welcome: guess

Vital Ear Oil

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp15.500,00

Harga Spesial: Rp15.000,00

Kamu Hemat: 3%

Atau

Penjelasan Singkat

- Efektif sebagai antiseptik rongga telinga
- Efektif menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur di dalam rongga telinga
- Dapat menghilangkan rasa sakit akibat peradangan di rongga telinga
- Dapat membersihkan kotoran telinga yang mengendap

Vital Ear Oil

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Vital Ear Oil
  • Vital Ear Oil Keterangan
  • Vital Ear Oil Komposisi

Detail

Vital Ear Oil merupakan obat tetes telinga yang berfungsi membersihkan kotoran yang mengendap pada telinga di bagian dalam. Endapan kotoran yang tidak dibersihkan dengan benar, maka akan menimbulkan rasa gatal, nyeri, bahkan dapat terjadinya infeksi atau peradangan pada telinga.

Kotoran dalam telinga sendiri berupa gumpalan lunak yang diproduksi secara alami dari kelenjar minyak di dalam telinga yang sebenarnya berfungsi untuk melindungi telinga dari debu dan menjaga agar air tidak masuk ke dalam telinga. [1] Penggunaan cotton bud yang secara umum kita lakukan untuk membersihkan telinga justru dapat mendorong endapan kotoran masuk lebih dalam lagi dan beresiko merusak gendang telinga. Untuk membersihkannya sendiri, sebagian dokter THT menyarankan agar kita menggunakan obat tetes telinga secara tepat.

Komposisi yang terdapat dalam Vital Ear Oil digunakan sebagai antiseptik pembersih organ telinga bagian dalam, menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur yang bersarang di dalam telinga, hingga mengurangi rasa gatal dan nyeri akibat kotoran yang mengendap di dalam telinga.

Khasiat dan kegunaan :
Digunakan sebagai antiseptik untuk rongga telinga, menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur di rongga telinga, dan mengurangi rasa nyeri karena infeksi yang diakibatkan kotoran di dalam telinga.

Indikasi :
Peradangan saluran telinga bagian luar (Otitis Eksterna), Infeksi telinga bagian tengah (Otitis Media), dan radang telinga yang disertai dengan gejala telinga bengkak, telinga berdenging, telinga gatal dan nyeri.

Khasiat Kandungan :

  • Thymol, merupakan antimikroba, antibakteri, dan anti jamur yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme. Sifat aktif dalam kandungan ini juga dapat mengobati infeksi pada telinga bahkan membunuh bakteri yang merupakan penyebab utama timbulnya infeksi. [2]
  • Ol. Menthae (peppermint oil), minyak yang diekstrak dari daun mint ini umumnya digunakan untuk mengurangi inflamasi dan mengurangi rasa gatal. Selain itu, minyak ini juga dapat diaplikasikan untuk mengurangi pusing, sakit gigi, dan beberapa perawatan pada kulit. [3]
  • Ol. Camphora (minyak kamper), minyak kamper merupakan desinfektan, insektisida, dan pembasmi kuman. Penggunaannya di dunia medis sering terdapat pada salep dan lotion untuk menyembuhkan penyakit kulit serta infeksi yang diakibatkan oleh bakteri dan jamur. [4]

Sumber :

  1. http://www.alodokter.com/cara-membersihkan-telinga-dengan-tepat
  2. http://visihow.com/Use_Thyme_for_Ear_Infections
  3. http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-705-peppermint.aspx?activeingredientid=705&activeingredientname=peppermint
  4. https://www.organicfacts.net/health-benefits/essential-oils/camphor-essential-oil.html

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : Reg. No. DBL 7814805548A1
Cara Pakai Sehari 3 kali 2 tetes, diteteskan ke dalam rongga telinga
Khasiat Sebagai antiseptik rongga telinga
Kontra indikasi

- Hipersensitif terhadap bahan aktif yang terkandung
- Perforasi gendang telinga

Perhatian

- Cegah kontak dengan mata
- Bila keluhan berlanjut, konsultasikan ke dokter

Efek Samping Iritasi ringan pada liang telinga
Komposisi

Tiap 10 ml mengandung :
- Thymol 10 mg
- Ol. Menthae 20 mg
- Ol. Camphora 600 mg
- Paraffin liq. ad 10 mg

Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol plastik isi 10 ml
Brand Medikon
Diproduksi Oleh PT. Medikon Prima Laboratories
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Liu Wei Di Huang Wan

Liu Wei Di Huang Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 14%

Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan)

Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan)

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 14%

Qi Ju Di Huang Wan

Qi Ju Di Huang Wan

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 14%

Liu Wei Di Huang Wan (Delihat)

Liu Wei Di Huang Wan (Delihat)

Harga Normal: Rp55.000,00

Harga Spesial: Rp50.000,00

Kamu Hemat: 9%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Vital Ear Oil
  • Jin Suo Gu Jing Wan

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp47.500,00

  • Xiamen Liu Wei Di Huang Wan

    Harga Normal: Rp55.000,00

    Harga Spesial: Rp50.000,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Apakah vital dari pil mengandung anti biotik?
0
Ditanyakan Oleh: Haniv amalia pada 26 Des 2017 08:24:00

Untuk Vital Ear Oil tidak terdapat kandungan antibiotik, tetapi hanya mengandung Thymol, Oleum Menthae, dan Oleum Camphora sebagai bahan aktif, serta tambahan Paraffin sebagai bahan tambahan (pelarutnya). Dimana bahan aktif yang terkandung akan bekerja sebagai anseptik untuk membantu menghambat pertumbuhan bakteri atau jamur pada rongga telinganya. Antara antiseptik dan antibiotik tentunya berbeda, untuk antiseptik cara kerjanya menekan pertumbuhan mikroorganisme yang ada pada permukaan kulit atau permukaan luar saja, sedangkan untuk antibiotik cara kerjanya membunuh mikroorganisme di dalam tubuh.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 28 Des 2017 17:37:00
0
Dok aku mau tanya dok , abis pake vital ear oil di dalam telinga aku kaya bedegung gitu dok , itu kotoran nya keluar sendiri apa tetep harus di bersihin pake korek kuping dok ?
0
Ditanyakan Oleh: Nuyiechen pada 18 Des 2017 02:44:00

Untuk Vital Ear Oil seharusnya tidak menyebabkan efek seperti yang anda sebutkan. Dimana khasiatnya justru dapat bekerja sebagai ntiseptik untuk mencegah perkembangan bakteri dan jamur ada telingan, mengurangi rasa sakit dan peradangan, serta membantu melunakkan kotoran telinga. Sehingga tidak membuat kotoran telinga hilang sendiri, melainkan lebih untuk memudahkan pemberihan kotoran tgelinga yang sebelumnya mengeras. Kami sarankan dapat digunakan sesuai dengan anjuran, yaitu sehari 3 kali, sekali pakai 1-2 tetes ke dalam telinga. Sedangkan untuk membantu mengatasi keluhan telinga berdengung baukan karena infeksi, kami sarankan dapat mengkonsumsi Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan) yang berkhasiat untuk menyahatkan fungsi ginjal dan hati, sehingga mengurangi keluhan telinga berdenging, mengurangi gangguan pendengaran, serta meningkatkan fungsi pendengaran anda. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan minimal selama 2 minggu atau membutuhkan 2 botol Er Long Zuo Ci Wan (Er Ming Zuo Ci Wan).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Des 2017 18:30:00
0
Dok saya ibu dri anak umr 3th,saya mau tany boleh gk pake obat tetes vital buat anak saya soal.y anak saya kn susah kalau mau d bersihin telinga.y kalau saya paksa nagis jd susah bersihin.y mana kotoran.y keras gtu kalau d paksa sya takut kena gendang telinga.y,apa kalau d pake.n obat tetes bisa ilang sendri kotoran.y1
0
Ditanyakan Oleh: Heni kurniawati pada 13 Des 2017 18:22:00

Untuk membantu menjaga kebersihan rongga telinga anak anda, tidak masalah jika ingin menggunakan Vital Ear Oil. Dan perlu diketahui untuk khasiatnya tidak membuat kotoran telinga hilang dengan sendirinya, melainkan lebih bekerja sebagai antiseptik untuk mencegah perkembangan bakteri dan jamur ada telingan, mengurangi rasa sakit dan peradangan, serta membantu melunakkan kotoran telinganya. Sehingga kotoran telinga yang sebelumnya mengeras menjadi lebih mudah untuk di bersihkan. Kami sarankan digunkan seahri 3 kali, sekali pakai 1-2 tetes ke dalam telinga.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 14 Des 2017 16:01:00
0

Pertanyaan Anda