welcome: guess

Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules

Persediaan: Tersedia

Harga Normal: Rp500.000,00

Harga Spesial: Rp359.000,00

Kamu Hemat: 28%

Atau

Penjelasan Singkat

- Menggunakan teknologi terbaru Biological Tissue Cultivation
- Berkhasiat untuk meningkatkan fungsi paru-paru dan ginjal yang lemah
- Dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
- Cocok digunakan untuk batuk kronis, sesak nafas, kelelahan, insomnia, ingatan lemah, nyeri punggung, dan lemah lesu

Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules
  • Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules Keterangan
  • No BPOM Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules

Detail

Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules terbuat dari bubuk fermentasi cordyceps sinensis (Cs4) yang diproses berdasarkan standard Farmakope Republik Rakyat China dengan menggunakan teknik biologis terbaru yang dikenal sebagai “Biological Tissue Cultivation” [1]. Dimana cordyseps sinensis yang dibudidayakan memiliki kandungan adenosine yang dapat membantu memperkuat paru-paru dan ginjal sehingga cocok untuk orang yang mengalami kelemahan paru-paru dan ginjal, batuk kronis dan lemah lesu.

Khasiat
Efektif untuk membantu memperkuat fungsi paru-paru dan ginjal, mengontrol kadar kolesterol, mencegah penuaan dini, meningkatkan fungsi limpa untuk menyerap nutrisi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengatasi kelelahan, meningkatkan kualitas tidur, dan menambah energi tubuh.

Indikasi
Batuk kronis dan sesak nafas, kelelahan, insomnia, ingatan lemah akibat stress bekerja, nyeri dan lemah pada pinggang dan lutut, tubuh lemah, mudah terkena flu dan batuk akibat daya tahan tubuh menurun, dll.

 

Sumber :

  1. http://www.geocities.jp/hongkong_cordyceps/English/main_e.htm
  2. Kemasan

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 164 350 611
Cara Pakai Diminum dengan hari hangat, sehari 2 x 1 kapsul
Khasiat Membantu memelihara kesehatan paru-paru
Komposisi

Tiap kapsul mengandung :

Cultivated Cordyceps ................................. 330 mg

Cara Penyimpanan Simpan di tempat yang kering, sejuk dan terhindar dari sinar matahari langsung. Simpan pada suhu di bawah 30 derajat celcius
Kemasan Dus berisi 1 botol @ 60 kapsul
Brand Wai Yuen Tong
Diproduksi Oleh Wai Yuen Tong Medicine Co., Ltd
Produksi China
Distributor Saras Subur Abadi
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Obat yang mungkin anda tertarik

Dongchong Xiacao (Cordyceps)

Dongchong Xiacao (Cordyceps)

Harga Normal: Rp85.000,00

Harga Spesial: Rp75.000,00

Kamu Hemat: 12%

Babaodan (Ba Bao Dan)

Babaodan (Ba Bao Dan)

Mulai dari: Rp730.000,00

Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps)

Dong Chong Xiacao Powder Capsule (Cordyceps)

Harga Normal: Rp225.000,00

Harga Spesial: Rp214.500,00

Kamu Hemat: 5%

Giant Cordyceps Sinensis Soft Capsule (Isi 100 Kapsul)

Giant Cordyceps Sinensis Soft Capsule (Isi 100 Kapsul)

Harga Normal: Rp550.000,00

Harga Spesial: Rp495.000,00

Kamu Hemat: 10%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

  • This Item: Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules
  • Lo Han Kuo Infusion

    Harga Normal: Rp35.000,00

    Harga Spesial: Rp18.500,00

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Efek sampingnya APA ya
0
Ditanyakan Oleh: Surya pada 11 Des 2017 12:33:00
Untuk Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules tidak memiliki efek samping karena terbuat dari pure herbal berkualitas yang aman dikonsumsi oleh tubuh, selama diminum sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Dimana memiliki khasiat membantu memelihara kesehatan ginjal dan paru-paru, meningkatkan daya tahan tubuh serta penambah stamina tubuh. Kami sarankan diminum sehari 2 kali, sekali minum 1 kapsul.
Dijawab Oleh: Dara - (Admin) pada 13 Des 2017 18:01:00
0
Selamat siang ...anak saya 19th divonis dokter terkena TB paru ttp tdk minum obt TB krn efek sampingnya berat. Olh krn itu saya berikan dia Wai Yuen Thong pure Cordyshep n krn kehabisan stok blm dtg lagi sementara saya berikan obt Cordyshep cuanbei Pipa Kao saja. Apakah ada obat tambahan yg harus diminum olh putri saya ... krn skrg kondisinya 3hr ini suka kedinginan dan kuku jari agk membiru ... mohon bantuannya ... terima kasih
0
Ditanyakan Oleh: Herlin Tumewu pada 1 Des 2017 12:46:00

TBC merupakan suatu infeksi dari Mycobacterium tuberculosis. TBC dapat menginfeksi berbagai organ, salah satu yang sering terinfeksi adalah paru dengan gejala utama berupa batuk berdahak yang berlangsung selama lebih dari 21 hari. Batuk juga terkadang dapat mengeluarkan darah. Selain batuk, pengidap TB biasanya juga akan kehilangan nafsu makan sehingga mengalami penurunan berat badan yang disertai demam dan kelelahan. Untuk pengobatan penyakit TBC kami sarankan anda mengkonsumsi Pien Tze Huang yang akan bekerja sebagai antibiotik alami, sehingga dapat membantu melawan pertumbuhan bakteri Mycobacterium tuberculosis, mengatasi infeksi dan peradangan pada paru-parunya. Diminum sehari 2 kali, skelai minum 1 kapsul, selama 3 hari rutin. Kemudian setelah 3 hari rutin, dilanjutkan dengan mengkonsumsi Young Yum Pills yang berkhasiat untuk meredakan batuk, mengencerkan dahak, serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan mikroorganisme yang dapat menimbulkan penyakit. Tidak lupa juga kami sarankan agar dikombinasikan dengan Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsule sebagai suplemen untuk membantu meningkatkan dan menyehatkan paru-parunya. Dengan fungsi paru-paru yang kembali sehat maka diharapkan dapat mempercepat proses pemulihan TBC nya. Sebagai 1 seri terapi kami sarankan membutuhkan 1 butir Pien Tze Huang untuk 3 hari rutin, 3 kaleng Young Yum Pills dan 1 botol Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsule untuk 2 minggu rutin.

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 18 Des 2017 16:26:00
-1
Bagaimana kalau dipakai orang tua usia 60an? Dosisnya? Bagaimana kalau ada konsumsi obat kolesterol, obat tekanan darah tinggi, obat untuk liver?
-3
Ditanyakan Oleh: Wendy pada 22 Sep 2017 14:17:00

Untuk Wai Yuen Tong Pure Cordyceps Mycelium Capsules tidak masalah jika dikonsumsi oleh orang tua yang berusia 60 tahunan karena berkhasiat untuk membantu memelihara fungsi paru-paru dan ginjal yang lemah, membantu mengatasi kelelahan, insomnia, daya ingatan yang lemah, nyeri punggung dll yang biasanya diderita oleh orang yang lanjut usia dan dosisnya dapat anda samakan dengan yang tertera pada kemasan yaitu sehari 2 kali, sekali minum 1 kapsul. Jika saat ini orang tua anda sedang mengkonsumsi obat-obatan kolesterol, hipertensi dan liver dari dokter tidak masalah jika dikonsumsi bersamaan, tetapi kami sarankan agar diberi jeda 2-3 jam antara anda mengkonsumsi obat herbal ini dengan obat dari dokter anda.

Dijawab Oleh: Riani - (Admin) pada 12 Okt 2017 19:00:00
-2

Pertanyaan Anda