat ini
Komposisi
  • Fructus Chaenomelis 30.4 mg
  • Radix Angelicae Sinensis 30.4 mg
  • Cortex Cinnanmomi 30.4 mg
  • Frankincens 30.4 mg
  • Myrrha 30.4 mg
  • Rhizoma Curcuma 34.4 mg
  • Benzoinum 20.4 mg
  • Radix Jurineae 20.4 mg
  • Semen Benincasae 20.4 mg
  • Radix Morindae 20.4 mg
  • Cortex Eucommiae 20.4 mg
  • Radix Dipsaci 11.4 mg
  • Radix Achryranthis Bidentatae 11.4 mg
  • Flos Charthami 6.9 mg
  • Mel 181.9 mg
Kemasan Dus berisi 2 blister @ 40 pil
Brand Cow's Head Brand
Diproduksi Oleh Hongkong Ta Ang Pharmaceutical Company
Produksi China
Distributor Lautan Berkat Anugrah
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Sciatica Pills (Zuogu Shenjing Tong Wan)

Sciatica Pills (Zuogu Shenjing Tong Wan)

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 5%

Dong Mai Pill (Dong Mai Dan)

Dong Mai Pill (Dong Mai Dan)

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp35.000,00

Kamu Hemat: 30%

Mulai dari: Rp31.250,00
Wantong Jingu Pian

Wantong Jingu Pian

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp48.500,00

Kamu Hemat: 3%

Mulai dari: Rp45.000,00
Buchang Remasilin

Buchang Remasilin

Harga Normal: Rp125.000,00

Harga Spesial: Rp98.500,00

Kamu Hemat: 21%

Mulai dari: Rp90.000,00

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Tung Shueh Pills
  • Tianhe Gutong Tiegao (Koyo)

    Harga Normal: Rp75.000,00

    Harga Spesial: Rp55.000,00

  • Chuan Long Guci Pian

    Harga Normal: Rp65.000,00

    Harga Spesial: Rp54.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Saya terkena saraf kejepit di leher shg tangan kanan kesemutan Dan saraf kejepit di pinggang yg mengakibatkan kaki kanan ngilu Dan telapak kaki kanan baal, sebaiknya apa yg harus saya konsumsi?
41
Ditanyakan Oleh: Johan pada 6 Okt 2014 23:50:00

Untuk pengobatan Syaraf terjepit kami menyarankan kombinasi Tung Shueh Pills yang dapat membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi rasa nyeri, mengurangi inflamasi dan peradangan. Kemudian dikombinai dengan koyo Tianhe Gutong Tiegao yang khusus mengatasi nyeri akibat syaraf terjepit pada pinggang, tulang belakang leher, paha, sendi bahu, dan punggung. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu kami menyarankan 2 Tung Shueh Pills dan 2 Koyo Tianhe Gutong

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 7 Okt 2014 14:34:00
9
saya wanita berusia 54 thn. 1 thn lalu terkene strok ringan sebelah kanan.dan mengalami penyumbatan kecil saluran otak . saat ini badan terasa dingin seperti kena air es, badan terasa kesemutan tiada henti, telapak kaki dan telinga terasa tebal, badan terasa nyeri. kata dokter kena syaraf perasa. pengobatan rutin sampai saai ini belum ada perubahan. mohon penjelasan dan solusinya. trima ksh..
23
Ditanyakan Oleh: suswinarti pada 2 Agu 2013 23:25:27

Untuk kasus ibu harus segera diobati agar penyumbatan diotaknya tidak menyebakan kelumpuhan lebih lanjut lagi, kami sarankan anda segera mengkonsumsi Angong selama 1-3 hari, kemudian dilanjutkan dengan Bunchang Naoxintong selama 2 minggu berturut - turut. 

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 2 Agu 2013 23:25:27
-16
Umur saya sekarang 43 tahun. Badan saya pegal-pegal dan linu (hampir diseluruh badan termasuk dibahu, lengan, punggung, pinggang semua kaku, uratnya sakit) yang kemungkinan karena kelelahan dan masuk angin. Keadaan ini sudah saya rasakan bertahun-tahun sejak umur 20 tahunan. Pemijatan tidak pernah menghilangkan keadaan tersebut. Tetapi saya juga ada permasalahan dengan hidung saya yang selalu tersumbat, sehingga bernafas tidak sempurna. Obat apa yang cocok untuk saya, Tung Shueh Pill atau Shien Chao Fong She Yen ? Terimakasih.
20
Ditanyakan Oleh: Budi Prasetyo pada 4 Sep 2013 12:20:28

Keduanya sangat baik untuk mengatasi keluhan anda, kadang obat herbal tergantung anda lebih cocok dengan yang mana, karena khasiatnya kurang lebih sama. Banyak yang mengatakan Tung Shueh Pills khasiatnya sangat mandjur dan dapat dengan cepat mengatasi keluhan anda dengan membantu melancarkan sirkulasi darah, meredakan nyeri pinggang, lutut, otot dan tulang. Didalamnya juga terdapat koyo untuk membantu mengurangi rasa nyeri dan melancarkan peredaran darah pada daerah yang sakit.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 4 Sep 2013 12:20:28
14
Saya divonis dokter kena vertigo. Skrg saya sering kena hipertensi, kesemutan, dan susah tidur. Apa obat yg sebaiknya saya konsumsi, dimana saya bisa mendapatkannya dan berapa harganya.
17
Ditanyakan Oleh: ronti susilawati pada 24 Jan 2015 11:08:00

Untuk kasus yang anda alami memang biasanya datang dalam sepaket, dimana Hipertensi dapat menyebabkan vertigo, insomnia, kepala pusing, telinga berdenging, dll. Untuk itu kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Benalu Tablet yang secara khusus dapat membantu menormalkan tekandan darah anda, mengatasi insomnia dan vertigo anda. Selain itu juga dapat dikombinasi dengan Tien Ma Mi Huan Su yang secara khusus mengatasi Vertigo anda yang sudah berat.

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 24 Jan 2015 16:16:00
2
Saya Sonny dr jjAmbi, ingin menanyakan apakah. BuchAng nAoxinthong dan. Tung sueh pils dapAt di konsumsi secara bersamaan, dan efek samping nya jika diminum dengan obAt farmasi seperti Almodifine yg berfungsi untuk mengencerkan darAh juga., terimakasih atas jawaban dan masukannya :D
7
Ditanyakan Oleh: Sonny pada 4 Jul 2014 14:16:56

Bunchang Naoxintong dan Tung Shueh Pills dapat dikonsumsi secara bersamaan, tetapi untuk Bunchang dengan Obat pengencer darah seperti Amlodipine tidak disarankan, karena takutnya darah anda menjadi terlalu encer, sehingga tekanan darah bisa menjadi terlalu rendah.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 4 Jul 2014 14:16:56
8
Apakah produk ini bisa untuk saki dipatntat sy yg selalu kesemutan ,ototnya kaku,klu duduk terasa duduki batu2.kalau berdiri gak tahan lama.sehingga terasa capek.
3
Ditanyakan Oleh: Mariani pada 7 Jul 2015 15:41:00

Untuk keluhan anda sepertinya mengacu pada peredaran darah yang kurang lancar dan juga rematik. Dengan gejala yang sesuai seperti anda rasakan yaitu kesemutan di daerah bokong/pantat, nyeri yang menjalar atau seperti rasa kestrum, yang dirasakan dari bokong menjalar ke daerah paha, betis bahkan sampai kaki, sehingga kaki mudah lelah. Untuk mengatasinya sudah Tepat dengan mengkonsumsi Tung Shueh Pills yang berguna untuk melancarkan peredaran darahnya serta menguatkan otot dan tulang kakinya. Lalu kami sarankan untuk dikombinasikan dengan Buchang Remasilin yang khasiatnya dapat mengatasi kesemutannya, melancarkan peredaran darah, menguatkan syaraf dan tulang serta meredakan nyeri lutut dan kaki. Lalu untuk memaksimalkan terapi kami sarankan juga untuk menggunakan Koyo Tianhe Gutong Tiegao yang cocok digunakan untuk melancarkan peredaran darah dan nyeri akibat saraf kejepit. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 8 Jul 2015 11:21:00
0
Ayah saya usia 68 tahun. Dua tahun yang lalu terkena herves ditangannya, dan sampai sekarang urat pada telapak tangannya masih terasa sakit dan nyeri. Apakah obat ini dapat menyembuhkan sakit dan nyeri pada tangan pasca herves ? Terima kasih.
2
Ditanyakan Oleh: Adi pada 11 Agu 2016 12:44:00

Jika dilihat dari keluhan yang dialami oleh ayah anda, biasanya dalam dunia medis dikenal dengan sebutan postherpetic neuralgia yaitu suatu kondisi dimana seseorang mengalami nyeri atau sakit paska terkena penyakit herpes yang ditimbulkan oleh adanya gangguan syaraf penghantar nyeri. Untuk membantu mengurangi nyerinya kami sarankan ayah anda mengkonsumsi Ginseng Snow Lotus Feng Shi Pills yang bersiat sebagai antipiretik (anti nyeri) sehingga dapat meredakan nyeri dan bengkak, mengatasi neuralgia (nyeri syaraf), serta melancarkan peredaran darah. Lalu dikombinasikan dengan K-max Alaska Deep Sea Fish Liver Oil Omega 3,6,9 (Isi 100) yang dapat membantu melindungi fungsi syaraf dan sebagai anti inflamasi (peradangan). Kemudian sebagai obat luarnya kami sarankan juga untuk ayah anda menggunakan Minyak Gosok Cap Tawon (Kwalitet Spesial) sebagai obat luarnya, dimana kandungan Oleum Cajuputihnya berkhasiat untuk mengatasi berbagai nyeri termasuk nyeri yang ditimbulkan oleh gangguan syaraf. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 Ginseng Snow Lotus Feng Shi Pills, 1 botol K-Max Alaska Deep Sea Fish Liver Oil Omega 3,6,9 (Isi 100) dan 1 botol Minyak Gosok Cap Tawon (Kwalitet Spesial).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 12 Agu 2016 17:41:00
2
Gejalanya nyeri leher dan pundak sebelah kanan. Jempol jari tangan kanan kaku dan kesemutan kadang sampai menjalar naik sampai ke tangan. Obat apa yang cocok saya. Terima kasih.
2
Ditanyakan Oleh: diana pada 9 Apr 2016 10:11:00

Untuk keluhan yang ibu sampaikan kemungkinan ibu mengalami gejala penyakit syaraf kejepit, sehingga kami menyarankan ibu untuk mengkonsumsi Wantong Jingu Pian  yang berkhasiat membantu melancarkan peredaran darah, mengatasi kesemutan dan kekakuan sendi. Kemudian dikombinasikan dengan menggunakan obat gosok Shu Jin Lu (Remadix) untuk anda yang dapat membantu melancarkan peredaran darah, merelaksasikan urat , menghangatkan, cocok untuk penderita keram, kesemutan dan mati rasa pada tungkai. Selain itu kami sarankan juga untuk menggunakan Koyo Tianhe Gutong yang berkhasiat mererdakan nyeri, memberikan rasa hangat, melancarakan sirkulasi darah, otot leher tegang dan nyeri akibat syaraf terjepit pada pinggang, bahu serta kekakuan sendi. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu berturut - turut kami menyarankan untuk mengkonsumsi 2 kotak Wantong Jingu Pian dan 1 botol Shu Jin Lu serta 1 kotak Tianhe Gutong.

Dijawab Oleh: rinda riany (Admin) pada 13 Apr 2016 16:40:00
4
Saya sudah pernah melihat bukti Obat Tung Shueh Pills sangat manjur mengobati saki Asam urat dari rekan kerja Senior saya di kantor UPT. Pendidikan di wilayah Kaltim,
Yang saya mau menayakan, obat Tung Shueh Pills bisa kah untuk mengobati penyakit ginjal ( gejala masih ringan ), Karena pacar saya 23 thn. mengalami sakit pinggang yang gak tertahankan, menurut analisa Dokter itu masih berbentuk kristal2 yg menyumat pada saluran ginjalnya, . . Tolong penjelasannya, Trims.
2
Ditanyakan Oleh: Anton pada 26 Feb 2016 23:07:00

Untuk Tung Shueh Pills memang betul dapat menyehatkan ginjal dimana obat herbal sifatnya memelihara kesehatan ginjal dan badan secara keseluruhan secara tidak langsung tetapi untuk Tung shueh Pills lebih dikhususkan untuk mengatasi peradangan dan nyeri pada persendian. Sedangkan untuk keluhan pacar anda kami lebih sarankan mengkonsumsi Superior Fu Fang Jin Qian Chao Pill yang berkhasiat melancarkan buang air kecil, melarutkan dan menghilangkan batu pada saluran kencing, batu pada ginjal, serta mengatasi peradangan dan rasa nyeri pada ginjal dikombinasi juga dengan Liu Wei Di Huang Wan sebagai suplemen menyehatkan dan menguatkan fungsi dan organ ginjalnya. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 Superior Fu Fang Jin Qian Chao Pill dan 4 Liu Wei Di Huang Wan

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 27 Feb 2016 18:15:00
3
Umur saya 51 skit ditumit kaki sbelah habis jalan jauh skit. Apa cukup mnum TUNG Shueh Pil,,, brapa bnyak
2
Ditanyakan Oleh: sudarwati pada 21 Jan 2016 09:10:00

Untuk keluhan sakit di tumit kaki pada usia 51 tahun dikhawatirkan terdapat pengapuran Ibu, selain mengkonsumsi Tung Shueh Pills kami sarankan juga untuk mengkonsumsi Kang Gu Zheng Sheng Pian dimana berkhasiat untuk membantu mengatasi pertumbuhan tulang tidak normal dan pengapuran pada tumit kaki, kemudian bersama-sama Tung Shueh Pills mengatasi rasa nyeri dan menguatkan tulangnya. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 kotak Tung Shueh Pills dan 6 botol Kang Gu Zheng Sheng Pian. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 21 Jan 2016 16:30:00
3
Saya sudah 4 tahun sakit didaerah kaki kiri dan menjalar ke pinggang dan sekarang kepinggang kanan dan kakisetiap jalan jarak dekat sudah terasa ngilu dan sakit gak tertahankan.apakah obat tung shueh pills bisa mengobati.
2
Ditanyakan Oleh: yanik lestari pada 29 Nov 2015 22:38:00

Bisa Bapak/Ibu, untuk Tung Shueh Pills dapat membantu mengurangi nyeri, melancarkan peredaran darah, serta menguatkan tulang dan otot kaki. Kemudian untuk jika keluha sudah menjalar menuju pinggang, maka kami sarankan dikombinasikan dengan Sciatica Pills (Zuogu Shenjing Tong Wan) dimana kandungannya secara khusus diracik untuk mengatasi sakit pinggang dengan gejala nyeri pada tungkai, bokong, serta mengatasi rematik. Lalu untuk pengobatan dari luar kami sarankan menggunakan Herbal Plaster (Hua Pao Tieh Ta Febg Shin Kao) yang dapat ditempelkan di bagian pinggang anda. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 2 kotak Tung Shueh Pills, 4 botol Sciatica Pills dan 2 sachet Herbal Plaster (Hua Pao Tieh Ta Febg Shin Kao).

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 30 Nov 2015 17:30:00
-3
Keluhan penyakit:
1. Jari tangan kaku dan sakit, kadang bengkak dan pindah-pindah antara jari satu dengan lainnya
2. Kepalan tangan hanya mampu 75 % kanan maupun kiri, tidak bisa ngepal secara sempurna.
3. Informasi dari dokter akibat diabetes kronis sejak usia 30 tahun, dan saat ini terapinya suntik insulin
sebelumnya obat oral
4. Umur 50 tahun
5. Pertanyaannya: obat yang cocok apa?
2
Ditanyakan Oleh: dedi pada 23 Okt 2015 00:09:00

Untuk gejala yang anda rasakan bengkak, kaku dan lainnya disebabkan aliran darah yang tidak lancar sehingga saraf-saraf anda terganggu yang merupakan komplikasi dari diabetes yang anda derita bpk, untuk keluhan anda selain rutin terapi suntik insulin kami sarankan mengkonsumi Wei Yi Wang dikombinasi dengan Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps) dimana kombinasi kedua obat ini dapat membantu menormalkan kadar gula darah anda, memperbaiki sel-sel pankreas yang rusak dengan merangsang pertumbuhan sel-sel pankreas yang baru, menyehatkan fungsi ginjal, serta meningkatkan daya tahan tubuh anda. Untuk membantu meringankan gejala bengkak, sakit dan kakunya anda dapat menggunakan obat luar Master Huang digosokkan pada daerah yang bengkak, sakit atau kakunya yang berkhasiat membantu melancarkan peredaran darah serta memiliki sensasi menghangatkan. Sedangkan untuk keluhan pada tangan anda susah mengepal seperti baal, kesemutan atau mati rasa dapat mengkonsumsi Po Wo Tong Chui Fong Tou Ku Wan yang cocok untuk membantu mengatasi gejala kaki atau tangan baal (mati rasa)

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 23 Okt 2015 16:53:00
0
saya belakangan ini mengalami rambut rontok yg sangat parah, sudah kayak sakit kanker aja, kira kira obat apa yg cocok untuk rambut rontok saya
0
Ditanyakan Oleh: hanny pada 20 Mei 2017 16:17:00

Rambut rontok menyebabkan rasa tidak nyaman dan kurang percaya diri. Kerontokan rambut bisa disebabkan banyak hal seperti kurangnya nutrisi untuk rambut yang menyebabkan rambut menjadi tipis dan rapuh, perubahan hormon, stress, efek pengobatan kanker, faktor keturunan, dll. Jika disebabkan oleh kurangnya nutrisi untuk rambut anda kami sarankan dapat mengkonsumsi  HAIRQUID (Shou Wu Chich) yang terbuat dari pure herbal untuk membantu menutrisi rambut, mengembalikan kondisi kesehatan rambut yang rusak, melancarkan aliran darah ke folikel rambut untuk merangsang pertumbuhan rambut baru secara alami, dan mencegah kerontokan kembali. Untuk terapi yang maksimal kami sarankan HAIRQUID (Shou Wu Chich) diminum sehari 3 kali, sekali minum 3 sendok makan untuk membantu menutrisi rambut anda dari dalam dan dioleskan merata ke seluruh rambut serta kulit kepala anda untuk membantu menutrisi rambut, memperbaiki kondisi rambut yang rusak, serta mencegah kerontokan dari luar tubuh. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi dan menggunakan HAIRQUID (Shou Wu Chich) selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 1 botol. 

Dijawab Oleh: Kutut - (Admin) pada 26 Mei 2017 01:09:00
0
saya Hana dari Solo, umur saya 22th, skitar 3th yg lalu saya prnah jtuh dr motor dgn posisi duduk dan punggung yg mendarat duluan, semenjak itu kaki kiri saya sering nyeri saat datang bulan, biasanya tidak pernah ada keluhan saat datang bulan,, lalu sekitar 1th lalu pinggang saya terasa sakit dan menjalar sampai kaki kiri dan rasanya kebas, aering kesumutan, tidak tahan duduk/berdiri terlalu lama,, sdah prnah k ahli syaraf dan rasa sakitnya berkurang, tp sring kambuh kalo dipake aktifitas kerja berat dan perjalanan jauh,, nah kalo gejalanya seperti saya bagusnya mengkonsumsi yg mana nih min? terimakasih :)
0
Ditanyakan Oleh: Hana pada 1 Apr 2016 05:55:00

Untuk keluhan nyeri pinggang dapat disebabkan beberapa hal seperti gangguan pada otot, ginjal, syaraf, pembuluh darah, dan lain-lain. Tetapi bila yang anda rasakan nyeri hingga menjalar ke kaki kemungkinan dikarenakan adanya gangguan pada jalur syaraf panggul. Untuk itu kami sarankan anda mengkonsumsi Sciatica Pills (Zougu Shenjing Tong Wan) yang berkhasiat mengatasi nyeri atau linu pinggang, menguatkan pinggang, serta melancarkan peredaran darah. Kemudian kami sarankan untuk dikombinasi dengan Wantong Jingu Pian yang berkahsiat membantu melancarkan peredaran adarah, mengatasi berbagai nyeri sendi, serta mengatasi kesemutan. Untuk hasil maksimal tidak lupa kami sarankan untuk menggunakan Tianhe Gurtong Tiegao (Koyo) yang cocok digunakan untk nyeri akibat syaraf terjepit pada pinggang, serta mengatasi nyeri. Untuk kaki yang terasa nyeri saat datang bulan masih tergolong normal ibu, biasanya akan hilang dengan sendirinya. Untuk 1 kali terapi pengobatan biasanya kami sarankan minimal 2 minggu ruitn atau membutuhkan 6 botol Sciatica Pills (Zougu Shenjing Tong Wan), 3 kotak  Wantong Jingu Pian dan  2-3 kotak Tianhe Gurtong Tiegao (Koyo).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 6 Apr 2016 16:09:00
-1
apakah tung shueh pill bisa diminum bersamaan dengan benalu tablet
0
Ditanyakan Oleh: arif pada 25 Mar 2016 00:02:00

Untuk Tung Shueh Pills dapat dikombinasi dengan Benalu Tablets tidak masalah.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 26 Mar 2016 18:01:00
2
Ayah saya Berumur 63thun Sudah 3thun ini mengalami sakit pinggang smpai Ke punggung, Terasa nyeri sekali tak bisa berdiri Dan bejalan Lama, Kira* obat apa yg d sarankan???
Kalo ibu saya setiap bangun tidur dari kaki hingga Ke pinggang terasa ngilu, terlebih jika cuaca sedang dingin, kira* spa obat yg d sarankan???
Apakah obatny halal untuk yg Muslim??
-1
Ditanyakan Oleh: atikah pada 12 Mei 2017 21:27:00

Untuk Tung Shueh Pills khasiatnya untuk meredakan nyeri pinggang, meringankan sakit persendian. rematik, dan sakit pinggang dimana cara kerjanya sebagai anti peradangan serta melancarkan peredaran darah. Untuk Tung Shueh Pills kami stoknya sudah lama kosong langsung dari distributor resminya. Berdasarkan usia dan keluhan Ayah Anda kemungkinan Ayah Anda menderita pengapuran sendi atau Osteoarthritis dimana terjadi peradangan sendi akibat bantalan pada ujung tulang menjadi menipis. Untuk membantu pengobatan pengapuran kami sarankan untuk mengkonsumsi Chuan Long Guci Pian dimana merupakan obat herbal China yang berkhasiat untuk membantu mengobati penyakit pengapuran sendi dan tulang (Osteoarthritis). Chuan Long Guci Pian bekerja dengan mengurangi peradangan, melumasi persendian dan menguatkan otot persendian sehingga sendi dan tulang yang awalnya nyeri dan kaku dapat kembali bergerak dengan normal. Kemudian dikombinasi dengan Buchang Remasilin untuk membantu meredakan nyeri sendi, merelaksasikan otot, melancarkan peredaran darah, menguatkan saraf dan tulang, menghilangkan kesemutan pada kaki dan tangan, meredakan nyeri rematik serta nyeri lutut dan pinggang. Dengan peredaran darah yang lancar dan otot - otot yang relaks tentunya rasa kesemutan serta nyeri secara perlahan akan menghilang. Sedangkan untuk untuk obat luarnya kami sarankan menggunakan Herbal Plaster (Huo Pao Tieh Ta Feng Shin Kao) untuk membantu mengurangi berbagai rasa nyeri, seperti rasa nyeri akibat keseleo, nyeri pinggang, rematik, osteoarthritis, dll. Plaster ini dapat memberikan rasa hangat yang nyaman pada bagian tubuh yang sakit sehingga dapat meringankan rasa nyeri dan anda tetap dapat beraktifitas kembali dengan nyaman.


Untuk 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 5 botol Chuan Long Guci Pian, 3 kotak Buchang Remasilin dan 2 sachet Herbal Plaster (Huo Pao Tieh Ta Feng Shin Kao).



Sedangkan untuk  keluhan Ibu Anda kemungkinan Ibu Anda menderita Rheumatoid Artritis atau Rematik dimana penyakit ini menyebabkan peradangan dan pembengkakan pada persendian sehingga menimbulkan rasa sakit atau nyeri. Untuk membantu pengobatan rematik biasanya kami sarankan mengkonsumi Buchang Remasilin dikombinasikan dengan Tu Chon Fu Kuo Wan (Geumatik), yang terbuat dari herbal tumbuhan alami yang dapat membantu meredakan nyeri sendi, merelaksasikan otot, melancarkan peredaran darah, menguatkan saraf dan tulang, menghilangkan kesemutan pada kaki dan tangan, meredakan nyeri rematik serta nyeri lutut dan pinggang. Kami juga menyarankan dikombinasi dengan Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) yang dapat membantu meredakan rasa nyeri pada daerah persendian.


Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu berturut - turut atau membutuhkan 3 kotak Buchang Remasilin, 5 botol Tu Chon Fu Kuo Wan (Geumatik) dan 2 koyo Tianhe Gutong Tiegao (Koyo).

Dijawab Oleh: Astra (Admin) pada 18 Mei 2017 19:01:00
0
Usia sy 47 thn, sy sdh rongent diRs, hslnya tampak spur ditulang lumbal 3,4&5. Klo bwt jalan pinggul skt & klo hbs dduk dilantai sulit untuk bangun, obat ap yg bgs untuk penyakit ini?
-1
Ditanyakan Oleh: Suroto pada 11 Mar 2016 13:26:00

Untuk membantu mengobati keluhan anda kami sarankan dengan mengkonsumsi Kang Gu Zheng Sheng Pian yang secara khusus mengobati spur atau pertumbuhan tulang yang tidak normal atau pengapuran pada bagian pinggang, punggung, leher, tumit kaki, serta persendian lutut akibat osteoartritis. Kemudian kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Tung Shueh Pills yang secara ampuh mengurangi peradangan, mengurangi rasa nyeri terutama pada persendian, serta dapat membantu melancarkan peredaran darah. Selain itu, untuk obat luarnya kami sarankan anda menggunakan Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) agar mempercepat proses penyembuhan pada penderita pengapuran. Untuk 1 kali terapi biasanya selama 30 hari rutin atau membutuhkan 6 botol Kang Gu Zheng Sheng Pian, 4 Tung Shueh Pills, dan 3-4 Tianhe Gutong Tiegao (Koyo). Kemudian dapt dilanjutkan hingga keluhan benar-benar pulih. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 16 Mar 2016 12:41:00
-2
Ibu saya mengalami nyeri di pinggang sebelah kanan, nyerinya dari pinggang sampai pangkal paha, kalau dari tidur susah sekali bangun, umur di atas 65 tahun dengan kondisi badan yg sudah bungkuk
-1
Ditanyakan Oleh: kieman pada 14 Feb 2016 18:58:00

Untuk keluhan ibu anda kami lebih menyarankan mengkonsumsi Sciatica Pills yang berkhasiat membantu mengatasi nyeri pinggang, kelainan pada tulang, rematik, nyeri punggung, alat gerak hilang rasa dan nyeri tungkai dan bokong. Kemudian untuk badan yang sudah bungkuknya kami sarankan dikombinasikan dengan Kang Gu Song (Delosteo) yang berkhasiat mencegah dan mengatasi Osteoporosis dimana kondisi rapuh dan lemahnya tulang yang pada umumnya terjadi diusia wanita diatas 50 th. Untuk pengobatan luarnya dapat menggunakan Tianhe Zhuifeng Gao (Koyo Rematik) yang berkhasiat meredakan nyeri serta melancarkan peredaran darah. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 4 botol Sciatica Pills, 1 botol Kang Gu Song (Delosteo) dan 2 kotak Tianhe Zhuifeng Gao (Koyo Rematik).

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 16 Feb 2016 16:02:00
-1
saya udah 4 tahun kecelakaan sampe kedua kaki saya lumpuh,dokter bilang syaraf kejepit,,setelah di terapi skrg udah bisa jalan tapi kaki sebelah kiri saya ototnya masih kaku(ditekuk sulit) klo jalan nyeret ,,obat apa sebaiknya yg saya beli ??
-2
Ditanyakan Oleh: BAYU pada 13 Nov 2015 10:56:00

Baik Bapak jika keluhan anda tergolong pada syaraf terjepit, maka sudah tepat dengan mengkonsumsi Tung Shueh Pills dimana khasiatnya dapat membantu melancarkan peredaran darahnya, juga dapat mengurangi peradangan serta nyerinya. Untuk pengobatan dari luarnya kami sarankan menggunakan Koyo Tianhe Gutong Tiegao yang berkhasiat yang khusus mengatasi nyeri akibat syaraf terjepit pada kaki anda. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 4 kotak Tung Shueh Pills dan menggunakan 2 Koyo Tianhe Gutong Tiegao.  Kemudian untuk hasil terbaik kami sarankan untuk dilanjutkan fisioterapinya.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 13 Nov 2015 12:10:00
0
Saya umur 27 th, sudah 6 bulan lebih pinggang saya sakit dan saat bangun tidur susah untuk bangun dan terasa kaku,menunduk saja susah
Dokter bilang saya menderita syaraf kejepit, sudah mencoba urut dan minum obat tetapi semua tidak ada hasilnya sampai skg, jika tidak minum obat saya susah bangun dan nunduk,pinggang terasa kaku dan sakit serta seperti kesetrum
Apa dengan minum tung shueh pills dpt menyembuhkan sakit saya?perlu berapa lama kosumsi serta takaran pill sekali minum?
Sekedar informasi ada yg bilang sakit ini karna salah pijat saat dulu kecelakaan,selain pinggang badan saya kaku semua meski sudah yoga dan senam tetap masih kaku
-3
Ditanyakan Oleh: Maulina pada 6 Mei 2016 09:50:00

Untuk keluhan nyeri akibat syaraf terjepit kami lebih menyarankan untuk mengkonsumsi Sciatica Pills (Zuogu Shenjing Tong Wan) yang berkhasiat mengatasi nyeri / linu pinggang yang disebabkan oleh syaraf terjepit, peradangan, herniasi tulang, dll, serta menguatkan pinggang dan ginjal. Kemudian dikombinasikan dengan Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) yang berkhasiat mengatasi nyeri akibat syaraf terjepit pada pinggang, tulang belakang leher, paha, sendi bahu, dan punggung dengan menghilangkan angin dingin, melancarkan sirkulasi darah, meredakan bengkak dan nyeri. Untuk 1 kali terapi selama 1 bulan kami menyarankan4 botol Sciatica Pills (Zuogu Shenjing Tong Wan), dan 4  dus Tianhe Gutong Tiegao (Koyo). Untuk pengobatan keluhan syaraf terjepit bisa sampai dengan 3 kali terapi atau  selama 3 bulan. Untuk Tung Shueh Pills diminum sehari 3 kali, sekali minum 4 pill.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 7 Mei 2016 16:07:00
1
Selamat Siang Mandjur, Saya punya keluhan sakit leher belakang sebelah kanan seperti ada memar di dalam. Entah bagaimana mulanya saya sendiri tidak tahu, hasil scan dari dokter pun hanya menunjukan mild bilateral C7/T1 facet joint arthrosis & multilevel minor posterior broad based disc bulges. Memang jika di raba oleh tangan terasa sedikit ada lump di daerah punuk leher kanan belakang. Karena keluhan nyeri yang menjalar seperti sakit kepala sebelah & pundak, belikat tangan hingga sikut kanan nyeri sepeti di tarik2 menyebabkan tidak bisa tidur & bangun pagi sakit, tulang belikat & bahu sepeti terasa remuk, urat leher & pundak selalu kaku. Saya pun di sarankan treatment dengan cortisone injection di cervical tulang C7/T1 & juga bahu kanan, karena menurut dokter saya menderita bursitis & tendonitis, mild calcification di bagian subscapularis tendon. Namun jika hanya bursitis/tendonitis kenapa kadang bangun pagi bukan hanya leher, pundak, bahu atau lengan saya saja yg nyeri tapi kadang jemari kaki saya juga & setelah di suntik beberapa bulan keluhan saya belum juga menghilang, tangan kanan saya jadi sering baal & kesemutan. Sudah mencoba minum pegal linu montalin & jamu2 traditional, Physiotherapy, sampai urut traditional namun badan saya belum terasa pulih & malah terasa lekas lelah.
Pernah berobat ke seorang therapist dia jg binggung urat/otot leher saya kaku sekali, & menurutnya hanya ada syaraf yang sedikit terhimpit di engsel bahu, padahal saya sendiri merasa tidak pernah ada cedera yang berarti selain pernah tidak sengaja terkilir/kecetit di bagian belikat ketika sedang buru2 ganti baju & setelah kejadian tsb pun saya masih merasa biasa saja. Beberapa saat saya therapy padanya keluhan terasa agak ringan tapi setelah itu keluhan saya kembali lagi, kekhawatiran saya muncul saya punya keluhan kanker tulang saya pun coba tes darah, tapi hasilnya pun tidak ada indikasi kanker tulang.
Pertanyaannya adalah:
Menurut Mandjur, Apa yg menyebabkan sakit saya ini? Main Problemnya apa? & Dimana?
Apakah berbahaya jika mengkonsumsi obat2an Joint Repair seperti Krill Oil & MSM jika sebenarnya tidak ada masalah dengan Joint?
Lalu Kira2 obat apa yang tepat untuk mengobati keluhan saya ini? Bisakah sembuh total dengan treatment pengobatan mandjur? & kira2 treatment/supplement apa yang bisa menyembuhkannya?
Berapa lama waktu yang di butuhkan untuk pulih?
-3
Ditanyakan Oleh: Dewi pada 15 Okt 2015 11:11:00

Baik untuk keluhan anda untuk nyeri kepala sebelah & Pundak akibat nyeri pada tulang belakang ruas leher kami menyarankan mengkonsumsi Zheng Tian Wan untuk membantu mengurangi rasa nyerinya serta sakit kepalanya. Kemudian untuk pengobatan keluhan anda kami sarankan mengkonsumsi Da Huo Lo Dan untuk membantu mengatasi pegal linu dan nyeri otot, rematik, rasa sakit pada leher dan tulang belakang otot kaku dan sulit bergerak. Kemudian dapat dikombinasikan dengan koyo Tianhe Gutong.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 16 Okt 2015 14:44:00
1
Saya didiagnosa syaraf kejepit di lumbar 4/5. Menurut dokter masih dalam kategori ringan, karena saya sendiri masih bisa aktivitas dan berjalan, tetapi saya tidak bisa membungkuk, berlari, dan melakukan aktivitas berat. Rasa nyeri terjadi berpindah2, kadang dari pinggang sebelah kanan hingga kaki, kadan dari sebelah kiri. Paling parah, pernah ketika saya terlalu capai, hingga kaki saya kebas. Saya sendiri tidak betah duduk berlama-lama. Obat apa yang sebaiknya saya konsumsi? Apakah Tung Shueh Pill ini bisa saya konsumsi? Terima kasih
-3
Ditanyakan Oleh: Irrestry Naritasari pada 3 Jul 2014 19:50:41

Betul ibu untuk keluhan anda Tung Shueh Pills sudah benar pengobatannya, hanya saja masih kurang jika tidak dikombinasi dengan Koyo Tianhe Gutong Tiegao, yang berkhasiat mengobati nyeri akibat sarah kejepit pada pinggang, tulang belakang leher, meredakan bengkak dan nyeri.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 3 Jul 2014 19:50:41
11
Saya sdh agak lama meng komsumsi Tong Shueh pills dan saya rasakan benar2 khasiatnya.Yang ingin saya tanyakan apakah Tong Shueh pill tidak menggangu usus,karena pill nya itu sangat keras,karena saya juga pernah sakit lambung ,apakah mungkin bisa terjadi usus bocor dsbnya?T.kasih dan mohon penjelasan.H.Abdul Hamid Ali Medan.
-4
Ditanyakan Oleh: abdul hamid ali pada 22 Nov 2015 19:33:00

Untuk Tung Shueh Pills terbuat dari herbal alami tumbuh - tumbuhan sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya seperti usus bocor yang anda sebutkan. Karena pada dasarnya usus yang bocor atau kebocoran usus disebabkan oleh beberapa faktor seperti obat-obatan kimia, bahan kimia dalam makan olahan, alkohol dan kaffein, serta makanan dan minuman yang terkontaminasi parasit. Kemudian jika anda memiliki gangguan maag sebaiknya Tung Shueh Pills dikonsumsi setelah makan.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 23 Nov 2015 16:40:00
-1
saya mau order tung shueh pills, gimana caranya?
-4
Ditanyakan Oleh: kamarlis pada 1 Jul 2013 09:08:07

Untuk pemesanan bisa melalui Website kami, SMS, BBM, maupun E-mail. Detail cara pembelian dapat dilihat disini

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 1 Jul 2013 09:08:07
-13
Mau naya, apa obat ini bisa dikonsumsi secara rutin dlm jangka waktu panjang? klu blh apa dosisnya sama?
-5
Ditanyakan Oleh: Novita pada 29 Mei 2014 21:44:57

Tung Shueh Pills dapat dikonsumsi dalam jangka waktu panjang tanpa adanya efek samping, karena kandungannya yang terbuat dari bahan herbal alami. Selain itu khasiatnya juga membantu menyehatkan fungsi ginjal, melancarkan peredaran darah, menyehatkan hati, dll.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 29 Mei 2014 21:44:00
11
saya berusia 52 thn , sering nyeri pada sendi bahu bila diangkat bahu terasa nyeri, apakah minum obat ini bisa sembuh dan apa efek sampingnya pada ginjal dan lambung, karena saya juga punya magh.
-5
Ditanyakan Oleh: rita pada 31 Jul 2013 13:05:52

Untuk kondisi ibu Tung Shueh Pill sangat cocok untuk membantu menghilangkan rasa nyeri dan pegal linu pada bahu anda. Obat ini sangat aman tanpa efek samping, salah satu khasiatnya juga dapat menutrisi ginjal sehingga lebih sehat. Jika anda ada maag silahkan diminum setelah makan untuk jaga - jaga. Kami menyarankan 1 seri pengobatan minimam 3-4 kotak.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 31 Jul 2013 13:05:52
17
Saya berumur 54 th telapak kai sering terasakram ngilu kalau menginjak lantai di pagihari tensi saya juga tinggi 140/100 badan sering terasa pegalinu badan sy agak gemuk bb 70 kg apa bisa mengkomsumsi obat ini secara rutin atau kapan saja kalau sakitnya kambuh. Sy juga sering sesak napas dan dada sakit kaau habis kerja keras atau angkat yg berat nafas sesak seperti maupisang trimakasih.
-7
Ditanyakan Oleh: firdaus pada 15 Jun 2013 19:59:57

Untuk Tung Shueh Pill sebaiknya diminum rutin dan tidak hanya pada saat sakit saja untuk mencegah sakitnya kambuh kembali, Tung Shueh Pill dapat dengan cepat mengatasi rasa ngilu pada kaki anda. Tetapi untuk gejala penyakit bpk yang lainnya seperti darah tinggi, sesak nafas dan dada sakit habis kerja keras dan angkat berat, merupakan gejala yang sering ditemukan pada penderita jantung koroner. Kami sarankan untuk mengkonsumsi Buchang Naoxintong karena dapat membantu melancarkan peredaran darah, menghilangkan penyumbatan, mencegah serangan stroke, mengatasi sesak nafas, nyeri pada dada, jantung berdebar dan jantung koroner.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 15 Jun 2013 19:59:57
25
Pinggang saya sakit ketika kelamaan duduk, dan tekanan darah tinggi saya terkadang suka naik. Obat apa yang cocok untuk keduanya ?
-8
Ditanyakan Oleh: mila pada 23 Mar 2015 21:16:00

Untuk nyeri pinggang bisa mengatasi Sciatica Pills (Zuogu Shen Jing Tong Wan) yang sanga cocok untuk mengatasi segala jenis sakit pinggang. Untuk tekanan darah tingginya kami sarankan anda mengkonsumsi Benalu Tablets yang berkhasiat menormalkan kembali tekanan darah, melancarkan peredaran darah sehingga tubuh terasa segar dan sehat kembali

Dijawab Oleh: monica - (Admin) pada 24 Mar 2015 14:00:00
36
apakah tung shueh pills bisa diminum bersama dengan kang gu zeng sheng pian ?.....sth minum tung shueh pills rasa sakit di persendian berkurang ttp lidah saya spt mati rasa dan tebal. apakah itu bukan krn dosisnya terlalu besar sehingga menyebabkan asam lambung naik ?.
-8
Ditanyakan Oleh: dyah pada 16 Mar 2015 19:04:00

Tung Shueh pills dan Kang Gu Zheng Sheng Pian sangat baik dikonsumsi secara bersamaan terutama dalam mengatasi nyeri persendian akibat pengapuran. Untuk lidah mati rasa bisa disebabkan akrena asam lambung berlebih, jika anda ada asam lambung atau maag sebaiknya mengkonsumsi kedua obat tersebut setelah makan untuk mengurangi gejalanya.

Dijawab Oleh: evi - (Admin) pada 17 Mar 2015 10:30:00
-39
Saya konsumsi obat ini sudah satu kotak tapi belum ada perubahan, kalau berdiri terasa nyeri pinggang, bokong dan belakang paha, apakah saya tetap minum terus obat ini atau ada obat lain yang dapat dikombinasikan dengan obat ini
-9
Ditanyakan Oleh: Elias pada 12 Jul 2013 17:12:17

Baik bpk, biasanya 1 kotak belum dapat terasa khasiatnya, kami sarankan lanjutkan pengobatan secara rutin sampai dengan minimal 3 kotak, pada kotak ke 2 seharusnya anda sudah mulai merasakan kemajuan, rasa sakit berkurang. Selain itu rasa nyeri yang bpk rasakan apakah terasa pada otot - ototnya atau lebih terasa karena syaraf terjepit? Jika sakitnya lebih terasa pada otot - ototnya kami sarankan dikombinasi dengan Yaotong Pian yang berkhasit mengatasi sakit pinggang.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 12 Jul 2013 17:12:17
3
sudah saya periksa sama dokter penyakit asam urat saya 11,6.obat mert apa yang bisa saya komsunsi...?????
-10
Ditanyakan Oleh: andi muhammad pada 20 Sep 2013 10:52:03

Asam urat anda sudah sangat tinggi sekali, kami menyarankan anda mengkonsumsi Niao Xiau Wan untuk membantu mengurangi asam urat dan mengurangi rasa nyeri akibat asam urat. Kami sarankan untuk dikombinasi dengan Sea Quill Celery 5000 yang terbuat dari ekstrak alami daun seledri yang dapat menurunkan kadar asam urat secara alami. Kedua obat diatas merupakan obat herbal alami yang dapat menurunkan kadar asam urat tanpa adanya efek samping

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 20 Sep 2013 10:52:00
9
Apakah produk ini dijamin halal ?, apakah sdh ada sertifikat halal ?...
-10
Ditanyakan Oleh: Kalsi pada 26 Jul 2013 10:42:03

Kandungan yang tertera pada kemasan Tung Shueh Pills semuanya adalah tumbuh - tumbuhan, tidak ada kandungan hewaninya. Untuk saat ini Tung Shueh Pills belum memiliki sertifikasi Halal

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 26 Jul 2013 10:42:03
14
Saya umur 30 tahun. Saya merasakan nyeri sakit pinggang. Yg saya mau tanya obat apa yg tepat untuk saya
-11
Ditanyakan Oleh: dwiirawan pada 21 Feb 2015 08:45:00

Baik, kami sarankan anda menggunakan Yaotong Pian (Anti-Lumbago Tablets) untuk pengobatan dari dalam tubuh, yang berkhasiat membantu memelihara kesehatan ginjal dan mengatasi sakit pinggang, membantu memperbaiki sirkulasi darah. Kemudian untuk terapi dari luar kami sarankan dikombinasikan dengan Herbal Plaster (Huo Pao Tieh Ta Feng Shin Kao) yang berkhasiat sebagai plaster untuk membantu meredakan nyeri sendi, nyeri otot, memar, sakit leher, sakit punggung dan keseleo.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 21 Feb 2015 12:08:00
22
Anak saya menderita eksim, apa evening primore oil 500 mg aman untuk anak umur 3 tahun.Lalu untuk dosisnya 500 mg berapa kali?dan biasanya hasilnya muncul setelah pemakaian berapa lama?Terimakasih
-11
Ditanyakan Oleh: chordelia pada 8 Des 2014 08:00:00

Untuk Evening Primrose Oil 500mg aman untuk dikonsumsi anak umur 3 tahun, dan cocok untuk pengobatan eksim. Untuk dosis anak - anak dikonsumsi 3 kali sehari 1 softcapsule. Untuk 1 seri pengobatan Atopic Eczema biasanya selama 12 minggu berturut - turut.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 10 Des 2014 16:38:00
-17
Saya sudah lama konsumsi obat Tung Shueh Pills ,dan sudah merasakan khasiatnya,tapi kenapa nafsu makan tambah terus dan perut terasa kembung.pinginnya makan aja.Tolong apa ada solusinya.dan dikonsumsi jangka panjang bagaimana,apa tidak ada epeknya.terima kasih atas saran dan masukannya.
-11
Ditanyakan Oleh: Anang Marwazie pada 4 Mar 2014 20:32:20

Untuk efek sampingnya tidak ada bapak karena kandungannya terbuat dari bahan herbal alami, sedangkan untuk nafsu makan bertambah itu kemungkinan disebabkan karena badan sudah terasa baikam tidak sakit dan nyeri lagi sehingga yang dulunya lupa makan karena sakit sekarang jadi tidak sakit membuat nafsu makan bertambah. Sedangkan untuk perut kembung kemungkinan disebabkan oleh hal lain, tetapi untuk jaga - jaga dapat dikonsumsi setelah makan. Atau anda dapat mengkonsumsi Wei Feng Ling untuk mengatasi perut kembung

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 4 Mar 2014 20:32:00
-4
Usia saya saat ini 54 tahun. Penyakit yang menonjol adalah hipertensi, asam urat, dan juga tinggi kolesterol. saya sudah konsumsi China Tung Shueh pills satu kotak dan langsung memberikan efek aman perasaan. Yang menjadi pertanyaan apakah tidak perlu lagi makan Amoldifine dan Alupurinol. Sebab sebelumnya obat itu senantias ku makan setiap hari. Amoldifin 10 Mg malam hari dan Alupurinol kadang 3 kali sehari. konsumsi Tung Shueh ini apa masih perlu kita makan lagi atau bisa dimakan secara bersamaan, mohon sarannya.
-22
Ditanyakan Oleh: jones pada 2 Nov 2014 17:11:00

Baik pertama - tama Tung Shueh Pills baik untuk mengatasi keluhan anda. Untuk Keluhan darah tinggi, asam urat dan kolesterol anda apabila cukup tinggi kami sarankan sebaiknya dikombinasi dengan obat dokter tidak masalah. Kami juga menyarankan dikombinasi juga dengan Niao Xuan Wan yang dapat mengatasi ketiganya secara bersamaan.

Dijawab Oleh: mandjur.co.id - (Admin) pada 3 Nov 2014 18:10:00
18

Pertanyaan Anda