welcome: guess

Wantong Jingu Pian

Persediaan: Kosong

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp48.500,00

Kamu Hemat: 3%

  • Beli 6 dapat harga @ Rp46.500,00 kamu hemat 5%
  • Beli 12 dapat harga @ Rp45.000,00 kamu hemat 8%

Penjelasan Singkat

- Berkhasiat membantu mengatasi berbagai nyeri sendi
- Melancarkan peredaran darah
- Dapat digunakan untuk meredakan kesemutan, otot kaku, tak bisa menekuk
- Cocok untuk meredakan nyeri akibat peradangan pada persendian
- Terbuat dari pure herbal alami

Wantong Jingu Pian

Klik pada gambar untuk memperbesar

Zoom Out
Zoom In

More Views

  • Wantong Jingu Pian
  • Wantong Jingu Pian Keterangan
  • No BPOM Wantong Jingu Pian

Detail

Dengan cara pengobatan Wantong Jingu Pian yang khas, khasiatnya yang andal dapat membantu pengobatan penderita yang sudah lama mengidap rheumatik, rheumatoid arthritis secara tuntas.

Di China sudah berhasil menyembuhkan ratusan juta orang, di bidang produk yang sejenis, Wantong Jingu Pian menduduki peringkat pertama dalam pemasaran selama 10 tahun berturut-turut, total akumulasi penjualan sudah melampaui 1,2 miliar kotak. Dan menjadi pilihan utama bagi setiap penderita rematik, dll.

Wantong Jingu Pian mempergunakan teknologi selaput tipis, tidak hanya dapat memperpanjang masa penyimpanan obat, mencegah oksidasi bahan aktif memecah, juga mempersingkat waktu hancur obat, selaput tipis secara efektif dapat menutupi bau obat china yang unik, obat ini tidak terasa pahit ketika diminum. Penderita Diabetes dan yang sedang dalam kondisi pantang konsumsi gula, dapat memakai obat yang berteknologi selaput tipis ini dengan aman.

Wantong Jingu Pian berkhasiat membantu mengatasi nyeri urat, meredakan nyeri sendi dan melancarkan peredaran darah. Cocok mengatasi berbagai macam  keluhan seperti :

  1. Kesemutan, alat gerak tubuh kaku (badan terasa kaku, kaki dan tangan tidak dapat menjulur dan menekuk)
  2. Penyakit Periarthritis (Peradangan pada struktur (seperti otot, tendon, dan bahu/pundak) sekitar sendi)
  3. Cervical Spondylosis (Spondylosis Servisk) yaitu nyeri pada tulang belakang atau punggung akibat bertambahnya usia, dimana tulang belakang terdiri dari tulang dan bantalan dengan seiring bertambahnya usia maka bantalan - bantalan pada tulang punggung dapat melemah, dan rusak sehingga menyebabkan inflamasi. Hal tersebut menyebabkan nyeri leher, nyeri punggung, bungkuk, dan aktifitas terganggu karena nyeri punggung. Dengan mengkonsumsi Wantong dapat merelaksasikan otot, mengatasi peradangan dan mengurangi rasa nyerinya sehingga otot - otot pada tulang dan sekitar leher menjadi lebih kuat.
  4. Rheumatik Arthritis (peradangan pada sendi - sendi)
  5. Arthritis Deformans, penyakit persendian yang sudah parah, sehingga menyebabkan benjolan dan perubahan bentuk
  6. Bisa untuk berbagai macam nyeri serta sakit persendian lainnya

Tonghua Wantong Pharmaceutical Co. Ltd. merupakan perusahaan farmasi dengan bagian R&D (Reasearch and Development) salah satu terbesar di china. Kantor Pusat terletak di Tonghua City dengan total aset 5.7 Billion Yuan dan pegawai 8000 orang. Sehingga Produk dari perusaan ini telah menggunakan teknologi tercanggih dengan kualitas nomor satu, telah diakui oleh sertifikasi International GMP dan unit Kualitas kontrol yang profesional.

Khasiat:
Menghilangkan angin dan dingin, melancarkan urat nadi dan meredakan rasa nyeri. Cocok untuk rheumatik, rheumatoid arthritis, radang sendi, radang pada pundak, nyeri pada tengkuk, nyeri pada tulang belakan. Strain of lumbar muscles, lumbar disc herniation, keseleo dan salah bantal, nyeri, gatal, dan bengkak yang disebabkan gigitan nyamuk dan serangga.

Sumber : http://www.wtyy.com.cn/cn/about/GroupProfile.html

INFO LENGKAP & TANYA JAWAB DAPAT ANDA LIHAT DISINI

Informasi Pada Kemasan

Copyright Seluruh materi informasi (teks, foto, logo) yang ada di www.mandjur.co.id dilindungi undang-undang hak cipta.
BPOM No : TI 054 517 281
Cara Pakai

Untuk diminum, Sehari 3 kali @ 2 tablet, atau menurut petunjuk dokter.

Khasiat Secara tradisional digunakan untuk membantu meredakan nyeri sendi.
Larangan

Tidak cocok untuk wanita hamil.

Perhatian

Pemakaian harus menurut petunjuk dokter. Tidak boleh melebihi dosis.

Komposisi
  • Cinnamonmi 23 mg
  • Ginseng merah 23 mg
  • Zaocys dhumnades 23 mg
  • Achyranthes bidentata 23 mg
  • Pantocrine 15 mg
  • Dipsacus japonicus 23 mg
  • Asarinin 14 mg
  • Acantho-panaxsenticosus 23 mg
  • dan lain-lain macam obatan tradisional Cina
Cara Penyimpanan Simpan dalam wadah tertutup rapat
Kemasan Setiap kotak berisi 3 lempeng @ 12 tablet, kemasan penutup bergelembung dan perada alumunium, kotak polyester kompak
Diproduksi Oleh Tong hua Wantong Pharmaceutical Co.Ltd.
Produksi China
Distributor Tonghua Wantong Farmasi
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Obat yang mungkin anda tertarik

Sciatica Pills (Zuogu Shenjing Tong Wan)

Sciatica Pills (Zuogu Shenjing Tong Wan)

Harga Normal: Rp50.000,00

Harga Spesial: Rp47.500,00

Kamu Hemat: 5%

Tianhe Zhuifeng Gao (Koyo Rematik)

Tianhe Zhuifeng Gao (Koyo Rematik)

Harga Normal: Rp35.000,00

Harga Spesial: Rp29.500,00

Kamu Hemat: 16%

Niao Xiau Wan (Kulin Brand)

Niao Xiau Wan (Kulin Brand)

Harga Normal: Rp45.000,00

Harga Spesial: Rp39.500,00

Kamu Hemat: 12%

Mulai dari: Rp37.500,00
Chuan Long Guci Pian

Chuan Long Guci Pian

Harga Normal: Rp65.000,00

Harga Spesial: Rp54.500,00

Kamu Hemat: 16%

Obat yang Biasanya Dibeli Bersamaan

Pelanggan yang membeli obat ini juga biasa membeli kombinasi obat berikut

  • This Item: Wantong Jingu Pian
  • Tung Shueh Pills

    Harga Normal: Rp65.000,00

    Harga Spesial: Rp59.500,00

    Kamu Hemat: 8%

  • Tianhe Gutong Tiegao (Koyo)

    Harga Normal: Rp75.000,00

    Harga Spesial: Rp55.000,00

    Kamu Hemat: 27%

Pelanggan Yang Membeli Obat Ini Juga Membeli :

Pertanyaan Mengenai Obat

Filter by keyword
Bisa mengobati asam urat
8
Ditanyakan Oleh: Muhamad fauzi pada 18 Feb 2016 19:06:00

Untuk Wantong Jingu Pian dapat digunakan bagi penderita asam urat,  terutama dikonsumsi saat serangan asam urat terjadi, dimana akan membantu  mengatasi rasa nyeri dengan cara melancarkan peredaran darah, mengobati penyakit persendian. Sedangkan untuk mengobati asam urat secara spesifik kami menyarankan untuk mengonsumsi Niao Xiau Wan yang dapat membantu menurunkan kadar asam urat, menurunkan kolestrol, dan menurunkan tekanan darah tinggi. Kemudian dapat dikombinasikan juga dengan Jiang Suan Zhitong Capsul yang dapat membantu menurunkan kadar asam urat dengan cara membuang kelebihan kadar asam urat tersebut melalui air seni. Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 Wantong Jingu Pian, 5 kotak Niao Xiau Wan dan 4 kotak Jian Suan Zhitong Capsule. 

Dijawab Oleh: Citra - (Admin) pada 19 Feb 2016 12:00:00
4
Saraf kejempit ditulang ekor, Maaf, sya mw nanya. Bibi sya umur 39 thun kakinya skit saat berjalan. Setelah di MRI hsil saraf kejempit di pinggang. Apakah ada solusi tanpa operasi? Sebaiknya mkan obat apa? Ty
4
Ditanyakan Oleh: Steven pada 19 Mei 2016 11:13:00

Untuk membantu mengurangi keluhan bibi anda kami sarankan mengkonsumsi Tung Shueh Pills yang dikombinasikan dengan Sciatica Pills (Zuogu Shenjing Tong Wan) yang dapat membantu pengobatan syaraf terjepit dengan cara meredakan nyeri pinggang, otot, lutut, dan tulang, melancarkan peredaran darah, serta mengurangi inflamasi dan peradangan. Kemudian dikombinasikan dengan Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) sebagai obat luarnya yang diformulasikan secara khusus untuk nyeri akibat syaraf terjepit pada pinggang, leher, paha, bahu, serta tulang belakang. Untuk 1 seri pengobatan awal selama 30 hari atau membutuhkan 4 Tung Shueh Pills, 6 botol Sciatica Pills (Zuogu Shenjing Tong Wan) dan 4 Tianhe Gutong Tiegao (Koyo), dilanjutkan hingga 3 kali terapi agar mendapatkan hasil yang maksimal. 

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 19 Mei 2016 12:02:00
-2
Halo, saya ingin tanya, saat ini jari tangan saya kalau ditekuk, susah sekali utk diluruskan, apalagi kalau pagi hari, saya cari info nama penyakitnya "trigger finger", apakah obat ini bisa utk menyembuhkan trigger finger?
Terima kasih.
3
Ditanyakan Oleh: ading pada 14 Des 2015 23:05:00

Untuk Trigger Finger sendiri terjadi karena otot tendon pada jari mengalami peradangan sehingga jari sulit menekuk dan lurus kembali. Untuk membantu mengatasinya sudah tepat Bapak dengan mengkonsumsi Wantong Jingu Pian dimana herbal ini diformulasikan secara khusus untuk membantu mangatasi peradangan di daerah persendian dan melancarkan sirkulasi darah di sekitar otot yang kaku, sehingga dapat membantu jari menekuk dan menjulur dengan normal kembali. Kemudian kami sarankan juga untuk dikombinasikan dengan Minyak Param (Obat Gosok) yang dapat dioleskan di sekitar jari untuk membantu melemaskan kembali otot dan urat yang kaku. Biasanya untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 kotak Wantong Jingu Pian dan 1 botol Minyak Param 100ml. 

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 15 Des 2015 16:04:00
-1
saya menderita sakit pinggang sebelah kiri dan rasanya kaya syaraf kejepit sudah kurang lebih 3-4 bulan, hal tersebut sdh kami periksakan ke dr spesialis syaraf 3X namun belum juga sembuh, mohon pencerahan obat apa yang dapat menyembuhkan penyakit saya. terima kasih
1
Ditanyakan Oleh: eko susilo pada 3 Jan 2017 17:30:00

Untuk Jawaban Pertanyaan Dapat Menghubungi Kami melalui Web Chat, WA / SMS 0858 9035 8595, BBM: MANDJUR, Line @mandjur dan Telp :021-31927481

Dijawab Oleh: rinda riany (Admin) pada 3 Jan 2017 17:30:00
0
1 1/2 bl yl sy jatuh dr motor yg menyebabkan patah tulang kering dan sendi lutut lepas, sert patah pergelangan tangan, ditangani ahli patah tulang, skrg tulang yg patah sdh menyambung, tp sendi lutut jd tdk bs ditekuk, jika ditekuk akan sakit sekali, dan jari2 tangan bengkak, obat apa yg bs sy konsumsi?
0
Ditanyakan Oleh: Rini pada 24 Apr 2017 01:41:00

Untuk membantu proses pengobatan patah tulang dan serta sendi yang sulit ditekuk karena kecelakaan dan cidera kami sarankan dapat mengkonsumsi The Musk Fracture Bone Joining Pill (Bonkap) yang berkhasiat membantu proses pengobatan patah tulang/tulang retak dengan membantu melancarkan peredaran darah, merangsang pertumbuhan sel tulang baru dan otot, meredakan nyeri sendi yang kaku. Kemudian dikombinasi juga dengan obat gosok Zheng Gu Shui untuk membantu penyembuhan patah tulang, retak pada tulang dan keseleo, meringankan rasa sakit , meredakan bengkak, melancarkan sirkulasi darah serta memabantu memperbaiki jaringan pada tulang yang patah agar mempercepat pemulihan tulang yang patah dan retak. Tentunya tidak lupa juga suplemen kalsiumnya sebagai bahan pembentukan tulangnya seperti Bio Calci-72. Diharapkan dengan kombinasi ketiganya dapat membantu mempercepat proses penyembuhan patah tulangnya.


Untuk 1 kali terapi pengobatan selama 2 minggu atau membutuhkan 4 botol The Musk Fracture Bone Joining Pill (Bonkap) , 1 botol Zheng Gu Shui  60 ml dan 1 Bio Calci-72.

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 24 Apr 2017 01:43:00
0
Diagnosa dokter sy terkena CTS dan dsaranlan utk operasi.saat malam di tengah tidur,terbangun krn telapak tangan serta jari2 kaku,baal,dan sakit cekot2.sy sudah minum wantong sbyk 3 dus,gejalanya berkurang slma bbrp waktu,tp saat ini kambuh lg.bagaimna penggunaan wantong utk jangka panjang dan dkombinasikan dgn apa?
0
Ditanyakan Oleh: Rininta Ariyanto pada 23 Okt 2016 02:42:00

CTS atau Carpal Tunnel Syndrome merupakan suatu kondisi yang disebabkan oleh terganggunya syaraf tengah pada bagian pergelangan tangan yang biasanya menimbulkan gejala seperti nyeri, mati rasa, atau kesemutan. Untuk anda tidak maslah jika ingin mengkonsumsi Wantong Jingu Pian untuk membantu menngurangi nyeri dan kaku pada tangan dan jari-jarinya, serta membantu melancarkan peredaran darah. Kemudian untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Po Wo Tong Chui Fong Tou Ku Wan yang cocok digunakan bagi penderita tangan dan kaki baal atau mati rasa, dengan membuang lembap, melancarkan peredaran darah, serta membantu meredakan nyeri. Tidak lupa juga kami sarankan agar dikombinasikan dengan Shu Jin Lu (Remadix) sebagai obat luarnya yang berkhasiat untuk mengatasi nyeri, pegal linu, kram, serta kesemutan. Untuk ketiganya tidak masalah jika anda konsumsi dan gunakan dalam jangka panjang karena untuk kandungannya terbuat dari pure herbal sehingga lebih cepat diserap oleh tubuh sehingga tidak memberatkan fungsi hati dan ginjal. Sebagai 1 seri pengobatan minimal selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 kotak Wantong Jingu Pian, 6 botol Po Wo Tong Chui Fong Tou Ku Wan, dan 1 botol Shu Jin Lu (Remadix).

Dijawab Oleh: Rysky - (Admin) pada 25 Okt 2016 13:43:00
-1
Siku lengan sebelah kanan saya cedera otot karena main bulutangkis dan angkat berat, apa obat terbaiknya?
0
Ditanyakan Oleh: Anton pada 25 Agu 2016 00:12:00

Untuk keluhan anda dapat mengkonsumsi Wantong Jingu Pian yang dapat membantu mengatasi peradangan pada otot, merelaksasikan otot, mengurangi rasa nyeri serta melancarkan peredaran darah dan dikombinasi dengan Guilong Jinguning Pian yang berkhasiat melancarkan sirkulasi darah, merelaksasikan otot yang tegang atau otot keseleo, mengurangi rasa nyeri akibat cedera otot serta dapat membantu mengatasi peradangan pada sendi. Untuk obat luarnya kami sarankan menggunakan Zheng Gu Shui (Rema Oil) dengan cara disemprotkan atau dioleskan beberapa kali sehari yang berkhasiat dapat membantu mengatasi nyeri otot, mengurangi bengkak, menguatkan otot, melancarkan peredaran darah serta dapat membantu mengobati cedera akibat olahraga. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin atau membutuhkan 3 box Wantong Jingu Pian, 1 botol Guilong Jinguning Pian dan 1 botol Zheng Gu Shui (Rema Oil)

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 26 Agu 2016 12:04:00
-1
Obat apa yg cocok untuk saraf kejepit?
0
Ditanyakan Oleh: djoko pada 8 Agu 2016 21:01:00

Untuk keluhan syaraf terjepit kami sarankan anda mengkonsumsi Sciatica Pills (Zuogu Shenjing Tong Wan) sebagai herbal utamanya yang berkhasiat membantu mengatasi nyeri pada pinggang, tulang atau sendi yang disebabkan akibat syaraf terjepit , rematik dengan melancarkan peredaran darah dan menguatkan pinggang dan ginjal. Kemudian dapat juga dikombinasikan dengan Wantong Jingu Pian yang berkhasiat  mengatasi berbagai nyeri sendi, peradangan pada persendian dan melancarkan peredaran darah. Untuk pengobatan yang lebih maksimal kami sarankan dikombinasikan dengan Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) untuk pengobatan dari luarnya yang berkhasiat membantu mengatasnyeri akibat syaraf kejepit, meredakan bengkak, serta meredakan nyeri. Untuk 1 kali terapi selama minimal 30 hari rutin kami sarankan membutuhkan 6 botol Sciatica Pills (Zuogu Shenjing Tong Wan), 5 dus Wantong Jingu Pian dan 3 dus Tianhe Gutong Tiegao (Koyo). 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 9 Agu 2016 17:47:00
-1
Met pagi,,,saya sakit otot2 selangkangan sampai vagina saya linu ,paha sebelah kanan kalau udah BAB suka linu bokong vagina dan timbul gatal2 serta meriang pakai obat apa ya yg tepat ? Oh ya saya udah k dokter 12 kali ada tapi tetap hanya sementara sakit ini berasal dari perut bawah bagian kanan yg sakit kalau jalan makasih mohon jawabannya Noke Bogor
0
Ditanyakan Oleh: noke asri pada 2 Agu 2016 06:22:00

Untuk nyeri otot-otot selangkangan hingga vagina dapat disebabkan berbagai macam hal tetapi apabila disertai meriang/demam kemungkinan disebabkan nyeri akibat infeksi seperti infeksi bakteri, penyakit menular seksual, infeksi saluran kemih dan lainnya. Apabila disebabkan infeksi bakteri kami sarankan mengkonsumsi Pien Tze Huang yang berkhasiat efektif mengatasi berbagai macam infeksi dan peradangan, membuang panas dalam tubuh, menurunkan demam, melancarkan peredaran darah, serta membantu membunuh bakteri akibat infeksi dan dikombinasi dengan Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) yang berkhasiat secara khusus untuk wanita membantu mengatasi erosi serviks, peradangan tuba, rongga panggul dan rahim, melancarkan saluran tuba tersumbat serta mengatasi peradangan pada organ dalam khusus wanita lainnya. Kemudian untuk gatalnya kami sarankan mengkonsumsi Feng Zhen Heng Yang Capsule yang berkhasiat mengurangi rasa gatal, membunuh kuman/bakteri yang menyebabkan gatal serta membuang racun yang mengakibatkan terjadinya infeksi abses (penumpukan nanah pada luka) seperti jerawat dan bisul. Untuk 1 kali terapi kami sarankan mengkonsumsi 1 butir Pien Tze Huang selama 3 hari rutin, 6 Fu Ke Xiao Yan Wan (Fukepenkayen pills / Bugar Wanita) selama 30 hari rutin dan 2 Feng Zhen Heng Yang Capsule selama 2 minggu rutin

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 2 Agu 2016 12:12:00
0
Orang yàng didiagnosa spondylosis dan lumbar tidak stabil apakah ada obatnya dan apa saja jenis dan khasiatnya.
0
Ditanyakan Oleh: Djoko S pada 27 Jul 2016 18:47:00

Spondylosis merupakan penyakit yang mengenai bagian tulang belakang sehingga menimbulkan rasa nyeri, pada umumnya disebabkan faktor usia tetapi tidak menutup kemungkinan juga dapat disebabkan hal lainnya. Untuk pengobatannya sendiri biasanya dengan mengkonsumsi obat-obatan minum/suntik bahkan operasi tergantung dari keparahan dan gejala-gejala yang dirasakan. Untuk membantu pengobatan Spondylosis kami sarankan mengkonsumsi Wantong Jingu Pian yang berkhasiat mengatasi nyeri sendi dan urat, melancarkan sirkulasi darah, nyeri tulang belakang serta memperbaiki lumbar yang tidak stabil, kemudian dikombinasi dengan Sciatica Pills (Zuogu Shenjing Tong Wan) yang berkhasiat mengatasi kelainann pada tulang, meredakan nyeri punggung, tungkai dan bokong serta mencegah terjadinya peradangan maupun herniasi tulang. Untuk obat luarnya kami sarankan menggunakan Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) yang berkhasiat membuang angin dan lembab, mengurangi rasa nyeri dan sakit, melancarkan peredaran darah serta membantu meredakan nyeri akibat syaraf terjepit pada bagian pinggang, leher, bahu dan tulang belakang. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 Wantong Jingu Pian, 6 Sciatica Pills (Zuogu Shenjing Tong Wan) dan 4 Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) 

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 28 Jul 2016 16:25:00
2
Apa Wantong Jingu Pian juga bisa digunakan untuk mengobati pengapuran tulang ?
-2
Ditanyakan Oleh: Djoko S pada 28 Jul 2016 18:43:00

Pengapuran tulang (osteoarthritis) adalah peradangan pada sendi yang disebabkan karena pengikisan pada tulang rawan sehingga bantalan sendi menipis dan menimbulkan rasa sakit dan nyeri pada saat digerakkan. Untuk anda kami lebih sarankan mengkonsumsi Chuan Long Guci Pian yang dikombinasikan dengan Tung Shueh Pills berkhasiat secara khusus melumasi persendian yang rusak, menguatkan otot persendian, menghilangkan rasa nyeri, rematik, melancarkan sirkulasi darah serta membantu pengobatan pengapuran tulang. Kemudian kami sarankan juga menggunakan Tianhe Gutong Tiegao (Koyo) yang berkhasiat mengurangi nyeri akibat pengapuran, membuang angin dingin serta sebagai anti peradangan. Untuk 1 kali terapi selama 30 hari rutin atau membutuhkan 4 kotak Tung Shueh Pills, 8 botol Chuan Long Guci Pian dan 4 Tianhe Gutong Tiegao (Koyo)

Dijawab Oleh: Jennifer - (Admin) pada 29 Jul 2016 13:48:00
-2
Jari tangan tiap pagi kaku dan sakit. Obat gosoknya pakai apa?
-2
Ditanyakan Oleh: Lili pada 10 Mei 2016 13:01:00

Untuk keluhan jari tangan kaku dan nyeri dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti gangguan asam urat, rematik dan gangguan persendian. Oleh karena itu kami sarankan untuk mengkonsumsi Tung Shueh Pills yang dikombinasikan dengan Wantong Jingu Pian berkhasiat melancarkan peredaran darah, sebagai anti peradangan sehingga dapat mengurangi nyeri dan kekakuan pada persendian, serta merelaksasikan otot. Kemudian untuk obat gosoknya kami sarankan untuk menggunakan Obat Gosok Lo Siauw Gok (Lo Ban Teng) yang berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah, merelaksasikan otot, mengatasi radang sendi atau rematik,  serta nyeri otot. Untuk 1 kali terapi selama 2 minggu rutin membutuhkan 2 dus Tung Shueh Pills, 3 kotak Wantong Jingu Pian dan 1 botol Obat Gosok Lo Siauw Gok (Lo Ban Teng). 

Dijawab Oleh: rinda (Admin) pada 12 Mei 2016 17:17:00
2
Obat apa yg cocok untuk osteoporosis?
-3
Ditanyakan Oleh: djoko pada 8 Agu 2016 20:59:00

Osteoporosis adalah kondisi saat kualitas kepadatan tulang menurun. Kondisi ini membuat tulang menjadi keropos dan rentan untuk muncul retakan. Untuk anda kami sarankan mengkonsumsi Kang Gu Song (Delosteo) yang berkhasiat untuk membantu mencegah dan mengobati osteoporosis, mencegah tulang keropos, menguatkan otot dan tulang, serta dapat memaksimalkan penyerapan nutrisi pada tulang. Kemudian Sea Quill Osteo-Cal dan Evening Primrose Oil 500mg dimana mengandung kalsium sitrat yang mampu melawan osteoporois, mempertahanakan massa dan ketebalan tulang, dan mengurangi terjadinya tulang keropos. Untuk 1 kali terapi selama 1 bulan rutin membutuhkan 3 botol Kang Gu Song (Delosteo), 1-2 botol Sea Quill Osteo-Cal dan 5 botol Evening Primrose Oil 500mg. 

Dijawab Oleh: Nurul - (Admin) pada 10 Agu 2016 18:04:00
0
Maaf saya mau tanya, mama saya umur 59th mempunyai keluhan tangan kesemutan/baal, sakit pinggang, badan pegal linu, lalu kaki kanannya dibagian lutut sering sakit seperti urat terpelintir. Kalau sudah bunyi "klek" kaki nya langsung sakit dan sulit utk jalan. Saat bangun sehabis duduk pun kaki nya terasa sakit. Obat apa yg baik dikonsumsi utk mengatasi keluhannya? Dan bagaimana dosis serta aturan pemakaiannya?
Terima kasih.
-3
Ditanyakan Oleh: Astarinda pada 1 Nov 2015 14:23:00

Baik untuk keluhan tersebut kami sarankan untuk mengkonsumsi Wantong Jingu Pian yang tepat untuk mengatasi berbagai macam keluhan radang persendian, kesemutan, mengatasi sulitnya dalam menekuk dan menjulurkan kaki kembali. Kemudian dikombinasi dengan Po Wo Tong Chui Fong Tou Ku Wan yang diracik dengan tujuan khusus untuk membantu penyembuhan mati rasa, baal dan kesemutan pada kaki dan tangan yang mengakibatkan timbulnya rematik, susah berjalan, dan lainnya. Obat ini baik juga dalam mengatasi sakit kaki, pinggang dan persendian. Tidak ketinggalan agar dilengkapi dengan obat gosok Tatmo Cosu (Sin She Lo Ban Teng) untuk membantu mengurangi nyeri dan melancarkan peredaran darahnya.

Untuk 1 kali terapi kami sarankan selama 2 minggu atau membutuhkan 3 kotak Wantong Jingu Pian, 6 botol Po Wo Tong Chui Fong Tou Ku Wan, dan 1 botol Obat Gosok Tatmo Cosu.

Dijawab Oleh: aminda - (Admin) pada 3 Nov 2015 11:24:00
0

Pertanyaan Anda